Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Kenapa ya dok,,, rahim saya berasa nyeri kalo sedang cape,,,sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Radiasi Sebagai Penyebab Kanker

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Trima kasih dok utk jawabannya ttg kanker.. tapi ada satu hal yang masih belum jelas tentang penyebab kanker berkaitan dengan radiasi. Yang dimaksud penyebab karena radiasi yang bagaimana? Trims.

Limfoma, Kanker Kelenjar Getah Bening

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok, Saya ingin bertanya Penyakit apa yang mungkin jika hasil pemeriksaan lab menyatakan harus dilakukan pemeriksaan lanjutan berupa pemeriksaan CD45 dan CD20 dok? Dan apa yang harus dilakukan untuk menyembuhkan penyakit tersebut?

Kanker Tulang

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya, sebelum ini mama saya pernah mengalami alergi kulit yang cukup parah, tetapi sembuh dalam waktu 3 minggu setelah menghindari segala macam makanan laut. Kaki mama saya kurang ada tenanga dok dan awal tahun kemarin ada melakukan akupuntur, karena alergi kmrn tidak melanjutkan akupuntur lagi. Jadi hanya lanjut mengkonsumsi susu untuk vitamin tulang sesuai petunjuk dokter.Tetapi belakangan ini alerginya balik lagi, setelah konsumsi susu anline. saat cek rutin ke dokter umum biasanya. Saya sempat konsultasi selain susu anline, vitamin lain untuk tulang apa saja. Dari dokter ada di anjurin konsumsi ikan teri. tapi beberapa hari ini alergi mama saya semakin menjalar dan harus memakan obat alergi dan gatal baru bisa sembuh. Yang jadi pertanyaan dok, Apakah ada kemungkinan tidak bisa menerima asupan vitamin untuk tulang adalah gejala kanker tulang? Sebelumnya saya pernah mendapatkan ada benjolan di tulang bahu sebelah kanannya, tetapi saat saya tanya apakah sakit saat sy tekan dia jawab tidak sakit. bahkan jari tengah sebelah kanan yg dulunya tidak bisa di tutup rapat sekarang sudah bisa setelah di akupuntur. dan ibu saya jg tidak mengalami gejala demam,ataupu keringat di malam hari. Apakah ini bisa di sebut gejala kanker tulang dok? Dan untuk sekedar tambahan informasi mama saya juga ada diabetes,kolestrol dan darah tinggi. Tolong di bantu untuk jawabannya. Terima kasih

Keluar Darah dari Payudara pada Pasien Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Saya menderita kanker payudara dok.. Dan saya ngga mau dioperasi tapi saya melakukan pengobatan alternatif.. Tapi selang beberapa mggu payudara saya kok mengeluarkan darah dan kaki saya kok bengkak ya dok..

Tanda Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya sudah operasi tumor payudara 3 kali. Tetapi akhir-akhir ini payudara saya sering sakit dan di sekitar payudara ada tanda-tanda merah. Puting juga berubah warna. Kalau saya cek ke dokter spesialis kayak sejenis kanker payudara bisa terdeteksi lewat USG tidak dok?

Benjolan Di Payudara Pada Orang Tua

Info penanya: Wanita, 70 Tahun

Dok, nenek saya berumur 70 tahun. Beliau sudah menopause. Akhir-akhir ini terdapat benjolan di payudara area bawah ketiak. Benjolan tersebut lalu pecah dan mengeluarkan banyak darah, lalu mengempis, kemudian membesar lagi. Siklus tersebut terjadi berulang-ulang. Apakah itu kanker dok? Berbahayakah? Penangannya nanti seperti apa dok? Mohon bantuannya, terima kasih.

Tanda-Tanda Persalinan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya sedang hamil usia kandungan 38week, tapi hanya mules"dan kontraksi kecil aja,nyeri di miss v makin menjadi,dan di tulang rusuk dada kanan kiri saya sakit seperti di tendang si dede, apa itu Normal dok?apa itu sudah menjelang persalinan dok?mohon penjelasannya

Flek Setelah Senggama, Lecet atau Kanker?

