Sukses

flagyl-forte-tab-500-mg

Pengertian

FLAGYL FORTE TABLET 500 mg mengandung Metronidazole yang merupakan jenis obat antimikroba yang digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme protozoa dan bakteri anaerob. Kedua jenis organisme ini dapat hidup dan berkembang biak tanpa bantuan oksigen. Mereka sering menyebabkan infeksi pada bagian tubuh seperti perut, sistem reproduksi, dan gusi. Bagi orang-orang yang alergi terhadap penisilin, metronidazole aman untuk dikonsumsi. FLAGYL FORTE TABLET hanya dapat mengobati infeksi protozoa dan bakteri, dan tidak dapat digunakan untuk mengobati infeksi virus, seperti flu, demam, atau cacar. 

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Metronidazole
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Sanofi Group Indonesia

Kegunaan

FLAGYL FORTE TABLET merupakan obat yang digunakan untuk membantu Mencegah dan mengobati berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme protozoa dan bakteri anaerob, misalnya Pencegahan infeksi setelah operasi, Infeksi Vagina, Peradangan pada gigi dan gusi.

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian FLAGYL FORTE TABLET harus dikonsultasikan dengan dokter anda. Berikan sesudah makan.

Efek Samping

Efek samping FLAGYL FORTE TABLET yang mungkin terjadi Mual, sakit kepala, Pusing, Nafsu makan menurun, Warna urin menjadi gelap. Jika salah satu gejala tersebut menetap bahkan memburuk konsultasikan dengan dokter anda.

Artikel
    Penyakit Terkait