Sukses

Sering Travelling? Ini Caranya Agar Tubuh Tetap Fit

Ingin tubuh tetap fit meski sering travelling? Ini caranya!

Klikdokter.com, Jakarta Memastikan tubuh tetap fit merupakan satu langkah awal untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna. Sayangnya, bagi mereka yang sering bekerja lembur atau punya hobi travelling, hal itu terkadang sulit dilakukan.

Tidak dimungkiri, terlalu sibuk bekerja atau sering travelling bisa membuat seseorang lupa untuk istirahat atau memperhatikan pola makan sehari-hari. Maka tak heran, daya tahan tubuh tidak berada pada kondisi yang prima dan tubuh pun menjadi tidak bugar.

Tidak hanya itu, kurangnya waktu istirahat dan pola makan tidak teratur yang terjadi berkelanjutan juga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atau hipertensi di kemudian hari.

Kiat Menjaga Daya Tahan Tubuh

Bagi Anda yang sering lembur atau punya hobi travelling, berikut beberapa tindakan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima:

  1. Miliki kualitas tidur yang baik

Kualitas tidur tidak hanya soal berapa lama waktu tidur, tetapi juga apakah selama tidur Anda terbangun atau tidak.

Mengenai waktu tidur yang ideal, orang dewasa disarankan untuk tidur selama 6–7 jam tanpa gangguan. Jika jam tidur Anda kurang dari itu, daya tahan tubuh akan menurun dan risiko tekanan darah tinggi, stres, maupun depresi akan meningkat berkali lipat.

  1. Olahraga secara rutin dan teratur

Olahraga intensitas sedang –seperti aerobik dan berlari– dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan suasana hati. Aktivitas sehat ini juga terbukti efektif mencegah migrain, menurunkan tekanan darah, serta meningkatkan kebugaran tubuh Anda.

  1. Konsumsi makanan bergizi seimbang

Apa yang Anda makan dapat memengaruhi daya tahan tubuh. Contohnya, makanan yang tinggi antioksidan dan vitamin C dapat membantu melawan radikal bebas, dengan demikian tubuh Anda terhindar dari zat berbahaya yang merusak tubuh. 

Selain yang sudah disebutkan di atas, Anda juga dapat mengonsumsi H2 Shark Liver Oil dari H2 Health & Happiness. Ini adalah suplemen minyak hati hiu, yang efektif untuk menjaga daya tahan tubuh tetap pada kondisi prima.

Tak hanya itu, kandungan alkyglycerols, squalamine, dan squalene pada H2 Shark Liver Oil juga membuat suplemen ini mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit, dan menjaga stamina tetap baik.

Suplemen ini aman dikonsumsi, bahkan oleh Anda yang memiliki penyakit diabetes. Sebab, H2 Shark Liver Oil tidak memiliki kandungan gula di dalamnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan H2 Shark Liver Oil, agar daya tahan tubuh Anda tetap terjaga meski Anda sering lembur atau travelling. Tubuh pun selalu .

(NB/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar