Sukses

crestor-40-mg-30s

Pengertian

CRESTOR 40 MG  mengandung Rosuvastatin yang merupakan obat yang digunakan bersama dengan diet yang tepat untuk membantu kolesterol "jahat" dan lemak (seperti LDL, trigliserida) dan meningkatkan kolesterol "baik" (HDL) dalam darah. CRESTOR termasuk dalam kelompok obat yang dikenal sebagai "statin." CRESTOR bekerja dengan mengurangi jumlah kolesterol dibuat oleh hati. Menurunkan kolesterol "jahat" dan trigliserida dan meningkatkan kolesterol "baik" mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu mencegah stroke dan serangan jantung. Selain makan diet yang tepat (seperti diet rendah kolesterol / rendah lemak), perubahan gaya hidup lainnya yang dapat membantu CRESTOR bekerja lebih baik termasuk berolahraga, menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan, dan berhenti merokok. Bicarakan dengan dokter Anda untuk lebih jelasnya.

Keterangan

  • Golongan: Obat Keras
  • Kategori: Obat
  • Kandungan: Rosuvastatin
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Tablet
  • Farmasi: AstraZeneca

Kegunaan

CRESTOR merupakan obat yang digunakan bersama dengan diet yang tepat untuk membantu kolesterol "jahat" dan lemak (seperti LDL, trigliserida) dan meningkatkan kolesterol "baik" (HDL) dalam darah.

Dosis & Cara Penggunaan

Dosis CRESTOR harus sesuai dengan anjuran dokter. Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan.

Efek Samping

Sejumlah kecil orang mengkonsumsi CRESTOR mungkin memiliki masalah memori ringan atau kebingungan. Jika efek yang jarang terjadi, berbicara dengan dokter Anda.

Artikel
    Penyakit Terkait