Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok,, saya mau tanya dok sy 1 bulan tidak datang bulan dok, sebulan kadang perut ama pinggang sy sakit kadang enggak, perut sebelah kiri bawah kadang lebih berat dan agak mengencang,kadang mual mual,capek,seperti orang hamil dok,tapi pas sy tespek Negatif dok..

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Jadwal haid saya tgl 27/11, tapi sampai tgl 6/12 hanya keluar flek coklat banyak, kadang ada gumpalan. Baru tgl 7/12 sampai skrg keluar darah haid warna merah sprti biasa. Apalagi kalo buang air stlh bangun pagi, darah keluar banyak tapi tidak ada gumpalan. Saya biasa haid normal dgn siklus 25 hari dan 5-6 hari sudah bersih. Ini kenapa ya dok?

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok,, dok sya tidak menstruasi selama dua bulan,, bagaimana cara nya afar sya menstruasi kembali ya dok,, apabila tidak mens apakah berbahaya bagi tubuh atau tidak? Kenapa berat bdan sya mLh naik karena tidak menStruasi,, apakah saran bidan untuk meminum pil kb tidak brrbahaya bagi tubuh demi mendapatkan menstruasi kmbali trinakasih

Darah Haid Terus Menerus Keluar

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya Tiap bulan suka lama haidnya .. Sedikit sedikit tpi lma biasa nyA ssmpe 2minggu.. Sekarang udah mau 2buln belum berenti jg.. Dulu mlh sampe 2buln lebih, normal kah??? Kira2 knpa yaaa ... Pengaruh kb kahh??

Penyebab Telat Menstruasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok sya mau tanya mslah telat menstruasi bulan november smpai skrg desember sya tidak mendapat menstruasi knpa ya dok pdhl sya sudah tspek hingga 6x smnjak bulan november bhkan hsilnya ngatf akhirnya sya usg dktet bilang tidak ada tanda kehamilan dan ovarium normal yang ingin sya tanyakan kenpa sya tidak menstruasi juga dok,, bagaimana caranya sya agar menstruasi selain itu keputihan sya bnyak dok, apa obat untuk memperlancar mens, sya di rekomen minum pil kb oleh bidan tapi sya blm mens juga tlg pnjlasannya apa mngkin trjadi khmilan wlaupun usg ksong dan tspek ngatf

Penyebab Telat Menstruasi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok sya mau tanya mslah telat menstruasi bulan november smpai skrg desember sya tidak mendapat menstruasi knpa ya dok pdhl sya sudah tspek hingga 6x smnjak bulan november bhkan hsilnya ngatf akhirnya sya usg dktet bilang tidak ada tanda kehamilan dan ovarium normal yang ingin sya tanyakan kenpa sya tidak menstruasi juga dok,, bagaimana caranya sya agar menstruasi selain itu keputihan sya bnyak dok, apa obat untuk memperlancar mens, sya di rekomen minum pil kb oleh bidan tapi sya blm mens juga tlg pnjlasannya apa mngkin trjadi khmilan wlaupun usg ksong dan tspek ngatf

Gangguan Haid dan KB Suntik

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok kenarin sy sempat pasang kb implan yg tiga tahun, setelah masa habis sy ganti dengan kb suntik yg 1 bulan, tpi ko sy g haid yach dok ini udah dua bulan sy g haid padahal sy jg lagi g hamil, kira2 ada apa yach dok??

Haid Setelah Sesar

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Oktober laly sya oprasi sesar , dan 26 novmber sya menstruasi prtma , pda hri prtma smpe ke3 biasa sja, tpi hari ke 5 smpai hari ini darh kluar smkin deras sprti hbis lhiran. Dn wktu mandi ada sprti Kawat kecil yg nyrlip di vagina. Apa kah itu bhya atau tdk dok?

Telat Haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Berhubungan seks bulan 18nov.. Biasa mens tgl 22-25.an.. Dan stlh brhungan seks itu smpe skrg belum mens.. Udah 1 bln lebih ya.. Kenapa dok? Udh tak TP hasilnya negatif? Tlg penjelasannya trmksh..

Telat Haid dan Benjolan di Lengan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malem dokter, saya yana,, saya mau tanya dok. Belakangan ini saya suka telat haid sampai 2 bulan, saya takut mengganggu kesuburan rahim saya dokter,, saya juga ada penyakit benjolan di lengan tangan kiri dok, apa itu mempengaruhi siklus haid saya dok,? Tapi saya tidak merasakan sakit di sekitar perut atau rahim dan kalau haid warna darah yg keluar normal

Terlambat Haid, Kenali Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nanya , saya terakhir mens pada tanggal 23-29 oktober 2017 tapi sampai saat ini saya belum mens juga dok, biasanya siklus mens saya sering maju mundur dok tapi belum pernah sampai selama ini . saya belum menikah dan tidak pernah berhubungan intim dok , kira-kira apa penyebabnya dok? Saya sempat keputihan saya kira karena mau mens ternyata tidak Dan saya merasa perut saya kembung akhir-akhir ini . mohon penjelasan nya dokter , terimakasih.

Konsumsi Jamu Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya, apa kah bagus mengkonsumsi jamu ketika haid? Misalnya jamu kunyit asam sirih

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mau tanya dok, Setelah persalinan anak pertama saya lngsung pasang IUd dok, Dan sampai sekarang anak saya berumur 4bulan saya belum dapat menstruasi juga, Saya juga memberi ASI esklusif , Amankah bagi saya maupun anak saya dok ? Mohon sarannya, terimakasih

Perdarahan Haid Sedikit

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau nanya dok, menstruasi sy tiba2 brhenti padahal baru kluar 2hari... biasanya paling cpt 5hari n pling lmbat 7hari mada menstruasi. knpa ya dok? Mksih

Perdarahan setelah Berhenti Suntik KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok saya mau tanya..saya dari juli sudah berhenti kb suntik karena saya tidak haid sama sekali selama beberapa bulan terakhir. kalaupun haid ya cuma flek aja. trus akhir oktober kemaren haid selama 4 hari. trus berhenti seminggu. lalu haid lagi sampai tanggal 19 november. berhenti seminggu trus haid lagi dok. dari tanggal 26 sampai sekarang. dan darahnya banyak. berwarna merah. itu kenapa ya dok?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya telat datang bulan 2 bulan ,sebelumnya saya haid lancar ,tp pas haid terakhir 2 bulan yg lalu 2 minggu lamanya. knpa y dok ? saya blm menikah dan blm pernah melakukan hubungan seksual.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya sudah menikah selama 5 bulan dok,haid saya terartur tiap bulan saart masih lajang dan klo saat haid nyeri tapi cuman 2/1 hari tapi saat sudah nikah pernah telat 1 minggu kadang 5 hari dan jumlah darah sedikit tidak seperti waktu lajang,kita hubungan intim juga terartur tapi mr.P suami saya agak bengkok. apakah ada kelainan pada saya atau suami saya? dan bagaimana cara menghitung masa subur dok?

Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya sudah melahirkan bulan juli lalu trus setelah 40 hari nifas saya baru mens jarak mens saya 1 bulan saya tidak memakai alat kontrasepsi/KB setelah nifas , setelah 3 minggu saya selesai mens saya berhubungan dengan suami dan sperma suami keluar di dalam , setelah 7 hari berhubungan saya tes negatif tapi saya sampai hari ini belum juga mens dan sudah 4x testpack tapi negatif , tolong jawabannya ini normal atau bagaimana trimakasih.

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, sudah dari bulan agustus saya tidak haid. Selama dari bulan agustus itu saya hidup merantau karna kuliah di luar kota, otomatis makan saya semau saya yang penting kenyang dn saya jadi rutin berjalan kaki karna jarak kosan dn kampus hanya berkisar 300m . Saya kemaren mencoba test urin dengan test pack karna saya bingung kenapa tidak kunjung haid juga, hasilnya positif namun selama ini saya tidak pernah merasakan gejala2 orang hamil seperti mual muntah dll dn perut saya hanya sekedar buncit yang mungkin disebabkan saya jarang bab karna saya bab juga sekitar seminggu sekali, akan tetapi sewaktu saya mencoba meremas payudara saya keluar cairan putih agak bening tp sedikit. Waktu bulan agustus memang saya pernah melakukan hubungan badan dengan pacar saya tetapi dia tidak mengeluarkan di dalam. Lalu sebenarnya saya ini benar2 hamil atau gimana dok? Terimakasih

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

siang dok, saya punya 2 pertanyaan.. 1. Perut saya sering krucuk2 kaya orang laparr., tapi ga lapar dan rasanya ga sakit, itu sering ntah mlm/ siang kenpa ya dok? 2. Saya kalau haid selalu telat, misal bulan ini tggl 30 bln depan tgll 7 trus tggl 8 dan selalu mengalami nyeri haid yg kata saya ini parah, karna mengganggu pekerjaan, ketika haid harus diam ga boleh gerak, berasa kaya mau bab jadi harus nunggu ditoilett lamaaa tp sebnarnya ga bab, saya harus sering keluar masuk toilet sampe 5x, dibuat tidur juga ga bisa meskipun ngantuk bgt , karna itu saya sering pake obat spasmal yg ampuh 30 mnit lgsg ilang, kalo pake feminax lama.. Saya takut ketergantungan kalo terus pake obatt Mohon jwaban nya ya dok, terimakasih 😊

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya dok, selama saya berhubungan dok ,haid saya tidak teratur telat 7 hari, saya juga merasakan nyeri di bagian rahim saya dan pipis juga merasa nyeri Kalau boleh tau itu kenapa ya dok? Terimakasih

Penyebab Tidak Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok, saya mau nanya umur saya masih 17th saya sudah 4Bulan tidak datang haid kenapa ya?

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya umur saya masih 17 tahun tapi saya belum datang haid selama 4Bulan itu gimana ya?

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok,4 hr yg lalu sy haid, tp br kali ini gg lancar cm dikit sj keluarx, trus kemarin sdh bersih tp perutku bagian bawah knp tb" sakit smp skrg, tp sakitnya muncul disaat aku bnyak gerak/kecapean aja dok, ini pengaruh apa ya dok krn aku jg 4 thn yg lalu pernah cesar hamil diluar kandungan dok,

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok,4 hr yg lalu sy haid, tp br kali ini gg lancar cm dikit sj keluarx, trus kemarin sdh bersih tp perutku bagian bawah knp tb" sakit smp skrg, tp sakitnya muncul disaat aku bnyak gerak/kecapean aja dok, ini pengaruh apa ya dok krn aku jg 4 thn yg lalu pernah cesar hamil diluar kandungan dok,

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Doc , sy mau tanya ... Sy haid tidak teratur ... kmaren tgl 8 nov haid s/d tgl 11 nov , tgl 18 nov datang lagi ... tapi cuma 1 hari aja haid nya .... itu kira kira kenapa yaa doc ?? Apakah ada tanda" kehamilan ??

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi dok. Siklus haid sy teratur stiap bulan, sy makan teratur, dan sy tdk memiliki gangguan2 ato masalah2 kesehatan. Tetapi, stiap hari pertama haid, sy slalu sakit nyeri haid yg berlebih ditambah muntah-muntah. Baik sy sdh makan sebelumnya ataupun belum, sy tetap akan memuntahkan apa yg ada (pada hari pertama haid saja). Sy sdh seperti ini sekitar 3 tahun, dan haid pertama sy sdh 4 tahun yg lalu. Keluarga dan teman2 sy tdk ada yg mengalami kejadian sperti ini. Sehingga sy bingung mengapa hal ini bisa terjadi? Apa penyebabnya dok? Dan bagaimana mengatasinya? Terimakasih.

Menstruasi Lama

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, 6 november lalu selesai dari menstruasi yang 2 minggu lebih itu. Nah sekarang 17 november, saya menstruasi lagi. Penyakit apa ya dok ?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Lg promil, siklus mens 30hari. Hpht 15oktober H3mens mulai minum clomid.. H22 mens tes progesteron 25,86 10nov kmrn mens tp cm 2hari tp koq on and off ya darahnya trust warnanya coklat🤔 padahal blm waktunya mens.. Apa in efek samping clomid ya dok? Jadwl kontrol k spog tgl 20 Nov. Normal ga ya dok?

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok, bahayakah ketika nyeri haid sampai muntah? Lalu bagaimana cara mencegah rasa nyeri saat haid? Saya suka iri sama teman teman saya yang nggak pernah ngerasain rasa nyeri saat haid😂

Penyebab Lama Tidak Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya agatha mau nanya, haid saya tidak lancar pernah 3 bulan tidak menstruasi setelah di cek ke dokter ternyata sel telur saya tertimbun lemak sehingga sel telurnya tidak matang. setelah minum obat saya menstruasi tanggal 25 oktober selesai tanggal 1 november, kemudian tanggal 7 nya ternyata keluar haid lagi dengan flek selama 3 hari, dan pada tanggal 17 nov saya kembali menstruasi gejala yg di timbulkan ttp sama seperti sedang haid. apakah menstruasi sprti itu normal dok?

Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya sudah beberapa bulan ini saya mengalami flek coklat sebelum haid, apakah hal itu membahayakan yah ?

Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya mau tanya sudah beberapa bulan ini saya mengalami flek coklat sebelum haid, apakah hal itu membahayakan yah ?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Bagamana caranya agar haid saya teratur, karna setiap saya haid itu kadang sampai 5/6 bulan

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Begini Dok saya mau tanya bulan September kmrn saya haid tgl 13 kemudian saya melakukan hubungan bersama suami tgl 01 okt, kemudian saya haid tgl 13 okt dan di bln tsb tidak melakukan hubungan intim sama sekali..namun di bulan November ini saya blm mendapatkan haid lg dok terhitung sdh telat 2 hari dr tgl sebelumnya..saya khawatir dok mengapa demikian?

Haid dan Umroh

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter, saya mulai mens tanggal 16 Oktober 2017 kemarin, sebelum nya mens tanggal 17 september 2017.. Saya mau berangkat umroh tanggal 22 November 2017 dan berakhir di 1 Desember 2017. Tanggal 15 November 2017 saya belum mendapatkan Mens, saya harus minum di tanggal berapa? Mengingat primolut hanya dibolehkan untuk dikonsumsi selama 14 hari saja. Jika tanggal 16 Nov 17 saya mens, boleh kah konsumsinya? Dan mohon informasi dosisnya.. Terima kasih

Gangguan Haid dan Suntik KB

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Assalamualaikum dok Saya mau tanya Kenapa selama saya suntik KB Selama itu pula saya tidak pernah haid apakan hal tersebut membahayakan bagi kesehatan saya Terima kasih dok atas responnya

Perdarahan Setelah haid

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya mau tanya Kenapa waktu saya selesai haid setelah 1 atau 2 hari kemudian keluar cairan merah tua pekat Mengapa bisa begitu ya ? Trimakasih

Penyebab Siklus Haid Tidak Normal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hy dok Sy sudah lepas kb dr bulan maret 2017 Di bulan maret itu tidak dpt haid, tp di bln april smpai sekarang normal Gmna cara nya agar cepat hamil ?

Penyebab Haid Lama

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Saya sudah halangan kurang lebih 5 bulan lamanya dan tidak kunjung berhenti jugaa berhenti sebentar lalu halangan lagi kira kira kenapa yaa dok ?

Penyebab Haid Lama

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Saya sudah halangan kurang lebih 5 bulan lamanya dan tidak kunjung berhenti jugaa berhenti sebentar lalu halangan lagi kira kira kenapa yaa dok ?

Penyebab Menstruasi Lama

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya? Saya sudah halangan 5 bulan lebih lamanya berhenti sebentar lalu halangan lagi kira kira kenapa yaa dok?

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya kalau haid disertai nyeri yg sangat hebat.. biasanya berlangsung pada hari pertama sampai ketiga.. saya sampai tidak bisa melakukan aktivitas dan harus bedrest dirumah. Dulu saya sempat di usg namun kata dokter tidak ada apa2, darah haid saya ada gumpalan warna merah gelap. Kadang ada yg besar sekali, apakah haid saya normal?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok, saya udh telat mens 3 minggu ini .. tapi tiap bulan saya memang suka telat mens 1-2 minggu.. tapi bulan oktober saya belum mens sampai hari ini .. mohon penjelasannya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok, sodara saya bulan kemarin haid tanggal 6, bulan sekarang dia belum haid juga. sejauh ini dia belum ada tandatanda kehamilan dok, dia cuman ngerasain sakit perut kaya mau datang haid tapi ternyata ngga haidnya. akhirnya dia coba tes pake testpack dok dan hasilnya positif. apa mungkin dia beneran hamil dok? terimakasih.

Haid Pasca Kuret

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Hallo dok!!! Saya mau tanya nie bln oktober tgl 17 kemarin saya baru ke guguran / kuret umur 6W nah skrng saya sudah datang haid dari hari kemarin tgl 8 darah yg keluar nya banyak sampai sehari 3-4 kali ganti pembalut apa haid nya saya itu normal? Dan berapa hari biasa nya klo haid habis kuret. Trimakasih dok

Haid Pasca Kuret

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Maaf dok Saya tanggal 24 agustus kmrn hbis quret setelah quret darah keluar selama 5 Hari kemudian haid pertama Saya tanggal 4 November darah keluar banyak Dan ini sudah 1 minggu belum berhenti

Gatal Vagina Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Slamat siang dok,, saya mau tanya soal area kewanitaan... Setiap saya haid area kewanitaan saya mengalami gatal dan iritasi,, itu disebabkan apa yaa dok dan gimana solusi dan obat nya dok... Trimakasi

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Pagi dok..saya mau tanya,istri saya sudah 3 hari terlambat haid dan sering ngerasain sakit pinggang belakang dan sakit perut kayak mau haid itu,apa kemungkinan hamil dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok knpa kok saya telat mens uda 1 minggu di test kok negatif trus di priksa bidan ktanya hamil.. ...gmna menurut dokter

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya setelah nifas betakhir saya kb 1bln (tgl 17okt17) trus saya keluar darah (apa itu haid ,tgl 1 nov 17) udah mau 6 hari darah haidnya mlh mkin bnyak ..pdhl dulu siklus haid saya cuma kurang lebih 7hari .. apa itu efek dr kb 1 bln dan normalkah dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok, saya tiap bulan haidx lancar tapi tanggalnya yang maju terkadang mundur,,bulan oktober kemarin saya telat haid dan bulan nopember ini rencana saya mau test pack malah saya keluar darah pertama kecoklatan dan tidak terlalu banyak tapi perut dan pinggang saya terasa sakit,,saya ucapkan terima kasih sebelum dan sesudahnya

Pil Kb dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, ketika kita telat makan pil kb kan suka keluar sedikit darah, dan itu hal biasa. Tetapi jika berhubungan badan saat itu apakah tidak apa2. Seperti hal nya ketika sedang haid itu tidak boleh karna bisa memicu banyak virus dan leher rahim sedang terbuka. Karna saya bingung darah yg sedikit itu keluar tiap hari selama hampir seminggu Terimakasih

KB Susuk dan Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Mau tanya dokter,, saya kan ikut KB susuk,,,kira kira,bisa ikut donor darah gak..

Penyebab Nyeri Perut saat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, aku mau tanya. Setiap kali mau haid sehari sebelumnya saya selalu sakit perut hingga haid hari ke 4. Sakitnya terasa di bagian ulu hati jika belum keluar darah. Menjadikan saya mual dan meriyang. Sakit perutnya amat sangat dok, kadang malah seperti kram perut. Rasa sakitnya membekas usai haid,, seberti bekas kram itu. padahal sebelumnya hanya sakit perut dan nyeri ringan di hari pertama sampai hari 2/3. Ini sudah saya alami hampir enam kali siklus haid saya. Jadi kenapa ya dok, apa ada yang salah dan bagaimana solusinya? Makasih.

Haid Terlalu Sering

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai dok.. Nama saya monica umur 24 tahun.. Saya mau tnya dok..terakhir ini saya menstruasi 2x tgl 20 okt dan tgl 1nov.. Itu kenapa ya dok?? Apa itu mmg mesntruasi atau perdrhan yg tdk normal?? Makasih dokk..

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok, saya baru menikah tgl 1 oktober kemarin dan saya udah telat 9 hari tapi di tp masih negatif malahan di tp nya pake 2 merk tp yg beda.. Itu kenapa bisa begitu ya dok. Soalnya udah beberapa hari ini badan saya sakit terutama punggung, perut juga suka keram cuma tidak ada pendarahan, sering mual dan badan juga terasa lemas. Mohon bantuan nya ya dok.. Terimakasih, wasalamualaikum wr. wb

Perdarahan Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pagi dok saya mau tanya .. Saya tgl 21 haid trus tgl 25 26 sudah berhenti .. Tgl 27 saya brhubungan suami istri dok. La tgl 28 saya kuk haid lagi smpai sekarang dok .. Itu kenapa ya dok .. Tolong penjelasannya Trimakasih

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Tulis Pertanyaan...saya sdh 2 minggu tlat haid hasil negatif pinggang kdang sakit prut kdang jga sakit mohon solusi nya

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Ass.. Saya seorg ibu muda beranak satu, tdk pernah haid sm skali pdhal anak sy sdh berumur 10 bulan ! Mohon solusix dok, trims