Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Benjolan di Dekat Telinga

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok saya mah tanya...didepan telinga kiri posisi agak bawah dikit muncul benjolan kira2 klo dipegang mirip jerawat agak lembek kira2 apa ya dok itu

Penyebab Sakit Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya.. saluran hidung ke tenggorokan saya itu sakit yaa apalagi kalo baru bangun tidur.. abis bangun tidur pasti bersin-berain juga pilek rasanya ngga nyaman bngt dok buat nelen makan sakit.. gmna dok ?

Hidung Tersumbat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat pagi dokter, saat ini sudah 2 bulan terakhir ini hidung tersumbat secara bergantian dan menyebabkan sakit kepala yang luar biasa di bagian pelipis, belakang kepala serta ubun-ubun. Setelah di lakukan Rontgen di bagian kepala tertulis bahwa kesannya adalah Hipertrofi Chonca Nasalis, pertanyaan saya adalah apakah hal tersebut bisa sembuh dengan obat-obatan saja, atau perlu tindakan operasi? Apabila perlu tindakan operasi, apakah operasi tersebut merupakan operasi besar atau hanya tindakan biasa yang bisa langsung dilakukan di ruang praktek dokter? Mohon penjelasannya, terima kasih.

Tersedak Makanan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dokter saya mau tanya....seya keselek makanan udah 2 hari ,tapi makananya blom bisa dibkeluarin,gimna cara kluarinya yah......

Mengatasi Sinusitis

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dokter, saya mau tanya, saya sudah seminggu mengalami gejala sama seperti sinus, dan saya sudah periksa ke dokter biasa, dan katanya memang sinusitis , lalu kemarin saya baru periksa lagi ke poli tht, saya menjelaskan keluhan saya, bahwa bagian tulang alis dan pipi saya sakit seperti nyeri , apalagi ketika saya sujud untuk sholat dan hasil pemeriksaan saya, kata nya, saya hanya terkena ISPA , saya di berikan obat nyeri, dan antibiotik dan obat alergi obat, lalu saya udh 2 hari minum obat nya, Tapi setiap habis minum obat, saya merasa mau mual, dan juga nyeri masih terasakan, lalu saya pergi lagi ke dokter sekolah saya, kata nya sinusitis saya masih ada dan memang ada, lalu apa saya harus melakukan pengecekan ulang atau bagaimana? Terimakasih

Gejala- Gejala Flu

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi Dok, Saya mau tanya dok, saya mengalami korongkongan kering, mata sedikit perih, kepala pusing, hidung tersumbat, perut saya kembung, kadan terasa mual dan disertai sendawa. Apa penyebabnya ya dok, serta bagaimana cara mengatasinya dok? Terimakasih

Sesak Nafas dan Tenggorokan Terasa Mengganjal

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Saya mw tanya dok.klw tenggorokan terasa ada yang nyangkut sebelah kanan kadang2 terasa ditengah tenggorokan serta sesak nafas tiap malam yang disertai batuk berdahak, itu kira2 sakit apa ya dok.terima kasih dok sebelumnya.

Penyebab Telinga Berdengung

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok numpang nanyak Sudah 2 hari saya mengalami telinga bedengung atau terasa ada air yang penuh atau kotoran sumbat tetapi saya sudah buat obat tetes telinga dan obatnya seperti mengambang di telinga saya yang saya alami ini wajar atau penyakit bahaya ya dok ?

Anak Mendengkur

Info penanya: Pria, 32 Tahun

anak saya umur 7thn tiap malam selalu mendengkur saat tdr.iseng saya senter lobang hidung.yg kiri normal.dan saat lihat yg kanan di dalam hidung ad benjolan yg tidak sama ukurannya dengan yg bagian kiri.apa itu dok?dan bagai mana menangani nya.trimakasih

Benjolan di Leher dan Masalah Pendengaran

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya kira kira dengan gejala spt ini saya sakit apa ya: ✓Ada benjolan kecil, dua di kepala bagian belakang (kecil kaya bisul) seminggu-2 minggu yg lalu. ✓1 agak besar di leher sebelah kanan. ✓di leher bagian belakang ada benjolan walau agak rata namun kalau di raba keras. ✓terus 3 hari ini di telinga sebelah kanan sepertinya jadi lebih peka thd suara, kaya ada bunyi kresek kresek terutama kalau pas sendawa. Tidak ada keluhan lain seperti badan demam, pusing, batuk, ataupun pilek. Hanya saja kadang tenggorokan saya terasa sedikit sakit. Lalu kalau saya mau berobat ke dr tht atau ke dr bedah ya? Terimakasih...

Penyebab Sering Pilek

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok mau tanya nich. Aku itu sering pilek. Dr dulu. Tiap mandi pagi, atau pas aku cuci muka jd hidung kan sering ke usap. Terus malah jadi pilek dan bersin terusan. Sampai capek. Apa alergi apa gimana ya... soalnya sudah bertahun tahun. Aku kalau pilek minum obat melernya gak berhenti malah tambah terus. Tp pas aku minum i dingin malah berhenti. Solusinya gimana ya. Makasih

Nyeri Telinga

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

I have a problem with my right ear. Often throbbing and punctured something and pain in the bottom of my ear. How to solve it?

Flu Selama 1 Bulan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok,aku mau tanya aku sudah flu selama 1 bulan nonstop diikuti dengan batuk dan berdahak tapi dahak saya ini ketal dan warna coklat ke merahan, saya sudah minnum obat flu dan batuk tp tdk kunjung sembuh apakah aman saja dok? karna ini sudah terlalu lama 1 bulan. terimakasih dok

Sakit Tenggorokan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Permisi Dok, saya mau bertanya, akhir-akhir ini saat saya menelan terasa mengganjal seakan-akan ada benda asing di tenggorokan, kadang ada nyeri sedikit tapi lebih banyak terasa mengganjal saja. Selain itu waktu tidur malam kadang tiba-tiba tenggorokan terasa sangat kering dan agak kesulitan bernapas sejenak, itu kenapa ya Dok? apakah itu gejala penyakit tertentu? Kalau iya, lalu bgmn saya mengatasinya? terima kasih sebelumnya Dok..

Sakit Kepala Setiap Keluar Ingus Hijau

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Kenapa ya dok setiap keluarnya lendir hijau yg berbau itu pasti kepala sakit sekali rasanya. Tapi saya itu sampai sekarang tidak tahu apa penyebabnya

Telinga Berdengung Setelah Terpukul

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Selamat malam dok, Saya mau tanya, kalo kuping berdengung ga sengaja kepukul tangan. Itu gapapa yaa dok

Sering Bersin, Hidung Tersumbat, dan Masuk Ke Kerongkongan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Mau tanya dok hampir setiap pagi saya selalu bersin-bersin dan saat bersin saya tidak hanya bersin sekali namun berkali-kali,hidung saya juga sering tersumbat,kadang mata saya berair dan gatal, hidung saya juga sering gatal belum lagi kadang saat saya mencoba membuat hidung saya tidak tersumbat lendir tersebut masuk ke kerongkongan saya apa dengan gejala itu saya kira-kira terkena sinusitis ? Atau hanya rhinitis alergi saja ya dok ?

Benjolan Di Daun Telinga

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Ada benjolan besar di daun telinga kiri bagian atas ketika bngun tidur dan udah 3hari ngg ilang ilang apa penyebab nya dan cara pebyembuhan nya dok

Benjolan Di Daun Telinga

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Ada benjolan besar di daun telinga kiri bagian atas ketika bngun tidur dan udah 3hari ngg ilang ilang apa penyebab nya dan cara pebyembuhan nya dok

Telinga Berdenging

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat siang dokter, sy penderita tinitus nih sudah periksa lengkap di rscm. Dokter tht di rscm memprediksi sy ada masalah dgn saraf telinga. Tolong dong tips alami seputar masalah saraf telinga dokter? Terimakasih.

Ingus Bau Amis Tanda Sinusitis?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

umur saya 17 tahun, saya sering flu dan mengeluarkan lendir/ingus yang berbau amis. apakah itu tanda dari sinusitis atau bukan dok? mohon penjelasannya, terimakasih :)

Belakang Telinga Berbau dan Basah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya, kenapa ya dibalik daun telinga saya sebelah kanan suka mengeluarkan aroma tidak sedap dan agak basah kadang. Sedangkan daun telinga sebelah kiri saya baik-baik saja.

Mengatasi Amandel

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mau tabya donk. Smnggu lalu sya radang amandel pas sya cek dkt amandel ada 1papilla yg membesar sebelah kanan. Sya cek ke tht ada luka gores diarea yg membesar.sdh dresepkan antibiotik sm obat kumur. Ini sudah 1 minggu dr luka semula tnggal 10% lagi yg msh terlihat. Bahaya ga dok?berapa lama mengempis keukuran semula ya dok?apa sya harus kembali ke dokter tht

Telinga Berdenging dan Terasa Penuh

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi, saya mau tanya dok. telinga kanan saya terasa penuh biasanya kambuh setelah bangun tidur dan terasa berdenging jika mendengar suara. itu termasuk gejala apa ya dok? terimakasih dok, mohon solusinya.

Sakit Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok saya mau nanya, sudahh 4hari ini saya sakit tenggorokkan karna sering makan pedas dan sekarang susah menelan itu untuk mengatasinya bagaimana ya dok? Apakah ada obat yg dpt dibeli di apotik?

Benjolan di Tenggorokan, Padahal Sudah Dioperasi Amandel

Info penanya: Pria, 28 Tahun

salam selamat pagi dokter, hy dok saya mau tanya, senin subuh saya merasa ditenggororkan seperti ada yg aneh awal nya saya rasa akh plaing cuma lendir sekret riak yg menempel nanti akan hilang sendiri dengan air hangat. kebetulan saya senin puasa baru bs makan dan minum pas maghrib saya fikir mungkin nanti setealh makan dan minum akan hilang tapi stelah makan n minum air hangat tidak ada perubahan. saya flash back sabtu saya minum adem sari krn dan minggu mlm memang saya cuma makan es krim saja lalu tidur senin nya baru merasa seperti ada yg mengganjal ditenggorkan. selasa pagi saya merasa kok rasanya makin besar dan suka naik turun di tenggorokan akhirnya saya senter tenggorokan saya ternyata di pangkal turunan tenggorokan seperti aja daging lunak benjolan2 kecil . apa ini amandel ??? sementara saya sudah oprasi amandel waktu saya SD. saya fikir awalnya mungkin tenggorokan saya tersangkut rambut atan sisa makanan yg melekat ditenggorokan. jadi ini apa ya dok krn memang bbrp hri ini kondisi saya agak kurang enak badan sering pusing???

Batuk dan Tenggorokan Gatal

Info penanya: Wanita, 53 Tahun

pagi dok saya sdh seminggu lebih batuk tenggorokn gatal dan sedikit berdahak kadang2 .....apa penyebabny dan obat apa yg cocok utk jenis batuk saya ini trims ya dok

Hidung Tersumbat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, hidung saya sering tersumbat ketika tiduran,padahal saya tidak sedang dalam kondisi pilek, ketika miring ke kanan maka hidung sebelah kanan yg mampet kiri tidak begitu sebaliknya, saya juga sering kesulitan bernafas lewat hidung, apakah ini sinusitis?

Penanganan Rhinitis

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Beberapa tahun belakangan ini saya selalu bersin bersin dan merasa flu berat di pagi hari, namun hilang begitu saja sekitar jam 8 pagi. Terkadang juga terjadi saat malam hari (sekitar jam 9 sampai saya tertidur). Saya sudah pernah berkonsultasi dengan dokter umum sebelumnya dan menurut analisa beliau, saya memiliki alergi rhinitis. Namun akhir akhir ini sepertinya 'alergi' ini memburuk. Saya merasa sangat flu berat, bersin bersin (dengan intensitas yang meningkat), dan tak jarang pula disertai sakit kepala dan meriang, namun semua gejala hilang begitu saja sekitar jam 9 pagi. Hal yang sama juga terjadi saat malam hari. Hal ini membuat saya merasa sangat terusik, mengingat saya yang masih pelajar terkadang harus bangun karena bersin bersin yang sangat buruk. Apakah saya harus menindaklanjuti 'alergi' ini, seperti melakukan beberapa tes alergi? Apa yang harus saya lakukan untuk meringankan gejala saat sedang buruk? Dan jika benar bahwa ini adalah alergi rhinitis, apa bisa disembuhkan? Terima kasih sebelumnya.

Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat siang dok, saya mau tanya,perut saya bisulan,,agak nyeri gitu.. trus telinga saya pernah gatal dan saya garuk,akhirnya luka dan sekarang nanahan dok... nahhh di belakang telinga saya juga ada benjolan dok..dulu sblum nikah benjolan.a memang sudah ada dok,telinga sebelah kanan...nah kmarin malam saya tekan e malah bengkak...saya hamil masuk 3 bulan dok jadi.a gak berani minum/ beli obat sembarangan.. terima kasih..dan mohon solusiny dok..

Radang Pada Tenggorokan Pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok sya sedang hamil 1setengah bulan.kebetulan saya menderita asam lambung..Baru tadi mlam tenggorokan saya mengganjal serasa ada krikilnya ditenggorokan.kira2 obat apakah buat tenggorokan saya yg aman untuk wanita hamil.Terima kasih

Vertigo

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamua'alikum dok.. Dok saya mau nanya, saya udah 4hari kesini sakit gak keluar keringet & pusing melayang muter muter tapi ketika kepala saya pegang itu tambah pusingnya kerasa sakit dibagaian wajah,mata,atas kepala & belakang kepala. Itu kenapa dok??? Terimakasih😊

Penyebab Nafas Berbunyi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

assalaamualaikum dok,anak sya nfasnya bunyi grok grokan gtu apa pnyebabnya.?? trus apa pantangannya.?? dan apa obatnya yang bagus dok biar anak sya cpt smbuh.. mhon di jawab y dok trimakasih

Telinga Sakit Sampai Pusing

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Ass. Wr. Wb Dok kalo kuping sakit sampe pusing itu kenapa ya dok

Hidung Bengkok Setelah Di Pukul

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok mau tanya bisa gak hidung saya yang patah. Dan bengkok. Kemudian mengempis sebelahkanan di perbaiki dok...? Biaya nya berapa....? Hidung saya patah akibat di tonjok saya jdi minder kalu di foto karna kalu di foto hidung saya jelas terlihat bengkoknya.

Penyebab Telinga Berdengung Sejak Kecil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya dari kecil umur skitar 5 thn pndengaran saya berkurang sampai skrg bagaimana cara mngatasinya karna kuping saya berdengung

Pertanyaan Seputar Tinnitus

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya gendang telinga saya berlobang terus dari pihak rumah sakit cuman memberikan obat vitamin saja seperti b1 dan b12 dll. Padahal sudah pernah di tambal memakai kertas sama kaya gel saya gak tau nama nya.. Tapi tidak mau menutup juga dok.. Dan telinga sebelah kanan saya ini berdenging terus dok.. Saya harus bagaimana dok.. Kata Di RS nya harus di operasi tapi proses nya yg saya jalani berbelit2 sehingga saya takut kalo penyakit telinga sebelah kanan saya tidak bisa di sembuhkan.. Mohon jawaban nya dok Terimakasih

Telinga Nyeri Setelah Terbentur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Saya mau tanya,,penanganan yg tepat pertama x ketika kuping anak terasa sakit dan nyeri apa ya dok?? Anak saya tadi main dan katanya kupingnya terbentur benda keras semacam tembok/kayu,,dan sekarang sedang merintih kesakitan dgn kuping kanannya smpai anget badannya dok.. kira" saya harus melakukan apa ya dok agar mengurangi rasa nyerinya,,karna baru bisa dibawa bsok pagi kedokternya.. terima kasih dok

Kulit Hidung Kering dan Terkelupas

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,saya mau tanya,kenapa setiap habis mandi atau terkena air,lubang hidung saya kering dan selalu terkelupas kulit nya? Mohon di jawab,Terima Kasih.

Penyebab Hidung Tersumbat 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya saya mengalami pilek sudah 3 bulan tidak sembuh sembuh,dengan ciri ciri hidung saya mampetmampet pada pagi dan malam hari,apakah itu bahaya dok? Kira apa penyebabnya,dan bagaimana mengatasinya? Apakah dapat sembuh seperti sediakala dok,mohon bantuannya dan trimakasih dok..

Pertanyaan Seputar Mimisan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

sejak SD saya sering mimisan. dulu kalau hidung terbentur pasti berdarah. dan kalau panas panasan kepala pusing lalu mimisan. sekarang saya kelas 2SMA。masih sering mimisan kalau kecapean,pusing. dan jika bersin terlalu keras pasti mimisan. terkadang tidak kenapa kenapa tiba tiba mimisan keluar. tubuh saya jadi sering lemah.bahkan dalam sebulan ini saya demam nya kambuh kambuh terus. mata saya juga jadi kehitaman(mata panda), saya juga sering pitam, kalau mau bangkit dari berbaring pasti rasanya pusing kepala. saya tidak pernah kecelakaan parah, tidak pengguna napza atau obat obatan berlebih. setelah cek di internet, dominan ke penyakit leukimia(kanker darah). apa benar dok?kalau memang bukan penyakit parah, kenapa dari kecil sampai sekarang masih sering minisan?gimana dok itu gejala dari apa? tolong dijawab ya dok.terimakasih

Seputar Membersihkan Telinga

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Cara mengatasi telinga yg kotoranya kering gimana dok. Soalx aq biasanya pake qatbat kok katanya dokter gak boleh. Gmn solusix

Hidung Mampet dan Merokok

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya ingin bertanya dok, mengapa hidung saya setiap bernafas seperti tertutup sesuatu seperti dahak yah ?? apakah karena saya perokok aktif ?? Terima Kasih Dok. :)

Rasa Mengganjal di Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, tenggorokan saya serasa ditekan, seperti ada yg mengganjal. Gaenak bgt pokonya. Saya udh kedokter tht katanya karna amandel, tp sampe sekarang rasanya masih sama gaada perubahan. Saya takut kanker tenggorokan atau ada penyakit berat lainnya. Tapi saya cek gaada benjolan apa pun

Es dan Sakit Tenggorokan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok, dulu setiap minum es saya baik-baik saja tapi akhir ini saya setiap minum es tenggorokan saya langsung terasa gatel dan batuk, kadang sampai kalo napas enggap. Terus 2 tahun terakhir saya punya benjolan dibawah dagu tepat nya dilipatan dagu,kadang terasa nyeri dok kalau batuk radamg saya kumat. apa ada hubungannya dok? apakah berbahaya dok? apa yg harus saya lakukan?

Penyebab Mimisan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok, saya mau nanya. sejak SD saya sering mimisan. dulu kalau hidung terbentur pasti langsung berdarah. dan kalau panas panasan kepala pusing lalu mimisan. sekqrang saya kelas 2SMA。masih sering mimisan kalau kecapean,pusing. dan jika bersin terlalu keras pasti mimisan. terkadang tidak kenapa kenapa tiba tiba mimisan keluar. tubuh saya jadi sering lemah.bahkan dalam sebulan saya demam nya kambuh kambuh terus.mata juga jadi hitam(mata panda). trus saya juga sering pitam dok.kepala pusing kalau bangkit dari tidur atau duduk. setelah saya baca baca aetikel, dominan ke penyakit anemia dok, atau gejala dari penyakit lain dok?? tolong dijawab ya dok.terimakasih atas perhatiannya

Infeksi Telinga Luar

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, Kuping Saya Sakit Karena Saya Suka Korek Dengan Kuku / Cotton bud. Dan Saya Merasa Seperti Kemasukan Air Kuping Saya. Kaya Berdengung gitu.. Kalau Mau Mengunyah Sakit, Mangap Sakit, Jadi Bawaanya Sampe Ke Mulut gitu.... Apakah Infeksi? Dan Cara Mengatasinya Dengan Apa dok? Saya Ingin Mencoba Obat Vital Ear Oil apakah itu bisa ?

Infeksi Telinga Luar

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, Kuping Saya Sakit Karena Saya Suka Korek Dengan Kuku / Cotton bud. Dan Saya Merasa Seperti Kemasukan Air Kuping Saya. Kaya Berdengung gitu.. Kalau Mau Mengunyah Sakit, Mangap Sakit, Jadi Bawaanya Sampe Ke Mulut gitu.... Apakah Infeksi? Dan Cara Mengatasinya Dengan Apa dok? Saya Ingin Mencoba Obat Vital Ear Oil apakah itu bisa ?

Penyebab Anak Mimisan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Selamat Pagi Dokter. Saya menderita Gallstones baru" saja. Dokter menyarankan saya utk operasi, ttp saya msh tkt akan resiko pasca operasinya nnt. Dokter kandungan di tmpt saya blg, saya tdk akan bs hamil krn saya punya Gallstones. Apakah benar demikian Dok? 2 thn lalu saya pernah hamil 1.5 bln tp keguguran krn sy trll capek. Sampai skrg saya blm hamil-hamil lagi. Apakah saya msh bisa hamil lg atau tidak Dok? Trm ksh atas jawabannya.

Hidung Sering Terasa Gatal

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau tanya dan ingin tahu. Hidung saya suka gatal parah ketika saya naik angkutan umum, itu karna apa ya dok?

Common Cold vs Alergi

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Malam dok Saya mau tanya sdh seminggu ini hidung saya sakit sekali,sakitnya sampai ke telinga,tulang pipi,dan bawah rahang. O iya saya sekarang sedang flu disertai hidung tersumbat sering bersin bersih juga.sudah diobati pake obat flu tp hanya reda sesaat,besoknya flu lagi. Apa ini karena alergi atau ada gejala penyakit lain juga?

Pilek dan Sulit Bernafas

Info penanya: Pria, 30 Tahun

AssalamUalaikum dokter. Jika cuaca dingin, saya minum es, atau bernapas lewat mulut biasanya batuk2 tenggorokan saya rasanya gatal. Apa penyebabnya? Dan Bagaimana penyembuhannya?? Terima kasih dokter.

Nyeri Kepala diatas Telinga

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya nih, kenapa ya pagi ini pas dikeramas kepala bagian kiri saya pas diatas telinga, kalo dipegang tuh kyk ada rasa sakit, dan rasa sakit itu kerasa kalo pas dipegang aja. Kira-kira kenapa ya dok? Dan apa solusinya? Terimakasih

Dahak Berdarah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok, saya punya keluhan, sy sering mengeluarkan dahak bercampur darah tanpa batuk , saya sudah cek thoraks dan hasilx normal dok, dan sy tidak mengalami gejala apapun, brdasarkan keluhan ini saya kenapa dok?

Abses Pada Telinga

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter saya punya abse di dekat telinga.. yg biasa disebut dgn fistula preauricular satu bulan yang lalu sudah operasi namun akhir akhir ini absesnya keluar lagi dok. Sya ingin bertanya bgaimn cara mengatasinya dok

Abses Pada Telinga

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter saya memiliki fistula preauricular dan telh berkembang mnjadi abses. Buln lalu saya sudah operasi namun absesnya tumbuh lgi. Menurut dokter baiknya bagaimana yah dok ?

Telinga Berdenging

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, mau tanya.. saya suka keheningan, tapi saat sepi akan terdengar suara "ngiiiiinggg" panjang (mirip suara mic kalo didepan speaker tapi sangat kecil) .. saat rame mungkin tidak terdengar, tapi kadang juga terdengar.. Apakah itu pertanda penyakit??

Penyebab Mimisan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Barusan saya terbangun cz mimisan v tanpa rasa pusing atau apapun... Sblum saya mimisan seperti ada yg mengganggu di tenggorokan dan saya mludah lgsg darah beserta mimisan...knp y dok? Cz sesuatu mengganggu d tenggorokan hingga saya muntah... Muntah campur darah

Sakit Pada Telinga

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Salam hormat Dok, Mau konsultasi tentang telinga saya yang kemungkinan alergi sehingga menimbulkan rasa sakit di dalam telinga. Sudah seminggu ini saya rasakan, dan sekarang ada cairan yang keluar dari telinga. Akibatnya telinga agak sakit dan saya rasa ada yang menghalangi pendengaran secara langsung. Mohon pencerahannya Dok, saya takut ada apa-apa pada telinga saya. Terima kasih

Operasi Amandel

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Mohon maaf dok saya mau bertanya dan semoga dokter selalu diberi rahmat dan karunia-NYA selalu. ibu saya terkena amandel dan di operasi pengangkatan amandel tapi setelah di operasi tidak di angkat semua karna dekat pembuluh darah dan jika dipaksakan dilakukan operasi bisa menyebabkan terpotongnya pembuluh darah dan menyebabkan kematian, apakah bisa seperti itu dok, lalu tindakan apa yang dapat kami lakukan trimakasih