Sukses

forxiga-10-mg

Pengertian

FORXIGA 10 MG mengandung Dapagliflozin yang biasa digunakan dengan diet dan olahraga program yang tepat untuk mengontrol gula darah tinggi pada orang dengan diabetes tipe 2. Mengontrol gula darah tinggi membantu mencegah kerusakan ginjal, kebutaan, masalah saraf, kehilangan anggota tubuh, dan masalah fungsi seksual. kontrol yang tepat diabetes juga dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. FORXIGA bekerja dengan meningkatkan penghapusan gula oleh ginjal Anda.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Dapagliflozin
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: AstraZeneca

Kegunaan

FORXIGA merupakan obat yang digunakan untuk membantu menurunkan kadar gula darah tinggi pada diabetes tipe 2.

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian FORXIGA harus dikonsultasikan dengan dokter anda. Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan dengan cara ditelan utuh.

Efek Samping

Efek samping FORXIGA yang mungkin terjadi Sering buang air kecil, pusing, atau ringan dapat terjadi. Jika salah satu dari efek-efek ini menetap atau memburuk, konsultasikan dengan dokter anda. Untuk mengurangi risiko pusing dan ringan, bangun perlahan ketika bangkit dari posisi duduk atau berbaring. Ingatlah bahwa dokter telah memberikan resep obat ini karena dia telah menilai bahwa manfaat kepada Anda lebih besar daripada risiko efek samping. Banyak orang menggunakan obat ini tidak memiliki efek samping yang serius.

Artikel
    Penyakit Terkait