Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Kehamilan dan Berpergian dengan Pesawat

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dokter apakah boleh hamil trisemester pertama malakukan kunjungan ke luar daerah?menggunakan pesawat terbang

Mengugurkan Kandungan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, istri saya hamil tetapi disarankan digugurkan karena mempunyai riwayat penyakit rheumatoid arthritis. Lalu bagaimana cara mengugurkan nya? Terimakasih

Solusi Peranakan Turun

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat siang sok,saya mau tanya apakah ada obat untuk menyembuhkan penyakit rahim turun,soalnya saya sedang mengalaminya

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok . saya ingin bertanya knpa saya blm bsa hamil smpai skrang, saya sudah 5 bln menikah. Tapi knapa stiap saya berhubungan dgn suami sya. Ssudah kmi berhubungan tpi sperma nya keluar lagi.

Bercak Darah Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok istri sy sedang hamil muda, tp ada bercak darah di celanany tnpa sebab apapun, itu knp y dok?

Haid Tidak Teratur Karena KB Suntik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,, saya kemaren suntik kb yg satu buln selama hmpir satu tahun dan sekarang saya udh tidk pke kb lgi karna mau punya anak tp knpa setelah lepas kb hampir tiga bulan saya tidak menstruasi pdhl di cek gidak hamil

Selaput Dara Robek Karena Olahraga?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya Apakah benar bela diri yg keras dapat membuat pecahnya selaput keperawanan Krn di dalam beladiri banyak sekali melakukan tendangan2 tinggi dan kuat

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dokter.. Saya mau tanya dok.. Saya sudah menikah 8 Bulan tapi belum hamil, padahal haidnya lancar.. Karena faktor apa ya dok.. Mohon penjelasannya.. Terimakasih

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya terakhir haid kan tanggal 17 agustus dah sampai tanggal 17 september ini juga belom haid dok apa saya hamil dok?

Payudara Bengkak dan Bernanah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok tman sya ad benjolan dipayu darahx.....payudarahx membesar Dan benjolanx meletus mengeluarkan nanah cmpur Sarah slma3 hri...stlah itu tinggal cairan biasa yg trus mnetes...dok mhon pnjelasan ap yg harus tenant sya lakukan....mkasih dok sblmx

Payudara Bengkak dan Bernanah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok tman sya ad benjolan dipayu darahx.....payudarahx membesar Dan benjolanx meletus mengeluarkan nanah cmpur Sarah slma3 hri...stlah itu tinggal cairan biasa yg trus mnetes...dok mhon pnjelasan ap yg harus tenant sya lakukan....mkasih dok sblmx

Perdarahan Selama Penggunaan Suntik KB

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Siang dok Saya mau tanya selepas melahir anak saya berusia 3 bulan dan saya langsung memutuskan untuk suntik kb 3 bulan Dan selama suntik kb itu selalu keluar darah tak henti2 Dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan kb ,. Dan sekarang sudah 3 bulan saya tidak memakai kb,. Dan tidak menstruasi selama 3 bulan ini Apakah saya hamil ? Tapi saya berhubungan dgn suami memggunakan kondom dan terkadang dikeluarkan di luar

Postinor Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Kalo sudah berhubungan intim 1 Minggu Terus minum Postinor 2 akan terjadi kehamilan ga dok

Postinor Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Kalo sudah berhubungan intim 1 Minggu Terus minum Postinor 2 akan terjadi kehamilan ga dok

Gejala Kanker Servix

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

gejala kanker servik seperti apa dok ?

Penyebab Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok..ktika saya meraba kdua payudara saya ada terasa benjolan sperti batu didalamnya..tp tdk berasa sakt..kr2 tu pa y...n kdokter bgian pa sy harus memeriksaknx...terima kasih atas jwbnx

Perdarahan Kehamilan Muda

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya baru saja mengalami keguguran, usia kandungan sy jalan 9week, lalu sy mengalami keguguran, smpai hari ini sy sdh menjalani masa nifas memasuki 2 minggu, dan sy sering keluar gumpalan darah yg ckup besar, semalam sy mengeluarkan gumpalan darah ckup besar dan ckup banyak sekiranya sekepelan tangan, lalu setelah itu sy mengeluarkan darah krg lebih berlangsungnya smpai 3jam,lalu paginya sy sperti merasa ingin buang air kecil, tp ternyata gumpalan it kluar lg tp wrnanya tdk sperti gumpalan darah, warnanya merah pucat dan ada warna putih2ny dok, ukurannya jg ckup besar dan agak keras, stelah mengeluarkan itu sy merasa perut sy agak lega dan sakitnya berkurang dok, apa yg sy alami ini wajar dalam hal keguguran dok? Tlg dijelaskan secara terperinci dok, karna sy takut ini malah jadi penyakit untuk saya, terimakasih sebelumnya

Kehamilan Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok kalau habis keguguran progam hamil yang baik tu nunggu berapa lama ya??

Menghitung Massa Subur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, haid saya tidak teratur. Selama 6 bln terakhir berikut siklus haid saya 30, 24, 31, 39, 33, 40. Stelah saya hitung dengan rumus menghtung masa subur yang tidak teratur hasilnya berikut : 24 - 18 = 6 maka artinya hari pertama masa subur adalah hari ke 6 dari hari haid pertama, sementara periode haid saya adalah 7 hari. Yang saya tanyakan dok, apakah perhitungan tersebut sudah sesuai dengan kaidah yabg ada, lalu apa mungkin terjadi masa subur saat sedang haid? Mohon penjelasannya dok, terimaksih

Mengetahui Masa Subur

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

saya menikah sdh hmpir masuk k 7 thn dok,smpai skrng blm d karunia anak.klo dtng bulan Alhamdulillah normal,g ada sakit2,paling pegal2 gitu,bln llu tgl 3,bln ini tgl29,yg mau saya tnyakan kpn masa subur saya dok?sllu ggal dok mksh jwbnya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau nanya siklus haid sy bulan ini lebih maju 1 minggu ya, padahal sebelum-sebelumnya tidak pernah.. Tu kenapa ya dok? Apa hormon saya lagi tidak stabil?

Mengetahui Kehamilan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Siang dok, q mau tanya nih, aq kan baru hbs haid 10 hari. Apakah dlm wkt 10 hari udah hamil? Soalnx q sering mual dan pusing dok

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Ass.... Dok saya mau tanya, istri saya lambat haid jangka 1 bulan dan saya tes dengan tespack beberapa kali hasil nya negative apakah bisa hamil ?

Nyeri Panggul dan Kista Ovarium

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Assalamualaikum... Nanya dok Hasil Ca 125 27,4 dan ukuran kista 5,1 cm... Sdh hampir 2 bln nyeri di bagian panggul sampai ke kaki sehingga tdk bisa melakukan aktifitas sempurna... Yg ingin saya tanyakan, brp lama biasanya nyeri di panggul itu bertahan, lalu adakah Tanda2 jika kista telah menghilang atau mengecil.. Terimakasih sebelumnya atas jawabannya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya perihal siklus menstruasi yang saya punya. Sudah 4 bulan sejak april lalu saya tidak datang bulan. memang sih ini bukan kejadian pertama. Tahun lalu saya juga mengalaminya, july - november saya bar datang bulan. untuk sejak november 2016 hingga maret 2017 siklusnya sudah tertur stiap bulanna. saya khawatir jika ini nanti berefek buruk bagi kesehatan saya, namun untuk keluhan nya saya tak merasa sakit atau apa-apa. perasaannya sama biasa saja, cuma saya tetap khawatir kenapa siklus menstruasi saya tak kunjung teratur. mohon penjelasannyanya dok

Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Slmt pg dok, dok saya derniati umur 24 thun haid saya tidak lancar dri manarche umur 13 thun smpe skrang haid sy jarang2 kadang 3_6bln skli... sy bru mnikah 5 bln sy pngen skli dpat momongan dok tp susah krna haid ada obat untuk lancarkan haid ya dok dan gmna cara sy promil dok.... mohon jawabannya dok... termksih

Haruskah Operasi Sesar Apabila Mata Minus?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat siang. Apakah benar wanita hamil dengan mata minus tertentu harus melahirkan secara sesar? Terima kasih.

Hasil testpack positif?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dokter saya mau tannya 2 minggu yg lalu sya telat datang bulan sya tespek hasilx 2 gris yg satu tidak jelas yg satux jelas... Trus 2 minggu kemudian sya haid tpi ad gumpAlan seperti usus gitu.. Itu darah atau apa ya dok.. Mohon bimbinganx dok terimakasih

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Setiap saya haid selalu merasakan sakit perut lebih nyeri , dan itu selalu berturut-turut selama haid. itu baik tidak dalam kesahatan?? Lalu kenapa setiap saya mau haid pasti slama seminggu perut saya begitu skit, kemudian kaki pegel, pinggang itu skit juga . Apakah itu berpengaruh ato ada gejala penyakit ??? Terima kasih

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya.. Kenapa saya sulit banget untuk hamil padahal saya sudah berulang kali melakukan intim dok. Tapi tidak bisa hamil.. Saya ingin tahu penyebabnya dok..

Tidak Haid Karena KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mau tanya Dulu saya pasang kb suntik 3 bln tapi tidak pernah haid Dan saya ganti lagi pake yang implant juga g haid....itu penyebabnya apa ya dok.....trus solusinya gimana biar bisa haid....badan saya juga standar g gemuk juga g kurus

2 Bulan Menikah Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok sya sdh 2 bln menikah... Tpi blm hmil jg.. Pdahl udh hitung masa subur stlh Pms trkhr... Mau check ke dokter tpi blm smpt dok

Kehamilan Usia Tua

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Hello doktor,apa nnti Di usia 34-35,,Di usia seperti itu,masih bisa untk hamil,soalya usia sya sekrng 32,,tpi blm menikah,,jika nnti saya telat nikah,apa d usia Kepala 3,bermaslh untk hamil,,Terimakasih

Kehamilan Usia Tua

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Hello doktor,apa nnti Di usia 34-35,,Di usia seperti itu,masih bisa untk hamil,soalya usia sya sekrng 32,,tpi blm menikah,,jika nnti saya telat nikah,apa d usia Kepala 3,bermaslh untk hamil,,Terimakasih

Tidak Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok. Setelah masa nifas selesai 1 bulan kemudian saya menstruasi. Tp setelah itu bulan selanjutnya tidak kunjung menstruasi udah 2 bulan sekarang. Cuma keputihan saja. Apakah itu berbahaya dok?

Tidak Haid 1 Tahun

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hai dok nama saya Listha, saya mau tanya. Jika tidak datang bulan selama hampir 1 tahun itu kemungkinan akan terjadi kista ya dok.

Hasil Pap Smear

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dear docs,saya mau tanya hasil pap smear saya,ada bacan bacillus vaginalis dan eritrosit ,apa itu berbahaya dan harus di obati atau tidak dok ? termakasih.

Air Kelapa Muda Untuk Kesuburan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Aslkm dokter ...aku mau tanya. Apakah minum air kelapa muda secara rutin dlm 2 mggu bisa menyubur kan rahim..dan bisa hamil...mkasi dok

Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Istri haid 6 hr setiap periode siklus... Hari k berapa masa suburnya. Trimakasih sblmnya dok

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya wanita yang masih lajang. Tapi terkadang sebelum dan sesudah menstruasi saya mengalami keputihan. Terkadang rasanya gatal dan membuat saya kurang nyaman. Warnanya putih, Tapi tidak bau. Terkadang saya bersihkan dengan pembersih kewanitaan itu boleh tidak.

Penyembuhan Luka Sesar

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok, aq habis s persalinan caesar. Sudah 21 hari. Tp 3 hari belakangan ini, dari sela2 luka caesar q keluar darah terus. Kata dokter yg nangani aq darahnya harus di keluarkan, jadi sering di pencet2 aja katanya. Sampai darahnya habis. Yang ingin aq tanya kan, saat ini aq boleh mandi tidak dok? Karna luka caesar q masih keluar darah terus.. Terima Kasih dok.

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya tentang masalah siklus mens saya Sejak setelah melahirkan siklus mens saya tidak teratur, dalam sebulan saya bisa mens 3-4 kali selama 3-5 hari. Dengan volume darah kotor yg gak begitu banyak, bahkan hampir twrgolong sedikit Tp skrg jd makin parah 😖, dalam satu bulan terahir ini saya sudah mens 3 kali yg pertama 5 hari, yg ke 2 8 hari dan yg ke 3 ini sudah memasuki hari kedua Dan darah mens saya banyaak 😥😥 Kira2 normal gak yaa yg saya aalami ini? Mohon penjelasannya, trims

Haid Tidak Teratur, Tanda Hamil?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Slmt siang dok, saya putri, dok saya mau bertanya saya datang haid itu tgl 18 agustus 2017 dan selesai haid tanggal 23 agustus, dan sekarang di tanggal 12 september pagi keluar darah seperti haid tp sedikit, apakah itu tanda hamil atau memang siklus haidnya maju ya dok, terimakasih

Infeksi GO Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Pagi dok.. Saya mau bertanya.. Suami saya didiagnosa positif GO.. Dan seminggu setelah suami saya sakit saya pun ada keluhan kencing keluar darah, keputihan yg kuning sakit diperut bawah, sedangkan saya waktu itu hamil 21mggu.. Apakah saya juga tertular dok?. Suami sudah minum obat dosis tinggi dr pihak dokter dan dinyatakan sembuh, sedangkan saya yg sedang hamil hanya minum obat antibiotik.. Pertanyaan saya dok. Bagaimana solusinya untuk saya yg sedang hamil, usia kandungan saat ini 25mggu.. Apakah memang saya juga tertular? . Dan apa pengobatan yg harusnya saya jalani untuk benar" sembuh..

Sakit Perut Selam Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Ass. Dok apakah normal ketika sedang hamil muda perut saya sering merasa sakit ?? Terutama saat malam. Makasih...

Bahaya Mengugurkan Kandungan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya,, gini Dok 4 bln yg lalu saya gugurkn kndungan saya dgn cytotec, pndarahan ny 2 hr Dok, krn itu pngalaman prtma saya keguguran jd saya kira keguguran saya komplit, gk tau ny mpe skrg saya msih hmil, prtnyaan saya Dok, apakah janin sYa itu sehat Dok,

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Pagi dok saya mau nanya kakak saya tadi pagi cerita sama saya pas sarapan dia gak sengaja ngeluarin sprm di dalam ketika berhubungan karna dikira sudah slesai haid karna tidak kluar tpi pas berhubungan kluar lgi , dan pasangannya lagi haid hari terakhir apakah itu ada kemungkinan hamil dok? Terimakasih

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Misii dok saya mau tanya Saya udah menikah selama 9bulan, tapi saya belum hamil dok, gimana cara nya biar saya cepat bisa hamil?? .Makasih

Induksi Persalinan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok mau tanya, 4 hari menjelang HPL ko belum ada tanda2 ya? Bagaimana cara agar cepat terjadi kontraksi menuju lahiran

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok, berapa usia kandungan saya sampai tgl 12 september 2017, haid pertama terakhir saya tgl 18 desember 2016.

Hasil Test Pack Negatif

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya sudah telat haid 20 hari tapi kenapa ya saya selalu test pack hasilnya negatif, padahal semua gejala kehamilan sudah saya alami, mulai dari sering berkemih, badan selalu demam tiap malam, lelah yang luar biasa padahal tidak melakukan aktifitas yang berat. mohon penjelasannya

Penyebab Sering Haid

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya sering haid,apakah haid saya. Normal pha tdak dok

Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Ass dok saya mau bertanya gimana caranya biar cpt hamil anak kedua terima kasih

Muncul Flek Darah Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Siang dokter... Dok mau tnya..saya sedang hamil 2 bulan, td pagi saya flek d celana dalam, flek merah bercampur lendir bening. dok apakah ini berbahaya utk kehamilan saya dok? mohon penjelasannya dok. terimakasih

Bolehkah Naik Motor Setelah Operasi Caesar?

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Pagi dok,saya mau bertanya.saya habiskan melahirkan secara caesar pada tanggal 23 juli 2017.dan sekarang saya di tugaskan oleh tempat di mana sya bekerja untuk bertugas dilapangan ( naik sepeda motor ).apakah tidak.berisiko buat operasi saya.terima kasih

Hasil Pap Smear

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Asss dok hasl pap smear saya reseptentatif ada sel radang 70% banyak darah 70% sedkt sel epitel skuamosa 25% banyak lendir metode konvensional kondisi not reseprentatif kategori normal rincian: sediaan sitologi apus vagina, terdiri atas sel epitel skuamosa dngn inti noal. Sel indoserviks dan metaplastik tidak ada .sel radang akut, lronil dan bakteri jenis kokus banyak ditemukan tak inveksi virus Hiv.ksmpln normal smear dgn radang kronik ec bakteri kpkus cattn pngambln sampl belum mencapai area transpormasi hampir tiga bulan ini saya kpthn sprti susu sdh di beri antibiotik tapi kpthannya masih sya juga ada kista ukuran 2;5 cm apa yang hars sya lkkan dok apakah rdang kronik akut ini bisa sembuh bgmna cra mengobatinya.mf sangat panjang.was wr wb

Keputihan Seperti Putih Susu

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok. saya perempuan umur 17 thn Sudah punya anak. mau tanya.. kenapa setelah kb 3 blan sekAli saya sering keputihan putih susu... lalu setelah kering verbal agak kekurangan. itu penyebab ya apa y dok. terus kdang keluar lendir. Mohon di jwab y dok. Terima kasih

Pengganti Susu Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dokter. Sekarang saya sedang hamil memasuki bulan ke 4, Saya tidak suka susu malah kalau minum susu suka keluar lagi (muntah) . Ada ga yah pengganti susu semacam suplemen/obat2an yg bisa mengganti kandungan susu tersebut yg pasti dibutuhkan bayi semacam vit,kalsium, asam folat dll ?

Vaksin TT Sebelum Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi Dok. Apa sebelum nikah tidak suntik TT tdk apa", apa memang di anjurkan wajib suntik sebelum menikah? Saya menikah baru 1 bulan lebih, seblum menikah saya memang tidak suntik, baik saya maupun suami saya sebelm menikah tdak suntik TT? Apa yg harus saya lakukan? Jujur saya parno sekarang

Sulit Hamil Setelah Lepas Dari KB Suntik

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, bagai mana cara ngilangin injeksi bekas kb, saya prnah kb thun 2015, selama buln feb-mart saya suntik kb yg 1 buln skli, waktu buln april sampai saat ini saya sudah tdk kb lgi, lalu knp saya tdk hamil" ya dok sudah hmpir 2 tahun ini, mohon solusinya dok..