Sukses

Waspada, Usia Muda Juga Bisa Kena Radang Sendi

Tidak hanya orang tua, orang muda juga bisa terkena radang sendi alias artritis.

Klikdokter.com, Jakarta Radang sendi atau artritis merupakan penyakit sejuta umat. Pasalnya kondisi ini tak hanya menyerang orang lanjut usia, tetapi juga mereka yang masih muda belia.

Secara singkat, radang sendi dapat diartikan sebagai penyakit yang merusak struktur sendi. Kondisi ini bisa menyerang sendi mana saja, termasuk sendi tulang punggung, sendi jari-jari, sendi pinggul, dan yang paling sering adalah sendi lutut.

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan radang sendi pada usia muda, di antaranya:

  • Infeksi
  • Gangguan autoimun
  • Cedera
  • Obesitas
  • Kebiasaan merokok

Radang sendi yang terjadi secara berkelanjutan dapat menyebabkan kandungan glukosamin dan kondroitin pada sendi semakin terkikis. Hal ini dapat memicu kerusakan sendi yang lebih parah.

Untuk mencegah agar kondisi tersebut tidak terjadi, para peneliti menyebutkan bahwa pasien radang sendi dapat mengonsumsi green lipped mussel alias ekstrak kerang hijau.

Green lipped mussel mengandung glikosaminoglikan dan omega 3. Kandungan glikosaminoglikan mampu meningkatkan produksi glukosamin dan kondroitin dalam sendi, sehingga dapat menjaga struktur sendi tetap baik. Sedangkan kandungan omega 3 di dalamnya berfungsi sebagai agen anti-inflamasi yang mampu mengurangi proses peradangan yang terjadi.

Efek yang diberikan green lipped mussel dapat meningkatkan kualitas hidup penderita radang sendi, serta mengurangi risiko efek samping yang mungkin ditimbulkan obat-obatan anti-nyeri konvensional.

Kebaikan green lipped mussel bisa Anda dapatkan pada H2 Green Lipped Mussel dari H2 Health & Happiness.

H2 Green Lipped Mussel mengandung glikosaminoglikan yang sangat baik untuk melubrikasi sendi. Tak hanya itu, produk ini juga mampu memberikan perlindungan pada tulang rawan.

Selain itu, kandungan asam lemak omega 3 dan glikogen kompleks di dalamnya juga membuat H2 Green Lipped Mussel memiliki efek kuat dalam menekan peradangan yang terjadi.

Jangan biarkan radang sendi menurunkan produktivitas atau bahkan mengganggu kualitas hidup Anda. Segera konsumsi H2 Green Lipped Mussel 1–2 kapsul per hari atau sesuai anjuran yang diberikan oleh dokter.

(NB/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar