Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya,jadi kulit wajah saya berminyak sering timbul jerawat juga saya udah coba ke skincare tapi hanya sedikit ada perubahan,lalu saya berhenti memakai cream dan sabun cuci muka dari skincare itu lalu saya menggantinya dengan sabun cair untuk bayi karena saya melihat teman saya cocok menggunakan sabun itu,setelah saya coba seminggu malah makin parah wajah saya dok,bagaimana cara untuk mengatasi wajah berminyak dan berjerawat dok?lalu sabun cuci muka apakah yang baik untuk wajah saya?

Jerawat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat sore dok..kulit wajah saya susah sekali untuk cocok terhadap skincare..wajah saya berminyak & kadang tumbuh jrawat dok,dan ada beberapa jrwat tg tumbuh di satu titik saja dok...kalo saya menggunakan perasan air lemon pda wajah sata rutin tiap pagi & sore appa tidak apa dok.tolong solusinya & rekomendasi skin care/ obatnya dok..trimakasih dok.

Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dokter, badan saya gemuk, tetapi pipi saya tirus, dulunya sih tidak. setelah memasuki usia 17an muka saya ditumbuhi jerawat yg banyak sekali, setelah jerawat mulai berkurang pipi saya terlihat tidak sehat,pipi mulai mengempis. dan sekarang agak terlihat tirus... apa yang harus dilakukan agar pipi tidak tirus, dan tampak sehat kembali setelah ditumbuhi jerawat.? saya juga seorang perokok, apakah penyebabnya juga karna rokok.?

Skincare Yang Cocok Untuk Wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hay dok, aku mau nanya ttg skincare. Kulit aku baru jerawatan parah sampe bernanah juga sekarang aku berobat didokter kulit dan sudah dua minggu ini sudah berkurang jerawatnya. Yang aku mau tanyakan kalo sudah sembuh jerawatnya, skincare yg gmana ya dok yg baik ? Soalnya aku takut kalo berjerawat lagi. Rencananya aku mau pakek wardah white series. Gimana menurut dokter

Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya ingin bertanya jerawat yang sulit disembuhkan. Pori kulit muka saya juga besar sehingga sering banyak komedo. Jerawat ini banyak, besar sampai muncul di sekitar rahang. Wajah saya serasa sakit karena banyaknya jerawat yang meradang. Di area hidung, mulut dan pipi yang lebih sering, di area rahang jerawatnya lebih besar seakan jerawat menyatu dan sakit bila di sentuh. Pernah berobat dengan dokter kulit tetapi tidak ada perubahan yang signifikan. Dan saya pernah meminum obat Sanexon dan Prolic hasilnya hanya sementara jerawat tidak muncul tetapi tidak hilang, setelah berhenti mengkonsumsinya jerawat pada muncul. Saya ingin bertanya jerawat apa yang saya alami dan apa obatnya?

Krim Kulit untuk Remaja

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Jenis Day Cream dan night Cream apa yang cocok untuk kulit kombinasi dan aman untuk usia remaja?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dok.muka aku ini berjerawat dari SMA sampai skrang tidak hilang2 padahal sdah pakai sabun jerawat.apalagi ada jerawat batunya tambah banyak dibagian kerangka rahang.cara nyembuhin gimana dok.tolong kasih sarannya dok.terima kasih

Warna Kulit Wajah Tidak Merata Dan Kusam

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, mau tanya warna kulit wajah saya tidak rata. Bagian dagu lebih gelap dibandingkan daerah pipi, saya ingin wajah saya warnanya rata dan ingin terlihat bersih. Obatnya apa ya dok?

Cara Menipiskan Bibir Tebal

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

saya mau tanya, cara menipiskan bibir yang tebal bagaimana? saya coba coba baca di google, pakai es batu. tapi hanya sementara saja. saya ingin menipiskan bibir permanen. tidak sementara.

Merawat Wajah Pada Kulit Sensitif

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hay dok, selamat siang. Aku mau bertanya tentang skin, aku berjerawat parah dan sekarang akusudah berobat di dokter kulit dan alkhamdulillah hampir 2 minggu sudah mendingan. Yang aku mau tanyakan setelah aku sembuh nanti perawatan kulit yang seperti apa ya dok yang bisa aku gunakan soalnya aku takut jika aku jerawatan lagi. Terimakasih

Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya punya teman yang jerawatnya bener2 parah. Dari muka sampe badan berjerawat dan sepertinya kulitnya meradang. Dia minum obat herbal yg di rekomendasikan salah satu temannya. Tapi jerawatnya tak kunjung sembuh. Malah, dia jadi ga nafsu makan dan beratnya semakin berkurang. Dia juga sering merasa pusing. Apa gejala2 tadi ada sangkut pautnya dok?

Ukuran Pipi Kanan dan Kiri Berbeda

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Bberpa thun lalu ada kjadian yg mnyebbkn pipi beda sebelah.yg kiri berisi..tpi yg kanan kosong..volumenya kurang. Kira' solusinya gimna? Harus operasi biar seimbang atau gimna dok..?

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau tanya cara menghilangkan jerawat dengan cepat gimana ya dok

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok saya masih umur 14 tahun saya mau nanya merk pelembab,bedak,handbody, lip balm. Trs aku sekarang pake vaseline spf 30 itu aman ga sih dok Jawab ya dok maksih

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

apakah noda hitam itu bekas jerawat Yang bulet lumayan agak besar dikit? apakah bekas jerawat bisa hilang dengan ponds pure white?

Mengecilkan Bibir Secara Alami

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Bu permisi mau tanya caranya ngecilin bibir atas bawah gimana ya?terimakasih bu

Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok apa obat untuk menghilang kan jerawat batu?

Serum Vitamin C untuk Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saat ini saya hamil 3 bulan.. Apakah boleh saya menggunakan serum vitamin c kadar 10% saat hamil? Komposisi nya Propylene glycol,citric acid, hydroxyethyl cellulose, aqua, Magnesium Ascorbyl Phosphate, disodium EDTA Mohon pencerahannya..terima kasih

Bibir Kering

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Maaf dok.. Sudah 3 hari bibir saya terasa kaku & kering, dan kadang2 terasa agak tebal saya coba pake es batu, agak mendingan, tapi besoknya kembali lagi seperti semula... Lalu saya coba mengompres bibirku dengan air hangat, mendingan Tapi bibir saya masih kering dan terasa kaku Kata teman saya, saya tidak cocok memakai lipstik yg sedang saya gunakan.. Lalu saya stop penggunaan lipstik itu, dam sampai sekarang bibir saya belum juga sembuh.. Mohon solusinya ya dok

Menghilangkan Bekas Hitam di Kulit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malem dok . Saya fia . Dari kecil saya punya bekas gigitan nyamuk di kaki yg menghitam . Dulunya banyak ,semakin saya dewasa seperti berkurang .dan akhir2 ini saya rajin menggunakan lemon untuk di oleskan . Obat oles apa ya dok untuk menyamarkan atau menghilangkanya . Dan aman untuk bumil . Terimakasih

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

maaf dok mau tanya, tips buat menghilangkan bekas jerawat yang masih menempel di kulit apa ya seperti bintik hitam dan bopeng atau cekungan bekas jerawat itu sendiri, terima kasih..

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Permisi dok bagaimana caranya saya mengatasi wajah saya yang berminyak dan sangat bnyak jerawat beukuran besar muncul, dan bisakah dokter menyarankan produk yang cocok untuk saya terimakasih dok

Menghilangkan Komedo

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Di kanan kiri hidung (lekukan antara pipi dan hidung) sering muncul komedo putih, dan saya bersihkan (saya pencer) menggunakan jari jempo dalam kondisi bersih, yang dirasa sering seperti gatel..bagaimana cara menghilangkan komedo itu..

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Maaf saya ingin menanyakan Saya mempunyai bekas luka di tangan dan kaki yang sudah sangat lama saya terasa malu jika berpakaian lengan pendek. Apakah bisa hilang dok untuk bekas luka yang menahun

Tips Awet Muda

Info penanya: Pria, 18 Tahun

bagai mana agar awet muda

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Ass.. Dok saya mau tanya obat untuk kulit berminyak dan berjerawat apa ya ? Trus banyak bekas nya gtu , mau ngilanginnya bagaimana ya dok ?

Mengatasi Bopeng

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok saya mau tny cara hilangin bopengan diwajah itu gmn ya tp bopengan yg saya alami kecil kecil dok gmn ya crnya mksh dok.

Mengatasi Kebotakan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

nama saya wahyu,saya mau nanya kalau saya ini dari kecil rambutnya botak depan,bagaimana saya mau menumbuhkannya?apakah saya harus mencukur habis?.kalau saya saat ini sudah dicukur habis,apakah rambut saya tumbuh di kepala botak depannya. jawab ya dook secepatnya trima kasih

Bisakah Hamil Setelah KB Steril?

