Sukses

trajenta-duo-500

Pengertian

TRAJENTA DUO 500 mengandung Linagliptin dan Metformin. TRAJENTA DUO 500 digunakan dengan program diet dan olahraga yang tepat dan kombinasi dengan obat lain untuk mengontrol gula darah tinggi. TRAJENTA DUO 500 juga digunakan oleh penderita diabetes tipe 2. Dengan mengontrol gula darah yang tinggi dapat membantu mencegah kerusakan ginjal, kebutaan, masalah saraf, kehilangan anggota tubuh dan masalah fungsi seksual. Kontrol yang tepat terhadap penyakit diabetes juga dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. TRAJENTA DUO 500 adalah obat anti-diabetes yang bekerja dengan meningkatkan kadar zat alami yang disebut incretins. Incretins membantu untuk mengontrol gula darah dengan meningkatkan pelepasan insulin, terutama setelah makan dan juga mengurangi jumlah gula yang dibuat oleh organ hati. TRAJENTA DUO 500 digunakan untuk membantu mengobati Diabetes yang tidak cuku ditangani oleh Linagliptin atau Metformin saja. Hindari penggunaan TRAJENTA DUO 500 pada ibu hamil dan menyusui.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Linagliptin, Metformin
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Boehringer Ingelheim Indonesia PT

Kegunaan

TRAJENTA DUO 500 digunakan sebagai Obat Diabetes

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan TRAJENTA DUO 500 harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan. TRAJENTA DUO 500 dapat diminum sebelum maupun sesudah makan.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan TRAJENTA DUO 500 antara lain kadar gula menjadi rendah yang dapat menyebabkan pusing, mudah lelah dan gemetar. Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan TRAJENTA DUO 500 dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait