Sukses

farmasal-tab-50-mg

Pengertian

FARMASAL TAB 50 MG mengandung Asam Asetilsalisilat yang merupakan obat untuk membantu mengurangi demam dan meredakan nyeri ringan dari kondisi seperti nyeri otot, sakit gigi, pilek, dan sakit kepala sampai sedang. FARMASAL TAB  juga dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak di kondisi seperti arthritis. FARMASAL TAB dikenal sebagai salisilat dan obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID). FARMASAL TAB bekerja dengan menghalangi zat alami tertentu dalam tubuh Anda untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memberikan obat ini untuk anak dibawah usia 12 tahun. Dokter Anda mungkin mengarahkan Anda untuk mengambil dosis rendah FARMASAL TAB untuk mencegah pembekuan darah. Efek ini mengurangi risiko stroke dan serangan jantung. Jika Anda baru saja menjalani operasi pada arteri tersumbat (seperti operasi bypass, endarterektomi, stent koroner), dokter mungkin mengarahkan Anda untuk menggunakan FARMASAL TAB dalam dosis rendah.

Keterangan

  • Golongan: Obat Bebas
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Asam Asetilsalisilat
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Strip
  • Farmasi: Fahrenheit

Kegunaan

FARMASAL TAB merupakan obat yang digunakan untuk membantu meredakan rasa nyeri (Analgetik), menurunkan demam (Antipiretik), meringankan nyeri sendi (NSAID), dan pengencer darah (Antiplatelet).

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakain FARMASAL TAB harus dikonsultasikan dengan dokter anda.Diminum 3-4 kali sehari. Untuk usia 1-3 tahun : 1-2 tablet, Usia 3-6 tahun : 2-3 tablet, Usia 6-12 tahun : 3-5 tablet, diatas Usia 12 tahun 6-8 tablet. Untuk Antiplatelet diminum 80-160mg sehari.  Berikan sesudah makan.

Efek Samping

Efek samping FARMASAL TAB yang mungkin terjadi sakit perut dan mulas mungkin terjadi. Jika salah satu dari efek-efek ini menetap atau memburuk, konsultasikan dengan dokter anda.

Artikel
    Penyakit Terkait