Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Ingin Jerawat Hilang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Wajah saya berjerawat setiap hari tumbuh lagi tumbuh lagi saya bingung sudah menggunakan berbagai produk tapi gagal hanya dapat mencerah kan saja tidak menghilangkan jerawat, Bagaimana supaya jerawat hilang

Iritasi Kulit Setelah Memakai Jeruk Nipis

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok muka saya sebelumnya tdk kenapa2 setelah saya pakai jeruk nipis dan esbatu yg digosokan kewajah tibatiba keluar darah dan sekarng jadi seperti luka apakah itu termasuk iritasi kulit? Terimakash..

Mengatasi Beruntusan di Wajah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok gimana cara mengatasi /obat apa yang tepat untuk mengatasi bruntusan di wajah.. Karna ini sangat mengganggu penampilan saya

Masker Alami Untuk Wajah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok masker untuk mencerahkan kulit wajah tetapi dengan bahan alami apa ya dok? Saya ingin mencerahkan wajah saya karena kulit wajah saya kusam terkesan belang dengan kulit di telinga dan leher dan ada bekas2 jerawatnya, saya juga perawatan dokter kecantikan karena wajah saya berminyak dan berjerawat, bila memakai produk kecantikan seperti masker instant saya takut bila wajah saya kembali berjerawat, saya ingin menggunakan bahan yang alami saja

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau menayakan tentang menghilangkan kumis tipis pada wanita itu obat yg permanen dan tidak ada efek samping nya ada gak? Dan bagus gak kalau kumis tipis tersebut di hilangkan? Terimakasih.

Gatal pada Kulit Wajah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok kulit di wajah saya gatal-gatal sudah pakai obat cuci muka namun tetap saja dia tidak sembuh ,semacan sakit kulit dia gatal dan menyebar pakai obat apa yg bagus dok? saya sering begadang dok

Retinoid Acid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Apakah obat ini "retinoic acid" bisa di beli di apotik

Paraben vs Phenoxyethanol

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Apakah berbahaya jika kosmetik yang mengandung phenoxyethanol dan kosmetik yang mengandung paraben dipakai secara bersamaan?

Paraben vs Phenoxyethanol

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Apakah berbahaya jika kosmetik yang mengandung phenoxyethanol dan kosmetik yang mengandung paraben dipakai secara bersamaan?

Mengatasi Kebotakan Rambut

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok knpa ya rambut sya mengalami kerontokan parah..rontoknya smpe timbul botak sekitar 5 cm membentuk bulat.trus apkh bisa tumbuh lg dok.

Menghilangkan Tanda Lahir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya ? Gini dok aku punyaa tanda lahir dimuka warna merah apa bisa dihilangkan atau tidak dok kalau emang tidak bisa dihilangkan cara mengurai warna merah di muka biar agak pudar gimana dok makasiih😊

Mengatasi Bibir Hitam

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok gimana ya cara menghilangkan bibir yang kehitaman secara alami? Saya merasa kurang pede kalo lihat warna bibir saya ketika tanpa make up

Menghilangkan Bekas Hitam di Wajah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

saya sempat menggunakan produk krim temulawak untuk wajah, setelahnya di sekitar mata terjadi iritasi dan membekas warna sedikit kehitaman . lalu beberapa waktu kemudian saya membeli produk yang sama di toko yang berbeda, namun justru memperparah iritasi saya. saya berhenti menggunakannya dan kini bekas lukanya menghitam . kira-kira bagaimana cara menghilangkannya ya dok? terima kasih.

Kok Masih Muda Tapi Kulit Leher Keriput?

Info penanya: Wanita, 180 Tahun

Assalamualaikum dok... Nama saya selvia umur saya 18 thn ... Saya mengalami kulit keriput di bagian leher pdhl muka saya kencang bagaimana cara mengatasi nya dokk ...

Solusi Atasi Kulit Kering Dan Bibir Pecah-Pecah

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya sering menggalami kulit kering dan bibir pecah-pecah katanya kan klo hal serperti itu kurang minum air putih tapi saya sudah rajin minum air putih tapi dok hanya kulit wajah saya saja yg kering dan bibir pecah-pecah bagaimna cara menggatasinya dok

Kebiasaan Menjilat Bibir dan Bibir Hitam

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Bener gak kalo sering ngejilatin bibir,bibirnya bisa jadi hitam??? ,terima kasih:-)

Jenis -jenis kulit wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok.. Saya Winda usia 21th, saat ini saya sedang bermasalah dengan kulit wajah saya. Sampai saat ini saya masih bingung, kulit wajah saya termasuk jenis apa😂 Kulit wajah saya mempunyai pori-pori besar dan terlihat sekali di pipi (kanan-kiri), terasa lembab di area t-zone tp dibagian lain biasa aja, kulit wajah saya sekarang juga rentan sekali terhadap jerawat padahal biasanya jerawatan cuma saat haid aja tp kali ini muncul terus sampe bekasnya banyak bgt ga bisa ilang😭, kulit wajah saya juga kasar, terus kemerahan. Cari skincare juga susah, krn sering gak cocok malah jd parah bgt muka ku. Sekian dok, Terimakasih.

Penanganan "Kulit Berlubang" Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok tolong beri saya saran obat atau salep yg bisa menyembuhkan kulit sya yg lubang akibat bekas jerawat.

Penyebab Bibir Hitam

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Ada yg bilang kalo sering ngejilatin bibir,bibir nya jadi hitam,bener ga sih??

Cara Mencerahkan Wajah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok gimana ya cara mencerahkan wajah secara alami? Wajah saya terlihat kusam dan ada bekas2 jerawatnya, jadi terlihat belang dengan leher dan telinga, kebetulan saya juga perawatan dokter karena wajah saya berminyak dan berjerawat, jerawatnya sudah banyak berkurang tetapi wajah saya menjadi sedikit kusam karena efek cream jerawatnya, saya ingin mencerahkan wajah saya dengan bahan2 yang alami karena saya takut menggunakan bahan2 yang dijual di toko2 kecantikan Dan apakah buah pepaya dan bengkoang bisa mencerahkan wajah dok?

Perawatan Kulit Remaja

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Urutan skincare untuk remaja apa saja ya dok?

Paraben vs Phenoxyethanol

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok apakah benar jika produk paraben dengan produk phenoxyethanol jika dipakai secara bersamaan akan berbahaya?

Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya. saya masih terbilang muda untuk mengalami kerontokan rambut yang begitu parah. hal ini awalny terjadi saat saya memakai kerudung saat sma selama 3 tahun, rambut saya mengalami kerontokan tetapi saya obati dengan lidah buaya yang diolesi sebelum keramas dan manjur, sekarang saya tidak memakai kerudung lagi dan sudah berhenti memakai lidah buaya sebelum keramas tetapi kerontokan rambut saya timbul kembali dan lumayan parah, saat keramas, menyisir rambut pun rambut ada yang rontok. menurut dokter apakah ini sebuah penyakit atau kekurangan nutrisi dan bagaimana caara mengatasinya? terima kasih dok

Menghilangkan Tahi Lalat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Permisi dokter, saya sudah memiliki tahi lalat di wajah sejak dari kecil namun dulu ukurannya jauh lebih kecil. Namun semenjak beranjak dewasa tahi lalat saya yang di wajag menjadi lebih besar sehingga membuat saya kurang pede. Apakah ada cara menghilangkan tahi lalat di wajah tanpa resiko?

Mengatasi Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok cairan infus bagus nggak untuk mengilangka bekas jerawat? Dan cairan infus bagis nggak untuk kulit wajah?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya ingin menanyakan kenapa jerawat diwajah saya kok enggan hilang? Dan sangat mudah tumbuh jerawat,pori pori kulitnya besar. Dan serba salah jika pakai bedak Mohon jawabannya

Mengatasi Kehitaman di Bawah Mata

Info penanya: Pria, 22 Tahun

bagaimana menghilangkan warna hitam pada di bawah mata

Merawat Rambut

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok, mau bertanya. Gimana cara cepat memperpanjang rambut menggunakan bahan alami & ada tidak tips tips perawatan rambut kering. Terima kasih

Kulit Wajah Gatal dan Bersisik

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Malam dokter saya mau konsultasi. Ini saya punya kulit wajah sering gatal dan bersisik di daerah pipi, kumis, alis dan dagu. Saya pikir mungkin ini alergi sabun, karena setiap kali saya cuci muka pakai sabun esoknya timbul gatal" dan bersisik bagian pipi di sertai gatal" dok. Kalau boleh saya minta solusinya dok. Ohh iya dokter saya mau tanya lagi, apakah boleh mencuci muka menggunakan air hangat sebelum dan sesudah tidur? Terimakasih sebelumnya dokter

Benjolan di Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya mempunyai penyakut yang berada di muka yaitu seperti brnjolan kecil yg menyerupai daging apakah ini bisa di sembuhkan?

Cara Menghilangkan Bau Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Cara menghilangkan bauk badan dengan cara cepat gimana dok? Dan apa saya terlalu kegemukan dok?

Rambut Rontok dan Masturbasi

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, sy mau tanya solusi untuk rambut rontok berlebih hingga bagian kulit kepala saya mulai terlihat. Dari yang saya baca, hal itu disebabkan kebiasan manstrubasi yang berlebih. Apakah rambut sy dapat kembai seperti semula ?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya kalau untuk menghilangkan bekas jerawat untuk kulit yang berminyak gimana ya dok???

Perawatan TCA

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mohon ijin tanya dok...ni kaki cewek saya setelah perawatan pakai cairan TCA 20 persen kulitya kyak mlepuh gosong, setelah 4 hari kering mengelupas kulitnya membekas coklat coklat banyak dok, mohon ijin arahanya dok bagaimana untuk bisa kulitnya kembali putih normal seperti kembali tersamarkan bekasnya dok. Trimakasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dok, dok kenapa jerawat di muka dan punggung saya selalu muncul padahal saya sudah memakai pencuci muka dan mau tidur saya selalu mencuci muka tapi selalu saja jerawat muncul kenapa itu dok??mohon jelaskan dok

Penggunaan Cream Temulawak

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dokter saya mau bertanya. Sekarang ini kan ada cream pencerah wajah yg sedang terkenalnya yaitu cream Temulawak. Dan saya memakai itu , apakah itu baik untuk kecerahan kulit wajah dok? Terimakasih

Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dokter saya mau tanya. Kenapa wajah saya setelah jerawat saya hilang langsung timbul seperti jerawat kecil kecil dan membekas?? Dan bagaimana cara menanggulanginya dan mencegahnya?? Terimakasih dok..

Vitamin Dosis Tinggi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Siang dok, bolehkah meminum you•c1000 rutin setiap hari ? Adakah dampaknya ? Trimakasih

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya punya beberapa bekas luka mulai dari yang bekas luka bakar dan bekas gigitan serangga & sudah menahun. Apakah produk semisal bio oil dapat menyamarkan bekas luka tsb?

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok.. Aku mau tanya ,muka aku ada jerawat kecil-kecil trus aku obatin dengn jeruk nipis dan es batu. Setelah aku obatin dengan bahan-bahan itu pas bangun tdr muka aku kaya iritasi gitu seperti luka . Gimana ya dok ? Apakah bisa hilang? Dan tidak membekas atau menjadikan muka bopengan? Terimakasih :)

Mengatasi Kulit Berjerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

hallo dok, sya mariana saya punya masalh sama kulit udaah 1 tahun jerwatnya tak kunjung hilang. padahal udah coba semua solusi baik alami bahkan krim dokter solusinya bagaimana?? thnks

Ingin Mengecilkan Pori - Pori

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat pagi dok.. Dok saya mau tanya , cara mengecilkan pori2 bagaimana ya dok ? Saya ngecilin pori2 di klinik kecantikan tapi tidak mengecil juga... Terimakasih

Muncul Bintik-Bintik Seperti Jerawat Setelah Cuci Muka

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Slmt malam dok. Saya biasanya menggunakan facial foam merk Pond's. Tetapi banyak yg mengatakan bahwa pond's bersifat keras bagi kulit, apa itu benar? Lalu setiap saya mencoba menggunakan facial foam merk lain, kulit wajah saya langsung berbintik-bintik seperti jerawat. Dan bekasnya tak kunjung hilang. Dan saya baru saja mencoba fair&lovely yang katanya baik untuk kulit remaja, ternyata hasilnya sama. Kulit saya berbintik-bintik kembali. Sepertinya itu jerawat batu. Lalu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat tersebut? Facial foam yg seperti apa yg seharusnya saya gunakan?

Kandungan Kimia dalam Kosmetik

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Apakah kandungan phenoxyethanol berbahaya?

Kandungan Kimia dalam Kosmetik

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Apakah kandungan phenoxyethano pengganti paraben dalam kosmetik berbahaya? Dan apa efeknya jika terpapar sinar matahari

Mengecilkan Perut Secara Alami

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok. Bagaimana cara mengecilkan perut dengan cara alami ya?

Injeksi Botox, Bolehkah?

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, bisakah melakukan injeksi/ botox (hidung) dibawah 17 th?

Wajah dan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya Agar kulit wajah tidak mudah kering dan berjerawat itu gimana.padahal saya udah coba berbagai cream tapi tetep saja kulit saya kering dan berjerawat? Dan bagaimana sih cara ngilangin bekas jerawat yg membadel?

Jerawat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Ass, Dok saya mau tanya. Knpa saya selalu berjerawat dan jerawatan cukup lama dri saat umur 17. Saya sudah pakai berbagai macam obat jerawat sampe ada cream dari dokter juga tapi tetap jerawatan dok. Mohon solusi nya dok . Terima kasih. Wasslm

Ingin Mengecilkan Pipi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan lemak yang ada di pipi?

Mengatasi Wajah Berminyak dan Berjerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dokter saya mau tanya soal kulit wajah. Wajah saya ini didaerahnya hidung itu berminyak dan juga ada banyak bekas jerawat, bagaimana cara menghilangkannya dokter? Dan juga apakah anak usia saya itu cocok kalo pakai cream wajah seperti citra itu boleh tidak sih dok? Kalo memang itu tidak boleh jadi memakai apa yang boleh dokter.. terimakasih dokter,saya hanya ingin bertanya soal itu.

Penggunaan Krim Pemutih dan Cat Rambut pada Ibu Menyusui

Info penanya: Pria, 3 Tahun

Pak dokter, sy mau tanya kl ibu yg sedang menyusui itu ttpi ibu memakai cream pemutih wajah.apakah air susu asi terkontaminasi dgn cream pemutih wajah n semir warna rambut

Meluruskan Rambut Dengean Putih Telur, Mungkinkah?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok, apakah dengan putih telur dan tepung beras dapat meluruskan rambut? rambut saya sebenarnya sudah lurus karna smoothing tapi smooting an nya jelek dan rambut dasar saya keriting, apakah baik saya menggunakan itu?

Manfaat Suplemen Untuk Jerawat Dan Wajah Berkomedo

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok kulit muka saya sensitif gampang banget beruntusan dan berjerawat, apa saya boleh mengonsumsi diva?saya sudah 1minggu mengkonsumsi diva , memang hasil nya lebih baik, tapi komedo saya makin bnyak

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

assalamualaikum. dok dipipi saya muncul beruntusan dan jerawat, saya sudah konsul ke dokter yg ada di salah satu skincare di daerah saya, katanya saya kurang menjaga makanan. setelah saya coba makan makanan sehat, dan tidak mengkonsumsi makanan yg membuat jerawat muncul. tetap saja muncul nya jerawat. saya datang lagi dan di suruh melakukan facial, saya lakukan. tapi facial cukup menyiksa wajah saya. jadi apa yg harus saya konsumsi? dan obat apa yg ampuh untuk jerawat tanpa rasa sakit. terimakasih dok

Purging

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya sedang menggunakan perawatan dokter di wajah saya dikarenakan dlu jerawatan tp tdk parah. Sudah setahun, berkurang tp tidak benar2 hilang semua. saya ingin mengkonsumsi roaccutane 10mg. Apa akan terjadi purging di wajah saya? Terima kasih dok.

Bagaimana Cara Menebalkan Rambut?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya bukan seorang ibu yang sedang hamil atau pun ibu yang mempunyai anak. Tapi saya bertanya tentang cara menebalkan rambut dengan memakai shampoo zwitsal aloe Vera apakah bagi saya yang bukan anak bayi untuk memakai shampoo tersebut apakah rambut saya akan tebal bila bila memakai shampoo tersebut? Makasih.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 14 Tahun

dok,kenapa kulit wajah saya itu banyak jerawatnya padahal saya sudah menjaga kebersihan dan pola makan

Mengatasi Ketiak Basah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok,, saya mau bertanya Kenapa ya di daerah ketiak saya itu sering berkeringat walaupun saya sudah pakai deodoran tetap saja berkeringat terkadang sampe tidak wajar sampai saya merasa risih . Itu bagaimana ya dok cara atau perawatan supaya masalah keringat di ketiak saya tidak muncul lagi. Agar tetap kering. Terima kasih

Cara Menghilangkan Komedo

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Sore dok Dok saya mau tanya solusi untuk kemghilangkan komedo di wajah gimana ya ?saya sdh mencoba cara alami seperti menggunakan madu,minyak zaitun,muka d uap" pake air hangat tp hasilnya ttp saja komedonya membandel,saya juga rutin menggunakan masker wajah karna kulit saya kombinasi dok berminyak d daerah T zone, facial juga rutin hanya saja setelah facial 2hr kemudian komedonya balik lagi banyak lagi Saya juga jarang pake cream jarang mkn berminyak kira" gimana ya dok ?apa saya harus ke dokter kulit ?hanya saja d kota kami klinik kecantikan masi sedikit dok hanya natasha dan neoderma apa bisa ke dokter prakter dokter kulit dan kelamin ? Maaf kepanjangan dok ferima kasih sebelumnya