Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Terlambat Haid akibat Menelan Sperma?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok apakah menelan sperma bs memperlambat haid? saya membaca bahwa menelan sperma tidak membuat hamil, tetapi hal ini membuat saya sudah terlambat haid sekitar 2 minggu. terimakasih dok mohon segera ditanggapi

Masturbasi Sebabkan Tidak Perawan Lagi?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya lagi dok kan sekarang kayanya sudah ga asing lagi sama istilah masturbasi, nah apakah itu berbahaya? dan kalau yg masturbasinya seorang perawan tapi hanya merangsang lewat klitoris apakah itu mempengaruhi selaput daranya ?.. Terimakasih dok

Perdarahan Setelah Hubungan Seks

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. tanggal 20 juni saya selesai haid. tanggal 21 saya berhubungan intim, dan suami mengeluarkan nya didalam tanggal 27 (malam ini) saya berhubungan intim lagi, tapi setelah berhubungan, saya mengeluarkan lendir seperti bercampur darah, tapi warna merahnya tidak sekental merah haid. itu kenapa ya dok? tolong bantu jawab dok. terimakasih

Perdarahan Setelah Hubungan Intim

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, saya mau tanya. tanggal 20 juni saya selesai haid. tanggal 21 saya berhubungan intim, dan suami mengeluarkan nya didalam tanggal 27 (malam ini) saya berhubungan intim lagi, tapi setelah berhubungan, saya mengeluarkan lendir seperti bercampur darah, tapi warna merahnya tidak sekental merah haid. itu kenapa ya dok? tolong bantu jawab dok. terimakasih

Mengatasi Azoospermia

Info penanya: Pria, 30 Tahun

begini dok,saya di diagnosa sperma saya Azoosperma,apakah bisa saya mendapatkan keturunan,& obat apa yg cocok buat sakit saya ini?trima kasih

Pengobatan Azoospermia

Info penanya: Pria, 30 Tahun

begini dok,saya di diagnosa sperma saya Azoosperma,apakah bisa saya mendapatkan keturunan,& obat apa yg cocok buat sakit saya ini?trima kasih

Pengobatan Azoospermia

Info penanya: Pria, 30 Tahun

begini dok,saya di diagnosa sperma saya Azoosperma,apakah bisa saya mendapatkan keturunan,& obat apa yg cocok buat sakit saya ini?trima kasih

Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Sperma?

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Mau tanya obat apa yang bisa memperbaiki kualitas sperma? Makanan apa saja yang bisa menghasilkan sperma yg berkualitas? Terima kasih

Penis Nyeri Setelah Sunat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok.sya mau nanya. skitar 6 blan yg lalu saya sunat. tpi sunatnya itu kayak terlalu banyak kulit yg di buang sehingga di di bawah kepalanya itu gak ada sisa kulit yg mengendor dan itu menyebabkan rasa nyeri lebih lebih ketika ereksi. gmn dok solusinya. mohon penjelasannya.

Penis Melengkung

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Bisaka dokter penis melengkung masuk di vagina..?

Pengobatan Ejakulasi Dini

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Salam dok.. Apa yg harus saya lakukan untuk bisa membantu kesembuhan saumi yang menderita ejakulasi dini,apakah ada obat khusus,ataukah ada semacam terapih khusus untuk penderita ejakulasi dini..?? Terima kasih sebelumnya dok..

Memperbesar Penis dengan Obat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mau nanya lagi dok, klo untuk obat pembesar penis itu tergolong bahaya apakah obat macam lhiformen dan durevel spray bahaya jg buat kita konsumsi padahal sudah ada ijin dari BPOM dan bersertifikat halal dr MUI?

Keluar Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Siang dok. Saya mengeluarkan darah saat berhubungan dgn suami saya . Tpi keesokanya sudah tidak kluar drah dok. Kluar di saat berhubungan saja. Dan stlh itu kluar cairan sperti air dan berwarna agak kecoklatan.. itu kira2 knpa dok ya..?? Trmksh

Keluar Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya mau tanya dok, saya sudah 40 hari nifas dan sudah bersih. Lalu jarak 1 minggu setelah 40 hari itu saya melakukan hubungan intim dengan suami saya tapi selang 2 hari saya keluar darah lagi dan jumlahnya lumayan banyak, setelah saya liat kalender tanggal tersebut memang tanggal teratur haid saya. Lalu Apakah darah tersebut darah mens atau bukan? dan saya juga binggung karena saya sekarang mengkonsumsi pil KB saya harus minum pil yang biasa atau pil untuk mens? Terima kasih dok sebelumnya

Pengaruh Seks Anal

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok ketika sedang berhubungan intim saya selalu mengeluarkan air mani saya di dalam lubang anus dia, apakah hal itu dapat berpengaruh pada kesehatan saya dan pasangan saya dok?

Cairan Bening Keluar dari Penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf dok izin bertanya, dok apakah normal ya saya terkadang sering keluar cairan bening dari alat kelamin? Padahal hanya sekedar chatting atau telpun biasa dengan pacar. Tapi kalau tidak ada interaksi dengan pacar aman aman saja dok. Mohon saran dan tips mengatasi masalah seperti ini dokter, terimakasih

Penis Perih

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok kenapa terasa perih di penis saat kencing

Ejakulasi Dini di Usia Muda, Bisakah?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Malam dok, Saya ingin bertanya, mengapa saat saya memikirkan hal-hal yg merangsang, air mani saya langsung keluar (walaupun hanya setetes), padahal saya tidak melakukan masturbate dalam bentuk apapun. Apakah ini yang dimaksud ejakulasi dini? BTW saya baru berusia 17 Tahun

Membangkitkan Gairah Seksual Istri

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok saya punya istri anak 1.,saya bingung stiap saya ajak berhubungan intim dia menolak dengan berbagai alasan ,.. sdangkan saya laki" normal ,ada sampai 1 bulan ,mohon bantu dok solusix ,..

Pengobatan Kencing Nanah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok apa obat nya yg mengalami kencing nanah

Memasukkan Jari ke Vagina, Bisa Hamil?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya.. Kalau tidak berhubungan intim,tetapi melakukan dengn cara menggunakan tangan dan sperma mengenai celana pas saya pegang kena tangan saya dan saya lupa membersikan tangan saya,tangan saya langsng membersika n vagina saya smpe dalam,apa bisa menyebabkan kehamilan?

Gejala Impotensi

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Saya tak mengalami ereksi lagi. Apakah ini impoten? Bagaimana mengobatinya? Terima kasih.

Hubungan Intim Pertama Kali, Bisakah Hamil?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam dok., apakah berhubungan pada masa subur sekali melakukan bisa hamil ?

Hubungan Intim Pertama Kali, Dapatkah Hamil?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Apa bila kita berhubungan intim pertama kali yang mengeluarkan darah, kira-kira bisa terjadi kehamilan

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok sy remaja sma, sejak smp sy sudah muai onani, sy hampir sering mengalami keluar dengan cepat lalu lemas kembali atau ejakulasi dini, tolong bagimana penanganannya dok karena sy takut sy akan begini terus sampai sy berkeluarga mengingat nanti sy akan berhubungan dengan istri saya, tolong solusi penyembuhan nya dok, apa perlu obat-obatan atau semacam terapi atau bagaimana?? Tolong solusinya ya dok.

Nyeri Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok..kok stiap stelh berhubngn pinggull terasa sakit knapa yh?

Hubungan Seks di Luar Masa Subur, Bisakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya..kalo berhubungan disaat masa subur sudah lewat apakah masih ada kemungkinan hamil ?

Terapi Hormon

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter,,obat untuk terapi hormon apa ya yang tepat ,mau terapi hormon biar tambah macho

Hubungan Intim Pertama Kali Dapat Hamil?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Maaf dok, sy mau nanya nih? Apakah bisa hamil kalau kt berhubungan intim yg pertama kalinya dan dia masih perawan dan mengeluarkan darah? Tolong di jawab dok

Malam Pertama Dapat Sebabkan Kehamilan?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Apakah malam pertama bisa menimbulkan kehamilan?

Sperma Cepat Keluar

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum salam sejahtera buat kita semua. Mau tanya donk Dok. Kenapa ya air sperma saya cepet keluar dalam jangka relatif cepet ? Penyebabnya kenapa? Solusinya apa? Dan mohon penjelasannya agar pasangan saya bisa terpuaskan nafkah batinnya. Terima kasih

Tidur Tanpa Busana

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Dok kennapa,setiap saya tidur tanpa busanna kok ,punnyaan kelamin saya selalau berdiri?...

Dampak Merokok Mentol, Bisa Mandul ?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Apa kah rokok rasa mentol bisah bikin kita mandul?

Berdarah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok, saya mau tanya. Setiap saya berhubungan intim saat "kepunyaan" pria masuk ke dalam vagina saya selalu mengeluarkan darah?obatny apa dan penyebabny apa?mohon jwbanny.terima kasih

Ejakulasi Tanpa Sperma?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Sebelum nya saya mau berterimakasih karena blog anda yg sanggat bermanfaat :) Saya mau bertanya dok namasaya f usia saya 17 thn ketika saya onani saya mengalami tidak ada sperma yg keluar dan hanya cairan kosong saja akibat dari kebiasaan saya sering onani sejak smp apaka ini bisa di sembuhkan dok? Jujur saya takut

Penggunaan Tissue Magic

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau nanya. Kemarin saya berhubungan intim memakai tisyu megic, atau tisyu yg di oles ke kelamin biar saat berhubungan intim bisa lebih lama. Dan tips itu berhasil, saya berhubungan sex kurang lebih 30menit dan saya sangat puas. Namun setelah itu sekitar beberapa hari nya, saya kena dampak nyeri saat kencing, dan keluar seperti sperma saat bangun tidur dan saat itu saya tegang. Saya sudah liat internet, sepertinya itu bukan penyakit Haid/Hiv, atau spilis. Namun saya kurang yakin dan saya belum konsultasi sama doktor ahli, dengan ini saya mohon jawaban nya dok, itu penyakit apa? Dampak nya gimana? Cara mengobati nya gimana? Terimah kasih.

Efek Samping Penggunaan Jamu

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Apakah ada efek samping bila sering minum jamu penambah stamina sblm berhubungan badan dgn istri.

Sperma Tidak Keluar Saat Ejakulasi

Info penanya: Pria, 63 Tahun

Setahun yg lalu saya operasi pembengkakkan prostat dan setelah operasi saya mengalami bocor urine dan baru 2 bln ini sembuh.namun ada perubahan yg saya alami yaitu saya sulit mengalami ereksi dan pada saat berhubungan dengan istri ketika ejakulasi tidak ada sperma yg keluar. Pertanyaannya apakah hal ini dpt dipulihkan ? Apakah bila berhubungan dan ejakulasi kosong berbahaya.? Apabila mau ke Dokter utk periksa harus ke dokter ahli apa.? Terima kasih

Ereksi Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, suami saya ereksi terus,,, "itu"nya bangun terus padahal udh selesai.. Trs jg katanya nyeri. Knp ya?

Efek Masturbasi Setiap Hari

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok Kalau Onani Setiap Hari Apakah baik untuk kesehatan

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Cara mengatasi ejakulasi dini gmn dok?

Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok apa benar jahe mampu mengatasi ejakulasi dini pada pria ? apakah ada herbal alami yang lain ?

Posisi Seks yang Memengaruhi Kehamilan

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Pngn cpt hamil posisi hubungan yg bagus gmn

Belum Mimpi Basah

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Hallo dok,saya mau tanya. Mengapa saya sudah umur 17 tahun tapi saya belum mimpibasah/puber dok,.tapi jika saya onani saya dapat mengeluarkan sperma dok?a Apakah itu ada gangguan/normal?

Penetrasi Penis Tidak Semua, Apakah Masih Perawan?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

siang dokter, saya mau manya nih... kalau sudah d lakukan penetrasi tp tidak senua penis masuk (cuma ujungnya aja), apakah perempuan itu sudah tidak perawan lg...? trims

Sperma Keluar dari Vagina

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok. mau nanya.. apakah normal jika setelah berhubungan badan, sperma yang dimasukkan keluar lagi dok? trus gimana caranya agar sperma yang masuk bisa cepat berenang atau menuju ketempat pembuahan dok..?

Air Mani Keluar Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok, sy mau bertanya ,,,,,,setelah berhubungan badan sy trbaring selama 1 jam lbh bhkn kadang ketiduran, disaat saya bangun & berdiri keluar cauran encer seperti susu tdk trlalu putih mengalir sampai kekaki, apa cairan itu ya dok,, sudah ada beberapa x sy mengalami itu, sy pengantin baru 3 bln an,terimakasih dok

Efek Samping Masturbasi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya termasuk laki-laki yg memiliki nafsu sex yg tinggi. Karena belum memungkinkan until the menikah, setiap hari atau hampir setiap mandi saya onani. Apakah itu diperbolehkan ?

Oral Seks Sebabkan Kehamilan?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter saya mau tanya nih? Saya dan suami saya melakukan oral seks semalam, jika saya menelan sedikit saja sperma suami saya? Apa iya bisa hamil dok karena menelan sperma? Mohon pencerahannya dok Terima kasih

Ereksi Tidak Tahan Lama

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok. Saya berusia 21 tahun. Saya sebagai mahasiswa. Kenapa penis saya tidak tahan lama saat ereksi dok??

Mitos Onani

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Apakah onani dpt menghambat pertumbuhan pada lelaki?

Ejakulasi Dini di Usia Muda

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau bertanya, bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini pada pasangan baru menikah, dan pada pemuda yang berumur dua puluhan ke atas, soalnya cepat ejakulasi dan bagaimana cara mengatasinya? Apa perlu minum obat atau bagaimana solusinya? Terimakasih

Vagina Basah Karena Terangsang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya kenapa ya setiap saya di rumah main hp terus ga sengaja liat gambar sex/porno gitu area kewanitaan saya berkedut dan langsung basah, apakah itu normal?

Penyebab Disfungsi Ereksi di Usia Muda

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter, dokter pernah menjelaskan beberapa kali tentang penyebab disfungsi ereksi adalah, merokok, alkohol, dan lain sebagainya... Saya tidak pernah merokok ataupun meminum alkohol tetapi mengapa saya bisa menglami disfungsi ereksi di usia yg masih terbilang cukup muda ini dok?? Mohon sarannya

Perbesar Penis, Bisakah?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok ,bagaimna cara membesarkan penis secara alami dan sehat???

Fingering Membuat Tidak Perawan?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

asalamualaikum wr.wb dok saya mau nanya tapi saya bercerita dulu.  saya udah nikah pernikahan kami sudah berlangsung 10 bulan. kami menikah karena seringnya melakukan hubungan intim dan berakibat pada kehamilan di luar nikah. saya sebagai pria pertama kali melakukan hubungan intim. pas pertama kali saya berhunungan intim dengan yang saya nikahi dok. yang jadi tanda tanya besar saya cewe saya ga mengeluarkan darah dari vaginanya. saya pun search di internat. ternyata pas pertama hubungan intim tidak di haruskan berdarah karen selaput dara bisa robek karena aktivitas sehari-hari seperti olah raga, sering bersepada dan selaput dara itu bermacam-macam. dari situ saya percaya cewe saya perawan dan juga pas pertama kali hubungan intim kaya ada yang nekan ke penis. pas sudah pernikahan berjalan 11 bulan cewe saya berkata jujur di masa lalunya dia mengatakan vaginanya pernah di tusuk jari sampai berdarah oleh mantan pacarnya. pertanyaan saya apakah istri saya masih perawan vaginanya di tusuk jari sampai mengeluarkan darah? dan tolong dok berikan jawaban yang sebenar"nya istri saya perawan/engga karena saya dalam keadaan sangat bingung dan benarkah vagina di tusuk jari kemungkinan besar menyebabkan berdarah

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Bagaimana cara mengobati ejakulasi dini

Penis Bengkak

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, saya ada benjolan merah (bengkak?) di batang kemaluan saya stelah masturbasi,dan akhir2 ini gampang lelah dan sering sakit kepala,panas jg,ini knapa ya dok?hiv?

Fingering Membuat Tidak Perawan?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bagaimana jika seseorang bukan suami istri dia tidak melalukan hubungan seks sual tapi dia melakukan hubungan yang melakukan menusuk jarinya kedalam vagina apa kah perawannya tidak ada lagi ...

Tiba-tiba Lemas Saat Akan Penetrasi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya ingin konsultasi kenapa ketika saya mau hub intim bersama istri ketika sedang penetrasi tiba-tiba penis saya lemes.. kenapa ya dok ?