Sukses

lamandel-sach-12

Pengertian

LAMANDEL SACH 12 adalah obat herbal alami yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berasal dari rempah dan tanaman herbal yang memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk mengobati amandel dan keluhan lainnya disekitar rongga mulut bagian dalam. Bahan herbal tersebut terdiri dari Rimpang temulawak,daun pegagan, dan daun pecut kuda.

Keterangan

  • Golongan: Obat Herbal
  • Kategori: Obat Herbal
  • Kandungan: Temulawak, Daun Pegagan, Daun Pecut Kuda.
  • Bentuk: Sachet
  • Satuan Penjualan: Box
  • Farmasi: Herba Bagoes PT

Kegunaan

LAMANDEL SACH 12 sangat banyak manfaatnya yaitu membantu mengatasi gangguan amandel dan tenggorokan, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, merangsang dan meningkatkan nafsu makan anak, meredakan batuk, radang tenggorokan dan saki tenggorokan akibat dari peradangan. Mencegah kembalinya penyakit amandel. Membantu menurunkan demam dan panas akibat pembengkakan amandel pada tenggorokan.

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian LAMANDEL SACH 12 diberikan 3 x sehari sesuai takaran yang ditentukan pagi, siang, sore (untuk terapi). Untuk penyembuhan optimal, minum selalu obat amandel LAMANDEL 1 x sehari setelah sembuh. Bila radang amandel sudah akut dan ingin mengecilkan amandel dibutuhkan waktu kurang lebih 3-4 bulan. Dengan konsumsi teratur seuai dengan aturan minum yang ditetapkan.

Dengan menghindari jenis makanan seperti coklat, permen, es dan sebagainya dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat dan maksimal.

Efek Samping

Efek samping LAMANDEL SACH 12 tidak ditemukan karena terbuat dari bahan herbal alami.

Artikel
    Penyakit Terkait