Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Badan Terlalu Kurus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya apakah jika badan kurus dan sulit untuk gemuk merupakan indikasi mengalami cacingan? Jika memang terkena cacingan solusi nya bagaimana? Padahal saya makan teratur dan sudah ditambah susu juga.. Tlng saran nya dok makasih...

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mau bertanya, apakah faktor keturunan mempengaruhi tinggi badan?. Dan jika benar begitu, bisakah tinggi badan saya bertambah?

Tips Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau tanya nih , saya kan berat badannya 74 sedangkan saya tingginya hanya 155 , trus saya kan coba olahraga dengan dance dok apakah itu bisa membantu saya untuk membakar lemak dok? Trus dok bisa bantu saya bagaimana pola makan/menu yang baik biar saya bisa turun berat bdannya ? Atau klo misalnya diet dengan gol darah gitu boleh ga dok?

Minum Kopi Paska Operasi Kandung Empedu

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Saya pernah operasi batu empedu, yang membuat kantong empedu diambil, dan saya gemar minum kopi. Setelah operasi apakah saya masih bisa melanjutan kebiasaan minum kopi saya dok? Terimakasih

Konsumsi Gula Harian

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya mau konsultasi mengenai anjuran konsumsi gula pasir setiap hari brp gram atau berapa sendok makan? terima kasih

Kadar Kolesterol Telur Puyuh

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Nama saya Triyanto, seorang karyawan swasta dan sedang memulai menjalani usaha menjual telur puyuh, disini yang masih menggamblang di benak saya, ada statement seseorang yg mengatakan takut mengkonsumsi telur puyuh karena nanti kena kolesterol, mohon dibantu utk pertannyaan saya, agar saya mendapat ilmu dan keterrangan dari sumber yg valid

Seputar Minum Kopi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya suka kopi. Lebih tepatnya peminum kopi, yang ingin saya tanyakan jenis-jenis kopi apa saja yang baik untuk kesehatan dok? Lalu porsi yang baik untuk minum kopi berapa gelas per hari? Terimakasih...

Obat Penggemuk Badan Untuk Wanita Promil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dokter. Saya mau bertanya, apakah untuk wanita yang sedang promil aman mengkonsumsi obat penggemuk badan seperti samyun wan (obat cina)? Apakah ada pengaruhnya bagi wanita yang promil. Terimakasih.

Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya sering minder karena badan saya terlalu kurus, saya ingin berat badan saya nambah padahal saya sudah teratur makan. Jadi gimana ya dok agar berat badan saya bisa nambah??

Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Cara menaikkan berat badan

Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Cara menaikkan berat badan

Ingin Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya tipe anak berbadan kurus. Tetapi makan saya banyak, namun tetap saja belum bisa meningkatkan berat badan. Dulu sempat naik drastis 15 kg dari yang awalnya 30 kg kemudian waktu kelas 3 SMA jugaa turun drastis menjadi 39 kg dari yang awalnya 45 kg. Apa itu semua ada faktor keturunan, atau stress ya dok? Karena ketika naik drastis itu saya merasa sangat senang sekali karena bisa hidup mandiri, kemudian turun drastis ketika saya tidak disetujui orang tua ketika akan masuk PTN. Tetapi berkali-kali saya mencoba untuk menyenangkan jiwa saya dengan agak sering traveling tapi masih sama saja dok. Apakah ada tips lain untuk menambah berat badan?

Mengubah Bentuk Tubuh Tanpa Diet

Info penanya: Pria, 14 Tahun

mengapa tangan sy sangat kecil? tapi tulang sy besar,sy juga di bilang kurus. bagaimana caranya untuk menggemukkan tangan dan kaki sy....tanpa mengubah pola makan...

Konsumsi Buah Tomat Dengan Susu Atau Keju

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat sore dokter Saya mau tanya, kalau makan buah tomat di potong" biasa trus ditambah susu kental manis / parutan keju itu boleh apa ngga ya dok? Tapi lebih baik pakai susu apa pakai keju? Trimakasih dok

Diet Sehat Ala Vegetarian

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dokter, sudah sekitar 1 Minggu saya memutuskan memilih vegetarian sebagai gaya hidup sehat saya. Saya sama sekali tidak makan makanan yang berasal dari protein hewani. Setiap hari menu makan saya hanya sayuran, seperti wortel, kol, kacang-kacangan, buah dan jenis sayuran lainnya. Apakah dengan pola makan yang seperti itu nutrisi yang saya dapat sudah terpenuhi ? Terima kasih dokter..

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Malam dokter Selain olahraga 30 menit sehari.. Obat herbal / obat dokter apakah yg effektif mempercepat penurunan berat badan sy.. Untuk pola mkn sdh sy atur... Olahraga juga sudah dok.. Tp hasil blm maksimal Dada kiri sy juga jadi suka timbul tenggelam sakit Dan baru 2 hari ini jari tangan dan kaki seperti kebas /kesemutan Terimakasih

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya bagaimana cara menaikkan berat badan yang ideal,, saya sudah memper banyak makan,, tetapi tubuh saya masih kurus usia saya 15 tahun berat badan saya 35 kg bagaimana sih cara menambah berat badan saya, terimakasih

Cara Menaikkan Berat Badan yang Baik

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Hai dok, saya ingin bertanya. Saya mempunyai masalah diberat badan, dok kenapa berat badan saya gampang sekali turun naik? Saya terakhir menimbang saat pagi 50 lalu saya mengukur saat siang hari saya menimbang 51, lalu saya buang air besar turun menjadi 49, pas malam saya makan lalu besok siangnya saya meninmbang 51? Apa itu tidak apa apa? Saat saya menimbang pasti tidak pernah sama berat badan saya. Lalu bagaimana cara menaikan berat badan? Dan stay diangka yg diinginkan dengan baik? Terimakasih dok :)

Meningkatkan Berat Badan Dan Nafsu Makan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaykum dok. Dok usia sya 20 tahun dan berat badan saya 35 kg. Pertanyaan saya bagaimana cara menaikkan berat badan padahal nafsu makannya kurang (malas makan), sudah banyak cara untuk menambah berat badan termasuk pernah mengkomsumsi obat gemuk sempat naik 2 kg tetpi malah timbul strec mark. Terima kasih

Meningkatkan Berat Badan Dan Nafsu Makan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaykum dok. Dok usia sya 20 tahun dan berat badan saya 35 kg. Pertanyaan saya bagaimana cara menaikkan berat badan padahal nafsu makannya kurang (malas makan), sudah banyak cara untuk menambah berat badan termasuk pernah mengkomsumsi obat gemuk sempat naik 2 kg tetpi malah timbul strec mark. Terima kasih

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dokter, saya mau tanya. Bagaimana langkah-langkah agar gemuk meski sudah 18 tahun ?

Mi Instan Dimasak Dalam Kemasan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam, jadi tadi siang saya mengkonsumsi mie indomie di sebuah gerobak baso kecil. Nah, saya baru tau ketika dia memasak indomie dengan plastik kemasan. Ini adalah saat pertama kali saya mengkonsumsi indomie yang dimasak dengan plastik kemasan, yang menjadi masalah adalah apakah keadaan kesehatan saya terancam? Karena saya takut kena kanker.

BB Ideal

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Saya mau tanya berat ideal saya berapa y?

Diet untuk Penderita Diabetes

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya punya penyakit kencing manis, salah makan sedikit saja gula darah saya langsung naik. Apa saja makanan yang harus saya hindari? Terimakasih.

Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Slmt siang dokter sy ingin mnanyakn bgaimn cranya untuk mningktkn brt bdan sy brtmbh dgn cpat tnp efek smping. Aokh nma pil suplemen yg hrs sy minun tpi mudah d dpt d apotik. Krn sy mrasa brat bdan sy smkin mnrun dr 45 hingga 40.sy mra malu dan tdk pd. Mhon info'y dokter trimakasih

Pola Makan Untuk Melancarkan ASI

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Maaf kepada bapak/ibu dokter aku mau tanya tentang pola makanan untu ibu melahirkan agar ASI nya lancar dan dapat menambah bobot anak saya yang lahir prematur

Diet Untuk Magh Dan Hipertensi

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok makanan apa yg bagus buat penderita maag sama hipertensi dok?

Vegetarian, Sehatkah?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Malam dok, sy ingin menanyakan apakah menjadi seorang vegan itu baik2 sj ? apakah semua kandungan zat yg ada pada daging dan turunannya bisa diganti dgn yg ada pada tumbuh2han ? Sy ingin memulai menjadi seorang vegan krn sy baru tahu bahwa faktor terbesar dari pemanasan global adalah industri peternakan terutama dari sapi, ada juga artikel yg menagatakan bahwa saat hewan akan segera dan saat dipotong hewan tsb menghasilkan suatu zat yg tdk baik dan itu tentu tdk baik bagi tubuh manusia dan alasan2 lainnya. Mhn jawabannya, Terima kasih.

Obat Herbal Untuk Diet

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok mengkonsumsi obat herbal diet pada saat menstruasi apakah berbahaya? Dan membuat siklus mens tidak teratur dan apa efek samping saat mengkonsumsi saat mens

Menambah Tinggi Badan di Usia 20 Tahun

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamuallaikum dok , bagaimana cara nya supaya tinggi badan saya naik d umur saya yang ke 20 ini ? Apa masih bisa untuk tinggi ? Kalo bisa , suplemen apa yang tepat bagi saya ?

Cara menaikkan berat badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Cara menambah berat badan

Pola Hidup Sehat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, bagaimana cara diet yang sehat? Makanan dan olahraga seperti apa ? Kalau mengkonsumsi green coffe apakah aman untuk usia tua nanti?

Menambah Tinggi Badan Setelah 25 Tahun

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat Pagi. Dok, sya mau tnya, apakah dg usia sya skrg, 25th masih bisa menambah tinggi badan saya, walau hnya bbrpa cm saja..? Di imbangi dgn Olahraga yang berhubungn dgn tinggi badan,pola hidup sehat (makan dn tidur teratur) dn juga di tmbah suplement" peninggi badan, apakah masih bisa menambh tinggi badan saya.??

Berhenti Merokok Menyebabkan Berat Badan Naik

Info penanya: Pria, 33 Tahun

apakah dengan berhenti merokok badan bisa gemuk ideal.. ?? apkah berat badan akan kembali turun,jika kembali merokok.. ?? trims..

Pertanyaan Seputar Makanan Rendah Karbohidrat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dokter rio, untuk diet no carbo ada jam nya ga ? terimakasih dok.

Pertanyaan Seputar Makanan Rendah Karbohidrat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dokter rio, untuk diet no carbo ada jam nya ga ? terimakasih dok.

Menaikan Berat Badan Saat Puasa

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Cara menambah berat badan saat puasa itu gimana ya, Dok?

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Salam dok , aku mau nanya nih supaya aku gemuk gimana ya soalnya aku tuh kurus bgt dan aku tau sebabnya adalah karna pikiran batin stres/depresi jadinya aku gak bisa gemuk walaupun aku minum suplemen dan makan apapun jadi aku harus bagaimana dokter? AKU uda frustasi di ejek sana sini suka nangis sendiri di kamar gak tau apa yg harus di lakukan tolong dokter jawab pertanyaan saya ini terimakasi

Cara Menggemukan Badan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Bagaimana cara menggemukkan badan?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Pagi.. Dokter sy mau try diet yg tepat buat menurunkan BB. Secara efektif. Sebelum nikah bb 45kg

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Selamat petang, dokter. Saya masih bingung, apakah benar jika olahraga tidak bisa menurunkan berat badan? Lalu bagaimana cara menurunkan berat badan? Terimakasih dokter

Susah Menaikkan Berat Badan dan Solusinya

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau nanya kalau menaikkan berat badan dengan cepat bagaimana karena saya udah coba obat penambah berat tapi nga ada perubahan

Ingin Badan Berisi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Gimana cara agar badan kita berisi

Bagaimana Cara Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, saya kan sekarang sudah berusia 15 tahun, tapi kenapa tinggi badan saya hanya 153 cm, padahal teman-teman saya sudah pada tinggi-tinggi dan tinggi badannya itu 175 terpaut jauh dari saya yang hanya 153. Apakah itu normal atau gimana ya dok?. Sekian terima kasih.

