Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Keputihan Berlendir Seperti Susu

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok saya mau tanya. saya belum menikah. saya seperti keputihan,biasanya berwarna bening dan tidak berbau. tapi sekarang lendir putih susu agak cair dan berbau seperti telur busuk. ini baru pertama kalinya saya alami. dan saya takut terjadi yg tidak diinginkan,kira kira saya kenapa ya dok. tapi tidak gatal atau nyeri.

Haid lebih Lama Dari Biasanya

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, haid yg keluar sedikit tp lebih dari 7 hari apakah normal?

Nyeri di Vagina

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin tanya dinding bibir vagina saya agak sakit ngilu sebelah kiri apalagi kau bangun tidur dan berdiri terasa ngilu tapi cuman bagian bibir vagina sebelah kiri saja. Kadang ngilu sampe bokong sebelah kiri juga itu kenapa ya solusinya gimana ya dok

Keputihan Berwarna Putih Susu

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya keputihan berwarna putih susu dan kental cenderung lengket, tapi ga berbau dan akhir-akhir ini keluar banyak.. Itu kenapa ya? Apa karna saya hbs haid atau karna cape, tapi baru x ini saya keputihan banyak. Biasanya juga keputihan encer n bening.. Tolong bantu saya kenapa itu bisa terjadi? Saya takut ada penyakit atau apalah itu.

Tanda-tanda Keguguran

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Ass. Dok sy mau tanya sy keguguran d khamilan 3 minggu. Trus yg kluar darah segar dan bercak bercak darah coklat trus di tandai denyut denyut d bwah perut.. Yg sy mau tau apakah sy benar keguguran dok? Trims

Terlambat Haid dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

haid terakhir dari tanggal 2-8mei dong , terus juga keputihan terus setiap harinya . tapi belum berkeluarga . apakah itu wajar dok?

Keputihan Kuning, Berbau, dan Gatal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Jadi awalnya miss v saya sering gatal dan tiap hari keputihan 5 hari lalu saat buang air kencing, perih gitu Saya pikir mungkin semalem saya garuk ga sadar(suka ga sadar kalo tidur) dan biasanya ga lama udah redaan ga perih lagi karna lecet dikit aja Hari ke-2 makin perih dok, akhirnya saya coba liat ternyata miss v saya luka kaya sariawan gitu dan kebetulan emang saya udah seminggu radang Saya bingung kan harus diapain gaberani make obat macem2 karna takut tambah parah Akhirnya saya coba kompres pake air hangat 3x sehari, setelah 2 hari saya ngerasa tambah perih dan pas diliat makin besar lukanya Akhirnya saya diemin, terus sering keluar cairan kaya keputihan tapi warnanya kuning dan agaj bau Saya belum berani bilang ke ortu dan takut kalo cek ke dokter Ada obat herbal ga ya dok? dan gimana cara nanganinnya?

Sering Keluar Darah Sedikit-sedikit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.napa saya sering klwr darah2 sedikit sedikit

Keram Perut Bagian Bawah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya nih,saya sudah menikah selama 2tahun dan belum dikarunia anak Tanggal 8 juli saya haid lalu 2hari yg lalu perut bawah saya terasa kram dan sakit kalau dibuat banyak gerak/berjalan Gejala apa itu ya dokk,mohon infonya

Nyeri Payudara Karena Pukulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok mau tanya, jadi seminggu yang lalu payudara saya terkena pukulan teman, semenjak hari itu payudara terasa nyeri linu sampe ke bagian punggung tapi terasanya kadang kadang, terus juga kadang kadang ada rasa panas di bagian bawah , saya udah cek ke puskesmas tapi katanya itu hanya memar, saya khawatir dok takut terjadi apa apa Mohon di jawab, terimakasih

Hamil Setelah Caesar

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Istri saya baru melakukan operasi caesar 10 bulan yang lalu,, tp sekarang istri saya hamil lagi.. Menurut dokter apakah kehamilan ini bisa diteruskan atau tidak. Terima kasih

Terapi Kista Endometriosis

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Saya dwi usia 33 tahun Kemarin melakukan pemeriksaan transvaginal dan menurut dokter ada kista endometriosis dengan ukuran 7cm Pertanyaannya 1. Apakah kista tersebut bisa di sembuhkan dengan terapi obat ? 2. Terapi obat nya apa saja untuk kista endometriosis 3. Diet apa yang harus di lakukan u kista tersebut karena saya juga overweigth BB 74, tinggi 150 cm Mohon diberikan solusinya dok

Kemungkinan Hamil Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok saya ani mau tanyaa dok.. Saya tidakk tau siklus haid saya dok tapi terakhir saya haid tgl 20 dok kmudian saya berhubungan untuk ptma kalinya pada tgl 9 dok apa kemungkinan saya bisa hamil dok . Sedangkan kami tidak tau apakah sperma menetess d dalam atau tidak karena yang saya tau keluar d luar dok. Mohon penjelasannya terimaksih

Keputihan Merupakan Tanda Kanker Rahim?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya, saya keputihan gak sembuh sembuh bahkan berubah warna putih pekat, kuning, dan kadang berbau. Apakah itu bertanda penyakit kanker rahim?

ASi berkurang Setelah Minum Pil KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Halo dok, saya baru 3 bulan lalu melahirkan SC dan masih menyusui, kemarin saya ambil pil kb yg trinordiol 28, dikasih puskesmas itu setelah tanya saya menyusui atau tidak. Namun produksi asi saya menurun setelah minum itu, solusinya gimana ya, bagaimana cara ningkatin lagi

Haid Tidak Teratur Mengganggu Kehamilan?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

pagi dok,saya saat ini sedang hamil memasuki usia kandungan jalan 9minggu.tetapi saya ini mempunyai riwayat haid tidak lancar/normal.terakhir kali saya haid ditanggal 13 desember 2016.lalu 10hari lalu saya testpack ternyata positif,begitu saya ke dokter ternyata sudah 7minggu.apakah ada dok kasus seperti saya?dan yg saya khawatirkan,bagaimana kondisi janin saya nanti?kebetulan saya sudah menikah selama 3,5tahun dan ini kehamilan pertama saya.terima kasih dokter

Darah Haid Coklat Pekat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok , saya ayu 20 tahun sudah menikah belum mempunyai anak. mau tanya tentang siklus haid saya yang belakangan ini tidak teratur. Tanggal 23 juli saya haid selesai bersih tanggal 26 juli. Lalu saya kecoklatan di tanggal 4 dan lanjut dengan haid darah sampai tanggal 11 Juli. Setelah itu bersih. Saya periksa USG tanggal 6 ke dr.kandungan (hasilnya kista,miom tidak ada.. darah saya juga bagus menurut dokter tsb) Tapi dok, di tanggal 16 juli saya kembali kecoklatan sampai hari ini tanggal 18 juli coklat pekat sekali tidak merah seperti biasa dan banyak keluar nya. Kira-kira itu normal atau tidak ya dok ? Jawaban dokter sangat membantu sekali untuk saya. Terimakasih

Berat Janin di Usia Kehamilan 22-23 minggu

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok. Sy mw tnya. Sy sdg hamil 23w (menurut bidan) tp menurut ktrgn USG usia kdungan sy 22w, sya uSg dan bb janin 517gr apakah itu normal ?? Jika kurang, apa yg harus sy lakukan agar bb janin'y brtmbh ?? Apa mkn/minum yg manis2 bsa mmpgaruhi bb janin agr brtmbh ? Trmksh

Nyeri pada Vagina

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hallo dok. saya mau tanya. saya kan sedang menstruasi, hari-hari terakhir menstruasi. trus tadi saya pipis kemudian cebok menggunakan selang air yg airnya lumayan kenceng ngucurnya. sesaat itu vagina saya jadi panas dan perih, keluar darah segarnya jg. tapi darahnya tidak seperti darah menstruasi. kira-kira kenapa ya dok penyebabnya? apa karna disemprotkan air tadi? apakah hal tersebut menyebabkan selaput dara robek dan tidak perawan lg?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dokter. Begini saya mau nanya tentang masalah menstruasi,saya kan udah 17th tapi kok menstruasi saya tidak teratur ya dok? Apa jangan jangan saya ada penyakit ya dok tentang masalah ini? Tolong di kasih saran ya dok agar saya tidak panik terus :) Makasih dok😊

Sumbatan Tuba Falopi, Apakah Bisa Hamil?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, mau tanya apakah penyumbatan tuba falopi kemungkinan masih bisa hamil?

Haid Tidak Teratur dan KB

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

sy mau tnya dok tentang kb spiral. sy kn udh mmpunyai ank 3, yg trakhir ini sy pkai kb spiral yg smp 5thn. ank sy usia nya sdh 1 thn lbh slm satu thn bru hri ini sy dpt haid. jd prtnyaan sy knp stiap sy kb trs pny anak slm 1thn psti g prnh dpt haid,tp kb spiral bru ank 3

Kapan Bisa Berhubungan Setelah KB Suntik?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok,saya suntik kb 3bulan sudah 3kali..tapi pada suntik yang pertama 1hari sesudah suntik saya langsung berhubungan dgn suami..pada suntik ke dua saya bisa haid 2hari sebelum suntik tapi setelah suntik sudah gak haid lagi dan 1hari sesudah suntik saya berhubungan lg dengan suami setelah suntik ke 3 saya sudah tidak haid lg..apa kemungkinan bisa hamil lg dok..karna anak masih umur 1thn..trimakasih

Menggunakan Minyak Oles , Berbahaya bagi Janin?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya hamil 9minggu, kenapa yah saya sering pusing, dan perut terasa tidak nyaman, hingga saya sering kasih minyak pada perut dan kepala saya agar bisa tidur, krn yg saya tau di usahakan menghindari minum obat, Yg ingin saya tanyakan apakah aman untuk janin saya jk saya sering pakai minyak di perut??

Vagina Berdarah, Apakah Haid?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok Kmarin selagi saya melakukan foreplay suami saya memasukkan jari ke liang vagina saya Setelah memasukkan jari tidak lama keluar darah dari liang vagina saya Tapi beberapa hari sebelum.a saya suka sakit perut seperti mau haid Yg saya ingin tanyakan apakah yg keluar itu darah haid atau darah yg lain dok Terima kasih

Darah Ketika Berhubungan Seksual

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

apa yg menyebabkan ada darah jika berhubungan seksual dgn posisi nungging dok,, apa k ini berbahaya dan bagaimana solusinya

Mual Saat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Gmn cara mengurangi mual saat hami

Mual Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Gmna dok cara mengatasi mual saat hamil

Keluhan Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 35 Tahun

saya hanya melanjutkan pertanyaan sebelumnya tentang istri saya yangsering mula/mau muntah,dan dpt jawaban mungkin dikarenakan asam lambung yang sedang naik,pertanyaan saya seandainya istri saya positif hamil apakan obat asam lambung trsebut berpengaruh pada calon bayi yangada dlm kandungan istri saya dok ,karna saya kurang yakin dengan alat tes kehamilan yang digunakan oleh istri saya,setelah kemarin periksa memang diberikan obat asam lambung dan untuk mengetahui hamil dan tidaknya diminta menunggu bulan depan (terakir haid tgl 10/7 sudah bersih) terima kasih...

Seputar Keputihan dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok sy sudah 5 bulan menikah, suami sy berlayar jd dia memang jarang pulang tapi sebulan yang lalu dia full ada dirumah skitar 36 hari. Sy berencana ingin segera punya anak tapi blm di ijinkan. Sy memang punya kekurngan sy suka keputihan yg berkerak gt dok baunya kaya bau ragi gt berwarna putih apa itu karena keputihan itu? Apakah dr keputihan itu sy memiliki pnyakit yg berbahaya?

Menggunakan KB Masih Bisa Hamil ?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

apa ada kemungkinan orang ber KB bsa hamil dok ???

Pil KB dan Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, sya ingn bertanya.. Pasca nifas saya langsung mggunakan kb pil, namun haid saya jdi tidak teratur..17 hari keluar darah stelah itu berhenti selama 6 hari dan keluar darah lagi..apakah saya tidak cocok pake kb pil? Apa harus ganti kontrasepsinya dok? Trmakasih

Belum Ada Tanda Persalinan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok mau tanya usia kandungan saya sudah 9bln lebih..hpl saya 16juli2017 terakhir haid 90ktober2016...itu benar kah dok hplnya..sampai sekarabg bayi saya belum lahir bahaya tidak...Kadang perut itu jg nyeri tp kang hilang..entar perut jg kencang banget...

Keputihan seperti Ampas Tahu

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mengalami keputihan yang tidak bau tidak gatal tapu banyak seperti ampas tahu gitu dok kenapa ya seperti itu....

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Maaf dok mau tanya saya sudah menikah 2thn lbih tp belom d ksih keturunan jg..pdhl haid saya normal..kira2 gmn y dok agar saya bisa cpt hamil obat apa yg hrus saya konsumsi agar cpt hamil..saya kmrn nyoba mnum folavit tp gatel2 k badan krna sya jg punya alergi udara...

Plasenta Previa

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

pagi dok, dok maaf mau tanya sekarang kehamilan saya sdh 25 minggu, kmren saya keluar flek coklat dan saya usg ternyata plasenta nya di bawah atau plasenta previa total, sdh seminggu saya bedrest di rmh, cm kadang msh suka keluar flek coklat walapun dekit, saya saat ini msh bekerja, gmaan ya dok apa yg harus saya lakukan agar tidak keluar flek lagi, dan apakah plasenta nya masih bisa bergeser ke atar atau tdk, ada cara bagaimana supaya plasentanya itu ke atas, terima kasih

Keputihan Berwarna Coklat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mengalami keputihan awalnya hanya cokelat muda pagi hari setelah saya lihat kembali di sore hari dia menjadi cokelat pekat dok , tidak ada rasa gatal ataupun sakit tetapi sedikit berbau amis . Itu kenapa ya dok ? Apa saya boleh minum obat dari apotek dok ? Saya sangat takut terjadi apa" dengan saya dok , ini keputihan masih dalam normal atau gimana ya dok dan cara mengatasinya gimana dok ? Terimakasih

Penyebab bengkak di Puting Payudara

Info penanya: Wanita, 7 Tahun

Doc, adek saya mengalami pembengkakkan pada bagian puting susu sebelah kiri. Bila di tekan merasakan sakit terjadi pembesaran.? Apa yg harus dilakukan secepatnya.

Tanda- tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya saya kan biasa nya haid nya tgl 20 an yah tapi bulan ini saya haid jadi maju tgl 15 ,waktu sebelum haid saya merasa pusing sm mual sm perut bagian bawah sakit apa itu tanda tanda hamil y Terima kasih

Menghitung Usia Kandungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siank dok Sy tlakir haid akir april..klo sy lg hamil usia hamilnya dh brapa minggu y dok

Pertanyaan Seputar Kehamilan Anak Kembar

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok,bagaimana caranya agar kita bisa punya anak kembar. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya sudah keputihan 2 bln, sudah ke dokter kandungan, sembuh tpi tpi setelah saya haid 2 minggu yang lalu terus saya bawa barang yang berat terus keluar lendir campur darah dok, bahaya atau tidak dok

Darah Menstruasi Banyak Lalu Muncul Flek Dan Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. kemarin saya sempat telat haid 4 hari. Setelah haid keluar kok darahnya lebih banyak dari haid biasanya dan berwarna coklat kehitaman. kemudian saya periksa dan konsultasi ke dokter kandungan diberi obat regumen 5 mg dan kalnex 500 mg. Setelah berhenti haid dihari ke 3 kemudian keluar flek berwarna kecoklatan dan nyeri nyeri di perut. Apakah hal ini berbahaya dok? Mohon jawabannya. Terima kasih sebelumnya.

Kontrasepsi Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Maaf dok , saya mau tanya bisakah kita kb setelah selesai masa haid? Atau kah harus kb pas masa haid saja? Dan adakah kemungkinan orang hamil walaupun sudah melakukan kb? Trimakasih

Nyeri Payudara Saat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Umur saya 16 tahun ketika waktu mau menstruasi payudara saya terasa nyeri 3 bulan ini dan satu hari ini terasa panas .

Tanda-tanda Kehamilan dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. 2 minggu lalu saya mengalami keputihan dengan cairan kental dan berbau serta gatal yang sangat dan nyeri pada bagian kewanitaan. Saya coba obati dengan menggunakan produk pengurang keputihan tetapi tidak berefek. Saya juga terlambat haid. Ketika di periksa menggunakan tes pack hasilnya positif. akhir2 ini saya mengalami nyeri di bagian vagina dan terasa perih seperti lecet padahal ridak melakukan hubungan. Apakah ini kehamilan? Apakah normal jika mengalami keputihan berlebih sampai sekarang?

Pertanyaan Seputar Kehamilan Letak Sungsang

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok. Saya sedang hamil anak kedua usia 31 Minggu. 2hari yg lalu saya USG dan posisi bayi masih sungsang,apakah itu normal..? Apakah nanti menjelang persalinan posisi bisa bagus. Adakah solusinya dok...?? Awal hamil juga ada kendala karena HB rendah,terakhir usia 20minggu HB 8,9,,apa bisa ngejar smpe HB normal menjelang persalinan. Terimakasih dok..

Pertanyaan Seputar Jarak Dekat Antar Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter mw tanya,skrg saya lg hamil dh 4 bln,tp anaku yg pertama baru berusia 11 bln.bagaimana saya mnghadapi kehamilan saya ini dan cara :untuk menyapih anak pertama saya...terima kasih

Pertanyaan Seputar Interpretasi Pemeriksaan Penunjang

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo Dokter, Saya wanita berusia 24 tahun, sekitar 1 minggu yang lalu saya menjalani tes Pap Smear. Saya kurang mengerti tentang hasil tesnya. Tertulis di keterangan 'Sel radang PMN dan limfosit banyak. Trichomonas, monilia, infeksi HPV dan sel tumor ganas tidak ditemukan'. Nah itu semua apa artinya ya dok? Kemudian ada tercatat di diagnosis deskriptif perubahan reaktifnya: reaksi peradangan. Sediaan apus terdiri dari sel superficial, sel intermediate, dan sel parabasal. Mohon penjelasannya ya dok. Terima kasih banyak.

Pertanyaan Seputar Kista Bartholin

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Sekarang saya sedang hamil anak ketiga, usia kandungan 26 minggu. Pada kehamilan kedua ada kista bartholin, jadi pada saat lahiran dokter menyarankan untuk sc. Setelah melahirkan ternyata kista bartholin saya hilang. Pada kehamilan ketiga ini kista bartholin saya muncul lagi, waktu itu mau diangkat kistanya tapi tidak jadi, karena kata dokternya takut beresiko. Sekarang kista itu masih ada, ditambah adanya bisul jg di sekitar miss v saya. Bisulnya kecil seperti telor cicak. Adakah solusi terbaik buat saya. Terima kasih

Nyeri Perut Bagian Bawah Saat Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter, saya skrg lgi hamil 4bln, saya suka mrasakan sakit di bagian perut bawah ketika mau buang air kecil & ssudahnya suka mrasakan lbih sakit. knapa ya dok ? mhon pnjelasannya. terimakasih.

Pertanyaan Seputar Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Selamat malam Dok,,,,Salam kenal.... 2minggu lalu sy mengalami keguguran dikarnakan detak jantung janin sudah tidak ada(meninggal dalam kandungan)di usia kandungan ke 17week Yg sy mau tanyakan jarak yg aman untuk promil brp lama setelah keguguran Dok? Trz, apakah ada tips untuk program bayi perempuan Dok? Soalnya sy sudah mempunyai 2 anak laki-laki.... Terimakasih.....

Kemungkinan Hamil Setelah Berhubungan Seksual

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok mau tanya.. kemarin seharusnya saya mens tpi sampai sekarang tak mens juga, biasanya mens saya teratur.. 6 hari yg lalu saya berhubungan dengan pasangan saya. apa ada kemungkinan hamil?

Flek Setelah Berhubungan Saat Hamil Tua

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya. Saya tadi habis melakukan hbungan intim disaat hamil tua, terus vagina saya mengeluarkan darah, disaat saya pipis juga keluar darah dok. Bahaya atau tidak dok untk bayi saya? Mksih

Daerah Kemaluan Terasa Bergetar dan Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya, kenapa ya daerah kewanitaan suka bergetar dalam beberapa detik lalu hilang lalu bergetar lagi, terus dibarengi dengan sering buang air kecil, gimana cara menghilangkannya? Apa saya terkena penyakit tertentu? Terimakasih

Hal yang Memengaruhi Kesuburan Wanita

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya, lebih tepatnya mau menanyakan peryataan teman saya. Jika seorang wanita melakukan kb suntik satu bulan, tetapi tidak rutin melakukan hubungan suami istri, dalam satu bulan hanya melakukan 1 atau 2 kali hubungan badan. Apakah nantinya akan mengganggu kesuburan wanita dok. Apakah nantinya kecil peluangnya untuk mendapatkan anak lagi jika sudah tidak kb. Terimaksih dok.

Nyeri di Bokong Saat Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, siklus haid saya maju hingga 3-4 hari, setiap saya akan haid di bagian pantat saya selalu sakit saat buang air besar seperti ditusuk" rasanya, rasanya lbh sakit waktu mau menjelang datang haid, setelah haid tidak terlalu sakit, apa ini wajar dok? Tapi gejala yg lainnya seperti muntah atau pusing n sakit dibag pinggang saya td begitu mengalami, hanya lbh sering di bag susu dan bokong saja dok. Mohon penjelasannya dok, terima kasih

Darah Dari Selaput Dara atau Haid ?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya, wktu itu sy haid hri ke 4 , saya lg brhubgn intim dgn posisi berdiri stlh itu tb2 dri miss V sy mengeluarkan darah,sya juga tidak tau apakah itu darah haid saya apa darah perwan saya, biasanya di haid hri ke 4 jarang keluar drah menstruasi. Trimakasih dok mohon info dan penjelasannya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

permisi dok, saya mau nanya. saya sering kali mengalami haid yang tidak teratur dok, bahkan ketidakteraturan haid saya ini sejak pertama kali haid sampai sekarang dok. yg biasanya saya telat cuman 1 bln atau 3 bln setelah tamat SMA telat haid saya sampai 6 bln dok atau krg dari itu. kira2 apa yg menyebabkan haid saya seperti itu ya dok ? selain itu baru2 ini, dr miss v saya keluar cairan kuning dok tp tidak banyak dok, tidak ada gatal jg di area miss v saya. kira2 kenapa ya dok. mohon konfirmasinya ya dok. terimakasih dok..

Darah Haid Banyak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Salam dok. Saya ingin bertanya... Menstruasi saya tidak normal, saya mens pertama pada tanggal 01 juli dan berakhir 14 juli. Kemudia saya menstruasi kembali pada tanggal 19 juli dengan darah yg keluar banyak sekali, Tanggal 20 juli darah tidak keluar, Tanggal 21 di pagi hari saya kembali menstruasi.