Sukses

ikadryl-flu-syr-60-ml

Pengertian

IKADRYL FLU SYR 60 ML mengandung Paracetamol, Diphenhydramine, Ammonium chloride, Pseudoephedrin, dan Natrium citrate. Kandungan Paracetamol yang dapat menurunkan demam dan membantu meringankan nyeri dan pusing. Diphenyhydramine yang berfungsi sebagai Anti alergi yang membantu mengatasi gejala hidung tersumbat, mata berair, hidung gatal. Pseudoephedrin juga dapat membantu mengatasi gejala hidung tersumbat. Sehingga IKADRYL FLU SYR 60 ML dapat digunakan untuk membantu mengatasi gejala flu yang disertai dengan batuk dan alergi.

Keterangan

  • Golongan: Obat Bebas Terbatas
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Paracetamol, Diphenhydramine, Ammonium chloride, Pseudoephedrin, Natrium citrate
  • Bentuk: Syrup
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Farmasi: Ikapharmindo Putramas PT

Kegunaan

IKADRYL FLU SYR 60 ML digunakan sebagai Obat untuk mengatasi Flu dan Batuk

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian IKADRYL FLU SYR 60 ML pada orang dewasa dan anak-anak diatas 12 tahun diminum 3 kali sehari 2 sendok teh dan anak-anak 6-12 tahun diminum 3 kali sehari 1 sendok teh. IKADRYL FLU SYR 60 ML diminum sesudah makan untuk mengurangi kemungkinan nyeri pada lambung

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan IKADRYL FLU SYR 60 ML antara lain mengantuk dan gangguan saluran pencernaan. Bila terjadi efek lain yang berbeda dari yang diharapkan, hentikan penggunaan IKADRYL FLU SYR 60 ML dan konsultasikan ke Dokter.

Artikel
    Penyakit Terkait