Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Gangguan Cemas

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualaikum wr.wb sebelumnya saya ingin bertanya. Saya mengalami gangguan kecemasan yg berlebihan. Saya itu seperti orang yg linglung dan seperti nggak sadarkan diri sama yg satu lagi saya itu seperti mati perasaan misalny saya mendengarkan lagu tapi saya tdk dpat mengingat lagu itu seperti pada saat saya ada dimana dan melakukan kegiatan apa. Saya ingin bertanya solusi agar saya dapat sembuh dari keanehan tersebut. Trimakasih wasalamualaikum wr.wb

Insomnia

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok..apa cara ampuh menghilangkan insomnia,karna sy mengalami kesulitan buat tidur jika malam hari..terima kasih dok.

Gejala Stress

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Sore, saya mau bertanya. Jika org yg sering merasa gelisah, memikirkan hal yg sdah terjadi, bahkan bsa mempengaruhi kondisi hati dan tingkah laku nya menjadi tidak stabil, apakah itu termasuk gejala stress kah dok? Terimakasih

Gangguan Cemas

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter ☺ begini saya kok kemarin itu saya merasa cemas, cemasnya itu aneh dok. Sampai keringat dingin saya mikirin benda mati jadi hidup gitu dok misalnya manekin jadi sampe takut nah itu hilangkannya gimana ya dokter ? Terima kasih

Gangguan Cemas atau Gangguan Fisik?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya mau nanya. Kenapa tiap kali saya merasa tertekan atau cemas maupun grogi, terasa sangat mual di kerongkongan dan ingin muntah saja? Hal ini sudah terjadi sejak usia 11 tahun. Apakah ini gangguan mental atau gangguan pencernaan? Lalu bagaimana cara saya mengobatinya? Mohon pencerahannya dok.

Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter tanya, kalo pagi ngrasain lemes sampe sore, jadi tidur. Kalo malem malah gabisa tidur kenapa dok?

Prilaku Menarik Diri Dari Lingkungan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya orang nya susah untuk bergaul. Tidak suka berbicara di telfon. Saya lebih suka mengutarakan kata2 di sms. Saya lebih suka menyendiri. Tolong saran nya dok

Mengatasi Kurang Tidur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter bagaimana cara menggantikan tidur malam yang kurang?

Mengatasi Bicara Gagap

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan suara yang gagap

Bagaimana Cara Mengatasi Insomnia?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, kenapa ya, saya ini susah tidur bahkan bisa di bilang sangat susah tidur! Tapi saat tidur mudah sekali untuk terbangun dan ini sudah berjalan bertahun-tahun, sebelum berat badan saya naikpun sama?? Mohon pencerahannya dok?? Trims.

Mengatasi Rasa Cemas dan Takut Berlebihan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

apakah dahi muncul kemerahan akibat sakit kepala banyak pikiran . saya akhir akhir ini kata dokter maag akut . disertai gangguan psikosomatis . rasanya cemas dan takut berlebihan .

Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok kenapa ya saya ini selama 2 bulan lebih ini kok sisah untuk tidur

Cara Mengatasi Emosi

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok, gmna ya caranya mengendalikan diri saat emosi agar tidak menimbulkan kekecewaan di masa yg mendatang, makasih😄

Meningkatkan Daya Ingat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dokter, bagaimana cara meningkatkan daya ingat secara sehat? Dan sebaiknya suplemen apa yang sebaiknya dikonsumsi?

Pertanyaan Seputar Gangguan Perasaan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, Saya perempuan 20 tahun yg sedang merantau di kota lain, saya merasa ada yg janggal dengan kepribadian saya, saya sekarang dalam masa perkuliahan di tahun ke 2 tetapi lambat laun saya semakin tidak memiliki gairah untuk melanjutkannya, karena banyak hal yg terjadi, mungkin karena orang tua saya yg menuntut untuk selalu mendapatkan nilai bagus dan percekcokkan antara teman-teman saya, saya jadi malas untuk berangkat dan saya mulai murung dan menjauh dari kehidupan sosial, saya mempunyai seorang pacar yg merupakan aktivis di kampusnya walau dia sering meluanglan waktunya untuk saya tetapi saya masih merasa bahwa saya sendirian, selama saya tidak berkuliah saya menghabiska waktu di kamar kos dan terkadang perpustakaan, terkadang saya menangis tiba-tiba karena mengingat hal-hal yg membuat saya terpuruk, dan rasanya sangat menyakitkan, lalu sejenak saya kembali biasa saja dan merasa tidak terjadi apa-apa. Saya menyadari perilaku saya ketika bersama orang lain dan sendirian sangat berbeda, di luat bersama teman-teman saya sangat senang tetapi ketika sendirian saya menangis dan rasa bersalah aaya terlalu besar.. Saya takut jika saya terkena bipolar, apa yg harus saya lakukan dok? Maaf bila terlalu panjang Terima kasih

Orang Tua Suka Menangis dan Tertawa Sendiri

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

kenapa orang tua saya jadi suka nangis dan ketawa sendiri??? pdahal udah sembuh dari gilla nya..

Mengatasi Kecanduan Tramadol

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dok.saya ingin bertanya apakah saya bisa berhenti candu tramadol Dosis saya 2-5 butir perhari Sehari 2 butir . Yah bisa dikatakan seminggu minum 2-4 butir 3xdalam seminggu . Apakah saya bisa berhenti?kalau bisa langkah apa yg harus saya lakukan dok

Sulit Memahami Perkataan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya merasa dapat mendengar apa yang diucapkan orang, namun untuk memahami seluruh perkataannya ternyata menjadi masalah saya ?

Sulit Memahami Perkataan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya merasa dapat mendengar apa yang diucapkan orang, namun untuk memahami seluruh perkataannya ternyata menjadi masalah saya ?

Cemas Berlebihan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Malam dok, Saya mau konsul masalah tentang pribadi saya. Sudah 4bln saya mengalami gangguan ini setelah keluar dari RS. Gangguan ini semacam saya sllu dihantui rasa ketakhran yg begitu besar yaitu kematian sedikit" saya sllu berfikir saya mau mati saya akan mati mungkin nanti saya mau mati saya ga lama lagi seterus nya seperti itu dok. Beberapa minggu kemarin sudah tidak muncul tapi skarag muncul lg lebih prahnya saya sampai kena insomnia berlebihan jam 3-4 subuh bahkan smpai stengah6 pagi saya baru tidur. Sedangkan saya harus bekerja. Saya sudah konsultasi ke dokter umum n saya di kasih obat penenang. Tapi saya tetap dok obat penenang itu efeknya cuma biar saya bisa tidur itu saja setelah bangun pikiran itu muncul lg ditanbah lagi saya suka menghebus nafas panjang n tenggorokan kyk di cekik gitu dok. Tapi saya sudah test smua ga ada masalah apa". Mohon bantuannya dok apa yg harus saya lakukan. Terima kasih

Sulit Berpikir dan Badan Lemas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,,kenapa kepala saya rasanya seperti kosong atau tidak bisa berfikir. Dan badan saya sering lemas terasa ringan. Penyebabnya apa ya dok?

Penanganan Pecandu Obat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Adakah obt alami untuk pecandu obat

Merasa Sedih Tanpa Penyebab yang Jelas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dokter. Sebelumnya saya pernah bertanya disini,dan tetimakasih telah menjawabnya. Pada saat itu saya bertanya tentang gangguan cemas yang saya derita. Sekarang saya ingin bertanya. Saat suasana hati sedang stabil dan baik baik saja. Tapi seketika perasaan berubah menjadi sedikit sedih,dan ketika di rasakan malah semakin sedih. Perasaan sedih itu saya sendiri kadang tidak tau apa penyebabnya. Tapi ketika saya sudah menangis karna rasa sedih yang tiba-tiba itu saya merasa lebih baik dan merasa lega. Apa itu ada hubungannya dengan gangguan cemas? Terima kasih sebelumnya~

Mengatasi stress dan depresi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat pagi, saya mahasiswa baru dan berumur 17 tahun. Sudah sekian lama saya merasa benar-benar berubah dari pribadi saya sebelumnya, dan ini disebabkan oleh masalah pertemanan dan pacar. Saya orang yg notabene akan nurut dengan apa yg orang terdekat saya katakan. Otomatis ketika pacar saya bilang jgn dekat dengan teman, saya turuti, dan itupun karena mereka mengerti. Namun suatu kesalah pahaman terjadi yang membuat saya benar benar sendiri. Pacar ada, tapi dia tidak sepenuhnya menemani aku disaat aku sudah tidak dekat dengan teman2ku. Disana aku mulai merasa berubah. Benar2 menjadi penyendiri, menyedihkan, dan semakin lemah. Ini sudah terjadi selama 1 tahun lebih dan saya terkadang terus menyalahkan diri sendiri, teman-teman, serta pacarku yang membuat aku seperti ini. Insecure, murung, penyendiri. Saya merasa org yang memang bergantung pada siapapun yg dekat dengan saya. Lalu saya selalu tiba-tiba merasa drop, sedih, tidak mood menjalankan hari karena saya ingat peristiwa yang membuat aku seperti ini.. Aku merasa sendiri dan tidak punya teman. Kemudian beberapa menit, saya merasa baikan.. dan setelahnya saya bakalan lupa dengan apa yang saya rasakan namun saya tau.. saat ini saya begitu putus asa.. Pak, Bu, selama satu tahun ini, apakah saya kesepian? Namun setiap ada teman yang seolah ingin menggenggam tangan saya untuk menjadi lebih baik, saya selalu enggan untuk lebih dekat.. ntah kenapa.. Atau saya hanya merasa sedih? Or the worst... apakah saya merasa stres? Apa saya perlu berkunjung ke psikolog? Atau saya bisa tangani sendiri? Terkadang saya memiliki harapan untuk lenyap dari bumi karena saya merasa saya tidak berguna.. Saya nggak mau gini terus.. ingin bahagia.. ingin santai seperti dahulu.. mungkin sekian, sebuah jawaban akan sangat sangat saya apresiasi dan mohon maaf apabila kepanjangan.. hehe..

Konflik dengan Mertua

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Kenapa ,saya tidak suka sama mertua saya ... No 1 : org nya bawel banget No 2 : suka ngatur ngatur No 3 : mata duitan ... Saya harus gimana ini dok ?

Banyak Keluhan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau menanyakan sebenarnya saya mengalami penyakit apa. Ciri-cirinya saya listkan : - telapak tangan dan kaki sering berkeringat (dari kecil) - sulit tidur - menjadi malas berbicara dengan orang lain karena pernah tiba-tiba ingin teriak dan emosi di depannnya tanpa sebab (keringat dingin) - sering tiba-tiba tersedak dan tidak enak pada bagian leher (sudah cek tiroid tetapi normal) - mudah sekali lelah - telinga bagian dalam sering gatal-gatal akhir-akhir ini - hidung sering mampet ketika tidur - ketika beraktifitas rahang tertekan (tegang) tanpa disadari - sering migran - pikiran kemana-mana dan susah fokus ketika beraktifitas - akhir-akhir ini sering ngiler* ketika tidur Mohon bantuan untuk solusinya dok.. Terima kasih

Mimpi Terasa Terlalu Nyata

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya seorang mahasiswa. Sejak smp hingga sekarang saya sering mendapatkan mimpi yang terlalu nyata, terutama mimpi menjadi target pembunuhan. Mimpi itu terlihat begitu jelas, saya bisa merasakan sakit, panik, membau, melihat warna, bahkan mengecap. Terkadang saya sadar bahwa itu mimpi terkadang jg tidak. Dan pernah beberapa kali setelah saya terbangun dan tidur lagi mimpi tersebut berlanjut. Setelah saya search di google ternyata itu sejenis lucid dream. Akan tetapi setiap saya akan menjadi target pembunuhan pelaku memanggil saya dengan nama yang berbeda (bukan nama asli yang saya gunakan). yang ingin saya tanyakan apakah hal tersebut normal atau terdapat gangguan dalam kejiwaan atau pun otak saya dok. Terimakasih.

Sering Merasa Kagetan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selam. Dok saya mau tanya. Hampir 1 bulan lebih saya selalu merasa kagetan. Contohnya spt ketika saya sedang duduk berdua dengan teman saya sambil main handphone atau baca buku tiba2 dia langsung mengajak bicara dan atau menyenggol saya langsung merasa kaget sekali dok. Saya takut ini akan terus berlanjut dan menjadi pnyakit yg serius dok. Kira2 penyebabnya apa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya agar kagetan saya ini cepat hilang dok. Terimakasih

Gangguan Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamu'alaikum dok. Saya mau tanya saya selalu susah tidur,sering buang air kecil dan demam itu gejala penyakit apa ya dok Terima kasih

Cemas

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok..saya mau tanya nah saya kan sring ke rumah sakit krna beberapa hal entah krna isk,maag atau yg lain nah itu udh jd sring saya mulai search2 penyakit nah smnjak itu saya liat itu saya mrasa bhwa saya pnya pnyakit itu..contohnya saya liat kanker otak..ktika saya pusing sdikit saya lgsung merasa bhwa saya trkena kanker otak,sakit perut/tidak nyaman bagian kanan/kiri saya lgsung merasa bhwa saya trkena gagal ginjal/kanker ginjal,dada sesak/rasa gak nyaman saya lgsung mrasa kna sakit jantung,nah anehnya saya stress sndiri pdhal saya gk kna pnyakit itu..saya trlalu sring liat kaki apakah ada pembengkakakan akibat jantung/ginjal dn saya slalu mrasa bngkak pas liat d kaca/tanya org lain normal kyk org biasa nah stelah itu saya sring mkir banyak dn mrasa bhwa saya kna banyak pnyakit tp pas d bwa k dokter d cek biasa2 mngkin gk nyaman d dada,sakit bgian perut krna maag/isk,klo sakit kpala krna sinus krna saya dlm masa pngobatan pasca operasi sinus,,nah saya mkin stress dn gk prcaya bhwa dokter blg btul nah saya coba2 tanya d sini apakah saya temasuk trkena penyakit kejiwaan ato apa gitu.. Terimakasih

Kecanduan Lem dan Tes Urin

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya ingin bertanya teman saya pernah mengisap lem fox sebanyak 6 × tapi dia sudah berhenti dan gak ikut2an lagi sama org nakal apakah nanti hasil test narkobanya negatife dok...???

Mencegah Depresi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dokter saya baru saja mengalami putus cinta setelah 1 tahun bersama. Saya merasa saya tidak cukup untuk dia oleh sebab itu dia memilih wanita lain. Saya LDR dengan dia tetapi saya sudah berjuang untuk rutin mengunjungi dia 2 bulan sekali. Semenjak saya ditinggalkan saya selalu mimpi yang berkaitan dengan itu. Saya lelah secara mental dan fisik. Bagaimana cara untuk menghilangkan ini semua ? Saya takut kejiwaan saya akan terganggu. Trims

Cara Atasi Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya ,penggunaan obat tidur apa yang sekiranya tidak terlalu lama tidur nya??

Sulit Tidur

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok knpa ya suami saya susah untuk tidur di mlm hari...apa ada resep obt yg bisa wat suami saya bisa tidur..lihat y ga tega dok..terimah kasih

Merasa Tidak Nyaman dengan Orang yang Lebih Tua

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Maaf dokter , saya adalah wanita single berusia 21 tahun , sejak kecil saya tidak pernah nyaman berada diantara orang yang lebih tua ? Dan bisa dikatakan saya sangat membencinya dok , ada apa dengan diri saya dan apa yang harus saya lakukan dok.. terimakasih..

Gangguan Jiwa Depresi

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Saya punya anak mengalami depresiasi sering marah ditanya ngak mau jawab obat dr RS sudah sering diminum tapi sekarang ngak mau, gmn ya Dok jalan keluar nya, dan apa bisa sembuh seperti semula sebelum nya dan saya​ mengucapkan terima kasih

Depresi

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Saya punya anak mengalami depresiasi sering marah ditanya ngak mau jawab obat dr RS sudah sering diminum tapi sekarang ngak mau gmn ya Dok jalan keluar nya dan apa bisa sembuh seperti semula sebelum nya terima kasih atas saran nya

Gangguan Jiwa

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Saya punya anak mengalami depresiasi sering marah ditanya ngak mau jawab obat dr RS sudah sering diminum tapi sekarang ngak mau, gmn ya Dok jalan keluar nya, dan apa bisa sembuh seperti semula sebelum nya dan saya​ mengucapkan terima kasih

Gejala Depresi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam dokter Saya gia dari palembang, mengapa saya selalu setress dan depresi terus mudah tiba2 berubah senang langsung sedih, terus saya terlalu banyak menyimpan memori saya waktu kecil, terkadang juga saya kecil hati, terus apa yang di katakan orang mudah saya cerna dengan perasaan

Kaget Menyebabkan Stress

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Saya kdg merasa kget...apakah ini tanda saya stres..??

Konflik Dalam Keluarga

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Bagaimana menyikapi mertua yg tak sejalan dgn pola pikir kita. Sementara menantu perempuan tdk selalu berani untuk mengutarakan keinginan hati nya sendiri dok...????

Fobia Gelap

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok mau tanya, kenapa ya misalnya saya ada di tempat gelap selalu pusing bahkan akan sangat kesulitan bila mencari sesuatu, dan juga saya terkadang merasa sakit kepala itu terjadi tiba-tiba, terus saya selalu merasa kurang tenang saya selalu khawatir kira-kira itu semua karena apa ya? Boleh di jelaskan? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.

Sulit Untuk Tidur/Insomnia

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat malam dok, saya mau nanya, beberapa hari ini saya sulit tidur malam, setiap tidur hampir sekitar jam 3 subuh, dan saya mengahabikan siang hari untuk tidur, sehabis magrib kepala saya selalu pusing, badan saya lemas banget dok serta badan yang meriang? Mau nanya sebenarnya saya kenapa ya dok?

Cemas Terhadap Pekerjaan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dokter. Saya merasa beberapa bulan ini saya merasa tidak nyaman dengan kerjaan saya karna perasaan yang saya rasakan. Saya jadi sering merasa tertekan,cemas,gelisah,bahkan saya jadi merasa malas untuk bekerja dan sering menangis karna memikirkan kerjaan. Saya merasa sangat terbebani sampai saya merasa stres. Kadang saya merasa tidak nafsu makan dan mengganggu jadwal tidur saya. Menurut dokter,saya kenapa? Dan saya harus bagaimana?

Fobia Melihat Darah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok,saya bercita cita ingin menjadi dokter. Tapi setiap saya melihat darah yg disebabkan oleh luka sayatan atau kecelakaan saya merasa lemas merinding. Tapi tidak untuk darah darah yg tidak begitu mengalir. Bagaimana dok saya mengatasi ini dok? Terimakasih

Bila Ingin Bunuh Diri

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau bunuh diri bagaimana cara yang cepat

Mudah Lupa, Mengapa?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok sya mau tanya sya sekarang sering lupa contohnya sperti lupa menaruh barang dan itu sering terjadi. Cara mngatasi agar tdk lupa lg gmn ya dok

Mengatasi Serangan Cemas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok kenapa ya akhir akhir ini saya jadi sering panik tanpa alasan? Padahal setiap saya panik pasti saya merasa sesak nafas dan tercekik.

Pertanyaan Seputar Demensia

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya sebaiknya bagaimana cara merawat atau mengurus orang demensia?? Dan bagaimana cara menanggulanginya agar penyakit demensia tersebut tidak bertambah parah?

Hubungan Jarak Jauh

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Terimakasih atas waktunya dok. Gini dok..istri saya bekerja di luar negeri..jelas pulangnya tahunan.tiap se tahun skali pulangnya.. Yg ingin saya tanyakan.. Resiko apa aja yg akan timbul.. Dan penanggulangan nya bagaimana.. #trimakasih dok.

Hubungan Jarak jauh

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Terimakasih dok.. Yg ingin saya tanyakan.. Saya suami yg di tinggal kerja istri ke luar negeri.. (TKI). Jadi saya saya jarang berhubungan badan..dlm setahun hanya sekali. Apa itu berdampak buruk..dana apa solusinya (obatnya)

Konflik Dengan Ibu Mertua

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Mlm dok.......gmn sih supaya ibu mertua tdk ikut cmpur urusan kluarga anaknya......trimakasih dok

Sifat Kewanitaan Pada Pria

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dr. Saya seorang lelaki tetapi sifat saya same dengan wanita seperti pergerakan,suara dan percakapan yg lembut tetapi pertumbuhan bulu dan badan tetap seperti lelaki. Persoalan saya, bolehkah sifat kewanitaan itu hilang apabila mengambil suntikan hormon testosteron

Cara Mengatasi Kecanduan Narkoba

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya pengguna narkoba jenis sabu2 dan obat-obatan terlarang selama 5 tahun, ahir2 ini saya merasakan sering linglung/ sedikit depresi , sangat pelupa. Daya ingat yg sangat kurang dan emosi yg cukup tinggi. Gmna si dok cara menghilangkan penyakit itu dan gmna caranya untuk tidak mengkonsumsi narkoba dok. Apakah ada obat nya dok.

Solusi Stress

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dokter. Beberapa bulan ini saya merasa tidak nyaman dengan keadaan kerja saya. Saya merasa stres,tertekan dan terlalu banyak hal yg di pikirkan. Saya jadi sering gelisah,cemas,kadang susah tidur dan tidak nafsu makan,bahkan saya sering menangis memikirkan pekerjaan saya. Yg membuat saya seperti itu adalah ketika saya berfikir "saya tidak bisa! Saya tidak mau! Bagaimana jika salah? Bagaimana jika itu jadi masalah? Bagaimana jika yg lain kena imbas akibat saya?" Dan disaat saya berusaha menyingkirkan pikiran itu saya malah menjadi lebih terbebani dan malah lebih stres. Menurut dokter apa yg harus saya lakukan?

NAPZA Inhalasi Pada Lem

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dokter saya ingin bertanya teman saya pernah menghisap lem cap tikus sebanyak 6× tapi dia sudah berhenti dan tidak pernah lagi menghisap lem cap tikus dan juga gak ikut org nakal lagi apakah nanti kalau di tes urine atau test darah dan rambut negatife atau positife tolong saya dokter....???

Bipolar Disorder

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya merasa saya bipolar ke dokter apa saya harus konsultasi..?

Mengatasi Gangguan Cemas dan Psikosomatis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok bagaimana agar bisa sembuh dari gangguan psikosomatis dan anxiety disorder

Cara Mengatasi Insomnia

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya bingung kok sering gak bisa tidur ,susah bgt gitu ya buat merem .terus seandainya udah tidur pules bangun2 tetap aja ngantuk sama kepala pusing

Kiat Mengatasi Stress

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saat ini saya mengalami stress yang berkepanjangan . adakah obat yang bisa membuat saya lebih rilex , terima kasih