Sukses

gyno-daktarin-cream-40-gr

Pengertian

GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR mengandung Miconazole yang merupakan obat untuk mengatasi infeksi jamur yang menyerang bagian-bagian tubuh seperti vagina, mulut dan kulit. Gejala infeksi jamur umumnya meliputi rasa gatal, kemerahan, dan rasa perih pada bagian yang terinfeksi. Jika terjadi di mulut, penderita akan merasa tidak nyaman saat makan atau minum dan muncul bintik-bintik putih di dalam mulut. Dan jika infeksi jamur menyerang vagina, bisa menyebabkan keputihan atau cairan putih kental dan rasa gatal atau perih. Dalam mengobati infeksi, GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR bekerja dengan membunuh dan menghentikan pertumbuhan jamur. Selain di vagina, mulut dan kulit tubuh, GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR juga dapat membantu mengobati infeksi jamur yang terjadi di kuku. Pada balita, GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR dapat dipakai untuk mengobati kondisi yang disebut "ruam popok" atau infeksi yang terjadi di bagian bokong akibat pemakaian popok.

 

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Miconazole
  • Bentuk: Cream
  • Satuan Penjualan: Tube
  • Farmasi: Johnson & Johnson Indonesia PT

Kegunaan

GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR merupakan obat untuk membantu mengatasi infeksi Jamur

Dosis & Cara Penggunaan

Penggunaan GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu. GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR digunakan dengan dioleskan tipis-tipis pada bagian yang membutuhkan setelah dibersihkan sebelumnya.

Efek Samping

Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR antara lain iritasi dan gatal. Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan GYNO DAKTARIN CREAM 40 GR dan konsultasikan ke Dokter

Artikel
    Penyakit Terkait