Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Mimpi Basah dan Keperjakaan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok mau tanya jika mengalami mimpi basah apakah bisa menghilangkan keperjakaan ? Kedua , dok kenapa pada saat bangun pagi tangan saya tanpa sadar memegang organ vital saya dan tiba2 keluar cairan? Ketiga , Dok dulu saya pernah onani dok ...tapi seiring berjalan waktu dari tahun ke tahun saya mengurangi hampir tidak pernah...apakah ada dampakny dok? Terimaksih

Efek Berhubungan Lewat Anus

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok.. apa efek dari kita berhubungan lewat anus, apakah ada efek menuju hiv walaupun kita atau pasangan kita negative hiv,??

Nyeri Perut Bawah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sore dok.aku mau tanya Kenapa ya setiap habis berhubungan intem bersama suamiku Aku selalu merasakan sakit di bagian bawah perut.Kenapa ya dok?? .Tolong solusinya

Pakai Kondom, Masih Bisa Hamil?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok sya mau tanya,apakah sperma bisa rembes meski sudah pakai kondom saat berhubungan intim?dan apakah menyebabkan kehamilan??

Senggama Saat Demam

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok boleh nggak berhubungan saat istri sedang demam? Dan apakah ada dampak negatifnya?

Bentuk Klitoris Aneh

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter saya mau tanya kenapa klitoris saya terbelah dua dari atasnya. Apakah ini normal. Dulu saya suka maturbasi tapi waktu saya berumur 9 thn klitoris saya mulai terbelah. Tolong dijawab ya dok soalnya saya mau menikah tahun depan.

Penyebab Gangguan Ereksi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok kmarin saya onani trs ngk sadar saya meremas penis saya sblum kluar spermanya, 3hari penis saya lemah dan tidak bisa berdiri. Bagaimana solusi dan cara penyembuhannya dok?trimakasihh

Pertanyaan Seputar Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 52 Tahun

Saya penderita penyakit katup jantung bocor ketahuan dokter sejak tahun 2009 oktober sampai saat ini, saya mengkonsumsi obat dari dokter berupa 1. accenta 50 mg, 2. furosemide 40mg, 3. Farsorbid 5 mg, 4. Farsorbid 5 mg. Pada saat konsumsi obat itu pada tahun 2011, kemaluan saya tidak bangun memasang pada saat itu saya minuman herbal life, yg inti mau ngecilkan perut. Setelah itu reaksi kenjantanan saya loyo, sekarang bagaimana dokter cara pengobatannya?

Mengatasi Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Terima kasih atas jawaban nya soal pertanyaan kemarin. Ini mau tanya lagi. DE, ED 1. Obat apa yg harus di minum untuk tidak DE atau apa yg harus aku lakukan atau ke dokter apa untuk konsultasi? Terima kasih

Bagaimana Cara Agar Bisa Hamil

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Maaf dokter mau tanya, mungkin sedikit intim. Apakah bisa sisa sperma yang ada di ujung kepala penis, yang jumlahnya sangat sedikit, bisa menyebabkan kehamilan ?? Sedangkan wanitanya saat itu sedang dalam masa menstruasi yang mau selesai. Terimakasih..

Penanganan Disfungsi Ereksi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf dok, usia saya masih muda. Namun bebrmerapa tahun terakhir saya sering manstrubasi, dan saya susah untuk menghilangkannya. Sekarang penis saya gabisa ereksi. Pengobatannya bagaimana ya dok??

Cara Memperbesar Penis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Adakah cara membesarkan penis secara medis? Kalo ada di Surabaya ada kah? Saya hampir putus asa dengan ukuran penis saya. Tolong dijawab ya dok

Cara Menghilangkan Kebiasaan Onani

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya pria berumur 25th, mau tanya bagaimana cara terbaik menghilangkan kecanduan film porno dan onani? Sudah terlalu lama mengidap penyakit ini.. Entah karena hypersex atau krn tidak pernah bersosialisasi dg org rumah sekitar dan terlalu nyaman dgn dunia maya.. Tiap kali sy mencoba memperbaiki hubungan kpd allah dgn solat,zikir, dan berdoa namun kembali lg saya terjerumus dlm kemaksiatan. Saya benar2 ingin menghilangkan kecanduan ini, hidup sy benar2 hampa.. Dibenak sy hanya terlintas kata2 " andai hidup saya bisa diulang"..

Nyeri Pada Pangkal Paha Saat Onani

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya pria 22 tahun dan belum menikah. Untuk menyalurkan hasrat seksual, saya biasanya melakukan onani. Pada saat ejakulasi saya merasakan nyeri pada pangkal paha sebelah kanan bagian luar, tetapi nyeri itu hilang saat ejakulasi selesai. Itu kenapa ya dok? Apakah itu berbahaya? Dan bagaimana cara agar nyeri itu hilang saat ejakulasi? Terima kasih.

Bagaimana Terjadi Kehamilan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya buday"saya mau nanyaa dok Misal perempuan yang suka ml"tapii jarang sekarang mulai sering lagii sih kira2 bisa hamil ga

Ejakulasi pada Wanita

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Haloo dok saya maya knapa ya stiap saya habis berhubungan slalu kluar lendir putih telor kaya keputihan tapi klau ngga berhubungan ngga k luar kering.. Itu knapa ya dok..makasih

Bolehkah Berhubungan Saat Haid

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Boleh gak dok hubungan suami istri pada waktu keluar flex pada vagina

Bibir Vagina Bengkak Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Siang dok,sya mau tanya.. Kmrin swktu sya berhubungqn dg suami terasa ada tulang mr.p yg mmbentur miss v sya,stlh itu miss v terasa sakit,bbrp hri kmdian sy berhubungan lagi setelah itu miss v sebelah kiri terasa bengkang dan sakit ketika dbuat duduk terlalu lama atau terlalu bnyak jalan.. Sampai skrg masih bengkak tapi rasa sakitnya sudah hilang.. Kira2 itu knp ya dok,trus untuk pengobatannya gmn ya.. Terimaksih

Perdarahan Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, 2 hari yg lalu saya melakukan hubungan sex dg suami saya. Keluar bercak darah, saya pikir itu wajar. Kemudian setelah 1 jam darah keluar sangat banyak. Kemudian berhenti. Tapi masih ngeflek sampai tadi, kemudian ini keluar darah lagi yg lumayan banyak dok. Apakah itu wajar, atau berbahaya? Apa penyebabnya. Apakah saya harus konsultasi ke dokter langsung ? Terimakasih

Cara Mengatasi Penis Keluar Nanah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok.mau nanya ini..penis keluar nanah hanya sedikit sekali.uda 1 bulan lebih.tapi kencing tidak sakit..udah 2x disuntik tapi nanah masih ada sedikit sekali.kira2 apa ya dok. Apa ada obat herbal yg manjur

Sperma di Tangan Menyebabkan Kehamilan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malem dok saya mau bertanya tentang kehamilan Beberapa hari kemaren saya dan cewek saya melakukan handjob sampai ejakulasi dok dan mengenai tangan cewek saya tetapi sudah di bersihkan dengan tisu setelah beberapa menit cewek saya ke kemar mandi untuk buang air kecil apakah hal itu bisa menyebabkan hamil dok ? Karna tangan cewek saya telah mengenai sperma saya, tadi pagi cewek saya mengeluh bila mual dan siang merasa pusing dok mohon di jawab terima kasih

Cairan Perangsang Wanita

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya apakah obat perangsang wanita cair yang dijual online itu benar2 manjur untuk menaikkan hasrat seksual wanita? Apakah fakta atau cuma mitos atau cuma rayuan manis sang penjual obat?

Obat Untuk Kutil Kelamin

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok. Saya mau tanya. Obat untuk kutil kelamin? Terimakasih.

Berat Badan Naik dan Orgasme

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat malam.. salam sehat selalu.. maaf dok,, sebelumnya.. saya mau konsultasi tenang orgasme wanita dok.. yang jadi pertanyaan saya, apakah berat bdan naik dengan orgasme itu ada hubunganya dok.. terima kash dok sebelumnya salam sehat selalu

Bunyi Kentut Dari Vagina Saat Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau nanya nih, Merangsang cewek dengan oral,pas cewek mau memuncaki orgasmenya si cewek ngentut lewat miss Vnya!!! Apa si cewek udah berhubungan apa ada alasan yang lain dok??? NB:si cewek masih @perawan Tolong penjelasannya Dok, Terima kasih

Berhubungan Intim, Hamilkah?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Maaff dok mau tanya soal ke hamilan Dokk apa bnr loo hubungan intim mau sebntar maupun lamaa ttp bisa hamil dok Ghaman pencerahanyaa dok

Sperma Terkena Tangan dan Menyentuh Vagina, Bisa Sebabkan Hamil?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok tema saya ad curhat apa kah tangan yang terkana sisa air mani . setalah tangan nya tadi tausap kan ke vagina nya setalah ito lansung iya cuci vagina nya nah apa kah ito bisa menyabab kan kahmilan ????

Petting, Dapat Hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya. Saya baru tunangan tapi tunangan saya sudah ingin melakukan hubungan intim. Apa mungkin dok saya bisa hamil jika tunangan saya hanya menggesekkan penisnya di bibir vagina saya tanpa memasukkan penisnya kedalam vaginan saya. Dan dia mengeluarkan spermanya hanya dibagian vulva saya saja? Mohon jawabannya dok

Sulit Mempertahankan Ereksi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Maaf dok mau nanya, satu bulan terakhir saya sulit untuk ereksi, kalaupun ereksi itupun tidak sempurna saya sulit mempertahankan ereksi tersebut,, apakah saya mengalami DE dok dan bagaimana cara mengatasinya.. terimakasih..

