Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penanganan Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dokter sy mau tanya... Kira2 bagaimana caranya mengobati disfungsi ereksi akibat terlalu sering masturbasi?? Terima kasih banyak dokter..

Dampak Terlalu Sering Onani

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dokter .. saya mau tanya bagaimana ya jika sering melakukan onani berlebihan apakah ada pengaruh dengan tumbuh kembang tubuh. dan apa obat nya dok untuk mengobatinya ? trims

Cairan Pre Ejakulasi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya pria usia 24 thn. Saya ingin bertanya terkait cairan pra-ejakulasi atau cairan madzi. Kenapa cairan tersebut tidak pernah keluar dari penis saya saat terangsang? Utamanya ketika masturbasi. Jadi langsung ejakulasi saja. Apakah itu bisa dikatakan sebagai suatu kelainan dok? Ditunggu jawabannya, terima kasih

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, ketika saya berhubungan intim kenpa tidak tahan 1 menit langsung keluar mohon pengetaunnya dok

Penis Terasa Bergetar Setelah BAK

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok, mohon bantuannya. Kenapa ya setiap saya setelah buang air kecil, penis saya terasa seperti ada getaran-getaran kecil/lembut?. Hal ini berlangsung kurang lebih 30 menit sampai dengan 1 jam. Saya tidak mengalami keluhan lainnya dan kondisi ini telah berlangsung 4 hari. Apakah hal ini berbahaya? Terima kasih banyak atas penjelasnnya Dok.

Penanganan Kutil pada Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok di vagina sya timbul semcam kutil, setiap vagina sya lembap kutilnya terasa gatal dan perih, makin hari kutilnya terasa makin banyak tumbuhnya pas dibibir bawah vagina sya, kira2 itu karena apa yah dok, cara mengobatinya bagaimna?

Penyebab Penis Lemas

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya suami saya KLO sedang berhubungan penisnya cepat kendor. Pdhl belum keluar spermanya. Itu gmn dok

Agar Bisa Tahan Lama di Ranjang

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam Dok. Maaf mengenai pertanyaan saya. Saya cuman mau bertanya apakah ada obat-obatan yang biasa buat tahan lama di ranjang? Yang di jual di apotik. Saya cuman takut istri saya kecewa dengan saya. Terima kasih dokter

Penyebab Penis Bengkok

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Slamat sore dok,saya mau tanya,mr p saya agak bengkok ke kanan,dan ereksi nya kurang maksimal.apakah bisa d obati,dan obat apa yg cocok untuk saya.trimakasih

Mengetahui Kualitas Sperma

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, saya dan istri sudah menikah 1 tahun tp istri belum hamil jg. Karena kami tidak serumah/bekerja lain kota, jd frekuensi berhubungan tdk bs rutin karena waktu utk bertemu tiap 2 minggu. Itupun belum tentu pas saat masa subur istri. Yang ingin saya tanyakan, apakah perlu kita periksa ke dokter? Yg kedua, karena kami berhubungan minimal setiap 2 minggi saat bertemu, apa kualitas sperma masih baik utk membuahi karena slama 2 minggu tdk ejakulasi. Terimakasih...

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau nanyak. Bagaimana caranya memperbesar penis dg aman, soalnya alat kelamin saya cuma 5,6 cm.

Penyebab Sperma Berdarah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya nihh,, kenapa pas cairan mani saya keluar tapi di ikuti darah juga gak banyak sihh cuma sedikit.. Itu kira kira kenapa ya dok dan apa obatnya!! Terima kasih dok..

Seputar Penyimpanan Sperma

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mau tanya dok .cairan sperma yg lupa di simpan di dalam kondom smpek 3 minguan terus terdapat banyak belatung itu bahaya gak dok. . soalnya waktu cairan sperma tersebut mau sya buang tumpah di bagian luka saya. apakah cairan tersebut mengandung hiv dok. tolong di jawab dok. soalnya saya khawatir. trima kasih

Cairan Penis Saat Tidur

Info penanya: Pria, 19 Tahun

mau nanya ni dok tadi malem saya itu nahanin kncing nihh tapi yang kluar air mani dok padahal saya tidak mimpi ngentot dok kok bisa ya dok kluar nya air mani

Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Siang dok, langsung saja. Saat ini saya dan istri sudah menikah selama 4 tahun tapi belum juga di karuniai keturunan. Kami sudah berusaha berkonsultasi/berobat kesana-kemari, salah satunya juga konsulltasi dengan dokter terdekat dan secara medis kami dinyatakan baik2 saja. Kemudian dari keluarga menyarankan untuk mencoba ke tempat tukang pijat (tradisi jawa) dan sudah ada yg berhasil. Singkat cerita baru 4 hari yang lalu kami pun kesana. Akan tetapi setelah di pijat kenapa sekarang malahan penis saya gak bisa ereksi dok? Apakah penyebabnya dan bagaimana supaya penis saya bisa kembali normal? Mohon solusinya dok.. Terimakasih.

Libido Berlebihan Apakah Normal?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, saya mau tanya. Kok saya selalu ingin berhubungan sex sampai 10 kali ya dok? Hanya saja istri saya tidak mampu, kenapa dengan saya dok?

Sperma Encer?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya seputar kesuburan, setiap berhubungan bdan dengan suami sperma suami saya kok encer ya dok. Apakah sehat dok kalau sperma encer itu??? Dan smpai saat ini saya blm punya anak dok.

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Kenapa ya dok setiap mellakukan hubungan intim saya gak pernah tahan lama.apa ada caranya supaya lama

Ukuran Skrotum Berbeda

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dok...saya mau naya nih dok...kenapa ya biji kemaluan saya aga panjang sebelah sebelah,trs kaya ada benjolan ya dikit,trs kalau blh tau itu kenapa ya...

Penyebab Vagina Gatal

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya Amel , mau nanya dok di miss v saya gatal banget dan keluar keputihan kayak susu kalau d cd warna kuning, obat apa yang nghilang Keputihan dan Gatal nya Y dok

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya Aziz 19Th,Dok saya pernah onani sejak kelas 6SD- sekarang ,Waktu itu saya ML dengan gadis perawan memakai kondom dobel 2 tapi saya masih 5 keluar masuk udah jebol tetapi setelah itu penis saya masih ereksi keras lalu saya main lagi dan saya mengalami orgasme tapi tidak keluar sperma dan masih ereksi keras penis saya saat ereksi berukuran 10cm diameter 3cm saya mempunyai riwayat penyakit asthma Apakah saya menderita ED ? Apakah saya masih bisa punya keturunan? Apakah saya bisa memuaskan pasangan? Apakah saya tidak loyo? Langkah apa yang harus saya ambil?

Sperma Keluar Lagi dari Vagina

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok . sy ingin bertanya. 1. Knap SAya tidak pernah mngalami orgasme stiap kali berhubunga intim. 2. Namun sy akan mgalami orgasme apabila zakar suami di gesek2 di bagian luar fagina. Dn ini bituh wkt 10 menit bhkn lebih.hingga trkdang suami meras trsiks krn zakarny trs nyeri. 3.stiap kali suami orgasme sepermanya selalu mmgalir di lyar fagina.apakh rahim sy tersumbat dok sehingga sperma suami sy sering meluber . 4.perlu dokter ketahu usia kami sdh kepala 4 dn kami ingin sekali punya momongan dok.

Ukuran Buah Zakar Berbeda

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sok mau tanya kenapa ya dok biji Jakarta saya kaya yg besar tp memang gx trlalu besar, namun serasa beda aja gitu dok klo pake celana juga kaya yg menonjol gtu. Cara mengobati nya gmn ya dok mohon infonya dok Terima kasih dok

Kegunaan Senam Kegel

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Dokter, apa pengertian dari senam jegel dan bagaimana cara melakukannya! Terima kasih

Bintik Kecil Penis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Apakah aman jika ada bintik kecil merah di sekitar penis berkoloni dan di kepala penis ada sesuatu berwarna putih nempel , tetapi tidak ada rasa sakit yg di rasakan . Apakah itu masih aman? Dan adakah obatnya?

Dampak Sering Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mau tny dok saya tiap hari pasti ejakulasi kadang" sehari bisa 2-3x minimal 1x skr saya kalau buang air seni ad gelembung" nya itu apakah berbahaya dok? dan apakah terlalu sering ejakulasi dpt menyebabkan kemandulan? mohon bantuannya dok trima kasih

Dampak Sering Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

mau tny dok saya tiap hari pasti ejakulasi kadang" sehari bisa 2-3x minimal 1x skr saya kalau buang air seni ad gelembung" nya itu apakah berbahaya dok? dan apakah terlalu sering ejakulasi dpt menyebabkan kemandulan? mohon bantuannya dok trima kasih

Penyebab Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Assalamualikum dok,izin bertanya dok gini saya mau nanya kalo di vagina ada kaya benjolan kaya gitu penyebabnya apa ya dok? Rasa nya tuh kalo bergerak dikit juga sakit .udah dok itu ajh pertanyaan nya terima kasih

Penyebab Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Assalamualikum dok,izin bertanya dok gini saya mau nanya kalo di vagina ada kaya benjolan kaya gitu penyebabnya apa ya dok? Rasa nya tuh kalo bergerak dikit juga sakit .udah dok itu ajh pertanyaan nya terima kasih

Penyebab Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Assalamualikum dok,izin bertanya dok gini saya mau nanya kalo di vagina ada kaya benjolan kaya gitu penyebabnya apa ya dok? Rasa nya tuh kalo bergerak dikit juga sakit .udah dok itu ajh pertanyaan nya terima kasih

Penyebab Sering Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya penggila onani sehari bisa 1-3x onani skr saya waktu pipis selalu ad gelembung" udara tetap warna tetap normal apakah berbahaya dok? apakah sering onani bisa membuat kemandulan?

Cara Membersihkan Organ Kewanitaan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Kalau membersihkan organ intim memakai produk sabun sirih atau sejenisnya itu katanya kurang baik ya dok? Memaikai sabun yg beraroma juga, jd produk apa atau ada saran apa gt dr dokter untuk membersihkan vagina dgn baik itu menggunakan apa? Kalau sabun baby itu kan non parfume apa boleh? Mohon jwbbnya ya dok,trmksh

Penyebab Benjolan Vagina

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok pada alat kelamin saya ada benjolan di sebelah kiri itu kalau di buat bubuk jalan itu terasa sakit Magai mana ya dok cara mengatasi nya tampa oprasi

Solusi Disfungsi Ereksi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Sore dok... mohon dijawab dok knapa saya stiap kali berhubungan badan, kontol saya loyo atau tidur pada saat dekat dekat mau orgasme dan tlong juga dok solusinya...

Solusi Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Sore dok... mohon dijawab dok knapa saya stiap kali berhubungan badan, kontol saya loyo atau tidur pada saat dekat dekat mau orgasme dan tlong juga dok solusinya...

Penanganan Azoospermia

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok apakah azoospermia bisa disembuhkan ? Atau di obati

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 42 Tahun

sy merasa uk. penis sy kecil & cpt keluar, bagaimana cr mengatasinya dok???trims

Penanganan GO

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya.. Suami saya didiagnosa positif GO.. Dan seminggu setelah suami saya sakit saya pun ada keluhan kencing keluar darah, keputihan yg kuning sakit diperut bawah, sedangkan saya waktu itu hamil 21mggu.. Apakah saya juga tertular dok?. Suami sudah minum obat dosis tinggi dr pihak dokter dan dinyatakan sembuh, sedangkan saya yg sedang hamil hanya minum obat antibiotik.. Pertanyaan saya dok. Bagaimana solusinya untuk saya yg sedang hamil, usia kandungan saat ini 25mggu.. Apakah memang saya juga tertular? . Dan apa pengobatan yg harusnya saya jalani untuk benar" sembuh..

Testis Berjumlah Tiga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok, saya pemuda berusia 20th. Saat ini saya akan mengikuti tes medical check up unt kerja. Saya bingung dok, krn saya memiliki 3 telur testik sejak lahir. 2 testis normal spt biasa, 1 nya itu kalau saya pegang spt berisi air, jd kalau posisi tidur telur ini akan hilang, tp kalau posisi berdiri telur ini muncul. Bentuknya sgt lembut tidak sakit dan ini sudah ada sejak lahir. Saya takut jika harus dioperasi. Apakah hal ini akan menggugurkan saya pda tahap medical check up nanti dok? Terima kasih dok

Infeksi GO Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya.. Suami saya didiagnosa positif GO.. Dan seminggu setelah suami saya sakit saya pun ada keluhan kencing keluar darah, keputihan yg kuning sakit diperut bawah, sedangkan saya waktu itu hamil 21mggu.. Apakah saya juga tertular dok?. Suami sudah minum obat dosis tinggi dr pihak dokter dan dinyatakan sembuh, sedangkan saya yg sedang hamil hanya minum obat antibiotik.. Pertanyaan saya dok. Bagaimana solusinya untuk saya yg sedang hamil, usia kandungan saat ini 25mggu.. Apakah memang saya juga tertular? . Dan apa pengobatan yg harusnya saya jalani untuk benar" sembuh..

Penyebab Cairan Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanya Saya sering onani dari umur 17 sampai sekarang sudah 25,setiap saya bangun tidur sempak saya selalu basah dengan cairan dan setiap saya berbicara mesra dengan seseorang,,cairan itupun keluar dengan sendirinya... Yang jadi pertanyaannya apakah saya kebocoran katub mani atau tidak,,kalau ia bagaimana cara mengobatinya secara alami

Penyebab Vagina Basah

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok, knp saya merasa vagina terasa basah? Tdk ada bau yg aneh, saya merasa gerah aja. Kadang cd jg basah. Thax dok, utk jwbannya

Penyebab Vagina Basah

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok, knp saya merasa vagina terasa basah? Tdk ada bau yg aneh, saya merasa gerah aja. Kadang cd jg basah. Thax dok, utk jwbannya

Penyebab Cairan Vagina

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya.. Dari vagina saya keluar cairan kuning tapi tidak berbau, apa ini awal gejala penyakit berbahaya? Bagaimana cara mengatasi nya dok, trimakasih

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Obat ejakulasi dini pak? Sama tempat penjualannya yg oryginal?

Cara Memperpanjang Penis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau tanya dok,Apakah pada usia 19 tahun ukuran penis 10 cm bisa dibilang normal? Apakah di usia saya yang sekarang ini (19 tahun) masih memungkinkan penis untuk tumbuh menanjang..mohon penjelasannya dok

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok gimana cara memperbesar dan memperpanjang Mr. P. Makasih dok.

Pertumbuhan Panjang Penis

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, saya pernah baca disebuah buku, kalau ciri pertumbuhan pada remaja yaitu skrotum dan penis bertambah panjang, tapi sya merasa bahwa hal tersebut tidak terjadi pada diri saya. apa penyebab dari kejadian ini dan bagaimana mengatasinya? terimakasih

Penyebab Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok. Sejak kemarin tiba-tiba di dekat mulut vagina saya terdapat benjolan sebesar bola kelereng. Jika disentuh tidak terasa sakit. Saya belum menikah. Apakah benjolan ini berbahaya? Apa yang harus saya lakukan?

Penyebab Benjolan Penis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok,,,penis saya ini kalau ereksi ada benjolan yang muncul di samping batang penis teraba keras

Penyebab Benjolan Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya.. Saya menemukan di batang penis saya (persisnya di tengah bagian kiri) ada benjolan kecil ukuranya kira2 sebesar biji jambu biji dan itu terasa keras (letaknya tepat di bawah kulit tidak menempel di daging) . Benjolan itu kira2 muncul dari 3 bulan lalu, dia tambah membesar tp tidak jauh dr sebesar biji jambu biji, bisa di katakan bertambah sedikit. Nah, sekarang benjolan itu membengkak agak lunak dan terasa nyeri bila di sentuh, itu kira2 apa ya dok? Tumorkah atau bukan?

Penyebab Keputihan Berbau Amis

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Jika sblm haid keputihan dsertai dg bau amis ..bgmn solusinya???

Onani dan Mimpi Basah

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok saya mau nanya kalau orang sebelum mimpi basah tetapi dia pernah melakukan onani itu bisa gak dok dia mimpi basah? Terima kasih dok

Penyebab Benjolan Penis yang Gatal

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok tolong jawab peetanyaan saya dok kemaluan saya muncul benjolan kecil gatal yg memerah sudah 1 mingguan di bagian penis dan testikel di selangkangan saya juga muncul bintik" gatal

Penanganan Orchitis

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Saya memperoleh hasil pemeriksaan radiologi untuk USG Scrotum. Dijelaskan bahwa Tampak testis kanan sedikit membesar (2,69 x 1,85 cm). Epidimis kanan tidak tampak kelainan. Testis kiri tidak membesar. Tidak tampak lesi hipoekhoik dan hiperekhoik disekitarnya. Kesan : susp orchitis dextra. Apa maksud dari penjelasan hasil radiologi tersebut dokter dan apa penyakit saya, apakah saya bisa mempunyai keturunan, karena saya belum memiliki keturunan. Terima kasih.

Ingin Sperma Sehat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat Pagi dok, Dok saya sudah menikah 9 bulan tapi belum juga hamil, bulan lalu saya sempat cek USG dantransV hasilnya baik baik saja. Kemudian suami cek sperma hasilnya teratozoospemia dngan kelainan aglutinasi ( sperma bergerak cepat 14 %, lambat 72%, gerak di tempat 10%, tidak gerak 10%, konsentrasi 47,4 %,jumlah sperma 218,4 x 10^6, volume 4,6 ,viskositas normal, ph 7,9 ) dan hasil analisa ada varikokel kemudia dokter kasih antibiotik dan imboost, suami juga konsumsi semangka setengah butir per hari dan habatussauda. 1 bulan kemudian suami cek sperma lagi dan hasilnya jadi noormozoospermia namun pergerakan sperma cepat jadi turun 11 % , lambat 69%, gerak di tempat 7%, tidak bergerak 12 %, jumlah sperma 284,24 x 10^6 , aglutinasi negatif, viabilitas 78% ? Morfologi spema 32 % , volume 4,4 ml, konsentrasi 64,6 x 10^6,viskositas normal dan ph 8. Dengan kondisi noormozoospemia apakah peluang hamil besar walaupun gerak cepat hanya 11 % dok? Dan apakah suami masih harus operasi varikokel dok? Apa yang harus kami lakukan agar gerak spema menjadi lincah dok? Mohon bantuan infonya do Terimakasih Salam Rizka

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok kalau saya besarin dan manjangin penis pakek vakum penis aman ngk dok

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok kalau saya besarin dan manjangin penis pakek vakum penis aman ngk dok

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok kalau saya besarin dan manjangin penis pakek vakum penis aman ngk dok

Hasrat Seksual Tinggi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok kenapa sy gak bisa meliat orang memakai masker bedah ya,,,kok kalo sy meliat orang memakai masker pasti aja gk bisa alat pital saya merangsang kenapaya