Sukses

Apa yang menyebabkan bentol di wajah?

Bentol di Wajah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

malam dok..saya mau nanyak mengapa ya kulit kepala dan muka saya ada bentol merah dan mengelupas..walupun sudah di obati, namun berselang bberapa minggu kemudain kembali lagi

Mengatasi Alergi Makanan, Bagaimana?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Apakah ada makanan yang bisa menghilangkan alergi karna daging dan seafood?

Wajah Terasa Panas Setelah Pakai Kapur Semut

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya nih, muka saya kenapa ya kok jadi terasa panas sehabis pakai kapur semut soalnya gininih saya itu kan punya kutu rambut dan katanya ampuh banget kalau pakai kapur barus akhirnya saya coba tuh, la itu pakurnya kena muka tepatnya kenapa pinggir muka doang sih tapi sehabis saya bilas kapur semut itu kepala saya gak kenapa kenapa tapi malah muka saya itu jadi terasa panas di trus saya bilas pakai sabun muka tapi malah jadi gatal trus campur panas tapi sekarang cuma terasa panas aja, gimana tuh dok solusinya?

Wajah Terasa Panas Setelah Pakai Kapur Semut

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya nih, muka saya kenapa ya kok jadi terasa panas sehabis pakai kapur semut soalnya gininih saya itu kan punya kutu rambut dan katanya ampuh banget kalau pakai kapur barus akhirnya saya coba tuh, la itu pakurnya kena muka tepatnya kenapa pinggir muka doang sih tapi sehabis saya bilas kapur semut itu kepala saya gak kenapa kenapa tapi malah muka saya itu jadi terasa panas di trus saya bilas pakai sabun muka tapi malah jadi gatal trus campur panas tapi sekarang cuma terasa panas aja, gimana tuh dok solusinya?

Gatal Merah Panas di Kulit Punggung

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok beberapa hari yang lalu saya mengalami gatal" di daerah pungung rasanya panas pas di lihat punggung saya merah dan sekarang berubah mnjadi kering gatal" kaya keriput trus terkadang sedikit panas juga berkerak tapi keraknya tipis dok.. saya ingin sembuh solusinya gimna ya dok.. saya fikir ini akibat biang leringat trus saya olesin bedak salicylKF dok. saya sangat khawatir dengan kondisi saya sekarang..

Susu Formula

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Merk Sufor yang cocok untuk bayi alergi usia 6 bulan

Bintik Merah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya Mau Tanya, te palapak tangan Dan telapak kaki saya Ada bintik2 merah tapi tidak gatal, itu kenapa ya?

Sesak Nafas Saat Melihat Tanah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Kenapa kalau liat tanah seperti sesak nafas

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokter kenapa selangkangan saya selalu gatal,padahal setiap mandi selalu dbersihkan & habis mandi sllu dkasih bedak salisil masih jga gatal apalagi kalau dah dbawa kerja mkan panas bdan &a making keringatan,,share dok solusinya!!

Berbagai Penyebab Batuk Kronis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, saya punya batuk kering dok, biasanya kurang lebih selama 2minggu itu batuk udh hilang, tapi batuk ini kambuhan, dari januari-mei udh 5 kali kurang lebih saya hitung kambuhnya, gejala yg saya alamin sih mual" muntah dan badan lemes, pilek juga, dan pas pgn sembuh biasanya berubah jd batuk berdahak dok, saya sih ngiranya karena rokok, tapi saya mau tau pastj batuk apa ya yg saya alamin, terima kasih.

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau nanya apa kah badan saya alergi atau bukn..krna yg saya alami gat gatal pada badan saya area kaki selangkanga saya donk di bawah biji zakar saya garuk garuk die menimbulkan benjolan..pokok nya setiap saya garuk die korengan donk pdahal udah saya kasih bedqk gatal dan mnum obat pengilang rasa gatal tetp aja gatal donk mohon pecerahan nya trimah kasih

Bercak Merah di Kaki

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Halo dok, sudah beberapa minggu ini saya ada bercak merah di kaki kiri saya tapi tidak ada rasa gatal sama sekali. Pernah sih ada rasa gatal tapi kalau di hitung cuma hitungan jari dan lebih tidak ada rasa gatal. Di beberapa waktu tertentu, bintiknya kelihatan tdk merah dan kelihatan kering. Tapi tiba2 berwarna merah lagi. Dan sekarang bercaknya semakin banyak tapi tetap aja tdk ada rasa gatal. Itu kenapa ya dok?

Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Kulit luka sendiri Karena alergi makanan

Alergi Kulit

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, saya mau tanya.. Kalau Setiap x saya berkeringat , kulit saya tiba 2 jadi gatal. Kena cuaca dingin, kulit saya kambuh lagi. Kena air dingin juga sama dok. Ketika gatal, kulit saya bewarna merah, gatal nya sekitar 1 menit aja, langsung hilang setelahnya, letak tak beraturan, dan keseringan di telapak tangan sama alas kaki. Terima kasih dok

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Obat yang tepat tuk gatal kdg sprti terbakar diselangkangan

Wajah Sering Bentol

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, wajah saya sering muncul bentol seperti digigit nyamuk, tapi bukan karna digigit nyamuk/serangga lainnya. Kejadiannya mungkin seminggu sekali atau 2 kali. Apakah bentol yg masih belum diketahui itu bagian dari alergi? Terima kasih

Gatal di Selangkangan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Tanya dok, Selangkangan saya gatal2 dan ada luka berbentuk melingkar di selangkangan saya dan di sekitar alat vital. Itu pernyakit apa dok dan apa obatnya?