Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Mimisan dan Badan Lemas

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat pagi dok ,sayang mw tanya tadi mlm saya mimisan sekitar satu jam lebih,penyebabnya ap ya dok ?setelah itu badan lemas

Telinga Terisi Dengan Nanah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok sya mw tanya bgman cara mengobati telinga yang tersumbat oleh nanah ?

Hidung Sering Tersumbat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya sering hidung tersumbat, sering bersin, kalau bersin itu ada suara grek grek gitu, kadang2 keluar darah, pilek cair keluar terus, sering capek, suka ngantuk, mata hidung telinga terasa gatal, sering keringetan mendadak, dan itu sudah terjadi lama kurang lebih sudah ada 10 tahun lebih, sudah berobat kemana2 tidak kunjung sembuh,, TOLONG PENGOBATANNYA,,,,

Penyebab Hidung Sering Tersumbat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya sering hidung tersumbat, sering bersin, kalau bersin itu ada suara grek grek gitu, kadang2 keluar darah, pilek cair keluar terus, sering capek, suka ngantuk, mata hidung telinga terasa gatal, sering keringetan mendadak, dan itu sudah terjadi lama kurang lebih sudah ada 10 tahun lebih, sudah berobat kemana2 tidak kunjung sembuh,, TOLONG PENGOBATANNYA,,,,

Nyeri Telinga AKibat Kemasukan Air

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya, tiga minggu yang lalu saya berenang dan tiba-tiba telinga saya sakit sepertinya kemasukan air. Sepulang berenang telinga saya semakin sakit dan keluar air saya pikir nanti bisa sembuh sendiri. Namun besoknya telinga saya seperti tersumbat sedikit budek akhirnya saya ke klinik dikasih obat tetes, antibiotik dan flamigran saya nggak tau itu obat apa tiga hari saya minum obat tersebut awalnya membaik tapi masih terasa telinga saya tersumbat, kadang keluar cairan kotoran tapi cair dan suka berdenging. Saya putuskan untuk ke tht tapi ke doktee tht telinga saya cuma dibersihkan saja pake alat gitu. Terus nggak di kasih obat apa-apa katanya memang kotor dan banyak air. Tapi selesai dibersihkan telinga saya masih sakit bahkan sampai terasa ke tenggorokan dan masih seperti tersumbat seperti banyak air di dalam telinga. Ini kenapa ya dok? Telinga saya nggak enak banget

Penyebab Nyeri Tenggorokan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat siang dok. Saya sudah 3hari ini mengalami sakit tenggorokan dan ada bercak merahnya.. Dan jika bangun tidur rasanya nyeri dok. Apakah itu baik baik saja. Terima kasih

Nyeri Pada Rahang

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dok. Saya mau tanya Pada bagian rahang bawah kanan saya sedikit sakit walau tidak terdapat benjolan namun jika diraba terasa ada sesuatu ,yang susah dideskripsikan, gejala lainnya tidak ada hanya sari awan saja. Mohon dijawab ya dok Terimakasih

Keluar Darah Dari Telinga

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter. Semalam saya abis ngorek kuping pake cotton bud, tetapi setelah saya pake itu kuping saya terasa sakit. Akhirnya saya ada cara (liat di internet) pakai air rebusan bawang putih yg sudah di tumbuk. Saya tetesi di kuping sebelah kiri. Tetapi dok, setelah saya pake itu kuping saya seperti mengeluarkan cairan merah (seperti darah) sampai pagi ini masih mengeluarkan darah. Itu kira2 kenapa ya dok ? Apakah gendang telinga saya pecah. Terimakasih dok

Infeksi Telinga Kronis

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok sya mau tanya,telinga kiri saya terasa penuh 2 hari blakangan,rasa nyeri hanya timbul kadang-kadang,saya korek pkai cottonbud juga tdk berbau hanya saja ada seperti cairan berwarna kuning. Sebelumnya telinga saya sudah 2x infeksi karena keseringan saya korek pkai cottonbud. Mnurut dokter telinga sya knpa ? Mohon bantuan dan sarannya.trimakasih

Nyeri Telinga dan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Kepala saya sakit uda 5hari ga ada perubahan. Buat membungkuk , sujud kepala sakit, terasa sampai rahang , dan hidung. Tadi pagi malah terasa mual. Sekarang telinga kanan, kalau dipegang terasa sakit . Dan setiap bangun tidur, rambut kepala rontok, apakah ada hubungannya ??

Tidak Dapat Mencium Bau

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Hai dok,, sya smau tanya di, bibik saya mengalami gannguan tidak bisa mencium bau apapun udah sekitar 1 minggu ini, mau tanya itu sakit apa ya dok, bahaya atau tidak.. Terimakasih dok..

Leher Bagian Kanan Bengkak dan Nyeri

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Sellamat pagi dok, saya mau tanya tentang penyakit yang terdapat di leher sebelah kanan saya dok, terasa nyeri dan membengkak sudah hampir 2 minggu saya sudah ke dokter umum hanya di beri antibiotik tetapi masih sperti ini, jika tekan terasa keras dan sakit tetapi tidak ada demam sebelumnya dok, ini penyakit apa ya dok? Terima kasih dok sebelumnyaa

Bunyi Pangkal Hidung

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

halo dok, saya mau tanya, di pangkal hidung suka bunyi krek krek buat ssulit tidur. apa sebabnya ya? terimakasih

Gatal pada Telinga

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok ! Saya mau nanya telinga saya di bagian dalam gatal disertai di dalam hidung bagian pangkalnya terasa gatal juga . Kira kira penyakit apa ini dan bagaiman saya menyembuhkannya

Perdarahan Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok. saya mau tanya nih kan umur saya 14 tapi tiba2 dari tenggoroan ke mulut mengalir darah merah segar, dan belakangan ini sulit tidur apakah itu harus di periksakan ke dokter ataukah penyakit biasa y.

Perdarahan Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok. saya mau tanya nih kan umur saya 14 tapi tiba2 dari tenggoroan ke mulut mengalir darah merah segar, dan belakangan ini sulit tidur apakah itu harus di periksakan ke dokter ataukah penyakit biasa y.

Sariawan di Rongga Mulut dan Tenggorokan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok ,ini tiba tiba lidah saya timbul bintitan dan di ikuti bekas luka di bagian dalam pipi dan tenggorokan saya juga sakit,kira kira ini sariawan apa bukan ya dok

Cairan Keluar dari Telinga

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dok. , .sya mau tnya dok wktu sya kcil umur 5 thun sya meng korek tlngah sya pkai lidi klpa dok stlah be2rpa blan tlngah sya kluar cairan kning dok sya sdah brbat kmna2 smpai skrang gk knjung smbuh dok smpai2 smua obt te2s tlngah sya cba dok. .tlong dok beri slusi nya..trmksi

Penyebab Telinga Berdenging

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter telinga saya sdh sebulan ini selalu berdenging dan tdk berhenti berdenging pdhl tdk ad yg terjadi dg tellinga sy sbelumnya, telinga sy dlm kondisi baik. Kira2 ad apa ya dok dg telinga sy?

Gangguan Daun Telinga

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

hallo dokter saya mau tanya kmrn saya baru melahirkan anak saya daun telinganya melipat di bagian bawah apa bisa di perbaiki apa harus di operasi trmksh

Gangguan Daun Telinga

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

hallo dokter saya mau tanya kmrn saya baru melahirkan anak saya daun telinganya melipat di bagian bawah apa bisa di perbaiki apa harus di operasi trmksh

Kotoran HIdung

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Knp setiap pagi di kedua lubang hidung sy pasti ada kotoran seperti mimisan yg sdh kering, kl knds badan tidak ada keluhan/penyakit yg diderita/pernah di derita trmksh

Penyebab Telinga Sakit

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Halo dok, saya mau tanya sudah 1 minggu ini telinga sebelah kiri saya sakit rasanya nyeri dan jika telingany dipegang tau di senggol akan terasa sakit banget. Awal mulany telinga saya tu terasa gatal sekali sehingga saya korek" pakai jari. Menurut dokter apa yang harus saya lakukan dan pengobatan seperti apa biar nyerinya menghilang

Sulit Menelan dan Tersedak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok, tadi pagi saya sempat tersedak bakso tapi akhirnya tertelan, tidak beberapa lama setelah itu tenggorokan saya sakit dan akhirnya skrg tertutup membuat saya susah menelan dan minum, dan saya pada akhirnya muntah. apa yang harus saya lakukan dok? apakah ini trauma ringan pasca tersedak?

Berbagai Penyebab Tinnitus

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok,, saya mau bertanya tentang penyakit tinitus, saya sudah mengidap penyakit ini sejak saya SD dok,, dan waktu itu sudah pernah menjalanin pengobatan dengan obat tetes selama beberapa tahun dan lalu berhenti karna NIHIL,, dan di umur saya yang sekarang ini penyakitnya sepertinya bertambah parah,, yang tadinya hanya mengeluarkan cairan skrang sudah bercampur darah dok,, kira'' penanganan yang baik ini gimana ya dok?? dan juga obat yang tepat itu apa yaa?? trimakasih

Penanganan Fistula Preaurikular

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, apakah fistula prearikular jika sudah infeksi harus dilakukan operasi ?

Solusi Amandel

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok, Saya mau bertanya selama satu bulan ini saya terkena amandel tapi sampai sekarang belum sembuh sembuh dok , gimana dok cara mengobati amandel saya agar sembuh

Sakit Tenggorokan Setelah Minum Dingin

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

selamat siang dokter... Saya mau tanya dok, saya ini paling sensitiv dgan minuman dingin atau es... Minum sedikit saja, walaupun minumannya tidak terlalu dingin, pasti dalam hitungan menit saja tenggorokan langsung sakit & hidung rasanya berat... kira jira kenapa ya dok? Mohon jawabannya... Terimakasih banyak sebelumnya

Mengatasi Dahak

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok, saya mau tanya....bagaimn cara menghilang dahak di tenggorokan. Udh sekitar seminggu saya merasa dahak nya tdk bs hilang. Apakah ada obat nya selain ke dokter?

Penyebab Benjolan Telinga

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi dok. Aku ada seperti bisul di belakang daun telinga. Agak sakit . sekarang sepert sudah agak lembut berair/nanah . kira2 gimana penangan yg harus saya lakukan dok ?

Telinga Tersumbat Sebelah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dokter.. Bulan2 ini telinga saya kadang mengalami penyumbatan sebelah.. Ada seperti nanah kental yg menutupi gendang telinga. Tapi nanah itu tidak mengalir kluar... Kira2 itu disebabkan oleh bisul atau apa ya dok.. Trus cara penyembuhaya gimana

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dr klo masalah tongue tie ada hubungan dengan gigi g y?

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dr klo masalah tongue tie ada hubungan dengan gigi g y?

Gangguan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dr pemotongan tali tongue tie pada orang dewasa gmna dr bisa g

Gangguan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dr pemotongan tali tongue tie pada orang dewasa gmna dr bisa g

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dr pemotongan tali tongue tie pada orang dewasa gmna dr bisa g

Radang Tenggorokan Saat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya punya penyakit radang amandel dan demam tinggi sedangkan saya sedang hamil muda harus bagaimana kah saya nie?

Infeksi Pada Daun Telinga

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Sebulan yg lalu anak saya dipakein anting trs pas suatu hari antingnya nyantol di baju dan lubang telinga tmpat antingnya pun berdarah dari situ selalu ada kotoran dari lubang anting iti sampe bernanah trs ada benjolan kecil di deket lubang anting itu, saya hrs gmn ya dok?

Flu Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dokter, saya cowok umur 20 tahun dan saya ada keluhan flu yg lama tdk smbuh2 , sekalinya sembuh 1 lubang hidup tetap terasa ada yg menyumbat, dan flu gampang kambuh ketika kena debu, udara dingin, dan sehabis mandi, apakah ini termasuk gejala polip ? Dan bagaimana cara menyembuhkannya, terimakasih

Penyebab Benjolan Liang Telinga

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau bertanya,di dekat lubang telinga saya ada benjolan apa bila dipegang sakit kenapa ya Dok.makasih sarannya

Pilek dan Mimisan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dokter, saya mau tanya? Kl pilek terus keluar darah dari hidung berbarengan dengan pilek nya itu knapa ya dok?

Telinga Kemasukan Serangga

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Telinga kiri saya sepertinya kemasukan serangga. Saya mendengar sesuatu bergerak ditelinga. Sudah saya beri olive oil supaya serangganya pergi. Apa yang harus saya lakukan lagi?

Pilek Setiap Pagi Hari

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya nia umur 18th. Mau tanya dok, kenapa setiap hari bangun pagi saya selalu pilek/flu? Tapi setelah agak siangan pilek/flunya reda. sekeluarga hanya saya yang begitu. Itu kenapa ya dok? Mohon penjelasannya.

Penyebab Nyeri Telinga

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

kenapa telinga sebelah kanan sakit. padahal dulu telinga kiri saya yang radang. tapu sakit telinga kanan saya sama persis rasanya saat telinga kiri saya radang. itu kenapa dok?

Mengatasi Hidung tersumbat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok bagai mana cara mengatasi hidung bayi yg tersumbat..?

Penyebab Telinga Berdengung

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pagii...dokter saya mau tanya tentang gguan telinga sya yg mendengung&pendengaran pun ikut tergaggu dlm telinga saya Makasih dok..

Penyebab Sering Mimisan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, akhir ini saya kok sering mimisan, pas batuk juga kadang dahak bercampur darah

Seputar Rinitis Alergi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya. Saya punya keluhan sering bersin, lalu keluar ingus bening encer. Saya bersin ketika saya merasa dingin, berada di tempat baru,paparan debu. Itu kenapa ya dok? Apakah alergi? Kalau tidak mungkin dokter bisa memberi solusi Terimakasih :)

Lubang di Langit-Langit Mulut

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok bgini dinding mulut saya yang diatas kok berlubang ya? Padahal kemrin" tdk bgtu. 4 harian ini baru terjadi. Terus setiap saya minum pasti kluar dati hidung saya di sebelah kiri, trus telinga sebelah kiri kaya tertutup bgtu dok?? Mohon bantuannya'

Penyebab Suara Berdenging

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dokter.. Curhat dong dok, saya sering mendengar suara2 aneh di dlam kepala saya dok, kira2 itu kenapa ya? Seringnya berbunyi seperti air yg mengalir, saya berasumsi itu aliran darah di otak yg tdk lancar, apa gmna ya?? Saya takut terkena penyumbtan darah di otak dok, saya juga punya riwayat sering sakit kepala. Gejala ini udah lama dok, bukan bru2 ini, kira2 suara itu apa dok ya? Dan kira2 alternatifnya apa?

Sulit Menelan dan Terasa Mengganjal di Dada

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau nanya pada saat minum air dan menelan kenapa ya terasa sepert ada yang menganjal di dada . Itu gejala apa yaa dok??

Beragam Jenis Suara

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Pagi .. dok sya rijal usia 21 .. kok kata org suara saya alus bnget kya perempuan bnyak yg bilng bgtu.. gmna cara supaya bisa suara normal .kya lki2 biasanya .sya malu jga minder d bilang gt trus. Gmna solusinya? Saya tunggu .

Mengatasi Mimisan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok kemaren saya olahraga dan hidung saya kena pukulan seketika keluar air encer dok lalu saya basuh dan kompres es keluar darah namun sedikit, nah ini nyeri di hidung ndak kunjung hilang. Kira kira solusinya apa dok?

Duri Ikan Tertelan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat siang dok, sudah dua hari ini tenggorokan saya sakit akibat ada nya duri ikan yang nyangkut setelah saya sarapan kemarin.. sudah saya coba berbagai cara untuk melepas, mulai dari menelan nasi putih Tanpa dikunyah, sampai minum air hangat tapi tetap GA bisa lepas.. pertanyaan saya, apakah berbahaya duri ikan yang berhari-hari di tenggorokan itu dokter? Apa dokter ada saran lain untuk melepasnya? Terimakasih

Jakun Wanita

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Cara menghilangkan atau mengecilkan jakun pada wanita

SInusitis dan Gangguan Pendengaran

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, saya nur Kholifah,, mau tanya dok, saya punya penyakit sinusitis max apa itu mengganggu pendengaran juga yah, dan ke badan itu terkadang suka panas dingin apa itu juga penyebabnya serta penglihatan juga termasuk dok. Terima kasih..

NaCl Untuk Mengatasi Nyeri Tenggorokan ?

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Saya pernah dengar kalau NaCl itu bisa juga dugunakan untuk mengobati sakit tenggorokan, apakah iya bisa dok? Mohon bantuannya terima kasih.

Benjolan di Dekat Telinga

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok saya mah tanya...didepan telinga kiri posisi agak bawah dikit muncul benjolan kira2 klo dipegang mirip jerawat agak lembek kira2 apa ya dok itu

Penyebab Sakit Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya.. saluran hidung ke tenggorokan saya itu sakit yaa apalagi kalo baru bangun tidur.. abis bangun tidur pasti bersin-berain juga pilek rasanya ngga nyaman bngt dok buat nelen makan sakit.. gmna dok ?

Hidung Tersumbat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat pagi dokter, saat ini sudah 2 bulan terakhir ini hidung tersumbat secara bergantian dan menyebabkan sakit kepala yang luar biasa di bagian pelipis, belakang kepala serta ubun-ubun. Setelah di lakukan Rontgen di bagian kepala tertulis bahwa kesannya adalah Hipertrofi Chonca Nasalis, pertanyaan saya adalah apakah hal tersebut bisa sembuh dengan obat-obatan saja, atau perlu tindakan operasi? Apabila perlu tindakan operasi, apakah operasi tersebut merupakan operasi besar atau hanya tindakan biasa yang bisa langsung dilakukan di ruang praktek dokter? Mohon penjelasannya, terima kasih.