Sukses

Hidung tersumbat, batuk, dan bersin-bersin bisa merupakan gejala suatu alergi pada bayi

Hidung Anak Tersumbat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,bayi saya baru berumur 3 bulan. Tp smnjak umur 1 bln dia flu,hidung tersumbat. Dibawa kedokter katanya kasih ASI saja. Tp smpai skrg blm smbh2 . Hidungnya tersumbat (tdk sepanjang hari),kadang napasnya bunyi gorok2 (kaya ada dahak),kdg jg bersin2,tp dia gak rewel dok,tidurnya ttp enak. Gimana cara smbuhinnya ya dok?

Anak Sering Flu

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Maaf dokter,ini pertanyaan untuk anak saya. Laki laki.umur 5,5 tahun. Keluhan nya.anak saya pilek/flu berlangsung lama.saya bawa berobat sembuh sebentar flu lagi,dan itu berlangsung sampai 2 bulan ini.saya bingung dokter,kata dokter yg periksa katanya cuma flu biasa.terima kasih sebelumnya

Mengeluarkan Lendir Pada Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

siang dok,, ada cara alami untuk mengeliarkan lendir pada anak saya yg usia baru 1 bulan.. sudah sy periksa ke dokter, di beri obat pengencer lendir,, sampai obat mau habis batuk masih ada lendir jg masih ada.. mohon solusi nya,, apa perlu fi nebul? terima kasih

Anak Dengan Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok anak saya Mempunyai allergies Susi sapi selama setahun bayi saya mengkonsumsi susu Nan PHPro setelan umur lebih dari satu tahun saya coba ganti dengan susu sapi, selama satu bulan berjalan lancar setelah sebulan kemudian gejala gelisah saat tidur, BAB berbau tajam kembali, saya inisiatif balik lg ke susu semula dengan kesimpulan belum sembuh alerginya. Sekarang bayi saya rewel terus tiap malam Dan tidak mau mengkonsumsi susu Nan PHPro kembali, bagaimana saya menangani rewel pada bayi saya ini...?

Cara Mengatasi Alergi Dingin

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Anak saya,usia 10 bulan udah 2 minggu batuk berdahak sdh periksa k dokter spesialis anak ktnya karena cuaca dingin,memang klo batuk tengah malam sama pagi subuh,terus apakah harus minum obat terus dok atau sampai kapan harus tergantung dengan obat,mohon pencerahannya dok,trmksh

Cara Mengatasi Alergi Dingin

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Anak saya,usia 10 bulan udah 2 minggu batuk berdahak sdh periksa k dokter spesialis anak ktnya karena cuaca dingin,memang klo batuk tengah malam sama pagi subuh,terus apakah harus minum obat terus dok atau sampai kapan harus tergantung dengan obat,mohon pencerahannya dok,trmksh

Anak Batuk Setiap Cuaca Dingin

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, anak saya brumur 6 bulan batuk berdahak sudah di bwa ke dokter btuk. Y berhenti, tpi pas musim dingin btuk. Y kmbuh lagi, bgaimna cara mengeluarkan dahak. Y it dok?

Alergi Anak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok kenapa anak saya punya alergi seperti telur ikan di tangan sbelah kiri, dan udah berobat kemana", tpi gak sembuh juga, klo bisa saya mo kirim fotonya

Alergi susu sapi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Pagi dok..maaf saya mau tanya ...anak saya usia nya 6 bulan dia pny alergi susu sapi...sufor yg aman utk anak alergi apa aja ya dok ???saya pk s26 jd ada merah2 di punggung nya....asi saya sdh tdk keluar...terima kasih dok...

Ruam Merah di Pipi Anak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,saya mau tanya anak saya umur 2bln awalnya pipi anak saya merah lalu berubah putih kaya panu gitu lama lama melebar setelah merahnya ilang jadi kaya kering lalu ngelupas jdi kaya panu saya gak tega liatnya dok, saya sempat berfikir apa karna saya ganti susu awalnya susunya bebelove lalu saya gnti bmt morinaga, saya periksa ke bidan katanya bukan karna alergi tapi kok lama2 kulit pipi saya kering lalu ngelupas jdi kaya panu , saya mau tanya itu kenapa ya dok, lalu saran dokter krim apa yg harus saya pakai

Pertanyaan Seputar Alergi pada Anak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Untuk balita atopik apakah sebaiknya susu formula terhidrolisat parsial atau extensive? Anak saya (23 bln), laki2, dengan banyak alergi (protein hewani, gluten, seafood & antibiotik), BB 11,8 kg TB 82 cm, masih ASI, diketahui alergi susu sapi dan susu soya. Gejalanya adalah terdapat bintik2 merah seperti biang keringat di perut, punggung, pantat, serta sering gelisah saat tidur malam hari karena merasa gatal dan suka garuk2 tangan dan badannya. yang ingin saya tanyakan adalah sbb: 1. Sufor apakah yang direkomendasikan untuk anak atopik? hidrolisat parsial atau extensive parsial? 2. Mohon saran makanan apa saja yang mengandung tinggi asam amino yang bagus untuk dimakan oleh balita? 3. Jika harus tes alergi, tes apa saja yang direkomendasikan? Terima kasih banyak sebelumnya ya Dokter.... Salam

Kulit Anak Belang

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya anak saya kulit badannya warnanya tidak merata atau belang . Itu kenapa ya dok ?

Alergi Susu Formula?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum.. Saya mau tanya dok, anak saya skrg sudah berusia 5 bulan lebih dan mengkonsumsi Susu Formula, setelah saya baca salah satu artikel tentang Alergi pada Susu Formula, tanda tandanya seperti yg terjadi pada anak Saya yakni Berak berwarna hijau, BAB 2-3 kali sehari, kadang batuk, kadang bersin, tidurnya miring dan kotoran telinganya berlebihan tapi anak Saya tidak rewel hanya saja terakhir timbang beratnya hanya naik 100 gr.. Apa yg harus Saya lakukan Dok..???

Sering BAB Cair pada Balita

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat pagi dok.... saya mau tanya nih anak sya umur 3 tahun tapi BAB nya sehari kdang 2 atau 3 kali tpi tdak normal atau cair... kadang sahari sekali.. kira2 knpa ya dok anak saya... demam tidak.... muntah pun tidak... hnya BAB nya saja yang tdak bagus sudah sebulan ini... makasih ya dok

Alergi Anak?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok mau tanya anak saya terkena alergi pada kulit nya.... Di kulit nya ada melenting kecil agak banyak Kira kira bagai mana yah solusi nya Dan obat apa yang tepat untuk mengatasi nya Terima kasih dok

Tanda Alergi Pada Anda

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Pagi dokter, saya mau tanya ni dok. Anak sy umur 3tahun, 2bulan belakangan ini sering sekali mimisan, yg awalnya dia seperti flu/ingusan dlu, nah karna hidungnya gatal dia terus menerus mengkucek2 hidungnya yg sesekali bersin2. Nah setelah itu pasti darah dr hidungnya pun jadi ngalir. Dan matanya sering merah dan berair kadang2 suka muncul kayak bentol2 kayak bekas gigitannya nyamuk disekitar matanya. Memang anak saya ini dari baby diaknosa dokter alergi susu sapi, ikan laut, dan telur. Yg mau saya tanyakan sama dokter, apakah yg timbul 2bulan belakangan ini adalah faktor alergi juga yaa dok? Kalau boleh tau, pencetusnya itu apa ya dokter? Terimakasi

Mengatasi Alergi pada Anak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Gmn cara mengatasi alergi .ank sy sering bersin bersin.dan kta dr dsa anak sy mengalami alergi apakah bisa sembuh

Gatal di Badan Anak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Ank sy in dok gtl d punggung tangan,lutut,dan pantat,gtlx it semakin d garuk semakin timbul bentolx,mhn d brikn pengobatan dok.mksh

Bayi Buang Air Besar Hijau

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamu'alaikum... Dok saya mau bertanya.saya memiliki putra pertama baru berusia 40hari.saya kasih susu formula karena ASI saya tidak keluar.anak saya,saya kasih susu bebelove sering menggeliat terkadang BAB nya warna hijau gelap.sekarang saya ganti susu formula bebelove FL (susu kedelai) baru 1hari 1 malam.BAB nya masih berwarna hijau gelap.apakah belom ada pengaruh dari susu kedelai nya? haruskah saya mencari susu lain.atau melanjutkan bebelove FL nya? wassalamu'alaikum.. terimakasih jawabannya dok

Ciri dan Penanganan Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

saya punya anak perempuan usia 3 thun berat nya 10kilo setiap mlai saya cb kasih susu badan x langsung merah merah sampai ke dahi pnyebab x n solusi x qp ya dok??