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Siang dokter, sya ibu dari 3 orng ank. Pasca melahir secar 9 bulan yg lalu sya melakukan kb steril, dan skr ank sya yg ketiga meninggal. Bisakah kb steril dibuka kembali karena saya ingin pnya anak kembali dok. Terima kasih

Suntik Putih, Berbahaya?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya efek dari suntik keputihan..Biar putih permanent itu apa dok..dan sangat berbahaya kah buat kesehatan??

Keloid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya tentang keloid, apakah keloid bila dibiarkan akan menjadi penyakit yg serius? Seperti kanker atau yg lainya dan apakah benjolan semacam itu bisa disebut tumor?

Lebam pada Wajah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Waktu kecil saya sempat terjatuh dari tangga dan jatuhnya kebatu mengenai pipi saya. Sehingga menimbulkan lebam. Pertanyaan saya, mengapa lebam tersebut sampai sekarang belum bisa hilang? Apakah ada obat untuk menghilangkannya?

Tips Menangani Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok, saya lakilaki umur sya 17 tahun, kenapa ya dok, wajah saya berjerawat, trus saya pakai obat a misalnya, cocok nih mendingan, trus pas obatnya abis saya beli lagi yg sama, tapi numbuh lagi dok jerawatnya, itu kenapa ya dok? saya begitu terus dok, pake obat dokter juga begitu. mohon pencerahaannya terimakasih

Menghilangkan Bekas Hitam di Kulit

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya mau nanya. Bagaimana cara menghilangkan bekas alergi (warna hitam) yang sdh bertahun2 tdk mau hilang, dan bagaimana caranya agar bekas alergi tersebut hilang dalam waktu cepat. Terima kasih dok, semoga dapat memberikan saran.

Wajah Jerawatan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya memempunyai keluhan di wajah lebih tepat di pipi saya banyak jerawat sama bintik bintik kecil,,

Penyebab Timbulnya Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat sore dok, saya mau bertanya. Kenapa ya muka saya sering berjerawat? Padahal saya sering menggunakan skincare dari hayfa Terimakasih dok:)

Flek Hitam Pada Wajah

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Wajah saya ada flek hitamnya di kedua belah pipi

Jerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya sebelumnya tidak pernah memounyai jerawat yang banyak, paling hanya 1 atau 2 itupun ketika haid atau setelah haid. Saya punya alergi obat seperti neuralgin, ponstan, naspro.. di desember 2016 saya berobat karena ada maslah kelenjar (tdk berbahaya), saya memberitahu dokter obat apa saja yg membuat alergi. Setelah sehari konsunsi obat muncul jerawat di pipi bagian rahang sebelah kanan dan kiri dalam waktu bersamaan dan cukup banyak hingga saat ini tidak dapat hilang bahkan senderung bertambah. Ini akibat obat yg saya minun, atau apa? Solusinya? Terima Kasih

Chemical Peeling

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kulit saya abis chemical peeling tidak mengelupas, itu berarti saya gagal atau tidak dalam chemical peeling dok ?

Jerawat Pada Remaja

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok,kenapa wajah saya berjerawat?padahal saya masih kls2 smp?apa solusinya dok?

Ingin Kulit Lebih Putih

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya mau tanya, di keluarga saya semuanya memiliki kulit putih sedangkan saya dan ayah saya berkulit coklat apakah saya mendapati gen dari ayah saya dok? karena ketika saya kecil saya putih dok, mungkin karena saya sering terkena sinar matahari jadi kulit saya berubah menjadi coklat, jadi saya berniat untuk memutihkan kulit dok, saya dapat saran dari teman untuk pakai krim kulit yg hasilnya langsung terlihat/langsung putih di saat pemakaian pertama, nah apakah krim seperti itu berbahaya dok,? apakah ada efek sampingnya dok? kalau boleh tau bagaimana cara memutihkan / mencerahkan kulit secara alami dok? terimakasih

Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kusam

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan flek hitam dan kulit kusam? Kulitku kering ni dok.

Bibir HItam

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok cara menghilangkan belahan hitam pada bibir akibat sering ciuman dengan pasangan itu gimana yah dok?

Kulit Berminyak dan Berjerawat

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Malam dok mau nanya ,obat yang cocok untuk kulit yang berminyak & jerawatan apa ya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya,dari smp kelas 3 saya sudah pakai cream dokter karena malu warna kulit tidak rata seperti panu saya pakai cream itu sampai kuliah sebulan yang lalu saya berhenti pakai cream dokter dan beralih ke drugstore seminggu pertama masih oke dua minggu kemudian malah mulai jerawatan. Dan munculnya jerwat batu kalo jerawat yg ini kempes pasti besoknya numbuh jerawat baru lagi. Apakah itu efek berhenti cream dokter dok? Obat apa yg bisa ngeredain jerwatnya? Ada yg obat bisa diminum?saya biasanya jarang jerawatan

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya ingin bertanya bagaimana menghilangkan bekas codet yang dikarenakan efek tidur dan efek bekas dikoet kucing.. Dan juga menghilangkan bekas jerawat itu bagaimana.. Terimakasih

Krim untuk Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Pagi dok, apa boleh ketika hamil menggunakan krim SPF dan krim malam? Dan untuk mencuci wajah sehari2 apa boleh menggunakan produk facial wash untuk kulit berjerawat?

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau nanya tentang masalah kulit muka saya,gini dok saya punya jerawat di muka saya lalu hilang dan meninggalkan bekas jerawat lalu saya cari di internet cara ngilanginnya pake es batu,setelah saya kompres pake es batu malah sekitar 5menitan malah bekas jerawat saya itu jadi putih pucat gtu dan kulit saya jadi kembung dan pori2 terbuka besar2,gmana cara ilanginnya ya dok? Apa itu penyebab saya terlalu lama kompresnya pake es batu ya dok?

Flek Hitam di Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok , sekitar 2minggu yg lalu saya kena cacar air , skrg sudah sembuh .. Tapi ada bekas hitam di muka yang buat saya sangat2 tidak PD , ada gak ya dok salep atau obat yang bisa memepercepat hilang nya bekas hitam tsb ? Tks dok .

Menghilangkan Kutil Wajah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok, saya mau bertanya. cara menghilangkan bintik-bintik kecil-kecil pada wajah (seperti kutil) bagaimana ya? dan bagaimana cara mencegahnya datang kembali. terima kasih untuk jawaban dan informasinya

Menghilangkan Kantung Mata

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Malam dok, saya mau nanya cara hilangin kantung mata yang hitam pada saya.. Saya sudah coba pakai timun selama kurang lebih 25 menit sebelum tidur. Apakah cara yang saya lakukan itu bermanfaat? Mohon infonya dok. Terima kasih.

Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok kulit saya kan berbulu lebat, gimana ya dok cara ngilanginya biar kulit bebas bulu secara permanen?

Merampingkan Paha dan Betis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok cara ngeceilih betis dan paha gimana dok? Makasih Dok

Pertanyaan - #163957

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Assalamualaikum, Dok....Aku mau tau jenis-jenis rambut dan namanya. Apa Dok?

Penggunaan Retinol

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok mau tnya.. Saya sudah memakai retinol hampir 3 minggu.. Tpi di minggu ke 3 itu ketika bangun pagi kulit wajah sya jadi kering,mengelupas,gatal,perih jika terkena air,dan mincul bintik kemerahan seperti jerawat ... Apakah itu reaksi alergi ?? Dan bagaimana cara menangani.nya ??

Penggunaan Retinol

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok.. Mau tnya sya sudah pake retinol hampir 4 minggu.. Tpi masuk minggu keempat ketika bangun pagi kulit wajah sya terasa kasar,gatal,perih jika terkena air dan berbintik merah dok.. Apakah itu alergi dok.. ? Dan bagaimana cara mengatasinya ??? Terima kasih

Kulit Panas Setelah Pakai Krim Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hai dok,saya mau nanya,kan saya baru nyoba cream pemutih wajah yang siang sama malam serta sabunnya,udah hampir 3 hari,ketika makai sabunnya biasa aja soalnya sabunnya sabun pepaya,kemudian memakai cream,tapi ketika makai cream pagi itu biasa aja,kemudian cuci muka lagi pakai cream malam terasa seperti terbakar dan panas,serta ketika siang atau sore hari saya menggosok wajah berbau,tetapi kulit wajah saya menjadi lebih halus,saya memakai cream collagen,jadi saya harus bagai mana? Trimakasih dok sebelumnya

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, bagaimana cara menghilangkan bekas luka koreng yang sudah lama?

Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok apakah dengan mandi pk ini 3 kali sehari dapat menghilangkan bekas jerawat