Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Diet

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok bagaimana cara diet yg sehat ? Bb yg ideal untuk saya berapa dok ? Kalau bb saya sekarang ini 70 tinggi 160 dok ? Dan bagaimana caranya untuk mengecilkan bb dok ?

Waktu Terbaik untuk Mengkonsumsi Buah

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya makan buah itu sebaiknya sesudah atau sebelum makan besar?

Tips Agar Badan Bugar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

cara membuat badan selalu segar bagi orang yang bekerja seharisn hanya duduk seperti programmer,, makasih,,

Ingin Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hi Dokter... usia ku sekarang 21th, apakah dengan usia sekarang aku bisa menambah tinggi badan ku, jika iya bagaimana cara nya yah dok..? Thankyou...

Mengapa Kaki Terlalu Kurus?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya umur 24 tahun.. saya emang tergolong kurus.. tetapi kaki saya terlewat kurus. Sampai saya bandingkan dengan saudara saya yang SD kaki saya sama.. Saya sering malu karena badan dan kaki tidak proposional. Gmana caranya ya dok?

Proporsi Lemak Untuk Bagian Tubuh Tertentu?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, umur saya 16tahun berat badan saya 59kg dan tinggi nya 155cm. Temen temen saya selalu bilang kalo bagian kaki saya kecil tetapi bagian perut sampai dada cenderung besar. Jadi Apa itu normal2 saja? Cara mengatasi nya gimana dok?

Menurunkan Berat Badan dan Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya dong, gimana ya cara turunin bb dan nampah tinggi badan saya, soalnya saya ngerasa minder dok kalo terlalu pendek dan terlalu gemuk jugak. terimakasih dok

Makan Banyak, Kenapa Sulit Gemuk?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Banyak makan cuma tambah tinggi. Badan tidak berisi. Apa penyebabnya?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Mau menambah berat badan dan mau agak tinggi. Apa langka2 untuk menambah berat badan agar gemuk dan berisi

Menambah Tinggi Badan di Usia 20 Tahun

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, apa vitamin peninggi badan yang bagus untuk usia 20 tahun? Terimakasih

Apakah Obat Orlistat Cocok Untuk Saya?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya perempuan usia 21 tahun. BB/TB 78kg/155cm. Saya sudah berolahraga, porsi makan sedikit, dan sudah mencoba beberapa obat penurun berat badan. Ada teman saya yang merekomendasikan Orlistat untuk menurunkan berat badan saya. Apakah obat tersebut aman dan bagaimana dosisnya ya Dok? Terimakasih.

Tips diet sehat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat pagi dok... Saya mau tanya bagaimana tips diet yang sehat sedangkan saya masih aktif kuliah jadi jarang olahraga kuliah pagi pulang malam selama 2 hari ini saya lagi melakukan program diet dok? Hari prtma saya hanya makan nasi 4 sendok tanpa lauk disertai buah lalu hari kedua pagi ini saya cuma makan nasi + sayur dok? Apakah program diet yg saya lakukan tidak akan mengganggu kesehatan? Bagaimana diet selanjutnya dok?

Konsumsi Suplemen Setiap Hari

Info penanya: Pria, 35 Tahun

selamat pagi dok,,saya mau tanya kalau mengonsumsi suplemen nutrimax 4 butir perhari apakah berbahaya terhadap ginjal atau organ tubuh lainnya?

Mengkonsumsi produk acai berry

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, dari berita yg simpang siur tentang produk acai berry, bagaimana dok? Apakah mengandung efek samping yg berbahaya bagi tubuh? Bila dikonsumsi jangka panjang bagaimana? Terima kasih

Menurunkan berat badan dan Memutihkan kulit

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya mempunyai berat badan 56kg dan tinggi 159, saya tetap merasa gendut dengan berat saya seperti ini, saya tidak merasa percaya diri, apalagi paha dan betis saya besar, saya telah melakukan diet, berolahraga, tetapi tetap saja berat saya segini, bagaimana solusinya? Dan saya memiliki kulit berwarna coklat, saya telah memakai lulur, memakai produk untuk mencerahkan dan memutihkan, tapi belum bisa, bagaimana solusinya dok? Terima kasih Dokter..

Tips Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya ingin bertanya dok, suplement atau susu yang bagus untuk meninggikan badan ? Kalau itu suplement apa namanya ? Dan kalau susu apa namanya ?

Menurunkan berat badan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya mau berat badan ideal

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Bagai mana turuni berat badan secara cepat untuk ibu nyusuin, waktu hamil naik 20 kg, skrg baru turun 7 kg STLH mlahir kan selama 2 bulan.. Sekarang gak turun2 lagi,. Tolong dokter bagaimana turuni NY biar berat badan kembali normal lgi sblm hamil

Diet atau meninggikan badan?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, berat saya 52kg tinggi 150 menurut dokter ini saya harus diwt atau tidak? Badan saya terlihat gendutttt. Oiya cara diet sehat yg ampuh seperti apa ya dok? Dan untuk mengecilkan perut jugaaaaa.. terimasih dokter....

Mengapa berat badan semakin naik setelah senam?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

2 minggu terakhir ini saya melakukan senam dengan meniru gerakan dr youtube.sebelumnya BB saya 50kg tp semenjak melakukan senam tsb BB sy mhd 53kg.padahal porsi makan sy 3x sehari dgn porsi yg tdk berlebih dan jg tdk ngemil.apkh senam tsb bd membuat tambah gemuk?

Diet apa yg cocok??

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, sy mengalami masalah berat badan setelah lahir anak ke-2. Berat sy cepat sekali bertambah. Sy berniat diet, tp sy punya riwayat sakit maag akut.. lalu bagaimana cara sy menurunkan berat badan?? Terima kasih.

Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Setelah Operasi Caesar

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok, satu tahun yg lalu saya melahirkan melalui oprasi saecar. olahraga apa yg tepat dan aman untuk mengecilkan paha dan perut? krna berat badan saya terus bertambah, dan rasanya paha semakin besar saja. terima kasih

Cara Diet Yang Baik

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau bertnyak cara diet yang bagaimana cocok dengn saya.. kerana sudah banyak cara diet yang saya gunakan tapi tidak ada hasil

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Kesulitan menurunkan berat badan

Cara Diet Yang Aman

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya. Usia saya menginjak 22 tahun. Berat badan saya 75kg. Dulu berat badan saya cuma 52kg tapi semenjak saya kerja jadi nambah cepat banget karna kerja saya duduk. Saya rencana mau menikah 3bln lagi, saya ingin berat badan yg ideal sbelum itu. Mohon bantuannya dok. Menu makan yg bisa saya konsumsi setiap harinya untuk diet saya selama 3bln ini. Terima kasih

Cara Diet Yang Benar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya pengen diet tapu saya susah ngatur makan sama pola sikap saya yang sering begadang dok?? Terus kalo diet tapi masih ngerokok pengaruh gak dok??

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Berapa kira" berat badan ideal saya

Badan Kurang Berisi, Apa Solusinya?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dok. Apakah susu appeton WG bisa membuat tubuh menjadi lebih berisi? Karena sekalipun saya makan banyak, badan tetap tidak berisi. Apakah faktor stress bisa memicu badan saya jadi kurus dok? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Cara Diet yang baik

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo selamat pagi dokter. Saya ingin bertanya, saya punya masalah kegemukan pada badan saya, padahal porsi makan saya tidak banyak. Memang saya dulunya orang yang rutin berolahraga dan banyak aktifitas, namun sekarang diusia 21 tahun ini aktifitas saya menurun dan olahraga saya tidak rutin, saya sempat menjalani diet mengurangi makan selama 2 minggu namun hasilnya nihil, bukan bb menurun malah terus naik. Yang ingin saya tanyakan masalah apa yang sebenarnya ada di tubuh saya?dan bagaimana diet yang baik yang harus saya lakukan sesuai dengan kondisi badan saya. Terimakasih dok mohon untuk di jawab ^^

Berat badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dokter, saya ingin bertanya, berat badan saya jauh dari kata ideal, saya sudah melakukan beberapa cara agar berat badan saya ideal , tapi sampai saat ini berat badan saya masih 39 kg. Bagaimana solusi untuk menaikkan berat badan yang alami tanpa harus mengkonsumsi beberapa obat obatan.. ? Terima Kasih

Makan Banyak Namun Berat Badan Tidak Naik, Kenali Penyebabnya

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya mau bertanya. Beberapa bulan terakhri ini berat badan saya selalu turun. Dari yang semula 42 sekarang menjadi 35. Dari dulu saya memang ingin menaikkan berat badan karena banyak yang bilang saya terlalu kurus. Saya sudah mencoba cara menaikkan berat badan namun tidak berhasil. Saya minum susu setiap hari, makan teratur karena saya memang bukan orang yang malas makan, saya sudah coba susu belut, saya sudah coba makan tengah malam, rutin minum obat cacing, dll. Memang seminggu ini BAB saya tidak lancar. Tapi sebelumnya BAB saya tidak pernah bermasalah. Saya cukup rajin minum air putih. Memang olahraga saya kurang karena kesibukan saya disekolah. Apa yang harus saya lakukan agar berat badan saya naik? Dan apa penyebab berat badan saya tidak naik naik?

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore dok, saya merasa sangat kurus.. Bagaimana agar saya bisa gemuk (lebih berisi) dengan cara sehat? Makanan apa saja yg harus saya konsumsi? Khususnya untuk sarapan, apa makan telur rebus + susu bisa membuat lebih cepat gemuk?

Penyimpanan kentang

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Bagaimana cara untuk menyimpan kentang yg siap goreng yg biasa dibeli di supermarket sdh dalam kemasan yg 1 bungkus isinya cukup banyak apabila menurut dokter kentang tdk diperkenankan utk disimpan dlm kulkas apalagi kurun waktu cukup lama. Terima kasih

mengonsumsi suplemen setiap hari apakah berbahaya?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

selamat pagi dok,,saya mau tanya kalau mengonsumsi suplemen nutrimax 4 butir perhari apakah berbahaya terhadap ginjal atau organ tubuh lainnya?

Efek Suplemen Terhadap Ginjal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

selamat pagi dok,,saya mau tanya kalau mengonsumsi suplemen nutrimax 4 butir perhari apakah berbahaya terhadap ginjal atau organ tubuh lainnya?

Kebutuhan Multivitamin Untuk Dewasa

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, dok apakah baik saya mengkonsumsi vitamin enervon c dan neorobion Forte secara bersamaan ??

Cara Membuat Susu

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya, sebenarnya apabila minum susu bubuk itu pemakaian yang benar seperti apa ya dok? Katanya, harus diseduh pakai air panas supaya larut, tapi ada yang bilang harus dikasih air dingin (jangan air panas) agar gizi atau vitamin dalam susu tersebut tidak hilang karena air panas tersebut. mohon petunjuknya dok,, makasih.

Mengetahui Diabetes dan Menunda Menopause

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Hallo Dokter, saya Ibu Theresia, umur 43 tahun, BB 46 Kg dan TB 155 cm. kolesterol total 165 , Trigliserol 32, HDL 70, LDL 88, Glukosa Puasa 91, Glukosa 2 jam pasca-puasa 150. Keluhan saya suka kesemutan di tangan dan kaki kadang-kadang di belakang kepala tapi tidak menetap, kalau sudah olahraga kesemutan kadang berkurang/hilang. Apakah saya termasuk kena gejala diabetes? Terus saya konsumsi beras merah dan BB tubuh semakin turun. Apakah karna pra-monopause? Apakah Vit E atau ada buah-buahan / makanan yang bisa menunda monopause terlalu dini? Oh ya kalau habis makan / minum sering buang angin. Apakah itu pertanda banyak toxin didalam tubuh? Terimakasih atas jawaban dokter

Makanan Untuk Penderita Gangguan Hipertensi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dokter, saya mau tanya pola makan seperti apa yang bisa diterapkan oleh penderita hipertensi? terima kasih

Menaikkan Berat Badan dengan Riwayat TBC

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, mau tanya . Saya pengen berat badan saya bertambah. Soalnya saya kurus sekali.Saya sudah minum susu ,beli madu yang khusus utk menaikan berat badan , tp hasilnya nihil dok. Udah makan yg teratur, istirahat yg cukup juga. Saya punya riwayat penyakit paru paru basah waktu kecil sama TBC. Tapi semua itu udah sembuh total sudah tidak kambuh lagi. Apa yang harus saya lakukan biar tambah gemuk ya dok???

Susu Untuk Nutrisi Otak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, susu apa yang sangat cocok dan dapat memberikan pengaruh baik bagi perkembangan kemampuan otak untuk pria berumur 20 - 30 an?

Minum Obat Menggunakan Jus Buah

Info penanya: Pria, 47 Tahun

apakah boleh minum jus atau makan semua buah sebelum minum obat ? dan jika tidak berapa jeda untuk minum obat ? apa makanan dan minuman yg dihindari sebelum minum obat secara umum ?

Sulit BAB pada Bayi yang Memulai MPASI

Info penanya: Wanita, 6 Tahun

Dok mautanya baby saya usia 6bulan ganti susu chilmil kok babnya keras iya?kdg nyampe gak bisa bab.padahal waktu susu yg BMT baik''aja padahal mau tak seling MPASI takutnya mlah tambah gk bisa bab. itu karna susunya ato apa iya dok. MPASI untuk usia 6bulan yg baik buat pencernaan apa ya dok?

Suplemen Omega 3, 6 Dan 9

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat sore, saya mau bertanya, kalau suplemen yang mengandung omega 3 6 9 untuk dewasa itu apa ya?

Terlalu Banyak Minum Teh Manis

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Halo Dokter...assalamualaikum Begini dokter saya belakangan ini suka sekali minum es teh manis sehari itu bisa sampai 3x. pdhl sblmnya tidak dokter. saya ngerasa sptnya jika gak minum spt ada yg kurang. macam kecanduan dok. sy jg ngerasa aneh. pertanyaan saya apakah minum es teh manis sehari 3x ada dampak negatifnya dokter. Mohon jawabannya. Terima Kasih

Banyak konsumsi suplemen, berbahayakah?

Info penanya: Pria, 40 Tahun

selamat siang dok. saya mau tanya kalu kita konsumsi suplemen 4 kali perhari dengan 2 suplemen yang berbeda apakah itu berbahaya.? mohon arahanya dok.

Berbahayakan Mengkonsumsi Banyak Supplemen?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

selamat siang dok. saya mau bertanya kalau kita mengonsumsi suplemen 4 kali perhari dengan 2 macam yang berbeda apakah itu berbahaya?

Bolehkah Minum Teh Hijau dan Teh Daun jati Setiap Hari?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok , minum teh hijau tiap pagi dan teh jati sebelum tidur baik ga dok ? aku melakukan itu untuk menurunkan berat badan . Berapa kali sehari untuk meminum teh hijau ? mohon jawabannya ya dok :)

Penyebab Perut Buncit Dan Cara Mengatasi

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Selamat sore dok, saya mau tanya apa penyebab perut jadi buncit dan bagaimana cara mengatasinya.Apakah benar duduk terlalu lama dan sering makan malam sebelum tidur membuat perut jadi buncit, mohon penjelasanya dok.terima kasih

Minum Obat, Apa Diet Mayo Gagal?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo Dokter, Saya mau tanya , saya ikut program diet mayo selama 13 hari dan dari hari ke - 2 saya mengalami batuk, nah saya minum obat batuk. apa diet mayo saya gagal dan harus mengulang program diet mayonya karena minum obat batuk??? Terima Kasih

Cara Agar Pisang Tidak Cepat Busuk

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok berat badan saya 50 kg, dan saya ingin menjalani rutin memakan buah pisang tiap pagi, masalahnya saya membeli pisang, pisang nya tidak tahan lama (busuk). Bagaimana cara agar pisang tahan lama.

Ingin Menaikkan Berat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

ingin menaikan berat badan, karena sudah pakai dokter gizi dan disarankan minum ensure dalam jangka pemakaian 6 bulan tidak ada hasil

Menggemukkan Badan Gimana Sih?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Malam dok.gimana caranya menaikkan berad badan yang baik dan cepat? Makan saya banyak tapi saat mengunyah kurang halus. Saya juga sering begadang. Apakah ada obat untuk menggemukkan badan yang tidak berefek samping/aman di konsumsi.terima kasih dok.

Kunyit untuk Alzheimer

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter apakah benar kunyit mengobati Alzheimer?

Berat Badan Ideal,

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Bagaimana cara agar berat badan saya bisa ideal ya dok

Tips Agar Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Bagaimana cara agar berat badan saya bisa ideal ya dok

Susu Hamil yang Terbaik

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saat ini saya lagi hamil uk. 19 W... mau nanya susu prenagen yang untuk usia kehamilan 19 w yang baik ya man ya dok.. yang prenagen emesis atau yang mommy ya dok.. kandungan gizi yang baik untuk saya dan janin... mohon dibantu...

Susu untuk Ibu Hamil, Mana yang Baik?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saat ini saya lagi hamil uk. 19 W... mau nanya susu prenagen yang untuk usia kehamilan 19 w yang baik ya man ya dok.. yang prenagen emesis atau yang mommy ya dok.. kandungan gizi yang baik untuk saya dan janin... mohon dibantu...

Minum Obat Cacing

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Boleh tidak dok, minum obat cacing 1 bulan sekali?

Menambah Berat Badan Bukan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

dok saya ingin agar berat badan saya bertambah tapi semakin saya berusaha yang bertambah justru tinggi saya. saya ingin menambah berat badan saya tanpa menambah tinggi badan saya jika bisa saya ingin mengurangi sedikit tinggi saya terimakasih dokter