Sukses

insulin-apidra-solostar

Pengertian

INSULIN APIDRA SOLOSTAR mengandung Insulin. INSULIN APIDRA SOLOSTAR digunakan dengan diet yang baik dan program latihan untuk mengontrol gula darah tinggi pada orang dengan diabetes. Dengan mengontrol gula darah tinggi membantu mencegah kerusakan ginjal, kebutaan, masalah saraf, kehilangan anggota tubuh dan masalah fungsi seksual. Dengan kontrol yang tepat diabetes juga dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. INSULIN APIDRA SOLOSTAR menggantikan insulin yang diproduksi oleh tubuh Anda. INSULIN APIDRA SOLOSTAR bekerja dengan membantu gula darah (glukosa) masuk ke dalam sel-sel sehingga tubuh dapat menggunakannya untuk energi. INSULIN APIDRA SOLOSTAR dapat digunakan sendiri atau dengan obat oral diabetes lainnya. Hindari penggunaan INSULIN APIDRA SOLOSTAR pada ibu hamil dan menyusui.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Insulin
  • Bentuk: Syringe
  • Satuan Penjualan: Pcs
  • Farmasi: Sanofi Group Indonesia

Kegunaan

INSULIN APIDRA SOLOSTAR digunakan sebagai Suntik Insulin

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan INSULIN APIDRA SOLOSTAR harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan. INSULIN APIDRA SOLOSTAR digunakan 1/2 jam sebelum makan.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan INSULIN APIDRA SOLOSTAR antara lain meningkatkan berat badan, bengkak pada tempat penyuntikan yang terus menerus dan keringat berlebihan.

Artikel
    Penyakit Terkait