Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Polip Hidung pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, dimohon sangat untuk balasannya .. Hidung saya terdapat polip, periksa kebidan katanya gak papa, dikasih obatnya habis lahirannya aja, kebetulan sekarang hamil Uk 24w, apa nggak papa dok nunggu lahiran baru ada pengobatan untuk polipnya ? Denger2 polip bisa sembuh dengan minum milagros, apa boleh untuk ibu hamil dok ?

Mengeluarkan Serangga dari Telinga

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok.. Kalau ada serangga masuk telinga dan sudah mati karena air, bagaimana cara mengeluarkannya ya? butuh penanganan atau tidak?

Penyebab Benjolan Pipi

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Dok sy mau tanya, anak sy laki2, usia 2 thn 9 bln, ada 2 bintil kecil berwarna merah gelap di mukosa pipi kiri bagian dalam, dia bilang tdk sakit, konsistensi lunak. Apa ya itu? Apkh itu yg disebut mucocele? Trimakasih

Penyebab Tinitus

Info penanya: Pria, 35 Tahun

tinnitus pada telinga apakah bisa pakai alat bantu dengar dok? kalau bisa,carinya dimana dok

Telinga Terasa Penuh dan Pusing

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok. Saya mau tanya, teman saya akhir-akhir ini kalau kecapekan kepalanya pusing, leher terasa berat . Dan dia juga merasa seperti kemasukan air dari telinga dan merasa gatal di kepalanya tapi kalau di elus daerah yang gatal dia merasa g gatal lagi

Radang Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Siang dok Sminggu lalu sy radan tenggorokan , demam dan gejala flu. Saya pergi ke bidan kemudian dibelikan obat. Obat habis badan enakan. Senin kmren tetapi jd batuk, sy beli bisolvon dan skrg habis . Kenapa persiang ini kembali nyeri2 badan saya dan bdn berasa anget di tenggorokan seperti panas dalam.. dan batuk... kira2 saya sakit apa ya dok? Dan obat yg sy butuhkan apa Terima kasih

Gatal, Cairan Berbau Keluar Dari Telinga

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter, saya memiliki lubang kuping bawaan lahir diantara sambungan daun telinga dengan kepala, lubangnya tidak besar hanya seperti lubang tindikan anting, tapi sering terasa gatal dan apabila saya tekan untuk ngilangin rasa gatalnya, dari lubang tsb akan mengeluarkan sedikit cairan yg berbau tidak sedap, cairannya cepat sekali menguap, namun baunya tercium di jari saya (yg dipakai unt menekan lubangtsb) apabila terlalu sering di tekan lama kelamaan akan menjadi bengkak dan rasanya ngilu dan kencang krn di dalam bengkak tersebut berisi cairan. Apabila pecah akan keluar cairan berwarna putih kehijauan yg kemudian diikuti oleh darah segar(seprti bisul kalau pecah,namun tdk ada matanya) apabila sudah prcah baru bengkaknya mengempis dan lukanya tertutup (pecahnya bukan di lokasi lubang,tp biasanya di bawah lokasi lubang) setelah luka tertutup nanti sembuh, namun akan berulang kembali dengan rasa gatal seperti awal, lubang kembali mengeluarkan sedikit cairan berbau tak sedap, dan siklus ini berrulang kali terjadi. Yg saya perhatikan sepertinya ada semacam saluran di dalam lubang tersebut. Apa itu sebenarnya yah dok, dan bagaimana saya mengatasinya. Terimakasih

Nyeri Telinga Seperti Kesetrum

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,saya mengalami nyeri di telinga kadang" kyk kesetrum gt,,kmrn saya sdh periksa ke dokter tht,dh dibersihin telinga nya,,tp nyeri/nyut"an mash terasa,,cara mengatasi nyut"an nya gmn ya.terimakasih.

Rasa Mengganjal di Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Tulis Pertanyaan...saya mau tnya dok td siang wkt saya bicara g sngj tibs tiba ada sesuatu yg msuk lewat telinga saya enth debu ntah serangga...tp rasanya tenggorokan saya seperti tertusuk duri lalu saya minum air putih yg bnysk..saya bayuk" sampai muntah...tp rasa gatal tk hilng dr tenggorokan saya gimana cara menggeluarkn benda trs yg tersangkut di yenggorokan dn telinga saya..tlg di jwb ya dok..

Pusing Berputar, Apakah Gejala Vertigo?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok, saya ingin menanyakan terkait masalah kesehatan ibu saya yg sdh 2 minggu ia derita. Ibu saya mengalami pusing kepala terasa berputar ketika tidur dan kepalanya dimiringkan ke kanan. Ibu saya belum pernah konsul ke dokter, krn mengira hanya pusing biasa. Tp krn sdh 2 minggu diderita ibu sy mengira penyakit ini vertigo. Apakah dugaan ibu saya benat? Sangat diharapkan untuk direspon dok. Terima kasih sebelumnya

Rasa Mengganjal di Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Tulis Pertanyaan...dok td siang waktu saya bicara.gak sengaja enth dr telinga.apa hidung atau mulut rasanya kayak ada yang masuk.dan rasanya seperti duri yg tersangkut di tenggorokan.dan terasa gatal di tenggorokan .lalu saya minum air putih yg banyak...lalu sayu batuk sampai muntah...tp belum hilang juga rasa gatal dan nyeri di telinga gimana cara mengelluarkan benda asing tsb dok.mohon jawabanya..

Penyebab Hidung Tersumbat

Info penanya: Pria, 3 Tahun

Sdh 2 bulan Kalo tidur hidung sering mampet. Ingus bening. Nafsu makan stabil. Tidak panas. Napasnya grok2 kalo tidur. Apa ya penyebabnya?

Telinga Berdengung, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 35 Tahun

dok,mau tanya telinga sebelah kiri berdengung terus mengurangi pendengaran,saya sudah konsultasi ke THT tapi gak ada perkembanganya,penyakit apa dok ya? terus pengobatanya gimana?

Telinga Kecil Sebelah

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok mau nanya kalau telinga kecil sebelah dari lahir sebelah kiri apakah bisa sembuh

Nyeri Pada Area Wajah Sekitar Hidung Dekat Mata ke Ubun-Ubun

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok saya mau nanya nih, saya tuh kadang suka ngerasa pusing tapi sakitnya tuh dimulai dari bagian batang hidung yang deket mata sampe ke atas kepala yang ditengah2 yang ubun2 gitu dok, trus klo udah pusing gitu saya tes tensi rendah darahnya, apa itu ada ngaruhnya dok? kira2 itu kenapa ya?

Gangguan Pendengaran

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Sepupu saya Berusia 17 tahun, mulai umur 12 tahun diketahui oleh keluarga mengalami gangguan pendengaran, ketika dibawa ke rumah sakit sang dokter menyatakan jika tidak ada yang bermasalah dengan sepupu saya, berlanjut pada umur 14 tahun keadaan malah semakin parah dibawa kerumah sakit kembali dan jawaban dokter masih sama begitu juga saat umur 16 tahun. Para keluarga menduga keadaan ini disebabkan oleh depresi saat keluarganya broken home dan ia mencoba abai dengan lingkungan dan menyebabkan kebiasaan. Saat ini keluarga sangat bingung haruskah dibawa ke psikolog

Penyebab Sakit Menelan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya tenggorokan saya sakit asal menelan makanan atau air jg sakit, sakit nya seperti luka kena air sakit perih perih. Kira kira apa masalahnya ya ?

Hidung Berbau dan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok, saya suka sakit kepala sebelah kanan sudah satu tahun, dari semenjak flu idung saya udah 3 hari terasa bau telor busuk, efek nya kepala sakit, apa ini penyebabnya dari penyakit maag?

Kepala Pusing Saat Sujud

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya Kenapa kepala saya belakangan ini sering pusing ketika sujud atau lagi beraktivitas lain sering pusing dan terkadang telinga kiri saya serasa sengau jika ngomong Pernah juga mimisan dok, kalau sudah pening Terimakasi dok

Pertanyaan Seputar Nyeri Tenggorok

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Tenggorokan saya sangat sakit saat digunakan untuk menelan, dan ini sudah berlangsung selama 3 hari ini. Saya sudah banyak minum air putih dan obat penyegar tenggorokan, tapi belum sembuh juga. Kira-kira penyebab dan cara mengatasinya bahaimana ya dok? Trimakasih

Kotoran Telinga yang Mengeras

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Apakah kotoran telinga yang menumpuk terlalu dalam di telinga bisa menyebabkan demam dok ? Saya sudah menggunakan tetes telingab,tapi mengapa kotorannya tidak keluar juga dok ? Terimakasih

Seputar Vertigo

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat pagi dokter... Tiap kecapekan saya sering vertigo Telinga rasanya sakit Mual muntah dan pusing kepala berputar Mohon solusi untuk obat nya? Trima Nidya

Keluar Cairan Dari Telinga Anak

Info penanya: Pria, 2 Tahun

Mohon pencerahan atau solusinya dok, saat anak laki laki saya mengeluarkan cairan dn berbau pada telinga kiri. Apkah penyebab terjadinya cairan tersebut dok. Dan harus dengan cara apa untuk mengobati nya. Trims

Penyebab Nyeri Telinga Belakang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, sudah 3 hari ini telinga bagian belakang saya terasa sakit seperti tertarik tapi untuk menoleh saya masih bisa , sakitnya dari belakang telinga naik ke kepala dan ke mata jadi terasa buram penglihatannya. Mohon sarannya dok terimakasih

Penyebab Gangguan Mengganjal di Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Mama saya suka mengalami gangguan di tenggorokan, dia selalu mengorok bagi saya itu biasa tetapi dia suka mengalami sakit d tenggorokan seperti ada yang menganjal ketika tidur dan seperti ada yang nyangkut ketika dia duduk, padahal dia tidak merasa ada kesalahan pada pola makannya, note: dia memiliki maag akut, apakah itu efeknya atau bagaimana? Bila diperiksa haruskan di larikan kepada spesialis THT/penyakit dalam

Telinga Berdengung

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, pagi ini saat saya bangun tiba-tiba kuping sebelah kanan seperti berdengung dan yg sebelah kiri seperti budek kemasukan air. Tidak ada rasa sakit maupun darah, tapi mengganggu aktivitas kerja saya. Bagaimana ya dok?

Nyeri Tulang Telinga

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya,kenapa tiba-tiba tulang telinga says sakit ya dok saat ditekan?

Telinga Gatal dan Tersumbat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

baru beberapa menit saya kirim pertanyaanku.. Dan sekarang kedua telingaku tersumbat.. Seperti saat kemasukan air.. Rasanya seperti itu.. Dok bagaimana ini.. Kalau saya menelan ludah terasa sakit dan itulah langsung tersumbat...

Telinga Gatal dan Tersumbat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Mau nanya dok.. setelah saya korek telinga saya dengan tangan karena sedikit gatal ehh ..malam hari saya terbangun karena telinga kiri saya sakit dan pagi hari telinga saya tersumbat masih mendengar sih.. Dan saya pergi ke puskesmas .. katanya cuma lecet sedikit dan perlu dibersihkan juga ...Obatnya saya minum selama 3 hari dan juga saya bersihkan pakai tusuk telinga yg biasa di jual... telinga kiriku tidak sakit lagi tp telinga kiriku masih tersumbat setelah itu telinga kanan saya juga sakit .... saya harus apa dok??? ohh iyaa rasa sakitnya juga membuat gigi gerahamku sakit...jika telinga kiri yg sakit gigi sebelah kiri bawah jg sakit dan begitu sebaliknya.. Yg bagian bawah kanan kiri berlubang juga sih...

Telinga Gatal dan Tersumbat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Mau nanya dok.. setelah saya korek telinga saya dengan tangan karena sedikit gatal ehh ..malam hari saya terbangun karena telinga kiri saya sakit dan pagi hari telinga saya tersumbat masih mendengar sih.. Dan saya pergi ke puskesmas .. katanya cuma lecet sedikit dan perlu dibersihkan juga ...Obatnya saya minum selama 3 hari dan juga saya bersihkan pakai tusuk telinga yg biasa di jual... telinga kiriku tidak sakit lagi tp telinga kiriku masih tersumbat setelah itu telinga kanan saya juga sakit .... saya harus apa dok???

Lendir Hidung Bercampur Darah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok, sya mau tanya soal lendir hidung yang disertai darah. Jdi sdh 1 minggu inj sya flu dan terkadang ada darah yang ikut keluar beserta lendir hidung. Awalnga hanya sedikit dan kental. Setelah 1 minggu saat saya buang "ingus" darah yang keluar banyak dan encer. Apakah ini masih wajar atau ada penyakit yang berbahaya. Trimakasih sebelumnya dok.

Telinga tersumbat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Telinga saya terasa seperti tersumbat (seolah-olah ada air), padahal pendengaran saya tidak terganggu sama sekali. Hal ini sudah berlangsung sekitar 3 minggu, kenapa ya dok? Sudah diberikan obat-obat seperti Medrol, Vectrine, Fluimucil, Colergis, Levofloxacin, bahkan Iliadin nasal spray tetap saja tidak mempan. Mohon bantuannya...

Sering Flu Bila Terkena Air

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi, Saya mau tanya saya sering flu apabila terkena air, hidung tertekan dan kedinginan. Apakah itu termasuk daya tahan tubuh yang lemah ?

Telinga Gatal dan Mengeluarkan Cairan Berbau

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya sudah hampir 1 tahun lebih telinga saya gatal2 dok, ditambah ada kulit kering seperti ketombe, kalau di bersihkan telinga saya mengeluarkan cairan berbau dok, jadi kalau di bersihkan juga selalu ada lagi kotoran seperti ketobe dok, dan sekarang ada lagi di kulit kepala saya dok, sama seoerti di telinga, kira-kira itu apa ya dok,? dan cara mengobatinya bagaimana..

Telinga Terasa Tersumbat dan Berdengung

Info penanya: Pria, 23 Tahun

kenapa ya dok telinga saya sebelah terasa gak dengar kaya tersumbat gitu. dan ada bunyi dengungan gitu. udh satu minggu belum sembuh

Telinga Kanan Berdengung Terus Menerus

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Permisi dok, saya tiba tiba mengalami vertigo, awalnya hanya perasaan puaing yang sangat kecil, dan tiba makin lama makin kuat. Dan menyebabkan muntah muntah. Kira2 penyebabnya apa ya dok? Cttn: Telinga kanan saya sudah bermasalah tidak bisa mendengar lagi, saat itu umur saya baru 8 tahun, saat saya bangun tidur telinga kanan saya sudah terdengar suara nging secara terus menerus sampai sekarang ini.

Sinusitis Sering Kambuh?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter saya sakit sinusitis,klu kena AC mobil,itu koq sering kumat , hidung kesumbat,rasanya kepala pening,dan meski sudah sembuh,knp sering kambuh ya dok? terimakasi

Nyeri Telinga Seperti Kesetrum

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,saya mengalami nyeri di telinga kadang" kyk kesetrum gt,,kmrn saya sdh periksa ke dokter tht,dh dibersihin telinga nya,,tp nyeri/nyut"an mash terasa,,cara mengatasi nyut"an nya gmn ya.terimakasih.

Cotton Bud Tertinggal Di Dalam Telinga

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Saya mau tanya dok telingaku kemasukan cotten but trus saya berusaha ngambil pake lidi saya potong sekitaran 7cm kok mala ga keluar ya cotten but nya mala sekarang mengeluarkan bau amis dari telinga kanan saya itu kenapa ya dok?minta penjelasan nya! Terima kasih

Pengobatan Radang Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya obat apa yang cocok untuk radang tenggorokan?

Benjolan di Tenggorokan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya nih.. Di tenggorokan saya tepatnya di samping uvula ada benjolan putih sekitar 2 cm.. Rasanya tidak sakit. . Itu pertanda kanker kah dok? Sekian terimakasih :)

Telinga Kemasukan Serangga, Harus Apa?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau nanya.. Kuping saya kemasukan serangga, bagaimana cara mengatasi nya?, terus apa kah serangga itu mati di dalam kuping atau serangga itu bisa ke otak?

Gangguan Pendengaran Telinga Kiri

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Pagi, dok. saya ingin bertanya, sudah 2 hari ini telinga kiri saya bergema. suara menjadi terdengar 2 kali di telinga kiri saya. kemarin sudah saya coba bersihkan namun tidak ada perubahan. telinga tidak sakit dan tidak mengeluarkan cairan aneh. namun ketika bangun tidur pagi ini, bagian kepala tepat di atas telinga kiri saya, terasa pening. juga saya rasa kurang lebih 2 minggu saya suka mendengarkan musik memakai headset, tapi menurut saya masih dalam batas wajar suaranya. saya jadi semakin khawatir, ketika saya tidur terdengar seperti hembusan angin di telinga kiri saya. apakah ada cara meredakannya? ini merupakan gejala tinnitus atau gangguan biasa? terimakasih banyak sebelumnya.

Penanganan Hidung Patah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

halo dok saya lukman 22 tahun saya mau tanya dok tanggal 24 juni 2017 kemarin saya mengalami kecelakaan, terdapat luka sobekan di alis dan bibir saya dan hidung saya juga bengkak, masalah bukan di alis atau bibir saya yg sobek, trnyta setelah bengkakan hidung merda posisi hidung saya jadi bengkok, kalau di pegang terasa ada perbedaan di kedua sisinya, dan hidung sayapun yang sebelah jadi mampet terus, kira2 apa yang harus saya lakukan dok ? apa bisa di luruskan kembali tanpa oprasi ? kalau harus oprasi kira2 berapa biayanya ?

Sakit Tenggorokan Berulang

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya sering sakit tangorokan.. baru sakitnya tu muncul tiba tiba kadang hilang kadang muncul .. sering muncul gitulah padahl udah sembuh tapi kalaw malam sering muncul saktinya dok itu gmna dok mohon solusinya

Obat Tetes Telinga Masuk Hidung

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok sya kan nyoba pake obat tetes telinga yg ada anti biotknya.stlh d teteskan ke lobang tlinga sya nguap eh gak taunya obat tetes tlnganya msk lwt saluran hidung rasanya perih gtu nympe tenggorokan.apakah obat tetes telinga tidak mrusak organ lain.d bgian saluran hidung smpai tnggorokan sya.d tnggu jwbnya ya dok trmakasih😊

Keluar Cairan Dari Telinga

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

mlm dok. saya mau tanya dok, anak saya usia 2 th, telinganya kelaur cairan seperti nanah/congek tapi tidak berbau, sudah 7 hari ini belum sembuh juga, awalnya mainan cotonbat yg d masukin ke telinga, gimana cara mengatasinya agar sembuh.tks

Lubang Kelainan Bawaan Di Daun Telinga Terinfeksi

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter, saya memiliki tanda sejak lahir yaitu lobang (sebesar tindikan anting) di daun telinga saya, lokasinya di sambungan antara telinga dan kepala. Sebenarnya secara yg keliatan tidak ada masalah, tp sedari kecil lubang telinga saya ini sering gatal dan kalau di tekan, mengeluarkan air bening yg berbau tak sedap, namun sekitar 5 atau 10 tahun yang lalu, selain sering gatal, kalau terlalu sering di tekan/di garuk(untuk mengurangi gatal) lama kelamaan disekitar lubang jadi membengkak, dan rasanya di dlm bengkak tersebut penuh cairan, kadang sering pecah sendiri atau terkadang karena gemas saya suka pecahkan sendiri, dan keluar cairan seperti warna susu tp agak kuning sedikit(saya sempat menyangka ini congek) bercampur darah, kalau sudah keluar cairannya, bengkak tersebut akan kempes, tapi rasa gatal tetap ada, dan tetap apabila di tekan keluar cairan, nah nanti akan kembali ke siklus, bengkak, pecah, keluar cairan.. seperti itu terus. Ortu saya suruh saya ke dokter, tp saya pikir sepertinya ada saluran di telinga yang memang terbentuk saat saya lahir, nah karena ini saluran saya bingung, akan diobati seperti apa? Toh ini bukan penyakit, tp kaya semacam kelainan karena di daun telnga saya ada lubang yang secara alamiah terbentuk sejak saya lahir. Menurut dokter apakah ada kondisi seperti ini yah? Gimana sebaiknya?

Pengobatan Amandel

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter apakah amandel T3-3 masih bisa kempes dg obat atau memang harus dioprasi??

Gejala Sinusitis

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok hidung saya terasa dingin di dlm nya hingga sakit seperti kalo kedinginan pdhl suhu badan nya normal kalo menarik napas juga yg terasa dingin sehingga mengganggu . Knp ya dok ? Apa sinus ? Apa harus di periksakan ?

Bengkak pada Leher

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Begini dok, brpa bulan terakhir ini saya sering mmerasakan sakit d leherkanan yang d sertai rasa merinding seperti ngilu ketika kta minum es atau yang asam2 tapi tidak terlalu sering, terus brpa hri in saya melihat bagian leher kanan saya agk mulai membengkak,,,, apakah in penyakit berbahaya ya dok dan bagaimana cara mengobatinya? Terima kasih dok d tunggu jwaban nya

Penyebab Penurunan Pendengaran Pada Usia Muda

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok, apa Penyebab telinga tuli pada usia muda?

Sering Mimisan, Kenapa?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok. Anak saya umur 3 tahun . Hidungnya sering mimisan 1 bulan lalu seminggu bisa 6 kali dan sudah saya cek kedokter serta cek darah. Semua tidak ada masalah danxdi beri obat. Membaik dan akhir" ini sering berdarah lagi tapi darahnya tidak banyak. Bagaimana yah dok?

Penyebab Hidung Tersumbat Saat Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

assalamuallaikum.wr.wb,dok nama saya rizal ,saya mau bertanya,kenapa saya terkadang sering mengalami hidung tersumbat dan nafas menjadi agak sesak,kalo terjadinya seperti itu pas saya sedang tidur,kepala saya jadi pusing dok,kira2 saya sakit apa dan bagaimana cara mengatasinya yang tepat dok. trimakasih..

Tertelan Benda Asing di Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok gmn cara ngeluarin ketelak isi staples ini nyangkut di tenggorokan tanpa harus ke tht.

Penyebab Hidung Bau

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Maaf dok, saya mau tanya idung saya bau kaya telur busuk, saya merasa risih kenapa dok?

Apakah Mendengkur Menurun?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, apakah mendengkur pada saat tidur itu diturunkan dari generasi sebelumnya ?

Hidung Mampet

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo dok.. saya mau konsultasi... saya sudah 1 tahun lebih hidung saya mampet tapi tidak keluar ingus,kadang mampetnya sebelah kiri kadang kanan, kadang pas mau tidur ehh malah mampet, itu sungguh tidak enak sangat mengganggu, saya sebelumnya pernah kena sinus tapi sudah lama sembuh, saya kena apa ya dok..? bagaimana cara sembuhkannya? THX ya dok.. tolong di jawab ya dokk >_

Pendengaran Berkurang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

assalamualaikum dokter aku mau nanyak soal telinga nah telinga kiri saya tidak bisa mendengar jernih seperti yang kanan dulu wktu kelas SD telinga sebelah kiri saya sempat mengeluarkan cairan kuning sampai saya beranjak dewasa SMP cara mengobati hal tersebut agar telinga kiri saya bsa berfungsi layak nya telinga kanan saya gimana dok mohon penjelasannya

Hidung Berdarah dan Daging Tumbuh

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Hidung berdarah banyak lalu dilihat ada daging yg tumbuh di bagian dalam hidung hingga kesulitan bernafas . Apa yang menyebabkan itu terjadi dok? Lalu apa nama penyakit itu? Cara pencegahannya bagaimana?