Cara Diet yang Efektif

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok , saya ingin bertanya ? Kemarin saya medical check up untuk syarat ke kapal pesiar , semua berjalan dengan lancar , tapi hanya ada satu masalah yaitu berat badan , dan tanggal keberangkatan saya tinggal sebentar , minta solusinya untuk menurunkan berat badan saya dok , sebelumnya saya sudah berusaha untuk menurunkan berat badan , tapi belum maksimal , minta solusinya agar cepat turun dok , terimakasih dokter

Makan Makanan Kadaluarsa

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Baru aja saya makan pop mie ,dan pas saya liat kadaluarsa,saya takut keracunan nih solusinya apa ya biar saya gak keracunan?

Telur Mengandung Kolesterol?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

telur ayam kampung yang dilepas berkeliaran tidak di beri makan pilet atau bama, telur nya tetap tinggi kolestrol dok

Cara Menaikkan Berat Badan yang Aman

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau cerita, jadi dari kecil tuh saya badannya kurus kata mama saya sih saya emang susah makan dan jarang minum susu (terbilang susah) , mama saya dulu nya (sebelum menikah) sama kaya saya kurus, tapi sekarang udah gendut mungkin karna faktor udah ngelahirin anak kali ya. Saya pernah naik kiloan waktu kelas 3 SMP tapi itu pun cuma 2-3 kg aja sekitar 40-42 kg , dan ga berapa lama turun lagi sampe sekarang stay di 37 kg. Saat beranjak remaja saya rasa makanan yg saya makan normal normal saja, ga susah makan juga, normal kaya sama yg lainnya. Saya ingin tahu apa penyebabnya dan kira - kira ada obat nya ga untuk berat badan yg ideal? Tolong dijawab ya dok Makasih:)

Berat Badan Mudah Naik Turun, Mengapa?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Knp berat badan saya cpt naik cpt turun juga

Cara Diet yang Efektif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, bagaimana cara agar diet berhasil tanpa menimbulkan efek yoyo? Berat badan saya susah turun tapi gampang sekali naik. Olahraga yg cocok dengan saya hanya aerobik dan pilates saja. Loncat/lari/workout malahan bikin tubuh saya sakit berhari-hari walaupun sering melakukan pemanasan sebelum itu. Kira-kira diet apa yg cocok dengan saya dan bagaimana solusinya? Makasih dok :)

Kapan Waktu Terbaik Konsumsi Suplemen

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dear dr. Dyah, Saya mau tanya, waktu yang tepat mengkonsumsi suplemen makanan untuk rambut kulit dan kuku kapan ya? diminum sebelum tidur atau diminum saat pagi hari? Mohon feedbacknya, dr Dyah. Terimakasih

Berat Badan Mudah Naik Turun

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok knp berat badan saya cpt naik dan cpt turun

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya ingin menurunkan berat badan saya, tetapi saya tidak bisa berolahraga karena sibuk bekerja. Saya berpikir, saya akan diet dengan diet ketat. Saya ingin tanya diet yang seperti apa yang cocok untuk saya agar turun berat badan dengan cepat ?

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok gini dok saya itu doyan makan tapi berat badan saya gk naik naik itu kenapa ya dok Tolong jawaban nya ya dok terima kasih Was salamualaikum

Tinggi Badan Dan Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Apakah tubuh ideal dengan tinggi 169cm dan berat 55kg ?

Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya dari lahir tidak suka buah, sehingga badan saya kurus. apakah tidak memakan buah-buahan bisa menghambat badan gemuk? Ataukah ada solusi lain untuk menambah berat badan?

Menjaga Tubuh Proporsional.

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya boleh tanya?,cara mempertahankan tubuh yg proporsional tanpa olahraga bisa gk dok?,

Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok,gini saya mau naikin berat badan sampai 10 kg dengan waktu 1 tahun soalnya saya mau masuk polri itu bagaimanaya? Dan kalau pakai susu suplemen aman ngak.

Diet Untuk Penderita Asam Urat

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Malam dok saya mau tanya makanan yang baik untuk menurunkan asam urat itu apa yak dok ?, terima kasih

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok makan saya banyak,tapi kok saya gag gemuk kenapa iya dok .