Kulit

Yuk, Intip Rahasia Awet Muda Berikut Ini!

Tim Redaksi KlikDokter, 15 Des 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Awet muda adalah impian semua orang. Apa rahasia agar Anda pun bisa awet muda?

Yuk, Intip Rahasia Awet Muda Berikut Ini!

Banyak orang yang ingin terlihat awet muda. Bahkan tidak sedikit yang berani mengeluarkan dana besar untuk mewujudkannya. Berbagai perawatan –hingga yang rumit sekalipun, rela dilakukan.

Namun, sebenarnya ada rahasia penting agar impian Anda untuk awet muda dapat terpenuhi. Berikut beberapa di antaranya:

1. Olahraga

Beraktivitas secara aktif dapat menurunkan risiko munculnya penyakit jantung, meningkatkan fungsi otak, mengurangi depresi, meningkatkan densitas kekuatan tulang. Berolahraga secara rutin akan mengencangkan otot, sehingga tubuh dan wajah Anda selalu awet muda.

2. Menjaga pola makan

Perbanyak konsumsi buah dan sayur agar kebutuhan nutrisi dan vitamin Anda selalu terpenuhi. Seimbangkan pula dengan minum air putih minimal 8 gelas sehari.

3. Hindari rokok dan alkohol

Anda tentu sudah sering mendengar bahwa rokok memiliki racun yang berbahaya bagi tubuh dan alkohol menyebabkan penurunan kondisi kulit. Hindari keduanya agar kulit Anda senantiasa terlihat awet muda.

4. Hindari stres

Tuntutan pekerjaan dan banyaknya tekanan kerap memicu datangnya stres. Saat stres, tidak hanya sisi psikologis yang tertekan, namun juga berdampak pada kondisi. Tubuh akan mempercepat proses penuaan dan meningkatkan risiko penyakit jantung serta kronis lainnya.

Salah satu cara untuk menghindari stres adalah dengan melakukan hal yang Anda sukai. Atau Anda bisa mencoba menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga atau sekadar jalan-jalan.

Selain cara-cara di atas, Anda juga perlu melengkapi kebutuhan asupan zat baik bagi tubuh untuk aktivitas sehari-hari dengan mengonsumsi H2 Superba Krill Oil. Suplemen ini dapat menghindarkan Anda dari peradangan sendi serta risiko jantung dan stroke. Tak hanya itu, Superba Krill Oil juga membantu Anda menurunkan kadar lemak jahat.

Awet muda tidak hanya masalah penampilan dari luar saja, namun juga harus diperhatikan dari dalam. Selain rahasia di atas, berpikirlah hal yang positif dan lakukanlah hal-hal yang membuat Anda bahagia. Dengan begitu, keinginan Anda untuk selalu awet muda akan tercapai. Selamat mencoba!

[NP/ RH]

 

AdvertorialRahasia Awet MudaAwet Muda

Konsultasi Dokter Terkait