Sukses

thermolyte-plus-30s

Pengertian

THERMOLYTE PLUS 30S merupakan Suplemen untuk menekan nafsu makan sehingga dapat menurunkan berat badan. THERMOLYTE PLUS 30S juga membantu dalam mebakar lemak dan mengencangkan kulit. Dengan mengkonsumsi THERMOLYTE PLUS 30S, individu akan memiliki berat yang ideal sehingga terjauhkan dari kemungkinan Obesitas yang bisa menyebabkan serangan jantung, kolesterol, asam urat, diabetes dan penyakit lainnya. Dengan menjaga berat badan juga dapat menjaga penampilan agar tetap menarik. THERMOLYTE PLUS 30S hanya dikonsumsi oleh orang dewasa diatas 17 tahun. THERMOLYTE PLUS 30S dapat diminum setiap hari tanpa memberikan efek buang air besar dan kecil terus menerus.

Keterangan

  • Golongan: Obat Bebas
  • Kategori: Vitamin dan Suplemen
  • Kandungan:
  • Bentuk: Kaplet
  • Satuan Penjualan: Strip
  • Farmasi: Pharos Indonesia PT

Kegunaan

THERMOLYTE PLUS 30S digunakan sebagai Suplemen untuk menurunkan berat badan

Dosis & Cara Penggunaan

Untuk penggunaan awal THERMOLYTE PLUS 30S diminum 2 kali sehari 1 kaplet pada pagi dan siang hari. Selanjutnya untuk yang berat badan kurang dari 60 kg diminum 2 kali sehari 1 kaplet pada pagi dan siang hari, untuk yang berat badan lebih dari 60 kg setelah 3 hari pertama dengan dosis awal, penggunaanTHERMOLYTE PLUS 30S ditingkatkan menjadi 2 kali sehari 2 kaplet pada pagi dan siang hari. THERMOLYTE PLUS 30S diminum 1/2 jam sebelum makan, namun apabila Anda memiliki sakit Maag dan tekanan darah rendah, THERMOLYTE PLUS 30S diminum sesudah makan. Jeda waktu pemberian obat antara pagi dan siang hari adalah 6 jam.

Perhatian

THERMOLYTE PLUS 30S tidak memiliki efek samping, namun hindari penggunaan THERMOLYTE PLUS 30S melebihi dosis yang dianjurkan. Bila terjadi efek lain selain efek yang diharapkan dari penggunaan THERMOLYTE PLUS 30S, hentikan penggunaan dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait