Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya sudah terlambat haid satu minggu tapi waktu saya cek tadi sm kemarin hasil tas pack negatif dan perut saya juga kram sdh hampir dua minggu dan puas pun tidak kuat, saya hamil atw kenapa ya dok

Berhubungan badan 3 bulan paska melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok saya kan baru melahirkan 3 bulan lebih 15hari..tp saya belum melakukan KB dan setelah itu kami berhubungan badan tetapi keesokan harinya saya baru mengalami haid..apakah itu tidak menyebabkan akan hal nya hamil??

Terlambat Haid, Apakah Hamil

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

kalo haid telat 3 minggu apakah hamil ? terimakasih

Haid yang singkat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

selamat siang dok, saya ingin bertanya tentang masalah haid yang saya alami, saya berusia 18 tahun, selama 3 bulan ini saya hanya mengalami haid selama 2 hari dan langsung bersih, padahal saya biasanya mengalami haid selama 5-6 hari, saya sudah mengalami haid sejak berusia 12 tahun. dan juga selama mengalami haid saya sering menjumpai darah yang sudah menggumpal yang tidak bisa di serap oleh pembalut yang saya pakai dan banyak jerawat yang bermunculan di wajah saya. apakah haid selama 2 hari ini normal, dok? ataukah ada penyakit atau gangguan dalam tubuh maupun sistem reproduksi saya? tolong jawaban nya dok, terima kasih

Puting Luka Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mengalami luka di puting sisi atas dan bawah. Bentuknya seperti tersayat. Tidak terlalu sakit untuk menyusui namun sakit dan kadang berdarah saat memompa asi. Bagaimana cara cepat menyembuhkannya karena saya harus selalu memompa asi sebelum kembali bekerja dan saat bekerja nanti? Sudah coba saya perah dengan tangan tapi lama dan hasilnya tidak semaksimal di pompa.

Mual Muntah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Mual panas dingin ga enak rasa badan dlm kondisi hamil istri saya

Cara Menghentikan Produksi ASI

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Slmt malam dokter, saya ingin bertanya mengenai saya sudah lama tidak menyusui anak saya, yang sekarang sudah 4 tahun. Bagaimna cara menghentikan asi di payudarah saya ?

Vagina berbau setelah menggugurkan kandungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya pernah hamil usia kandungan saya berumur 8 minggu, krna urusan kerja saya jdi menggugurkan kandungan saya menggunakan obat, dan sampai sekarang sudah 1 bln belum berhenti. Dan darahnya skrg coklat dan berbau seperti bau ikan, dan lagi krna pemakaian softex terlalu lama vaginaku menjadi lecet dan jika mau duduk terasa perih. Apa ada masalah dengan vaginaku dok? Saya takut kedokter kandungan atau bidan.

Bahaya Alkohol Bagi Janin

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok saya mau tanya.. Saya skrg hamil anak ke 3..krn d luar rencana saya jd dilema,terlintas oleh saya mau menggugurkan kandungan sy jg mnum alkohol tp.. Janin msh berthan smpai skrg usia 9w.. Apa bkl ada kelainan serius dok.. Soalnya kok mualnya keterlaluan ya.. Mksh dok

Cairan Pra Ejakulasi Sebabkan Kehamilan?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok apakah cairan pre ejakulasi dapat membuat hamil?

Makan Durian Dapat Menyebabkan Keguguran?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok,, saya mau tanya dok,, kira2 kalo makan buah durian bisa menyebabkan keguguran atw gak dok,, mksih dok

Flek Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Saya sedang hamil sekitar 6 minggu, mengapa setiap saya melakukan pekerjaan rumah keluar flek, padahal pekerjaan nya ringan, seperti membersihkan tempat tidur. Memang saat itu saya ada sedikit menggeser tempat tidurnya. Flek nya sedikit dan hanya sekali, tapi saya khawatir juga.

Keguguran Tidak DiKuret

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokter . Sekitar akhir taun 2015 sy mengalami keguguran diusia janin jalan 4bln , dokter menyarankan kuret tp karna sy ga berani sy memutuskan minum obat itu jg hasil persetujuan dokter obgyn RSUD kota tanggerang .. tp setelah 3x cek hasilnya masih ada gumpalan sktr 2mm. dan sampe skrg sy blm USG lagi .. apa gumpalan itu bahaya dok kalo didiamkan ? Atau bisaa krluar sendirii bersama menstruasi yg keluar stiap bulan ? Makasih dokter ..

Pendarahan pada keguguran

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya kan hamil 2 minggu kemudian keguguran..drah nya itu keluar selama 6 hari.kmudian berhenti selama 4 hari .kemudian kok pndaraan lagi ya dok darah nya itu pas hari pertama itu warna coklat kehitaman dan lama kelamaan warnanya merah dan berbau tdk sedap kira kira itu knapa ya dokk??

Keputihan Kental dan Berwarna Kuning

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, kenapa keputihan berwarna kuning dan bercak di celana dalam. Kental dan hampir setiap hari. Tapi waktu buang air kecil tidak nyeri. Kenapa ya dok? Haruskah di cek ke dokter ato ada cara yg lain?

Tidak Haid Selama 6 Tahun

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dulu ketika saya kelas 6 sd sekitar berumur 12 tahunan saya haid tetapi setelah berumur 13 tahun sudah tidak haid lagi sampai sekarang saya berumur 19 tahun, kira2 kenapa ya dokter?

Mual dan Muntah di Usia Kehamilan 4 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok sekrang saya hamil usia 4 blan , semalam saya dikasih penambah darah+DHA omegavit, setelah meminum di malam hari paginya saya mual dan muntah stiap mkan, knp ya dok ? Dan bgmna cara mengatasinya ? Lalu bidan jg bilang janin saya besar untuk usia 4 blan , apakah itu karena faktor genetik ya ? Mohon penjelasannya

Cara Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Kalo untuk cek keputihan, apakah harus dengan pap smear atau ada cara lain. Terimakasih

Kualitas Sperma dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok saya pria usia 40 thn, apakah berpengaruh pada kualitas sperma atau ada hal lain yang menghambat istri saya untuk hamil, sebab sudah kurang lebih 6 bulan ini masa siklus istri sy 28 hari tp sampai skrg blm hami jg..mohon pencerahan nya dok. Thanks

Kualitas Sperma dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok saya pria usia 40 thn, apakah berpengaruh pada kualitas sperma atau ada hal lain yang menghambat istri saya untuk hamil, sebab sudah kurang lebih 6 bulan ini masa siklus istri sy 28 hari tp sampai skrg blm hami jg..mohon pencerahan nya dok. Thanks

Kualitas Sperma dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Salam sehat dok, dok kami sdh menikah 1 thn kmrn kami mencoba untuk kb kalender dan skrg pgen program anak dgn cara alami tp smpai dgn skrg saya blm hamil jg, suami saya usia 40 thn dan saya usia 23 thn. Apakah usia berpengaruh pada kualitas sperma dn waktu yg tepat untuk masa subur nya kapan, siklus menstruasi sy 28 hr. Terimakasih dok.

Kualitas Sperma dan Kesuburan

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok saya pria usia 40 thn, apakah berpengaruh pada kualitas sperma atau ada hal lain yang menghambat istri saya untuk hamil, sebab sudah kurang lebih 6 bulan ini masa siklus istri sy 28 hari tp sampai skrg blm hami jg..mohon pencerahan nya dok. Thanks

Kista Payudara

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalamualaikum ...doc saya mempunyai kerisauan yang menjadi fikiran saya terganggu. Saya baru sahaja berkahwin ... Dalam sebulan perkahwinan saya berat badan naik sebanyak 6 kilogram. Sebulan saya berkahwin darah haid saya datang tidak seperti biasa.. hanya setitis dua ... bulan kedua darah haid saya datang seperti biasa... masuk bulan ketiga darah haid saya pada hari pertama tidak seperti biasa... hanya setitik dua ...hari ketiga darah haid saya banyak masok hari keempat darah haid sudah tiada.... Sejak akhir-akhir ini saya sering mengalami kesejukan kaki dan tangan. Payudara terasa perit. MAnakala perut saya sering terasa kekejangan dan membuncit seperti orang mengandung 3 bulan... Apabila saya membuat pregnacy test keputusan nya negatif. Gejala lain yang dirasakan : mual ketika makan.. setiap makanan yang saya makan terasa hendak muntah / keluar balik. Suhu badan pulak terasa meningkat di pagi hari. Pinggang dan belakang sering terasa sakit . punggul terasa kebas . Selain itu jugak sejak kebelakangan ini sering terasa pening kepala. Apakah perut saya hanya membuncit atau tanda hamil ya doc??? atau sakit yang lain .... Adakah ia tanda-tanda saya mempunyai cyst atau fibroid . kalau fibroid atau cyst bolehkah payudara kita juga membesar seperti orang mengandung???

Tips Agar Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 35 Tahun

saya sudah 2 kali ke guguran dan di kiret,bagaimana ya dokter supaya saya bisa cepat hamil lagi.uda 3 tahun saya blm juga bisa hamil lagi dokter.

Hamil Kembali Setelah Operasi Kista

Info penanya: Pria, 37 Tahun

siang dok saya mau tanya kira-kira kalo habis operasi kista kalo mau punya anak lagi harus nunggu brp lama yaa...terima kasih dok

Uap Vagina Saat Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter saya sekarang sedang hamil jalan 8 minggu saya tau hamil pas 6 minggu tapi waktu hamil 4 minggu dan saya belum tau kalo hamil saya sempat melakukan uap vagina dengan air rebusan daun sirih bahaya atau tidak buat janin dan kandungan saya saya takut banget dok

Memulai Kehamilan Pasca Operasi Empedu

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok,g gr operasi buang empedu hampir setengah,apakah saya boleh hamil

Terlambat Haid, Apa Hamil?

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya saya 1bl blm haid.trakir bl 4 tgl 24.apa saya hamil dok

Efek Samping Mengugurkan Kandungan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dokter, Saya calon suami berusia 26 tahun. Saya rencananya akan menikah bukan Oktober tahun 2017 ini. Namun ada permasalahan yang menghantui pikiran saya. Beberapa hari yang lalu saya mengetahui bahwa calon istri saya pernah menggugurkan kandungan karena dipaksa oleh pacarnya yang tidak bertanggung jawab 3 tahun yang lalu menggunakan jenis obat Missoprostol dengan merk dagang Chytotec. Ketika saya tanya krolonologisnya, calon istri saya menggunakan 6 butir Chytotec dengan kandungan (Missoprostol 200 mcg). Awalnya saya sangat kecewa dan depresi mendengarkan pengakuannya. Tetapi saya berusaha sabar dan percaya keajaiban yang dimiliki oleh Tuhan. Saya ingin bertanya Dok. Apakah pengguguran kandungan (aborsi/abertus) secara paksa menggunakan pil ini memiliki dampak terhadap rahim calon istri saya dan calon anak saya kelak. Sebab saya sudah berupaya memeriksakan rahim calon istri saya tersebut ke dokter spesialis genekologi menggunakan USG. Penjelasan dokter yang memeriksa menyatakan rahimnya bersih. Tetapi saya masih khawatir terhadap efek yang ditimbulkan oleh obat tersebut. Sebab setahu saya, jenis obat tersebut ilegal dan diperjual-belikan secara bebas tanpa resep dokter. Apakah calon istri saya masih memiliki peluang untuk mempunyai anak? Sebab ketika saya tanya siklus haidnya normal dengan siklus tercepat selama 3-4 hari dan terlama 7-14 hari setiap bulannya. Dia juga menjelaskan setelah menggugurkan kandungan tersebut juga mendapatkan haid pada bulan berikutnya secara normal. Lalu apakah saya harus melakukan pemeriksaan lainnya untuk mengetahui kondisi dari rahim calon istri saya tersebut, misal pemeriksaan fisiologis secara langsung tanpa menggunakan USG untuk mengetahui kondisi rahim secara langsung. Atas perhatian dokter saya ucapkan banyak terimakasih. Salam . . .

ASI Masih Keluar Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dokter, saya ingin tanya. Sudah hampir setahun sejak bayi saya meninggal karena prematur, namun sampai saat ini (sudah 11 bulan) ASI saya masih keluar dengan deras. Saya pernah dengar jika ASI masih keluar maka kemungkinan untuk hamil kecil. Padahal saya n suami sedang merencanakan program hamil. Apakah masih keluarnya ASI saya berdampak pada susah hamil Dok?? Dan apakah sebaiknya ASI nya di hentikan dengan obat-obatan agar bisa cepat hamil Dok?? Terima kasih

Terlambat Haid, Apakah Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

hallo dok saya mau tanya sya sudah telat mens 1bulan apa sya hamil dok

Nyeri Payudara Saat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok. Mau nanya kenapa yah kalo lagi dalam periode menstruasi payudara saya suka sakit? Mohon jawabannya dok. Terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya sudah 2 bulan tidak menstruasi tapi sudah beberapa kali di tespek hasilnya negatif. Waktu bulan Januari saya menstruasinya 2 kali. Tapi bulan Februari -Maret saya tdk menstruasi. Terus ga ada gejala apa2 ga ada pusing, ga ada mual, itu knp ya dok ?

Keputihan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok klau keputihan kental seperti susu gk gatal tp baunya busuk itu gmn dok ngatasinya

Flek Coklat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Sebelumnya maaf dokter saya tidak tahu golongan darah saya apa. Ini saya mau tanya tentang kalau wanita dapat keputihan berwarna coklat itu bahaya tidak ya

Nyeri Perut Saat Hamil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dok, saya sedang hamil yg ke dua, tp pada kehamilan yg skarang sya sering merasakan sakit pada lambung saya,,bagai mana cara mengatasi rasa nyeri pada lambung saya ini dok,,dan apa bila saya minum obat herbal apa gk akan apa apa trhadap kehamilan saya,,terimakasih

Efek Samping KB

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Apa efek samping dari penggunaan alat kontrasepsi bagi wanita produktif ?

Keputihan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Apakah boleh memakai obat"an seperti tablet manjakani untuk menghilangkan keputihan? Apabila darah yg kluar pada saat haid lebih sedikit drpd haid" sebelumnya apakah normal?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok terakhir haid saya bln januari dari tgl 31 jan sd tgl 2 feb, tgl 26 feb saya menikah selang tgl 1 sd 2 ada darah disertai nyeri pipis dok... sampai skrng saya Blm haid, coba tes urin hasil masih negatif.. baiknya Gmn ya dok.. terima kasih .. ?

Hasil Pap Smear

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, Hasil tes papsmear saya menunjukkan hasil mikroskopik sediaan apus papsmear terdiri atas sel epitel skuamosa, bakteri kokobasilus dan sel lekosit padat. Sedangkan kesannya adalah smear dengan tanda radang dan saran adalah kontrol papsmear 6 bulan lagi. Apa arti hasil tes tersebut dok? Trimakasih. A

Suntik Tetanus dan Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malem dokter..saya sudah suntik TT sebelum menikah dan sampai sekarang saya belum haid juga..apakah suntik TT bisa mempengaruhi waktu haid itu sendiri..

Melahirkan Normal Setelah Sectio Caesar (SC)

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok apakh setelah sc..sthun hmil lagi..mlhirkn x bsa normal..ap sbb x..atau tidak bisa normal apa sebab x..mhon jwab..wassalam

KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Mlam dokkk... ...dokk sya mau bertanya apabila seorng wanita Yg sudah menikah dan memiliki anak hruskahh para wanita melakukan KB rata2 klo di KB pstii gemuk aplg klo suntik KB dan bisa Ngg nnti kalau udh nikah dan punya anak bdan kembali keawall tpi tnpa KB terimakasih dok

Perkiraan Usia Kehamilan Dan Waktu Persalinan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya terakhir menstruasi selama 3 hari sekitar tanggal 24 februari 2017. Berapa usia kandungan serta kapan perkiraan melahirkan?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya sering mengalami haid yang tidak teratur. Bahkan 2-3bln untuk haid lagi. Apa penyebabnya dok? Lalu dengan cara apa penyembuhannya?

Efek Samping Pil KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok saya tiwi umur saya 21 .. Saya sebelumnya haid tidak lancar 2 bulan sekali baru haid nah sejak itu saya priksa ke dokter .. Dan saya di beri resep nerolut dan diane 35 nerolut belum habis tapi haid sudah keluar kurang tau tanggal brapa saya haid saya lupa kurang lebih tanggal 10 mei berentinya setelah haid berenti saya minum pil Diane selama 5 hari saja karna saya ingin hamil sedangkan diane itu kan obat KB saya takut ada apa apa sama rahim saya .. Seling 2 hari saya minum folavit karna saya ingin promil eh 5 hari minum folavit saya haid lagi di tanggal 25 mei .. Apa itu normal atau tidak ??

Penyebab Flek Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok, saya mau tanya koq stiap kali saya ML keesokan harinya slalu keluar darah tp hanya sedikit, stelah itu ngga keluar lg, dan ini sudah beberapa kali stiap ML slalu keluar darah, tp saya ngga ngerasain apa2, ngga ada sakit perut & lain2'a, keluar darahnya jg ga berasa apa2, ketauannya kalau saat BAK aja, dan stiap ML jg saya ngga ngerasain sakit pada miss V, jd kalau lecet pada miss V kayanya ngga mungkin dok, gmn ya dok utk mengatasinya ??

Hasil Interpretasi Pap Smear

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, mau tanya hasil Interpretasi pap smear punya saya : BACTRIAL VAGINOSIS SEDANG dan punya ibu saya GARDNERELLA VAGINOSIS PADAT, apa maksudnya itu dok?

Flek Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok,stlh saya berhubungan intim dgn suami pada masa subur,keesokan harinya pas buang air kecil,kok ada flek cokelat disertai lendir putih bening ya pada vagina saya,yg ingin saya tanyakan,kenapa hal tsb bisa terjadi? Dan apakah hal tersebut berbahaya? Terima kasih sblmnya

Keputihan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dear klikDokter Sekitar bbrp hari setelah menstruasi berakhir,biasanya saya mengalami keputihan yg berbau amis,warna putih keruh.Ini biasanya berlangsung beberapa hari saja,tidak sampai 1 minggu.Setelahnya cairan keputihan kembali normal bening tidak berbau.Pengalaman ini berlangsung tiap bulan.Jadi biasanya setelah hari terakhir mens,siklusnya kira2 spt ini : keputihan bening tdk berbau,lalu putih keruh bau amis,kemudian putih susu kdg aromanya spt tape,lalu bening lagi smpai mens berikutnya. Kira2 kondisi seperti yg saya alami normal tidak ya,Dok? Terima kasih.

Pap Smear

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Dok saya mau tanya,kapan sebaiknya melakukan papsmears.kebetulan istri saya belum pernah melakukan papsmears sebelumnya,terima kasih sebelumnya

Solusi Mual Muntah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya sedang hamil 10week, tp knp setiap saya muntah2 mengluarkan cairan separti air kencing tp tdk berbau pesing. Itu knp yaa dok & bahaya apa tdk untk kandungan saya?

Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya punya kista 2cm... Udah 5 hari ini saya setiap buang air kecil keluar cairan putih dan di celana dalam saya juga ada cairain putih itu... Keluar cairan putih itu sehari setelah saya selesai haid... Dan di dalam vagina saya terasa ada benjolan, benjolan itu ketika di pegang terasa besar dan buat duduk pun sakit... Tenggorokan saya juga terasa ada yg mengganjal... Dan kadang" kepala saya terasa agak keliengan... Itu semua tanda tanda knpa yaa dok??? Mohon penjelesannya....

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dear dokter, Saya biasanya memiliki siklus 26-28hari. Saya dan suami tdk berencana memiliki anak dalam tahun ini. Sy haid di tanggal 25 Februari. Dan berhubungan (protected) di tanggal 4 Maret. Menggunakan protection, dan ejakulasi tdk dilakukan di dalam. Tanggal 9 Maret sy notice miss v mengeluarkan lendir bening yg menandakan masa subur. Sehingga dari hitungan saya, haid berikutnya adalah tanggal 23 Maret (14 hari setelahnya) Tp sekarang tanggal 25 Maret, haid tdk kunjung datang. Apakah sy mungkin hamil dok? Pagi ini di tgl 25 sy sudah TP dan hasilnya negatif Mohon pencerahan krn ini tidak direncanakan. Apakah ada kemungkinan lain keterlambatan? Terima kasih

Bayi Hilang Dalam Kandungan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dr saya mau tanya adik ipar saya sudah 2x hamil menginjak umur sekitar 25 minggu hamil nya hilang,saat bangun tidur tiba2 saja perut nya kempes tidak ada pendarahan seperti tidak hamil ini untuk yang ke 2 kali nya,sebener nya dalam dunia medis di sebut apa kah itu..

Menentukan Masa Subur Bila Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok sya bulan ini kn udah haid ditanggal 4 kemaren selama 5 hari, siklus q tratur dok 28-30 hari. Sy melakukan hubungan dtanggal subur 2hari sekali, 13,15,17,19,21 nah pas ditggl 22 sy melakukn hubungan dipagi hari, tpi siang ny sy haid dok, selama 3 hari,, darah yg keluar lumayan bnyak, apakah itu sisa haid yg kemaren, apa siklus haidq yg berubah ya dok? Jdi bingung hitung masa subur lagi.. Trs kalo memang itu darah sisa haid apa masih bisa hamil dok?

Menentukan Masa Subur Bila Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok sya bulan ini kn udah haid ditanggal 4 kemaren selama 5 hari, siklus q tratur dok 28-30 hari. Sy melakukan hubungan dtanggal subur 2hari sekali, 13,15,17,19,21 nah pas ditggl 22 sy melakukn hubungan dipagi hari, tpi siang ny sy haid dok, selama 3 hari,, darah yg keluar lumayan bnyak, apakah itu sisa haid yg kemaren, apa siklus haidq yg berubah ya dok? Jdi bingung hitung masa subur lagi.. Trs kalo memang itu darah sisa haid apa masih bisa hamil dok?

Nutrisi Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya hamil 4 bulan dok.. Tapi selama masa kehamilan saya tidak mengkonsumsi susu hamil,nasi dan segala sesuatu yang berbau coklat,bagaimana ya dok caranya mencukupi nutrisi untuk calon bayi saya??

Daging Tumbuh di Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam, dok di dalam vagina saya ada bergerombol benjolan daging kasar yg menutup liang viagina. Dengan adanya benjolan tersebut saya merasa khawatir, hanya saja tidak ada sakit ataupun keputihan berlebih. Pernah saya berhubungan intim dan beberapa kali berdarah. Apakah hal in berbaya bagi saya dok? Untuk pemeriksaannya kira kira saya butuh dana berapa dok? Mohon jawabannya, terimakasih

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Bagaimana cara agar cepat hamil?