Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 25 Tahun

saya sering kali mengalami sakit kepala, sa'at melihat sesuatu yg selalu brgerak spt mlhat kendaran di jalan raya, ataupun sa'at saya gelengkan kepala atau lebih tpatny sa'at kepala saya bergerak lebih akan menimbulkan sakit kepala, menurut dokter bagaimana kondisi kepala saya tersebut.??, kepala saya sebelumny tdak pernah mengalami benturan keras dan semacamnya.

Efek Kaporit Terhadap Kesehatan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, bagaimana jika dosis kaporit yg dimasukkan dalam sumur bor berlebihan? Padahal itu digunakan untuk sehari-hari. Apakah bisa menyebabkan kanker? Dan bagaimana solusinya? Terimakasih.

Golongan Darah

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Salam... maaf dr.. saya mau nanya... saya memiliki golongan darah Rhesus negatif.. (B-)... apabila suatu saat nanti saya membutuhkan darah.. apa bisa menggunakan darah B. terimakasih.

Penggunaan Celana Dalam

Info penanya: Pria, 38 Tahun

berapa kali dalam sehari harus ganti celana dalam/ setiap berapa jam sekali harus ganti?

Irritable Bowel Syndrome (IBS)

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Bagaimana cara mengatasi sindrom usus besae dok? soalnya sya sering mengalami gejala maag.

Panduan Fisioterapi Lutut Setelah Operasi

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Dear klikdokter.com, Adakah referensi video atau gambar mengenai cara fisioterapi mandiri bagi seseorang setelah dioperasi lutut karena tear meniscus. Terima kasih

Peran Ibu Untuk Keluarga Sehat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya bagaimana sih peran penting ibu dalam ujung tombak kesehatan keluarga ? Sekiranya hal-hal apa saja yang harus dimiliki oleh seorang ibu tersebut untuk menjaga kesehatan keluarganya? Terimakasih

Muntah Berisi Air

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

teman saya ini tuh suka mimisan gt, trs kalau muntah keluarnya air. Mimisannya udh dari kecil. kalau muntah itu baru akhir akhir ini. Tp muntahnya air trs. Barusan muntahnya air lagi. Terus mimisannya malam pas tidur jadi gatau, itu kenapa ya dok?

Sakit Kepala, Apakah Gejala Kanker Otak ?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok ,saya merasakan sakit kepala dibagian belakang,terasa sakit banget.kira kira langkah apa yg hrus aq lakukan.apa itu kanker otak

Demam, batuk, pilek ? Apakah yang Harus dilakukan ?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

sebelumnya maaf mengganggu dok, saya ingin bertanya perihal kondisi saya, saya merasa kurang enak badan, batuk, pilek, badan letih lesu, sudah tiga hari tidak kunjung sembuh, saya sudah berobat ke dokter dan obatnya suadah habis tidak sembuh juga, kira kira kenapa ya dok dan saya sakit apa, terimakasih

Pertanyaan - #162476

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Halo dokter pertanyaan sy kenapa blum,dijawab

Pertanyaan Seputar Tumor

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Saya ad tumor d pinggir saluran air kecil, saya tdk merasakan sakit ap2, yg saya tanyakan saya ini memakai kontrasepsi spiral , apakah nntinya ad efek sampingnya!

Pertanyaan Seputar Interaksi Obat

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Apa obat meloxicam bole di minum besamaan dgn methyprednisolone

Hasil Pemeriksaan Laboratorium

Info penanya: Pria, 45 Tahun

dok, sy mo tanya hasil lab darah trombosit dan hb tinggi...terus katanya harus kemo terapi... apa kemungkinan penyakit yg diderita?

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Ba

Obat Batuk Anak dan Dewasa, Apakah Sama ?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya kalau obat batuk berdahak yg bagus untuk anak usia 1 thn 2 bln apa ya dok ? Dan obat batuk berdahak untuk dewasa apa yg bagus dok ? Trmksh

Makanan yang Harus dihindari Bagi Penderita Asam Urat

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok kalau penderita asam urat pantangan makanannya apa saja ya? Daging babi, daging sapi sama daging bebek boleh di konsumsi tidak dok? Terima kasih

Kesehatan Hewan Peliharaan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok.. mau tanya kucing saya masih kecil. Tapi nafasnya kaya terengah engah gitu, perutnya juga kadang bergetar itu gak papa dok? Satu lagi kemarin dia bis berantem ama kucing yg jauh lebih besar drinya besoknya dia malah jadi kaya stress gitu gigitin ekor sambil ngamuk loncat loncat. Sampe" aku ke cakar itu gimana nanganinnya yah? Makasih

Apa yang Harus dilakukan Setelah Tertusuk Jarum Suntik Bekas?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya mau nanya tadi saya melakukan injeksi melalui selang infus setelah selesai melakukan tindakan saya memisahkan jarum tanpa sengaja jarum nya tertusuk di tangan saya tetapi saya menggunakan handscun dan bekas tusukan dijari saya tidak berdarah. saya takut karena pasien tsb riwayat penyakit HIV. apakah dengan tertusuk jarum bisa tertular?trms

Pertanyaan Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya pengen bertanya masalah pribadi dan keluhan saya...mohon d bantu...

Konsumsi Bawang Putih Mentah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Apa akibat dari konsumsi bawang putih mentah setiap hari?

Sebab dan Cara Mengatasi Tidur Tidak Nyenyak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Bagaimana cara supaya cepat tidur... dan tidur kita nyenyak... trus pa yg di lakukan klo qt kurang tidur...

Tubuh Cepat Lelah

Info penanya: Pria, 36 Tahun

selamat siang dok, dokter kenapa ya dada saya berasa tidak nyaman dan kondisi badan tidak fit cepat lelah. terima kasih ya dokter.

Pegal Saat Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Halo dokk... Mau tanya , gini.. aku kalo bangun tidur kok pinggang rasanya pegel" ya... Padahal untuk konsumsi airputih sudah banyak.. tapi setiap bangun rasanya sakit banget.. mohon jawabannya, terimakasih..

Dampak Begadang, Apa Saja?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok mau nanya,,, Apakah kebiasaan begadang bisa dirubah,,,,? Saya sudah sering mencoba tidur lebih cepat, tapi tetep aja kagak bisa tidur,,, Dan satu lagi,,, Adakah dampak bagi kesehatan jika jarang tidur di malam hari, akan tetapi tidurnya di ganti di pagi hari,,,,? Mohon penjelasannya Terimakasih

Tidur Berkualitas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya ingin bertanya cara untuk terbangun dari tidur.. sehingga kita sukar untuk kembali tidur?? bagaimana caranya ya

Pertanyaan Seputar Biaya Pengobatan atau Tindakan

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok maaf saya mau tanya bibir saya mengunakan suntikan silikon kira2 berapa ya biaya untuk mengeluarkan silicon tersebut

Konsultasi Dokter

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dimana saya bisa konsultasi ke dokter kulit terutaman dokter muka di daerah jakarta pusat waktu hari sabtu dan minggu.

Makanan Penambah Darah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau nanya buah buahan apa aja penambah darah

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau tanya flek hitam pada wanita usia 17 bagaimana cara menghilangkannya dok?

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selain itu obat yang bisa dikonsumsi apa? Oral atau Salep

Batasan Usia Sunat

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Berapa usia maksimal untuk sunat?

Penyakit yang Berkaitan dengan Olahraga

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat siang dok, saya ingin bertanya berkaitan dengan macam-macam penyakit yang berhubungan dengan olahraga , yang saya ingin tanya apakah ada buku panduan mengenai semua hal penyakit berhubungan dengan olahraga yang dilakukan? terima kasih dok

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bagaimana mengatasinya ? Supaya tetap aman dan tidak menimbulkan hal ya g tidak diinginkan ?

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya

Pertanyaan Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 20 Tahun

hay

Hasil Pemeriksaan Rontgen

Info penanya: Pria, 67 Tahun

Dari hasil rontgen, terdapat infriltrat pada parakardial paru kanan. Mohon penjelasannya

Sering Terbangun Malam Hari

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalamualaikum wr wb nama saya kusnaendi, saya karyawan swasta, tiap hari mengendarai motor +- 50km. waktu tidur kiranya cukup, akan tetapi tiap malam sering trbangun dan tiap pagi selalu merasa lelah, ngantuk setelah subuh dan punggung terasa sakit. Bagaimana solusi untuk masalah tsb??? Terimakasih wassalamualaikum wr wb

Cara Hidup Sehat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

pak gimana cara hidup sehat

Produksi Keringat Berlebih

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok mau tanya, saya sering sekali berkeringat berlebihan dii badan wajah dan kaki saat beraktivitas berat maupun kecil.kenapa ya....dok?

Produksi Keringat Berlebih

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok kenapa saya sering kali berkeringat di sekuju tubuh walau beraktivitas ringan

Cara Membersihkan Paru dari Rokok

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, gimana caranya membersihkan paru paru perokok?

Frekuensi Keramas

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Berapa kali sebaiknya seseorang menggunakan sampo.

Cara Agar Tidak Mudah Sakit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok semenjak saya berobat karna di ponis ada kista d rahim, tubuh saya jadi gampang sakit, payudara saya mengecil, sekarang saya sudah ada 2 bulan bersin-bersin seperti yang flu berat, tapi sudah berobat masih tetap saja bersin bersin. menurut dokter saya kenapa dok? apa yang harus saya lakukan?

Pertanyaan Seputar Kesehatan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

malam dokter boleh tanya?

Manfaat Coklat untuk Kesehatan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau bertanya, apakah mengkonsumsi coklat bubuk baik untuk kesehatan tubuh ? Terimakasih

Cara Menambah Tinggi dan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, gmana yah cara meninggikan dan menaikkan berat badan?

Pertanyaan Tentang Obat Alami

Info penanya: Pria, 20 Tahun

apakah ada obat alami seperti daun2an atau buah2an tolong dijawab ya sekalian arahannya terima kasih

Konsultasi Mengenai Membuka Klinik

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok kalo kita ingin buka klinik, kuliah nya harus jurusan/prodi apa?

Konsultais Mengenai Bawang Putih

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat Pagi dokter, saya mau nanya pagi, apa minum jus bawang putih setiap pagi setelah bangun tidur sehat dok? Bagaimana klo dicampur dengan lemon?

Pertanyaan Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 22 Tahun

malam

Tanya Seputar Klikdokter

Info penanya: Wanita, 53 Tahun

Face lifting

Penggunaan Sabun Kewanitaan untuk Kulit

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

doc... is it true we can use feminine wash for our skin.. and if it true... should i use it with dalacin t

Aturan Penyimpanan Susu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya susu kalengan yang sudah dibuka dan dimasukkan kedalam wadahbyang tertutup rapat tetapi tidak di letakkan didalam kulkas, sehingga menimbulkan seperti kapas didalam wadah tersebut. Apakah itu masih layak untuk dikonsumsi atau tidak? Dan alasannya mengapa? Terimakasih ☺

Makanan Pengganti Nasi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

halo dok, mau tanya sebenarnya berbahaya tidak kalo tubuh tidak mengkonsumsi nasi dalam jangka panjang, katanya nasi itu wajib makanan pokok setiap manusia, karena saya tipe orang yang sangat jarang makan nasi bukan menghindari tp mgkn karena sudah kebiasaan dr kecil yg susah bgt buat makan, terkdang seminggu baru sekali makan nasi. jarang makan nasi pun tipe tubuh saya gampang gemuk, tapi selama ini saya jg tidak ada riwayat penyakit maag hampir dikatakan jarang. untuk solusi tubuh kedepanya biar lebih sehat ada makanan pokok pegganti selain nasi tidak dok? terimakasih.

Konsumsi Beras Hitam Setiap Hari

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok boleh tidak mengkomsumsi beras hitam setiap hari kan tinja jadi berwarna hitam kalau mengkomsumsi beras hitam

Pertanyaan Belum Lengkap

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok mau nyaa nih Apa ad klainan pda bayi..jika pada saat berhubungan dg istri ...suami memakai obat oles.smacam tisu magic power... efek nya pada bayi apa ya dok... tolong jawaban nya makasih dok

Bertambah Tinggi, Apa Saja yang Perlu Diketahui?

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Permisi Dok,nama saya ardana,saya tinggal di depok.Dok saya ingin bertanya,apakah jika pada usia 13 tahun tinggi badan saya sudah mencapai(177 cm),apakah masih dalam pertumbuhan? Tetapi saya sudah tumbuh rambut di bagian ketiak,kemaluan,dan sedikit di perut. Juga saya bermain voli dan basket,dan juga porsi makan saya banyak,tetapi saya rada rada kurus. Apakah saya masih bisa bertumbuh tinggi? Jika bisa bertumbuh tinggi,sampai berapa tinggi dok?

Pertanyaan Seputar Produk Tertentu

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya. Anak saya usianya 1-3 tahun. Biasanya susu yang saya gunakan adalah enfagrow A+3. Tapi kebetulan mau beli stok di toko2 dekat ternyata habis. Adanya morinaga child kid platinum. Kalau dibandingkan dengan Enfarow lebih bagus mana ya dok? Trimkasih jwabannya

Efek Samping Obat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya kemarin didiagnosa spasmofilia ++.saya diberikan obat seperti amitripline,calc,asam mefanamat,diazepam,ranitidine, mst continus..beberapa memang diminum kalo pusing sekali tp beberapa harus rutin setiap malem..yg mau saya tanyakan apakah ada efek samping dr obat obat itu?karna saya rasanya jadi pelupa dan susah untuk berpikir..atau karna lama g diasah otaknya?karna mengingat hampir sebulan saya istirahat tidak bekerja tapi di weekend saya kuliah..terimakasih dok