Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Sakit Kepala Hingga Mata

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, mau tanya kalo sering sakit kepala itu tanda-tanda penyakit apa ya? Padahal saya tidak melakukan aktifitas yang berlebihan dan membuat capai. Sakit kepalanya sering dok, tapi disetiap harinya itu terkadang berpindah-pindah. Kadang di kanan, kadang di kiri dan kadang di bagian kepala belakang sampai ke leher. Sekarang ini saya sedang sakit kepala di bagian kanan dan terasa sakit kebagian mata juga. Dan bahkan jika tidak kuat, saya mengkonsumsi obat bodrex dok. Mohon penjelasannya yaa dok

Sakit Kepala Hingga Mata

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, mau tanya kalo sering sakit kepala itu tanda-tanda penyakit apa ya? Padahal saya tidak melakukan aktifitas yang berlebihan dan membuat capai. Sakit kepalanya sering dok, tapi disetiap harinya itu terkadang berpindah-pindah. Kadang di kanan, kadang di kiri dan kadang di bagian kepala belakang sampai ke leher. Sekarang ini saya sedang sakit kepala di bagian kanan dan terasa sakit kebagian mata juga. Dan bahkan jika tidak kuat, saya mengkonsumsi obat bodrex dok. Mohon penjelasannya yaa dok

Penanganan Bells Palsy

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum.. Dok saya menderita bellspalsy dari sejak usia 3 bulan akibat stip.. apakah masih bisa di sembuhkan di usia saya yg menginjak 22 thn.. TERIMAKASIH

Sakit Kepala Hingga Muntah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya dok saya sering sakit kepala seperti di tusuk2 dan kalo sakit nya kambuh suka di sertai dengan mual, dan dulu pernah pas askit kepala nya kambuh sampe muntah-muntah juga, sampai sekarang sakit kepala nya masih sering kambuh tapi untuk sekarang tidak sampai muntah hanya pusing dan mual saja, bisa di jelaskan dok itu masuk angin biasa atau ada gejala penyakit tertentu?

Saraf Kejepit

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya. Obat untuk syaraf kejepit pada bagian punggung itu apa ya ? Metode penyembuhanya juga apa aja ya dok ? Terimakasih.

Sakit Kepala Belakang

Info penanya: Pria, 18 Tahun

assalamualaikum. saya mau nanya ni dok .. kalau sakit kepala bagian belakang saat habis belajar..berlarian.dan tertawa ... ... apa penyakit nya ni dok. krna saya sering mengalami ny

Leher Sakit Saat Menengok Kiri Kanan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Leher saya sakit setiap kali noleh, udah hampir 2 minggu lebih, kira kira kenapa ya dok , kadang kepala ikut sakit kalo lagi sakit banget leher saya

Gangguan Konsentrasi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Teman saya beberapa kali mengalami hal seperti ini. Ketika dia ingin masak telor dan membuat susu, dia malah memasukan susu ke tempat kocokan telur. Selain itu pernah ketika memasak mie dia membuang bumbunya nya ke tong sampah. Pernah juga ingin memasukan saus kedalam kulkas. Semua di lakukan tanpa sadar itu kenapa ya?

Penyebab Tangan Kanan Sering Kesemutan

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Assalam'alaikum dok, saya mau tanya kl tangan kanan sering kesemuta n kenapa ya dok?

Penyebab Jari Tangan Bergerak Sendiri atau Kedutan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya kurang lebih 3 minggu ini jari saya suka bergerak dan bergetar sendiri semacam kedutan dan itu hanya ibu jari kanan intensitasnya pun sering

Sudah Bertahun-Tahun Mengalami Migrain Tidak Sembuh

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dari usia 17 sampai sekarang saya sakit migrain, sampai harus d bawa k Rumah Sakit karena udah g tahan sakit, itu terjadi stiap bulan, pertanyaan saya apa penyebab migrain dan bagaimana solusinya supaya tidak sakit migrain lagi, terima kasih, dok!

Sudah Bertahun-Tahun Mengalami Migrain Tidak Sembuh

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dari usia 17 sampai sekarang saya sakit migrain, sampai harus d bawa k Rumah Sakit karena udah g tahan sakit, itu terjadi stiap bulan, pertanyaan saya apa penyebab migrain dan bagaimana solusinya supaya tidak sakit migrain lagi, terima kasih, dok!

Sudah Bertahun-Tahun Mengalami Migrain Tidak Sembuh

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dari usia 17 sampai sekarang saya sakit migrain, sampai harus d bawa k Rumah Sakit karena udah g tahan sakit, itu terjadi stiap bulan, pertanyaan saya apa penyebab migrain dan bagaimana solusinya supaya tidak sakit migrain lagi, terima kasih, dok!

Tangan Kiri Tidak Bisa Diam

Info penanya: Pria, 20 Tahun

sore dok, saya mau tanya, tangan kiri saya kalo di buat untuk diam yg lama itu rasanya susah sekali, seperti ada yg menarik tangan saya untuk tidak bisa diam. Saya alami seperti ini sudah sejak saya SD dok, kira kira itu kenapa ya dol ? teriimakasih

Penyebab Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang Mau tanya kenapa yach akhir2 ini kepala saya sering sekali sakit ketika memasuki jam 13.00wib Itu penyebabnya karena perubahan cuaca atau apa yach Terima kasih

Penyebab Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang Mau tanya kenapa yach akhir2 ini kepala saya sering sekali sakit ketika memasuki jam 13.00wib Itu penyebabnya karena perubahan cuaca atau apa yach Terima kasih

Penyebab Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang Mau tanya kenapa yach akhir2 ini kepala saya sering sekali sakit ketika memasuki jam 13.00wib Itu penyebabnya karena perubahan cuaca atau apa yach Terima kasih

Kaki Kram Karena Posisi Duduk

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok mau tanya.. Kaki saya yg sebelah kiri2 kadang2 sering keram kalau duduk salah lipat sedikit lewat 10 menit kaki saya keram

Mudah Mengantuk, Kenapa?

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Dokter mau tanya saya itu gampang ngantuk apabila duduk agak lama apalagi saat jam kerja,trims dokter

Efek Samping Obat Epilepsi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Mohon maaf dok, mau tanya, apakah ada efek samping dari obat epilepsi (depakote) yang dapat menyebabkan penambahan beban pikiran yang berlebih dok?

Mengatasi Linglung

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Mohon tanya. Ada keluarga yg menurut diagnosa dokter tejadi pengkerutan otak. Beliau punya penyakit diabet dan darah tinggi. Kondisinya sekarang badan sudah berangsur sehat cuma agak linglung. Apakah dg kondisi kesehatan bisa pulih. Terutama gilirannya yg a Linglung. Terimakasih

Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat sore dok. Saya maya, saya mau tanya. Kenapa belakangan ini kepala saya sering sakit, terus rambut juga rontok. Memang egk terlalu banyak. Tapi sakit kepala nya benar-benar di rasain dok. Apalagi kalo bangun tidur, sakit nya kerasa banget. Kadang juga mata kabur dok.. Apa penyakit saya dok.. Terima kasih dok atas konsultasi nya..

Sakit Kepala dan Leher Tegang

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok, 2minggu akhir2 ini saya kalau capek sering pusing, susah bab, leher terasa tegang, punggung juga terasa berat disertai mual-mual dan juga mata terasa berat. padahal saya selalu makan buah dipagi sama dimalam hari dan juga gapernah terlambat makan juga sering makan sayur sama daging, juga selalu minum susu dipagi hari. saya masih sekolah dan tidk pernah ikut kegiatan apapun diluar maupun didalam lingkungan sekolah.

Infark Lakunar

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

slmat sore dokter, ibu sya mengalami sakit dibagian kepala sblah kanan. stelah di CT-scan, hasil yg di peroleh adalah "tampak lesi hypodens kecil densitas 20 HU paraventrikel lateralis dextra cornu anterior" kesan yg tertlis "infrak lacunar cerebri dextra". mohon penjelasannya dok dari hasil CT-scan dan maksud dri kesaannya tersebut. trimakasih

Hasil Pemeriksaan CT-Scan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya baru hbis melakukan ct scandgn kesan lacunar infark di regio nucleus lentiformis dextra itu mksut nya apa ya dok

Tiba Tiba Bicara Pelo

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mw tx tdi ayah saya tiba2 bicarax mnjadi pelo saya coba nyuruh julurkan lidah dan gerakan lidah ayah saya bisa tapi ketika bicara dia jadi pelo bcrax tidak jelas, itu kenapa yah ?

Penanganan Stroke Berulang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok ini bukan tentang saya, tapi tentang ayah saya. beliau sekarang berusia 54 tahun sudah terkena stroke 2 kali. 2 bulan yang lalu baru keluar dari rs karena stroke kedua, strokenya stroke perdarahan. Sekarang beliau mengeluh nyeri pada betis kanan, timbul bila berjalan sedikit. Itu kenapa ya dok, mohon penjelasannya dan langkah apa yang harus dilakukan? terima kasih sebelumnya.

Penyebab Sering Migrain

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya, kenapa saya sering sekali mengalami sakit kepala sebelah(migrain), bisa 3 sampai 4 jam rasa sakitnya, mohon jawabannya, terimakasih.

Badan Kaku Tak Bisa Gerak tapi Bisa Bicara

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kakak saya lagi sakit. Kepala miring, badan kaku semuanya dan kaki tak bsa gerak. Kecuali tangan yg kedua bisa gerak dan bicara jelas doktor. Apa tanda n gejala stroke atau asam urat doktor.

Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 55 Tahun

Selamat malam, dok saya mau tanya ayah saya sakit vertigo tetapi setelah minum obat selama krg/lebih 1 minggu tetapi sakit kepalanya blm juga hilang, dan sekarang mengeluh berat pada bagian belakang leher seperti ada beban. Nah ayah saya juga tekanan darahnya rendah 100/70 mmhg dan kecepatan nadinya: 58 x/menit. Jadi apa solusinya ya dok? Apa ada saran obat yg baik untuk mengatasi ini? Mohon jawabannya ya dok, terimakasih sebelumnya..

Penyebab Kaki Bergerak Sendiri

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selmat mlm dok mau tanya...saya punya anak berusia 4 thn...beberpa bln lalu,dia disuntik oleh seorang prawat...stlah suntik dok,anak saya mngluh kalau kakinya keram2..skrang kramnya sda hlang...tapi skrang dia slalu bergrak tampa dikontrol di bagian pantat,,sampai ke prut..sprti orang strukan dok...sy mw tanya dok.apa ini bsa smbuh dok...obatnya bgaimna dok...mkasi jwabanya dok...Gudon NTT

Penyebab Nyeri pada Tangan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, sebelumnya maaf ya dok jd gini dok tangan kanan saya itu kenapa ya tiap jam 3-4 pagi pasti sakitt banget dok sampe2 ngga bisa buat ditekuk antara lengan atas dengan lengan bawah dok itu terjadi sudah 2 hari berturut2 dok pdhal saya ngga angkat2 barang dok. kira2 tangan saya kenapa ya dok? terimaksih dok

Pusing Berputar/Vertigo

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok sy mau tnya.. sudah dr hari ini sejak kmrin pagi ketika bngun tidur sy merasakan pusing yg luar biasa hmpir spnjng wktu.. dan juga disertai mual, namun baru hr ini sy smbil muntah2.. pusingnya itu terasa muter2, smpe jln pun sy kadang sempoyongan.. apakah sy ada prtnda hamil? Tp tgl 9 agustus kmren sy baru beres haid.. sy tnggu segera dok jawabannya.. teri.akasih

Penyebab Kepala Pusing

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok biasanya kalau kepala sy gerak sy sering pusing secara tiba2, terus mual muntah2,, tapi tekanan darah sy normal. Trus hidung sy sering tersumbat. Sy rencana mau tes citiscan, apa kira2 penyakit sy?

Ibu Lupa Cara SMS

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Ini data mama saya, dia tiba2 lemas, demam tapi sudah sembuh 3 hr kemudian dia lupa cara sms itu sakit atau kecapekan ya?

Pusing Setelah Olahraga

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Permisi dok,saya mau nanya,setelah saya melakukan aktivitas olahraga,tiba tiba kepala saya pusing,sesak napas,pandangan menjadi gelap,telinga berdengung,seketika itu saya langsung lemas,itu kenapa ya dok? Terimakasih sebelumnyaa

Nyeri Bahu Menjalar

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Bahu(bagian otot lengan kanan) saya sering terasa sakit bila digunakan untuk gerakan tertentu,misalnya menyisir rambut, membuka baju,memutar lengan,menyapu,membuat gerakan lengan saya berkurang mobilitasnya,kalau saya paksakan bergerak menimbulkan sensasi kebas tangan sampe kejari dok,sakitnya seperti kambuh-kambuhan dok,kira2 bahu saya kenapa ya dok, di dokter spesialis apa saya bisa berobat,terimakasih

Sakit Kepala Berdenyut Selama 6 Bulan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam, Dok. Saya perempuan usia 18th. Sejak 6 bulan yang lalu saya sering mengalami sakit kepala bagian belakang sebelah kanan.Kepala bagian tersebut terasa berat, tegang, dan berdenyut2 seperti sedang ditonjok tonjok. Kira2 kenapa ya, Dok? terimakasih

Sakit Kepala Berdenyut Selama 6 Bulan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam, Dok. Saya perempuan usia 18th. Sejak 6 bulan yang lalu saya sering mengalami sakit kepala bagian belakang sebelah kanan.Kepala bagian tersebut terasa berat, tegang, dan berdenyut2 seperti sedang ditonjok tonjok. Selama ini tidak saya beri obat karena lama2 akan hilang sendiri sakitnya, namun beberapa hari kemudian muncul kembali. Kira2 kenapa ya, Dok? terimakasih

Sakit Kepala Sebelah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Sering sakit kepala di sebelah kanan lalu lari ke keram dibagian area mata setelah itu perut berasa ingin muntah disertai panas dingin Kira kira kenapa ya dok

Sakit Kepala Berdenyut Dan Leher Kaku

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Knp kepala sy skt trs,kadang d atas ubun2, trs pindah ke seputar tengkuk lehet,nyut2an, leher jd kaku skt nengok khususnya bagian kiri, apa obatnya,hrs gmn? Mksh sblmnya utk jawabannya ditunggu🙏

Penyebab Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya setiap hari mengalami sakit kepala bagian belakang dan juga sering sakit kepala bagian kiri saja itu saya alami hampir stiap jam dalam 1 hari, apakah saya ada masalah pada syaraf yg ada d kepala saya ya dok, Sebelumnya terimakasih atas jawaban nya

Pertanyaan Seputar Kesemutan

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok, kenapa ya saya sering mengalami kesemutan di kedua tangan saya . Dari jari-jari sampai lengan atas. Sampai rasanya sakit sekali. Dulu rasa sakit nya saat malam hari saja. Tapi akhir-akhir ini hampir tiap saat (lebih sering). Mohon petunjuk dan solusinya. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Perawatan Pasca Stroke

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalmmualaikum dok,saya mau tanya dok? Ibu dari temen saya terkena stroke ringan bagian tubuh stengah nya ketika d gerakin tetasa lemes dok,solusi untuk pengobatan nya seperti apa dok dan obat apa yang harus di berikan dok?

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dokter mau tanya q skit kepala tp pindh" g tentu tempat rsanya denyut" dok tu gimana dok

Mengigau

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya, kalau cara mengatasi mengigau gimana ya? Teman saya selalu mengeluh soalnya

Kebas Ibu Jari Hingga Punggung Tangan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Siang dok. Sudah beberapa Bulan ini saya merasakan kebas dan kesemutan terus pada badian ibu jari kanan saya ke belakang.. Itu saya rasakan saat mengendara motor tidur dan aktifitas lainya dan jg saat pegan Hp. Itu gimana ya dok. Dan bagaimana cara mengatasinya.. Trims. Dok

Kebas Ibu Jari Hingga Punggung Tangan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Siang dok. Sudah beberapa Bulan ini saya merasakan kebas dan kesemutan terus pada badian ibu jari kanan saya ke belakang.. Itu saya rasakan saat mengendara motor tidur dan aktifitas lainya dan jg saat pegan Hp. Itu gimana ya dok. Dan bagaimana cara mengatasinya.. Trims. Dok

Penyebab Nyeri Punggung Bawah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum dok Saya tadi malam abis futsal , merasakan kecapekan yang luar biasa , padahal cuman sekitar 30 menit maen , Setelah itu saya berhenti dan istirahat untuk tidur Tadi subuh saya bangun , tulang punggung belakang yang bawah (atasnya pantat) mengalami sakit nyeri yang luar biasa , Yang membuat saya gak bisa berdiri , Sakit banget donk , Kira2 kenapa ya dok ? Skrng saya terbaring di kamar tidur Tolong bantu informasinya ?

