Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Gejala Diabetes

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok , kulit saiia mudah terluka dan berdarah tp kl untuk penyembuhan juga lumayan cepat lalu mulut sering kering dan mudah haus. Apa itu gejala diabetes ?? Atau ada gejala lain nya ?

Penebalan Otot Jantung

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Slamt siang dok . Saya mau bertanya ap itu penebalan otot jantung ,penyebab nya ap yaa dok klw seumpama lahiran nnti apakah bisa secara normal trimaksih

Mudah Lelah dan Mengantuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalammu'alaikum. Siang dok, akhir-akhir ini saya mudah mengalami rasa lelah dan rasa kantuk. Terkadang disertai dengan pusing dan demam. Sudah berlangsung lebih dari 5 bulan ini dok. Bahkan saya beberapakali tidur lebih dari 10 jam/hari. Gejala apa yang saya yang alami ya dok? Pernah sekali-duakali waktu, saya tidur sampai 30 jam lebih lamanya.

Nyeri Perut Bawah Pusar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok, kenapa ya perut dibawah pusat saya dan sakitnya itu sampe ke perut sebelah kanan kalo di tekan menggunakan tangan itu sangat terasa sekali sakitnya Dan juga kadang tiba2 merasakan sakit yang teramat sakit kira2 berlangsung 5 menit setelah itu udah mendingan rasa sakitnya. Dan juga klo kita lg duduk atau baringan pas mau bangun atau berdiri gtu juga terasa banget sakitnya

Cara Menurunkan Kolesterol dan Asam Urat

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

saya mau tana ,bagaimana caranya mengatasi kolesterol tingi dan asam urat tinggi,, dengan makanan sehat

Cara Menurunkan Kolesterol dan Asam Urat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya ingin bertanya tentang patah tulang paha sederhana Kalau tulang menyambung tumpang tindih (malunion) ingin melakukan operasi, tindakan apa saja yang di lakukan oleh dokter saat di meja operasi?

Sakit Perut Berpindah-pindah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Malam, mau tanya dok, sudah beberapa kali setiap tengah malam saya suka terbangun gara2 sakit pada bagian perut, sakitnya perih, menusuk, panas, dan panasnya terasa sampai ke bagian belakang pinggang dan juga disertai dengan muntah. Kadang sakitnya berpindah2 dari tengah, atas atau bawah maupun kanan dan kiri perut. Tapi sakitnya akan berhenti pada pagi harinya sekitar jam 7 atau 8. Saya pernah memeriksakan ke RS tapi hanya disuntik obat tapi sakitnya tidak kunjung membaik, sakitnya tetap akan hilang pada pagi hari saja. Mohon saran/solusinya dok. Terima kasih.

Herpes Zoster pada Ibu Menyusui

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Malam dokter. Dok sy seorang ibu baru melahirkan usia bayi saya 21 hari. Tiba2 sy terkena herpes dibawah mata saya. Saya sudah ke dokter dan diberi resep obat minum ada beebrapa obat salah satunya antibiotik,, pertanyaan saya apakah saya msh bisa tetap menyusui. Karena td dokter bilang saya lebih baik jgn menyusui dulu kr khawatir anakntertular krn saat ini tubuh saya sedsng terjangkit virus.. mohon penjelasannya. Krn sehsrian ini anak saya uring2an teruz..

Penyebab Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dokter. Saya sasi. Saya mau bertanya ya dok. Perut bagian bawah saya kok kadang sakit ya dok. Perut bagian bawah pusar itu?? Kenapa kok sakit dok. Waktu itu juga habis makan pedas" awalnya perut saya ndak sakit dok. Tapi kok terakhir ujung"nya di bawah bagian pusar saya kok ya sakit ya dok?? Ada apa?? Di tunggu ya dokter pertanyaan nya.

