Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Solusi Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya , bulan juli kemarin saya haid tgl 10 dan untuk bulan ini sekitar tgl 6 agustus saya keluar darah haid tapi cuma 1hari dan itupun warna darahnya agak kecoklatan dan cuma sedikit ya seperti 1sendok lah kalau dibilang , nah setelah itu sampai hari ini saya masih juga belum haid . dan kemarin sangking saya penasaran nya saya Test Pack tp hasilnya negatif , saya jd bingung apakah haid saya tidak lancar atau karna faktor apa ya dok , terima kasih.

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Nama saya dewi umur saya 20 thn dok saya mau konsultasi,awal haid saya normal seperti biasanya selama 4 hari setelah itu hanya keluar flek kurang lebih 2 minggu.itu penyakit apa karna haid saya tidak lancar ya dok?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Nama saya dewi umur saya 20 thn dok saya mau konsultasi,awal haid saya normal seperti biasanya selama 4 hari setelah itu hanya keluar flek kurang lebih 2 minggu.itu penyakit apa karna haid saya tidak lancar ya dok?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Nama saya dewi umur saya 20 thn dok saya mau konsultasi,awal haid saya normal seperti biasanya selama 4 hari setelah itu hanya keluar flek kurang lebih 2 minggu.itu penyakit apa karna haid saya tidak lancar ya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dokter saya mau bertanya. waktu smp kelas 3 itu pertama haid saya terus setelah itu pause nya sekitar 8 bulan lah baru haid lagi terus sejak saat itu saya haid selama 2 bulan nggak berhenti2 saya selalu pusing. sya periksa ke dokter katanya penebalan rahim, terus 1 bulan kemudian saya haid lagi dok malahan banyak banget baru 1 jam udah ganti pembalut banyak terus sakit bagian bawah perut dan sekitarnya dan kalau buang air kecil itu sakit dok. apakah ini bukam gejala awal kanker rahim?

Menghitung KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya? Terakhir saya suntik kb 3 bulan tanggal 23 juni 2017... Saya selanjutnya suntik lagi tanggal berapa ya dok...

Penyebab Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya mau bertanya, saya wanita usia 25 tahun belum menikah, baru seminggu selesai menstruasi kemudian keluar lagi bercak, lendir & darah, berwarna merah tua ada coklat pekat nya, Dan saya tidak merasa sakit, sebenarnya kejadian seperti ini bukan untuk pertama kalinya, sebelumnya saya beberapa kali telah mengalaminya, setelah saya perhatikan ini terjadi ketika saya banyak fikiran, atau hanya perasaan saya saja. Dan yg saya tanyakan, kejadian apa yang saya alami itu? Menstruasi bukan? Karena saya bingung sholat nya, Bahaya tidak?

Haid Berkepanjangan, Wajarkah?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mengalami siklus haid yang berkepanjangan sekitar 2 minggu. Apa ini normal atau tidak dok, dan bagaimana cara penanganannya. Terimakasih dok.

Terlambat Haid Dua Bulan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya udah hampir dua bulan tidak halangan ?? kira2 kenapa ya dok ?? padahal tidak ada tanda2 hamil. tapi badan saya sekarang sering lemas dok

Tidak Haid Saat Suntik KB, Amankah?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

selamat pagi dok..saya mau nanyak dok pada perempuan kan normal.a menstruasi 1 x dalam sebulan tp pada perempuan yg menggunakan kontrasepsi suntikan aro depomedroksiprogesteron kebanyakan mengalami tidak haid sama sekali kadang sampai berapa bulan ato berapa tahun..yg ingin saya tanyakan dok kemana darah haid yg seharusnya keluar setiap bulan tp gak haid2 apa gak bahaya dok ??yg kita tau kan darah haid itu darah penyakit trus gmn kalo darah itu gak keluar dok ..mohon oenjelasannya..trimakasiih

Haid Tidak Teratur?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Saya Nita umur 22 tahun, Dan saya belum menikah. Begini dok, saya mau tanya. Akhir-akhir ini menstruasi saya tdk teratur. Dulu tahun 2014. sy jg mengalami kejadian seperti ini, mens tdk teratur sebulan 2-3kali. Dengan senggang waktu 3 hari / 1 minggu. Lalu saya coba USG dan hasilnya normal. Sekarang kumat lg dok mens sy tdk teratur. Darahnya berwarna agak kecoklatan. Menurut dokter bagaimana cara mengatasi agar sy tdk mengkonsumsi obat dari dokter kandungan? Terima kasih

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Sore Dok... Mau nanya.. Aku sudah berhenti KB suntik sekitar 1,5 bulan. Dalam 1 bln terakhir haidnya ga teratur. Kadang 1 hari haid besoknya ga. Darahnya sperti haid biasa ga cuma ngeflek,tp ga terlalu banyak. Jadi dalam 1 blan hampir 4 kali haid. Berhenti cuma 5 hari terus keluar lagi. Kira kira bahaya ga dok?? Terus smpai berapa lama ?? Terima kasih infonya..

Tak Kunjung Haid, Apakah Saya Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok mau nanya. saya haid bulan juli kemarin tgl 9 nah 7 hari kemudian tanggal 16 saya berhubungan sama suami saya. yg awalnya saya memakai kb suntik 1 bulan tiap selesai haid tp kemaren blum smpat suntik kb udh sempat berhubungan sama suami. setelah itu baru suntik kb... sampai sekarang bulan agustus ini udah tgl 13 saya blum haid. apakah saya hamil ???

Nyeri di Telapak Kaki Saat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau bertanya kenapa setiap akan haid atau sedang haid saya merasakan sakit ditelapak kaki kiri sampai panggul sebelah kiri selain sakit di perut bagian bawah? Ini sudah berlangsung sejak lama dok, apakah ada hal serius dengan kondisi kesehatan saya?

Tidak Haid Selama 10 Bulan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat malam dok. saya blm menikah. saya mempunyai keluhan. sudah 10 bulan tidak datang bulan. dan di bulan ke-10 ini saya mengalami flex dua kali. kira kira berbahaya tidak dok? trmksh

Haid Memanjang Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok,mau tanya..? Saya baru menikah dan lansung mengikuti kb yg 3 bulan,..tpi saya udh hampir 3 minggu haid trus menerus dok..? Apa yg harus saya lakukan dok.. Bahayakah..?

Haid Tidak Lancar Karena Keramas?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya dihari pertama haid saya keramas tapi haid kok jadi gak lancar kenapa dok??

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau tanya, saya sudah berhenti pemakaian KB suntik 1 bln dari akhir tahun lalu, lebih tptnya bln november, dan tidak lagi menggunakan KB apapun, setelah itu haid saya ngk teratur, haid secara terus menerus dan apabila haidnya selesai, itu hanya berlaku 2 -3 hari saja haidnya datang lagi. Jd sampai skrang sudah 9 bulan haid saya seperti ini. Sudah diperiksakan kedokter tidak ad masalah. Gimana untuk menghilangkan efeknya?

Haid Tidak Teratur Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dokter,saya mau tanya ni,selesai caesar 5 bln yg lalu haid tdk teratur,2 bln setelah caesar br haid dan sekarang belum jg dtg haid.. apakah pengaruh atau berhubungan dengan menyusui ya dok? Pd hal tanda2 hamil jg tdk ada. Mohon penjabarannya ya dok..

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya bulan juli kemaren kan saya haid tgl 10 juli, sampai tgl 12 agustus ini blum haid. Kemaren pagi sudah sempat TP hasilnya (-), apakah ini hanya telat haid atau ada kemungkinan hamil?? Soalnya sudah 2hari ini badan berasa cepet lelah, mual dan perut sering terasa nyeri. Lalu apakah boleh kl kita berhubungan saat telat haid seperti ini dok?? Mohon jawabannya. Trims

Penyebab Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

mf dok sya mau tanya menstruasi saya akhir2 ni jd lebih banyak dan jd memanjang wktunya..prnh sampe 12hr..sblmnya memang saya smpat kB suntik 1 bln tp itu sudah lama oktober november tahun 2016..dan itu jg..hnya 2x suntik..sblmnya sllu teratur paling 5hrian aj..kira2 knp ya dok,apa masi pengaruh dr KB atau yg lain dok..????

Belum Haid Setelah Lepas KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya kan sudah lepas kb suntik 3bulan sekali selama 2bulan tapi kok belum juga menstruasi ya dok ?terus pas saya priksa katanya di pancing sama pil kb itu bener ya dok . Tolong respon dok

Ciri Darah Haid yang Normal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok , kalau ciri darah haid yang sehat atau tidak bagaimana ?

Tidak Haid, Apakah Gejala Menopause?

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Tanya dok, apa umur 40an dah g mens lg g? Kok istri saya dah 3 bln dah gak mens, d tes hslnya negatif, tp g ada tanda2 kelainan apa2 kira2 apa y dok. Makasih

Pil KB dan Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.. Saya maU tanya aku ikut pil kb. Minum bulan pertama haid 15 hari bulan kedua haid cuma 1 hari bulan ke 3 ko gak haid knpa ya apa nggak cocok atau gmna. Saya masih menyusui..

Darah Haid Kecoklatan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Sore dok .. Sya dini Dok sya mau tnya tentang menstruasi sya , sya haid bulan lalu tgl 24-31 selesai , trz tgl 07 kmren sya haid lagi tpi warna coklat kehitaman dok n tdk bnyak ...itu kira2 kenapa yh dok ...tlong penjelasan'y Mksih dok

Belum Haid Usia Remaja

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok,saya itu umurnya sudah 16 tahun namun belum haid tapi kenapa akhir2 ini dapet kayak coklat2 y dok?itupun hanya seperti garis,dan nyeri dibagian V serta mudah tersinggung,mohon jawabannya

Haid Pasca Kuretase

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok tanggal 19 juni saya kuret tanggal 11 juli haid pertama nyampe 12 hari, bulan ini agustus masih belum haid tapi kenapa ya perut bawahya mules nyampe seharian full sering terasa nyampe beberspa hari berturut turut.. pa itu normal? Terima kasih dok.

Penyebab Belum Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Salam dok saya punya keluhan, bulan lalu sebelum haid berakhir saya sempat bersetubuh dengan suami saya tetapi suami saya keluarin di luar dok, nah saya bingung apakah saya bakal hamil soalnya bulan ini saya belum haid dok dan sudah testpack selama 3x sebelum lewat tgal haid dan hasilnya negatif dok. Terimakasih dok.

Kram Perut Hari Ketiga Haid

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam dok,, sy mau tanya nih. Sy kalau haid itu dokter sakitnya nanti di hari ketiga keram2 gitu dok, apakah itu berbahaya atau tidak yaah? Apa mengganggu dan rahim saya kerana belum ada ada anak juga dok,, udah 4 tahun nikah Mohon penjelasannya dong dok

Seputar Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau nanya.. setiap hari pertama dan kedua saat haid, perut saya sakit. Dan sehari sebelum haid juga. Itu normal dok? Dan kenapa ya?

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok kenapa ya saya belum halangan juga ? udah hampir 2 bulan dok? apa saya hamil dok ? tolong penjelasan nya ??

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya . Saya nikah udah 2 bulan terahir mens pas awal nikah sampe sekarang saya blum mens lagi Trus saya sering ga enak badan payudara terasa nyeri .jadi sering pipis .sering terasa lemas kemarin sempat keluar bercak darah tapi bukan seperti mens karna darahnya sedikit trus juga tdak berbau saya coba tespek tapi hasilnya negatif ..yng saya tanyakan .semua yng saya terangkan di atas itu tanda tanda apa ya dok . Terimakasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya , kenapa saya telat haid udah 1 minggu keluhannya sering kram perut sama keputihan seperti susu tapi sedikit tidak banyak ?

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Ass dok saya mau tanya , saya sudah terlambat haid 1 minggu keluhannya sering kram perut sama keputihan seperti susu sedikit ? Hamil apa saya memang tidak tratur haidnya dok ?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Ass dok saya mau tanya , saya sudah terlambat haid 1 minggu keluhannya sering kram perut sama keputihan seperti susu sedikit ? Hamil apa saya memang tidak tratur haidnya dok ?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, sbelumnya saya haid agak cepet jeda waktu hampir 2mingguan lbih trus minggu kmaren sya baru bres haid selama seminggu ini keputihan gtu trus hari ini keluar darah agak coklat gtu, itu kenapa ya dok? Mohon penjelasannya Saya pekerja yg suka brganti shift malem siang dan pagi dan badan saya juga kurus, apakah seperti itu mempengaruhi dok?

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Hi dokter,saya mau Tanya haid saya tdk lancar.. durasi 3 minggu an dengan hny keluar sedikt" itu terjadi bulan lalu dan skrg di bln Augustus haid saya banyak keluar darahnya sdh 4 hari,apa yg terjadi dng kondisi saya dok? Terimakasih

Flek Coklat di Tengah Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 1999 Tahun

Dok, bulan lalu saya haid tanggal 13 tapi tanggal 28 saya haid lagi, dan hanya bercak/1 hari aja. Apa itu wajar dok? Dan jika wajar kapan lagi saya bisa haid kmbali pada bulan ini?

Terlambat Haid 3 Bulan, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok says may nanya tmn saya telat dtng bulb hmpir 3 bulan, ria berhubungn sex 1 then lalu tpi sepermax tidak d keluarkan d dalam apa it visa hmil dok

Terlambat Haid 3 Bulan, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau Tanya saya telat dtng bulan hmpir 3 bulan, 1 thn yg lalu sya pernah brhubungn intim tapi tida pernh mengeluarkan seperma d elm dok, APA sya skrngbhmil dok

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi Dok, sya mau tanya bulan kemaren waktu saya haid itu rasa sumilangeunnya sakit banget Dok, padahal bulan-bulan sebelumnya saya tidak mengalami sembilangeun.. kira2 kenapa ya Dok? Terimakasih..

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok, jika menghitung siklus mens normal 28 hari maka saat ini pacar saya sudah telat 6 hari... Lalu kemudian pacar saya bilang beberapa hari yang lalu ada flek coklat pada panty liner dan dia juga merasa banyak buang air kecil walaupun minumnya tidak banyak. Namun, kebetulan belakangan ini dia sedang sangat sibuk dan kelelahan ditambah perasaan takut akan hamil padahal kami belum pernah berhubungan seks. Mohon jawabannya yaa dok apa yang sedang terjadi

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, maaf dok saya mau bertanya, saya mengalami menstruasi yg tidak teratur dok, sudah 2 bulan saya telat menstruasi, sebelumnya juga saya pernah 2 bulan blm menstruasi kemudian disarankan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat mecobalamin dan norelut, habis itu baru saya menstruasi dok cuma waktunya 15 hari lebih lama, kemudian habis itu saya tidak mengkonsumsi lagi, dan sekarang saya blm menstruasi lagi dok, apakah ada gangguan serius dok? Selain menstruasi yg tidak teratur, saya takut beresiko ke penyakit ovarium dok, dikarnakan frekuensi BAK saya meningkat, dan kadang ada rasa tidak nyaman dibagian perut saya dok, apa saya periksa ke dokter kandungan langsung supaya dicek lebih lanjut atau bagaimana dok? Terima kasih Dok

Durasi Haid Memanjang

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat sore dok , apakah bahaya jika haid sudah lebih dari 2 minggu , dan mengapa itu bisa trjadi , yolong dijawab ya dok . trimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum. Saya mau tanya dok. Kebetulan saya baru kali ini telat haid selama 8 hari. Biasanya hanya berselang 2-3 hari telat. Kenapa ya? Saya sedang diet juga dengan Herbalife tp ttp makan nasi spt biasa. Yang saya mau tanyakan bagaimana supaya haid nya keluar soalnya perut terasa tidak nyaman kalo haid belum keluar. Seperti penuh. Terimakasih dok

Tidak Haid 6 Bulan

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Saya sdh tdk haid selama 6bln terakhir knapa ya ? Saya suntik KB 1bln , shrus ny kan haid stiap bln , tpi kenapa haid saya tdk teratur ya .

Sisa Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore Dok, saya ingin berkonsultasi. Pada akhir Juli saya telah haid dan berakhir awal Agustus. Jadwal haid ini sesuai dengan jadwal haid saya biasanya dan selalu tepat waktu sampai saat ini. Nah, beberapa hari setelah saya pikir sudah selesai haid, muncul flek2 cokelat seperti ketika awal dan akhir haid. Hari ketiga keluar darah seperti ketika haid tapi hanya sedikit. Hari berikutnya keluar gumpalan2 darah seperti daging ketika BAK dan cukup banyak. Beberapa hari terjadi hal yang sama ketika BAK mengeluarkan gumpalan darah. Apakah hal ini berbahaya ya dok? Ketika haid saya yang terakhir memang darah yang keluar tidak sebanyak biasanya. Saya cukup khawatir karena kejadian ini baru pertama kali. Terima kasih.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum.. dok sy riza usia 22th barj menikah tgl 21 april 2017.. bulan mei sy haid tgl 7 kmudian tgl 27 haid lagi..dan juni haid tgl 20..trus juli smpe agust baru kluar darah kmrn tgl 9 tp ga sperti biasanya haid..drah cuma dkit dan berwarna kecoklatan.. awalny mlm itu sy hb kmudia kluar drah smpe skrg dok..gmn ya itu berbahaya gak.. trus itu drah haid apa bukan..trimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Hai dok,,saya ibu dari 3 anak putri semua anak saya,saya mau tanya dokter koq menstruasi q cuma 2hari y dok ,itu kenapa dok bahaya tidak darah menstruasi warna merah agak coklat ,mohon sarannya dok Terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

ass..saya mau tanya dokter kami sudah menikah selama se tahun tapi istri saya blom hamil sampai sekarang...masalahnya istri saya nga pernah mens...mohon bantuan dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah 1 tahun menikah tapi keturunan tak kunjung datang, tanggal haid saya tidak teratur. Gimana caranya dok agar cepat hamil?? Terimakasih.

Solusi Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. menstruasi saya normal setiap bulan tapi kadang kalo hari hari pertama sampe ketiga kok sakit bgt, kenapa ya ?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat siang dok, saya mau tanya, HPHT saya pada tanggal 5 Juli 2017, kemudian terakhir saya berhubungan dengan suami saya pada tanggal 15 Juli 2017, Haid saya biasanya memang tidak teratur dan selalu mundur, namun pada tanggal 2 Agustus 2017 saya mengeluarkan flek coklat, flek itu berlanjut sampai sekarang, dari tanggal 2 Agst 2017 - 11 Agst 2017, namun saya tidak mengalami gejala - gejala kehamilan seperti payudara sakit/membesar, mual - mual, suhu badan meningkat, saya tidak mengalami itu semua. Kira - kira apa yang terjadi dengan saya ya dok? mohon jawabannya dok, terimakasih sebelumnya, salam sejahtera dan sukses selalu.

Telat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok, saya ingin tanya, dok saya terakhir haid tgl 14 Mei 2017, lalu di bulan Juni itu saya hanya flek disekitar tanggal 27-1( flek coklat saja), Juli saya tidak haid, Agustus ini juga belum haid, saya ingin sekali punya baby dok, tapi sudah 3 kali tespek hasilnya negatif, di tespek yg pertama tidak ada garis 1/2, hanya merah memudar. Apa saya hamil atau apa ya dok ? Dan apa tindakan selanjutnya yg baik untuk saya dok ? Terimakasih.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malam dok, saya mau bertanya...istri saya mens nya tidak lancar, sudah hampir mau 2 bulan ...saya sudah memiliki anak berusia 2 tahun...mohon infonya dok...? Terima kasih

Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya haed sudah hari ke 6 masih deres sekali . di sertai kram pada miss v . Haed sya paling lama 12 hari . Apa kah itu normal.??

Gumpalan Daging Yang Keluar Saat Haid

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Hallo dokter saya mau nanya.saya sudah tiga hari haid dan lancar-lancar saja tiba-tiba pada hari ketiga saat pulang sekolah mau mandi saya melihat seperti gumpalan daging yg warnanya agak gelap-gelap dikit gitu... Jadi dokter apakah itu pertanda ada penyakit... Terima kasih

Gangguan Haid Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya...pda tgl 17 juni saya terakhir kb suntik 1 bln dan saya mens bln juli tgl 6 tpi bln agustus ini ko saya lom dpt mens ya..apa masih ada pengaruh dri kb atau gmn ya...

Gangguan Haid Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Siang dok saya mau tanya saya dah 3 kali melahirkan secara sc dan sekarang sy dah di seteril.klu haid biasa nya tepat waktu dan terkadang suka 2 kali haid dlm sebulan tapi sekarang sy belum haid.saya coba tanya k dr kandungan kt nya ad gangguan asi.ap sih yg di sebabkan gangguan asi? Emang sekarng sy lagi menyusui ank yg k 3 saya baru 1.6 bulan mohon jawaban nya dok.