Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Keram dan Nyeri Pada Anggota Gerak

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum, dokter saya mau tanya. Sudah sejak SMK (setelah saya mulai aktif dalam kegiatan Paskibra) kaki saya di area paha atas, sendi, dan paha bawah terasa sakit. Rasanya seperti keram. Dan rasa sakit itu hanya berlangsung selama satu hari. Kemudian rasa sakitnya terulang lagi kurang lebih dua minggu sampai sebulan setelah sembuh. Juga suatu saat rasa sakitnya berpindah ke area lengan. Orang tua saya berkata, itu disebabkan karena saya kurang beraktivitas. Saat teman memastikan apakah saya terkena varises, hasilnya negatif. Kira-kira apa penyakit yang saya derita dan cara mengatasinya, dok? Terima kasih.

Patah Tulang yang ditangani dengan Urut Dapat Salah Menyambung

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, anak Saya terjatuh saat bermain 3hari yg lalu. Sampai patah tulang dan di Bawa ke tukang urut. Karena Saya penasaran Saya Bawa di rontgen. Apakah bisa normal kembali dok, tnpa di Bawa ke dokter? Terimakasih

Patah tulang

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dok.. Tgl 17 mei 2017 sya mengalami kecelakaan motor,dan tulang selangka sebelah kanan sya patah setelah di rontgen. Dan sekarang sudah 16 hari sya di operasi cuma berobat alternatif/di urut. 16 hari kok belum ada tanda2 penyambungan tulangnya ya dok,dan itu kalau nyambung lagi nya berapa minggu ya dok? Dan sekarang tulang yg patah nya itu agak nonjol ke atas,apa bisa kembali lurus seperti semula? Dan yg saya rasakan agak pegal di bagian pundak,dan seperti ke ganjel saat melakukan aktivitas ber wudhu,memakai baju. Trimakasih..

Nyeri pada punggung belakang

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok saya Nurul Anjuli 18tahun, sering mengalami sakit dibagian punggung belakang atau pinggang lebih tepatnya terasa sangat sakit dan terasa dicabik cabik ketika terlalu lama duduk dan saya merasa tidak nyaman akan hal itu,apa saya harus periksa dok atau bagaimana? Dan kadang jika sakit mulai meningkat langsung naik keperut kiri saya dok. Terjadi sudah lama hampir 6bulanan tp saya tidak pernah cekup dn lain lain dok. Tolong jawab yaa

Nyeri pada telapak kaki

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok..saya mau tanya...kenapa...Saya sudah sebulan ini....merasa ngilu ditelapk kaki...dan aliran darah sangat terasa...semenjak saya sakit malaria sebulan lalu... Dan rasa was was...dan takut mati berlebihan Apa yang harus saya lakukakan ya dok..

Nyeri sendi, dibawa ke dokter mana ya?

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Untuk masalah nyeri sendi itu sebaiknya di konsultasikan dengan dokter spesialis apa ya dok?

Terbenturnya lutut dan pusing kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Sore ini saya mengalami terbenturnya lutut dengan benda keras dok. Terus tiba tiba kepala saya pusing dan sedikit mual. Dan merasakan sedkit sperti dingin. Apa ada hubungannya dok.?

Meninju tembok

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok , saya mau tanya kira kira sudah hampir 1 tahun yg lalu sayakan tidak sengaja memukul tembok dengan keras pake tanfan kiri dan kayaknya genggaman saya tidak rapat sehingga "entah" itu tulang atau syaraf yaa pokoknya kayak tulang yg diatas tulang jari saya itu ketika saya buat mengepal itu geser kekiri ( jari tengah & sebelah jari telingking ) memang tidak ada rasa nyeri ataupun sakit , tapi ketika saya meminju itu terasa agak sakit (mungkin karena tulang atau apalah yg diatas tulang jari geser) kira kira bisa di obati agar kembali normal gak ya ?

Bengkak Pasca Kecelakaan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok ... Saya dhewii .. Saya ingin bertanya . Kenpa kaki sebalah kanan saya tidak kunjung normal seperti semula ya Dok ? padahal sudah 5 tahun pasca kecelkaan itu ... Bengkaknya dari areah bokong sampai paha saja .. Kira2 apa solusinya dok ?? Trimaksih 🙂

Mungkinkah Dewasa Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya di umur saya yang segitu apa mungkin saya bisa tumbuh tinggi lagi?? Terima kasih

Pertanyaan Klikdokter

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dok saya mau tanya saya sering pada bagian mata kaki dan lutut serta pada tulang belikat saya .

Nyeri Punggung dan Ambeien

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok..sayasering merasakan sakit punggung sampai ke pinggang sebelah kiri ketika saya sering duduk agak lama...terkadang sakitnya menjalar sampai ke paha.. Disamping itu saya jg ada sakit ambien Apakah ada kaitan sakit punggung saya dengan ambien yg saya derita dok?

Penyebab Nyeri di Telapak Kaki

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Dok kenapa telapak kakiku yg depan kok terasa seperti pakai sandal rematik ,dan penyakit apa yg sedang aku alami sehubungan dgn rasa sakit di telapk kaki

Nyeri Tulang Rusuk

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya ingin bertanya ttg ibu saya. Dia brkata kalau tulang rusuk bagian kiri yang dibawah ketiaknya terasa sakit karena terbentur, dan sakitnya sampai ke tulang dada bagian kiri. Setiap mau bergerak bagian itu terasa sakit. Kira2, apa yg salah dgn itu ya dok?

Nyeri Pada Bokong

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat Siang Dokter .. Saya Yenni dan umur sy baru mau 25 thn ... Saya mau tanya dok , bokong kanan sy sering sekali sakit sampai ke pergelangan kaki jg .. baru mulai kemarin ini bokong sy sakit sperti yang terpukul gitu .. Tahun lalu sy sempat kecelakaan jatuh dari motor dok dan jatuhnya mmg ke arah kanan sampai jeans sy robek di bagian lututnya . dan semenjak kecelakaan itu sy mmg blm pernah periksa ke dokter .. kira-kira sakitnya ada hubungannya sm kecelakaan sy itu atau gimana dok ? Mohon bantu penjelasannya dok Trimakasih sebelumnya dok .

Pertanyaan Seputar Osteoporosis

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok slmat mlm..mama saya menderita pengapuran tulang dok.dan klo lg kumat pinggang sakit smpai ke punggung jg kepala.tlong kasi resep obat ny dok..yg bgus obatny dok.

Pertanyaan Seputar Osteoporosis

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

slmat malam dokter... itu data mama saya..mama saya umurnya 62 tahun berat badannya sekitar 65 tahun tinggi 145 cm.dok mama saya memderita pengapuran tulang,bahkan stiap detik sakit jika sudh kambuh maka tulang blakang dan pinggang sangat sakit dan naik kepunggung,leher bahkan kepala.tlong kasi solusi atau resep obat yg bgus dok.trimahkasih

Nyeri di Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau bertanya. Pergelangan tangan kiri saya linu saat di gerakan, dan ini sudah berlangsung satu bulan. Dan sebelumnya tidak pernah terbentur. mohon solusinya. Terimakasih dok

Sakit Tangan Kiri

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, tangan kiri saya sering sakit. Dan jika tangan kiri saya sakit, kalau di gerakkan sakitx bertambah, dan rasa sakitx sekitar 5 atau 1 hari baru berhenti sakit. Itu penyebabnya apa yah dok ??

Nyeri Otot Dada

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya . Dada saya terasa nyeri saat di tekan maupun bergerak yang melibatkan otot dada tapi tidak terasa sakit sampai ke bagian dalam hanya kira kira di otot dada . Nyeri ini sudah terasa beberapa hari kira kira apa penjelasannya ya dok ?

Penyembuhan Setelah Patah Tulang

Info penanya: Pria, 13 Tahun

siang dok saya mau nanya ? saya patah kaki sudah hampir 6 bulan dan saya sudah periksa ke RS dan sudah di radiologi dan setelah saya belajar berjalan itu tidak ada rasa sakit maupun kaku tapi setelah di lihat lihat kembali saya berjalan seperti orang pincang padahal hasil radiologi saya sangat baik dan tulang saya sangat lurus trus dok apakah saya masih bisa berjalan kembali seperti biasa orang berjalan ?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

adakah cara untuk bertmbah tinggi di usia 20-an? Terimakasih

Ukuran Kedua Kaki Berbeda

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Halo, Dok Kaki kanan saya sedikit lebih besar dari kaki kiri saya ... Memang kaki tumpuan saya itu kanan, dan saya juga lebih sering menggunakan kaki kanan di banding kaki kiri saat bermain sepak bola... Apakah perbedaan ukuran betis itu NORMAL dok ?

Cara Menangani Skoliosis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, Nama saya Marta, dok saya terkena skoliosis sudah dari SMP tapi saya baru memeriksakannya 1 tahun belakangan ini di karenakan tidak ada naa biaya untuk memeriksanya waktu itu dan sekarang saya meriksa naa menggunakan bpjs, bulan 10 tahun 2016 kurva saya 40% dan saya cek up lagi bulan 4 tahun 2017 kurva naa masih 40%, saya di sarankan untuk operasi dan berenang, saya mau tanya apakah ada alternatif lain selain operasi dan apakah dampak dari berenang itu ?? Saya tunggu jawabannya dok, terima kasih

Kaki Bengkak Setelah Jatuh

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assallamuallaikum dok, saya aci Dari tangerang saya mau bertanya. sepupu saya jatuh Dari motor Dan pahanya membengkak sudah dibawa ke dokter tapi tdk kunjung sembuh Dan dia Sudah tidak sekolah selama 6 bulan. tolong solusinya dok, karena saya dekat sekali dengan dia.. ketika diperiksa ke dokter tidak ada masalah sekali..

Nyeri Pasca Operasi Tulang

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat pagi dok saya maruf, begini dok saya mengalami patah tulang selangka sebelah kiri akibat kecelakaan motor, dan di operasi di salah satu RS solo. pasca operasi sudah berjalan hampir 3 minggu ini. pertanyaan saya 1. saya masih mengalami nyeri yang luar biasa, apakah ini tidak apa-apa? 2. daging di area operasi mengalami mati rasa sampai sekarang, apakah ini hal yang wajar? 3. terkadang pen yang di pasang tiba-tiba tegang dan terasa mengganjal, akibatnya area tangan terasa sakit dan berat, apa penyebabnya? 4. saya menderita batuk, dan di buat batuk terasa sakit. apakah ini tidak" buat tulang yang patah? atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terimakasih dokter wassalam.

Penyembuhan Patah Tulang

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok permisi mau tanya . Kaki saya mengalami patah tulang kering butuh waktu berapa lama untuk penyembuhan ini saya uda 4 bln uda kuat buat berdiri cmn blm kuat buat jalan. minta saran supaya lekas membaik saya tidak pakai oprasi penanaman pen hny bidai & spaleg

Punggung pegal-pegal

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Jika setelah bangun tidur badan & punggung terasa pegal-pegal apa penyebabnya ya sok,apa kurang minum air putih atau kurang vitamin,serat ?? Mohon penjelasanya

Pegal pada Lutut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Ijin bertanya dok, saya kan sering bepergian sekitar 2-3 jam naik motor, ketika naik motor kaki saya kan menekuk, itu kenapa kaki yg kanan selalu terasa pegel di bagian lutut ya dok, kadang kiri juga tp yg paling pegel yg sebelah kanan. Terimakasih banyak dok

Linu pada persendian kaki,

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Maaf dok mau tanya..kenapa z dok persendian kaki terutama di engkel saya kadang2 terasa linu/nyeri gitu trus biasanya disertai agak bengkak gitu..padahal tidak kesleo ato cidera lainya..trimakasih sebelumnya dok.

Nyeri Tulang Iga dan Perubahan Bentuk

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok,sya mo tnya tulang iga sbelah kiri sya trasa nyeri dngn perubahan bentuk.itu gmn ych,dok?

Punggung Terasa Kaku

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok mau tanya, terkadang ketika duduk tiba-tiba saya jadi susah gerak, bagian belakang saya jdi kaku, jika berusaha gerak sedikit saja saya merasa urat saya mau putus dan terkadang saya jadi kesulitan bernapas butuh waktu 2-5 menit baru bisa gerak lagi, itu penyakit apa yah Dok? Terima kasih sebelumnya

Nyeri Lutut, Tumit dan Tangan Kesemutan

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Selamat malam dok saya sering merasakan nyeri dilutut dan telapak kaki bagian tumit dan juga sering merasa kesemutan dikedua tangan, itu kira2 gejala apa ya dok ?

Sakit Lutut

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mohon penjelasan saya memiliki keluha yaitu ngilu pada kaki dri lutut smpe ke bawah awalnya saya pikir kecapean tpi knpa setelah istirhatistirhat ngilunya ga hilang

Penyebab Kram Betis

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Halo selamat sore dok... Saya mau Tanya.. betis saya kadang Kram dan panas... klo saya lurusin lumayan sakit nya reda. Itu knp ya dok,,? Thx

Cedera Pergelangan Kaki

Info penanya: Pria, 25 Tahun

sore dok.mau tanya tanda ciri kerusakan jaringan kaki dan penyumbatan pembuluh darah atau ligamen sobek gimana?saya mengalami ankle kaki bengkak di sertai warna hitam meraj pucat slama 8bulan akibat trauma jatuh retak di gip.hasil ronsen tulang sudah ok.

Memar Setelah Jatuh

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hai dok..dok saya mau tanya. Adiku 2tahun dia jatuh tp tidak ketahuan jatuhnya.. efeknya ada memar dan benjolan yg keras di pinggul kirinya dok.. dan itu kalo di pegang sakit. Udh mau 5hari blm smbuh juga.itu yg membuat saya khawatir dok.penanganan ala rumahnya gimana yah dok terimakasih..

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

cara cepat menambah tinggi badan bagaimana trus suplemen peninggi badan apa

Patah Tulang Tidak Tersambung Sempurna

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Selamat pagi dok ,,saya mau tanya masalah tulang, ayah saya mengalami kecelakaan 10 tahun yg lalu,dan mengakibatkan kedua kakinya tidak bisa di luruskan( bengkok) harusnya pda saat itu di oprsai tapi ayah saya menolak ,di kira tidak mengakibatkan keparahan , dan pada saat ini kakinya blum bisa di sembuhkan malah tambah parah,bagaimna solusinya ya dok ? ap harus di oprasi atau bagaimna?? terimakasih

Mengatasi Nyeri Kaki

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

untuk mengurangi rasa nyeri di kaki,apa yg harus dilakukan?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok cara tinggi dengan sehat dan efektif gmn ya ??

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, saya seorang siswi yg memiliki masalah berat dan tinggi badan, saya sangat ingin menambah tinggi badan dan memiliki tubuh ideal karena kurangnya tinggi badan dan staminantubuh saya terancam sulit untuk bekerja nanti, padahal saya sudah berusaha tapi tetap saja tak ada perubahan apakah memang tubuh saya tidak dapat berkembang lagi? Saya minta solusi nya atau mungkin ada obat herbal yg dapat membantu. Trimakasih

Nyeri Jari Saat Ditekuk dan Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya.. Kenapa jari tengah saya tidak bisa ditekuk ya dok? Jika di tekuk terasa sakit.. Trus dok dulu saya pernah operasi telinga dan kenapa belakang telinga saya ada benjolan seperti kacang jika ditekan akan terasa sakit tapi sakitnya biasa aja dok trus dalam telinga saya sering tumbuh benjolan seperti jerawat tapi hilang timbul

Tangan Tidak Lurus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Pagi dok,saya punya keluhan,siku tangan kanan saya pernah bergeser tulang nya disaat saya masih kecil mungkin umur 5 tahun (hasil Rontgen) karena tidak ada tindakan apapun,saya biarkan,sekarang diumur 19 tahun tangan saya menjadi bengkok/tidak lurus,berbeda dengan tangan kiri,dan sekarang pun rasanya tidak nyaman/cepat terasa pegal,solusi apa yg bisa dilakukan dengan keadaan saya dokk? Terimakasih

Nyeri Pasca Patah Tulang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah mau menjawab keluhan saya dokter. sekitar 1 minggu saya saya sakit herpes letaknya di paha sebelah kanan dok,sudah saya bawa ke klinik alhamdulilah demam saya sembuh,rasa nyeri di paha saya juga reda tetapi rasa nyeri tsb pndah ke kaki saya yg bekas oprasi patah tulang dan rasanya nyeri sekali dan bengkak berwarna merah,nah pertanyaanya apakah herpes saya berbahaya pada luka patah tulang saya? operasi saya sekitar 1 tahun yg lalu.. termakasih dokter...

