Sukses

kidmin-infus-200-ml

Pengertian

KIDMIN INFUS 200 MLadalah larutan infus asam amino 7.2%, yang mengandung sejumlah besar BCAA (Asam amino rantai cabang) yaitu leucine, isoleucine dan valine yang dapat menghambat pemecahan protein otot dan meningkatkan sintesa protein otot. KIDMIN INFUS 200 ML digunakan untuk memberikan asam amino pada pasien gangguan ginjal baik akut maupun kronik yang mengalami Hipoproteinemia ( kurangnya kadar protein di dalam darah ), malnutrisi ( malnutrisi adalah suatu keadaan dimana tubuh kekurangan nutrisi ), dan sebelum dan sesudah operasi. 

Keterangan

  • Golongan: Obat keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Asam Amino
  • Bentuk: Cairan
  • Satuan Penjualan: Pack
  • Farmasi: Otsuka Indonesia PT

Kegunaan

KIDMIN INFUS 200 ML digunakan sebagai infus pelengkap asam amino pada pasien dengan gagal ginjal akut atau kronik selama terjadi Hipoproteinemia ( kurangnya kadar protein di dalam darah ), malnutrisi ( malnutrisi adalah suatu keadaan dimana tubuh kekurangan nutrisi ) dan sebelum dan sesudah operasi. 

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan KIDMIN INFUS 200 ML harus dengan konsultasi dokter. Dosis penggunaan KIDMIN INFUS 200 ML harus sesuai dengan resep dokter. Penggunaan KIDMIN INFUS 200 ML harus dibantu dengan tenaga ahli.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan KIDMIN INFUS 200 ML seperrti mual, muntah, sakit kepala, demam, mulut kering. Jika terjadi efek samping segera hentikan penggunaan dan hubungi dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait