Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Mengatasi Badan Mudah Lelah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Siang dok ., bdan gmpang lmas misalnya klo kcapean mst mdh lelah, lmes . Gmn caranya biar bdan sya kuat beraktivitas spnjang hri dok ?

Kelebihan Vitamin A

Info penanya: Pria, 41 Tahun

apakah dengan minum suplemen vitamin A setiap hari tidak berbahaya bagi tubuh?apakah kelebihan vitamin tersebut dapat di buang bersama cairan kencing?

Sakit di Bagian Belakang Kepala

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok sudah 2hari ini saya mearsa sakit dkepala bagian kanan belakang knp ya??? Yg saya rasakan sakitnya gak sakit kepala kayak biasanya, sakit kepalak ini lau saya tundukkan kepala sya kebawah kepala saya terasa sakit yg luar biasa Sblm ini sayang emg sering sakit kepala udh berapa mggu ini v sakit kepala yg biasa buat sya. Tolong penjelasannya dok

Amankah Kelapa Muda Untuk Flu ?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya sedang sakit batuk dan flu apakah aman bila saya mengkonsumsi air kelapa muda ?? Mohon segera dijawab

Diagnosis Suatu Penyakit

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Didunia kedokteran adakah sesuatu bidang dokter yang bisa mendalami untuk mendiagnosis secara pasti suatu penyakit ?

Kedutan di Leher

Info penanya: Wanita, 56 Tahun

Pagi dokter, beberapa bulan terakhir saya sering mengalami spt kedutan di bagian leher sebelah kiri, ini gejala penyakit apa mohon penjelasan dr dokter. Terima kasih.

Alergi Antibiotik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Pagi dok, Smlm tgl 7 saya berobat ke dokter spkk utk mengobati penyakit gonore yg saya derita, saya dikasih obat antibiotik zibramax 500mg diminum 1x sehari 2tablet (1000mg) utk 3hari dan obat antinyeri mefinal 500mg 2x sehari . Sktr jam 21:45 sy mnum obatnya setengah jam kemudian saya mengalami mual mules pusing sesak perut terasa penuh keringat keluar.. saya baca ttg obat tsb itu efek samping dr zibramax500mg, amankah saya teruskan antibiotik stlh saya alami efek samping itu sebab saya smpat panik krn alaminya sktr 10-15 menit baru efek sampingnya hilang. Trimakasih dok..

Keluar Cairan Sebelum Kentut

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok biasanya sebelum bab saya kentut keluar cairan... kira2 itu noramal atau gmana dok

Kepala Pusing Setelah Makan Sapi/Kambing

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter.. saya mau tanya, kenapa ya akhir akhir ini setiap kali makan daging sapi atau daging kambing kepala saya langsung terasa pusing?

Bolehkah Makan Ikan dan Antibiotik ?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok.saya kena go ..sekarang lagi minum antibiotik dri dokter selama 2minggu..apa saya bisa makan semua jenis ikan

Menyeduh Susu Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok bolehkah menyeduh susu ibu hamil dengan air biasa bukan air hangat ataupun air dingin es. Tapi air dispenser biasa yg suhunya biasa. Terima kasih

BAB Berwarna Hijau

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat siang dok. saya mau bertanya,saya sudah 2 hari BAB dan maaf tinja saya berwarna hijau apakah itu merupakan tanda suatu penyakit? saya pribadi tidak mengalami gejala apapun mohon penjelasannya ya dokter,terima kasih

Sabun Cair Atau Sabun Batang

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Ada sabun batang dan sabun cair dengan merk yang sama. Jadi,sebaiknya memakai sabun cair atau sabun batangan,dok?

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat sore dok, anak saya lahir prematur pada usia kandungan 8 bulan, dengan berat badan lahir 1,9 kg. Sekarang usianya sudah 4 bulan dan berat badannya 4,9 kg. Karena saya bekerja saya berniat memberikan susu formula karena asi yang keluar sedikit, susu formula apa yg bagus untuk anak saya.

Pertanyaan Seputar Interpretasi Pemeriksaan Penunjang

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Mau nanya dok. Sy habis papsmear, hasilnya SERVISITIS KRONIK DENGAN ADANYA JAMUR CANDIDA ALBICANS. Apa itu berbahaya yah? Apalagi sekarang saya lagi promil sudah 1,5tahun belum hamil2 dok. Mohon dibantu, tks

Penanganan Kaki Bengkak Terkilir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat pagi , nama saya Aisyah. saya ingin meminta solusi dri pertanyaan saya ini. kemarin saya jatuh dari tangga, saya tidak melihat kalau ternyata masih ada satu anak tangga lagi tapi saya malah langsung turun, dan kaki saya terkilir. kemarin masih bisa di tahan terus belum ada efek dari kejadian itu. pas saya bangun saya melihat kalau kaki saya di bagian tumit bengkak. kalau begitu bagaimana cara mengatasinya dok. kalau di gerakin itu rasanya sakit

Rambut Rontok, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter Eka mau nanya akhir-akhir ini rambut Eka sering rontok yang berlebihan sampai-sampai Eka gak berani nyisir nya. Kepala Eka pun sering sakit tiba-tiba dan perut Eka sering sakit. Kira-kira ada gejala apa ya dok dan apa solusi nya. Terima Kasih.!

Pertanyaan Seputar Pengobatan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Untuk anak usia 6bln bolehkah dikasih xanda Sirup? Dosis yg diberikan brp? Terima kasih

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok mau nanya dong maksud dari

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok mau konsul tentang permasalah darah wanita untuk bahan pembuatan karya ilmiah

Ajukan Pertanyaan Melalui Fitur Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 1 Tahun

aku duh minum air sendiri

Sulit Tidur, Harus Bagaimana?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok knpa ya saya akhir akhir ini susah tidur pdahal ngantuk banget bisa tidur paling brapa jam habis itu susah tidur lgi

Kondisi Kesehatan

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dengan kondisi saya sekarang ni apakah kondisi saya ni benar2 sehat atau ada efek lain dok

Aktifitas Selain Olahraga yang Menyehatkan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,bgaimana cara olahraga yg tepat untuk saya yg jarang olahraga. Saya berniat menurunkan berat badan. Setelah melahirkan 2 anak. Kalo dulu lari saya sering puyeng

Tinggi Badan Normal Usia 18 Tahun

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

saya mau naya dok umur saya 18 tahun saya pria dan tinggi badan saya baru 159cm apakah tinggi badan saya normal ato tidak dok ??

Apa yang Harus dihindari Setelah Tindik Lidah

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi sat proses penyembuhan lidah setelah ditindik..? Dan posisi yang tepat saat menindik..

Seputar Bau Badan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, sejak masuk SMA saya mengalami masalah bau badan. Awalnya tidak menimbulkan masalah karena biasanya hanya orang-orang tertentu yang terganggu, itupun harus ada pada jarak dekat dengan saya (badan tempel badan) dan pada waktu yang cukup lama sampai mereka benar-benar terganggu. Tapi beberapa tahun belakangan ini, khususnya 2 tahun terakhir masalah saya yang satu ini sangatlah mengganggu sampai saya stres dibuatnya karena orang tua saya juga ikut-ikutan. Kalau dulu reaksi orang hanya membuang napas sangat sering jika ada di dekat saya, lama-lama reaksi bertambah parah yaitu "terjangkit pilek dadakan" dan 2 tahun belakangan itu ditambah dengan batuk serta bersin-bersin dan radius bertambah menjadi dekat ke beberapa meter. Produksi keringat saya normal dan ketiak tidak pernah basah berlebihan. Saya mandi 2x sehari, pakai parfum dan sabun antibakterial tapi seperti tidak berhasil malah semakin parah. Apakah ini ada hubungannya dengan fungsi hati? Mohon bantuannya dok. Terima kasih.

Donor Darah Usia 17 Tahun, Bolehkah?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya remaja umur 17 tahun. Saya ingin mendonorkan darah . Apakah aman dok diumur saya yg baru 17 tahun? apakah mungkin ada efek samping bagi pendonor umur 17 tahun? terima kasih

Memar Setelah Donor Darah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok,saya ikut program donor darah dan ini untuk pertama kalinya tapi kenapa ya diarea bekas suntikan,ko timbul memar dan nyeri kalo ditekan.apakah itu tidak apa2 ?

Pertanyaan Seputar Makanan Kedaluwarsa

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Hai doc... Good afternoon.. Aku mau nanya, barusan aku sama anaku minum yakult, pas baru abis eh ternyata pas ku liat tanggal best before nya udah kelewat 3 hari dari hari ini.. Itu gimana ya doc, apakah berbahaya atau tidak ya?

Ingin Bertanya di Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Selamat pagi dok maaf sebelumnya sdh ganggu boleh saya bertaya

Pertanyaan Seputar Tertelan Serangga

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok sya mau bertnyak tante saya sedang hamil 4 bln dia meminum air putih terus ada semut nya tapi dia tidak sengaja apakah berbhaya buat baby nya dok? trimakasih

Pertanyaan Seputar Tertelan Serangga

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok sya mau bertnyak tante saya sedang hamil 4 bln dia meminum air putih terus ada semut nya tapi dia tidak sengaja apakah berbhaya buat baby nya dok? trimakasih

Pertanyaan Seputar Pemeriksaan Fisis

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat sore dok, saya mw tnyk ni tdi kn saya medical chek up truz bagian dada saya mereka lama tekan, setelah selesai mereka ngomong negatif Mksudnya apa y dok Makasih

Pertanyaan Seputar Nyeri Otot Setelah Berolahraga

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya sering nyeri otot setelah olah raga ataupun saat mengambil pekerjaan yang lumayan berat, gimana ya cara mengatasi rasa sakitnya supaya lebih cepat sembuh?

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat sore dok, saya mau tanya kalau sakit vertigo kira2 konsumsi produk Nutrilite apa yang cocok ? dan kalau pasca operasi tumor PD untuk mencegah tumor tumbuh kembali kira2 cocoknya minum produk dari Nutrilite yg apa ? Terimakasih 🙏

Pemeriksaan Kesehatan Umum

Info penanya: Pria, 21 Tahun

http://www.klikdokter.com/tanya-dokter/read/3067855/gangguan-cemas-dan-sulit-konsentrasi?utm_source=Email&utm_medium=answer&utm_campaign=tanya_dokter apakah kalau nanti saya cek di dokter umum gitu bisa tau pasti kalau ada masalah di penyakit dalam seperti di gangguan jantung ? penyakit lain apa yang harus saya cek selain anemia,  gangguan jantung,  hipertiroid dan infeksi kronis ? dan juga jika infeksi kronis bagaimana cara mengetahui nya? apa yang harus saya test kalau infeksi kronis ?  dan apa ada jenis penyakit lain lagi yg harus saya cek? mungkin saya tidak menyadari nya . atau mungkin ada sesuatu hal lain yg perlu saya ketahui? mungkin saya juga tidak sadar.

Seputar Perut Buncit

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok, mau nanya, perut saya ini kalo setiap makan (berat/ringan) pasti keliatan buncit banget seperti orang lagi hamil, begitupun juga kalo minum air putih (misal 2 gelas air putih dalam sekaligus). Nah, apalagi kalau pas lagi makan siang, biasa kan makanannya lumayan berat ditambah minum air putih itu perut saya jadi besar banget dok, yang asalnya gak terlalu buncit malah jadi super buncit dok. Itu kira2 karena apa ya? Kalo masalah pencernaan, ya sepertinya saya mengalaminya karena BAB sering gak teratur, bisa 3-4 hari meski makannya banyak saat itu. Padahal di setiap harinya saya rajin mengkonsumsi buah pepaya. Mohon penjelasannya ya dok :)

Cara Menghilangkan Bau Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Selamat Sore, Saya mau nanya, cara menghilangkan bau badan terutama di bagian ketiak bagaimana ya? (Secara alami, bukan menggunakan parfum/deodoran) Dan kalo memang susah secara alami bagaimana menentukan parfum yang cocok bagi kita? Terima kasih Sebelumnya

Mandi Malam Dengan Air Dingin, Apa Yang Perlu Diperhatikan?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Apa penyebabnya kalau kita sering mandi malam mengunakan air dingin

Makanan Jamuran

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya mau tanya dok, apakah boleh dikonsumsi buah stowberry yang memiliki sedikit jamur pada permukaan kulit buah dan dibuang kulitnya kemudian dicuci, layak konsumsi??

Penyebab Badan Lemas

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi dok Saya mau tanya knp setiap bangun pagi tubuh lemas dan perasaannya tdk enk??? .trs klo setiap hbs olahrga ngntuk? Mohon jawabannya dok

Pertanyaan Seputar Interpretasi Pemeriksaan Penunjang

Info penanya: Pria, 5 Tahun

Assalamualaikum.. Anak kami brumur 5 thn, mngalami kecelakaan jatuh dri motor mnyebabkn kepalax d sebelah kiri d atas telinga trbentur d jlan.. Kondisix saat jatuh, stlh 10 mnit anak kmi muntah,, stlah 4 hari kondisix baik.. Hy saja kepalax membengkak agak lembek,, stelah d ct scan, trnyata ad keretakan sdikit, dn beberapa kesimpulan yg kami blm mngerti, dn mungkin dokter d sini bisa menjelaskan pda kami,, 1. Tdk tampak kelainan intracranial 2. Subgaleal hematoma daerah parietal lobe kiri 3. Cavum septum pellucidum 4. Sinusitis maxillaris kanan 5. Fraktur linier Os. Parietal kiri Mohon penjelasanx, mudh2n tdk mengkhawatirkn kami,, syukron, trima kasih..

Pertanyaan Seputar Urin Coklat Setelah Olahraga

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, 3 hari berturut-turut saya melakukan fitness kemudian urin saya menjadi coklat. Apakah ini ada pengaruhnya dengan aktivitas yang saya lakukan? Saya sudah minum banyak air mineral tetapi urin masih coklat. Apakah ini merupakan suatu pertanda penyakit? dan apa yang harus saya lakukan? thanks

Nyeri Pinggang Karena Kurang Minum Air Putih?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apa benar dok jika kita kurang mengkonsumsi air putih lalu melakukan pekerjaan angkat mengangkat barang dapat menyebabkan pinggang sakit dan nyeri ? . Trima kasih

Fitur Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok mau tanya berapa hari tidak bisa terdeteksi kalau kena tinju/pukul.

Mengajukan Pertanyaan Melalui Fitur Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Malam dok,, ak mau tanya ni.sebelum y ak deh pernah menikah dl en deh punya anak perempuan 1,l

Aturan Minum Obat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok.arti minum obat 2x1 kapsul 2x2 kapsul 3x1 kapsul

Rokok Elektrik dan Rokok Tembakau

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok,bahaya mana sih rokok elektrik sama roko tembakau..makasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok, Bagaimana cara seseorang pingin gemuk?

Sering Pusing, Mengapa?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok. saya mau bertanya, jadi sudah hampir 4 hari saya ini pusing terus, dan biasa nya jika saya pusing / sakit kepala saya suka minum paramex dan galama hilang. tapi 4hari kmren yg saya pusing itu saya tdk minum paramek dok, saya tahan dan emang pusingnya itu sekitar ubun-ubun dan kadang hilang sesekali, kepala saya rasanya berat. kmren saya ke dokter di tensi darah saya 110/70 dok, saya bilang saya klo pusing minum paramek dan saya dikasih resep obat Arcoxia. yg saya mau tanya, saya itu sakit apa dok? knapa saya pusing terus? dan apakah obat yg bisa menghilangkan pusing saya? terimakasih dok

Pentingnya Sarapan Pagi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Mohon atas penjelasannya terkait dengan aktifitas Diet OCD yang tidak sarapan dengan sebuah isu dimana akan terjadinya perubahan bentuk otak jika tidak sarapan dan bagaimana sarannya? Terima kasih

Konsumsi Asupan Gula Harian

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok berapa Sdm mengonsumsi gula per 24 jam terimaksih

Bau Kaki, Cara Menanganinya?

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Selamat siang dok.saya mau tanya cara mengatasi bau pada kaki setelah memakai sepatu

Cara Mengatasi Bau Kaki Sehabis Memakai Sepatu

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Selamat siang dok.saya mau tanya cara mengatasi bau pada kaki sehabis memakai sepatu

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya sudah rutin minum prenagen esensis udah ada 4box tapi belom ada perubahan ya . Terima kasih .

Sering ngantuk, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya.. Saya itu sering ngantuk bahkan pada waktu pagi pun.. Saat masu kuliah Kira-kira jam 09:00 saya sudah ngantuk. Padahal saya tidak begadang kalau malam hari Kira saya kenapa ya dok.??

Makan Semangka Setelah Minum Kopi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

selamat petang dok. tadi jam 2 saya minum kopi god day setelah jam 5 saya makan semangka sedikit saja dan baru inget kalo hbs minum kopi es. bagaimana dok tolong penjelasannyah

Pertanyaan Seputar Tinggi Potensi Genetik

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Hallo aku mutada Di pertanyaanku untuk pertama kalinya di aplikasi ini adalah. Seberapa tinggi lagi minimal atau maksimal aku kemungkinan dapat bertumbuh tinggi badanku jika usiaku 16 tahun (lahiran2001) tahun tinggi ku 164 cm. Dan tinggi bapa saya tingginya 163 ibu 151 sekitar segitu. Dan hal apa yang perlu ku lakukan agar dapat mencapai kemungkinan tinggi maksimalku. Mungkin segitu saja mohon di jawab dengan baik agar aku bisa paham masalah yang selalu kutanyakan ini pada orang lain. Aku mutada terima kasih.

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok apa bener ever E dan folavit Bagus untuk program kehamilan??