Sukses

Bentol yang terjadi saat alergi bisa diatasi dengan pemberian obat antiradang dan antihistamin.

Obat untuk Alergi Mie Instan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Sayaa kok muncul bentol bentol dibagian lengan tangan dan kaki... Terus data cari penyebabnya ternyata mie instan.. Gimana cara mengatasi nya

Bayi Sering Muntah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok,anak saya berumur 3,5 bulan punya alergi terhadap makanan,,,saya sudah tidak makan2 an yang mengganggu alergi anak saya dok,,tapi anak saya masih saja muntah dok,,,waktu berumur ,2 bulan tidak pernah muntah. ,terkadang kaki sama tangan ny dingin dok ,,,muntah ny baru berumur 3 bulanan ini dok,,,bagaimana ya dok cara mengatasi ny? Karna saya berika asi untuk anak saya dok,,terima kasih dok

Alergi, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya punya alergi tapi tak kunjung sembuh

Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya mau nanya, kalo saya makan telur ayam, daging ayam pasti muka langsung kayak jerawat pasir dan merah merah, hidung saya juga merah. yang ada di pipi kadang sedikit gatal dan kalau di hidung tidak. waktu saya minum obat dextem plus sembuh tapi kalo makan makanan yang mengandung telur kembali lagi kayak gitu. saya pikir itu alergi. mohon sarannya agar sembuh. adakah dokter spesialis kulit disini?

Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya sering alergi gatal...bila mana sya mkan yg amis amis wlwpun kndsi.kulit normal..jika mkan amis2 pasti timbul gatal? Mhn solusi.a??

Bintik Merah di Wajah Setelah Makan Pedas

Info penanya: Pria, 26 Tahun

assalamualaikum saya sangat suka memakan makan pedas dan makanan yang berbahan dasar coklat,namun setiap saya memakan makanan tersebut terutama makanan pedas,wajah saya selalu ditumbuhi bintik merah yang sakit apabila disentuh dengan jumlah yang cukup banyak,apakah itu suatu alergi?dan bagaimana cara mengatasinya. sekian terimakasih.

Sesak Napas Akibat Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter, kenapa ya kalau setelah makan Bayam dan kangkung saya sering sesak nafas, seperti ada yg mengganjal. di saluran napas. Terima kasih

Gatal - gatal seluruh tubuh

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dokter Apa ada cara utk mengatasi alergi protein selain minum obat tablet. Karena selama ini saya selalu gatal2 jika memakan makanan yang mengandung protein sementara jika tidak memakan makan yg mengandung protein sama sekali saya merasa lemas dok?

Alergi Telur Puyuh

Info penanya: Pria, 21 Tahun

malam dok, saya mau tanya anak saya yang pertama umur 3 tahun 7 bulan kebanyakan makan telur puyuh kaki menjadi gatal kemudian digaruk luka bintik - bintik kecil dan mengeluarkan cairan setelah berobat ke dokter katanya eksim. tapi setiap hari anak saya makan telur ceplok tidak gatal. apa anak saya alergi ya dok, terimakasih atas jawabanya

Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok tiap saya kbanyakan makan makanan yang mengadung atau berasal dari bahan seafood kenapa suka muncul gatal2 bahkan bisul jika udah parah... 1.Saya coba minum obat apotik dexteemplus cocok tapi saya jadi gemuk/mekar dan berdasarkan info obat yg mngandung dextametason itu efek jangka panjanya adalah oestoporosis.benarkah itu? Pdhal waktu berobat ke dokter juga dikasih obat dextametason. 2.teman saya nyaranin minum obat xepalodin/obat yg mngandung loratadin krn dy cocok dan gak bikin gemuk. 3.supaya tidak gampang alergi saya dianjurkan oleh teman,apoteker untuk konsumsi vit c unt kkbalan tubuh spy tdk gampang alergi.. Yang benar dan tepat yang mn dok,saya tkut jika terlalu bnyk/sering minum obat kimia efek gak bgus kan ke ginjal dan oestoporosis..trims DOKTER sebelumnya. Saya tunggu balasanya..

Obat Untuk Reaksi Alergi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya di kena alergi terhadap mie instan,,apa obat dari alergi tersebut???

Alergi Makanan Menyebabkan Kulit Merah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya gak bisa makan ikan, Daging atau kacang-kacangan, kalo saya makan bisa timbul ruam kemerahan kadang juga gatal. Kira kira makanan apa yg bisa mengganti ikan dan daging itu. Saya juga ingin menurunkan berat badan saya Terima kasih dokter :)

Solusi Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Malam dok, saya baru saja makan kepiting dan minumnya teh tawar. tp setelah makan kepiting perut saya rasanya panas sekali dan perih, ketambah lidah saya gatal-gatal dan rasanya mual, badan saya juga rasanya kesemutan sekujur badan. Bisa jelaskan itu efek dari apa ya dok?

Menghilangkan Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok,umur saya 16 tahun.saya punya alergi sama telur dok.bagaimana menghilangkan alergi saya dokter

Kemerahan Karena Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dokter mohon bantuannya udah 3 hari saya mengalami gatal kemerahan di bagian dada dan leher. terlebih pada malam hari gatalnya tidak terkontrol dan penis sy juga ikut gatal. sy udah ke dokter di vonis alergi makanan. di kasi obat tapi gatalnya tdk berkurang, cuma bentol"nya hilang. mohon bantuannya obat apa yg cocok buat sy. karenan sy sangat terganggu hingga sulit tifur. sbelumnya sy udh makan ikan tongkol dan terlur 3 hari berurut-urut. terim kasih