Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok. Sebenarnya saya menanyakan kepada dokter tentang penyakit yang di derita teman saya.Dia berusia 18 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.Dia punya keluhan sakit di sekitar dada sebelah kiri.Dia sering pusing,terus gampang kelelahan,kadang tangan sebelah kanannya mati rasa.Kadang dia juga merasakan sesak napas dan dada sebelah kirinya terasa dingin,tapi di bagian dalam. Itu gejala penyakit apa ya dok? Terima kasih dok.

Solusi Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, berapa kandungan kolesterol dari kulit sapi (cecek)? Apakah kulit sapi ini sehat / tidak jika dikonsumsi penderita kolesterol tinggi? Saya sudah browsing tidak ada yang membahas kulit sapi, adanya lemak, otak, dan daging sapi.

Masalah Makan Pada Penderita Penyakit Jantung

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

hai dok .. saya mau tanya , papa saya bulan kemaren menderita pembengkakan jantung , sudah dua minggu terakhir ga mau makan nasi sama sekali .. eh tiba2 kemaren di cek gula darahnya tinggi .. terus skrg jd sering mual , pusing , lemas , dan tetep ga bisa masuk nasi sm sekali .. gimana ya dok cara mengatasinya 😭😭 terimakasih banyak ..

Diare Kronis

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Nama saya fia saya mau tanya sudah hampir 2 bulan saya diare, kalo malam, kadang siang pun sering keringat dingin, perut saya sakit dan saya belum haid hampir 2 bulan lebih. Awalnya saya pikir saya belum haid karena saya mengkonsumsi obat untuk sakit perut dan diare saya tapi sampai hari ini ini saya belum haid dan saya masih diare kalo tidak saya mual kalo habis makan misalnya perut saya tidak sakit. Menurut dokter saya kenapa?

Seputar Difteri

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau nanya.... Usia berapa aja sh dok penderita defteri

Tekanan Darah Tinggi

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Selamat malam dokter. Saya ingin bertanya. Suami saya berusia 48 tahun. Setahun terakhir ini tekanan darahnya selalu saja 160/ 110-130. Sudah periksa ke dokter dan diberi obat penurun darah mulai dari captopril sampai nivedipine. Tapi tidak ada perubahan sama sekali. Orangnya susah sekali kalau di ajak periksa ke dokter. Suami saya perokok, minum kopi. Bagaimana caranya agar tekanan darahnya dapat turun ?. Apakah harus mengkonsumsi makanan tertentu ?. Atau harus pergi periksa ke spesialis. Terima kasih.

Mengatasi Anyang-Anyangan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok , saya mau tanya .! Saya aanyang anyangan sudah hampir 2 minggu tapi kok nggak sembuh" ya , tolong di baantu dong dok. Trimakaasih

Solusi BAB Cair

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, keluhan saya adalah perut kembung, & bab tidak berbentuk, rapuh & cenderung hancur. Awal ceritanya, sktr 2 mingguan lalu saya mgkn salah mkn /makanan krg higienis, saya merasa mulas & gejala2 seperti diare, dgn bab yg lembek. lalu saya minum obat diare. Waktu itu selain mulas, saya jg merasa buang angin baunya sangat menyengat & sperti bau busuk. Lama kelamaan sdh tidak bau mnyengat lagi, & bab berbentuk, namun terlihat rapuh, tdk sperti biasanya solid & utuh. Sdh sekitar 2 mingguan & skrg yg msh saya rasakan yaitu setiap bangun pagi perut trasa mulas & bab masih tdk berbentuk, rapuh & cnderung hancur, buang angin sdh tidak berbau busuk. Kira2 kalau dilihat dr gejala nya, apakah ini termasuk sindrom iritasi usus atau yg lain dok, & bagaimana pengobatan nya. Krn saat ini saya belum sempat konsultasi ke dokter.

Minum Susu Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya klo lagi masa haid ap boleh bersamaan minum susu esensi dan folavit?

Penyebab Jantung Berdebar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum dok , nama saya Apri 22 Thun , saya mau tanya dok Minggu kemaren saya minum bir abis itu saya berdiri dari posisi duduk , terus tiba - tiba ada angin berjalan di kerongkongan terus dada mulai deg2an , selang seminggu dada saya seperti ada yang ganjal kalo pas tidur pas nya di sebelah kiri , dan sendawa terus , mual kadang keringetan , dada berdebar2 di sertakan ngilu , dan juga pusing , saya belum cek EKG , paru2 , gula darah , kolesterol , dari yang saya baca dari artikel dokter ada kemiripan dari penyakit asam lambung , mohon jawabannya dok , terimakasih

Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo Dok, saya mau nanya. Saya berhubungan dengan suami saya seminggu yang lalu. Kemudian kemrn keluar bercak darah pink hari pertama dan hari ini berwarna agak kecoklatan. Saya menduga saya itu krna proses implantasi namun tadi setlh saya tespack hasilny negatif. Apakah ini berhbungn dengn kehamilan atau penyakit lain. Terima kasih dok

Sakit Perut Setelah Makan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Keluhan saya : pusing, pandangan tiba2 gelap, mual, perut sakit apalagi sehabis makan, batuk2 membuat sesak, badan kedinginan namun demam, diare berkepanjangan, nafsu makan menurun, berat badan pun menurun, bibir pucat, perut perih keseluruhan. Terimakasih dok

Cara Minum Jus Buah

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Selamat pagi dok.... Saya mempunyai suami yg badannya gemuk, mungkin beratnya 90kg lebih. Nah setiap pagi kami minum juice sayuran. Nah takut suami saya ada kolesterol atau diabetes saya buat ramuan rebutan lemon dan bawang putih yg diminum setiap bangun tidur pagi dalam keadaan perut kosong. Tapi boleh kah, setelah jeda 1 jam kami minum jus sayuran seperti biasa. Terimakasih

Ukuran Penis Normal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok knp mister penis saya tambah hari tambah kecil

Tertelan Plastik Cumi

Info penanya: Pria, 38 Tahun

dokter saya mau tanya,,kmrn saya mkn cumi dan olastik cumi saya makan juga akhirnya nyangkut di leher,,setelah k dokter saya cm dikasih obt utk pelunak tulang cumi tp msh sakit dok,,apa yg hrs saya lakukan skr?

Penyebab Migrain

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok ☺ Dok , saya sering banget migran yang menurut saya berlebihan bahkan sakitnya yang sangat amat dan sakitnya tidak hilang 2 sampai 4 hari ini sangat menganggu saya beraktivitas . Terlebih dengan pandangan yang tidak jelas kalau migran sedang menyerang saya . Dan 1 lagi dok gangguan pada hidung saya , hidung saya sering kali terasa gatal di bagian dalamnya dan saya hanya bisa menggaruk di bagian batang hidung saja

Pertambahan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat siang dok, saya ingin bertanya. Sekarang usia saya 15 tahun apakah tinggi badan saya masih dapat bertambah dan bagaimana cara menambahnya dok? Terimakasih.

Eefek Kepala Terbentur

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya ingin tau apa yg dialami saudara laki" saya. Dia habis kesetrum di sebuah pabrik, lalu dia terjatuh kurang lebih 1 meter, dan yg jatuh pertama yaitu kepalanya dan mengeluarkan darah. Lalu dia selalu bilang gampang nyeri di dada. Dan akan pusing kalau kelamaan pegang gadget. Dia sdh di ct sceen, ronghent, mri. Saya posisi jauh dengan saudara saya, dan pas saya tanyak dia tidak tau karna tidak diberi tau dengan dokter. Dan dia juga belom boleh pulang karna harus nunggu keputusan dokter antara operasi atau tidaknya. Tolong ya dok jelaskan apa dampak"nya yg dialami oleh saudara saya. Mohon bantuannya sangat. Terima kasih

Penanganan Ambeyen

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok, sudah 2 hari ini ambeien saya kambuh lagi, benjolonnya semakin parah dan saat saya BAB sakitnya mintak ampun, obat apa yg harus saya konsumsi untuk penyakit ini dok?

Penanganan Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

kulit wajah saya mendadak berjerawat. awalnya seluruh wajah terasa ksar seperti bintik komedo terutama pipi, hidung, sekitar mulut, dan dagu. lalu lama-lama menjadi jerawat kecil di kening di pipi dan dagu serta sekitar bibir saya kasar dan berwarna gelap. pori2 juga mmbesar. rasanya perih jika tergesek dengan handuk. kepala saya juga byk bentol-bntol sperti jrwat yang mbuat sakit saat menyisir. itu kenpa ya dok. pdahal awalnya klit saya mulus dan pori2 kcil. saya takut pipi saya jdi byk. lubang karna jrwatnya.

Proses Persalinan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok, saya sedang hamil 9bln, kemarin subuh sekitar jm 5 ada darah bercampur lendir... Lalu saya langsung ke rumah sakit, tapi kata dokternya saya di suruh pulang dulu karna pembukaan masih lama, tp sampai sekarang saya belum merasakan kontraksi dok, sedangkan sekarang sudah jam 13.45, tapi alhamdulillah bayi saya selalu aktif bergerak di dalam kandungan, tapi bagaimana dok kalau terlalu lama baru melahirkan? Ini kehamilan pertama saya dok... Mohon di jawab dok, terima kasih...

Penanganan Rubella

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok, aku mau nanya.. apa saja kah yg membuat haid tidak teratur dlam setiap bulannya dan apa akubatnya? Bberpa bulan belakangan ini haid saya cuma 2-3 hari perbulannya, dan itupun kadang lambat 2 minggu, dan pernh pula lambat sampai 2 bulan. Tapi tidak hamil juga dok.. tolong solusinya dok😊

Kemerahan dan Gatal Kulit Anting

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya pake anting barbel ±sudah setahunan, pengen saya lepas tp susah dok . Gabisa diputer, entah berkarat di bagian yg diputer atau salah puter . Tangan dan kuping saya sampai sakit dok, bagaimana solusinya yaa? makasih dok

Nyeri sendi akibat infeksi

Info penanya: Pria, 47 Tahun

selamat malam dok, dok mama saya (48th) mengeluhkan ke dua lutut nya sakit semua, nyeri, linu bahkan rasanya mau patah, jadi susah untuk beraktifitas, bahkan ketika pergerakan sholat juga jadi susah dok. setelah konsultasi ke dokter katanya gigi yang hitam2 nya harus dicabut karena racun gigi masih nyantol di lutut. berhubung demikian apa memang berpengaruh dok antara gigi dan lutut, lantaran gigi mama saya juga tinggal dikit. Mama saya jd bimbang mau cabutkan gigi. menurut dokter gmn dok ?

Badan Meriang

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, saya waktu hampir 2 minggu yg lalu di diagnosis terkena gejala tipes dan iritasi lambung. Namun, akhirnya sudah membaik , tetapi selama hampir 5-4 harian ini ketika pagi dan siang menjelang sore badan saya selalu saja meriang dan pusing , gitu itu saya terkena apa ya dok? Terimakasih

Perut kembung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok sya mau tanya org tua sya mengidap jantung bengkak smpt di rawat di rs, dan sembuh tpi stlah sembuh malah pindah ke perut sering kmbung klo mkn tuh skit+sering BAB cair dan itu berlangsung lma sekitar 1bulan mh ada, tpi stlah minum obt smbuh tpi 1/2 hari lg pnykit kmbung ny dtng lgi. Itu knp dok trus hrs gmna?

Perut kembung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok sya mau tanya org tua sya mengidap jantung bengkak smpt di rawat di rs, dan sembuh tpi stlah sembuh malah pindah ke perut sering kmbung klo mkn tuh skit+sering BAB cair dan itu berlangsung lma sekitar 1bulan mh ada, tpi stlah minum obt smbuh tpi 1/2 hari lg pnykit kmbung ny dtng lgi. Itu knp dok trus hrs gmna?

Perut kembung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok sya mau tanya org tua sya mengidap jantung bengkak smpt di rawat di rs, dan sembuh tpi stlah sembuh malah pindah ke perut sering kmbung klo mkn tuh skit+sering BAB cair dan itu berlangsung lma sekitar 1bulan mh ada, tpi stlah minum obt smbuh tpi 1/2 hari lg pnykit kmbung ny dtng lgi. Itu knp dok trus hrs gmna?

Blooding

Info penanya: Pria, 26 Tahun

malam dr saya mau nanya penyakit blooding itu apa

Penyakit blooding

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dr saya mau nanya penyakit blooding itu apa

Cara Pola Diet yang Baik

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Haloo dok mau tanya saya kan lagi program diet sudah 1bulan polah hidup saya rubah dan seminggu ini tdk makan nasi .saya ganti dengan kentang tetapi dengan lauk seperti biasa ny .yg saya tanyakan apa boleh diet pke kentang boleh pake lauk apa saja ?makasih dok

Cara Menggemukkan Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya ini punya badan yg kurus gimana y dok klau mau lebih sehat bdan.ny ... Olahraga ap yg ccok .. Krena gg pernah olhrga

Infeksi Jamur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok, saya yoi, saya mau bertanya, saya biseks dan kemarin utnuk pertama kali berhubungan seks dgn seorang pria, dia adalah pemakai obat obatan terlarang , hubungan kami hanya sekadar oral seks ( dia mengoral saya ) tapi yg saya takutkan adalah sewaktu cumming saya membersihkan mani saya dgn handuk , kemudian dia juga membersihkan maninya dgn anduk yg sama kemudian saya gunakan anduk yg sama lagi untuk cumming yg kedua , , baru terjadi kemarin .. yang saya curigai juga dia punya sejenis jamur diselangkangsnya , berwarma coklat kering ... bagaimana ya donk.. bagaimana kemungkinannya? Mohon di balas ya dokk...

Gangguan Plasenta

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Ada yang ingin saya konsultasikan. Saya sudah menikah 1,5 tahun. Pada kehamilan pertama saya keguguran di usia 9w dikarenakan tidak ada janin di dalam kantung. Dan Saat ini saya sedang hamil 8w. 2hari yang lalu saya mengeluarkan darah berwarna merah cerah dengan volum sekitar sekoin 200 perak. Langsung saya konsultasikan ke dr daerah jogja. Alhamdulillah janin tidak apa apa. Uk janin juga bagus, dan detak jantung masih ada. Lalu dihari berikutnya dipagi hari saya mengeluarkan darah dengan volum yg lebih banyak dari sebelumnya, saya memakai pntylainer bahkan sampa ke celana dalam saya, langsung saya bawa kembali ke dr. Setelah di usg ternyata ada luka di plasenta. Dan ada seperti gumpalan darahnya. Sebelumnya saya juga hanya dirumah saja untuk istirahat dan tidak merasakan capek. Lalu Dokter menganjurkan saya untuk bedrest total. Yang ingin saya tanyakan. Apa penyebab luka pada plasenta ? Apakah plasenta nantinya bisa kembali membaik dan berfungsi dengan baik ? Lalu apakah darah pada luka plasenta saya bisa keluar dengan sendirinya ? Apakah ini ada kaitannya dengan kehamilan pertama saya yg gugur ? Terimakasi dok

Penyebab Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Slmt sore dokter,mau tanya dok.saya sering sekali kencing,dlm 1 jam bisa 6kali..gula darah saya normal dok..apa ya penyebab dan solusinya,?terimakasih

Penyebab Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Slmt sore dokter,mau tanya dok.saya sering sekali kencing,dlm 1 jam bisa 6kali..gula darah saya normal dok..apa ya penyebab dan solusinya,?terimakasih

Cara Menjaga Kesehatan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat siang dok, pertanyaan saya soal imunitas tubuh. Saya laki2 umur 23 tahun, sudah lama saya menyadari bahwa mungkin kekebalan tubuh saya tidak sebaik dan seprima orang lain yang mungkin jarang sekali terkena sakit sehari-hari, mungkin saja faktor genetik yang sudah ada sejak lahir. Kemudian selama lebih dari sebulan ini sy merubah pola makan sy mnjadi lebih sehat dgn mngurangi konsumsi gula, garam, lemak dan memperbanyak sayur/buah. Stelah merubah gaya hidup tersebut sy merasa bb berkurang, badan menjadi lebih fit dan tidak gampang mengeluh sakit walau sekadar terkena hujan dsb. Namun belakangan di lingkungan, termasuk ibu sy byk yg terkena flu, batuk sehingga sayapun akhirnya ikut tertular namun tidak sebegtu parah smpai berhari-hari sprti seblm saya mnjalani hidup sehat. Dengan ikut tertularnya tubuh dgn virus influenza tsb, membuat badan menjadi merasa sangat frustasi karena merasa sudah menjalani hidup sehat, byk makan sayur dan buah tapi kenapa imun tubuh ini tetap tidak bekerja optimal menagkal virus penyakit yg ada. Semoga dokter dpt memberikan jawaban kenapa hal itu terjadi dan bagaimana lngkah jitu agat imunitas tetap terjaga dan kebal, terima kasih

Solusi Insomnia

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter, kalau saya mau konsultasi mengenai kecemasan dan insomnia, dan mau meminta resep obatnya harus pergi ke dokter spesialis apa ya? Dua dokter yang berbeda yang satu menyarankan saya ke dokter jiwa, yang satu lagi menyarankan ke dokter syaraf. Tolong bantu dijawab. Terima kasih.

Penanganan Hipertensi

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Dear Dokter, saya barusan cek tekanan darah, terbaca 148/66, kenapa ya dok, sistolik dan diastolik rentangnya begitu jauh, memang beberapa hari ini saya ada keluhan sakit pada dada sampai ke punggung belakang, secara genetik, keluarga kami memang ada riwayat penyakit jantung dok, mohon penjelasan terima kasih.

Penyebab Nyeri Perut Kanan Atas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

siang dok, saya ratna 20 th mau tanya dok, akhir akhir ini saya merasakan nyeri yang lumayan mungkin jika diberi skala nyerinya skala 4 dari 10, nyeri di baguan perut kanan atas menjalar ke pundak punggung kanan leher kanan dan kadang saya suka merasakan sakit kepala dok, nyerinya semakin menjadi jika saya tarik nafas dalam, dan hari ini nyerinya sampai ke punggung kiri dok, dan sudah kurang lebih 1 minggu saya seperti merasa meriang tapi saya ukur suhu tidak demam dok, itu kira kira kenapa ya dok, terima kasih sebelumnya dok

Efek Onani dan Ejakulasi Dini

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Apa onani membuat ejakulasi dini ?

Makanan Penurun Kolesterol

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salam sehat dok, saya kemarin barusan cek kolesterol, hasil cek lab menunjukkan kolesterol total saya 221 mg/dL, saya mengetahui itu melewati batas wajar, yang ingin saya tanyakan adalah apa menu makanan yang aman dan sehat (sarapan, makan siang, dan makan malam) untuk menurunkan kadar kolesterol saya, soalnya saya bingung netapin menu makanan yang tepat untuk menurunkan kolesterol saya, terima kasih dok

Penyebab Nyeri Menelan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang dokter.. Saya mau tanya kenapa iaa saat saya menelan makan atau minum tp d bagian trakea terasa sakiit sampai ke dada bagian kanan pun sakit.. seperti perih dan ngilu itu sebenernya say sakit apa ia dok? Mohon jawaban nya dok Terimakasih

Takaran Susu Formula

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Saya mau tanya jika makai 3 sendok takar sufor chil school brapa ml air nya?

Sperma dikeluarkan Setiap Hari

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau tanya, apa resiko kalo misalnya sperma /air mani dikeluarkan hampir setiap hari, makasih

Penanganan Asam Urat Tinggi

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Kaki saya terasa kebas/mati rasa, pas dicek dokter katanya asam urat agak tinggi, gimana cara mengobati nya dok ? -thk

Penyebab Batuk Lama

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok.. saya batuk sudah dari tanggal 22 nov sampai sekarang belum sembuh itu kenapa ya?

Penyebab Bengkak Leher

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, leher depan bagian bawah kanan saya bengkak, tapi tidak ada rasa sakit. Kalau pn ada cuma nyeri yang tidak terlalu berarti, itu pun sangat jarang. Bengkaknya tidak terlalu besar dan belum menghilang sampai 3 hari ini. Apakah bengkak tersebut mengindikasikan penyakit berbahaya?

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dokter.. Mau tany, dada sebelah kiri tepatnya pas di bawah payudara dan di samping payudara kok sakit ya... Kira2 kalau nyeri di area situ kenapa y?

Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dokter.. Mau tany, dada sebelah kiri tepatnya pas di bawah payudara dan di samping payudara kok sakit ya... Kira2 kalau nyeri di area situ kenapa y?

Konsistensi Sperma

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Salam sehat dokter. Saya mau tanya dok. Air mani saya ada lendir nya apa kah itu normal dok apa tidak Terimakasih dok

Persiapan Tes Kesehatan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Permisi kemarin saya mengikuti rangkaian tes kesehatan akhir di PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) Namun saya tidak lulus di Bagian Tes itu Yang saya tanyakan bagaimana penilaian panitia/dokter dalam kesehatan akhir itu seperti -Tes gigi -pengambilan darah -urine -rontigen/tongseng -rabun jauh -butah warna -tensi darah sambil di periksa urat nadi -tinggi badan & berat badan -rekam jantung -pemeriksaan fisik umum seperti Periksa dada Periksa THT Periksa Alat kelamin Periksa Anus Periksa varises Mohon penjelasan nya pak/buk bagaimana tips lulus dan cara penilaian nya

Sesak Nafas Saat Udara Dingin

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya kenapa saat udara dingin saya selalu merasa susah bernafas, rasanya seperti ada yang menyumbat di tengah2 hidung tetapi saya tidak merasa pilek sama sekali, terkadang walau tidak dingin sekalipun terkadang saya juga merasakan hal seperti itu dok, saya bingung padahal saya tidak pilek tetapi kenapa saya bisa susah nafas Apakah ada yang berbahaya? Terimakasih dok

Penyebab Detak Jantung Berubah-ubah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat sore dok, maaf mengganggu akhir pekan dokter, saya laki usia 27 ingin bertanya kepada dokter tentang masalah kesehatan saya, akhir akhir ini saya mengalami jantung berdebar jika saya hitung 100 sampai 120 bpm tanpa adanya nyeri dada maupun sesak napas, berlangsung sekitar 30 menit sampai 1 jam saat siang maupun sore hari, jika saat bangun tidur itu detaknya normal antara 65-85 bpm, apakah hal tersebut berbahaya dok? Bagaimana caranya agar detak jantung selalu stabil normal saat bangun tidur sampai kembali tidur malam hari dok?

Penyebab Badan Terasa Panas Dingin

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, badan saya selalu panas dingin setelah bangun tidar dan sebelum bangun tidur, dan di sertai mual-mual

Penanganan Wasir

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Salam sejahtera...mau tanya dokter apakah penyakit wasir ada hubungannya dgn saraf yg terjepit.terima kasih

Berkeringat Pada Kening

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Bu/bapak dokter yang saya hormati. Saya mau bertanya... Saya punya kebiasaan sering berkeringat hanya pada kening saja... Tidak pada telapak tangan atau kaki. Meskipun saya tidak melakukan apapun.. saya bisa berkeringat hebat hanya pada kening. Dalam keadaan duduk sekalipun... Apa yang terjadi pada saya dok..? Terimakasih atas jawabannya......

Nyeri Setelah Berolahraga

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok,gimana cara penyembuhannya? Triceps saya sakit kiri sama kanan ,bahu saya juga kiri dan kanan karena pushup dipaksakan

Penyebab Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Kaki saya sakit di daerah bagian lutut,susah buat jalan terutama naim tangga,sebelumnya bahkan sampai dirawat, katanya saya kekurangan kalium apakah itu benar?

Perdarahan Selama Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok saya ingin bertanya posisi saya sekarang sedang hamil muda memasuki usia 9 minggu tapi saya sering sakit pinggang terus juga keluar lendir kental bercampur darah tapi tidak berbau dok, itu kenapa ya dok ?