Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Kakak saya berumur +-28th Saya mau bertanya, makanan (sayuran / buah) apa saja yang dapat menurunkan kolesterol dok?

Cara Menurunkan Kolesterol

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apakah penyakit kolesterol tinggi dapat disembuhkan dan dikembalikan pada kondisi normal?

Diet Penderita Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

salam.. saya ingin tanya dok, apa yang harus di hindari dan tidak di hindari bagi pengidap kolestrol,,

Cara Menurunkan Kolesterol

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok,daun salam katanya baik untuk menurunkan kolestrol,itu daun salam sebaiknya di keringkan dulu baru di rebus atau tidak perlu,mohon penjelasannya

Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 41 Tahun

kolesterol saya 321, berapa botol sehari saya harus mengkonsumsi benecol

Kolesterol Tinggi Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dokter, Perkenalkan nama saya sita, saat ini saya sedang hamil 8bln. Saat periksa ke puskesmas beberapa hr yg lalu, saya diketahui kolesterol nya meningkat hingga tdk dpt di hitung / HI (tak terhingga). Pertanyaan saya apakah dimasa kehamila semester ke 3 ini kondisi nya seperti itu atau tdk, lalu makanan apa yg harus saya makan sementara saya selama hamil tdk bs memakan ayam goreng, rebus dll. Sebelum hamil saya tdk pernah mengidap kolesterol berlebih. Dan pertanyaan lagi, apa saya boleh mengkonsumsi kacang tanah? Terima kasih

Cara Menurunkan Kolesterol

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok,,,suami saya kesterolnya 198 hmpr mendekati 200. Cara ampuh untuk menurunkannya gmn ya????

Benarkah Kolesterol Tinggi Bergejala?

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok ,saya pendrita GERD semenjak 1 tahun kemarin dan rutin kosumsi obat dari sppd hingga sekarang. Masalahnya pas dah 4 hari kemarin pundak,leher,lengan terasa kaku seperti ditarik,dan kepala agak terasa pusing. kadang badan terasa seperti kesetrum. setelah periksa ke dokter, saya dinyatakan kolestrol tinggi. padahal saya tidak disuruh cek lab. dan di beri obat Neurodex 2×sehari,Atorvastatin 20mg 1×1 sebelum tidur. berselang 1 hari ada hasil , pundak udah gak kaku lagi,cm agak pusing aja.Apa betul dok saya emg terkena kolestrol tinggi? Dan bolehkah kedua obat kolestrol tsb saya minum dengan obat GERD saya seperti Nucral suspensi sirup dan Lanzoprazol. Mohon petunjuknya Dok. Terimakasih

Cara Menurunkan Kolesterol Dan Gula Darah secara Alami

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Resep herbal penurun kolesterol dan diabetes apa? Tolong jelaskan cara penggunanya. Terimakasih

Keluar Nanah Dari Penis

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya akhir2 ini merasa sakit pda saat buang air kecil, dan alat vital saya sperti bernanah. Jika dikatakan Karena hbungan seks, saya tidak melakukan seks sejak januari 2017 kmarin. Bisa tolong sarannya dok??

Kolesterol dan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Siang dok.. Dok mau tanya emng kalau kepala paling belakang sering sakit itu tanda ya kita terkena kolesterol ya dok, maksih

Tips Diet untuk Mencegah Kadar Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok, kolesterol saya tinggi, tapi terasa bosan tiap hari makan sayur terus. Bolehkan makan ikan-ikan air tawar? Kalau boleh, ikan apa saja yang diperbolehkan untuk dikonsumsi, dan bagaimana cara memasaknya? Terimakasih.

Pola Makan Penderita Kolesterol

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Kaki saya bengkak, kemarin hasil lab sebagai brkt; kolesterol total 243,asam urat 2,9 GDP 93,GD2PP 102, ureum 16,creatinin 0,6 keluhanny telapak kaki kadang sakit bt brjalan,pergelangan kaki linu dan nyeri,saya terkena skt apa ya dok? Dan apa yg dipantang makanan jg minumanny dok? Sblm dan ssdhny tks dok

Badan Pegal Tanda Kolesterol

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, sy punya keluhan badan selalu pegal terutama di tengkuk ,tangan, kaki dan punggung... Mnrut dokter yg sy kunjungi sy dharuskan cek kolestrol dan asam urat.. Dr hasil test darah hasilnya asam urat 4,1 kolestrol 188..sekalian sy cek gula juga hasilnya 97..mnrut analisa dokter hasilnya msh dlm batas normal atau tidak y? Mhon masukannya ..thx

Cara Menurunkan Kolesterol

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Obat kolesterol apa namanya dok?

Kadar Kolesterol Tinggi pada Ibu Menyusui, Normalkah?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya. Sya ibu menyusui anak sya baru berumur 6 bulan Sya sering mengalami sakit kepala setelah saya periksa trnyata kolestrol sya tinggi Apakah tidak apa apa ibu mnyusui pnya kolestrol tinggi Saya coba untuk tdk makan bnyak tetapi tidk bisa dok karna anak saya kuat asi nya. Bagaimna dok untuk solusi nya. Terimkasih

Cara Menurunkan Kolesterol

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat mlam dokter , saya mau bertanya Ibu saya berusia 50 tahun , tinggi kurang lebih 151 , BB 52 kg 3 hri yg lalu ibu saya tumben chek kolestrolnya di tempat olah raga dan dikatakan kolestrolnya sudah hampir 400 Angka pastinya saya lupa , yg jelas mendekati 400 Bagaimna penanganan pertamanya dok , apa saya mengedukasi ibu saya untuk perubahan pola hidup dlu , atau boleh dibrikan pemberian medikamentosa langsung , jika iyaa Golongan obat apa yg bagus ? Trima kasih dokter

Kolesterol Tinggi dan Makanan Berminyak

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Slmt pagi.. Dok sy mau tanya, bahayanya terlalu banyak makanan yang mengandung minyak itu bisa menyebabkan kematian gak sih? trmksh...

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 46 Tahun

apakah penyakit kolesterol bisa hilang

Apakah Sering Pusing Gejala Kolesterol

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kenapa ya kok saya tiap hari pusing terus , nd bagian leher Sampek punggung terasa sakit banget itu saya rasain tiap hari badan capek terus , apa itu tanda kolesterol ?? Mksh sblmnya

Kolesterol dan Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 46 Tahun

saya kemaren cek kolesterol hasilnya 200. temsi 110/70 denyut nadi 70. sekarang sedanng sakit kepala. 1. apakah saya tergolong punya penyakit kolesterol 2. apakah saya musti minum sinvastatin 3. baiknya gimana dok 4. terimakasih

Telur Omega 3 bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Apakah kuning telur dari telur omega3 tidak berbahaya bagi penderita kolestrol tinggi?

Konsumsi Ikan pada Kolesterol Tinggi

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Saya mau tanya Dok, ikan nila bisa dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi? Berapa banyak yang bisa dikonsumsi? Terima kasih Dokter

Diet telur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Perkenalkan nama saya ririn, saya ingin menanyakan tentang diet telur dokter. Dimana dari salah satu orang mengatakan klw diet telur itu gak Bagus buat kerja ginjal karena memiliki protein yang tinggi, sedang dari orang lain saya mendengar kalau diet telur itu boleh asalkan jangan di makan kuning telurnya. Jadi bagaimana sebenarnya dok dari kedua pendapat tersebut? Mohon jawabannya dokter.

Menurunkan Kolesterol dengan Daun Sirsak

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Cara, ukuran daun sirsak berapa lembar, apa campurannya, utk menormalkan kolestrol

Cara Menurunkan Kolesterol

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Bagai mana menurun kan kolestrol

Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya cek lab kemarin kelostrol lemak darah total saya..191...gemana cara nya tc dok...ksi trun lemak nya..biar bisa kurus..terimakasih

Menangani Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 47 Tahun

D cek darah 110/70 kolestrol 273

Obat Asam Urat dan Kolesterol

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Amankah bila sy minum obat kolestrol dan obat asam urat secara bersamaan ?

Hasil Pemeriksaan Lab Kolesterol

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dokter saya mau tanya kemarin chek up Lab. Prodia yang ingin saya tanyakan tentang hasil kolestrol saya yaitu kolestrol total 153mg/dl, kolestrol LDL Direk 97 mg/dl, HDL 53mg/dL.....masih dalam batas normal kah dokter hasil kolestrol saya Terimakasih sebelumnya.

Kolesterol Darah Tinggi, bahayakah?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Halo tim dokter benecol, kenalkan saya danu dan usia saya baru menginjak 27 tahun di hari ini. Semenjak 2 tahun lalu, saya sering mengalami pusing/ sakit kepala. Usut punya usut, saya memiliki hipertensi dan tensi nya 160/90. Dari hari itu sampai hari ini saya di minta untuk mengkonsumsi catropil 12,5 mg/ hari. Namun beberapa hari ini sudah turun karna saya cek terus menggunakan alat pengukur hipertensi digital. Yang mau saya tanyakan, terkadang hipertensi saya kambuh sehingga terasa ga enak di bagian pudak dan kepala. yang mau saya tanyakan, apakah ini ada kaitannya dengan kolesterol? apakah saya harus megurangi pola makan saya? Lalu apabila saya mengkonsumsi benecol, berapa kali sehari saya harus mengkonsumsinya? Terima kasih

Penyebab Penyakit Kolesterol

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok apa saya kriteria yang menyebabkan penyakit kolestrol

Cara Atasi Kolesterol

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dokter saya denny, ibu saya usia 45 tahun ada riwayat kolesterol dan asam urat, makanan apa yg baik untuk penderita kolesterol tapi tidak menaikkan asam urat, makasi

Menurunkan Kadar Kolesterol

Info penanya: Pria, 30 Tahun

kapan benecol sebaiknya diminum??kolesterol suami saya 231

Kadar Triglisrida Tinggi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok, saya mau tanya tentang penanganan jika kadar trigliserida jika melebihi 400mg/dl, treatmant yang di lakukan pada orang tersebut dan pada sampel pemeriksaannya bagaimana ya dok. terima kasih

Mengatasi Penyakit Asam Urat

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Dr,bagai mana saya bisa sembuh dri penyakit asam urat,bisakah setiap pagi dengan air putih?

Alpukat dan Kolesterol

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Dok...saat ini kolesterol total saya cukup tinggi, yaitu 250 (di atas ambang batas ). Pertanyaan saya, apakah diperbolehkan makan buah alpukat ? Apakah betul alpukat bisa menurunkan kadar kolesterol total dan menaikan kolesterol baik (HDL) ? Tks

Diet Untuk Penderita Kolesterol

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalamualaikum Dok.. Selamat Sore.. Maaf mengganggu, Begini dok,ibu saya terkena penyakit kolesterol(339),asam urat(14,8), dan ada gejala asam lambung juga.. beberapa hari yang lalu ibu saya sempat di infus,menghabiskan 4 botos infusan.. dan sekarang keadaan ibu saya masih lemas dan yang sering di keluhkan ibu saya sekarang di bawah sayap punggung selalu belakang terasa nyeri,apa itu karna kolesterolnya atau asam uratnya yg naik.. dan saya juga mau menanyakan makanan olahan apa yang harus di makan ibu saya..??? Mohon pencerahannya dok.. Terima kasih..

Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat sore dok. Mau tanya. Ayahh saya kolesterol.ny tinggi. Menurut anjuran dokter supaya minum SIMVASTATIN. Tetapi walaupun sudah minum obat dan diatur pola makan.nya. untuk minyak juga sudah pakai minyak zaitun tetapi tetap kolesterolnya ttp tinggi. Apakah tubuh ayah saya yang tidak cocok dengan obat tsb? Kemudian, obat apa yang cocok untk ayah saya? Ayah saya umur 53 th, tubuh proporsional

Leher Kaku, Apakah Gejala Kolesterol Tinggi?

Info penanya: Pria, 32 Tahun

selamat sore dok. leher dan bahu belakang sering terasa berat dan nyeri. apakah karna kolesterol tinggi

Sakit Kepala Karena Kolesterol

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya mau menanyakan tentang migrain saya yang belum sembuh selama hampir 2 bulan ini. Kejadiannya bermula Desember 2016 kmrn, karena kerjaan banyak, saya jadi sering tegang dan stress dan saat itulah saya merasa ada yang aneh dgn kepala saya dok, rasanya bagian kanan belakang kepala saya seperti tertarik ke bagian kiri tubuh saya, sesudah itu kepala kanan saya selalu pusing apabila saya menoleh ke kanan dan kadang di momen2 tertentu kepala belakang kanan saya juga terasa tertarik lg ke kiri. Saya sempat pergi ke dokter katanya, sirkulasi darah saya yang tidak lancar. Kemudian saya coba cek kolesterl menggunakan alat hasilnya kolesterol saya 250 dan asam urat saya 8,9. Tambahan jg dok, kalau saya beraktivitas cukup berat kepala saya pasti pusing dan beberapa hari ini juga rasanya telinga tidak enak, tangan kanan saya juga rasanya tidak sekuat dulu. Kira-kira penyakit apa ya dok yang menimpa saya? Apa gara2 kolesterol atau ada sebab lain? Mohon tanggapannya dok Terima kasih

Kaki Terasa Berat Saat Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok hampir setiap pagi ketika bangun tidur kaki saya terasa berat dan akan terasa berat juga ketika dilangkahkan, dulu badan terasa meriang alkan tetapi skrg tidak. tetapi rasa berat itu hilang ketilka hari semakin siang, itu apa ya dok penyebabnya

Bahaya Minum Kopi dan Semangka Bersamaan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

benarkah minum kopi lalu makan semangka berbahaya soalnya saya tidak sengaja melakukan hal itu mohon penjelasannya

Nilai Kolesterol Normal untuk Dewasa

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok berapa kolestrol normal u orang dewasa?

Nyeri Kepala Setelah Konsumsi Makanan Digoreng

Info penanya: Pria, 30 Tahun

pagi dok, ada yg saya mao tanyakan... kenapa yak dok kepala saya pada bagian atas sering sekali sakit nyut2an sehabis makanan yg habis digoreng?

Post Stroke Tangan Sulit Digerakan

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Sebulan yang lalu saya terkena hipertensi yang mengakibatkan tangan kiri saya menjadi susah digerakkan seperti struk. Sudah bermacam pengobatan yg saya lakukan, tapi sampai sekarang tangan saya masih terasa lemas. Bagaimana cara mengatasinya dok? Lalu apa yg menyebabkan tangan saya menjadi sulit digerakkan?

Nutrive Benecol Lebih Dar Dua Botol

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat sore, dok saya mau tanya apa bisa kita meminum nutriv lebih dari 2 botol dalam sehari

Sakit di Bagian Belakang Lutut Jika Ditekuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

assalamualaikum. saya pria berumur 2 tahun dan belum menikah. saya memiliki kebiasaan makan banyak waktu sekolah. saya memiliki keluhan sakit pada bagian blakang lutut jika kaki di tekuk. ini menyulitkan saya untuk duduk bersilah. teman teman saya mengatakan bahwa itu gejala kolestrol. apakah benar ? jika benar, adakah obat secara herbal ? karena saya lebih suka minum obat herbal. terimakasih sebelumnya

Rutin Olahraga, Apa Tetap Berisiko Terkena Kolesterol Tinggi?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok, Rutin berolahraga setiap hari yaitu olahrago kardio lari tapi tidak mengkonsumsi sayuran tapi tetap mengkonsumsi buah. apakah potensi tingginya kolestrol di dalam tubuh tetap tinggi ?

Kolesterol Yang Membandel

Info penanya: Pria, 44 Tahun

sore dok,langsung aja ya tanya:sy olahragawan,nge gym n tennis sdh lbh 10 thn. tp kilestrol tetep diatas 200. kalo minum fenofibrate..turun. kalo stop,naik lagi. pola makan sy sdh hampir vegetarian. so far tdk ada keluhan. tp kalonkolestrol tinggi.kan bahaya. sy rencana mau minum crestor ato lipitor. apa saran dokter?cara minum obat kolestrol apa benar harus malam? Note:kolestrol total 240. triglisiride: 220. . mksh

Olahraga untuk Kolesterol

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya berolahrga lari setiap sore sepanjang kurang lebih 3 km setiap hari. kemudian melakukan aktifitas gym 1 jam dimulai pukul 8 sampai 9 malam setiap senin sampe jumat. apakah rutinitas olahrga saya akan menjauhkan saya dari kemungkinan kolestrol tinggi ? catatan saya tidak mengkonsumsi sayuran dok

Apakah Kolesterol Tinggi

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Cholestrol 236 apakah sudah membahayakan?

Solusi Kolesterol Tinggi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat malam dok.. saya mau tanya, tentang penyakit ayah saya, beliau sedang sakit kolesterol. apa boleh mengkonsumsi susu UHT sebagai pengganti santan pada masakan?

Kolesterol dan KB

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

dokter... saya punya kolesterol 250.... amankah saya KB suntik/pil ? mohon pencerahannya

Efek Kolesterol Di Dalam Tubuh

Info penanya: Pria, 34 Tahun

dampak dan gejala dari kolesterol?

Sakit Kepala dan Nyeri Tengkuk

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok saya mengalami sakit kepala,,tengkuk terasa sakit,, dan mual muntah,, saya tensi darah saya 108/60 apakah itu tanda anemia atau yang lain ya dok.

Penanganan Sakit Maag

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya punya penyakit magg dan kolesterol Setiap pagi sering sakit pinggang belakang + perut kembung Apa obat alami yg bagus untuk mengobati kedua penyakit tersebut sekaligus ?

Kolesterol Vs Gula

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat pagi dokter. Saya mau tanya saya menemukan artikel yang menerangkan bahwa kolesterol resmi dihapus dari daftar nutrisi buruk (www.satuharapan.com/read-detail/read/kolesterol-resmi-dihapus-dari-daftar-nutrisi-buruk). Menurut dokter apakah hal ini benar ? Dalam artikel ini juga dijelaskan kalau justru gula yang dihasilkan dari karbohidratlah yang jahat. Apakah ada hubungan antara kadar gula dalam darah dengan naiknya kolesterol ? Apakah gula inilah yang justru menaikkan kadar kolesterol dalam darah ? Terimakasih sebelumnya

Apakah Saya menderita Hipertensi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya usia 21 tahun, selama tiga hari sebelum saya periksa tensi saya. saya kerja yang membuat saya capek. setelah saya periksakan tensi saya 150/90, apakah ini adalah hipertensi, bagaimana menurunkannya? terima kasih

Bagaimana Cara Menangani Jerawat dan Bekasnya?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok cara mencegah agar jerawat tidak muncul lagi dan cara menyamarkan bahkan menghilangkan bekas kemerahan akibat jerawat bagaimana dok?