Tangan dan Mulut Terasa Kebas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, kalau semisal tangan serasa kebas, serta sekitar mulut dekat pipi jg terasa kebas itu kenapa ya ? Sudah sektar 2 hr seperti ini dok, terima kasih

Penyebab Sering Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya sering kali sakit kepala gak teratur, tapi sebentar sebentar Terkadang sakitnya lama juga kayak rasanya mau mimisan gitu Nafas nya hangat dan sering demam Kepala juga berat dan malas ngapa ngapain Padahal di pekerjaan butuh gerak dan berpikir banyak Saya juga gak tahan dengan silau lampu apalagi malam hari, bisa pusing klo malam liat lampu silau Sering juga lemas gak jelas Katanya kemaren di scan ( ronsen ) dulu tapi saya belum siap Maaf dok.," tapi sakit begini udh 2 tahun Dan saya juga punya riwayat maag akut

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter, saya mau tanya ni, bila sakit kepala di serta sakit punggungnya hingga ke kaki setiap hari terus menerus itu kenapa ya, ????? Mohon penjelasannya dan terimah kasih

Pertanyaan Seputar Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Salem dokter? sy sering sakit kepala ringan bahkan kemarin permit dirawat Karena migren yg luar bias yg membuat sy tdk tahan...lalu kepla saya Sudah di USG.. hasilnya normal ...lalu adakah yg salah dokter kepala saya masih suka muncul Dan hilang sakitnya walaupun Sudah menkomsumsi obat yg diberi dokter?

Kesemutan di Wajah

Info penanya: Pria, 56 Tahun

halo dokter, saya ingin bertanya mengenai keluhan yang diderita oleh seseorang -usia 56 tahun -kesemutan di wajah -sakit kepala, pada saat tegang seperti ditekan tekan, 1 hari yang lalu kepala serasa berputar -lemas -tekanan darah 130/87, namun memiliki riwayat hipertensi -gastritis -jantung berdebar. Bagaimana diagnosa nya dokter? -Memiliki riwayat berobat ke dokter jantung dan kejiwaan.- terimakasih

Sulit Tidur Pasca Stroke

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Bpk/ibu dokter perkenalkan nama saya yudi setiawan Saya mau menanyakan perihal tekan darah tinggi dan struk pada usia lansia .untuk ayah saya tiap malem terbanggun dan kebanyakan lupa .mohon di bantu mengatasi tiap malem yg selalu terbanggun

Penyebab Kesemutan

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok akhir2 ini sering tangan dan kaki ku kesemutan dan juga kadng nyeri didada bagian kanan kalau merebahkan badan atau sdh mau tidur, itu pertanda gejala sakit apa ya dok,,

Sakit Kepala Belakang

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Siang dok , hampir sepekan ini saya mengalami nyeri nyeri (pusing) dibagian kepala belakang . lalu pada batang hidung (diantara ujung mata) seperti linu yng dipijat terasa enak untuk menghilangkan pusing tetapi sementara . apakah itu semacam penyakit atau hanya kelelahan semata? terima kasih . Note:Tidur saya agak tidak teratur

Kejang Dan Hilangnya Penglihatan Pada Stroke

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Malam dok..sy ingin bertanya ttg suami saya, dia terkema stroke sdh 4 thn lbh.Awalnya lumpuh total dan lupa ingatan.Setahun kemudian bs jalan dan ingatannya pulih tetapi tangan kanan msh lemas sd skrg.Dua hari lalu, dia mendadak mata sebelah kirinya mulai tdk bs melihat dam sempat kejang dan kaku sampai muntah dan keluar cairan dr mulut dan hidung seperti busa krg lbh st jam kejangnya sprti epilepsi.Setelah itu kembali seperti biasa tetapi mata kiri ttp tdk bs melihat jelas lg.Yang saya tanyakan, gejala apakah yg dialami suami saya dan apa yg harus sy lakukan?terima kasih.

Jempol Kaki Senut-senut

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok kenapa disebelah jempol kaki saya bagian luar kok senut senut . Kenapa ya dok

Pusing atau Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Siang dok, saya dulu pernah mengalami kecelakaan lalu mengenai kepala saya bagian kiri. Selama proses penyembuhan saya selalu merasa pusing dan setelah sembuh saya sudah tidak merasa pusing lagi. Namun semakin hari rasa pusing ini terkadang datang menyerang meski hanya sesaat. Dan selama saya sudah 3 hari ini merasa pusing dibagian atas dan bawah. Kecelakaan pada saat itu berusia 8 thn