Kaki Nyeri Saat diluruskan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya sering sekali pada saat tidur terlentang dan kaki saya lurus, urat kaki terasa seperti tertarik dari pangkal paha hingga ujung kaki. Saya hanya bisa menahan dari 10-20 detik. Setelah itu saya sudah tidak bisa tahan lagi Karna sangat sakit, jika Sudah tidak bisa tahan, saya langsung menekuk kaki saya karena kalau kaki saya ditekuk rasa sakitnya langsung berkurang bahkan hilang. Tapi kalau kaki saya luruskan lagi ya kembali sakit lagi. Ini kenapa ya dok?

Nyeri Tulang pada Penderita Obesitas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya ingin bertanya.. Ayah saya berumur 60thn dan memiliki berat badan yang obesitas, dia mengalami nyeri tulang/sendi, tetapi jika dia disuruh minum susu berkalsium tinggi.. dia selalu menolak karna katanya rasa dan baunya tidak enak. Apakah ada cara lain untuk menyembuhkan nyeri tulang/sendinya selain meminum susu berkalsium tinggi? Apakah meminum suplemen saja cukup? Apa ada rekomendasi suplemen tulang/sendi yang aman dikonsumsi berkepanjangan? Mohon pencerahannya, terimakasih.

Ingin Membesarkan Pergelangan Tangan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok, saya pingin tannya ni, umur saya 17 tahun berat badan 58 kg & tinggi badan 165, badan saya kan agak gemuk dok, tetapi pergelangan tangan saya kok kecil ya dok, padahal orang tua saya pergelangan nya besar dok, saya sudah cari semua cara di google untuk membesarkan pergelangan tangan, dan rata" saya dapat yaitu dengan cara olahraga mulai dari push up, angkat barbel, dll. dan itu pun sudah saya lakukan dok, alhasil dari olahraga itu lengan saya berotot dan membuat saya bangga/percaya diri, tetapi saat melihat pergelangan tangan saya masih kecil dan tidak ada perubahan, sehingga membuat saya kurang percaya diri ,- jdi gimana cara menyesuaikan pergelangan tangan saya dengan tubuh saya dok, agar pergelangan tangan saya agak besar ?

Nyeri Lutut

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo Dok, Saya mau menanyakan keluhan ibu saya, umur beliau 43 tahun. Ibu saya mengalami nyeri pada lutut sampai tidak bisa digunakan untuk berjongkok atau berlutut. Saking sakitnya, beliau harus melaksanakan ibadah sholat dengan posisi duduk dan sering terasa nyeri ketika beraktivitas lain. Selain itu jari jari tangannya selalu mengalami kesemutan, kadang sampai kebas dan mati rasa. Ibu saya pernah berobat ke dokter umum dan mendapatkan injeksi Flamicort 40 mg/ml. Selain itu diberikan juga obat lain yaitu Oxicobal, Neurodex, Inxilon 4 mg, dan Biomega Metampiron. Pertanyaan saya: 1. Apa diagnosa penyakit ibu saya? Karena jika berobat ke dokter umum tidak pernah disebutkan dengan jelas. Sementara ini saya berasumsi ibu saya terkena arthritis, tapi sering kesemutan di tangan apakah bagian dari gejala arthritis juga? 2. Selama ini, setelah obat dari dokter habis, untuk meredakan kesemutan dan kebas di tangan saya membelikan suplemen di Apotek yang berfungsi untuk syaraf tepi (vitamin B kompleks), apakah sudah tepat? Karena ibu saya bilang tidak terlalu terasa efeknya. 3. Jika saya ingin membawa ibu saya untuk konsultasi lebih lanjut ke dokter spesialis, spesialis apakah yang tepat? Orthopedi atau syaraf? Terimakasih atas jawaban dan bantuannya. Salam.

Bahu Tidak Sama Tinggi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya wanita usia 22 tahun...saya merasakan perbedaan tinggi pada kedua bahu saya.. Dulu sewaktu SMA perbedaannya mash belum terlalu mencolok .namun sekrang jika di amati akan terlihat perbedaanya. Yang kanan lebih rendah dan terkadang pinggang atas saya terasa sakit.apakah saya berpotensi skoliosis dok ? Tindakan pertama saya apakah harus x-ray dulu?

