Sukses

Anak Anda Cepat Lelah Setelah Beraktivitas?

Baru setengah jam bermain, anak sudah mengeluh kelelahan. Kondisi tubuh anak yang seperti itu tentu mengkhawatirkan para orangtua. Untuk mengatasinya, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini kepada anak Anda:

KlikDokter.com - Baru setengah jam bermain, anak sudah mengeluh kelelahan. Kondisi tubuh anak yang seperti itu tentu mengkhawatirkan para orangtua. Untuk mengatasinya, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini kepada anak Anda:

1. Jangan lewatkan sarapan

Sarapan yang baik dapat menyediakan proporsi asupan total nutrisi sepanjang hari secara signifikan. Tanpanya, aktivitas anak dapat terganggu karena cepat lemas dan lelah.

2. Minum air yang cukup

Untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, anak-anak yang aktif harus mengonsumsi air putih dengan cukup. Hindari minum minuman yang mengandung gula terlalu banyak.

Berikut kiat lainnya untuk mencermati kondisin anak yang mudah lelah:

1 dari 2 halaman

Berikut kiat lainnya untuk mencermati kondisin anak yang mudah lelah:

3. Berikan protein

Kurang mengonsumsi protein merupakan salah satu penyebab dari cepat lelah. Makanan berbasis protein dapat  memperbaiki dan membangun jaringan otot serta berperan dalam pembentukan antibodi untuk sistem pertahanan tubuh. Protein membutuhkan waktu yang lebih lama daripada karbohidrat untuk dipecah dalam tubuh sebagai sumber energi. Protein dapat diperoleh dari susu, yoghurt, telur, ikan, daging merah, daging ayam, keju, tempe dan tahu.

Nah, selain hal-hal di atas, penting sekali untuk memberikan anak Anda tambahan energi dengan Curcuma Plus Imuns.

Curcuma Plus Imuns membantu memperbaiki daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Ingat, dengan daya tahan tubuh yang baik, anak jadi tidak cepat lelah dan bersemangat untuk sekolah.  

0 Komentar

Belum ada komentar