Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Nyeri Dan Kaku Pada Jari

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, sekitar kurang lebih sebulan yang lalu, jari saya terbentur bola basket, saat itu seluruh bagian jari menjadi kaku dan sulit untuk ditekuk, tapi tidak terjadi pembengkakan. Hari-hari berikutnya, sendi pada jari saya jadi sakit apabila ditekan. Untuk beberapa gerakan, rasanya seperti ada yang mengikat sendi pada jari saya. Sekitar 3 hari yang lalu, jari saya ini tiba-tiba sakit, dan setelah kejadian itu, malah jadi sering sakit dan keram tiba-tiba, yang terkadang menjalar hingga membuat keseluruhan tangan menjadi lemas, kira-kira ada apa dengan jari saya?

Nyeri di Leher Belakang dan Punggung

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok, Saya mau tanya sakit di bagian leher tepat di bawah kepala bagian belakang, serta punggung bawah sering nyeri, itu termasuk gejala penyakit apa dok ? Dan bagaimana kira2 cara pengobatanya?

Pen Operasi Bengkok

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya rio dok umur 20 tahun, saya mengalami patah tulang paha kanan. Saya sdh 2x operasi karena operasi pertama pen bengkok. Stelah operasi ke dua saya tersandung sehingga kaki kanan saya napak. Stelah di ronsen ada bengkok sedikit. Apakah setiap pen bengkok pasti harus dioperasi ? Dan apakah ketika pen bengkok slalu berpengaruh pada kedepanya saat sembuh nanti ?

Tulang dan Otot Kurang Normal?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, saya punya keluhan yaitu badan saya itu besarnya tidak normal dok, dari bagian bawah sampai perut atas (di bawah tulang rusuk) itu normal, namun dari bawah tulang rusuk ke atas hingga leher saya pertumbuhannya kurang, pertumbuhan perut saya itu besarnya ke depan, bukan ke samping, jadi kurang ngisi gitu dok daerah pinggangnya, nah memang dulu waktu kecil saya pernah jatuh dok, yang menyebabkan strukrut rulang saya berubah dan berakibat pada otot2 saya jadi kurang normal, jika saya ingin konsultasikan ke rumah sakit, saya harus pergi ke bagian apa ya dok tepatnya?

Terjatuh dan Kaki Bengkak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, 17 hr yg lalu saya jatuh lalu kaki saya tertekuk pd bagian punggung kaki kiri, dan berbunyi kretek pd saat jatuh, lalu bbrp lama kemudian bengkak namun tidak sy kompres, dan keesokan harinya bru dikompres, kemudian sy hnya mengatasi rasa sakit dgn minum analgesik, tp kaki sy msh bengkak dan memar, sekarang sudah agak berkurang sakitnya setelah menggunakan trombophop, ttp msh ada benjolan keras spt tulang,dipunggung kaki dekat mata kaki sejajar dgn jari manis, kaki sy tdk sakit saat berjalan, tp sakit saat dibuat utk posisi duduk saat solat, apakah sy perlu ke orthopedi atau tdk ya dok, terima kasih

Nyeri pada Tulang Ekor

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Sudah 3 hari ini di bagian tulang ekor saya terasa sakit saat mau berdiri atau duduk apa solusinya yang tepat dok?

Ingin Bertambah Tinggi di Usia 16 Tahun

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Saya mau tanya Saya pengen tambah tinggi (targer 185cm) itu apa harus makan nasi banyak.karena di sisi lain saya harus menjaga pola makan karena saya adalah atlet sepakbola,singkatnya apa saya boleh diet disamping saya juga ingin menambah tinggi badan.Trimkasih dok

Nyeri Sendi Bahu

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bahu saya cidera karena berkelahi, saat berkelahi tangan kanan saya dipegang dan digerakkan kearah kiri atas ke bahu sebelahnya. Saat itu, saya merasa seperti ada suara semacam suara memetekkan sendi, lalu tangan kanan saya lemas dan tidak kuat saya gerakkan sampai beberapa menit ke depan, hingga akhirnya saya coba stretching dan saat stretching otot sangat sakit dan rasanya seperti "bergeser" sekarang sudah sebulan lebih setelah itu tetapi sakitnya belum sepenuhnya hilang, saya sudah bisa stretching ke beberapa arah tetapi masih sering sakit dan "kaget" apabila menggerakkannya untuk beberapa aktivitas. Sakitnya seperti nyeri dan ngilu di dalam bahu, sekarang terutama di deltoid tengah, yang menghadap lurus ke samping tubuh. Sudah 1 bulan lebih saya tidak melakukan aktivitas rutin saya yaitu binaraga, karena cidera ini, apakah saya harus ke dokter atau hanya butuh waktu untuk memulihkannya? Jika harus ke dokter maka harus ke dokter bagian apa? Terima kasih.

Nyeri Di Tulang Rusuk

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Pagi dok, Kenapa yah Dada bagian bawah tulang rusuk saya sering sakit, kalau bangun pagi dada terasa panas, tenggorokan kering. Mohon pencerahan nya ya dok

Nyeri dan Bengkak di Lutut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya mau tanya , di bawah tempurung lutut saya di daerah tulang kering kayaknya bengkak atau ada benjolan gitu kalo di pegang terasa nyeri dan kalo di buat berolahraga nyerinya gk karuan dok , gmana ya dok cara mengobati nya ?

Sakit Kaki

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Malam dokter..saya mau menanyakan tentang skit di area mata kaki smpai ke jari..dan berpindah" sakitmy..sya sdah 4 tahun belakng mengkonsumsi obat dr dokter tmpat sya brobat..untuk menghilangkan rasa skit dan bengkak di bagian kaki saya/waktu kumat..seperti biasa setelah mengkonsumsi obat itu,6 jam kemudian biasanya ada perubahan di kaki saya..bengkak,nyeri,pegal dll berangsur hilang..3 bulan belakangan ini sakitny tidak hilang" walaupun sdah sya mnum obat..dan 3 bulan terahhir ini mungkin ada 6-7 kali saya ke dokter tempat saya biasa berobat..boleh di bilang dokter tmpat saya berobat ini tau dr kecil history kesehatan saya,dan saya jarang sakit..sya sdah di cba dgan obat lain hnya berkurang dan bsoknya nyeri dan bengkak lagi...saya sdah tanyakan jg ke dokterny apa saya harus ke rmah skit?jwab nya nnti saja..sya agak khawatir klo hanya d ganti" obat..sdah 3 bulan terkahir intens tiap hri minum obat dan lumayan mahal sekali tebus 400rb peresep...bagaimana sebaikaiknya mnurut dokter yang saya harus lakukan??terimakasih sebelumnya..

Riwayat Cedera Ankle

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mohon pencerahan. Okt 2010 saya kecelakaan jatuh dr ktinggian 3.5m, akibatnya sy cidera pd ankle (ada yg retak), sdh digips selama 3bln. Kebetulan saat itu saya sdg hamil sehingga stlh gips dilepas tdk bs dixray lagi. Namun setelah dilepas gips kaki masih ngilu2. Akhirnya saya cr second opinion, tp dr kdua tdk berani melakukan xray dn tidak memberikn obat apapun kecuali meminta menggunakan bebat. Sekarang sy sdh melahirkan, saya cek ke dr ortho, infonya ankle saya geser dan disarankan untuk operasi. Saya trauma dan tdk mau operasi, dok. Apakah ada jalan lain selain operasi? Apakah konsekuensi jika saya tidak operasi? Jika operasi, apakah dilakukan bius total? Bagaimana mengurangi sakit post op? Apa saja yg mungkin dilakukan saat op? (Pasang pen/kawat/bagaimana)? Berapa persen kemungkinan untuk sembuh dok jika dilakukan? Kira2 berapa lama pulih dok? Terima kasih banyak dok.

Penyembuhan Patah Tulang

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Permisi dok, umur saya 19 tahun 6 bulan, saya mengalami patah tulang selangka kiri, sudah 5 minggu pasca operasi pasang pen, tapi 5 minggu tersebut saya tidak lepas dari arm sling, untuk fisioterapy agar pergerakan tangan normal lagi butuh berapa hari/minggu dok? Terus untuk bisa membawa motor lagi membutuhkan waktu berapa minggu/bulan lagi dok? mohon di jawab dok, terimakasih.

Nyeri Sendi Ibu Jari

Info penanya: Pria, 49 Tahun

dok beberapa hari ini ibu jari saya sakit klo ditekan di persendian, saya ingin membeli obat kira2 obat apa yaa Dok

Benjolan Punggung Kaki

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, maaf saya mau bertanya. Di punggung kaki saya sebelah kanan ada pembengkakan. Dan ketika saya tekan, bagian yang bengkak itu keras seperti tulang. Beberapa tahun yang lalu seingat saya juga ada bengkak, tapi kecil. Namun akhir akhir ini bengkaknya membesar. Dan ketika ditekan saya tidak merasa sakit, tapi kadang-kadang setelah saya tekan dan memutar kaki saya terasa ngilu. Kira-kira itu bagaimana ya dok ? Mohon jawabannya dok, sebelumnya terima kasih.

Obat Terasa Pahit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya gini kan saya sudah didiagnosa kena radang panggul tapi setelah minum antibiotiknya masih terasa sakit dan setelah minum itu mulut selalu terasa pait, karena tidak nyaman dengan rasa paitnya saya berhenti minum obatnya, dan mulut saya tidak terasa pait lagi, kebetulan sekarang juga saya sedang meminum obat2an tradisional tapi saya berenti minum obat2an dari dokter karena gak nyaman sama mulut paitnya, apa itu gpp dok? Mohon jawabannya, terima kasih..

Reumatoid Artritis di Usia Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya , kok saya bisa kena rematik ya di usia 25, bisa sembuh gg ya . Awalnya saya tdr nekuk , hbg itu tangan saya sakit , saya minta tolong Temen saya urutan , dia urutan tapi agak kenceng , malemnya jd seluruh tubuh sakit , besoknya panggil tukang urut , tapi gg ngaruh juga. Kedokter katanya saya kena rematik .

Reumatoid Artritis di Usia Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya , kok saya bisa kena rematik ya di usia 25, bisa sembuh gg ya . Awalnya saya tdr nekuk , hbg itu tangan saya sakit , saya minta tolong Temen saya urutan , dia urutan tapi agak kenceng , malemnya jd seluruh tubuh sakit , besoknya panggil tukang urut , tapi gg ngaruh juga. Kedokter katanya saya kena rematik .

Reumatoid Artritis di Usia Muda

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya , kok saya bisa kena rematik ya di usia 25, bisa sembuh gg ya . Awalnya saya tdr nekuk , hbg itu tangan saya sakit , saya minta tolong Temen saya urutan , dia urutan tapi agak kenceng , malemnya jd seluruh tubuh sakit , besoknya panggil tukang urut , tapi gg ngaruh juga. Kedokter katanya saya kena rematik .

Paha Pegal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya sering merasakan pegal di bagian paha .. dan pegal itu terkadang membuat saya tidak sanggup berdiri , tidak sanggup menekuk lutut dan kadang juga sampai ke tangan tangan juga gak bisa di gerakan dok .. mohon penjelasan nya ..

Nyeri Pada Tulang Punggung Bagian Bawah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Sekitar 4 tahun silam saya pernah terjatuj dari kursi dengan posisi jatuhny duduk.sewaktu saya terjatuh itu saya merasakan seperti ada sesuatu di bagian tulang balakang saya yang naik ke atas entah apa itu sehingga saya sempat tidak bisa bernapas beberapa saat.kemudian saya hanya memanggil tukang pijit 2 kali tanpa pernah memeriksakany k dokter spesialis Sekarang yang saya rasakan setiap mengangkat beban berat ato merasa capek,tulang belakang saya terasa sakit dan saya sampai susah bangun d pagi hari.mohon penjelasany dok dan apa yang harus saya lakukan.terima kasih..

Nyeri Punggung

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, dada dan punggung saya kadang terasa nyeri dan sakit. Itu kenapa ya?

Penyebab Nyeri Tumit

Info penanya: Wanita, 51 Tahun

Assalamualaikum dr Sy mo tanya knp ya tumit sy terasa nyeri jika terlalu lm beediri atw berjalan dan berwarna agk kemerahan tumit sebelah kanan Terima kasih dr..

Nyeri di Belakang Lutut

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

maaf dok mau tanya, kaki kiri saya ada nyeri dibagian belakang lutut jadi kalo mau dilurusin tuh lumayan ngilu dok terus kadang ada bunyi kreteknya dan kalo saya jalan tuh kaki kiri saya ga lurus kayak nekuk gitu dan juga saya jadi gakuat berdiri lama, itu kenapa ya dok?

Pertanyaan Seputar Perawatan Pasca Operasi Tulang

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Permisi dok, pada tgl 23 juni 2017 menjalani operasi pemasangan pen pada tulang selangka/clavicula. Sampai saat ini sudah sebulan setengah, apa saya bisa melepas gendongan tangan yang saya pakai. Selain itu masih ada rasa nyeri saat tangan saya gerakan kedepan, apalagi keatas..... Dan biasanya kapan waktunya tangan bisa dilatih gerak normal pada tangan saya? Demikian terima kasih....

Pertanyaan Seputar Perawatan Pasca Operasi Tulang

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Permisi dok, pada tgl 23 juni 2017 menjalani operasi pemasangan pen pada tulang selangka/clavicula. Sampai saat ini sudah sebulan setengah, apa saya bisa melepas gendongan tangan yang saya pakai. Selain itu masih ada rasa nyeri saat tangan saya gerakan kedepan, apalagi keatas..... Dan biasanya kapan waktunya tangan bisa dilatih gerak normal pada tangan saya? Demikian terima kasih....

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya mau tanya , tinggi badan saya 77 apakah di usia 19 tahun sekarang saya bisa tambah tinggi lagi pengen jadi 180? , tapi padahal tinggi ayah dan ibu saya cuman 156 cm . dan kakak saya 182 umur 26 dan saya padahal tidak aktif olahraga terus asupan makanan biasa saja

Sendi Kaku

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Siang dok...saya novi mau bertanya Tgl 27 bulan juni kmren saya jatuh dari kereta begitu saya bangkit tiba" tgn saya sperti ketarik dn tdk bisa dlurusin kembali sampai srg ini.. Bengkak trus dan sllu nyeri apabila selesai diurut. Udh hampir 10x saya diurut oleh tkg kusuk,rontgen juga udh saya lakukan. Kata tkg urutnya sendi saya lengket shingga tidak bisa lurus maupun ditekuk..dan saya disuruh bersabar Apakah bahaya jika sampai saat ini tgn saya tdk sembuh juga dok??

Patah Tulang Paha

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat sore dok, Saya joko umur 22thn, dua bulan yang lalu saya mengalami patah tulang di bangian paha dok,

Nyeri Dada Karena Terbentur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalaamu'alaikum Dok... Dada saya terasa nyeri, lebih-lebih kalau dibungkukkan kedepan setelah sebelumnya dada saya terbentur besi saat bermain jungkat-jungkit... Gmn dok?? Terima kasih dan Mohon maaf

Skoliosis

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya tentang penyakit scoliosis(tulang belakang bengkok) apakah ada efeknya jika saya menikah dan hamil? Mohon informasinya dok. Terimakasih

Patah Tulang Paha

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dokter, Kira2 sekitar 3 minggu lalu saya mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tulang paha kanan saya patah dan ada sedikit robek, sudah di rontgen dan di jahit di rs suyoto veteran, pihak rs menyarankan agar saya di operasi tanam pen saja, tapi beberapa pihak keluarga saya tidak mau ambil tindakan oprasi dgn alasan ngeri dan tdk tega bila saya harus bolak balik oprasi bongkar pasang pen, dan akhirnya dgn berat hati saya pun dibawa ke alternatif ahli patah tulang yg ada di cipete. Skrg sudah 3 mingguan pasca kecelakaan saya merasa ada yg janggal atau tidak enak dengan kaki saya, rasa sakit ngilu dan ngebet selalu datang, dan minggu lalu waktu kontrol ke alternatif tsb salah satu jahitan di paha saya ada yg lepas dan darah saya keluar warna merah gelap. Di alternatif paha saya dibalut minyak2 khas dan di balut bambu baru di perban. Akhirnya setelah saya memberi tau keluhan apa yg saya rasakan dan saya takutkan ke keluarga, keluarga mulai ikut berfikir jangka panjang kedepannya. Pertanyaan saya, bila saya skrg ingin melakukan oprasi tanam pen apakah masih bisa diperbaiki dok? Kira2 tindakan apa yg akan dilakukan rs terhadap saya? Apakah sakit bila di oprasi sedangkan ini sudah sebulan saya berobat jalan di alternatif? Terima kasih dok

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Dok,saya mau nanya..,pinggang saya sakit setiap mau bangun pagi..tp kalau udah agak siang,agak berkurang rasa sakitnya.yang sakitnya pinggang kiri kanan ..termasuk sakit pinggang apa itu dok?dan gimana cara menyembuhkan?

Lutut Sering Sakit Pasca Cidera

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya merasa lutut saya sering sakit, dan sekarang semakin parah. Untuk berlari atau loncat saja kadang sakit. Saya juga merasakan lutut saya seperti kopong. Saya pernah mengalami cidera pada lutut dan sendi angkle saya, karena saya dahulu sering berolahraga sepak bola. Sekarang semenjak sakit ini saya jadi tidak pernah berolahraga karna selalu sakit. Bagaimana cara saya agar saya tidak sakit pada lutut lagi dan obat apa yang tepat untuk saya minum? Terimakasih.

Nyeri Otot Setelah Beraktifitas Berat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, saya nk tanya saya nggk pernah olah raga fitnes trus saya di ajak kawn olah raga lepas olahraga ok tapi benerapa jam kmudian saya mandi dan terus tidur tiba2 di tengah malam saya terbangun karena dada saya terasa sakit dan amat sesak seperti ada yang nekan dan otot kaki pun terasa sakit,itu knapa ya dok dan bagaimana solusinya. Terimakasih dok

Hasil Rontgen Cervical

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Malam dokter... Saya mau bertanya mengenai hasil photo radiologi yang isinya seperti ini Kedudukan dan kelengkungan vertebra cervical baik, tidak tampak listesis. Tidak tampak fraktur, lesi litik/blastik, maupun destruksi. Densitas tulang baik. Pedikal intak Tampak formasi spur di anterior dan posterior korpus c6-c7. Celah diskus intervertebralis c6-7 menyempit. Celah sendi uncovertebrae tidak menyempit. Jaringan lunak paravertebra kesan tidak menebal. Kesan: spondilosis cervical dengan spondiloarthrosis c6-7, spur posterior di korpus c6-7. Saya laki2 usia 47 tahun Trimakasih

Otot Tertarik

Info penanya: Pria, 22 Tahun

permisi pak buk, tadi pas kerja, saya mengalami masalah saat angkat(menarik) beban yg agak berat , nah pas pulang bagian dalam dada kok agak sakit, apakah ini bahaya atau tidak? mohon penjelasan dan saran.

Otot Mengecil Setelah Lama Tidak Digunakan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Hallo dokter, 3 bulan lalu sya mngalami kcelakaan yg mnyebabkan cedera yg ckup parah pada tlapak kaki kanan sya..skarang luka lukanya sdah smbuh dan kondisi tlapak kaki saya sdah mlai kmbali normal..tapi betis dan paha saya mengecil..ukurannya betis dan paha kaki kanan jauh lebih kecil dari betis dan paha pada kaki kiri saya...apakah ini krna efek dari luka atau krna kaki kanan saya tdak digunakan dlam wktu yg lama?dan apakah ada solusi untuk mengembalikan ukuran betis dan paha saya dok?terimakasih sbelumnya.

Nyeri Pinggang Saat Menunduk

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Saya rutin maraton seminggu rata2, 2 jam , 3 bulan terakhir ini pinggang terasa sakit sekali kalao buat menunduk sekitar 15 menit , apa penyebabnya Dok ya, demikian terima kasih

Trauma Pasca Operasi Patah Tulang

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Sebelumnya saya berterima kasih atas adanya situs ini, langsung saja ya. Sebelumnya tanggal 9 bulan juli kemarin mengalami kecelakaan dan mengakibatkan patah tulang kering bagian kaki kanan dan saya menjalankan operasi pada esokan harinya setelah hampir 2minggu saya di rawat inap saya di ijinkan pulang, saat di rmh saya sdh terbiasa dengan hal yg baru ini, yang saya ingin tanyakan baru saja tadi sore sekitar jam 5 saya pergi ke toilet untuk mengambil air wudhu dan saat itu lantai toilet emg licin tak sengaja tongkat yang saya pakai terpeleset akhirnya kaki saya menahan beban saya dan pas itu juga yang saya rasakan adalah adanya gerakan yg mengakibatkan kaki saya bergerak yg tak lazim dok, sebelumnya kata dokter tulang yg ada di rs tmpt saya operasi mengatakan jangan sampai kaki yg patah menjadi tumpuan berat badan, apa yang terjadi dok ketika kaki kering saya yang habis patah itu menjadi tumpuan, sekian dan terimakasih.

Transplantasi Sumsum

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Apakah mendonorkan sumsum tulang belakang ada di indonesia ? Kira2 persyaratannya apa saja ? Saya ingin sekali jika bisa dapat membantu. Thanks

Tidak Dapat Mengangkat Lengan Pasca Trauma

Info penanya: Pria, 51 Tahun

3 bulan lalu sy terjath dari ketinggian 4 meter dan tertimpa kayu di bagian bahu sblah kanan, beberapa kali dibawa ketempat pijat tidak ada perubahan, sekarang saya tidak bisa mengangkat lengan keatas, dan terasa kaku dan nyeri. Apa cara untuk mengobatinya?

Benjolan Pada Tulang Belakang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, sy mau tanya. selama 3 tahun terakhir ini sy merasakan ada benjolan pada tulang belakang sy dan teksturnya keras.. saat sy duduk dengan sikap tegap / sikap sempurna benjolan tsb jdi tdk nampak namun sy mengalami kesulitan bernafas dan agak kesakitan.. sebaliknya saat sy duduk dlm kondisi rileks benjolan tersebut sangat terasa ketika sy sentuh dan posisi duduk sy seperti terlihat membongkok. kira" ini penyakit apa dan gimana solusinya ya dok?

Pengobatan Rematik

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Ibu Saya Penderita penyakit rematik.? tolong kasih info untuk metode penyembuhannya

Penyebab Nyeri Selangkangan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok perut kanan saya agak tegang sekitar pantat ke paha sering sakit gejala apa ya dok ? Sebelumnya saya pernah opersi usus buntu apa ada kaitanya saya udah periksa kata dokter kolesistitis tp hanya radang yg jd permasalahaanyaa dok knp selalu sakit apa lg sekitar selangkangan

Pengobatan Patah Tulang

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok,apa bisa di kembalikan seperti semula siku tangan saya do siku saya patah/bergeser sendinya dok,udah dari umur 10 tahun dok,gara-gara kecelakaan dok mohon infonya do sekarang terasa nyeri dok,,dulu keluarga saya gak mampu dok

Nyeri Punggung Lama

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok... Sy mau tnya... punggung sy sering skit trutama saat mau tdur dan mau bngun tdur.. jg saat di buat aktvtas duduk lama sperti mencuci baju.. kdang sakitnya hlang sendiri dan tiba" kmbuh lgi... ini sdah brlngsung slma +- 4th... kira" knpa ya?? Trimaksih

Suplemen Penambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya apakah ada obat kalsium yang direkomendasikan untuk tinggi badan terimakasih

Nyeri Pada Jari Saat Ditekuk

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok saya mau bertanya sudah berbulan2 jari kelingking tangan saya kalau di tekuk itu sakit, dan ukurannya lebih besar di bandingkan yg kanan. Apakah ada penyakit tertentu yg memiliki tanda seperti ini ? Terimakasih

Benjolan di Pinggul Setelah Kecelakaan

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok sya ingin menanyakan 2 minggu lebih sya pernah mengalami kecelakaan motor dan mengalamai benturan yang kencang dibag pinggul belakag dan stelah 2 minggu lebih ini sya merasakan ada benjolan dan membuat tidak nyaman,,jika untuk duduk trasa sakit pada saat tidur terasa menganjal dan sekarang saya merasakan dari pinggul smpai lutuk agakberat untuk jalan dan terasa kebas jg donk serta pegal -pegal , kira -kira keluhan saya ini kenapa ya Dok terimakasih

Nyeri Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya sering merasakan sakit pada sendi pergelangan tangan kanan kalau terlalu banyak menulis atau mengangkat barang yang berat. Apa yang bisa saya lakukan untuk mengobatinya dan supaya tidak kambuh apa yg harus saya lakukan. Soalnya ini hanya terjadi pada tangan kanan saja tangan kiri saya tidak pernah mengalaminya

Lumbar Spondylosis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat sore dok saya mau tanya nih ,orang tua saya sakit pinggang ,pas di cek rongsen hasil kesimpulannya , spondylosis l3 l4 l5 ? gimana dok maksudnya kurang faham maaf ya dok terimakasih

Kaki Bengkak Tertiban Benda Berat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, jadi kemarin kaki saya tertiban benda berat dan mengenai jari saya yaitu jari telunjuk dan jari tengah, sekarang jari saya jadi bengkak dan membiru gitu, kira kira ini kenapa ya dok? Dan apa obatnya?

Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Hai dok.saya mau tanya gimana cara tinggiin badan ? Apakah perlu minum susu.jika perlu susu apa?

Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Hai dok.saya mau tanya gimana cara tinggiin badan ? Apakah perlu minum susu.jika perlu susu apa?

Sakit Tulang Belakang

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Obat nyeri sakit tulang belakang yg bagus untuk orang tua

Gerak Lutut Terbatas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya baru saja mengalami kecelakaan selama pengobatan berjalan lancar cuma ada satu masalah lutut kaki kanan saya kaku cuma bisa di tekuk sebesar 35° itu bagaimana cara mengatasi nya?

Kelainan Jari Kaki, Hammertoe dan Mallet Toe

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Saya mengalami jari kaki melipat kedepan,sakit klo jalan dilantai tanpa alas kaki,yang lebih mengganggunya lagi,saya sering kehilangan keseimbangan waktu berjalan apalagi udah lama berdiri padahal tidak sedang pusing atau semacamnya,klo aku tanya kegoogle namanya hammer toe persis banget seperti yang saya alami cuman tidak dikasi tau apa yang harus saya lakuin dan obat apa yang seharusnya saya komsumsi.terimakasih dokter.

Nyeri Lutut Pada Orang Tua

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok bagian lutut orang tua sy sakit...bahkan tdk bs langsng dluruskan...saat ini tdk bs menopang badan utk berdiri...kira2 ap penyebabny y dok

Nyeri Tulang Kering

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang dok. Nama saya agiel syahriar saya sekarang kelas 12 sma . Saya bercita-cita menjadi avsi negara. .. Beberapa waktu lalu sekitar 3 mingguan. . saya berlatih lari secara rutin tiba-tiba setelah lari keesokan harinya kaki saya sakit , untuk naik turuj tangga juga sakit.. Terutama di bagian tulang kering .. Dan sampai sekarang masih sakit kalok dibuat lari lagi. Gimana dok solusinya ?? Apa yg harus saya lakukan?? Terima kasih dok... Mohon jawabannya