Lengan Terasa Sakit Bila Digerakkan

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Lengan sebelah kanan saya kalau digerakkan atau diangkat sakit.klo kedokteran kedokteran spesialis apa?

Leher menjadi tegang

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Slmt sg dok maaf klw sud mgggu.dok sy mnglami skit dsertai tegang d bgian tengkuk naik d kpl bgian blkg n trasa lher sprti diikt sy mw nanya apkh ini trmsuk pykit Tht?at gjl ap dok.mhn jwbnx trmksh dok.

Nyeri bahu Kiri

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Halo Dok, Bahu kiri saya terasa sakit saat tarik napas, dan di perut samping kiri terasa sakit saat kontraksi atau gerakan? Kenapa ya? Saya memang main game hp dengan posisi sama beberapa lama, apakah karena itu ? Tapi biasanya saya tidak apa apa? Bagaimana cara nenghilangkannya terutama di bahu kiri yg jika tarik napas sakit? Olahragakah? Terimakasih Doc. Ditunggu jawabannya.

Nyeri Leher Akibat Bantal Tinggi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, waktu saya tidur saya selalu memakai bantal yg tinggi dan saya suka tidur miring, sehingga kedua leher saya menjadi bengkak, apakah berakibat fatal jika dibiarkan dok, dan bagaimana cara mengatasi pembengkakan tersebut?

Pinggang yang nyeri

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok... Dok saya mau tanya kenapa pada saat bangun tidur otot berasa tegang dan pinggang saya sakit banget di sebelah kanan,ketika atur nafas hilang rasa sakitnya,kenapa ya dok .. Terima kasih

Jari tidak bisa digerakkan

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Siang dok.. Jari tidak bs digerakan krn luka kaca kita periksa k dokter specialis apa y dok? Mohon infony... trm's

Post Operasi Saraf Median

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter ..1 bulan yg lalu saya sudah operasi saraf median dibagian lengan humerus karna patah tulang 10 bulan yg lalu.ada pembekakkan di saraf median saya.tp yg saya rasakan sakit pada telapak tangan tidak sembuh juga...dokter sayad disini tidak mengambil keputusan untuk graft saraf median saya karna masih sdikit berfungsi dan hanya dibebaskan .tp rasa nyerinya saya gk tahan dok terutama ibu jari,telunjuk,dan jari tengah.belum hilang dan masih lemah apa solusinya dok.

Nyeri leher

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Sy sering mengalami sakit leher terutama sebelah kiri, dibawah telinga agak kedepannya terasa tegang,kalo menengok agak kemiri sambil melakukan gerakan menelan bunyi gleg gtu dileher bagian dalam rasanya. Sakit/nyeri jg berasa di leher belakang kiri dan punggung atas pangkal tulang belikat, tangan kiri kyk kurang kuat sering pegal jg,kepala jg berasa sakit. Kdg kyk hilang keseimbangan, denyut jantung tdk teratur.apalagi kalo pindah posisi dr duduk ke berdiri/sebaliknya. Hasil ronsen leher.. Tampak adanya defect/destruksi Tampak adanya diskontinuitas tulang Selebihnya normal Mohon bantuannya.. karena dulu nyeri+sakit hilang timbul. Tapi sdh beberapa blm ini menetap. Trmksih

Nyeri dan Ngilu pada Kaki

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok saya mau tnya ibu saya usia 75 dn merasakan nyeri dan ngilu dikedua kakinya atas perintah dokter ortopedi dibagian pinggang stlh dirotgen ada pergeseràn tulang. Apakah dgn pergeseran itu terjdnya serangan ngilu dn nyeri dikaki. Mungkin ada solusi dr dokter obat apa untuk menghilangkan rasa nyeri ditulang kaki keduanya dok...

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter saya mau tanya masalah tinggi badan, sejak saya SMP sampe lulus SMK tinggi badan saya tidak pernah bertambah. Padahal segala macam cara sudah saya lakukan mulai dr olahraga, minum susu dan vitamin. Tp semua nihil, diuasia saya yg skrng ini 18 thn apa masih mungkin tinggi badan saya bertambah? Dan apa ada obat peninggi badan yg recomended dr dokter buat saya. Trimakasih