Sukses

twinrix-vial-1ml

Pengertian

TWINRIX vial 1ml merupakan Vaksin hepatitis A dan B yang digunakan untuk membantu mencegah infeksi dari virus hepatitis A dan B dimana infeksi hepatitis A dan B dapat menyebabkan masalah serius termasuk gagal hati, infeksi hepatitis B dan kanker hati. ENGERIX B 10MCG/ML 0.5 ML 1 SYRINGE bekerja dengan membantu kekebalan tubuh menghasilkan (melalui produksi antibodi) yang akan mencegah terhadap serangan infeksi dari virus hepatitis A dan B. Vaksin hepatitis A dan B tidak melindungi Anda dari infeksi virus lainnya seperti virus HIV yang menyebabkan AIDS, hepatitis C atau hepatitis E dan lain-lain.
TWINRIX vial 1ml dianjurkan bagi orang-orang dari segala usia, terutama mereka yang memiliki risiko tinggi mendapatkan infeksi seperti tenaga kesehatan, pekerja laboratorium yang menangani darah dan pasien, polisi, pemadam kebakaran dan darurat tenaga medis yang memberikan pengobatan pertolongan pertama, penderita hemofilia, pasien cuci darah, orang-orang yang hidup dengan atau menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang dengan pasien infeksi hepatitis A dan B, individu dengan banyak pasangan seks, pria yang berhubungan seks dengan laki-laki, pekerja seks, pengguna obat terlarang injeksi, dan orang-orang yang bepergian ke daerah berisiko tinggi.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Vaksin hepatitis A dan B
  • Bentuk: Vial
  • Satuan Penjualan: Pcs
  • Farmasi: GlaxoSmithKline Indonesia

Kegunaan

TWINRIX vial 1ml digunakan sebagai Vaksin untuk pencegahan infeksi Hepatitis B

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan TWINRIX vial 1ml harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan. Penggunaan TWINRIX vial 1ml harus dibantu tenaga ahli.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan TWINRIX vial 1ml antara lain rasa sakit dan bengkak pada tempat penyuntikan. Bila efek samping tidak membaik, segera konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait