Sukses

zofredal-1-mg-30-tab

Pengertian

ZOFREDAL 1 MG 30 TAB mengandung Risperidone yang termasuk golongan antipsikotik (penenang). ZOFREDAL bekerja dengan menstabilkan senyawa alami otak yang mengendalikan pola pikir, perasaan, dan perilaku. Keseimbangan senyawa dalam otak akan mengurangi gejala yang dialami pasien. Tetapi kondisi yang membaik bukan berarti pasien boleh berhenti menggunakan ZOFREDAL secara langsung. Pergantian dosis dan penghentian konsumsi obat ini harus disertai anjuran dari dokter.

 

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Risperidone
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Novell Pharmaceutical PT

Kegunaan

ZOFREDAL digunakan untuk mengatasi kelainan jiwa yang disebut psikosi, atau dengan kata lain disebut "gila". ZOFREDAL juga digunakan untuk menangani skizofrenia (gangguan mental) dan gangguan psikosis lain, serta perilaku agresif dan disruptif (merusak) yang membahayakan pasien maupun orang lain.

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian ZOFREDAL harus sesuai aturan dan petunjuk dokter. Tidak boleh menambah dosis atau menghentikan pemakaian tanpa sepengetahuan dokter. ZOFREDAl dapat diminum sebelum atau sesudah makan. Usahakan untuk mengonsumsi ZOFREDAL pada jam yang sama tiap hari untuk memaksimalkan efeknya.

Efek Samping

Efek Samping pada ZOFREDAL adalah pusing, mengantuk, pandangan kabur, mual, gangguan pencernaan, gemetar atau gelisah. Sulit tidur, emosi kurang stabil, mulut kering, naiknya tekanan darah.

Artikel
    Penyakit Terkait