Sukses

tomit-tab-10-mg

Pengertian

TOMIT Tab 10 mg mengandung Metoclopramide. TOMIT Tab 10 mg digunakan untuk membantu mengobati kondisi tertentu dari lambung dan usus. TOMIT Tab 10 mg digunakan sebagai pengobatan jangka pendek (4 sampai 12 minggu) untuk mulas akut yang dengan obat-obatan biasa tidak membaik. TOMIT Tab 10 mg juga digunakan sebagian besar untuk sakit maag yang terjadi setelah makan atau pada siang hari. Dengan membantu mengobati sakit maag dapat mengurangi kerusakan yang dilakukan oleh asam lambung. TOMIT Tab 10 mg juga digunakan pada pasien diabetes yang memiliki proses pengosongan perut yang kurang baik sehingga dapat membantu menurunkan gejala mual, muntah dan perut terasa penuh. TOMIT Tab 10 mg bekerja dengan menghalangi zat alami (dopamin) sehingga mempercepat pengosongan lambung dan pergerakan usus bagian atas. Hindari penggunaan TOMIT Tab 10 mg pada ibu hamil dan menyusui.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Metoclopramide
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Interbat PT

Kegunaan

TOMIT Tab 10 mg digunakan sebagai Obat Anti Mual dan Muntah

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan TOMIT Tab 10 mg harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan. PenggunaanTOMIT 5 MG INJ 5 AMP harus dibantu dengan tenaga ahli.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan TOMIT 5 MG INJ 5 AMP antara lain nyeri pada tempat penyuntikan, sakit kepala, gangguan tidur dan diare. Bila efek samping menetap bahkan memburuk segera hentikan penggunaan TOMIT 5 MG INJ 5 AMP dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait