Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Tidak Haid 4 Bulan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dokter saya mau tanya apa ya akibatnya jika tidak menstruasi selama 4 bulan padahal sebelum itu terkena sakit infeksi leher rahim??

Haid Setelah Nifas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok sya dua bulan kemarin sya baru melahirkan,dan stelah suci dari masa nifas, selang 2 minGgu sya mengeluarkan darah seperti drah haid,,apa itu memang sudah mulai masuk menstruasi atau ada gejala lain dok ?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya telat mens 2 minggu sebelumnya tdk pernah telat saya kb spiral, sya merasakan gejala seperti keram mau mens, cepat lelah, buang air kecil lbh sering , keputihan dan payudara nyeri, tpi sya test pack hasilnya negatif, saya mau tanya apa kemungkinan besar saya hamil / tidak hamil? apa test pack yang dilakukan baru telat 2 minggu itu 100% akurat ? terima kash

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Hallo Dok.. sy mau bertanya, biasanya siklus haid saya teratur antara 21-23 hari alias tidak prnah lebih dari 25 hari. setelah hari ke 26 sy belum haid juga kemudia sy tes pack hasilnya negatif, dan sekarang sudah hari ke 34 sy belum haid juga. Tolong soulusinya dok, terima kasih.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya.. Saya menstruasi setiap akhir bulan dan tidak pernah berubah sejak 1,5 tahun terakhir.. Terus baru beberapa hari ini saya mengeluarkan darah tapi tidak banyak seperti menstruasi.. Padahal jeda 1 minggu yg lalu saya sudah menstruasi.. Itu knp yaa dok.. Saya blm menikah dan tidak pernah berhubungan badan.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang, dokter saya mau tanya saya pasang kb implant udah jalan 1 thn. Awal pemakaian haid 1 bln 2 kali trus ada 6 bln tidak haid dan sekarang haid 14 hari jeda 2 hari haid lagi trus menerus seperi itu sampai 2 bln. Menurut dokter itu kenapa ya??apa lebih baik kb nya saya lepas? Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selmt pagi Dok saya mau tanyak.ibu sayah haid tidak trratur cm bercak2 aj,dan 2hr terahir haidnya banyak sekali desertai nyeri di bagian perut.usia ibu sya di atas 50 th dan menggunak kb striil,apakah itu normal dan apakh itu maw memasuki masa manupose??? Trimaksh

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi dok, daya maunbertanya , udah 2 bulan ini mensttuasi saya aga todak lancar, keluarnya sedikit bgt , biasanya sudah d kb IUD bnyak bgt , tapi sekarang mens nya gak ada , atau sedikit , knpa yah dok ? , mohon penjelasannya , terimakasih😊

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi dok, daya maunbertanya , udah 2 bulan ini mensttuasi saya aga todak lancar, keluarnya sedikit bgt , biasanya sudah d kb IUD bnyak bgt , tapi sekarang mens nya gak ada , atau sedikit , knpa yah dok ? , mohon penjelasannya , terimakasih😊

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pagi dok, daya maunbertanya , udah 2 bulan ini mensttuasi saya aga todak lancar, keluarnya sedikit bgt , biasanya sudah d kb IUD bnyak bgt , tapi sekarang mens nya gak ada , atau sedikit , knpa yah dok ? , mohon penjelasannya , terimakasih😊

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dokter Saya mau bertanya Tgl 12-26 sep saya menstruasi dan seminggu setelahnya tepatnya kemaren saya menstruasi lagi,apakah itu normal dokter? Terima kasih

Berbagai Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dokter Saya mau bertanya Tgl 12-26 sep saya menstruasi dan seminggu setelahnya tepatnya kemaren saya menstruasi lagi,apakah itu normal dokter? Terima kasih

Haid Tidak Teratur dan Penggunaan KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok saya mau brtanya ,setelah melahirkan saya menggunakan KB implan dan haidnya tidak teratur kdang 4hr kdang 1hr dan kadang juga tidak slma 2bulan,slma 2th sya mnggunakan kb tersebut dan selalu seperti itu.Lalu sesudah anak saya berhenti menyusui haidnya berubah akhir akhir ini haidnya cukup lama kadang 3mnggu kdang juga sebulan tpi mau berhenti 4hri lagi nymbuna dok, apakah ada pengaruhnya dengan kb ? Juga saat berhubungan kadang keluar darah ,apa ya solosinya dok?

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 42 Tahun

minta tip membersihkan mata, stelah dari perjalanan,,,pakai obat tetes atau air bersih? terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, 3 bulan terakhir siklus haid saya agak terganggu, 3 bulan kebelakang haid saya berlansung kurang lebih 20 hari tapi yang keluar hanya darah berwarna hitam, lalu bulan selanjutnya haid saya kembali normal, dan haid saya sekarang mengalmi gangguan siklus lagi, saya haih sudah lebih dari 15 hari tepatnya 16 hari, kemari-kemarin darah haid yang keluar berwarna hitam, tapi tadi saat saya cek lagi darahnya jadi warna merah lagi, saya enggak merasaka sakit sama sekali, jadi menurut analisa dokter saya kenapa ya,. mohon bantuannya dok. Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok.. saya mau tanya tanggal 2 sepetember lalu saya datang bulan..tapi sekarang sudah tanggal 6 oktober ko blm haid yah pas di taspack hasil negatif itu bagaimana ya dok..mohon di bantu ya dok. Terima kassih 🙏🙏🙏

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok.. saya mau tanya tanggal 2 sepetember lalu saya datang bulan..tapi sekarang sudah tanggal 6 oktober ko blm haid yah pas di taspack hasil negatif itu bagaimana ya dok..mohon di bantu ya dok. Terima kassih 🙏🙏🙏

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum Dok..mau nnya q haid terakhir tgl 26-9-2017..ini dah tgl 3-10-2017 saya blum juga haid,,dan juga ga ada tanda2 datangnya haid,karena biasanya klo mo datang bulan payudara terasa kencang,udah tak tes pect dua kali hasilnya negatif..trus sya coba minum jamu pepaya biasanya keluar,tp ini blum juga keluar..gmn solusinya y dok..saya kwatir sekali Trimakasih sebelumnya

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat pagi dokter.... Perkenalkan sya riry... Mau tnya dok, sya baru menikah tgl 4/9/2017, menjelang pernikahan sya haid tgl 31/8/2017 sampai 6/9/2017, tpi sampai saat ini sya blm haid lgi, sya coba tes peck hasil nya negatif, mohon penjelasannya dok.... Terima kasih

Nyeri Perut Saat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Halo dokter, saya mao bertanya. Saat ini saya sedang mens hari ke2. Sejak mens hari ke1 perut saya sudah terasa sakit sperti melilit-lilit di bagian bawah pusar. Saya harus bagaimana ya Dok supaya perut saya tidak sakit tiap kali mens? Apakah bisa berbahaya jika dibiarkan saja Dok? Soalnya saya takut bisa resiko kista seperti yang dialami kakak saya. Terima kasih.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya mau tanya dok,saya punya anak 1 usia 4 thn saya sudah terlambat haid 2 setelah lepas kb suntik 1 bulan dan dalam waktu telat itu saya sering,mual,muntah,pusing,payudara bengkak,aerola menggelap,perut kram,kembung,perut agak besar,perut ada garis coklat sampai vagina,perut sering berdenyut,TApi saya sering tespek 7X hasil 6X negatif 1 samar....yang saya mau tanyakan apakah saya hamil dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

assalamualaikum dok,selamat siang dok saya mau nanya untuk sirklus jaid sya tidak teratur ap kemungkinan saya bisa segera miliki momongan dok???terimakasih mohon di jawab ya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 40 Tahun

kenapa sy haid 3 bulan sekali atau 2 bulan sekali dengan frekwensi lama haid 10-15 hari dan darah haid banyak serta menggumpal??? Dulu pernah sy tanya n periksa ke dokter kandungan katanya rahim sy bersih dan cuma gangguan haid saja apa benar???

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya Roma, usia saya 20th saya seorang mahasiswa, dok kenapa ya kok sudah 2 bulan saya tidak menstruasi, dan siklus saya biasanya 35hari, biasanya telat hanya 5 hari, tapi sampai sekarang sudah 2 bulan saya belum menstruasi, itu kenapa ya dok? adakah indikasi suatu penyakit atau apa dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya roma, usia saya 20th dan saya seorang mahasiswa, dok sudah 2 bulan ini saya kok tidak menstruasi ya, dan siklus haid saya biasanya 35 hari, biasanya saya telat hanya 5hari, tapi sampai sekarang kok saya belum mens dok dan sudah dua bulan, kira2 ini faktor apa ya dok? Atau terindikasi suatu penyakit apa? Terimakasih...

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya sudah menikah tahun 2015 sekarang saya lagi telat haid seminggu, ketika cari2 ciri kehamilan saya mengalami beberapa kondisi itu. tapi ketika tes hasilnya negatif. kemungkinan saya hamil apa tidak ya? atau gimana

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Bulan juli lalu saya haid tgl 27, bulan juli dan agustus tgl 25, tetapi saya bulan September ini belum haid. Saya dan suami terakhir berhubungan intim tgl 18 September lalu. Apakah saya tidak haid karna hamil? Jika tidak, kenapa sampai sekarang saya belum haid dan apa yg harus saya lakukan agar dapat haid bulan ini? Kalau dapat haid bulan ini, kira2 skitar tgl brapa ya dok? Terima kasih dok sudah bersedia menjawab pertanyaan saya.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok say mau tanya haid say mundur terus dok sampai 2 minggu kenapa yah dok? Waktu bulan Mei Kemarin saya haid tgl 29 terus juni tidak haid mundur haid smpai tgl 10 juli Bru haid terus agustus tanggal 14 haid sampai sekarang bulan September belum jg haid dok kalau di hitung udh telat 13 Hari.. saya mau menikah dok, dan saya takut akan mempengaruhi ketika sudah menikah ingin cepat punya anak dok apakah haid saya inii normal apa bgmna dok? Saya sudah periksa ke dokter kandungan bulan juli sudah sampai di USG dok tidak apa2 tidak ada kista jg apa karna hormon yah dok? Mohon penjelasannya dok trims.. 🙏

Haid Selama Masa Nifas

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok. Saya habis melahirkan akhir mei lalu selama juni saya nifas sampai awal juli. Lalu selama juli agustus sampai september ini saya kq g menstruasi z.. ..itu normal ato g z.. .saya g KB saya menyusui

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dear dokter, saya wanita 21 tahun, belum pernah berhubungn intim. Saya sudah terlambat haid 2 bulan lebih sebelumnya saya tdk pernh terlambat selama ini, akhir2 ini perut saya rasanya nyeri seperti mau haid tetapi haid tdk jg kunjung datang, itu bagaimana ya dok? Mohon informasinya🙂

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok... Biasanya saya menstruasi tgl 28 sekarang tgl 24 sudah datang dok? Itu gimana ya dok? Apa gpp dok...

Jerawat Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualikum Saya rika umur saya 16th,saya ingin bertanya mengapa setiap menjelang haid saya selalu berjerawat di sekitar kening ya? Menjelang haaid 2mm pasti saya berjerawat di kening,mohon sarannya dok,terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya. Bulan juli kemarin saya haid, bulan bulan sebelumnya haid saya juga lancar dan pernah kalo misal gak lancar telat 1 bulan dok. Tapi kok ini setelah lebaran sampai september ini belum ya dok? Apa itu tidak apa apa? Saya tidak ada keluhan sakit perut atau semacamnya dok, saya cuman bingung biasanya klo gak lancar telat 1 bulan ini kok 2 bulan. Apa tidak apa apa itu? Saya juga gak pernah melakukan apa apa dok. Mohon jawabannya

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter... Apa penyebab ketidak lancaran haid pada setiap wanita? Apakah berbahaya jika haid tidak lancar dalam 1 tahun hanya 6 bulan sekali? Makanan apa yg bisa membantu melancarkan haid itu kembali setiap bulan nya.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok.. Sya mengalamin menstruasi yg tdak sperti biasanya. Dtang 2 mnggu lebih awal n banyak kluar drahnya, setiap 2 jam skli hrua ganti pembalut n slalu penuh Sdah semnggu blom jga brenti n tetap masih bnyak knpa ya dokk.. Mohon bantuannya dok

Tanggal Haid Maju

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Assalamualaikum.dok saya mw tnya haid sya selalu maju tiap bulannya..apakah haid normal atau tdk trus bgt cara menghitung siklus kesuburan???makasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, sy mau tanya sy sudah telat datang bulan selama 2minggu, dan coba tes pake tespek hasilnya positif, ahir" ini sy sering makan nanas dan minum sprite, tetapi tidak kunjung mens juga, apakah bahaya kalo misalnya sy tetap hamil??

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya.. nama saya mia saya udah menikah blum ada stahun tapi saat ini saya mengalami mslah ketidakteraturan haid sejak bulan mei sampe september ini sbelumnya sya ga pernah pake KB ato alat kontrasepsi lainnya, pas di Tes pake TP udah 3 kali hasilnya jg negatif. dan akhir2 ini sering keluar sedikit bercak darah dari vagina.. kira2 knpa yaa mungkin ada solusinya. jadi sedih pisan😭

Penyebab Haid Satu Bulan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok sya mau tanya... knp ya syg haid dr tgl 1 smpe skrg tgl 22 blm bhnti jg. Ini hmpir mau 1 bln loh dok sya haid mskipun haid aya cm sdkit2, krn bru bln ini sja sya mngalami hal sprti ini dok... kira2 sya knp ya dok...brbhaya gk sig bwt sya dok... Terima kasih 😊

Pil Kb dan Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok, saya ibu rmah tngga, sy mau tnya nih, sy gak KB tpi udh 2 bln gak haid, tpi tespack gak positif , itu gmna sih dok,,, sya bingung

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dokter.. Saya mau nanya. Saya kan pernah KB selama 9th. KB pil kdg2 suntik. Dan skrg aaya sdh tdk KB lg karena ingin hamil. Tp setelah lepas KB kenapa saya malah tidak pernah haid ya... Padahal waktu KB, haid rutin tiap bulan. Mohon penjelasannya dokter, terimaksih.

Penyebab Terlambat Datang Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok saya telat datang bulan selama seminggu dan perut saya mulai terasa ga enak, apakah saya hamil dok,,,,,? lalu ada lagi dok pertanyaannya ada seperti benjolan memanjang dari lubang dubur sampai hampir ke lubang vagina apakah itu sebuah penyakit atau apa dok terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Asalamualaikum...dok..saya ingin bertanya...saya dah telat 4 bulan tp hasil tespeck negatif...sedangkan saya dalam keadaan sehat dan siklus haid saya teratur...sedangkan saya merasakan mual dan perut saya dah agak gede..tapi saya belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut...tolong penjelasan.y dok...makasih atas bantuan.y

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

saya sering telat haid tapi tidak hamil apamasih ada kesempatan uuntuk hamil dan gimana caranya agar cepat hamil

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, tiap bulan saya selalu telat haid , awalnya siklus haid saya 35 hari, tapi semakin sini jadi lebih kdang sampai 2 bulan sekali apakah ada masalah atau hal itu adalah hal normal, saya belum menikah

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Sbln tdk haid apa kah bisa di sebut hamil tapi saya blm tes

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya belum menikah, tapi saya selalu telat haid awalnya siklus haid saya 35 hari tapi lama kelamaan menjadi lebih parah kdang sampai 2 bulan, apakah hal itu normal atau ada yang harus d waspadai ?

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat pagi dokter,, dok tgl 7 juni 2017 saya haid sampai lbh dr 15 hari, kmd saya periksa ke dr. Kandungan &dinyatakan ada kista 4cm Dari dr. Saya diberi obat nerolut & plasminex tepat hr ke 20 haid saya berhenti tepatnya tgl 27 juni.lalu tgl 5 juli saya kembali mengalami haid namun smpai tgl 20 juli haid saya tdk kunjung berhenti,, sy kmbali ke dr.kandungan yg berbeda,, dan hsl pemeriksaan kista sy sdh berukuran 6,7cm,, dr. Menyarankan utk sgra operasi.. namun sy coba pengobatan herbal dulu,, dan haid dr tgl 5 juli tsb baru berhenti smp tgl 17 agustus.sy kmbali ke dr. Kandungan pd tgl 31 agustus & alhmdulillah kista mengecil ukurannya skrg 3cm saja. Yg mau saya tanyakan sdh tgl 18 sept ini sy blm haid juga dok,, bdn suka lemas n cpt letih. Knpa ya dok?apkh krn kurun waktu haid yg terlalu pnjg kemarin sehingga bln ini sy blm dtg bulan lagi? Terimakasih dokter

Minum Es Selama Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok... amankah minum air dingin atau air es pada saat menstruasi?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok, Sy mau tanya dok, bulan agustus kemarin sy sdh dtg bulan diakhir bulan, sekitar tanggal 24.. Tp cuma bbrapa hr sj, dan selang 1mggu sesdh kelar dtg bulan sy haid lg dok di tanggal 4sep tp wktu haid ditanggal 4 itu gak ada rasa sakit diperut sprti biasa nya.. Dan kluar nya pun gak trllu banyak dok, dan kelar cma skitar 5hr dok.. Dan sdh 2hr ini sy ngeflek lg dok, tp sedikit bgt kluar nya, dan cuma sbntr dok.. Itu apa penyebab nya dan knpa yaa dok?? Mksh dok..

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok sya mau tanya bln kmarin sya haid tgl 13 trus bln ini aq ktemu darah tgl 5 seingat sya tpi darhnya cuman sdikit itupun klu gk salah ingat hxa 2 hri trus stelah ganti pakaian dlm udah gk ada lagi.itu gmana dok???

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

nama saya yuli, saya mau tanya dok. umur saya 28 tahun, belum menikah, haid sering tidak tepat waktu. bahkan sering kali telat hinga 1 minggu, kadang lebih. tekanan darah saya 90/60. apakah ada saran bagaimana cara untuk memperbaiki siklus masa haid saya supaya tidak selalu terlambat.

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Ass..dok aq mw tanyakan keluhan yg sy alami,sy ud telat haid dua minggu dan kemarin sy flek gk tembus di pakayan dlm sya dan sy mengalami mual dan sering buang air kecil trus sy minta mkn yg aneh2 pertanda apa ini dok mohon bantuanya

Penyebab Telat Datang Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Ass..dok aq mw tanyakan keluhan yg sy alami,sy ud telat haid dua minggu dan kemarin sy flek gk tembus di pakayan dlm sya dan sy mengalami mual dan sering buang air kecil trus sy minta mkn yg aneh2 pertanda apa ini dok mohon bantuanya

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Ass..dok aq mw tanyakan keluhan yg sy alami,sy ud telat haid dua minggu dan kemarin sy flek gk tembus di pakayan dlm sya dan sy mengalami mual dan sering buang air kecil trus sy minta mkn yg aneh2 pertanda apa ini dok mohon bantuanya

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Ass..dok aq mw tanyakan keluhan yg sy alami,sy ud telat haid dua minggu dan kemarin sy flek gk tembus di pakayan dlm sya dan sy mengalami mual dan sering buang air kecil trus sy minta mkn yg aneh2 pertanda apa ini dok mohon bantuanya

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok saya mempunyai keluhan saya haid ko tidak beraturan dan bahkan sering lebih dari seminggu atau dalam sebulan bisa dua kali kira"keluhan nya apa yaa terimakasih

Belum Haid Setelah Lepas KB Implan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok mau nnya saya abiz lahiran haid sampai selesai nifas,,, sehabis lahiran saya langsung KB implan setelah selesai nifas saya tidak mens lagi sampai sekarang,, sekarang umur anak saya sudah mau 3 tahun,,, sampai akhirnya saya lepas KB tetep saja tidak mens jga sampai sekarang saya tidak KB tetapi berat badan saya makin naik dan perut saya terlihat besar sperti orang hamil lagi,,, tapi setiap dichek saya ga hamil,,, pala saya sering sakit kepala... apa itu ada hu ungannya karna ga mens-mens jdi larinya kebdan,perut dan sakit kepala???? Minta solusinya donk dok biar saya bisa mens lagi.... Terima kasih

Gangguan Haid dan IUD

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya, saya kan udh setahun pasang IUD Nova T. Selama setahun saya tidak mengalami haid hanya keputihan terus menerus bahkan sampai berwarna dan berbau, walau sudah diobati 2 kali tetap saja seperti itu. Dan sekarang tepat 1 tahun saya pasang IUD saya menstruasi banyak sekali seperti habis melahirkan. Udah 10 hari belum selesai. Itu disebabkan krn apa ya dok? Apa berbahaya? Mohon penjelasannya. Terimakasih.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok, saya mau tnya haid saya yg tdak teratur. Wktu bulan juni saya haid tgl 5, llu pda bulan juli haid saya pda tgl 20, dan dri blan juli itu smpai skarang saya blum haid lgi, hasil tes pun negativ, wlau kdang perut saya sminggu trskhir sering ngilu kya mau haid tpi gak kluar jga, payudara jga krasa nyeris dan lbih keras dri biasa nya. Kenapa ya dok???