Sukses

dr. Irma Rismayanty
dr. Irma Rismayanty
Haid

Siklus Haid Memanjang Dan Potensi Hamil

Siklus Haid Memanjang Dan Potensi Hamil Dok saya akan menikah, tp siklus menstruasi saya cenderung panjang, rata2 sekitar 47 hari. Apakah nanti ini akan berpengaruj thdp keberhasilan kehamilan ? Lalu dok, apakah dengan mengkonsumsi obat2an seperti M
THT

Serumen Prop Bisa Dikeluarkan Sendiri Kah?

Serumen Prop Bisa Dikeluarkan Sendiri Kah? malam dok ,saya mau tanya , kotoran telinga saya kyanya aga keras susah di keluarin kiranya obat merek VITAL yang di jual di apotek2 aman ga , n saya rencana mau pke obat VITAL itu n klo kotoranya udah luna
Seks & Andrologi

Hubungan Seks Yang Aman Saat Hamil

Hubungan Seks Yang Aman Saat Hamil malam dok saya mau tanya apakah ada pengaruh apabila melakukan hubungan intim ketika saya hamil 3 minggu..
Kulit dan kelamin

Gatal Pada Labia Minora

Gatal Pada Labia Minora Dok saya remaja usia 19 tahun belum menikah begini dok sudah beberapa hari ini saya mengalami gatal di bagian labia minola dan itu sangat gatal sekali namun kejadian tersebut hanya muncul saat malam sampai saya cek menggunaka
Mata

Mata Buram Dan Sering Ngantuk

Mata Buram Dan Sering Ngantuk Dok mau tanya,knp ya setiap bangun tidur pagi,mata ini klo lagi dijalan berbayang jarak 20 m dan ngantuk terus,apalagi klo kerja lagi jongkok terus bangun,mata klo liat wajah orang kaya berbayang seperti ada airnya gitu
Gizi

Suplemen Omega 3, 6 Dan 9

Suplemen Omega 3, 6 Dan 9 Selamat sore, saya mau bertanya, kalau suplemen yang mengandung omega 3 6 9 untuk dewasa itu apa ya?
Kebidanan & Kandungan

Belum Haid Pasca Lepas KB

Belum Haid Pasca Lepas KB saya marisa sudah memiliki ank 1. terkhr lps kb bln 3/2016 dan smpai saat ini haid saya tidak teratur bhkan tidak kluar sama sekali, sy sdh ke dokter dan dibri obt tapi blm ada reaksi papun di usg ada gumplan darah haid tp
Kebidanan & Kandungan

Tes Pack Negatif, Bisa Hamilkah?

Tes Pack Negatif, Bisa Hamilkah? Assalamu'alaikum Sy baru menikah 4 bulan, per hari ini (17 Jan 2017) saya terlambat menstruasi 4 hari. Menstruasi terakhir 15 Desember 2016, siklus rata rata 29 hari. Tgl 5 Januari 2017, sempat ke Spog utk promil, di
8 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Tes Kesehatan
Berita Kesehatan

8 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Tes Kesehatan

Persiapan fisik dan mental sangatlah penting sebelum tes kesehatan. Baca langkah-langkahnya di sini.
Seks & Andrologi

Apakah Oralsex Dapat Membuat Hamil?

Apakah Oralsex Dapat Membuat Hamil? Halo dok saya laki laki,saya mau bertanya,begini dok saya sudah melakukan seks oral bersama pasangan saya dan ini pertama kali saya melakukan hub intim,lalu dia menelannya apakah dia akan hamil dok?karena dia seda
Kulit dan kelamin

Dampak Sering Masturbasi, Penis Menjadi Retak

Dampak Sering Masturbasi, Penis Menjadi Retak salam dok, saya mau bertanya dok, selama 1 minggu ini saya sering masturbasi, dan dampaknya saat ini kepala penis saya timbul retakan dan pecah pecah, dan dibawah kepaa penis saya sebelah kanan timbul be
Kulit dan kelamin

Menghilangkan Daki GImana Caranya?

Menghilangkan Daki GImana Caranya? Dok sya mau brtnya cara menghilalngkan daki di tubuh dengan mudah dan alami itu bagaimana?
Penyakit Dalam

Nada Tinggi Membuat Perut Sakit

Nada Tinggi Membuat Perut Sakit Dok, sy mau tanya knp saat bernyanyi di Nada tinggi perut dan area tulang beakang saya terasa sakit dan mulas. Mohon infonya Dok.
Anak

GImana Cara Menambah Berat Badan

GImana Cara Menambah Berat Badan gimana cara menabah berat badan dok?
Mata

Daun Sirih Dipakai Ke Mata Bagaimana Caranya?

Daun Sirih Dipakai Ke Mata Bagaimana Caranya? Dok, cara penggunaan daun sirih untuk mata bagai mana, apakah di rebus terlebih dahulu dan mata kita teteskan air rebusannya , atau kita langsung gunakan? apakah ada efek sampingnya? trimakasih
Kulit dan kelamin

Tahi Lalat Bertambah Banyak

Tahi Lalat Bertambah Banyak salam dok, saya mau tanya tahi lalat saya tiba" kok tumbuh di mana" ya, apa penyebabnya dan bagai mana cara mengatasinya ? trimakasih
Kecantikan

Penggunaan Baking Soda Untuk Wajah

Penggunaan Baking Soda Untuk Wajah selamat sore dok, dok mau nanya. sekarang kan banyak ya tips tips home remedy buat kecantikan. nah kalo baking soda itu sebenernya aman ga sih dok buat kulit? soalnya ga sedikit tips yang menggunakan bahan tersebut
Penyakit Dalam

Penjelasan Mengenai Rontgen Anda

Penjelasan Mengenai Rontgen Anda Saya habis rontgen hasilnya seperti ini, minta tlg di jelaskan Cor tidak membesar Aorta dan mediastinum superior tidak melebar Trakea di tengah, Hillus kanan baik, curiga Hillus kiri menebal Corakan bronkovaskular ag
Anak

Mencret Dan Alergi Susu Sapi

Mencret Dan Alergi Susu Sapi dok, maunya saya punya ponakan umur 3bulan. waktu itu dia mencret terus minum llm dan udah mampet. pas minum susu formula (baby nutrilon) mencret lagi dok. apa dia alergi susu sapi dok?
Penyakit Dalam

Cara Mengontrol Darah TInggi

Cara Mengontrol Darah TInggi dok, bapak saya punya darah tinggi. bapak saya rajin olahraga, tidak merokok, tidak minum kopi. setiap hari makan/minum sayuran yang bisa mengurangi darah tinggi, tapi suka naik turun dok. itu gimana ya?
Masalah Kulit

Vaginoplasti DImanakah Yang Bagus?

Vaginoplasti DImanakah Yang Bagus? Hallo dok, saya mau tanya, saya mau melakukan operasi vaginoplasty ada rekomendasi tempat dan harga nya berapa? karena kelebihan daging di vagina... terimakasih.
Waspada, Seks Pengaruhi Kesehatan Rongga Mulut!
Berita Kesehatan

Waspada, Seks Pengaruhi Kesehatan Rongga Mulut!

Siapa sangka, ternyata seks bisa mendatangkan dampak buruk bagi kesehatan gigi dan mulut! Simak di sini.
Kulit dan kelamin

Jerawat DI Punggung, Atasi Nya?

Jerawat DI Punggung, Atasi Nya? Kenapa Di Punggung Saya Sering MuncuL Jerawat Ya Dok ? PadahaL Saya Sudah Rajin Mandi . Lalu Bagaimana Solusinya Dok ? Terima Kasih
Gizi

Menggemukkan Badan Gimana Sih?

Menggemukkan Badan Gimana Sih? Malam dok.gimana caranya menaikkan berad badan yang baik dan cepat? Makan saya banyak tapi saat mengunyah kurang halus. Saya juga sering begadang. Apakah ada obat untuk menggemukkan badan yang tidak berefek samping/ama
Tulang

Terapi Kifosis

Terapi Kifosis Salam dokter. Saya mau bertanya mengenai tulang brlakang saya yang bungkuk. Saya sudah bungkuk dari usia saya di kelas sd dokter. Di usia remaja saya sudah melakukan beberapa latihan latihan untuk meluruskan kembali punggung saya yang
Kebidanan & Kandungan

Lanjut Minum Obat Atau TIdak

Lanjut Minum Obat Atau TIdak Dok sy 1 minggu lalu habis keguguran, kmrn sy usg kata dokter msh ada sisa darah di rahim padahal mrs.v sudah tdk keluar darah, sy dikasih obat methylergo,asam mefanamat, antibiotik.Apa sy harus menghabiskan obat tersebu
Kecantikan

Bekas TIndik Lidah

Bekas TIndik Lidah Selamat sore dok, saya mau bertanya tentang bagaimana cara menghilangkan bekas tindik di lidah, bagian bawah lidah seperti sariawan dok Apakah bisa di hilangkan dok bekas tindiknya? Terimakasih
Kecantikan

Hilangkan Komedo Yang Membandel

vHilangkan Komedo Yang Membandel Sore dok Saya wanita berusia 23 tahun ingin menanyakan Di hidung saya banyak komedo dan sekarang ada di pipi kanan dan kiri dekat telinga. Saya sudah pake sabun muka,pembersih muka sampai masker tp malah semakin bany
THT

Benjolan Di Leher Kiri Atas

Benjolan Di Leher Kiri Atas Selamat sore dokter, saya ingin menanyakan masalah benjolan di leher sebelah kiri atas saya. Benjolannya sebesar ibu jari. Tetapi jika ditekan tidak terasa sakit. Menurut dokter bagaimana cara mengatasinya?. Terima kasih
Kanker

Kanker Payudara Seperti Apa Gejalanya?

Kanker Payudara Seperti Apa Gejalanya? dok bgmna gejala kanker payudara?
Seks & Andrologi

Sperma Kental Menjadi Cair

Sperma Kental Menjadi Cair Dok mau tanya, kalo misalkan ejakulasi trus sperma keluar yg tadinya kental setelah di diamkan kurang lebih antara 15 mnit menjadi cair. Apakah itu normal dok. Trimakasih
Kolesterol

Post Stroke Tangan Sulit Digerakan

Post Stroke Tangan Sulit Digerakan Sebulan yang lalu saya terkena hipertensi yang mengakibatkan tangan kiri saya menjadi susah digerakkan seperti struk. Sudah bermacam pengobatan yg saya lakukan, tapi sampai sekarang tangan saya masih terasa lemas.
Seks & Andrologi

Sulit Ereksi TIba TIba

Sulit Ereksi TIba TIba Selamat pagi,penis saya kenapa jadi susah tegang, gimana caranya biar normal lagi. Terima kasih.
Penyakit Dalam

Bahaya Rokok Elektrik Sama Dengan Rokok Biasa?

Bahaya Rokok Elektrik Sama Dengan Rokok Biasa? Sdh 10 hr sy brhnti merokok,tp diganti dgn rokok elektrik.apakah berbahaya jg menghirup uapnya bt paru2..TRIms info&jwbnnya;
Seks & Andrologi

Usia Berapa Mimpi Basah Itu?

Usia Berapa Mimpi Basah Itu? Dok, saya kan punya teman yang aneh banget, cowok tapi gak tertarik sama hal2 yang berbau se*s sama sekali, aku jadi kepo aja sih. kalau cowok usia 20 tahun udah lebih dari 4 tahun gak pernah mimpi basah dan gak onani (k
Masalah Kulit

Jamur Pada Kulit Harus Diapakan?

Jamur Pada Kulit Harus Diapakan? Dok, jadi daerah selangkangan, pantat, sama ketiak saya jadi hitam sampai kayak membercak pulau, sebenarnya sudah lama, tapi selama ini cuma dibersihkan pakai sabun mandi dan gak bersih2, waktu digosok emang kerasa a
Ini Lho 3 Penyebab Mengantuk Setelah Makan Siang
Berita Kesehatan

Ini Lho 3 Penyebab Mengantuk Setelah Makan Siang

Penasaran kenapa Anda sering mengantuk setelah makan siang? Simak di sini.
Seks & Andrologi

Akibat Menonton FIlm Bokep

Akibat Menonton FIlm Bokep Selamat sore dokter, suami saya memiliki kebiasaan menonton film biru semasa lajang. sepertinya kebiasaan tersebut mempengaruhi hubungan ranjang kami. Penis suami tidak dapat mengeras dengan baik, sehingga sulit untuk pene
Campak

Benjolan Hitam Pada Tangan Yang Berpindah Tempat

Benjolan Hitam Pada Tangan Yang Berpindah Tempat dok, saya mau tanya. pertama ada titik hitam kecil di jari tangan yang terasa gatal, saya kira itu kutil kemudian saya potong. tetapi benjolan itu malah pindah tempat disekitar benjolan awal dan rasan
Kebidanan & Kandungan

Kehamilan Setelah Keguguran

Kehamilan Setelah Keguguran Dok, mau tanya, saya sudah pernah mengalami keguguran di usia 3 bulan, dan sudah 2 tahun pula saya belum di berikan kehamilan lagi. bagaimana cara agar saya mendapatkan kehamilan lagi dok ?? terima kasih...

PROFIL

Kedokteran Umum
Statistic
Total Posts1.4k
Total Views54.5k