Kentut Bau Busuk, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok , saya mau tanya , saya baru sekali mengalami kentut dan keluar cairan kuning dan teksturnya lendir dan bau nya kaya telor asin. Dan juga pada saat saya kencing dubur saya mengeluaran cairan kuning lendir bau telor asin , itu baru 1 kali dok , apa kah itu penyakit atau apa yah. ? Terimakasih dok

Penyebab Nafas Tidak Lega

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Akhir2 ny saya sering merasa jika nafas susah, dan saya harus tarik nafas dalam2 sampe membuat perut saya sakit. merasa pusing dan mual kira2 itu kenapa ya dok?

Pusing dan Pandangan Kabur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Beberapa hari blkangan ini badan sy terasa tidak enak sekali, sy sering merasa pusing tb tb pandangan blur,tidak fokus,jika terlalu lama menunduk rsanya ingin pingsan, sering merasa lelah bahkan mual secara ekstrim sy sedang menstruasi skrg jd ini bukan gejala hamil.kira kira sakit apa yg sy alami dok? Ini mengganggu sekali dalam pekerjaan sehari hari. Terimakasih

Mengatasi Kecanduan Mi Instan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Begini dok, adek sya suka mnkonsumsi mie instan, lbih kurang sdah 6 thun dya mnkonsumsi mie instan itu setiap hari, bahkan dlam shri bisa 3 kali, skrang umurnya 17 tahun, saya tkut nya nnti d saat dia dwesa bnyak mrasakan sakit akbat mngknsumsi mie instan smnjak kecil.. Kira" langkah yg hrus d jalankan skrang apa y dok???

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya sudah 3 hari pantat saya berdarah,awalnya ketika saya BAB setelah beberapa hari sembelit,tpi sekarang tidak BAB pun tiap sya ke kamar kecil ada darah dipantat saya,darahnya merah dan cair,perut terkadang nyeri seperti ditusuk,ditambah mulut sariawan,kira-kira saya sakit apa?dan makanan apa yg harus saya konsumsi biar tidak semakin parah? Terimakasih Dok.

Mengatasi Alergi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya bagaimana cara mengobati alergi gatal secara total ? sehabis makan telur atau kena udara dingin wajah dan tubuh terasa gatal .. sampe timbul jerawat yg isinya darah kotor . sudah 3 thn blum sembuh dok . mohon bantuanya .thanks

Benjolan di Leher

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

sok, sy mau tanya sy sering merasakan sakit kepala yg amat sangat, sy jg sering mengalami sesak nafas serta nyeri di dada, kadang sy jg merasa susahvmenelan makanan, dileher sblh kanan sy jg sdh lama ada benjolan, tp kalo sy tekan tdk sakit... apakah bahaya dok?

Lambung Perih dan Lemas, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum , Selamat pagi dok , nama saya yuli lestari , saya mau bertanya tentang keluhan saya , saya sering perih dilambang disertai kembung lemas dan mudah mengantuk , itu ciri penyakit apa dok ? terima kasih dok , wassalamualaikum

Mudah Sakit

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Sore dok, saya punya anemia. Saya mau tau alasan knp tangan dan kaki saya selalu gemeteran, saya jg susah naikin berat badan, walaupun saya udh byk makan. Berat badan dan tinggi badan saya ga seimbang sekali. Selain itu, saya jg gampang sakit, walau cuma sebentar. Kira" ada apa sm kesehatan saya? Terima kasih sblmnya

Hasil Rontgen, Apa Artinya?

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Mau tanya dokter: ini utk hasil rontgen adik perempuan saya : - Opasitas inhomogen yg memadat di kedua lapangan paru; - kedua sinus cf menumpul; - Diafragma mendatar; - Cor : CTR

Perut Melilit Setelah Diare, Mengapa?

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Dok, saya mengalami diare (buang2 air awalnya) setlh minum obat mulai berkurang ...tp beberapa jam kemudian usus terasa melilit (spt kram perut) ...ini gejala apa ya Dok, cara mengatasinya bagaimana

Berbagai Penyebab Nyeri Perut Kiri

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Sekitar sebulan yg lalu saya tiduran tengkurap. Tiba2 berasa ada yg nyeri di bagian perut sebelah kiri, agah ke bawah. Sebelumnya tek pikir cuma kesalahan posisi saat tiduran. Dan ternyata sakit itu sering berasa. Saya coba gerayangi perut perlahan. Saya pikir ada bakal bisul yg mau tumbuh, ternyata gak ada. Terus saya tekan perlaha & berasa sekali sakitnya. Dan ada yg mengeras di dalam kulit perut. Seperti tonjolan kecil di dalam. Saya raba lagi tonjolan itu ada yg memanjang spt otot/urat perut. Sakit dan keras. Saya takut ada apa2 dgn perut saya. Boleh kasih tau itu apa, Dok??? Dan saya minta sarannya harus apa. Trima kasih, Dok!!!

Nyeri Belakang Kepala dan Infeksi Tifoid

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Untuk saat ini sy baru hari ke 4 di vonis dokter sakit thypes obat udah habis tapi sakit kepala bagian belakang saya masi terasa berat apa ini ada hub dengan penyakit thypes ataw sakit kepala ajah soalny sakit kepala saya sering banget hampir tiap hari Terimakasih dokter selamat malam

Sakit Perut Kiri Atas Setiap Setelah Makan Nasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok.. saya mau tanya. Kenapa setiap selesai makan nasi selalu merasakan pusing yang begitu berat, dan perut Sebelah kiri atas terasa sakit ? Gimana solusi nya dok biar tidak terulang seperti ini lagi.. TerimakAsih..

Hasil Rontgen dan Lab Darah untuk Tuberkulosis Berlawanan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat malam dok, saya mau bertanya ... kenapa hasil cek darah dan hasil rontgen itu berbeda??? pada saat rontgen dada tertera negatif TB setelah cek darah positif TB ... jadi hasil mana yg lebih akurat??? terimakasih

Nyeri di Pangkal Paha

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualaikum dok.. Selamat mlm. Mau tny Dok. Sy ada rasa sakit disekitar kelamin sy dok dibgian pngkal (bagian yg tumbuh bulu, sebla kanan rasa.a nyeri dok, tpi sakit a kadang2 dtg, klo buang air kecil tidak sakit dok, normal. Sakit.a kadang2 dtg dok, klo ud sakit agak ganjil rsa.a biasa nyeri dok. Mohon pengobatan a dok cara mengatasi bgmn dok? Wassalam..

Pengobatan Kanker Hati

Info penanya: Wanita, 53 Tahun

Cara mengobati tumor liver itu gimana ya dok ???? Apa harus operasi ????

Denyut Jantung Meningkat Setelah Muntah, Normalkah?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya, apakah normal sehabis muntah denyut jantung meningkat ?

Sesak Nafas, Apakah Selalu Asma?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya.. Obat sakit asma apa yah.. Karna penyakit ini cukup mengganggu mama saya.... Dan beliau sering merasa sulit bernapas.. Usia mama saya 52tahun dok.. Tolong dijwab yah dok.. Terima kasih dok..

Sakit Dada dan Sesak Napas

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok,sy sdh 4hr an ini merasakan nyeri dada bagian tengah sampai punggung terasa pegal sekali,nafas terasa ada beban berat,sendawa terus tetapi makanan/minuman yg sy telan seperti masih tersisa dalam tenggorokan kenapa ya dok?apa yg harus sy lakukan?sy belum berobatsy jg mempunyai penyakit alergi dingin dan gastritis..trmksh atas jawabnnya

Konsumsi Gula yang Baik

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Permisi dok. Aku belakangan ini pernah cek glukosa yang hasilnya 96 mg/dl kadar gula puasa dan 109 mg/dl kadar gula 2 jam setelah makan. Sudah 3 hari ini aku takut diabetes sehingga mengonsumsi gula sedikit saja pada pagi hari cuma minum teh dan habis itu makan nasi secukupnya. Tapi kondisi fisik ku malah melemah seperti lemas, detak jantung kencang dan sedikit kesemutan kadang. Memang sehari hari biasanya aku banyak mengonsumi gula. Curiga kalau lemasnya efek kurang asupan gula. Ada saran untuk mengonsumsi gula baiknya pada saat apa dan gula yang seperti apa? Terima kasih

Nyeri Bokong Hingga Paha

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok maaf saya mau nanya, saya ngerasa sakit di sekitar pantat sampe belakang lutut. Terus kalo saya lg sholat rasanya sakit sampe ga bisa rukuk karena ga kuat nahan sakitnya. Sakit nya udh lumayan lama mungkin ada 1 bulanan lebih .Kira kira itu knpa ya dok. Terimakasih.

Penyebab Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

dok saya sakit pinggang rasanya berdenyut,. kalau saya aktifitas berat tidak terasa. tp kalau istirahat malem berdenyut lagi. kerja saya mengangkat barang 50kg. kalau tidur miring denyutnya reda, tolong solusinya dok

Penyebab Nyeri Sendi Lutut dan Leher

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya sakit lutut kadang" nyeri di leher apa knapa kok bisa gitu dok??

Penyebab Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mlm dok,, saya punya kluhan ulu hati Terasa tidak nyaman dan agak sakit serta perut jg trsa kembung, sblm y mmg sya pya riwayat maag yg lmyn kuat,, kra2 ap penyebab kluhan saya dok ap itu krna efek maag yg sya drta, dn bgaimna cra utk mngtsi y. Trima ksih.

Pengobatan Tukak Lambung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf dok saya mau tanya obat untuk penyakit tukak lambung itu apa ?

Menjual Ginjal

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok mau nanya klo misalkan mau jual ginjal apakah bisa.?

Menggunakan Produk Kadaluarsa

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok saya mau bertanya barusan saya mengkonsumsi obat panas dalam merk adem sari,saya lupa untuk melihat expired date di kemasan tapi sekilas kemasan masih terlihat masih bagus..bagaimana cara menetralisir kemungkinan akibat obat tersebut?dan apakah berbahayakah untuk kesehatan

Radang Langit-Langit Mulut

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya Kemarin saya makan kerupuk lalu kenak langit2 mulut saya dok dan bengkak . Itu berapa lama sembuhnya dok? Dan obatnya apa?

Hubungan Bronkitis dan Asam Lambung

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo, sy perempuan berusia 20. Dok, sy sejak kecil memiliki alergi asma, dan saat sd hasil rontgen paru sy didiagnosa bronkitis. Masuk usia remaja, bronkitis/asma sy sdh jarang kambuh, namun sejak enam bulan lalu sy terkena asam lambung dan bronkitis sy jg kambuh, apa ada hubungannya ya dok? Sampai skrng sy merasa sesak, batuk, mual parah tak kunjung sembuh wlaupun sy sdh 2x ke dokter umum, tdk ada hasilnya. Dokter yg memeriksa sy hanya mengatakan sy hanya perlu makan banyak/menaikkan berat badan untuk kesembuhan sy, sdngkan sy pernah baca artikel mengatakan bhwa orang dgn gangguan paru sangat sulit gemuk. Mohon beri petunjuk apa yang hrs sy lakukan:( . Terimakasih

Paru-paru Basah Menular Lewat Hubungan Seks?

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Malam dok...sya mau tnya soal penularan paru paru basah...suami sya mengidap paru paru basah udh 1 bulan lebih...trus suami sya minta hubungan suami istri...pertanyaan sya...apakah dengan melakukan hubungan suami istri sya bisa tertular penyakit paru paru basah itu...????sekian dan terima kasih dok atas perhatiannya..tlong jwaban nya ya dok...

Paru-paru Basah Menular Lewat Hubungan Seks?

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Malam dok...sya mau tnya soal penularan paru paru basah...suami sya mengidap paru paru basah udh 1 bulan lebih...trus suami sya minta hubungan suami istri...pertanyaan sya...apakah dengan melakukan hubungan suami istri sya bisa tertular penyakit paru paru basah itu...????sekian dan terima kasih dok atas perhatiannya..tlong jwaban nya ya dok...

Paru-paru Basah Menular Lewat Hubungan Seks?

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Malam dok...sya mau tnya soal penularan paru paru basah...suami sya mengidap paru paru basah udh 1 bulan lebih...trus suami sya minta hubungan suami istri...pertanyaan sya...apakah dengan melakukan hubungan suami istri sya bisa tertular penyakit paru paru basah itu...????sekian dan terima kasih dok atas perhatiannya..tlong jwaban nya ya dok...

Mengantuk Setiap Selesai Makan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Met malam dok.. Dok..kenapa setiap selesai makan saya ngantuk dok..tanda apa dok..gymna cara mengatasinya Dan kenapa setiap kali saya joging lambung sebelah kiri kok sakit dok.. Terima kasih

Mengantuk Tiap Selesai Makan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Met malam dok.. Dok..kenapa setiap selesai makan saya ngantuk dok..tanda apa dok..gymna cara mengatasinya Dan kenapa setiap kali saya joging lambung sebelah kiri kok sakit dok.. Terima kasih

Mengantuk Tiap Selesai Makan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Met malam dok.. Dok..kenapa setiap selesai makan saya ngantuk dok..tanda apa dok..gymna cara mengatasinya Dan kenapa setiap kali saya joging lambung sebelah kiri kok sakit dok.. Terima kasih

Batuk dan Berkeringat di Malam Hari

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok saya setiap malam hari batuk hampir 4 bln tadi nya klo abis magrib badan panas sampai jam 11 malam kurang lebih lebih kalo pagi normal aja ,,,, dan sekarang badan tidak lgi panas tetapi sekarang setiap hari keringet dingin dan batuk ,,,, kira kira gejala sakit apa ya dok

Berdebar-debar Karena Gangguan Lambung

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, kenapa lambung bisa membuat sipenderita mengalami jantung berdebar debar dan keringat dingin???

Hasil Laboratorium Hepatitis B

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Bilirubin Total (0.46) Bilirubin Direk (0.18) Birubin Indirek (0.28) SGOT (28) SGPT (68) HBsAg (7701) Anti-HBc (Reaktif) HBeAg (Reaktif) Anti-HBe (Non Reaktif) HBV-DNA (Virus terdeteksi) Berikut hasil lab saya Pertanyaan saya : - Saya penderita Hep. B akut atau kronik ? - Seberapa infeksius nya saya ? - Apakah saya bisa sembuh total ? - Terapi atau pengobatan apa yang seharusnya saya lakukan untuk bisa sembuh dari Hep. B ? Oh iya dok , minggu lalu saya ke Dokter spesialis tapi sampai hari ini saya tidak diberikan pengobatan dalam bentuk apapun karena hasil Fibroscan menurutnya hati saya dalam keadaan bagus . mohon penjelasannya dan terima kasih sebelumnya dokter

Nyeri Perut Bagian Tengah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok beberapa hari ini perut saya sakit banget, dulu saat kelas 11 saya pernah cek ke rs katanya saya punya maag tapi setelah itu jarang sekali maag saya kambuh tapi ahir ahir ini perut saya sering sekali sakit dan lokasinya selalu berbeda beda kadang sakit di perut bagian kiri bawah terkadang di bagian kanan atas terkadang di bagian tengah atas dan terkadang tulang rusuk kiri dan bawah payudara saya juga sakit. Yang paling menyiksa sudah 3 hari perut bagian tengah saya sakit sekali seperti mulas tapi tak ingin buang air, hanya ketika saya berbaring rasa sakitnya bisa berkurang kirakira itu kenapa dok? dan bagaimana menyembuhkannya?

Nyeri Perut Kiri Atas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok kemarin hari sabtu tgl 12juli2017 perut saya nyeri di bagian kiri atas sampai tengah. Nyeri perut saya itu sampe bikin badan saya lemes dan saya juga merasakan ingin muntah. Kira-kira saya mengalami penyakit apa ya dok?

Pemeriksaan USG

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Assalamuallaikum dok, saya mau bertanya tentang hasil usg abdomen ibu saya datanya sebagai berikut : -Hepar:Trlihat nodul hyperechoic,ø 11-44mm sluran biliaris tdk diatasi -kd.Empedu: Dinding rata,btas tegas,tdk menebal.Tak tmpak SOL -Pankreas:Bntuk bsar nrmal dgn parenchym homogen -Spleen: Bsarnya nrmal dgn parenchyn homogen pmbuluh drah nrmal -Ginjal:Bntuk bsar normal dgn prmukaan rata.Cortex & Medulla nrmal.Tak tmpak SOL -Buli" :Dindingnya rata,Btas tegas,Tak tmpak SOL -Uterus:Bentuk Bsar nrmal,permukaan rata dgn parenchym homogen,Endometrium normal,Tak tmpak SOL Keluhannya perutnya bengkak dan sakit tp sudah agak mengecil dan sakitnya agak rda, dan tulanh ekornya terasa nyeri, yg saya mau tanyakan dari hasil ush tersebut ibu saya terkena penyakit apa ya dok? Mohon di jawab dok Terimakasih

Penurunan Berat Badan Drastis

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Sore Doker... Sy mau tanya, kenapa tangan dan kaki sy dingin, sering migrain, ngilu di persendian dan dada terkadang panas/dingin. Selama 2 minggu (maaf) BAB berwarna hitam, baru 3hari ini menjadi pucat. Berat badan pun selama 6 bulan ini turun drastis, awalnya 45kg menjadi 40kg. Sebenarnya apa yg saya alami Dok?? Terima Kasih

Nyeri Pinggang Hingga Kaki

Info penanya: Pria, 28 Tahun

siang dokter saya mau menanyakan gejala yang saya rasakan yaitu sering sekali merasa sakit atau pegal di daerah pinggang sampai dengan kaki, kira kira saya kenapa ya dok? rasa sakitnya itu sangat mengganggu aktifitas saya dan akan mereda jika bagian yg terasa sakt atau pegel itu di simpen pada beban yg berat maka kaki atau paha saya agak enakan. apa kah ini gejala dari penyakit rematik atau asam urat jika iya tolong saya minta tips untuk mengatasi sakit ini .. Tms

Shabu, Berapa Lama Bertahan dalam Tubuh?

Info penanya: Pria, 35 Tahun

saya dok termasuk baru menggunakan narkoba jenis sabu baru sekitar 2 atau 3 kali itupun hanya untuk pekerjaan saja,sy sdh tidak menggunakan narkoba jenis sabu tersebut sdh sekitar 1 minggu, pertanyaan saya bertahan brapa lama narkoba jenis sabu ini dalam tubuh terutama dalam urine..,trima kasih.

Apakah Gejala Diabetes dan Kolesterol Tinggi?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

DOk Jika Di usia Muda sudah terkena Diabetes dan Kolesterol apa yg sering di rasakan penderitanya dok?

Sakit Seluruh Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya,saya hampir tiap hari semua badan saya sakit setelah habis sakit menjadi kesemutan dan terakhir jadi gatal saya sakit apa yah dokter?mohon bantuannya yah dokter

Nyeri Dada dan Masalah Irama Jantung

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat sore dokter, Saya pria 26thn bekerja sebagai kariawan swasta, tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol & tdk minum yg aneh2, sya 1hr 2liter air putih. Begini dokter, Saya pernah mengalami kecelakaan dan akhirnya saya harus di oprasi. Sebelum saya oprasi sya diperiksa kondisi kesehatan serta rekam jantungnya. Singkat cerita, sya mengalami kelainan detak jantung. Setelah itu sya diperiksa diruang khusus jantung. Hasilnya warna di alat periksa jantung memunjukkan jantung saya sehat2 saja. Hanya kata dokternya saya mengalami detak jantung yang beda dari kebanyakan orang. Sekarang sudah 1 minggu ini di jantung saya rasanya nyeri dokter, ini kenapa ya bapak/ibu dokter? Terima kasih