Sukses

ikamicetin-1-ophthalmic-oint-35-gr

Pengertian

IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR mengandung Chloramphenicol. IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR digunakan untuk membantu mengobati infeksi pada mata dan sekitarnya akibat bakteri. IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR adalah antibiotik yang bekerja dengan menghentikan pertumbuhan bakteri. IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR hanya untuk mengatasi infeksi mata akibat pertumbuhan bakteri. IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR tidak akan bekerja untuk jenis lain seperti virus maupun jamur. Penggunaan IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR yang tidak perlu dapat menyebabkan efektivitasnya menurun. Hindari penggunaan IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR pada ibu hamil dan menyusui.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Chloramphenicol
  • Bentuk: Cream
  • Satuan Penjualan: Tube
  • Farmasi: Ikapharmindo Putramas PT

Kegunaan

IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR digunakan sebagai krim Antibiotik untuk mengatasi infeksi bakteri pada mata

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Dokter. IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR digunakan dengan dioleskan tipis-tipis pada bagian bola mata, kelopak atau sekitar mata

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR antara lain iritasi, gatal dan mata menjadi merah. Bila efek samping menetap bahkan memburuk segera hentikan penggunaan IKAMICETIN 1% OPHTHALMIC OINT 3.5 GR dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait