Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Flek Coklat di Celana Dalam

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya... pada wanita saya ditemukan cairan coklat kental di celana dalamnya, itu cairan apa ya dok ? Lalu apakah petting bisa menyebabkan hamil ? Terimakasih

Haid Tidak Teratur pada Remaja

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Malam dok? Dok saya mau tanya,saudara saya tepatnya keponkan saya yang baru memasuki umur 16 bulan depan .mengalami menstruasi yang aneh dia mengeluh dalam satu bulan ini ia mengalami haid yg tidak teratur dalam satu bulan ini dia sampai 3 klai haid dngan siklus yg panjang dok? Yang mau saya tanya bagaimna menstruasi ini wajar atau malah ada gejala penyakit lain dok? Tlong pnjleasanya ???

Badan Pegal Saat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Mengapa setiap mau haid badan terasa pegel" dan nyeri paha kdang perut skt

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya pertama kali datang haid ketika berusia 12 tahun sebulan dua bulan pertama saya mendapat haid namun setelahnya saya tidak mendapatkan haid dalam waktu yang lama, kalau saya gak salah ingat sekitar 8 bln, kemudian saya mendapat haid lagi namun siklusnya kembali berulang 3 atau 4 bulan siklus teratur tapi kemudian berhenti lagi dan waktunya juga lama, sekitar 6 bulan dan siklus sepertiini terus terjadi sampai sekarang

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya. saya telat haid sudah 5 hari bulan kemarin saya haid tanggal 10 mei bulan juni ini saya belum juga haid. tapi saya sering makan banyak dan divagina saya ada kaya air putih putih dok itu kenapa ya ? apa telat ? biasanya kaya gitu sih dok tapi saya takut itu gakenapa napa kan dok?

Haid Tidak Teratur Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya baru abis melahirkan ni selang 2 minggu masa nifas selesai saya haid Dan haid nya sidikit buat binggung karna waktunya saya haid seminggu seperti biasa tapi Dan berhenti 1 hari setelh ITU Sarah keluar lg seminggu berhenti selama 3 hari Dan Tiba" sekarang darahnya keluar lg tp Farah yg Semarang hitam bgt yg keluar dok minta solusinya dong

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok mau tanya, bulan ini saya tidak haid tapi hanya keluar flek/gumpalan coklat namun terjadi sudah lebih dari 1 minggu, mengapa ya dok?

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok saya mau tanya bulan juni ini saya belum haid ini penyebabnya kenapa ya dok ? Sebelumnya bulan mei akhir ini saya melakukan oral sex dengan pacar saya... Terima Kasih

Penyebab Haid Tidak teratur

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Assalamualaikum dok,sy ingin bertanya bulan lalu sy dpt menstruasi siklusnya 35 hari. Setelah itu,sy menstruasi sampe 10 hari dan berakhir tgl 30 mei. Sekarang tgl 16 juni sy menstruasi dok. Siklus harinya baru 18 hari. Knp ya dok? Trima kasih

Menstruasi Tidak Teratur, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Malam dok. Saya mw brtnya saya 5 bulan yg lalu mengalami haid 3 bulan tanpa berenti kira kira 2 bulan yg lalu bru brenti krna mengkonsumsi obat pendarahan org hamil. Krna saat haid darah yg kluar sama seperti umumnya org pendarahan, Dan bulan ini saya halangan lgi dok slma 1 bulan dan saya mengkonsumsi obat pendarahan dan bru brenti stlh 1 minggu mengkonsumsi obtnya. Apa ya dok solusinya?

Menstruasi Tidak Teratur, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

begini dok saya mau tanya, saya terakhir haid tgl 3-8 juni kmren, lalu tgl 22 juni atau tepatnya kemarin keluar darah seperti darah haid tp tidak sebanyak biasanya. sebelumnya saya tidak pernah mengalami seperti ini, ini baru yg pertama kali dok jd saya bingung dgn kondisi saya ini. apa berbahaya atau pertanda apa?

Menstruasi Tidak Teratur, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau bertanya tentang mama saya dok Mama saya itu haidnya g teratur dok trus kalo haid mama saya sampe pusing gara2 darah haidnya keluar banyak dok darah itu menggumpal dok itu bahaya banget kh dok ?? Udh sering di bawa perijsa dok kta dokternya mngkin udh mau menopose tp kom udh lama masii sering haid ya dok ??

Menstruasi Tidak Teratur, Mengapa?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamu'alaikum warahmatullah. Dok maaf saya mau tanya,kalo belum haid selama 4 bulan normal kah?? Padahal sudah testpack hasilnya negatif,berobat ke dokter di kasih obat PCO ,Mohon penjelasan nya. Terima kasih

Terlambat Haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya saya telat menatruasi sudah 1 minggu, udah tespack tapi hasilnya negatif, ini Gimana?

Darah Haid Bewarna Merah Gelap

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Asalamu'alaikum.wr.wb. Dok, saya mau tanya, saya seharusnya haid hari ini, tapi saya haid keesokan harinya, itupun secara tiba-tiba, keluar darah merah gelap kental banyak dok seperti buang air kecil, Hari ini pun jg begitu, apakah itu tdk apa-apa dok?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya terakhir haid awal bulan april masuk bulan mei saya tidak haid dok cuma keluar flek merah 2kali dok dan sampai sekarang saya blum haid juga dok,tapi keluar keputihan warna putih susu dan tidak berbau.apakah saya hamil dok?tapi saya test pack hasil ny negatif dok.terimakasih

Penyebab Menstruasi yang Lama

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok..mau tnya pertengan bulan saya sudah menstruasi .. Ahir bulan menstruasi lagi.. Ini udah 1mnggu nympe skrg belum selesai ..saya harus bagaimana ? Bahaya atau tidak kalo seperti itu dok?

Penyebab Flek Saat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter, saya ingin menanyakan tentang siklus menstruasi saya yg tidak teratur. Pada tgl 12 mei lalu saya menstruasi, biasanya dari perkiraan awal menstruasi saya hanya telat 3 harian dok. Perkiraan haid bulan juni ini sekitar tgl 12 dok, tp ini sudah tgl 14 juni siklus menstruasi saya masih blm normal. Sore tadi saya mengalami flek cokelat, apakah siklus saya masih tergolong normal dok? Apa ada kelainan? Dan bagaimana cara mengatasinya dok? Sekian. Terima kasih

Penyebab Tidak Haid Selama 1 Tahun

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya berumur 21 tahun, dg berat badan 70kg, saya sudah tidak mendapatkan haid selama 1 tahun, bagaimana caranya agar saya bisa haid lagi

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok, saya telah selesai haid kurang lebih 7 hari yang lalu tapi sudah 3 ini suka ada keluar ada flek coklat tapi tidak banyak hanya sesekali saja , apakah itu normal dok, saya pengguna KB IUD cover T, mohon penjelasannya

Kemungkinan Penyebab Menoragia

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok,sy mau nanya. Bulan ini sy itu menstruasi siklusnya baru 18 hari. Setelah itu,darah yg keluar juga banyak sekali. Mohon bantuannya dok

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Ass.. dok saya sudah menikah taun 2008, usia 32th. Saya terakhir haid bulan maret tepatnya saya lupa sekitar tgl 9 maret-16 maret 2017 lalu dan saya berhubungan sm suami setelah bersih dr haid. Tgl 19 maret suami berangkat ke luar kota selama 2 bulan (juni akhir baru pulang). Bulan april sy pun kembali haid dan tdk spt biasanya haid 7hr, sy haid smpe 9hr. Mei-juni sy pun tidak dpt menstruasi sedangkan suami msh diluar kota. Sedangkan sdh 2x sy tespack hasilnya negatif padahal sdh telat 2 bulan. Pertanyaan saya normalkah haid sy atw apakah sy hamil.?? Mohon penjelasanya trimakasih.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok, saya seorang wanita berusia 24 tahun. Lalu hampir 1 tahun belakangan ini saya mengalami siklus haid yang tidak teratur. Dan lama haid hanya sekitar 1-3 hari saja. Apakah itu masih normal atau tidak. Trims

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

mau tanya dok..q smnjak msuk kuliah umur 19th haid q gg lncar..Kdang haid 2bln skli..Kdang 3-4bln sekalii..Cara agar haid saya normal lagi gmna ya dok?makasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya 2 bln tdk haid. Dan d tespeck 3 kali ini negatif dok. knpa ya dok ?

Keluar Darah Di Luar Siklus Menstruasi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selmat siang dok .. Maaf aku mau brtanya .. Aku punya keluhan soal menstruasi .. Biasa yh tiap bulan aku normal menstrusi pling lama 7 hari .. Tapi bulan skrng aku mentruasi sperti tiap bulan yah .. pas 7 hri menstruasi aku berenti tp bbrp hari 1/2 hri setelah selsai menstruasi saya kaget pas liat klau aku menstruasi lgi .. Apa itu hal biasa krn puasa / apa yah dok .. Mohon bantuan yh ..

Penyebab Terlambat Datang Bulan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tnya bulan mei saya haid tggal 8s/d15 mei 2017 dan msuk dbulan juni saya belom ada haid apa pertnda saya hamil atau gimna dok, saya belom ada cek kedokter atau bidan

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok..pda bln mei saya haid tgl 20mei s/d 24 mei...blan juni saya haid pda tgl 10 juni s/d 15 juni..ttapi pda tgl 22juni sya kmbli haid sperti biasanya...pnyebab ap ya dok..saya mnggunakan pil kb....mkasih dok.mhon pnjelasannya

Keluar Flek Di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok saya mau , saya gadis umur 19 tahun saya belum pernah berhubungan seksual, memgenai siklus haid saya, saya berhenti halangan tanggal 31 mei lalu tanggal 7 juni keluar flek cokelat sampai tanggal 14 ,volume nya cuma sepanjang celana dalam ditengah, tidak banyak tidak sedikt lalu berlanjut 15-22 sekarang keluar bercak darah merah beserta lendir.dan terkadang pinggul belakang saya terasa pegal ,tapi sekarang hampis setiap hari. saya juga mengalami kurang darah karena bercak darah yg keluar ,dan jadwalvhalangan saya seharusnya tanggal 26 juni. tolong dok penjelasan nya. terimakasih

Menstruasi Tidak Teratur, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok saya mau bertanya.. tanggal 5 juni saya haid selesai tanggal 12 juni.. lalu tanggal 15 juni saya berhubungan intim.. malamnya saya minum postinor 2.. lalu seminggu tepatnya tanggal 22 juni pagi saya keluar darah seperti haid dok.. keluar darah banyak seperti haid sewajarnya.. tapi malam keluar darahnya sedikit dok.. pertanyaannya.. 1.apakah itu darah haid? 2. apakah itu efek dari postinor? ataukah saya hamil dok? mohon penjelasan dan jawabannya dok :)

Tidak Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat malam dok, saya mau tanya, sudah hampir 2 bulan saya tidak haid. tidak merasakan nyeri apapun dan berhubungan seksual pun juga tidak. ada apa ya dok? apakah itu pertanda penyakit?

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, sama mau tanya. saya baru 18tahun, yang sedang saya alami saat ini setelah selesai haid keluar terus flek kecoklatan dikit2 tiap hari. cara mengatasinya bagaimana dan apakah berbahaya? apakah keramas saat haid penyebabnya? terimakasih dok

Haid Lebih dari 2 Minggu

Info penanya: Pria, 37 Tahun

dok,saya mengalami haid yg lumayan cukup lama sdh 2minggu lebih.awal haid cuma ngeflek ajah selebihnya keluar banyak di sertai darah yg menggumpal dan makin banyak.apakah itu berbahaya buat saya dok terus solusinya gimana dok.terimah kasi NB : maaf dok saya blm tau golongan darah saya

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok. kenapa haid saya tidak pernah pancar ya? saya belum menikah. kadang 3bulan sekali. malah pernah 7bulan gak haid. saya pernah priksa ke USG 2x ke dokter katanya gak ada darah nya. kenapa ya dok?.

Haid yang Normal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter saya mau tanya, saya udah haid lebih dr seminggu bukan bulan ini saja bulan kmren pun bgtu.itu knp ya dok? Tp sblumnya haid saya normal saja . bulan kmren sm bulan ini aja haid saja lebih dr 7hr. Tolong kasih tau ini normal atau tdk dok? Trmksh

Haid Tidak Teratur Warna Coklat Kehitaman

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau tanya kemarin saya haid terus haid nya itu selama 6hari berturut2 warma darah nya berwarna coklat kehitaman, apa itu normal2 saja atau bagaimana dok? terus saya mengalami ketidak teraturan haid dok mohon kasih solusinya bagaimana??

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Hallo dok Saya cici usia saya 20th dan belum menikah. Saya mau tanya Sudah hampir 1minggu saya mengalami flek coklat seperti setelah mens, tapi saya sendiri tidak sedang menstruasi. Flek yg saya alami tidak disertai rasa gatal atau nyeri dan bau yg terlalu menyengat Bln lalu saya mens pada tgl 26 dan dari tgl 15 bln juni saya sudah mengalami ini. Apakah ini berbahaya atau tidak dok Terimakasih

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Halo Dok, nama saya tia 30 tahun belum menikah. Di bulan ramadhan ini saya hanya bisa puasa 4 hari karena haid. Haid saya panjang sampai saat ini saya pun masih haid walau tidak sebanyak 2 minggu lalu. Apakah haid saya normal dok? mengingat bulan sebelumnya saya tidak haid. terima kasih.

Haid Tidak Teratur Karena KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Tulis Pertanyaan...dok sya haid tdk teratur . dlm sebln sy haid seminggu bts seminggu ny lg haid lgi... tp sy minum obt ibu profen dox tp gx berhnti haidny dok... gmn dok sy kna penykit ap gx dok ap emng pngruh kb /hormon... trimksh dok

Keputihan saat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,saya mau nanya saya sbelum dan sesudah haid itu slalu keputihan namun keputihan itu trus menerus keputihan itu berupa cair dan tdk bauk cuma karna keputihan saya seringkali ketakutan sndiri apakah keputihan yg saya alami berbahaya?? Dan cara penyembuhan nya bagaimana??? Lalu efek dari apa saya bisa terkena keputihan??apakah dari makanan ato kecapekan ato yg lainnya..???trimksh.😊

Haid Tidak Keluar Darah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok sya mw tnya.. knp drah haid tdk bsa klr y dok.. pdhl ini tgl haid.. kmrn smpat klr drah sdkt, nmun stlh itu hnya ngeflek.. dan ini mlah tdk klr sma sekali.. perut rsanya sprti disminore..

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok. Saya mau tanya,siklus mens saya cuma 16 hari.terus kalau lagi haid cuma penuh 1 pembalut dan cuma 3 hari seterusnya sedikit sedikit sampai 7 hari.apa itu normal?jika tidak apa penyebabnya? Terimakasih,tolong di jawab ya dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya udah 2 bulan ini haid saya engga beratur,waktu bulan mei saya haid 2 kali dari tanggal 19-21 tapi cuman dikit banget, dan pada tanggal 29 saya haid lagi sampe tanggal 5 juni,terus pas juni saya keluar haid lagi tanggal 20 nya,apakah itu bahaya dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok saya mau bertnya, kan saya sering haid yg tidak teratur dengan siklus yang kurang normal, stlh sya priksa sya mengalami penebalan dinding rahim, secara saya masih perawan , kalau mau di kuretase kan belum bisa, langkh yg terbaik apa ?

Haid Sering Terlambat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hai dok, saya mau tanya. Sering terlambat datang Bulan. Terakhir kali 3 Bulan baru mens dok. Jadi bagaimana cara agar kembali lancar. Terima kasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok umur saya sudah 18 thn tapi siklus haid saya berbeda tiap bulannya ada yang 28 hari sampai 32 hari dan saya juga sering mengalami keputihan berwarna putih kental namun tidak gatal maupun sakit apa itu normal dok ?

Penyebab Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Menstruasi ngk teratur...bahkan 1 bln 3x datang bulan nya tpi darah kotor yg keluar gmn tu dok..

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

assalamu alaikum, maaf dok sy mau nanya kenapa setiap datang bulan kepala saya selalu sakit dan itu bisa sampai berhari-hari, apakah itu memang gejala wanita ketika masa haid atau ada hal lain. terima kasih untuk jawabannya nnti dok

Haid Tidak Teratur dan Pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya saya saya thn 2016 januari memasang KB implan (susuk) di lengan. Tetapi saya tidak cocok karena selalu mengalami pendarahan (haid terus menerus tetapi hanya sedikit2) selama setahun. Sampai tgl 21 mei 2017 lepas Kb implan. Stelah lepas saya tidak lg mengalami haid sedikit2 tersebut. Dan saya pindah menggunakan KB Pil Yasmin. Saya mulai minum pil yasmin pada tgl 26 Mei'17 dan hanis strip 1 pada 15 juni'17 yg saya tanyakan pada masa interval 16 - sekarang 19 juni saya blum mengalami haid. Krena yg saya tahu masa interval itu masa jeda untuk terjadinya haid. Apakah itu aman dok? Atau tubuh saya sedang mengalami penyesuaian. Pda masa interval saya mengalami gejala haid seperti nyeri payudara dan perut seperti mau haid. Tetapi darah hid tidak keluar2. Apakah selesai masa interval saya tetap melanjutkan ke strip selanjutny? Mohon jawabanny dok.

Penyebab Belum Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya mempunyai pasangan,Tp pasangan saya ini ingin melalukan hbg seks bersama saya.sedangkan saya masih mens dan sudah hari terakhir saya mens. Tp saya masih mengeluarkan darah dari vagina saya.tetapi pasangan saya ini masih tetap ingin melakukannya dan cairannya itu tinggal didalam. Kemudian bulan ini saya belum mens dan pasangan saya meminta saya berhubungan seks lagi dan cairannya itu dia kasih tinggal didalam.Apakah saya hamil atau bagaimana dok?Tp gejala 1 minggu itu sesudah melalukan hbg seks,saya merasa sedikit pusing dan mual-mual

Penyebab Belum Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,kenapa ya saya belum juga mens.padahal tiap bulannya saya teratur mens

Seputar Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum dok sy 3 bln pertama siklus haid 28 kemudian bln ke 4 siklus haid 30 trs bln ini sy keluar flek coklat di hri ke 28 setlh haid pertama bln lalu di sore hari cuman 1 tetes gitu.. kemudian smpai subuh tdk ada lg alias bersih. Apakah sy mau haid atw it bercak hamil? Tp sblmnya klo sy mau haid kluar bercak dan d sertai darah trs mnrus.. mohon penjlsannya sy tespack hril -

Keluar Flek Coklat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok sy mu tnya haid saya siklusnya ga pernah sama. Tapi, Bulan ini sy kluar flek coklat udh hmpir 2mnggu tp spti bukan haid krna ga kluar darah, sy blm menikah. Bisa jlskan ga dok knp? Tq

Flek Kecoklatan Setelah Haid

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Asalamualaikum dok.. diawal bulan saya menstruasi 9 hari tpi sesudah itu.seminggu kemudian vagina saya mengeluarkan bercak kecoklatan.apakah itu haid atau penyakit?

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok. Dok saya kalo haid sering banget telat satu minggu. Sy udah seneng kalo telat dok. Tapi kadang hari ke 8 telat itu suka haid. Misal bulan kemarin tgl 30 haidnya eh bulan sekarang tanggal 7. Apa itu wajar dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam. Dok saya mahasiswi usia 21 tahun saya kok bisa yah dok tidak datang bulan selama kurang lbih 6 bulan trakhir saya haid tgl 13januari 2017 dan sampai skrng sdah akhir blan 6 blum haid" dok dan sdah sekitar 4 bulan perut saya bagian bwah agak mengeras dok yg bagian bwah pusat. Dan sdah ada skitar 1bulan saya rsakan ada sperti goyang" di prut saya. Tolong di jwab dok. Trima ksih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam. Dok saya mahasiswi usia 21 tahun saya kok bisa yah dok tidak datang bulan selama kurang lbih 6 bulan trakhir saya haid tgl 13januari 2017 dan sampai skrng sdah akhir blan 6 blum haid" dok dan sdah sekitar 4 bulan perut saya bagian bwah agak mengeras dok yg bagian bwah pusat. Dan sdah ada skitar 1bulan saya rsakan ada sperti goyang" di prut saya. Tolong di jwab dok. Trima ksih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok saya mau tanya begini dok...saya kan bln april ga dtg bulan trs bln mei nya haid tp cuma sdikit trs tgl 31 mei nya haid lagi tapi banyak dok smpai skrng blm beres dok udah 18hr kira kira knp ya dok..bhya gak dok..?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Udah 4bln menikah tp belum punya anak malah haid 1bln 2x

Haid Terlalu Sering, Normalkah?

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Saya baru mengalami menstruasi. Dalam 1 bulan saya bisa datang bulan sebanyak 2x, dengan siklus 15-18 hari. Apa itu normal dok?