Sukses

farmadral-tablet

Pengertian

FARMADRAL TABLET mengandung Propranolol HCl. FARMADRAL TABLET adalah beta blocker yang digunakan untuk membantu mengobati tekanan darah tinggi, denyut jantung tidak teratur, gemetar (tremor), dan kondisi lain. FARMADRAL TABLET digunakan setelah serangan jantung untuk meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup. FARMADRAL TABLET  juga digunakan untuk mencegah sakit kepala migrain dan nyeri dada (angina). Menurunkan tekanan darah tinggi membantu mencegah stroke, serangan jantung, dan masalah ginjal. Mencegah nyeri dada dapat membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk berolahraga. FARMADRAL TABLET bekerja dengan menghalangi aksi bahan kimia alami tertentu dalam tubuh Anda (seperti epinephrine) yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah. Efek ini mengurangi denyut jantung, tekanan darah, dan ketegangan pada jantung.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Propranolol HC
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: Fahrenheit

Kegunaan

FARMADRAL TABLET merupakan obat yang digunakan untuk membantu terapi hipertensi (tekanan darah tinggi).

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian FARMADRAL TABLET harus dikonsultasikan dengan dokter anda. Sebaiknya diberikan pada saat perut kosong : Berikan sebelum makan.

Efek Samping

Efek samping FARMADRAL TABLET  yang mungkin terjadi Pusing, ringan, atau kelelahan mungkin terjadi karena tubuh Anda menyesuaikan obat. Mual atau muntah, sakit perut, kesulitan tidur, dan tidak biasa mimpi juga dapat terjadi. Jika salah satu dari efek-efek ini menetap atau memburuk, Konsultasikan denga dokter anda.

Artikel
    Penyakit Terkait