Sukses

Gejala Batuk Pilek

Gejala Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya kemarin mengalami batuk pilek sampai berdahak. Tetapi setelah batuk pilek sembuh saya masih berdahak tetapi seperti lendir bening. Itu sangat mengganggu suara saya dok. Saya punya hewan peliharaan kucing dirumah dok. Apakah itu berpengaruh ya dok? Cara mengatasinya seperti apa ya dok? Sebelumnya terimakasih.

Alergi, Bagaimana Solusinya?

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Pagi dok.. Saya kemungkinan alergi makanan seafood sama cabai.. Sudah saya kurangi asupan makanan trsbt tapi alergi saya belum sembuh.. Biasanya akan gatal ditelapak tangan, kadang bagian tubuhbkaya digigit nyamuk.. Lebih parahnya bibir bengkak.. Saya makan obat alergi biasanya akan hilangbdlaam waktu -+1jam.. Mohon solusinya.. Terimakasih

Pengobatan Radang Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya obat apa yang cocok untuk radang tenggorokan?

Vagina Gatal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya sudah seminggu lebih saya mengalami gatal gatal di daerah kewanitaan, Penyebab nya karena apa yah ?dan untuk solusi pengobatan nya seperti apa. Mohon penjelasan nya.

Alergi Pensil Alis

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok .saya mau tanya .saya alergi pinsil alis sariayu tapi saya udah berentiin ga pake .gatel gtu kya bentol kecil2 . Sebaik nya saya gunakan cara apa untuk menyebuhkan nya ?

Kulit Wajah Gatal dan Bersisik

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Malam dokter saya mau konsultasi. Ini saya punya kulit wajah sering gatal dan bersisik di daerah pipi, kumis, alis dan dagu. Saya pikir mungkin ini alergi sabun, karena setiap kali saya cuci muka pakai sabun esoknya timbul gatal" dan bersisik bagian pipi di sertai gatal" dok. Kalau boleh saya minta solusinya dok. Ohh iya dokter saya mau tanya lagi, apakah boleh mencuci muka menggunakan air hangat sebelum dan sesudah tidur? Terimakasih sebelumnya dokter

Bentol di Tangan Kaki Leher

Info penanya: Pria, 36 Tahun

sudah beberapa bulan ini saya mengalami gatal2 (bentol2 seperti terkena ulat bulu pd kaki tangan dan leher) rasa gatal reda bila saya konsumsi obat alergi yang saya beli sendiri diapotik, gatal2 tersebut sering terjadi pada malam hari namun, apakah itu merupakan gejala penyakit tertentu dan perlu untuk segera mendapatkan perawatan yang intensif? terima kasih

Cara Menyembuhkan Alergi Lama Dan Menghilangkan Bekas Alergi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya soal penyakit kulit. Alergi saya sudah dari umur 4 tahun dan sampai saat ini belum sembuh juga. Saya sudah pergi ke berbagai dokter umum hingga spesialis kulit di kota saya, namun tidak terlihat perubahan yg begitu besar. Sejak sd hingga smp saya sudah terbiasa mengkonsumsi obat minum maupun obat luar seperti salep. Saat ini, jika alergi (koreng) kambuh saya hanya membiarkan nya kering sendiri dan tidak ke dokter lg. Dokter terakir yg saya kunjungi adalah dokter spkk di salah satu rumah sakit swasta, saya ikut program bpjs, dan hanya di beri obat minum, saat pertama kali berobat dokter tersebut hanya bertanya saya sakit apa lalu memberi resep obat tanpa melihat keadaan kulit saya, jadi saya cukup kecewa, beberapa kali konsultasi dan meminum obat akhirnya saya berhenti karena tidak adanya perubahan. Dan juga saya sudah di larang minum obat obatan karena takut merusak ginjal, karena sudah dari kecil mengkonsumsinya. Beberapa teman saya jg ada yg sakit seperti saya, namun saat ini mereka sembuh. Jadi dok kira-kira apa obat yg dapat saya gunakan untuk menyembuhkan alergi ini yah.? Dan saat ini saya jg sedang mencoba untuk menghilangkan bekas alergi yg kering dengan menggunakan bio-oil namun tidak begitu mempan (mungkin karena bekas alergi saya yg sudah lama heheh) saya juga sering scrub tangan dan kaki saya, jika boleh saya juga ingin meminta saran dokter untuk menghilangkan bekas alergi saya. Mohon di respon ya dok :) terimakasih sebelumnya. Selamat malam..

Biang Keringat, Ketika Kulit Gatal dan Memerah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, kenapa ya belakangan ini saya sering mengalami gatal-gatal pada kulit, setiap panas dan berkeringat sudah timbul bentol-bentol pada seluruh kulit sampai muka, lalu saya usap bedak caladine cair di bagian yg gatal lalu hilang, tapi kemarin sore sudah mulai tidak mempan dok dan gatal-gatal tsb pun to timbul sendirinya tanpa saya merasa panas dan berkeringat. Saya sdh periksa ke dokter umum terdekat, kata beliau saya alergi cuaca dan tdk boleh mandi malam, tp saya tdk sering mandi malam dok, jarang sekali malah. Saya diberi obat Froxona dan Arfen dok, obat itu hanya dikonsumsi ketika saya mulai merasa gatal-gatal. Tp saya masih ragu dok. Apa yg sebenarnya terjadi dg saya? Apa benar saya alergi cuaca? Atau alergi makanan dan semacamnya ya dok krn saya jg sering mengonsumsi ayam

Mengatasi Alergi Krim Wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya tiga hari yang lalu ke dokter spesialis kulit dan kelamin konsultasi ingin menghilangkan bekas jerawat saja, lalu diberi cream siang dan malam. Setelah dua hari pemakaian, wajah saya gatal dan timbul bintik2 merah jerawat kecil2 banyak. Saya sudah berhenti menggunakan cream tsb sejak kemarin. Bagaimana solusi nya supaya wajah saya kembali seperti dulu dok?. Terimakasih

Mengatasi Alergi Krim Wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya perempuan umur 20th. Mau tanya saya habis konsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin tiga hari yang lalu. Saya ingin menghilangkan bekas jerawat diwajah lalu diberikan cream siang dan malam. Setelah dua hari pemakaian, kulit wajah saya gatal dan bintik2 merah jerawat kecil2 dan lumayan banyak. Saya sudah berhenti memakai cream sejak kemarin, lalu bagaimana solusinya supaya wajah saya kembali serpeti semula dok? Terimakasih

Bintik pada Tubuh Anak

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok,sy mau tanya..apakah kalo ibu minum obat radang pusing antibiotik yg diberikan bidan kok stelah itu besoknya anak sy timbul bentol kecil2 merah spt biang keringat?apa itu alergi trhadap anak krn sy konsumsi obat atau memang anaknya biang keringat dok?

Alergi Bulu Hewan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kalo punya misalkan punya penyakit alergi sama bulu hewan, boleh gak kalo misalnya jadi dokter hewan?

Bercak Merah Berair dan Bernanah di Wajah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Tanya dok, di bagian wajah timbul bercak merah yg terdapat gelembung air dan nanah yg apabila pecah akan menjalar ke bagian yg terkena air dan nanah tersebut, di bagian tsb terasa gatal bahkan biasanya terasa panas, sudah beberapa minggu tidak hilang Kira² penyakit apa dok? Dan cara mengobati gimana ? Makasih

Bila Mengalami Bronkitis Kronis

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya pernah terkena bronkitis/keluar lendir sejak duduk di bangku SD dan sekarang belum juga sembuh padahal pernah minum obat yang mahal. Tetapi saya tidak pernah minum alkohol, merokok, dll. Kenapa penyakit belum bisa sembuh ya dokter? Ada yang dokter katakan saya alergi terhadap keringat emang bener?

Nutrisi Anak dengan Alergi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat Siang, Saya mau tanya anak saya usia 4bulan dari kecil dibantu sufor phpro karna alergi.yang saya tanya kan bagaimana cara saya ganti sufor? apa harus terus pakai sufor phpro?

Batuk Karena Alergi

Info penanya: Pria, 32 Tahun

dok mertua saya batuk karena alergi makanan tertentu.cara mengobati dan meredakan batuknya bagaimana? terimakasih sebelumnya

Tanda Alergi Sperma

Info penanya: Pria, 31 Tahun

dok, istri saya setiap kali kulitnya terkena sperma, dia seperti alergi. dan tidak suka baunya. apakah ini sejenis kelainan. dan bagaimana cara mengatasi/menyembuhkannya? terimakasih.

Sering Flu Saat Udara Dingin

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter, akhir-akhir ini saya sering flu hanya karena udara dingin. Hidung saya juga sering berair. Tapi hanya hidung sebelah kiri saja. Selain itu, ketika menarik nafas, udara yang dihirup hidung kiri saya tidak sebanyak hidung kanan saya. Apakah saya alergi? Jika iya, bagaimana cara mengobatinya agar kembali normal?

Bercak Merah dan Kehitaman pada Bayi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya,saya punya baby usia 1 bulan . dr usia 2 minggu baby kulitnya merah dan menghitam dn di area tertentu sprti paha,badan dan tangan trdapat flek hitam yg melebar serta terlalu sering mengulet berbahaya kah dok,mohon unk di jawab terimakasih