Sukses

farmacrol-forte-susp-100-ml

Pengertian

FARMACROL FORTE SUSP 100 ml mengandung Aluminium Hidroksida, Magnesium Hidroksida dan Simethicone yang merupakan obat untuk membantu mengobati gejala asam lambung terlalu banyak seperti sakit perut, mulas, dan gangguan pencernaan asam.FARMACROL FORTE SUSP juga digunakan untuk membantu meredakan gejala gas tambahan seperti bersendawa, kembung, dan perasaan tekanan atau ketidaknyamanan di perut atau usus. Simetikon membantu memecah gelembung gas dalam usus. Aluminium dan magnesium antasida bekerja dengan cepat untuk menurunkan asam dalam perut. antasida cair biasanya bekerja lebih cepat atau lebih baik dari tablet atau kapsul. FARMACROL FORTE SUSP bekerja hanya pada asam yang ada di lambung. Tidak mencegah produksi asam. Ini dapat digunakan sendiri atau dengan obat lain yang produksi asam yang lebih rendah (misalnya, H2 blocker seperti cimetidine / ranitidin dan pompa proton inhibitor seperti omeprazole).

Keterangan

  • Golongan: Obat Bebas
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Aluminium Hidroksida, Magnesium Hidroksida, Simethicone
  • Bentuk: Syrup
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Farmasi: Fahrenheit

Kegunaan

FARMACROL FORTE SUSP merupakan obat untuk membantu mengobati masalah pada lambung yang disebabkan oleh kelebihan asam lambung.

Dosis & Cara Penggunaan

Pemakaian FARMACROL FORTE SUSP Dewasa 1 sendok takar. Anak 1/4 sendok takar. Diberikan 3-4 kali sehari. Berikan bersamaan dengan makanan

Efek Samping

FARMACROL FORTE SUSP dapat menyebabkan mual, sembelit, diare, atau sakit kepala. Jika gejala ini menetap atau menjadi parah konsultasikan dengan dokter anda.

Artikel
    Penyakit Terkait