Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Makanan Ini Efektif Memperbesar Payudara Secara Alami

Ingin memperbesar payudara secara alami? Tidak perlu repot, Anda hanya perlu konsumsi makanan ini!

Klikdokter.com, Jakarta Ukuran payudara yang besar dianggap membuat pemiliknya terlihat lebih cantik, seksi, dan menarik di mata lawan jenis. Karena itu, tak heran apabila sebagian kaum hawa berusaha menemukan cara alami untuk memperbesar payudara.

Menjawab kebutuhan itu, para ahli meneliti manfaat dari kandungan isoflavon dalam kacang kedelai. Diketahui bahwa isoflavon memiliki efek seperti hormon estrogen, karenanya disebut sebagai pytoestrogen. Estrogen merupakan hormon wanita yang berfungsi untuk mengatur perkembangan payudara.

Selain ditemukan dalam kacang kedelai, sebenarnya isoflavon juga terdapat dalam beberapa sayuran –misalnya labu, bawang putih, kacang merah, terong, dan biji rami. Namun, kadar isoflavon tertinggi terdapat dalam kacang kedelai.

Menurut beberapa penelitian, mengonsumsi kacang kedelai dan produk yang terbuat dari kacang kedelai dapat membantu meperbesar payudara. Misalnya: susu kacang, tahu, dan tempe.

 

1 dari 2 halaman

Bagaimana hal itu dapat terjadi?

Tapi bagaimana hal itu dapat terjadi? Berterimakasihlah pada phytoestrogen yang turut membantu perkembangan dan pertumbuhan jaringan payudara, sehingga dapat memperbesar ukurannya.

Terkait manfaatnya, penelitian membuktikan bahwa konsumsi kacang kedelai untuk memperbesar payudara terbukti aman. Selain itu, cara ini pun tidak menyebabkan nyeri, layaknya operasi implan payudara. Lagipula, kacang kedelai relatif murah dan mudah didapatkan.

Tak hanya yang telah disebutkan, penelitian lain menunjukkan bahwa konsumsi kacang kedelai juga dapat menurunkan risiko kanker payudara dan meringankan gejala menopause. Selain itu juga menurunkan kolesterol jahat serta mencegah osteoporosis di kemudian hari.

Jika Anda ingin meraskan manfaatnya, pastikan jumlah isoflavon yang dikonsumsi tidak lebih dari 900 mg per hari. Tapi ingat, metode memperbesar payudara yang satu ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, makan kacang kedelai sekarang juga, agar efeknya dalam mempebesar payudara bisa Anda rasakan segera.

(NB/RH)

1 Komentar

  • Doeloe

    maaf dok.. susu kacang kedelai itu bisa untuk memperbesar penis.? trimakasih sebelumnya dok..