Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Setalah melahirkan anak ke 2 pada bulan Juli thn 2015, saya baru mendapatkan haid setelah anak berusia 14 bulan. setelah itu siklus haid saya yang biasanya 26-28 hari setiap bulannya, 6 bulan terakhir ini menjadi pendek. yang terpendek adalah bulan Oktober 2017, Tanggal haid hari pertama bulan september adalah tgl 28 Sept, haid selama 6 hari dengan jumlah darah normal (tidak berlebih), lalu pd tgl 16 Oktober malam sudah mendapatkna haid lagi. Apakah hal in normal? fyi, saya tidak menggunakan alat kontrasepsi hormonal ataupun iud dsb.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat pagi sok,sy baru menikah sebulan lebih sepekan,tp blom ada tanda" istri sy hamil,dn skrng lg haid,apa saran terbaik bwt kami?

Bolehkan Ibu Hamil Minum Teh?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya mau tanya dok, boleh ga kalo ibu menyusui minum benalu teh?? Saat ini anak saya usia 4 bulan

Beberapa Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok kenapa yah saya sudah lepas KB sejak 6thn yang lalu , usia anak pertama saya sekarang 7thn tapi saya tidak hamil juga. haid saya utk thun ini lancar, tapi tahun2 sebelumnya kadang tdk haid kadang 1bln 2-3 kali haid,,, gimana yah dok biar saya bisa hamil lagi? apa ada penyakit di dlm rahim saya?

Melahirkan Normal dengan Mata MInus

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Mata saya minus 9 n 7. Apakah sy bisa melahirkan secara normal dok? Skrg usia kehamilan sy sudah 34minggu.

Pengobatan Untuk Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat siang dokter sy mau tanya dokter sx sdh menikah 4 thn tp blm mememiliki anak apakah karna haid saya yg tdk normal menyebabkan kehamilam?Haid saya kadang 6 bln br dpt dan itupun sy harus kedokter dan diksh pil br bs haid dan kalau pil sdh hbs maka Haid sy tdk dpt .dan saya kuatir jika sy mengkonsumsi pil terus2an dpt membahaya kan kandungan saya? Trimaksh dok

Keputihan Berulang

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok saya mau tanya. Sebelumnya saya tidak pernah mengalami keputihan. Tp dr sebulan yg lalu setelah haid saya mengalami keputihan dan keputihannya itu seperti ampas tahu dan menempel pada dinding rahim. Saya sangat takut sehingga lgsg ambil tindakan beli betadine feminim hygine minum antibiotik, jamu dan pakai pantiliner avail. Dan Alhamdulillah sembuh. Tapi bulan ini saya pun mengalami keputihan yg sama seperti bulan kemarin dan tepatnya setelah haid juga. Saya sangat takut. Apakah itu wajar dok?

Nyeri Perut Kanan Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dokter, nama sya hamdiah Sya mau nanya, sya baru dtg bulan di hri pertama pinggang saya sebelah kanan terasa nyeri(sakit) bgtu jvuga perut bagian bawah sblh kanan, kira2 itu gara2 apa ya dok.. terimakasih

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

saya ikut kb 6th sekarang sdh lepas kb selama 3th tp saya blm hamil. apakah benar kl kandungan saya ini kering karena terlalu lama ikut kb

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 29 Tahun

siang dok saya baru menikah 3 bulan yg lalu,beberapa hari ini saya mengalami menstruasi yang terputu putus.hari minggu siang tb2 keluar darah,kemudian setelah itu sampai senin pagi tidak keluar sedikitpun,lalu pada senin siang keluar lagi sedikit,tetapi dari senin sore hingga malam tdak ada apa apa,dan selasa paginya keluar darah lagi,yang selanjutnya sampai siang tidak keluar sama sekali. apakah ini benar menstruasi atau gejala lain yah dok?dikarenakan ini sebenarnya belum tanggal saya menstruasi,dan sebelumnya tidak pernah secepat ini,dan biasanya saat saya menstruasi perut saya selalu nyeri atau pinggang pegel (khusus di hari pertama/kedua) tapi saat ini saya tidak merasakan apapun mohon dibantu jawab yah dok,karena ini agak meresahkan saya

Cepat Hamil Pasca KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok saya mau tanya. saya ikut program kb suntik 3 bulan. jadwal saya 3 minggu lagi untik suntik kb lagi. rencana saya ingin berhenti dan punya momongan lagi. tapi selama masa kb saya tidak pernah haid. bagaimana caranya agar sy cepat hai dan normal lagi siklus haid nya. apaka ada cara dengan obat atau suntik hormon?

SIklus Haid dan Penggunaan Obat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok. Setiap saya mengalami demam, saya di haruskan untuk meminum obat untuk menyembuhkannya. Dampak dari obat tersebut adalah mengganggu siklus haid saya dok, saya bisa telat haid dari 1 minggu hingga 1 satu bulan dari yang biasanya. Apakah itu wajar atau terdapat gangguan pada alat reproduksi saya dok?

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya sudah menikah 7 bulan, blm dikaruniai anak. siklus menstruasi saya dari gadis memang g normal. tp sejak menikah makin parah dok. prnah saya tidak mens selama 3 bulan. terakhir saya menstruasi tgl 30 sept sampai tgl 16 okt belum selesai jg. tapi dr tgl 10 okt hny keluar flek2 coklat dan g berbau darah dok. itu apa penyebabny dok? kira2 bisakah saya cepat hamil dgn siklus mens yg tidak teratur itu dok? mohon penjelasanny ya dok

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Ass dok.. Dok saya mau tanya dok.. Saya baru menikah 3 bulan ini dok.. Saya ingin sekali cepat datang momongan dok.. Hari ni masa subur saya dok.. Hari ni saya melakukan hubungan intim sama pasangan saya dok setelah melakukan hubungan intim halangan saya datang dok.. Gimana ya dok?

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok,saya menikah sudah 4 tahun blum dikasih anak,kira2 susu apa yg bagus untuk promil

Terlambat Haid dan Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya punya keluhan mengenai siklus haid yang sangat tidak teratur sejak pertama kali haid. Sekarang aja stelah 10 blan menikah masih aja sering terlambat haid, bulan ini pun sudah 4 hampir 5 minggu terlambat, coba tespack ternyta hasil nya negatif. Apakah itu berbahaya? Apakah organ reproduksi ku baik² saja? Apakah bisa mempengaruhi mudah nya kami untuk segera mempunyai keturunan? Terimakasih

Penyebab Keputihan Disertai Darah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya karyawan kantor berusia 20 tahun dan belum menikah. Mempunyai riwayat menstruasi tidak teratur . Setiap menjelang haid, saya sering merasakan nyeri perut/ kram perut di perut bawah bagian kiri atau kanan. Bahkan, terkadang, tiba-tiba kram hebat selama beberapa menit. Keputihan yang saya alami, jika saya melihat bekas celana dalam, berwarna kekuningan, dan menurut saya tidak bau. Beberapa kali saya pernah menjumpai keputihan saya kental, disertai dengan adanya sedikit darah coklat. Apakah ini kelainan? Atau gejala Kanker?

Riwayat Pre-eklampsia

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Siang dok... Mau nanya nih dok..pd thn 2013 aku hmil yg ke 2..kata dokter aku pre eklamsia krn kejang2 dr rumah n anakku d nyatakan mninggal...aku d sesar,,.usia kndungan mnginjak 6bln dgn bb 2 kg utk dede bayinya..pnyebabnya krn trkena migran. Yg ingin saya tanyakan,apakah d kehmilan brikutnya bs normal kmbli sprti ke hmilan wktu yg prtama,mlhirkan normal n tanpa gangguan pnykit apapun....n tdk trjdi sprti k hmilan yg ke 2 pre eklamsia..krn trus trang suami n saya pribadi khwatir n msh trauma dgn k hmilan yg ke 2.....trima kasih dok..

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok..ini sy lagi proses bayi tabung tinggal menunggu hasilnya 4 hari lagi.trs yg mau sy tanyakan tanda2 hamil nya gmn??soalnya ini sy klhtnnya kok tidak ada tanda2..terimakasih atas jawabannya

Berat Badan dan Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter saya ingin program untuk hamil, saat ini berat badan saya 75kg. apakah mempengaruhi akan terlambat untuk hamil ?

Berbagai Konsep Keperawanan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya jika vagina di pegang atau di jilat seorang laki laki apa kah masih di katakan perawan atau gak

Berbagai Konsep Keperawanan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya apakah masih di katakan perawan jika vagina di pegang dan di jilat tanpa melakukan penetrasi seorang lelaki

Berbagai Konsep Keperawanan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. Saat berhubungan badan yg pertama kali di vagina saya tidak keluar darah dan sudah lose (longgar) yg besar sebelum nya saya tidak pernah melakukan hubungan badan dan Sebelum ny 2 tahun lalu saya melakuakan operasi kista di dekat rahim. Apakah ada hubungan nya antara operasi kista dengan keperawanan ?

Penggunaan Asam Folat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.. Saya mau nanya. Saya lag promil, dok apa minum afolat saat sakit maag tidak ada efek samping.a?? Tlng jwb ya dok. Mksh

Mual Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok Akuu hamil 1bln lebih mau jalan 2bln buat makan mual2 terus sampek gak mood makan nasi sering pusing . Apalagii bau daging langsung mual2 dok. Gmnaa mengatasi dok makasih

Jadwal Suntik KB 3 bulan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,saya mau tanya. Saya lupa jadwal suntik kb sy. Tapi seingat saya bulan oktober tp tanggalnya lupa. Kebetulan saya ambilnya suntik kb 3bln. Tapi yg jadi masalah saya lupa tanggal jatuh tempohnya di tanggal brp bulan okt itu. Apa yg harus saya lakukan dok.apakah saya boleh majukan atau bagaimana ? Trims.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Pagi dokk,sy mau tanya dok semalam sy berhubungan badan dengan istri di hari kedua masa mens nah dan sperma keluar didalam,apakan ada kemungkinan bisa hamil dok?biasanya masa mens istri 6-7hari.sy dan istri ingin memending dulu,bagaimana solusinya dok .terima kasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya pengantin baru,dan saya ingin cepat hamil dan saya pengen tau masa subur saya,bulan lalu saya haid tgl 25

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Pagi dok, sy mw bertanya sy sdh telat datang bulan selama tiga minggu, terus akhir akhir ini sy merasakan mual, gampang lelah sakit kepala, sering kencing, minggu lalu sy tes peck hasilnya positif tpi yg satunya buram, dan kemarin sy mengeluarkan bercak darah sedikit warna coklat, itu gimana dok??? Klw hamil kira kira usia kandungannya berapa??? Makasih

Mengenal Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya berhubungan dengan suami saya pd tanggal 5 oktober, sedangkan saya terakhir haid tanggal 10-15 september sampai sekarang belum haid lagi tetapi saya merasa nyeri perut bagian bawah sampai sekarang, kemarin pagi mual tapi hanya sebentar dan perut kembung pada malam hari tapi sudah sembuh serta sering ingin buang air kecil hari ini saja tetapi tidak ada rasa nyeri pada payudara dan bercak darah sedikitpun yang saya keluarkan. apakah saya bisa dikatakan hamil? terimakasih

Penyebab Sperma Encer

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang sok, saya mau tanya soal sperma, apakah sperma encer itu kurang bagus untuk pembuahan? Dan ciri sperma yang bagus itu apa aj? Cara untuk menjadikan sperma encer menjadi kental itu harus gmn, apa kah ada caranya? Terima kasih

Nyeri Bekas Operasi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Halo dokter, Saya baru saja mlhirkn lewat operasi sesar tgl 22sept lalu. Saya sudah lepas perban dan bidan di klinik mngtkan jhitan luar saya sudah kering dan boleh mndi sperti biasa. Tapi mngapa bbrpa hri ini luka jhitan saya terasa nyeri berdenyut,apkh itu normal? Dan painkiller yg diresepkn dokter sudh hbis, apkah saya harus trus mnum obat jika nyeri dtg? dan kpn kira2 jhitan di bagian dlm perut kering? mohon pnjlasannya. terimakasih.

Keamanan Obat Dalam Kehamilan

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Halo Dok, istri sedang hamil 22 minggu. saat ini dia tengah diare. kemarin saya ke dokter dan diresepkan Gitas Plus untuk nyeri perut dan mulas serta lodia untuk diarenya. pertanyaannya saya, apa kedua obat ini aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan kebetulan istri punya gastritis? terimakash

Berbagai Konsep Keperawanan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya kan saya sudah punya pasangan. Dan pasangan saya itu sudah aku remas-remas payudaranya berkali-kali.Tapi pasangan saya belum aku apa-apain. Apakah status pasangan saya tersebut masih perawan?

Nyeri Puting Susu

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Asalamualaikum dok,saya seorang ibu yg sedang menyusui,usia putra saya 7 bulan,saat ini saya merasakan puting payudara saya sakit,sampai keluar benjolan di puting seperti jerawat batu,kalo di pegang atau dihisap anak saya terasa sangat sakit dan panas,kira2 itu kenapa y dok dan apa obat untuk meredakannya?terimakasih..

Menelan Sperma dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dokter jika kita melakukan hubungan seks dan sperma itu masuk kedalam mulut dan juga masuk ke vagina apa akan terjadi kehamilan

Keputihan dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok.. Dok saya sdang hamil 28 minggu, smnjak hamil saya mngalami keputihan yang abnormal, kputihan yng sya alami sangat banyak berwarna kehijauan dan kadang cair kdang juga sngat kental,berbau mnyengat tpi tdk lengket,,, tdi pagi swktu sya bngun tdur kputihan sya kluar sngat bnyk, sblumnya sya juga pernah terkena infeksi saluran kemih dan riwayat melahirkan prematur pd kehamilan yng pertma,, saya sdh priksakan ke bidan dan di beri obat untuk mengatasi kputihan saya tetapi sampai skrang kputihan itu msih bnyak dan membuat selangkangan saya mnjdi perih (ledes) jdi apkah ini bahaya bgi janin saya dok, dan apa yng hrus sya lkukan agar bayi saya lahir dengan sehat dok... Terimaksih

Mengukur pH Vagina

Info penanya: Pria, 20 Tahun

permisi dok saya mau tanya apa saja ciri-ciri dari PH vagina yg terlalu asam dan bagaimana cara mengatasinya ?

Keputihan Selama Kehamilan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok.. Dok saya sdang hamil 28 minggu, smnjak hamil saya mngalami keputihan yang abnormal, kputihan yng sya alami sangat banyak berwarna kehijauan dan kadang cair kdang juga sngat kental,berbau mnyengat tpi tdk lengket,,, tdi pagi swktu sya bngun tdur kputihan sya kluar sngat bnyk, sblumnya sya juga pernah terkena infeksi saluran kemih dan riwayat melahirkan prematur pd kehamilan yng pertma,, saya sdh priksakan ke bidan dan di beri obat untuk mengatasi kputihan saya tetapi sampai skrang kputihan itu msih bnyak dan membuat selangkangan saya mnjdi perih (ledes) jdi apkah ini bahaya bgi janin saya dok, dan apa yng hrus sya lkukan agar bayi saya lahir dengan sehat dok... Terimaksih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

permisi dok mau tanya, pacar saya sampai sekarang belum jga haid2 dok seharusnya tanggal 20 September kemaren. apa mungkin gara2 kita pernah ngelakuin itu, tpi waktu itu kita ngelakuin nya nggak langsung alias ada penghalangnya.

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Tips supaya cepat hamil gimana dok?

Masturbasi Mengganggu Kesuburan?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok saya mau tanya berbahayakah jika perempuan sering terangsang dengan cara menekan vaginanya denngan di jepitkan ke dua pahanya? dan terganggu tidak kesuburan rahimnya itu? sebelum dan sesudahnya terimakasih dok

Keputihan Berbau Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok,saya hamil usia 16minggu ,saya ada keputihan baunya amis dan ada luka pada miss v saya ,kalau melakukan hubungan suka sakit dan seperti panas. Gimana itu dok apakah berbahya?

Lendir Bercampur Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kemaren saya melakukan hubungan menggunakan pengaman terus setelah 5 hari keluar lendir dan becampur darah.. Padahal jadwal datang Bulan saya baru selesai sebelum melakukan hubungan intim.. Itu kenapa ya dok

Menghentikan Produksi ASI

Info penanya: Pria, 21 Tahun

pagi dok, saya mau bertanya tentang asi saya baru saja melahirkan dan sudah memberikan asi, tetapi bayi saya dipanggil sang pencipta sekarang asi saya membengkak dan ada lebam sedikit. apakah saya harus mempompa asi saya ini? apakah yang harus saya lakukan untuk menghilangkan rasa sakitnya? mohon bantuannya dok, terimakasih...

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum wr wb Dok saya mau tanya setiap kali saya selesai menstruasi saya selalu keputihan berwarna putih,sedikit berbau dan gatal tapi setelah berhubungan dan setelah melewati masa ovulasi keputihan dan gatal itu hilang dan keputihannya keluar lgi sehari sebelum mens.. nah yang mau saya tanyakan apakah keputihan itu yang menyebabkan saya sulit hamil? Saya sudah menikah 2 thn dan blm memiliki momongan.. Dan suami saya juga asthenozoospermia ringan.. mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum wr wb Dok saya mau tanya setiap kali saya selesai menstruasi saya selalu keputihan berwarna putih,sedikit berbau dan gatal tapi setelah berhubungan dan setelah melewati masa ovulasi keputihan dan gatal itu hilang dan keputihannya keluar lgi sehari sebelum mens.. nah yang mau saya tanyakan apakah keputihan itu yang menyebabkan saya sulit hamil? Saya sudah menikah 2 thn dan blm memiliki momongan.. Dan suami saya juga asthenozoospermia ringan.. mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

selamat siang dok...saya mau tanya saya selesai haid tgl 09/10/2017 tapi sudah 2 hari ini perut bagian bawah saya terasa kembung dan pinggul saya terasa pegal sekali serasa mau haid...apa kah itu bisa di katagorikan tanda2 kehamilan dok..? terimakasih

Efek Menelan Sperma

Info penanya: Pria, 20 Tahun

apakah banyak menelan sperma dapat menyebabkan terlambat haid

Hasil Pemeriksaan IVA

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter saya seorang ibu rumah tangga usia 27 tahun sudah memiliki 1 orang putri usia 6 tahun.. Sy ingin bertanya masalah hasil iva sy dok. Hasil iva sy positif karena ada seperti bintik/ jerawat di dalam pemeriksaan tadi.. Apakah itu berarti sy ada gejala kanker cervix dok..? Mohon penjelasannya dok. Terima kasih..

Lama Masa Nifas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok sya dua bulan kemarin sya baru melahirkan,dan stelah suci dari masa nifas, selang 2 minGgu sya mengeluarkan darah seperti drah haid,,apa itu memang sudah mulai masuk menstruasi atau ada gejala lain dok ?

Haid Setelah Nifas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok sya dua bulan kemarin sya baru melahirkan,dan stelah suci dari masa nifas, selang 2 minGgu sya mengeluarkan darah seperti drah haid,,apa itu memang sudah mulai masuk menstruasi atau ada gejala lain dok ?

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

halo dok saya perempuan umur 14 tahun akhir" ini puting saya terasa sakit dan keputihan dan saat ini saya belum kena haid juga padahal saya biasanya haid tanggal 10 apakah ini normal?

Penyebab Keguguran

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok. Aku nikah tgl 25 april lalu. Sebulan kmudian aku hamil. Tp keguguran. Setelah itu kita ngga menunda hamil. Lalu tgl 14 agustus saya haid. Tgl 20 september aku tespack ternyata hamil lg. Tp 2 hr kmudian aku keluar flek dan darah. Ternyata gugur lagi. Sampe skrg saya masih keluar flek. Sudah usg ke dokter ngga ada apa2. Semuanya normal. Gmn ya dok aku bingung. Ini kenapa ya 😢 makasih ya dok

Haid Tidak Teratur dan Pil KB

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya ibu 1 anak umur 22 th saya KB iud sudah 2th lbh semenjak pakai kb sya tidak pernah telat mens sampai berminggu2 paling telat 1-3hari saja, nah bulan september kemarin yang seharusnya tgl 26/28an saya datang bulan ini saya tidak datang bulan juga sampai hari ini tgl 13/10 saya sudah testpack dan hasilnya negatif, lalu saya jg merasakan : keram perut seperti mau mens, gampang lelah dan ngantuk, buang air lbh sering dr biasanya, keputihan, kadang mual di malam hari. yang saya mau tanyakan apa kemungkinan besar saya hamil/tidak hamil dok? apakah TP 100% akurat karena saya belum telat 1 bulan baru 2mingguan ? mohon dijawab ya dok terima kasih.

Hamil Setelah 10 Bulan Melahirkan

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok, saya melahirkan secara caesar sudah 3 kali, saat ini saya sedang hamil yang keempat, umur kehamilan saya baru 1 bulan, dan caesar saya yang ketiga baru 10 bulan yang lalu, apakah kehamilan saya yang keempat ini beresiko untuk janin dan diri saya dok? mohon info dan penjelasannya,, terima kasih

Nyeri Perut Karena Menstruasi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok. Saya hari ini lari pagi dgn keadaan sdg mens, awalnya dada saya yg sakit bgt, trus mual dan muntah, setelah itu malah lanjut ke perut bagian bawah yg sakit. Apa itu hal yg waja krna saya jarang berolahraga?

Mengenali Tanda - Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya ini hari ini sakit perut spt kram dibawah perut, lalu terasa seperti kebelett bab dok, ini td siang saya ke toilet tunggu dan ngeden keluar ada gumpalan keluar dari MRS. V saya, Kenapa ya dok? Apakah saya hamil?

Puting Payudara Melipat kedalam

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat siang dok, Sebelumnya sy berterimakasih karena pertanyaan sy sebelumnya sudah terjawab, sy mau bertanya sekali lagi, sy dari kecil sampai sekarang badan sy tetap gemuk, payudara sy besar layaknya gadis remaja dan maaf (puting) sy masuk ke dalam, apakah itu adalah hal biasa atau bisa berdampak buruk buat sy ke depannya, apakah itu hanya semacam lemak yg menumpuk atau bukan? Karena sy agak sedikit takut dan selalu merasa gak nyaman kalau di lihat oleh teman" sy, sy takut kalau sy terkena semacam sindrom yg seperti sy baca di artikel beberapa tahun yg lalu, tentang seorang pria di luar sana yg memiliki payudara layaknya gadis, dan putingnya masuk. Terimakasih

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya seputar kandungan Kok udh 2 tahun ini sya blum jaga punya anak ya dok Padahal sya prnah usg rahim tpii di jelaskan kalau baik2 saja tidak ad masala Tpi smpai skrg sya blum jga hamil Nah kalau dri air mani suami sya. Air mani nya berwarna putih bening gk tertalu kental dan mudah jatuh Saat sya berhubungan pun ketika pagi bngun air mani nya ttp jatuh pdhl udh jauh wktu nya dri sya berhubunga Mohon solusi nya dok