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

dok,bedanya darah yg keluar saat berhubungan itu tanda kanker atau hanya lecet apa bedanya ya? Saya pernah berhubungan seksual lalu ada setitik darah dok,tapi hanya setitik.apa itu ciri kanker rahim?atau hanya ada lecet saja?

Payudara Nyut-Nyutan, Normalkah?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum, dok. Kenapa ya dok payudara saya sering nyut2an/ sakit tiba tiba? Lalu akhir tahun kemaren saya dibiopsi karna diketiak saya ada benjolan katanya itu dari saluran payudara. Dan sekarang dari ketiak sampai ujung tangan terasa pegal2 dan terkadang sampai tulang belakang terasa linu? Apa itu penyakit kanker dok ? Trimakasih.

Anak Mata Berwarna Putih pada Anak, kenapa?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang Dok, Saya mau tanya tentang penyakit retinoblastoma, apa penyakit retinoblastoma sangat serius ? apa penyebabnya terjadinya penyakit retinoblastoma dan bagaimana cara menanganinya , Terima Kasih

Apa Saja Gejala Kanker Serviks?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya sudah baca artikel nya digoogle tentang kanker serviks. Saya sangat takut dok😭karna gejalanya ada sebagian yg saya rasakan😭Seperti sekarang kelelahan,pusing, keputihan,trus di vagina saya terdapat seperti sariawan dok😭saya takut😭smoga aja tidak knpa2 y

Seputar Kanker Serviks

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, apa kanker serviks itu bisa saja terjadi pada gadis perawan,? tolong jelaskan, terimakasih

Pengobatan Leukemia atau Kanker Sel Darah Putih

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Bagaimana cara penanganan sakit kanker darah (leukimia) ? Makasih dok

Tidak Nafsu Makan pada Penderita Kanker

Info penanya: Pria, 52 Tahun

Ibu sy usianya 66 thn kena kanker payudara sdh 2 kali operasi,setelah operasi sampe skrng ga mau makan,berat badannya dari 80 kg menjadi 40 kg,klo makan selalu muntah,obat apa yg bisa menambah nafsu makan biar berat badannya ga turun trus ya dokter

Terapi Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Ass... Dokter saya mau bertanya ada obat herbal untuk penyaki kanker payudara yang sudah pecah....

Pola Makan Penderita Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Selamat sore doktek saya mau tanya makan apa yang harus di makan dan di hindara pada kanker payuda yang sudah pecah.... Mohon bantuannya

Penyebab Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sore dok, saya melanjukan pertanyaan saya mengenai benjolan diputing payudara. Benjolan tersebut sudah lama saya kapan munculnya, ukurannya tidak bertambah, permukaannya licin, tidak bisa digerakkan, tidak nyeri hanya ada rasa ngilu saat tergesek bra setelah mandi, benjolan mengeluarkan butitan kecil seperti gell putih dan daran, dan tidak ada pembesaran kelenjar getah bening disekitarnya ( termasuk ketiak). Jadi menurut dokter gimana?

Pertanyaan Seputar Tumor Otak

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dear dokter,dok penyakit tumor otak bisa di sembuhkan dg tanaman tanaman tanpa operasi... Makasih dokter..

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat sore dok,, Maaf saya mau tanya ,, Saya sudah rutin setiap 3 hari sekali melakukan hubungan badan degn suami saya tapi kenapa sampe saat ini saya belum hamil ya dok?? padahal saya dan suami saya sudah cek ke dokter kandungan dan kondisi sya dg suami saya normal tdak ad penyakit ddlam diri saya dan suami saya ,,dan masa manstruasi sya sudah lewat 2 minggu ,?? Knp sampe saat ini saya belum juga hamil dok?? Padahl suami saya sudah sangat menginginkan kehamilan saya?? Trimakasih.

Cara Menggugurkan Kandungan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat pagi dok.nama saya sita. Sy mau bertanya dok. Kmrin malam saya tespek trus hasilny msih meragukan krna garis nya 2 tp samar. Krna sy penasaran sy lgsung ke dokter spog .pas sy di usg kata dokternya blm kelihatan apa2.. Sy tkut dok kalau hamil lagi apa lgi sy sdh pnya anak dua,kedua nya pun sc semua dg jarak 1 tahun. Dokter yg menangani sc sy terakhir bilang kalau sy gk boleh hamil smpai jarak 3 tahun krn dokter nya bilang klau rahim sy lengket..sy tkut dok kalau sy hamil lagi. Jd smlam sy bilang sm dokterny minta obat utk menggugurkan tp dokterny tkut kalau nnti jahitan sy bermasalah.. Jd menurut dokter bagaimana apa bisa sy minum obat peluntur atau harus dg kuret. Trims

Phyllodes Tumor

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok Saya dwi usia 21 tahun ingin bertanya. Saya terkena penyakit phyllodes tumor sejak tahun 2013 Semenjak sakit itu setiap kali saya ikut sholat jamaah di masjid saya selalu tidak kuat berdiri lama ketika imam membaca surat2 yang panjang rasanya saya ingin pingsan lemas sekali. Kira kira apa yang menjadi penyebab hal itu dok ? Karena saya selalu melakukan cek darah lengkap rutin, tensi darah rutin dan semuanya normal. Setaun sekali saya selalu cek keseluruhan dok dan hasilnya normal. Sampai sekarang saya bingung mengapa saya bisa merasakan hal itu dok ? Terima kasih

Benjolan Di Payudara Laki-Laki

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokter? Saya laki2 berusia 20thn, saya punya benjolan di payudara sebelah kanan kira2 bahaya ngga dok.?

Tanaman Sarang Semut

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok,saya mau tanya apakah tumbuhan sarang semut dapat menyembuhkan kanker?

Benarkan Soda Kue dan Madu dapat Menghilangkan Kanker?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok. Apakah soda kue dicampur madu bisa menyembuhkan kangker?

Benjolan Jinak pada Payudara

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya kan mau mewarnai rambut tpi ada benjolan dipayudara tpi bukan benjolan kanker payudara, itu bisa berpengaruh pada benjolannya ga

Nyeri Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat pagi dokter. saya mau bertanya, saya sering sekali mengalami keputihan tetapi tidak mengalami gatal di area miss v. terkadang di bagian bawah perut , pinggul mengalami sakit. ketika berhubungan intim juga terkadang merasakan sakit dan terkadang setelah berhubungan intim suka pendarahan (haid). kira-kira itu kenapa ya dok??

Pertanyaan Seputar Kanker Serviks

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Ibu saya menderita penyakit kanker serviks, dan dokter bilang sudah stadium 4. gejalanya berat badannya turun drastis, sesak dan nyeri di dada.. Apakah ada cara pengobatan efektif selain kemotrapi mengingat kondisi ibu saya sudah lemah.. terimkasih

Pertanyaan Seputar Kanker Serviks

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,,saya mau tanya tentang kanker servik.. Tanda" awal terjadinya kanker servik itu seperti apa? Bagaimana cara penanganannya agar tidak terlambat?

Pengobatan Kanker Payudara

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Pagi..Tante saya menderita sakit kanker payudara,,,apa obat nya ya...trims

Benjolan Payudara Setelah Terbentur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamay siang dok. Saya mau tanya .jika payudara kebentur stang motor dan tak lama kemudian dibawah bagian payudara ada benjolan. Itu benjolan kanker atau apa yah dok ? Kadang2 terasa sakit

Hasil Biopsi Serviks

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Malem dok... Sya kemarin periksa biopsi cmn keterangan dokternya kurang memuaskan,soalnya yg jelasin bukan dokter yg biasa periksa sy. n hasil biopsinya seperti ini : HASIL PEMERIKSAAN Makroskopis : ditrima dlm container plastik potngan2 jaringan bentuk tdk teratur, ukrn keseluruhan 0,3x0,4x0,2cm, berwrna putih abu2, kenyal. Diproses smua blok 1. Mikroskopis : sediaan merupakan potongan2 jaringan servix yg mengandung sel2 epitel skuamus atipik, inti pleomorfik sedang, kromatin kasar, anak inti prominen keratin pearl (-). Sel sel tersbt tampak tersusun dlm struktur solid yg infiltratif kejaringan sekitar. Sebagian sel sel tersebut tampak belum menembus basal membran. Diagnosa patologi : cervic, biopsi : non keratinizing squamous cell carcinoma. Icd morfologi : - Icd topografi : - Mohon pemjelasannya ya dok ! Apa hasilnya dr biopsi ini. Trims (Nur asri)

Meninggal Akibat Operasi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya mau tanya dok Seminggu yang lalu mama saya diopersi d salah satu rumah sakit terkenal di makassar Awal diagnosa mama saya sebelum operasi .soft tissue tumor n dokter pun penyarankan pengangkatan N kami pun menerima saran itu n langsg menyalesaikan prosodur operasinya Tapi kenapa setelah operasi mama saya koma sampai meninggal kami pihak keluarga ngga terima Yang awalnya mama kami sebelim operasi sehat bugar ini setelah operasi jadi koma Tolong penjelasn dok

Pembalut dan Kanker Serviks

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Pembalut merk apa yang tidak menyebabkan kanker serviks?

Pemberian Vaksin HPV

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya. Apakah saya harus papsmear atau suntik vaksin? Berhubung saya menikah diusia muda. Karna salah satu penyebab kanker serviks yg saya ketahui adalah berhubungan dbwah usia 20. Terima kasih

Makanan Untuk Penderita Kista

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, untuk penderita kista adakah pantangan makanan dan apa saja sebaiknya yang harus dikonsumsi.terimakasih

Tumor Jinak Payudara

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Pertanyaan ini belum dijawab, tolong dijawab dok karena sangat penting :) Umur saya sekitar 16 hampir 17 tahun. Saya mempunyai tumor jinak di payudara saat setahun yang lalu. Ukurannya pun sudah sekitar 6cm,saya ingin melakukan operasi tapi masih merasa takut,saya berfikir nanti akan menjadi tumor ganas atau kanker. apakah operasi tidak akan memperburuk keadaan tumor jinak ini?. Hal yang masih membuat saya bertanya-tanya adalah jika tumor jinak dioperasi bisa saja nanti tumbuh lagi. Apakah ada tumor jinak yang setelah di operasi akan sembuh total dan tidak muncul lagi? Tolong dijawab dok.. Terima kasih:)

Haid Terlambat Tapi Test Pack Negatif ?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Tulis Pertanyaan...slmt pgi dok,dok sya mau tnyk ni sya puny teman usiany blm trllu tua,sdah dua bln ngk dtg bln tpi mual mual dok ngk tntu mualny kdg mlm kdg pgi dn kdg siang hsil mgtkn di tes urin negatip dok itu knp y dok ap suatu pnykit atau gmna

Mitos Kanker

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hai dokter. Selamat malam, saya mau bertanya tentang kanker. Pertama tentang kanker serviks, apakah benar salah satu penyebab kanker serviks di karenakan Haid yg begitu sakit dan tidak di obati sehingga ada luka di dlam ? Dan 1 nya lgi mslah kanker paru2, dok apakah kanker itu turunan ? Kakek saya meninggal karena kanker paru-paru, dan skrg adik dr kakek saya pun trkena kanker paru2, apakah krna faktor turunan???

Pertanyaan Seputar Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Doktor saya Mau bertanya tentang ibu saya yg berumur 40th terdapat benjolan payudara Ductal carcinoma mamma sinister Itu termasuk kangker payudara atau sejenis tumor payudara sudah melakukan operasi pengangkatan payudara dan sel "ductal carcinoma mamma sinistra dan sudah 5x jalani chemotherapy tgl 25 june jadwal chemotherapy yg terakhir . pertanyaan saya dapatkah itu sembuh seperti semula /bebas dri penyakit itu? Terima kasih atas jawabannya dokter selamat bertugas☺

Deteksi Dini Kanker

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, akhir2 ini saya sering kali mendengar wanita yg meninggal karena kanker. Terakhir dialami oleh saudara saya sendiri. Walaupun masih single sebagai seorang lelaki nantinya saya juga memiliki tanggung jawab seorang wanita. Sebenarnya kenapa dok kanker lebih banyak menimpa wanita????

Apa Saja Pemicu Kanker

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamualikum, Dok saya mau bertanya?!! Apakah penyebab kanker dapat melalui makanan saja atau hal-hal yang lain??

Kanker Usus Besar dan CEA

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Selamat Siang Dokter Saya Supriyanto Saya sudah operasi usus besar karena ada tumor (sudah diangkat) dan sudah tutup kolostomi. Saat ini saya masih menjalani kemotrapi dengan obat Xeloda dengan dosisi sekali minum 4 butir, pagi 4 dan sore 4. Sampai saat ini sudah yang ke-16 (dua minggu minum obat dan 1 minggu istirahat) Setelah 12 kali di anjurkan dokter untuk tambah lagi obat karena CEA saya masih di atas 5 (5,7). Setelah operasi dan pengangkatan tumor berat badan saya naik dan sudah tidak terasa gejala gejala penyakitnya kambuh kembali. Terakhit CT Scan bulan April 2017 dengan hasil baik (tidak tampak lesi) tetapi CEA malah naik menjadi 6. Pertanyaan saya bagaimana caranya agar CEA bisa turun, makanan apa yang menjadi pandatangan? karena saya baca di internet simpang siur antara jenus makanan yang di pantang dan yang anjurkan. Selain minum obat xeloda saya juga mengkonsumsi herbal (kunyit putih dan rebusan daun sirsak). Mohon penjelasannya. Terima kasih Supriyanto.

Mual Pasca Kemoterapi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok , cara untuk mengatasi mual saat kemoterapi apa saja ya dok ?

Kanker Serviks

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi mau tanya dok, saya dan suami melakukan hubungan badan saat haid kedua bisa terkena kanker serviks tidak, walaupun Mr. P tidak masuk ke Ms. V ?

Nyeri Perut Bawah, Apakah Kanker ?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok pinggul sya terasa nyeri dan perut saya jga sakit bagian bawah nafsu makan sya jga menurun apakah saya kemungkinan terkena kanker rahim

Benjolan Di Bawah Lutut

Info penanya: Pria, 39 Tahun

malam dok, anak laki-laki saya berumur 15thn, dia ada keluhan..ada benjolan dibawah dengkul sebelah kanan kaki, kalau di tekan katanya sakit, benjolan ini adh lama dia bilang dan skrang katanya agak membesar, benjolannya berdiameter kira-kira 2cm, sebelumnya katanya masih kecil. Menurut dokter ini apa ya? Mungkin ada saran dari dokter, atau mungkin kami harus memeriksanya ke dokter specialist apa?

Pertanyaan Seputar Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 21081965 Tahun

Saya difonis dr trkena kangker payudara n hrus sgra dioperasi, tp wktu tu hrus tunggu kamar ktnya tunggu antrian smpe 500, tu pke bpjs, trus sya beralih pke jl alternatif dgn memakai bio spray sdh hmpr 7 blan sya pke bio spray, tp kdang rsa nyeri tu dtang kdang hilang, tp sya rba tdk da benjolan, yg sya tnyakan bgaimna cara mndeteksinya klo memang bnjolanya sdah hilang, tp apkah hrus dbedah/ operasi kcil untk ambil sampel ny, apakh da mendeteksi dgn cra tdk dbedah soalnya sya tkut. Trmksh

Hasil Pemeriksaan Payudara

Info penanya: Wanita, 57 Tahun

Siang dok... Sy mau tnya , ibu sy kmrn sdh usg payudara & hasilnya.. Mammae kanan kiri : Kutis , subkutis baik , tak tampak hipodermis edema jaringan fibrogranduler baik , Tamoak lesi padat inhomogen , tepi tak rata di mammae kiri jam 6 uk 2,4cm , klasifikasi + Aksila kanan kiri : tak tampak lesi noduler Kesan : Massa tumor mammae kiri jam 6 , curiga maligna Mammae kanan dalam batas normal Ini artinya apa ya dok?? Terima kasih Ulfa

Benjolan di Anus, Apakah Kanker ?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum wr.wb. Salam selamat malam dok, Mohon ijin tanya, sudah hampir satu bulan saya mengalami benjolan di dekat anus sudah seukuran kelereng. Sebelumnya hanya sebuah benjolan kecil. Ini kenapa ya dok? Nyeri sekali, setelah saya cari di beberapa laman. Ada indikasi kanker anus. Dok saya takut, mohon pencerahan nya. Terima kasih.

Persentase Terkena Kanker

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Malam dok saya mau tanya . Berapa persen terkena kanker bila orang tuanya terkena kanker ? Berapakah usia yang rentang terkena kanker ?

Seputar Kanker Nasofaring

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

bagaiman cara mengatasi kanker nasofaring

Benjolan Payudara, Kanker?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, maaf sebelumnya, saya memiliki benjolan pada payudara kanan saya, jika benjolan itu di pegang atau di tekan maka benjolan itu bergeser lalu kembali ketempat asalnya.. Awalnya kecil dan saya gk sadar akan benjolan tsb, tapi lama2 benjolan itu besar kurang lebih sbesar kelereng, tidak ada rasa sakit yg berlebihan, tpi kdang2 dan sangat jarang terasa sakit seperti baru akan tumbuh payudara pda masa pubertass... Kira2 benjolan itu kanker atau suatu hal yg normal.? Terimakasih dok.

Luka Tak Kunjung Kering

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Saya cancer payudara stdium 3c sekarang sudah luka dan saya sudah kemo pertama tgl 10 mei kmrin yg mau saya tanyakan apakah luka saya bisa kering karena sekarang lukanya mengeluarkan cairan dan agak bau apakah itu efek kemo dan obat apa yg bisa saya minum tuk meredakan nyeri dan mengeringkan lukanya

Benjolan pada Payudara

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter mau tanya, ciri-ciri gejala kanker payudara itu seperti apa dok? Payudara sebelah kanan saya kalo dipegang seperti ada batu bulat di dalam. Setelah saya amati ternyata sebelah kiri juga sama mungkin normalnya begitu. Tapi kenapa bulatan yg di sebelah kanan itu lebih besar. Tapi tidak pernah sakit atau nyeri apa2 dok. Kecuali kalo mau datang bulan baru terkadang terasa nyeri diawal. Setelah itu udah ga sakit atau nyeri. Terimakasih dok

Ciri Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok apa ajah ciri2 dari kanker payudara pada umumnya?

Tumor Payudara

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter saya mau tanya tentang Tumor payudara, kebetulan mama saya yang mengalami tumor tersebut. Yang saya ingin tanyakan kenapa pihak dokter begitu lama untuk mengoperasi orang tua saya, orang tua saya sudah berkali2 bolak balik rs, tapi operasi harus nunggu sampai september padahal sudah di diagnosa bulan mei. Mohon penjelasannya. Saya sangat khawatir untuk kesehatan orang tua saya. Terimakasih

Kanker Paru-Paru

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya punya teman dia prnah mengidap Sakik kanker paru2 stadium awal. Beberapa hari ini dia berada dilingkungan yg banyak asap rokok nya dokk. Dan dia sudah sakit kepala di sertai mimisan. Mimisan kira² sudah 3X dalam seminggu ini. Itu gimana yaa dok? Terima kasih dokter

Terapi Ozone Untuk Kanker dan Tumor

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Dokter, apa manfaat terapi ozone untuk penyakit tumor /kanker.

Apakah Botol Plastik Menyebabkan Kanker?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Apa benar menempatkan air minum d botol kemasan berulang akan menyebabkan kanker? Sy beli botol dengan brand yg menyantumkan bpa free llu semalaman sy diamkan ada bnyk bulir air ( apakah air kaya mineral itu mengandung banyak bulir ?) Tks