Sukses

retop-cap

Pengertian

RETOP CAP merupakan kombinasi dari Billberry extract, vitamin E, Lutein, Zeaxanthin, vitamin A, Selenium, Zinc, Vitamin B2 dan vitamin C. Kandungan Billberry ekstract dalam retop yang kaya akan antioksidan baik untuk menangkal radikal bebas yang ada disekitar kita. RETOP CAP yang kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan khususnya kesehatan mata karena kandungan Vitamin A nya. RETOP CAP hanya digunakan sebagai Suplemen untuk membantu menjaga kesehatan mata, bukan untuk membantu mengobati penyakit pada mata. Selain mengkonsumsi RETOP CAP secara teratur, untuk memaksimalkan kerja dari Retop kaps, harap mengkonsumsi sayuran-sayuran yang kaya akan Vitamin A seperti wortel.  dan hindari membaca di tempat yang gelap.

Keterangan

  • Golongan: Obat bebas
  • Kategori: Vitamin dan Suplemen
  • Kandungan: Billberry extract, vitamin E, Lutein, Zeaxanthin, vitamin A, Selenium, Zinc, vitamin B2 dan vitamin C
  • Bentuk: Kapsul
  • Satuan Penjualan: Kapsul
  • Farmasi: Meprofarm PT

Kegunaan

RETOP CAP diguanakan sebagai suplemen untuk membantu memelihara kesehatan mata.

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan RETOP CAP diminum 1-2 kali sehari 1 kapsul setiap hari. Retop diminum sesudah makan untuk mengurangi kemungkinan nyeri pada lambung.

Perhatian

RETOP CAP terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping, namun hindari penggunaan RETOP CAP melebihi dosis yang dianjurkan.

Artikel
    Penyakit Terkait