Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Darah Haid Sedikit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

assalamualaikum dok saya mau tanya, sudah beberapa Bulan saya mengalami haid keluar darah sedikit sedikit, nah Bulan kemarin saya sampai tidak haid, dan sampai sekarang pun saya belum haid, saya sedikit khawatir, itu kenapa ya dok bisa kaya gituu? apa penyebabnya dan gimana solusinya, trimakasih

Gangguan Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya. Umur saya 18 tahun dan biasanya mengalami siklus menstruasi yang teratur dengan jangka waktu 5-7 hari . Tapi untuk siklus yang sekarang sudah 10 hari menstruasi saya belum selesai dan belum ada tanda akan selesai. Awalnya pada hari ke 7 ada tanda akan selesai dengan darah yang sedikit dan kecoklatan. Sedangkan hari selanjutnya malah bertambah dan merah kembali. Bagaimana ya Dok solusinya? Terimakasih sebelumnya

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pagi dok aku mau tanya.. Aku baru nikah 3 bulan, sebelum nikah jadwal haid aku mundur atau maju 2 hari. 2 bulan kemarin haid aku tepat tgl 14 . Harusnya tgl 14 januari aku haid, tapi ini udah 2 minggu 2 hari si M ga datang juga. Tapi aku tespek kemarin hasilnya negatif.. itu gimana ya dok penjelasannya? Terimaksih

Kemungkinan Hamil pada Seorang yang Belum Haid

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok sebenar nya saya tanya ini sebagai pengetahuan walaupun saya laki2,sebenar nya dulu pernah ada kasus pembunuhan angeline oleh margrieth lalu angeline ditemukan dalam keadaan tewas,lalu pelaku ditemukan dan mengatakan bahwa angeline diperkosa pada umur 8 thn lalu dibunuh,yg berarti angeline belum mengalami masa pubertas atau haid apakah angeline bisa hamil karena diperkosa agus jadi agus pembantu margrieth membunuh nya.trims dok

Kehamilan pada Seorang yang Belum Pernah Haid

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok saya menemukan jawaban orang seperti ini: Jika tdk melakukan hub seks tentu gk bkalan hamill dong..!! wanita di katakan pubertas jka sudah umur 9 Tahun atau lebih meski tidak haid.,, jika anda melakukan hubungan seks dlm umur 9+ tahun tdk akan mnutup kmungkinan anda bisa hamil mski tdk dlm keadaan haid,, kecuali anda tdk mandul .. jadi walaupun wanita sudah pubertas walau belum pernah haid bisa hamil ,hanya bertanya sebagai pengetahuan

Darah Haid Kehitaman

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Misi dok saya mau tanya, saya kan lagi haid sekarang tapi haid saya keluarnya gumpalan gumpalan gituh dok lumayan besar2 warnanya juga agak merah ke hitaman, itu normal atau tidak ya dok, mohon penjelasannya? Terimakasij

Perdarahan Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, saya baru saja menikah. Semalam, saat suami memasukkan jarinya ke organ intim saya, nampak darah segar di tangannya. Kami pikir ini darah perawan. Namun darah itu trs keluar beberapa jam setelahnya, sampai sktar 10 jam smpai saya menulis pertanyaan ini, warna darahnya merah muda, namun siklus haid saya juga sudah hampir waktunya, kadang maju kadang mundur. Apakah darah ini darah haid?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya.. Kenapa ya siklus menstruasi saya tidak teratur, kadang dua atau tiga bulan sekali, bahkan pernah beberapa kali setelah enam bulan baru datang bulan.. Itu kenapa ya? Terima kasih.

Darah Haid Yang Banyak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Bismillah.. Dok, sy baru menikah tgl 23 desember 2017, sbelum menikah sy haidh tgl 20 desember.. dan setelah menikah, sy haidh lg, maju 4 hari jadi tgl 16, padahal biasa ny haidh sy teratur tgl 20'n.. tp haidh pertama sy stelah menikah ini tdk seperti biasa ny, biasanya awal haidh itu muncul flek.. tp haidh kemarin lngsung keluar darah banyak dan hanya dlm waktu 3 hari sj.. d hari k 4 ny, tdk keluar darah lg, tp keluar lendir.. kira2 itu knpa ya? Apakah normal? Atw berbahaya??

Darah Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Bismillah.. Dok, sy baru menikah tgl 23 desember 2017, sbelum menikah sy haidh tgl 20 desember.. dan setelah menikah, sy haidh lg, maju 4 hari jadi tgl 16, padahal biasa ny haidh sy teratur tgl 20'n.. tp haidh pertama sy stelah menikah ini tdk seperti biasa ny, biasanya awal haidh itu muncul flek.. tp haidh kemarin lngsung keluar darah banyak dan hanya dlm waktu 3 hari sj.. d hari k 4 ny, tdk keluar darah lg, tp keluar lendir.. kira2 itu knpa ya? Apakah normal? Atw berbahaya??

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Sya ibu satu anak, anak saya usia 8 bulan asi exc, sya blm dapat haid semenjak sya melahirkan normal 8 bulan yg lalu, ketika berhubungan pun saya dan suami memakai alat kontrosepsi kondom, saya blm ingin menambah anak untuk waktu dekat,ingin memberi jarak anak pertama dan kedua berpa persen sya bisa hamil terima kasih atas jawabanya

Darah Haid Yang Banyak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Bismillah.. Dok, sy baru menikah tgl 23 desember 2017, sbelum menikah sy haidh tgl 20 desember.. dan setelah menikah, sy haidh lg, maju 4 hari jadi tgl 16, padahal biasa ny haidh sy teratur tgl 20'n.. tp haidh pertama sy stelah menikah ini tdk seperti biasa ny, biasanya awal haidh itu muncul flek.. tp haidh kemarin lngsung keluar darah banyak dan hanya dlm waktu 3 hari sj.. d hari k 4 ny, tdk keluar darah lg, tp keluar lendir.. kira2 itu knpa ya? Apakah normal? Atw berbahaya??

IUD dan Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya pakai kb spriral sudah +/-2th.. Tp kenapa mens gag bisa teratur dok?? Saya jg jarang sekali kontrol?? Tiap saya raba tdk trsa benang nya jg.. Tp tdk nyeri sama sekali dok . Apa itu berbahaya ya dok??? Bagaimana solusinya ya?? Terima kasih sebelumnya......

Telat Haid Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya yana Saya mau bertanya bulan Desember saya haid tanggal 7 dan kb saya 1 bulan berakhir tgl 9 Desember dan bulan ini saya belum haid saya telat 12 hari apakah ini efek lepas kb atau saya hamil ya donk Tapi dah mau 2minggu ini payudara saya nyeri dan kenceng tp lentur dan puting saya juga nyeri Mohon bantuannya ya dok

Minum Pil KB dan Tidak Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya,bulan kmaren saya minum pil KB andalan lactasi,stelah daper 1 Minggu saya haid triz saya lewati minum pil yang bikin haid,trus bulan ini sudah minum pil yang buat haid,malahan saya nggak haid. Tolong di jawab dok,Trima kasih

Perubahan Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Salam Sudah 2 bln saya mengalami perubahan siklus haid. Siklus haid saya cuma 15 hari .lain kata saya haid 2 X dlm sebulan ,tidak ada keluhan Sakit, warna dan volume seperti biasa y. lame haid 4 hr (biasa y 7 - 8 hr). Apakah itu msk perimanipuse atau ada indikasi lain ? Terimakasih dokter.

Telat Haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok Saya wanita berusia 20 thun baru meningkah Biasanya seminggu sebelum haid saya ad tanda tanda nya entah yg payidaranya nyeri atau punggung nya pegel Tapi ini koq gx ad tanda" nya ya dok Saya bulanan setiap tgl 18 ini sudh tgl 13 tpi belum ad tanda tanda nya

Terlambat Haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok Saya wanita berusia 20 thun baru meningkah Biasanya seminggu sebelum haid saya ad tanda tanda nya entah yg payidaranya nyeri atau punggung nya pegel Tapi ini koq gx ad tanda" nya ya dok Saya bulanan setiap tgl 18 ini sudh tgl 13 tpi belum ad tanda tanda nya

Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter.. saya sangat terganggu ketika haid datang. Rasa nyeri hebat di perut saya meneyebabkan saya berkeringat dingin, gemeteran dan mual serta muntah. Untuk mengurangi nyeri itu saya selalu mengonsumsi oskadon 2 tablet karena disitu dituliskan dapat mengurangi nyeri haid. Yang ingin saya tanyakan apakah gejala yang saya alami itu normal dok? Kemudian adakah efek samping meminum obat oskadon tersebut? Yang lebih anehnya lagi dok, kenapa menstruasi saya berlangsung sangat cepat hanya 2 - 3 hari namun sangat banyak darah yang keluar? Terimakasih dok atas jawabnnya.

Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter.. saya sangat terganggu ketika haid datang. Rasa nyeri hebat di perut saya meneyebabkan saya berkeringat dingin, gemeteran dan mual serta muntah. Untuk mengurangi nyeri itu saya selalu mengonsumsi oskadon 2 tablet karena disitu dituliskan dapat mengurangi nyeri haid. Yang ingin saya tanyakan apakah gejala yang saya alami itu normal dok? Kemudian adakah efek samping meminum obat oskadon tersebut? Yang lebih anehnya lagi dok, kenapa menstruasi saya berlangsung sangat cepat hanya 2 - 3 hari namun sangat banyak darah yang keluar? Terimakasih dok atas jawabnnya.

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya sering sekali mengalami haid yang terlambat. Pernah paling lama sampai 4 bulan. Pernah diterapi dengan lutenyl dan cyclo proginova, akhirnya juga keluar. Jadi saya kekurangan produksi hormon progesteron. Nah kebetulan sekarang saya sudah tidak menggunakan asuransi, dan setau saya pip di atas harganya lumayan mahal, tapi siklus saya sudah mandeg lagi dr sejak November kemaren. Apakah ada yang bisa saya lakukan agar menstruasi saya kembali lancar? Terima kasih

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

kehamilan, selmt siang, nama sya syipa umur 20 tahun mau nanya saya wakt bulan dsember 2017haid tanggal 15 tpi pada blan january 2018 saya haid tanggal12 padahal kn mash 3 hari lag ke wakt haid apa sya hmil

Menstruasi Sebentar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

pagi dok, saya mau tanya. bulan ini menstruasi saya hanya 2 hari. dan setelah itu saya merasakna pusing dan mual mual selama 4 hari. lalu badan juga meriang. setelah 4 hari nafsu makan saya berkurang.. dan sekarang yang terasa hanya nafsu makan saja yg hilang. sedangakan mual nya sudah hilang. apa ini tanda tanda kehamilan dok.?? karna sudah 3 bulan ini saya menatikannya.. trimakasih dok.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya sudah telat haid 4 hari dok Biasanya maksimal telat haid saya 2 hari bahkan cenderung selalu maju. Waktu telat haid 2 hari saya coba pakai tp dan hasilnya negatif Apakah perlu saya tp lagi atau langsung tes ke dokter? Terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok Aku umur 21 thn, mau nanya kenapa belakangan udah sekitar 5 bulan aku telat haid yaa padahal siklus mens biasanya maju sekitar 5 harian dan beberapa bulan belajang telat sekitan seminggu atau 6 harian. Sempat ke dokter katanya ada cairan bebas di rahim. Akhirny dikasih obat untuk meliruhkan karna sepertinya memang telat saja. 2 bulan kemudian ke dokter lagi dengan keluhan keputihan yang banyak dan terus menerus sampe mengotori celana dalem, keputihannya kadang cair kadang kental warna bening atau kadang putih susu dan banyak. Setelah ke dokter dikasih floragyn minum dan masuk ke vagina. Pas didokter juga vagina aku dibuka dan dibersihin sama dokternya dan surprisingly setelah itu aku ga keputihan lg. Oiya di usg kedua itu udah gaada cairan bebas dan gaada kista maupuh miom kata dokternya. Nah setelah aku dapet lagi nih which is aku telat sehari, setelah selsai mens aku mulai keputihan yang banyak itu lagi. Btw aku cuman minum floragyn yg fiminum gapake yang fimasukin ke vagina karna gatau cara pakenya. Jadi aku mau tanya kenapa bisa aku keputihan sampe sebegitunya dan apa ada hubungannya sama telat haid? Dan dari ciri2 keputihanku kira2 kemungkinan penyebabnya karna apa ya dok? Dan keputihan itu biasanya keluar kalo aku kebelet pipis gaada rasa gatal ataupun nyeri cuman memang ada rasa kurang nyaman di perut kanan bawah atau terkadang dibelakang seperti di tempat ginjal berada Mau nanya satu hal lagi, apa kalau wanita ejakulasi(gatau bahasa yg bener apa hehe) itu bisa membuat keputihan sampai berhari2? Terimakasih dok:)

Stres Bikin Terlambat Haid?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya saya sudah 43 hari terlambat haid. Sebelumnya pada bulan Desember yang lalu pada pertengahan bulan ketika saya BAK saya mendapati ada sedikit bercak darah saya pikir saya akan haid tapi setelah saya tunggu saya tidak juga haid. Seminggu kemudian saya mengalami keputihan yang sangat banyak selama seminggu berturut - turut dan juga mengalami gejala2 seperti haid di ikuti dengan pusing, flu dan demam, tapi setelahnya saya belum juga haid sampai saat ini dan saya dalam kondisi yg sangat stabil tidak sedang stress atau apapun. Kira2 apa yg terjadi dgn saya? Saya belum pernah terlambat haid selama ini walaupun dalam keadaan stress. Terima kasih.

Tidak Menstruasi Lama

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Ass wr.wb Begini dok saya mau tanya. Setelah saya melahirkan anak kedua haid saya lancar selama menggunakan kb suntik 3 bulan,tapi setelah 2,5 tahun sayang tidak mengalami haid,dan itupun waktu tanggalnya suntik kb 3-4 hari sebelum suntik saya merasa pusing dan mual,tapi setelah suntik kb rasa mual dan pusing itu hilang itu selama 5 bulan berturut-turut seperti itu kalau menjelang suntik. Akhirnya saya ganti suntik 1 bulan,saya tetap tidak haid selama 2bulan,dan 1 bulan terakhir ini saya mengalami haid normal selama 5hari,tapi selama haid saya merasa mual dan pusing berhari-hari,dan tanggal 2 kemaren saya waktunya suntik kb dan saya mencoba berhenti suntik,tapi sampai sekarang rasa mual dan pusing tetap ada,sampai2 saya malas makan,saya test tapi negatif dok.Mohon bantuannya dokter.terimakasih 😊

Solusi Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok. Nama saya Ade saya pengen tanya kok saya sudah 3 bulan belom haid2 juga ya dok. Apa kan ad alasan lain dri hamil kalai tiga bulan tidak datang bulan. Soalnya saya belum menikaj dn tidak pernah melakukan hubungan suami istri dok. Apa kah ad penyakit didalam tubuh saya ya dok?

Penyebab Telat Datang Bulan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Asalamu'alaikum dok ., saya mau tanya sya wanita brusia 24 thun dn suami saya 27 tahn kmi sdh mnkah 1 thn lbh tp kmi blm dpt momongn dn sya pnya rwayat mens tdk tratur ., dlu sya pernah mens teratr waktu awal pernikahn tp akhr" in sya telat lg dan sya sekrang sdah telat hmpir 2 bln dan kdng perut kiri yg bwah ska ad rsa nyeri dn klau abis mlakukn hbungn intim ska kluar darah sdikit dok apakh sya hmil atau tanda" ap itu ya dok ., trimakash sblmnya sdh mnjeb pertanyaan saya ...

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, umur saya 23 tahun dan belum menikah. Saya mau konsultasi masalah siklus menstruasi. Biasanya, siklus menstruasi saya teratur, tiap bulan siklusnya antara 17-35 hari. Tapi, sampe hari ini saya hitung siklusnya 37 hari dan belum ada tanda-tanda haid. Pola makan teratur. Hanya kadang-kadang ada rasa nyeri di perut bagian bawah. Tapi nyeri sebentar, lalu hilang. Saya mau tanya, apa siklus saya untuk bulan ini yg sampe 37 hari itu normal? Lalu bagaimana agar bisa melancarkan haid seperti biasa?

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Mau tanya dok, Saya baru saja melahirkan anak ketiga tanggal 25 Agustus 2017,berti usia bayi saya 4 bln lebih. Tapi saya belum mengalami haid kembali sejak nifas. Masa nifas saya hampir 2 bln. Apakah itu tidak normal atau hal biasa dok?

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalammualaikum...mlam dok saya mau nanya saya hbis melahiran sudah 8 blan tapi blom juga datang haid...kata bidan itu ngak papa,jadi sampe sekarang saya blom kb..saya cemas klau hmil nanti,soalnya baby nya msih kecil...kata bidanya saya tdak akan hamil karna blom haid,apa itu benar dok?

Keputihan Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok..saya mw tanya..knapa ya tiap seminggu atw 2 minggu stelah haid..sya sering mngalami keputihan yg encer..trus perut bagian bwah trasa sakit..pinggang panas...itu kira2 bahaya ga ya???

Keputihan Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok..saya mw tanya..knapa ya tiap seminggu atw 2 minggu stelah haid..sya sering mngalami keputihan yg encer..trus perut bagian bwah trasa sakit..pinggang panas...itu kira2 bahaya ga ya???

Sistitis dan Perdarahan Seperti Haid

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok sya mau tanya, saya itu masih kena sistitis sudah lebih dari 2 minggu dan sudah diberi obat oleh dokter yang bersangkutan tapi saya kemarin merasakan sakitnya lbh dari biasanya lalu esok paginya saya mengeluarkan darah namun wujudnya tidak seperti darah haid. Karena darah haid saya biasa warna coklat, kental, dan baunya sangat pekat. Namun ini berwarna merah terang dan ber air serta sedikit bercak putih dan tidak bau apa apa. Apakah itu pendarahan atau haid ya dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya telat haid selama 1/2 bulan, apakah ini kehamilan? Sedangkan saya tidak pernah melakukan hal zina terserbut.

Gangguan Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Assalammualaikum. Dokter saya hendak bertanya, saya tanggal 30 desember haid, biasa, lancar, waktu sampai bersih juga biasa +- 5-6hr. Tetapi tanggal 19 kok saya sudah haid lagi... Lancar juga, cuma waktunya Yang pendek , selama 3hr. Nah, ini tanggal 1 kok saya haid kembali? Memang kemarin setelah haid tanggal 19 saya keputihan dan kata suami kok vagina agak bau. Saya pikir mungkin kurang bersih saya membersihkannya. Dan ini, 3hari sebelumnya saya mengalami sakit perut seperti orang yang masuk angin. Saya pikir mungkin saya kecapaian, tapi ternyata hari ini saya malah haid. Dok, apakah saya harus cek kesehatan organ dalam? Tapi saya takut. Mohon saran dari dokter, teriimakasih, wassalamu'alaikum 🙏

Penyebab Telat Datang Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya mohon jawab ya, saya telat datang bulan 1bulan ini tapi tapi sudah saya tes negative terus, tapi saya ngerasain: mual,perut saya besar kaya berat badan naik, trs payudara sakit(nyeri) gitu? Tapi saya cek di akhir bulan tetap negative kenapa ya dok? Mohon bantu:)

Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, nama saya mita umur 16th. Jadi gini dok saya kalau haid gapernah teratur, jadi bisa dateng 2bulan sekali kalo saya hitung2. Tapi sekalinya haid pertama yang dateng itu nyeri banget dok. Kenapa ya kirakira dok,makasih

Solusi Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya saya haid terakhir tgl 22 kox sekarang sudah haid lg ya dok di sertai pusing apakah ini normal,,terimakasih atas jawabanny

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau bertanya. Saya sudah telat haid 8 hari. Saya tespek d hari ke 3 telat Negatif. Trs saya tespek lagi d hato ke 8 telat masih negatif. Siklus haid saya 30 hari. Biasanya seminggu sebelum haid saya suka nyeri payudara dan keluar flek. Dan hsseminggu berikutnya. Bukknjini saya gak ada tanda2 haid. Cuma suka sakit d perut bagian bawah. Kenapa ya dok.? Saya bingun ini telat haid hamil. Terima kasiH.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya saya men maju trus . Dan darah yang keluar putus putus . Darah keluar selama 3 hari stelah itu gak kluar nantinya keluar lagi dok. Apa penyebabnya dok. Payudara jga tidak sakit

Penyebab Telat Datang Bulan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok pacar saya telat datang bulan, dia panik ampe test TP jg hasilny negatif, apa perlu cek ke dokter ?

Penyebab Belum Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok pacar saya ud 1 bln blm haid, ampe dia beli TPhasilny negatif apa kira" dia hamil? , dan kami butuh saran harus ke dokter apa tidak? dokter di jakarta pusat dokter apa aja ya dok yg bisa nanganinya

Penyebab Darah Merah Kehitaman

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Slmt sg dok...sy mau bertanya pada saat haid hari pertama, darah haid sy berwarna merah kehitaman, dan tidak cair, dan biasanyaq tidak terlalu banyak. Itu kenapa ya bu dok???

Flek Kehitaman Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

kenapa ya dok saya haid dari tgl 2 sampe sekarang masih ada kluarnya sedikit sedikit warnanya kehitaman

Penunda Haid Selama Umroh

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok, rencananya saya mau melaksanakan ibadah umroh tgl 10 jan 2018, saya disarankan untuk mengkonsumsi obat penunda haid, tgl haid terakhir tgl 12-18 des2016, kira kira saya harus minum Obat tsb di tgl berapa? Dan berapa kali dalam sehari?

Penyebab Haid Tida Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya,usia saya 17 tahun dan saya kemarin menstruasi pada tanggal 09 oktober,naah saya itu sering telat mulu menstruasi kadang telat sehari dan untuk bulan sekarang saya belum menstruasi udah telat 13 hari,kira-kira apa penyebabnya dan saya harus melakukan apa??

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok.saya telat haid 5 hari,bagaimana itu dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok.saya telat haid 5 hari,bagaimana itu dok?

Timbul Flek Setelah Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat malam Dok, Sya mau bertanya apakah normal jika setelah seminggu atau lebih setelah menstruasi lalu terjadi flek coklat. Apasaja faktor penyebabnya Dok? Terimakasih

Darah Haid Merah dan Coklat Pekat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Usia saya 22th dan blm menikah. Saya datang bulan tgl 28okt-03Nov. Lalu tgl 15Nov-19Nov saya datang bulan lagi. Tgl 30Nov-6Des datang bulan lagi. Dan tgl 16Des saya datang bulan lagi. Darah yg keluar bewarna merah, coklat pekat. Apakah itu normal dan wajar dok? Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sekamat siang, saya mau tanya dok kok saya belum haid juga ya ? Saya sudah telat 13 hari. Bulan laku saya haid pada tanggal 2 sebelum tanggal seharusnya saya haid saya melakukan hubungan badan. Tapi pasangan saya tidak mengeluarkan spermnya di luar. Saya juga belum test kehamilan. Tapu belakangan ini saya rasa perut saya sangat kencang dan saya jadi suka makan apa yang saya fikir. Apakah saya hamil dok ? Atau saya cuma tersugesti ? Atau saya memang telat haid ? Terima kasih dok

Keputihan Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Salamat malam dokter. 3 hari yang lalu saya baru selesai menstruasi memang kadang- kadang selesai menstruasi itu saya mengalami keputihan. Namun hari ini rasanya mengganjal karena keputihannya keluar banyak dan berwarna putih susu agak kekuningan tidak seperti biasanya, itu kenapa ya dok?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok,, saya mau tanya dok sy 1 bulan tidak datang bulan dok, sebulan kadang perut ama pinggang sy sakit kadang enggak, perut sebelah kiri bawah kadang lebih berat dan agak mengencang,kadang mual mual,capek,seperti orang hamil dok,tapi pas sy tespek Negatif dok..

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Jadwal haid saya tgl 27/11, tapi sampai tgl 6/12 hanya keluar flek coklat banyak, kadang ada gumpalan. Baru tgl 7/12 sampai skrg keluar darah haid warna merah sprti biasa. Apalagi kalo buang air stlh bangun pagi, darah keluar banyak tapi tidak ada gumpalan. Saya biasa haid normal dgn siklus 25 hari dan 5-6 hari sudah bersih. Ini kenapa ya dok?

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok,, dok sya tidak menstruasi selama dua bulan,, bagaimana cara nya afar sya menstruasi kembali ya dok,, apabila tidak mens apakah berbahaya bagi tubuh atau tidak? Kenapa berat bdan sya mLh naik karena tidak menStruasi,, apakah saran bidan untuk meminum pil kb tidak brrbahaya bagi tubuh demi mendapatkan menstruasi kmbali trinakasih

Darah Haid Terus Menerus Keluar

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya Tiap bulan suka lama haidnya .. Sedikit sedikit tpi lma biasa nyA ssmpe 2minggu.. Sekarang udah mau 2buln belum berenti jg.. Dulu mlh sampe 2buln lebih, normal kah??? Kira2 knpa yaaa ... Pengaruh kb kahh??

Penyebab Telat Menstruasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok sya mau tanya mslah telat menstruasi bulan november smpai skrg desember sya tidak mendapat menstruasi knpa ya dok pdhl sya sudah tspek hingga 6x smnjak bulan november bhkan hsilnya ngatf akhirnya sya usg dktet bilang tidak ada tanda kehamilan dan ovarium normal yang ingin sya tanyakan kenpa sya tidak menstruasi juga dok,, bagaimana caranya sya agar menstruasi selain itu keputihan sya bnyak dok, apa obat untuk memperlancar mens, sya di rekomen minum pil kb oleh bidan tapi sya blm mens juga tlg pnjlasannya apa mngkin trjadi khmilan wlaupun usg ksong dan tspek ngatf

Penyebab Telat Menstruasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok sya mau tanya mslah telat menstruasi bulan november smpai skrg desember sya tidak mendapat menstruasi knpa ya dok pdhl sya sudah tspek hingga 6x smnjak bulan november bhkan hsilnya ngatf akhirnya sya usg dktet bilang tidak ada tanda kehamilan dan ovarium normal yang ingin sya tanyakan kenpa sya tidak menstruasi juga dok,, bagaimana caranya sya agar menstruasi selain itu keputihan sya bnyak dok, apa obat untuk memperlancar mens, sya di rekomen minum pil kb oleh bidan tapi sya blm mens juga tlg pnjlasannya apa mngkin trjadi khmilan wlaupun usg ksong dan tspek ngatf