Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Infeksi Jamur Di Ketiak Dan Selangkangan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya infeksi jamur di selangkangan dan di ketiak, awalnya kecil di selangkangan, saya biarkan sehingga menjadi besar sampai ke perut dan muncul di ketiak juga. Saya googling yg muncul sama seperti yg saya alami itu adalah tinea crusis, kadas atau kurap, saya berasumsi seperti itu karna gejala yg saya alami dan nampak fisik nya sama seperti yg di katakan dalam beberapa artikel dan gambar di hasil googling saya. Adakah obat yg ampuh untuk penyakit ini dok oral atau suntik, karna untuk obat oles saya sudah beberapa kali coba namun gak ada hasilnya, masih selalu gatal dan malah semakin melebar, dengan keadaan ini saya sangat tersiksa dok, mohon jawaban dokter sebagai ahli dalam bidang ini..

Menghilangkan Bekas Cacar Air di wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya cara menghilangkan bekas cacar air di wajah bagaimana? Saya terkena cacar pada saat masih Sd dan sekarang masih membekas berlubang

Ibu Hamil Bisa Terkena Cacar ?

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Selamat pagi dok,saya sekarang sedang hamil anak ketiga dengan usia kandungan 16 bulan.yang saya mau tanyakan adalah sekarang kan sedang ramai penyakit campak dan rubella yang bs menyerang anak2 dan ibu hmil,anak saya yang kedua kan sudah diimunisadi MR tp beberapa hari setelah suntik anak saya terkena cacar,yang saya takutkan apakah itu bs menulur pada saya yang sedang hamil?terima kasih dokter.

Vagina Lecet dan Keluar Cairan Kekuningan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya mau tanya dok, kemarin saya haid selama 1 minggu, dan sekitar 10 saya tidak berhubungan, kemudian saya berhubungan kembali dan suami saya melakukan oral sex, stelh berhubungn vagina saya lecet, keesokan harinya mengeluarkan cairan sedikit kekuningan dan ada bercak darah, itu kenapa ya dok??? Berbahaya atau tidak? Dan gimana cara mengatasiny??karna sya baru pertama kali seperti ini???

Gatal Dan Kulit Sensitif Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum, selamat malam dok. Jadi gini, saya punya penyakit kulit yang tak kunjung sembuh. Seperti gatal2 yg semakin lama makin memburuk, dan saya jadi minder. Terus kulit saya juga sensitif dok, digaruk dikit aja langsung luka. Gimana solusinya ya dok? Soalnya saya udah coba berobat kemana2 tapi hasilnya sama aja, nggak ada perubahan.

Nyeri Saat Buang Air Kecil disertai Benjolan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dokter...saya mau konsultasi tentang apa yang saya alami.. 4 hari terakhir ini saya sering kencing bahkan saya sampai tidak tdur karna selalu ke toilet dan setiap saya kencing ada rasa nyeri yang luar biasa di daerah kewanitaan saya dan kencing pun berdarah..saya sudah priksa ke dokter umum di kasih obat tapi sepertinya belum ada perubahan bahkan tadi malam sewaktu saya kencing ada daging kecil ikut keluar...itu kenapa ya dok apakah itu cancer atau penyakit apa saya hanya takut itu cancer...mohon bantuannya dokter terimakasih...

Penyebab Munculnya Kutil Pada Kelamin Wanita

Info penanya: Pria, 21 Tahun

assalamualaikum. dok, saya mau tanya. saya adalah seorang mahasiswi. sebulan yang lalu tiba2 sayamengalami gatal pada kemaluan.. dua minggu setelahnya, ketika saya cek ternyata pada labia minora saya tumbuh daging-daging kecil. dan semakin hari daging itu semakin banyak. dan itu tiba-tiba saja muncul. dan gatal menyebar hingga area selangkangan bahkan sampai menghitam. tapi, pada area selangkangan saya olesi dengan salep anti jamur. dan alhamdulillah gatalnya hilang dan tidak muncul lagi. namun, daging yang tumbuh dalam labia minora saya semakin banyak saja. dan gatal itu muncul secara tiba-tiba. ketika digaruk, gatalnya semakin menjadi. kira-kira apa penyakit yang saya alami dok? apakah ini semacam kutil kelamin? padahal saya tidak pernah melakukan seks dan sebagainya satu kalipun. jika ia, apa ada obat yang bisa saya konsumsi untuk menghilangkan penyakit ini? mohon jawabannya dok. terimakasih

Gatal Setelah Mencabut Rambut Kemaluan

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Apakah rambut kemakuan yg habis di cabut dan baru tumbuh bisa mengakibatkan gatal .Saya merasa gatal di faerah miss b

Penyebab Infeksi Jamur Selangkangan

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Saya memiliki sakit jamur yg melebar luas dari area selangkangan ke maaf bokong bahkan menyebar ke pinggang jika saya beri salep dia akan mengempes tp ntr ada lagi awalnya kecil tp sekarang lebar, gmn cara saya mengobatinya

Pengobatan Gonore

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya terkena gonore sudah setahun penyakit ini saya biarkan setelah saya mengalami iritasi pada kulit saya dan kelamin saya ,saya putuskan untuk berobat kedokter spesialis namun hanya diberikan resep azithromycin 500 mg dan cefixime 200 mg setelah saya tebus saya hanya mendapatkan 4 butir, masing masing 2 butir dari obat tersebut, dan diminum sekaligus 4 butir setelah makan, apakah itu akan menyembuhkan penyakit saya dok?

Berkas Ruam Belum Menghilang

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Kalau anak mengalami ruam 2 minggu, sudah kering tapi masih merah2 kulitnya. itu hrs bgmna ya dok?

Asiklovir bagi ibu menyusui

Info penanya: Pria, 33 Tahun

S3lamat pagi dokter. Dok sy ibu baru melahirkan usia bayi saya 22 hari. Saya terkena herpes dibawah mata dsn sy sudsh ke dokter. Saya diberikan salep dan obat minum racikan dan antiniotik. Dokter menyarankan saya unt brenti memberikan asi krn dr bilang bisa menular ke baby saya. Saya mnt pencerahannya dokter. Trims

Asiklovir pada Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Pagi dokter. Saya ibu baru melahirkan 22 minggu usia baby saya. Tapi sy terkena herpes dibawah mata saya.. saya menyusui. Saya sdh ke dokter dan diberi salep dan obat minum ada antibiotik dan racikan.. nah dokter menyarankan saya untuk brenti asi dulu krn khawatir anak saya akan terkena juga. Hanya saja kemarin anak sy terlihat uring2an krn tdk sy beri asi.. menurut dokter sy sebaiknya bagaimana.

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Hi dok. Saya mulai mengalami rambut rontok pd kls 2smp. Tapi rontoknya tidak banyak 1-5 perhari jadi sya tidak terlalu perduli. Tpi saya sekrang sdh kls 2 sma rambut saya tetap rontok walau perlahan2. Dan rontoknya itu hampir merata(jarang2) walau belum kliatan botak. Dan juga saya mulai dari kelas 3 smp sering pusing trus mata seperti rabun pada saat berdiri dari duduk yg agk lama. Dan juga saya ada BAB berdarah sesekali dok.. (selesai BAB selalu lemas). Itu kenapa ya dok? Apa dari penyakit itu semua ada kaitannya dengan rambut rontok? Awal2nya rambut saya sangat lebat dan lembut. Tpi sekarang saya jadi tidak pd lagi kluar rumah. saya juga sering kedinginan di jari tangan dan kaki. Trus saya sering mengalami seperti darah saya naik turun gitu dok. Mohon bantuannya ya dok supaya saya bisa sehat dan rambut saya kembali lebat seperti dulu

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok... Saya mau nanya dok mengenai masalah keputihan pada wanita. Saya mempunyai masalah dibagian lubang kecil vagina. Di pinggir lubang kecil itu dikeliling keputihan seperti bak susu. Tidak berbau, kadang gatal dan kadang juga agak berdenyut. Apa itu berbahaya yah dok? Dan bagaimana cara mengobatinya. Terimakasih

Rambut Rontok Dan Kutu Rambut

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, kalau rambut rontok terus padahal udh coba banyak sampo, conditioner, treatment dari erha dll tp kok tetep rontok trs kenapa ya? setiap narik rambut, satu gumpal tangan penuh banget sm rambut, kadang rontok ke bagian tubuh ke baju2 juga. Bagaimana cara sembuhinnya ya Dok? Dan kalau utk permasalahan kutu rambut yang sudah 5 tahun tapi gak hilang2 juga gimana caranya Dok, karena katanya kalau pakai obat peditox malah bikin penyakit kanker dll. Bantuannya ya Dok.

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hy dok... Saya mau bertanya masalah keputihan pada wanita. Saya mengalami keputihan dibagian lubang kecil vagina. Dipinggir lubang itu adakeputihan kental putih semacan bak susu mrngeliling pinggir lubangnya. Tidak bau dan kadang gatal dan berdenyut sikit. Apakah keputihan itu membahayakan yah dok dan bagaimana penanggulangannya. Terimakasih

Keputihan Berbau

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok sy slalu keputihan yg berlebih, bahkan trkadang keputihan sy berwarna kuning dan berbau, apa yg terjadi ya dok pd sy? trimakasih.

Pengobatan Jerawat dengan Antibiotik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya mau bertanya dok, mengenai antibiotik obat clindamycin 300mg dari bernofarm, apakah bisa diminum sebagai obat jerawat dok, dan positinya meminum obat tersebut dan efek negatifnya. Terimakasih

Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat Siang Dok, Bagaimana cara merawat rambut berhijab agar tetap sehat dan kuat, karena selama ini rambut saya sering rontok dan berketombe?

Cara Menghilangkan Keloid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Perawatan yg tepat untuk keloid apa? Untuk satu kali kunjungan saja dan tidak reccurent. Dan berapa biaya untuk perawatan tersebut. Terimakasih

Jenis Jerawat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamu'alaikum... Dok,saya mau bertanya... Saya hobi banget pencet jerawat nah suatu hari ada jerawat saya pencet dan lukanya kering terus sekarang malah besar seperti benjolan dan didalamnya kaya gel gitu.. Pernah saya sedot itu benjolan dan dilubangi memakai alat seperti jarum besar..memang mengecil dan lukanya terasa perih sekali namun setelah beberapa hari benjolan itu ada lagi malah lebih besar dari sebelumnya... Tolong saya minta solusi cara pengobatan dan apa nama jerawat saya ini... Trimakasih

Mengatasi Bibir Menghitam pada Perokok

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya ingin bertanya begini dok, beberapa bulan lalu bibir saya menjadi tipis dan rusak dok tepat nya di bibir atas saya, kemungkinan ini karana terlau sering menghisap rokok, saya sudah mencoba memakai pelembab bibir dan lain-lain tapi kerusakan nya tak kunjung hilang, jadi bagaimana ini dok

Kutil di Kulit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, di sekitar pelipis pipi sm leher saya spt ada beberapa kutil kecil agak bulat keluar warnanya kecoklatan itu apa ya dan berbahaya ga dok? Gimana cara ngobatin nya tapi pgn pakai bahan alami dulu kira kira apa dok?

Tanda Lahir Berdarah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum dok. Anak saya sekarang usianya 1 tahun 4 bulan. Sedari lahir sudah terlihat tanda lahir dikulit kepala. Bercak merah dibawah kulit seperti darah menggenang. Saya cari diinternet kemungkinan itu hemangioma. Terus suatu ketika pas dibercakan itu kena gigit nyamuk sehingga bentol bentol dok. 1 bentolannya membesar setelah beberapa minggu dan tak sengaja digaruk oleh anak saya akhirnya keluar darah banyak dok. Sempet lama berhentinya. Awalnya saya berfikir bagus karena darahnya keluar,harapan saya pas darahnya sudah habis jadi sembuh. Tapi pas ketiga kalinya keluar banyak dan saya bawa kedokter akhirnya dioperasi kecil,disobek dan dibersihkan lalu dijahit. Alhamdulillah sudah rata lagi dan tidak terlihat bercak lg dok. Dan sekarang setelah hampir 2 bulanan diposisi yang lain kena gigit nyamuk lagi dan mulai benjol lagi dok. Dan pas tidak sengaja digaruk keluar darah lagi dok. Sama kaya pas pertama. Yang pengen saya tanyakan itu harus gimana ya dok biar sembuh total dan tidak benjol lagi ditempat lain karena bercak bercak darah tanda lahirnya lumayan banyak tapi kecil kecil. Mohon jawaban dan sarannya dok. Terimakasih. Wassalamu'alaikum.

Mengatasi Ruam Popok

Info penanya: Wanita, 2 Tahun

Mlm dok...anak sy br berusia 2bln dy tu kl siang monya tdrny digendong kl ditatu ditmpt tdr mlh bangun trus menangis...gimn crnya kl siang tdrnya g digendong dan ga rewel kl taru ditmpt tdr......dan anak sy kl lg pup ato pk pempers pasti pantatnya merah tuch gimn mengatasinya y dok.....apa anak sy g cocok pk pempers Terimakasih.....sy tunggu jwbn dr dokter

Benjolan pada Penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya kalo ada benjolan di alat kelamin pria itu bahaya atau tidak ya dok, benjolannya cuma satu rasanya sakit dan nyeri, makasih dok sebelumnya

Jari Perih, Mungkinkah Alergi?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, beberapa jari tangan saya lecet sampe samar sidik jarinya, terus suka panas setelah beraktifitas terutama yang bersentuhan dengan air, itu kenapa yah?

Sifilis Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok penis saya mengeluarkan cairan putih seperti nanah. Saya sudah konsultasi ke dokter terdekat d kota saya. Ternyata saya mengidap penyakit sipilis. Sudah d tangani dengan suntikan alhamdulillah setelah suntik jelang 2hari tidak keluar nanah lagi. Tapi 3 hari dan kedepanya masih keluar nanah. Sudah suntik 3 kali tetap seperti itu. Sebenarnya saya ini sakit apa dok. ? Apakah virus yg saya idap terlalu jahat. Penanganannya bgaimana dok?

Ketombe Membandel

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalammualaikum Dok. Saya mau nanya, kulit kepala saya sudah lama berketombe entah tepatnya kapan tapi hampir setahun ini ketombenya besar besar kayak kerak gitu, kadang kayak ketombe juga kecil dan itu nggak gatal. Saya sudah pakai sampo anti ketombe tapi nggak ada yang mempan. Selalu saja masih ada dan ada lagi. Kira kira bagaimana saya harus mengobatinya lagi?

Bekas Cacar Menebal

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok. Istri saya pernah kena cacar air hampir 2 tahun yg lalu. Waktu itu cacar nya sampai tumbuh di daerah daun telinga tapi saat itu benjolan cacar tsb tdk sampai pecah terus kemudian sembuh akan tetapi bekas cacar tsb tdk mengempis malah kulit nya tumbuh menyerupai benjolan tebal gt spti bekas luka yg menebal gitu & keras. istri saya kdg merasa gatal dgn benjolan tsb. Mohon pencerahan nya dok . Trims

Menghilangkan Bolong Bekas Jerawat dan Mengatasi Komedo

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok bagaimana cara menghilangkan bolong pada wajah akibat bekas jerawat dan bagaimana cara menghilangkan bintik2 hitam kecil tersebut. mohon jawabannya dok . makasih dok

Menghilangkan Bekas Kehitaman Pada Kaki

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok, saya mau nanya gimana cara menghilangkan bekas hitam di mata kaki dan terkadang sering gatal jika di garu malah pedih. mohon jawabannya dok salap apa yang cocok buat saya menghilangkan bekas hitam d mata kaki. makasih dok atas jawabannya.

Infeksi Jamur di Kemaluan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok adik saya sakit gatal melingkar dan itu terasa gatal sekali bila di gruk tambah gatal dan tambah melebar kira" obatnya apa yah dok terus gatalnya ituh diorgan intim dok

Mengobati Panu di Buah Zakar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mohon bantuan nya saya punya keluhan tenyang masalah penyakit kulit panu. Saya mengidap panuan d bagian zakar (alat kelamin) saya sudah coba pakai obat oral dan cream tetep saja tidak sembuh, karena menggagu pada saat berkeringat terasa gatal, mohon bantuan nya obat apa yang ampuh dok ?

Mengatasi Gigitan Serangga

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Halo dok Saya mau nanya, jadi tadi pagi saat bangun hidung saya agak bengkak dan kemerahan sepertinya sih digigit serangga. Nah setelah saya oleskan minyak tawon muncul titik titik putih besar (hampir seperti jerawat batu yg kecil sekali). Saya takut nya ini binatang bertelur di hidung saya.Kalau bisa mengirim foto saya kirim fotonya. Saya panik dok takutnya kenapa kenapa. Makasih

Penyebab Ruam di Kaki

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok 2 bulan terakhir kaki saya ada ruam bulat kecil. Lama2 tambah banyak dan melebar. Tapi tidak gatal. Itu kenapa dan apa obatnya?

Penyebab Kulit Bengkak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, udah 1 tahun yang lalu kulit saya itu akan bengkak (seperti bentolan gigitan nyamuk) bila saya memegang seperi air yang diambil dari kulkas, memegang es batu (hal yang berbaur dingin). Dan sekitar 3 bulan lebih hal ini kembali lagi, tapi tidak menimbulkan efek bengkak, hanya mengalami kemerahan n gatal. Ditambah bukan hanya saat memegang air dingin ataupun sejenisnya di tempat berAC pun begitu. Apa ini saya alergi dingin? Dan adakah obatnya atau bisa diobati tanpa harus minum obat mungkin dengan melakukan olahraga atau menyarankan untuk memakan atau meminum sesuatu ? Terima Kasih sebelumnya atas jawabannya, Dokter

Mencuci Muka pada Herpes

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok saya kena virus herpes yg satu famili dgn cacar. Saya ketularan ntah gimana. Karena ini di hidung, kalo saya cuci muka gimana ya?

Sering Infeksi Jamur Selangkangan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok kenapa diselangkangan saya sering gatal atau tumbuh jamur, dan kenapa bulu kemapualan saya sering gatal; ?

Bintik Merah di Telapak Tangan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya . Bintik2 merah di telapak tangan tapi bintik2 nya itu di dalam sama telapak tangan itu keringatan . Tolong di jawab dok saya ingin tau terimakasih

Bercak Putih di Wajah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok wajah saya kenapa bisa jadi putih gitu ya, sebelumnya saya pakai masker tomat 3 minggu. dan setelah itu wajah saya jadi putih dok, bagaimana cara mengatasinya dok.

Kencing Nanah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok.kencing nanah lebih dari 1bulan bisa di obati dgn suntik antibiotik dok.wlaupun suda prnah di suntik 2x dok

Penyakit Kulit

Info penanya: Pria, 19 Tahun

mau nanya dok saya punya penyakit kulit susah jelasin nya,, boleh dong minta alamat email atau yang lain nya untuk mengirimkan foto untuk mengetahui lebih lanjut penyakit apa yang ada dalam tubuh saya,, terima kasih sebelumnya

Infeksi Jamur di Vagina

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Mau tanya klo trkena infeksi jamur pd vagina cara mngatasi'a gmn selain terapi

Kulit Merah setelah Memakai Krim Dokter

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya kulit muka saya rada kemerahan karena memakai cream malam dr racikan dokter padahal sebelumnya wajah saya cerah apakah wajar? tetap jika saya berhenti dr penggunaan cream dan memakai zaitun akan kembali seperti semula tetapi lebih cerah. jadi lebih baik bagaimana dok?

Gatal di Seluruh Tubuh

Info penanya: Pria, 55 Tahun

tiap mjelang mlam tiba slu datang sensasi gatal diseluruh tubuh.sudah coba sgala obat tdak mrmpan tanya dokter rumahan dbilang alergi biasa pdahal sakitnya luarbiasa tiap mlam tiba.kata orang kena penyakit morgelont yg sulit ada obatnya,apa benar dok?

Pengobatan Vitiligo

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mengalami penyakit vitiligo, apakah ada obat yang bisa saya konsumsi? Karena saat ini banyak yang beranggapan bahwa penyakit ini belum ada obatnya, terimakasih dok

Mengenali Jenis Kulit Wajah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Siang dokter, Saya mau tanya ttg jenis kulit saya. Apakah kulit saya berminyak atau kombinasi? Kondisi wajah saya saat ini berjerawat di area atas bibir bawah hidung dan area bawah bibir atas dagu serta jerawat di dahi ujung kiri atas (dekat dgn rambut). Jika bangun tidur wajah saya berminyak di area T-zone (terutama lupa cleansing di malam harinya) lalu saya terdapat black spot / bekas jerawat di area kedua pipi saya. Mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Gatal pada Kulit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mengalami gatal2 dari 6 hari yg lalu. Awalnya ada bintik kecil ber air lalu saya pecahkan, kemudian gatal jd menyebar di telapak tangan tapi tidak ber air. Gatal berada di dalam lapisan kulit, dan hanya tampak seperti bruntus kecil2 yg sangaattt banyak mungkin bisa ribuan bruntus. Kemudian punggung kaki saya juga menjadi sangat gatal. Gatal ini kadang hilang kadang muncul. Saya tdk punya riwayat alergi dlm hidup saya dok. Kira2 apa penyebabnya dan bagaimana cara menyenbuhkannya? Terimakasih

Mengatasi Sensasi Panas Akibat Gonore

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok gimana ca mengatasi panas yg di sebabkan gonore, soalnya baru besok saya bisa ke berobat ke rs

Kemaluan Berbau Tidak Sedap

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya bagaimana caranya menjaga daerah kewanitaan supaya tidak gatal dan bau. Saya sering ganti celana dalam saya setiap 3 jam sekali dan sudah bersih untuk membersihkan daerah kewanitaan saya. Apakah mencuci daerah kewanitaan dengan sabun mandi bisa membuat kering daerah kewanitaan saya dok. ??? Terima kasih

Mengatasi Keringat Berlebih di Ketiak

Info penanya: Pria, 21 Tahun

ketiak saya mudah sekali berkeringat. bahkan saat di lingkungan dengan udara dinginpun keluar keringat. saya sudah mencari tau cara dan mencobanya agar ketiak tidak mudah berkeringat seperti tetap santai/rileks, mengendalikan emosi, tidak makan pedas dan panas, dan yang lainnya. tetaapi tetap saja saya mudah berkeringat. terutama di bagian ketiak dan telapak tangan dan kaki. saya pernah check up kesehatan dan memiliki abnormalities of heart beat dan menerima resep obat dari dokter tetapi kemudian dokter menyatakan bahwa detak jantung saya sudah normal. apakah riwayat kesehatan jantung saya berpengaruh pada produksi keringat di tubuh saya? atau ada hal lain yang mempengaruhi? bagaimana cara agar ketiak saya tidak mengeluarkan keringat berlebihan dari pada orang normal?

Menghilangkan Tahi Lalat

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya cuman mau tanya kalo ngilangin tahi lalat kecil dimana ya. Dan harga brp. Saya tinggal di daerah jogja. Saya tidak pd Dok karena tahi lalat nya ada sekitar 5. Walau kecil.

Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamualaikum wr.wb. Dok kalo kita menggunakan minyak kemiri untuk mengatasi masalah rambut, sebaiknya kita menggunakannya sebelum mandi atau sesudah mandi dok?

Penyebab Gatal di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Mlm dok.sy mau ty.soal gatal2 yg mengganggu dibagian selangkangan. Sangat mengganggu aktfitas sy.obat yg paten untuk membasminya apa ya dok.baik diminum atau dioleskan.terima kasih

Timbul Kemerahan Setelah Mencabut Bulu Kelamin

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dok , saya mau tanya . Saya sering iseng mencabut bulu kelamin saya bagian pinggir pake tangan . Tiba2 kerasa sakit . Pas saya lihat ada muncul benjolan kecil . Kira2 itu kenapa ya pak / bu dok ? Dengan apa diobati & dihilangkannya ? Terima kasih

Bisul Pada Testis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau nanya, di bawah buah zakar saya ada benjolan seperti bisul, awalnya besar, terus lama2 mengecil, kadang2 mengeluarkan nanah, kalau di tekan agak nyeri, tapi kok Gak hilang2 , masih ada tapi udah mengecil, kira2 itu apa ya? Cara mengobati Nya gimana? Udah coba pake obat bisul, belum hilang2, udah sebulan dok, mohon bantuannya

Rekomendasi Obat

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok sya mau tanya.soal obat2 herbal untuk miss v.yg fungsi obat nya buat gk bauk,sama mmperkencng area kewanitaan.skarang sya coba pake obat NASa,yaitu cristal x. Ada gk efek smping obat herbal dok...???

Bintik Putih di Penis

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya mao tanya saya punya kasus . Di dekat bibir penis saya ..ada bintik bintik kecil berwarna putih ..kecil dan di bawah garis bibir penis juga...dia tidak sakit atau tidak gatal..kecil banget dok. Apakah itu berbahaya g dok..apakah tu virus hpv atau jamuran dok....tapi pada saat penis aku tegang/berdiri bintik bintik itu hilang dok.....tapi kalaw penis saya tidak ireksi..dia dikliataan berwarna hitam gitu..kdng