Sukses

siputih-pil

Pengertian

SIPUTIH PIL merupakan obat herbal yang mengandung Gallae, Curcumae Domesticae Rhizoma, Elephantopi Folium, Centellae Herba, Piperis Betle Folium. SIPUTIH PIL merupakan obat untuk mengobati keputihan atau pek tay, rasa gatal pada organ intim wanita, bau tak sedap, wajah pucat dan tubuh lesu. Siputih juga dapat menghindari atau mencegah keputihan pada wanita dewasa maupun remaja putri. Keputihan adalah hal yang sangat mengganggu wanita, membuat tidak nyaman dan tidak percaya diri. Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri. Sebagai obat herbal, SIPUTIH PIL terbuat dari berbagai bahan-bahan alami. Bahan alami tersebut telah lama dikenal sebagai bahan alami untuk mengatasi keputihan.

Keterangan

  • Golongan: Obat bebas
  • Kategori: Obat Herbal
  • Kandungan: Gallae, Curcumae Domesticae Rhizoma, Elephantopi Folium, Centellae Herba, Piperis Betle Folium
  • Bentuk: PIL
  • Satuan Penjualan: Box
  • Farmasi: Borobudur Herbal PT

Kegunaan

SIPUTIH PIL merupakan obat herbal yang digunakan untuk membantu mengatasi masalah kewanitaan seperti :

  • Membantu memelihara kesehatan organ kewanitaan
  • Membantu mengobati keputihan (pek tay), rasa gatal dan bau, muka puncat, rasa lesu
  • Membantu mehindari atau mencegah penyakit keputihan.

Dosis & Cara Penggunaan

SIPUTIH PIL merupakan Obat yang termasuk ke dalam Golongan Obat Bebas sehingga pada setiap pembelian nya tidak harus menggunakan resep Dokter. Selain itu, dosis penggunaan SIPUTIH PIL juga dapat dilihat pada label kemasan tanpa harus berdasarkan anjuran Dokter.

Aturan penggunaan SIPUTIH PIL sebagai berikut :

Minumlah secara teratur 2 kali sehari 5pil. SIPUTIH PIL diminum setelah makan untuk menghindari terjadinya iritasi pada lambung.

Hentikan penggunaan nama dagang ketika gejala mulai membaik.

Efek Samping

Semua Obat pasti memiliki efek samping, namun tidak semua orang akan mengalami efek samping tersebut. SIPUTIH PIL merupkan obat herbal yang terbuat dari bahan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping, kecuali pada individu yang alergi terhadap komponen.

Konta indikasi dari penggunaan SIPUTIH PIL antara lain : Pada pasien yang himpersensitive terhadap komponen

Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan SIPUTIH PIL dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait