Sukses

blackmores-bio-c-1000-mg-150

Pengertian

BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) mengandung bioflavonoid yang membantu meningkatkan penyerapan dan kegunaan vitamin C dalam tubuh. Formula BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) didukung dengan mineral ascorbates sehingga ramah pada perut, dan berisi sumber alami vitamin C, rosehip dan Acerola. Vitamin C biasa digunakan untuk mengurangi keparahan dan durasi pilek dan reaksi alergi, selain itu membantu penyembuhan luka melalui perannya dalam produksi kolagen. Vitamin C terlibat dalam ratusan proses biologis seperti pembuatan kolagen, protein utama dalam tubuh. Kolagen adalah protein struktural yang ditemukan dalam jaringan, tulang rawan dan tendon, dan membantu untuk mendukung pembuluh darah. Karena peran struktural dalam kolagen sintesis vitamin C diperlukan untuk perbaikan luka, gusi yang sehat, pencegahan memar dan melindungi terhadap infeksi.Vitamin C larut dalam air dan hanya sejumlah kecil yang disimpan dalam tubuh setelah diserap dari usus. BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) adalah antioksidan dalam air sehingga membantu untuk menetralkan reaksi yang berpotensi berbahaya dalam darah dan cairan berair dalam dan di luar sel-sel tubuh.

Keterangan

  • Golongan: Obat Bebas
  • Kategori: Vitamin dan Suplemen
  • Kandungan: Vitamin C, Bioflavonoid, Ekstrak rosehips, Ekstrak acerola
  • Bentuk: Tablet
  • Satuan Penjualan: Botol
  • Farmasi: PT. Kalbe Blackmores Nutrition

Kegunaan

BLACKMORES BIO C digunakan sebagai Suplemen Makanan

Dosis & Cara Penggunaan

BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) diminum 1 kali seahri 1 tablet sebagai terapi pemeliharaan, untuk terapi penyembuhan dari sakit diminum 3 kali sehari 1 tablet.

Perhatian

BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) tidak memiliki efek samping, namun hindari penggunaan BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) melebihi dosis yang dianjurkan. Hindari penggunaan BLACKMORES BIO C 1000 MG (150) pada anak-anak dibawah 12 tahun.

Artikel
    Penyakit Terkait