Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Pengobatan Tulang Retak

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dokter Setelah saya mengalami tulang retak hampir 3 minggu di kaki dan dengan dokter hanya dibalut dengan perban, kapan saya bisa beraktifitas sperti biasa lagi ya? Makanan apa yang baik saya konsumsi dalam mempercepat penyembuhan tulang saya? Terimakasih..

Penanganan Tulang Retak

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat sore dokter, saya mau tanya Saya mengalami kecelakaan 2 minggu lalu dan tulang kaki saya ada yang retak. Oleh dokter hanya dibalut dengan perban. Apakah itu cukup? Tapi sampai sekarang kaki masih bengkak. Apakah itu tidak apa2? Dan kapan kaki bengkak ini akan kempes? Terimakasih.. Mohon jawabannya

Nyeri Tulang Kaki

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat pagi dok. Mau tanya, sebelumnya 1 bulan yang lalu kaki kanan bagian bawah lutut tepat di sekitar tulang kering kadang terasa sakit cenut-cenut. Tapi hanya sekilas saja. Nah sudah 1 minggu ini bagian kaki tersebut kalo kumat sering merasakan sakit yang luar biasa sampai merambat ke tempurung lutut, seperti ditusuk2 jarum. Sampai susah untuk digerakan karena sakit. Kira kira itu penyakit apa ya dok? Padahal di kaki ga ada cidera atau bengkak

Pengobatan Osteoporosis

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, apa kl sdh kena penyakit tulang keropos bs sembuh total, Bs pulih spt sedia kala lg? Obat hbis kontrol obat hbs kontrol lg, smp penderita dh pgn berhenti minum obat. Ada cara pnyembuhan lain gk dok slain itu?

Perawatan Pasca ORIF

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo dokter,, saya mau bertanya. Pergelangan tangan kiri saya patah dan telah menjalani operasi orif dan sekarang sudah 3 minggu pasca operasi, yg saya tanyakan adalah : 1. Kapan tangan saya bisa bergerak normal karena sampai saat ini pergelangan tangan saya masih kaku?? 2. Kapan saya bisa melakukan olahraga basket lagi?? Terima kasih

Hasil interpretasi rontgent

Info penanya: Wanita, 7 Tahun

Dok..anak saya umur 7thn jatuh..trs tangan kirinya sakit...udah rontgen hasilnya OS ANTERBRACHI SINISTRA : SUSPECT SUATU SUBLUXATIO.DAERAH REGIO CUBITI SINISTRA TIDAK TAMPAK FRAKTUR bisa tolong dijelaskan maksudnua dok? Soalnya td hanya dilihat dr hasil foto-nya aja..blm dr hasil dr. Orthopedi..

Dampak Sepatu Ketat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

siang dok. saya ghina, saya mau nanya dok, saya kan seorang atlit panjat tebing jadi saya menggunakan sepatu berbahan karet yang sangat sempit. apakah ada dampak serius yang akan terjadi jika saya menggunakannya dalam jangka panjang? selain kapalan pada jari kakinya

Retak tulang pinggul

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Malam dok.. Tulang retak d daerah pinggul pa bisa sembuh d kasih obat herbal khusus tulang retak tanpa oprasi.. Ini terjadi pada ibu saya yg umurny 78 thn.. Umpama d oprasi berapa estimasi biaya nya..

Nyeri pada selangkangan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mempunyai keluhan timbul kaya urat tegang di dekat kemaluan sebelah kiri nyeri nya tuh kerasaw aktu di teken aja sama tangan kalo lagi aktivitas biasa mah gak ada masalah, kejadian nya tuh kerasa pas sesudah berolahraga saya habis melakukan split lari loncat" gitu dan gimana cara agar normal kembali makasih dok

Benjolan di tulang

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau nanya.. Kaki saya di tulang kering tertiban benda sangat berat yang terbuat dari besi tebal. Pada saat itu kaki saya memar sampai seperti menghitam. Setelah lebih dari 5 tahun ternyata kaki saya masih sakit saat dipegang dan jika diraba terrasa seperti benjolan. Apa yang mungkin terjadi dok? Dan apa yang tepatnya harus saya lakukan?

Menambah Tinggi badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Salam, Maaf dok.. Saya mau menanyakan tentang pertumbuhan tulang di masa-masa 20 tahun ke atas. Apakah ada kemungkinan/cara efektif untuk menambah pertumbuhan tulang (tinggi badan)?? Lalu, sekarang banyak sekali promosi tentang obat-obat herbal peninggi badan, dll.. Apakah itu direkomendasikan?? Terimakasih sebelumnya.. Salam.

Nyeri di Tulang Rusuk

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dokter Perkenalkan nama Saya Misna, Saya mau tanya dok, sdah beberapa lama ini Saya mersakan nyeri-nyeri sakit di sekitaran tulang rusuk saya bagian kiri kalau sedang tidur, nah kalau sudah nyeri gitu untuk bernafas nyeri banget dok, nah kalo di pukul-pukul suaranya kayak perut kembung, beda sama yang di sebelah kanan, dan agak kalau lagi nyeri yg di sebelah kiri jga agak bengkak dok, beda sama yang di sebelah kanan, tapi kalau nggak tidur ya nggak sakit, Saya merasakan keluhan di atas itu, kalau saya sedang tidur, sama bangun tidur dok Mohon bantuannya dokter, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

Nyeri pada Tulang Rusuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Nyeri pada rusuk kiri terasa seperti ter tusuk tusuk

Penyebab Tulang Bengkok

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok,saya cedera saat main futsall telapak kaki saya brgeser ( angkle ) Dan tulang kecil saya patah,sekitar 5 bulan yg lalu,sy berobat je tradisional dan hasilnya kaki saya masih bengkok Dan pergelangan kaki saya tulangnya Sudah mengeras ,pertanyaannya apakah jika di operasi kaki saya akan kembali normal ( anatomis ) mohon pencerahannya dok,

Penyebab Tulang Bengkok

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok,sekitar 5 bulan yg lalu sy cedera main futsall Dan saya cedera angkle telapak kaki kanan saya bergeser Dan tulang kecil saya patah,Dan saya berobat je tradisional alhasil Smp sekarang kaki saya msh sakit utk berjalan pada pergelangan kaki ,kaki saya pun aga bengkok Dan tulang Sudah mengeras,pertanyaannya apakah jika saya di operasi akan kembali seperti semula( anatomis ) Dan bisa aktivitas seperti biasanya dok,mohon pencerahannya dok,Terima kasih

Nyeri Telapak Kaki

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Dok, belakangan telapak kaki saya bagian tengah sering sakit, kl bangun tdr atau hbs duduk trus jalan kakinya sakit, jd sy awal2 jalan kaki suka pincang2. kmrn2 ini sy mnm obat herbal biocypres utk sendi dan saraf, stlh mnm itu kaki ga sakit lg, ok lah...tp trnyt obat itu menanmbah nafsu mkn...wah bb sy sdh naik byk, akhrnya sy stop mnm herbal itu, tp kaki jd skt lg, kira2 sy hrs mnm obat apa ya? Trmksh

Nyeri Pada Ibu Jari Tangan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, 3 Bulan Lalu sy kecelakaan kecil di jalan dok yang mengakibatkan sendi pada ibu jari saya keseleo, saya kira tidak masalah dan akan sembuh sendiri, tapi lama kelamaan kog rasanya sakit, nyeri di bagian tangan. Sudah di pijat tradisional kog tidak kunjung sembuh. Dan ini malah membengkak, bagaimana solusinya dok?

Nyeri Bahu Hingga Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Slmt siang dok, kira-kira 2 minggu ini sendi pangkal lengan, pergelangan tangan sama sendi ibu jari saya terasa nyeri,, terutama saat tidur malam, sendi pangkal lengan saya sakit sekali,, mohon penjelasannya dok, dan obat apa yg pas untuk saya,, terima kasih

Nyeri Sendi Setelah Pengobatan TB

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya kan saya punya orang tua yg pnya penyakit tb.dah dlm masa pengobatan bulan kedua setelah diganti obatnya yg masuk bulan kedua badan dan sendi2 ibu saya pda sakit apa lg baru bangun tidur semua badan pda sakit smua terutama di tungkak kaki persendian pda sakit mau berjalan saja sakit.trus saya harus bagaimana nh dok sebagai anak klo melihat orangtua ksakitan saya merasa gmna gt mau d obatin obat seperti apa??? Saya bingung

Penggunaan Obat Herbal dan Suplemen

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, apakah boleh saya mengkonsumsi suplemen penggemuk badan tianshi zinc dan suplemen habbatussauda kamil secara bersamaan? Terimakasih dok

Penyebab Nyeri Kaki Saat Diluruskan

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

Halo dok nama saya nanda dicileungsi saya mau tanya kalo dilurusin kaki kerasa sakit ya kenapa ya dok saya nggak bisa jalan saat saya masih balita

Nyeri dan Kaku Pada Siku Tangan

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Malam minggu yang lalu saya olahraga badminton, setelah pertandingan siku kanan saya Terasa nyeri dan kaku untuk digerakkan, sudah saya minum piroxicam namun sampai saat ini masih nyeri. Mohon dokter berikan solusinya

Bengkak Pada Pergelangan Kaki Setelah Terjatuh

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dokter. Mohon maaf, saya mau bertanya. 2 minggu lalu saya jatuh dari motor sehingga mengakibatkan bengkak dan luka lebam di area atas (sedikit) dari mata kaki kiri. Saya baru kasih obat gell untuk bengkak 3 hari ini dokter. Bengkaknya belum sembuh namun lebamnya perlahan mulai sembuh. Kira2 kenapa ya dokter bengkak saya belum kempes? Makasih banyak dokter

Nyeri Punggung Akibat Postur

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya bekerja disebuah perusahaan dengan posisi badan sedikit membungkuk selama 8 jam, dan sekarang merasakan sakit di punggung apabila dibuat membungkuk atau ditekuk kebelakang. Apakah pekerjaan saya membahayakan dan juga cara mengatasi rasa sakit di punggung. Terimakasih sebelumnya.

Nyeri di Tulang Rusuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya mengalami sakit di bagian bawah tulang rusuk sampai ke punggung dok, saya sudah 2 x ke RS tapi tidak mendapatkan jawaban, hanya di beri obat, setelah obat itu habis sakitnya kembali

Penyebab Bengkak Pada Jari Kaki

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, jari kaki kanan saya bengkak sudah lama sekali sekitar 1 tahun lebih selama ini saya rutin hanya di urut saja, namun setiap kali terbentur langsung terasa nyeri dan mulai bengkak lagi terkadang sampai ke paha nyerinya, apa yang harus saya lakukan dok? karena jujur untuk berobat ke RS saya rada takut karena bengkaknya sudah lumayan lama. Terima kasih

Kelingking Kaki Keseleo

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya sebulan yang lalu saya keseleo di bagian kelingking kaki kiri, Awalnya sakit sekali & bengkak. Tapi saya masih dapat berjalan normal. Tidak mati rasa. Selama beberapa hari & minggu krmudian Saya tidak melakukan pengobatan apa2. Lama kelamaan rasa sakit semakin berkurang, cenderung hampir hilang. Namun sdh sebulan jari saya masih bengkak dan kemerahan. Saya blm ada rontgen/ ke dokter. Apakah ini patah tulang? Dilihat dr kasusnya, apakah ini termasuk yg serius? Kira2 bgaimana pengobatan yg tepat utk kasus ini? Terima kasih dok.

Nyeri Pada Selangkangan Setelah Olahraga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

nyeri pada pinggang pada saat olah raga dan sesudah olah raga , nyeri pada selangkangan pada saat olah raga dan sesudah olah raga , nyeri pada ankle pada saat olah raga dan sesudah . sebelum olah raga sudah melakukan pemanasan , tolong apa penyebabnya doktee

Pinggul Retak, Bagaimana Harus Melahirkan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya punya riwayat kecelakaan pnggul saya retak tapi dok ortopedi mengajurkan saya pake korset saja tp sya cpat lelah ..krna di tulang iga saya pernah dioperasi masang pen tiga mka dr itu pinggul saya tdak dioperasi disisi lain saya lg hamil muda ...bagaimana proses lahiran saya dan dampak nya seperti apa ,,klo saya punya riwayat sprti nie dok.

Akibat Penanganan Cedera yang tidak Benar

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hallo dokter nama saya dewi elfrida. Saya mau bertanya saya sebulan yang lalu tertimpa benda berat saat menyapu di rumah saya dan langsung menimpa cukup keras di sekitar mata kaki sebelah kiri saya, awalnya kaki saya bengkak saja, tapi lama kelamaan menjadi biru dan dingin. Akhirnya saya dibawa ke tukang urut dekat rumah dan ternyata malah menjadi biru-biru kemudian saya merasa tidak menjadi baik dan akhirnya saya di bawa ke klinik patah tulang pak H. Soffat Asmawi di daerah pondok bambu, dan kaki saya langsung di perban. lalu saya merasa semakin lama semakin membaik hampir sebulan kaki saya di perban tapi tidak pernah diganti. Katanya mau di buka kalo sudah sembuh tapi berhubung saya tidak ada waktu untuk ke sana lagi jadi saya membuka perban dan ternyata mata kaki saya menjadi aneh dan di atas mata kaki saya menjadi menyiut tulangnya dan telapak kaki saya jadi miring saat berjalan, jadi itu tidak apa apa kan dok? saya takut terjadi sesuatu dengan kaki saya. mohon penjelasannya. Terimakasih sebelumnya - Dewi Elfrida-

Penggunaan Bantal Leher yang Benar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dear Dokter, saya mau tanya apa penggunaan bantal leher efektif saat sedang dalam perjalanan? soalnya saya merasa tidak nyaman apakah material mempengaruhi juga ya? bagaimana penggunaan yang benar untuk bantal leher

Pertumbuhan Kalus Post Operasi Patah Tulang

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat sore dok,Istri saya pasca operasi pemasangan nail pada bagian paha, dikarenakan patah tulang pada bagian tersebut,yang saya ingin tanyakan pada saat atau pasca operasi, sudah 2 bulan berjalan namun pertumbuhan soft kalus belum terlihat, mohon berikan penjelasan dan obat/asupan yang baik untuk merangsang pertumbuhan kalus,terima kasih dok.

Mengatasi Skoliosis

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

hallo dok umur saya 19thn, 2016 waktu saya binjas tulang dada belakang saya terasa tertekan membuat saya sulit bernapas, dan jika saya melakukan aktivitas yg berat pinggang saya terasa nyeri jika langsung dibuat berbaring tp jarang saya rasakan lalu 2017 maret kemarin saya melakukan cekup untuk seleksi dan ternyata saya baru tau punggung peut saya skoliosis tp dokternya hnya bilang jaga sikap duduknya, lama2 saya merasa kaki kiri saya lebih panjang drpd yg kanan tp tidak terlihat hanya dirasakan saja dan sekarang kalo habis lari pinggang terasa tertarik. apa gejala yg saya rasakan itu karna skoliosis saya dok? dan termasuk skoliosis apa? apakah bisa disembuhkan agar bisa kembali normal?

Benjolan di Belakang Lutut

Info penanya: Wanita, 7 Tahun

dok sy mau tny anak saya mengeluh sakit di belakang lutut.ternyata ada benjolan meradang di lutut belakang.apakah bahaya?

Hal yang Memengaruhi Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat siang dok. sya mau tanya nhi.. sya atas nama jupi umur sudah 25 tahun tetapi badan sya keci dan pendek..Sya selalu dihina oleh teman sya..sya merasa malu kepada mereka.bahkan ada teman sya yg lebih adek dri sya punya tubuh yg besar dan tinggi ...pertanyaan sya dok ..Apa shi yg menyebabkan sehingga pertumbuhan sya gak normal dan bagaimana cara mengatasinya agar sya bisa tinggi kaya teman2

Nyeri dan Kaku pada Kaki

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Pagi dok.keluhan saya tungkai kaki kanan sering skt dan kaku kl bangun tdr kadang terasa.penyebabnya ap ya dok .

Operasi Patah tulang Klavikula

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok, anak saya berusia 11 tahun! Satu bulan yg lalu operasi patah tulang clavicula dengan memasang kawat kecil. Pertanyaan saya 1. Apakah pemasangan kawat pada tulang memang tidak direkatkan seperti pen!!! Hanya di kaitkan saja dg posisi masih menumpuk? 2. Berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk penyembuhannya?

Benjolan di Lutut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam dokter yang terhormat. Saya ingin bertanya, di dengkul saya ada sedikit benjolan tulang kecil berbentuk bulat, saya sudah beberapa kali mengunjungi tukang urut tetapi tidak menemukan hasil yang maksimal, benjolan masih terasa nyeri saat berbenturan di lantai atau objek lain di bagian benjolan tsb. Menurut hasil pencarian saya penyakit yang saya derita itu osgood schallater. Terima kasih jika dokter berkenan untuk membalas post saya ini🙏

Main Bola Menyebabkan Kaki O ?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok waktu saya kecil saya suka main sepak bola, dan sekarang saya baru sadar bahwa kaki saya berbentuk o, dan ternyata teman teman saya yang suka main sepak bola juga mengalami hal yang sama. Lalu ada teman saya yang menyimpulkan bahwa itu disebabkan karena kebiasaan waktu main sepak bola, apakah itu benar dok? Lalu apa yang harus saya dan teman teman lakukan untuk memperbaiki bentuk kaki saya?

Nyeri Pinggang Hingga Lutut

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, tapi ini masalah yang dialami mama saya dok.. Jadi mama saya ini sudah hampir satu minggu merasa sakit yang seperti ditusuk2 jarum pada bagian pinggang sampai ke lutut sebelah kanan dok, kirakira mama saya sakit apa dok? Setiap hari tidak hentinya merasa kesakitan dok?

Bengkak Pada Punggung Kaki

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dok, asam urat sama kolesterol saya pernah tinggi trus kaki saya sekarang bengkak bagian punggung dan kalau nafas agak berat gejala apa ya dok?

Benjolan Keras Di Paha Kiri

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum Dok Saya may bertanya, di samping paha Kiri Saya ada jendolan Dok keras seperti tulang, itu bagaimana ya Dok cara menghilangkanya tanpa operasi

Pantangan Untuk Penderita Pengapuran Sendi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Adakah pantangan untuk penderita pengapuran tulang/sendi???

Badan Terasa Kaku

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Pagi dok saya reva saya mau tanya kenapa badan terasa kaku semua dan keluar kayak sesulit tapi warna merah di paha sama lengan juga pinggang apa itu asam urat dok

Penanganan Jari Terkilir dan Bengkak

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Jari kaki jempol saya bengkak/terkilir dokter cara mengatasinya macam mana suda saya kusut masih saja bengkak.. Cara mengatasinya macam mana dokter

Angkat Beban Menyebabkan Rematik ?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dok nama saya Dani, karena saya sering melakukan olahraga gym atau fitnes sejak umur17 saya jadi memiliki rematik di beberapa bagian tubuh saya seperti telapak tangan jari jari tangan bahu dan lutut pertanyaanya adalah apakah rematik tersebut dapat menghambat pertumbuhan tulang saya dan bisa di bilang saya gagal tinggi dalam usia saya saat ini mohon bantuannya dok trims

Nyeri di Atas Kemaluan Setelah Berolahraga

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok bagaian bawah perut saya atau lebih tepatnya atas kemaluan saya setelah futsal terasa nyeri waktu buat jalan ,kenapa ya dok??mohon bantuannya

Nyeri Bahu

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Salam, Saya ingin bertanya masalah nyeri. Sudah lebih dari tiga tahun pundak kiri saya sering nyeri. Kadang nyeri kadang tidak,, kalau lagi nyeri saya pijat sendiri kadang dibawa ke tukang pijat. Sekarang lengan saya juga ikut nyeri, apa yang harus saya lakukan dokter? Terimakasih.

Nyeri Kaki dan Bunyi di Pinggul

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Saya sering sakit di seputar tumit kaki kiri dan pegal menjalar ke betis, sakit terasa kalo bangun tidur dan setalah olah raga(badminton),dan pinggul saya kalo kaki kanan dipangkat putar suka terdengar klik gitu. apa penyebabnya dan nama penyakitnya dok. trim's

Nyeri di Pangkal Paha

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya punya keluhan nyeri pada tulang pangkal paha? Setiap duduk dan mau berdiri terasa nyeri pada paha bagian belakang. Sudah pernah dipijat dan masih terasa nyerinya. Mungkin ada tips dari dokter. Terima kasih.

Jari Manis dan Tengah Sulit di Genggam

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, saat ini tangan kanan sekitar jari manis dan jari tengah saya susah di genggam, apalagi kalo pagi hari atau malam.. serasa sakit sekali sampai di pergelangan tangan dok, seperti kesemutan dan tidak berasa, apakah saya sudah terkena cts dok, lalu bagaimana saya harus mengatasinya, trimakasih dok,.

Nyeri Tulang Belakang

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Sore, Dok..saya mengalami nyeri tulang belakang sudah sekitar sebulan-an saya sudah mengkonsumsi Vit. D3 3000iu / hari + Cavit D3 sebutir / hari..tp tdk mengurangi sakit tlg belakang saya..skrg saya ada konsumsi Protos jg tdk membantu..juga saya uda pernah diinfus Penguat Tulang seminggu lalu. Sekarang hanya bergantung sama obat nyeri supaya meredakan sakit selama obatnya bekerja. apakah solusi terbaik utk saya dok? Apakah ada supplemen terbaik utk membantu meredakan nyeri tulang belakang sy? Saya memang ada Osteoporosis krn konsumsi obat steroid dlm jangka waktu yg panjang. Mohon bimbingannya dok (Titien)

Penanganan Ankle Bengkak

Info penanya: Pria, 25 Tahun

siang dok.mau tanya dok .9bulan lalu saya jatuh retak di ankle kaki bengkak sampe sekarang belum hilang .tiap tidur kaki sudah saya tinggikan tp sama saja. bagi tips dok untuk menurunkan bengkak?apakah kompres es atau air hangat atau lainya ? mohon jawabanya mksh

Pengapuran Pada Kaki

Info penanya: Wanita, 57 Tahun

Pergelangan kaki terasa sakit sekali kata dokter pengapuran, sudah di terafi 25 kali tapi tidak sembuh2 ,obat apa yang cocok pak dokter, pa ada hubungannya dengan kolesterol saya sekarang 263, trims atas jawbannya

Nyeri Tulang Punggung

Info penanya: Pria, 34 Tahun

dok, saya sering mengalami sakit pada tulang punggung, apa yang harus saya lakukan dok

Patah Tulang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok Maaf saya ingin bertanya tentang patah tulang paha kiri 2 bulan yang lalu saya mengalami kecelakaan dan di ronsen patah tulang sipral di bagian paha kiri. Pertanyaan saya 1. Kenapa yang terasa sakit nyeri malah lutut saya? Apakah lutut saya yang tidak di ronsen patah juga? 2. Saat saya berdiri dan coba berjalan lutut saya berasa ter kikis dan terasa tulang yg ber geser serasa nyeri sekali 3. Ketika saya meluruskan kaki saya kenapa dri bagian lutut sampai ke betis saya suka terasa terkikis tulangnya dan berpindah ke layin arah Terimakasih dok

Nyeri di Leher

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok saya sakit leher bagian samping kiri kanan dan tengah pada saat digerakan sudah selama 3 minggu, sedang keatas dan bawah tidak apa2, apa penyebabnya dan penyakit apa kira2nya penyakit saya...

Nyeri Pada Kaki

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mahasiswi berumur 21th, seminggu ini kaki saya pegal ngilu hingga panas sampe saya gak bisa tidur kalo gak dioles minyak angin dsb. Padahal saya tidak beraktivitas berat. Untuk mengatasinya bagaimana dok?

Nyeri Bahu Setelah Dislokasi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya 2 hari yang lalu suami saya jatuh kepleset lalu bagian bahu sampai lengan atas bagian kanan menggeser sudah di bawa ke tukang pijat khusus, dan tanganya sudah bisa gerakin tapi suami saya gak bisa nahan sakit sampai gak bisa tidur apakah ada obat buat meredakan nyeri untuk suami saya hanya buat sementara saja. trimakasih mohon solusinya.

Nyeri Betis Akibat Cedera Pada Tendon

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

pagi dok.. saya mau bertanya.. dari paha-betis saya terasa sakit sekali. dikarenakan waktu olahraga sepeda di tempat gym saya tidak pemanasan tapi malah diforsir meminkan speda ny kencang sekali. sy lkkukan itu sering sekali smpai akhrny sy menyadari kaki saya tiba2 sakit luar biasa. sehingga duduk sila tidak bisa. kaki di selonjorkan lrus jg tdk bisa. pindah posisi pun skitny luar biasa. smpai sy menangis krna trllu sakit. sy prgi k tmpt urut ktanya urat di betis menggumpal tp stlah d urut tidak sembuh2.sy minum obat penahan sakit jg tdk ngaruh. pkai cream panas jg cuma enakan bbrp jam saja. bgaimna solusi lainny dok? tlong jwb ya dok 🙏