Sukses

illiadin-drop-025-anak-10-ml

Pengertian

ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML mengandung Oxymetazoline. ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML digunakan sebagai bantuan sementara dari hidung tersumbat yang disebabkan oleh berbagai kondisi termasuk flu, sinusitis, demam dan alergi. ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML bekerja dengan mempersempit pembuluh darah di daerah hidung sehingga mengurangi pembengkakan dan tersuimbat. ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML juga dapat digunakan untuk meringankan telinga berdengung alibat flu dan mengurangi pembengkakan pada daerah hidung sebelum operasi atau tindakan medis tertentu. ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML dalam bentuk dorp mudah digunakan khususnya anak-anak.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Oxymetazoline
  • Bentuk: Drop
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Farmasi: Merck TBK PT - Consumer Health Product

Kegunaan

ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML digunakan sebagai Obat Spray untuk mengatasi hidung tersumbat

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML harus dokonsultasikan terlebih dahulu dengan Dokter. ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML digunakan dengan diteteskan pada hidung.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML antara lain bersin, mulut kering dan iritasi lokal. Bila terjadi efek lain yang berbeda dari yang diharapkan, hentikan penggunaan ILLIADIN DROP 0.25 % ANAK 10 ML dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait