Sukses

seloxy-aa-kapl-salut-selaput

Pengertian

SELOXY AA Kapl salut selaput merupakan multivitamin yang memiliki kandungan kombinasi dari Alpha-Lipoic Acid, Calcium Ascorbate, Zinc Picolinate, Selenium, Beta-Carotene. Kombinasi tersebut memiliki antioksidan yang dapat digunakan untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat serangan radikal bebas. Kandungan alpha- lipoic acid memiliki aktivitas antioksidan serta aktivitias yang dapat memperbaharui antoksidan itu sendiri. Kandungan Vitamin C dalam SELOXY AA Kapl salut selaput memiliki peran yang baik dalam melindungi efek kerusakan jaringan akibat penggunaan bahan- bahan kimia dengan sifat toksik serta logam berat. Fungsi vitamin C juga digunakan sebagai zat perekat selular untuk menjaga kesehatan tubuh. kandungan SELOXY AA Kapl salut selaput lainnya yakni zinc memiliki peran yang begitu penting untuk menjaga kesehatan kulit. Zinc juga dianggap sebagai mineral yang baik dalam memperbaiki sel- sel kulit yang telah rusak. Selenium sendiri adalah sebagai pelindung tubuh dari efek yang bisa timbul dari radiasi sinar matahari atau sinar UV. Sementara kandungan B- carotene memiliki aktivitas antioksidan pada beberapa kondisi tertentu seperti saat terjadi peningkatan oksidative stres.

Keterangan

  • Golongan: Obat bebas
  • Kategori: Vitamin dan Suplemen
  • Kandungan: Alpha-Lipoic Acid, Calcium Ascorbate, Zinc Picolinate, Selenium, Beta-Carotene
  • Bentuk: Kaplet
  • Satuan Penjualan: Strip
  • Farmasi: Ferron Par Pharmaceuticals PT

Kegunaan

SELOXY AA Kapl salut selaput memiliki kegunaan untuk membantu  :

  • Memelihara kesehatan tubuh
  • Memenuhi kebutuhan vitamin untuk tubuh
  • Sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebes

Dosis & Cara Penggunaan

Dosis penggunan SELOXY AA Kapl salut selaput diminum 1 kali sehari 1 kaplet. SELOXY AA Kapl salut selaput diberikan setelah makan untuk menghindari terjadinya iritasi lambung.

Perhatian

Hal yang perlu diperhatikan dalan mengonsumsi SELOXY AA Kapl salut selaput adalah tidak diperbolehkan bagi ibu hamil atau yang tengah menyusui bayinya. Hal ini dikarenakan, SELOXY AA Kapl salut selaput mengandung alpha- liqoid yang harus dihindari wanita dalam keadaan tersebut karena kurangnya data keamanan dalam jangka waktu yang panjang. Pada pasien yang memiliki diabetes serta mereka yang bermasalah terhadap intoleransi glukosa sebaiknya juga berhati- hati dalam menggunakan SELOXY AA Kapl salut selaput. Hal ini dikarenakan Alpha-lipoic yang terkandung dapat menurunkan kadar glukosa dalam darah

Artikel
    Penyakit Terkait