Sperma Tidak Muncrat, Normalkah?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok... Dalam setiap ejakulasi tebakan sperma saya tidak begitu deras, tindakan apa yg harus saya lakukan/ konsumsi agar semburan sperma kencang? Trims

Tanda Hiperseks

Info penanya: Pria, 45 Tahun

apakah istri saya termasuk wanita hiper sex, jika akan memulai hubungan inti ia selalu meminta untuk saya menjilati vaginaanya hingga berjam-jam lamanya, tak jarang ia orgasme dimulut saya. apakah ini biasa pada wanita

Dampak Onani

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok apa penyebab kalu sering onani. Saya sering onani sehari 3 kali berturut". saya tidak bisa mencegahnya dok. Apa bisa menyebabkan kebotakan dok kalu sering"

Oral Seks, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 46 Tahun

malam dok, setiap akan berhubungan intim istri saya selalu meminta untuk menjilati vaginanya hingga berjam-jam ,tak jarang terkadang hingga orgasme dan keluar cairan, nerbahayakah oral sex tersebut

Pengobatan Varikokel

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok, saya mau tanya, saya pernah oprasi varikokel tahun 2010, menurut saya oprasinya gagal, soalnya nyampk sekarang kadang" masih nyeri, terus bentuk telurnya besar yang kiri ketimbang yang kanan, apakah saya harus operasi varikokel lagi

Perdarahan Setelah Hubungan Seks, Apa yang Terjadi?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok.. maaf saya mau tanya. Saya mengalami flek coklat setelah berhbungan. Hanya 1 hari sja. Dan tidak bnyak. Sperti keputihan. Sdah 2x kjadian ini trjadi. Apakah ada masalah dok?? Terima kasih.

Apakah Oral Seks Berbahaya?

Info penanya: Pria, 45 Tahun

untuk memulai hubungan intim istri saya selalu meminta utuk dimainkan v nya dengan lidah,terkadang hingga keluar, apakah bahaya menjilati v sampai istri saya climak dan keluar cairran

Apakah Oral Seks Berbahaya?

Info penanya: Pria, 45 Tahun

bahayakah oral sex

Penyebab Benjolan di Kemaluan Pria

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok aku mau tanya kok ada benjolan kayak batu dok kerasnya tapi tidak sakit di area kemaluan saya dok?? Posisinya berada pas disebelah kanan kemaluan saya dok. Awal kemunculannya kecil dan sedikit nyeri..tapi sekarang tidak nyeri lagi tapi aga keras dok seperti batu,tapi tidak sakit. Kira² itu kenapa yah dok???

Area Vagina Kurang Sensitif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

mengapa daerah vagina seperti klitoris bibir vagina pangkal paha seperti tidak sensitif saat dirangsang? padahal ketika dirangsang vagina tetap menjadi basah? apakah disebabkan karena terlalu sering masturbasi hanya di klitoris untuk mencapai orgasme? bagaimana cara mengatasinya?

Area Vagina Kurang Sensitif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

mengapa daerah vagina seperti klitoris pangkal paha dan lainnya seperti kurang sensitif dan seperti mati rasa saat dirangsang padahal keadaan vagina tetap basah saat dirangsang? apa disebabkan karena terlalu sering masturbasi hanya di bagian klitoris saja? bagaimana cara mengatasinya ? terima masih

Seputar Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, saya mw tanya tentang masalah ejakulasi dini.. bagaimana cara mengatasi masalah ejakulasi dini..?

Ejakulasi Dini saat Berhubungan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa saya cepat sekali ejakulasi dini saat berhubungan dan sperma saya pun sedikit.

"Cupang", berbahayakah?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

apakah benar cupang bisa menyebabkan kematian? terima kasih

Mengapa Jadi Ejakulasi Dini?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya... Dulu saya bersenggama dg istri saya bisa 5-7 menit. Sedangkan sekarang saya gak sampek 1 menit sudah keluar? Mohon bimbingannya. Terima kasih banyak :-)

Buah Zakar Turun Sebelah dan Nyeri

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya. Buah zakar saya sebelah kiri turun sebelah dan suka sakit apabila disentuh. Pada saat posisi duduk saya salah hingga menjepit bagian buah zakar juga suka sakit. Rasa sakitnya itu terkadang bisa sampai ke perut sebelah kiri. Dan pada saat saya buang air kecil juga terkadang bagian buah zakar saya seperti keram dan sakitnya itu luar biasa. Kira2 ini kenapa ya dok? Dan misalnya saya harus periksa ke rumah sakit, saya harus cari dokter spesialis apa? Terima kasih

Ejakulasi Dini Setelah Beranak Tiga

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Kenapa ketahanan seksual melemah dan cepat keluar setelah mempunyai 3 keturunan?

Mengendalikan Hasrat Seksual Bersama Pasangan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Sy mempunyai pacar yang seumuran dengan sy. Kita berdua sama sama tidak bisa melawan hawa nafsu untuk melakukan hubungan intim. Tapi kita sadar bahwa kita salah dan tidak sepatutnya melakukan hal tersebut diluar nikah. Interval dalam berhubungan intim kita sebulan bisa 3 kali (bahkan lebih) kita berdua mengalami kesulitan untuk menahan hal tersebut. Apabila salah satu kita sudah mengatakan tidak tetapi ada saja hal yang membuat kita melakukan hubungan intim. Tolong kita, kita merasa bahwa kita berdua sedang sakit. Sy pribadi sudah muak dengan hawa nafsu yang ada didalam diri saya, dan saya ingin sekali berhenti dari kecanduan seksual. Sy sangat menyayangi pacar saya dan saya ingin hubungan kita berjalan dengan sehat.

Kelainan Bentuk dan Gerak Sperma

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Mlm dok.sya seorng istri.udh 4 thun umur pernikahan sya.dlm 4 thun itu sya sudh 4 kali abortus.tiga kluar bercak darah di umur jnin 10 w dn yg satu nya janin gk ber kembng dok.stelah sya di saran kn dok.spesalis kndungn sya cek lab.hasil nya..sperma swmi sya ada kelainan di bentuk dn gerak dok.jdi sya butuh solusi nya biar sperma swmi sya normal.trimakasih...

Bagaimana Memperbesar Ukuran Penis

Info penanya: Pria, 37 Tahun

BAGAIMANA CARA MEMPERBESAR DAN MEMANJANGKAN PENIS

Menelan Sperma Sebabkan Kehamilan?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok apakah menelan sperma bisa menyebabkan kehamilan? Dan apakah jika sperma keluar diluar vagina tidak menyebabkan hamil?

Hasrat Seksual Tinggi, Normalkah?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok sy ingen bertanya,dengen k lainan sy ini,kenapa sih setiap orang yg memakai masker bedah,kok malah hasyat sexsual sy bisa tinggi

Himen Dapat Menutup Kembali?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok saya mau bertanya apakah hymen bisa kembali lagi seperti semula dan baik2 saja, jika melakukan penetrasi atau masturbasi di usia 16-17 tahun? Dan kira2 berapa lama yang di perlukan? Karna saya melihat salah satu pertanyaan disini jika melakukan penetrasi pada usia 9 tahun itu hymen bisa kembali lagi dan bauk2 saja.. Mohon di jawab dokk, terimakasih..

Hubungan Seks Agar Tidak Hamil

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya cewek saya mengajak sex dia mau ngisap penis saya dan dia minta tembak dalam biar gak hamil.bagaimanakah supya cewek saya tidak hamil dok?. Makasih

Efek Seks Pada Pria

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, saya sering seks dengan pacar saya yg umur 21 tahun dan saya sendiri (laki) baru berumur 17, apakah ada efek dr saya sebagai laki jika seks saat di usia itu?

Petting dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok klo berhubungan intim tp msh pke pkaian trs dgesekin ke organ intim trs pihak cwok ny mngeluarkan sperma bsa hmil g dok

Cara Membesarkan Jakun

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Ass dok, mau tanya? Penyebab jakun tumbuh kecil kenapa ya Trus obat untuk menambah nya ada gak Terima kasih

Pasutri Jarang Bertemu, Ingin Hamil

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

saya mau tanya dok.. saya sdh lepas KB pil krg lbh setahun dan sya menstruasi tiap bln itu kdg tgl 5 kdg tgl 7 kdg tgl 2. saya pgn hamil dok suplemen afolat pun saya konsumsi jg sdh konsultasi bidan sekali. dan sya itu kumpul sama suami 3 bln sekali krn pekerjaan. mohon bimbinganya gmn solusinya agar saya cpt hamil trimakasih dok

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Tips Tahan Lama di Ranjang?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Cara menghilangkan flek Hitam Dan tips tahan lama di ranjang?

Perubahan Jenis Kelamin

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Aku punya kelamin laki2. Aku ingin punya kelamin perempuan dengan lengkap disertai kelamin laki2. Apakah bisa?

Lubang Penis Tidak Pada Tempatnya

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya memiliki kelainan pada penis saya dok,tipe kelainan saya tipe koronal lubang penis berada di leher penis, . tetapi sperma saya sama kyak sperma pada umum nya, dan masih memiliki daya tembak.. yg saya tanyakan apakah kelainan saya itu berdampak pada kualitas dan kuantitas sperma saya ? dan apakah saya bisa memiliki keturunan dengan kelainan seperti itu ? trims dok