Sukses

Silahkan Klik โ€œTanya Dokterโ€ Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Cara Menambah Tinggi Badan dan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

cara meninggikan badan bagaimana dok dan cara agar tubuh gemuk?

Pisang dan penurunan berat badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dgn mengkonsumsi pisang kan bisa menurunkan berat badan . Termaksud bisa buat perut buncit gak dok.? Tolong jawab dok, trims.. ๐Ÿ˜Š

Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Malam dok, saya mau tanya kenapa berat badan saya tidak naik-naik padahal saya sudah makan banyak dan makan sayur-sayuran 3x sehari.. itu saja dok, terima kasih..

Dampak Tidak Makan Nasi

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya melakukan diet dengan banyak mengkomsumsi buah dan sayur Dan sangat menjaga makanan yang berminyak dan saya tidak mengkomsumsi nasi sudah berjalan 2 dan berat badan saya turun dark 69 me 60. Setelah ideal saya mencoba ngkomsumsi nasi sekitar 150 gr per hari dan beberapa terakhir ini bb saya naik 3 kg. Pertanyaan saya dok apakah dengan tidak mengkomsumsi nasi adakah efek kedepan terhadan kesehatan saya. Makasi dok.

Manfaat Madu Hitam

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok apa saja manfaat madu hitam? Makasih Dok

Daging Ayam Untuk Penderita Kolesterol

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Apakah daging ayam boleh dimakan oleh penderita kolesterol

Tips Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat sore dokter,saya dion.saya ingin tahu tinggi badan pria berhenti di usia berapa dan apakah saya menambah tinggi badan lagi pada batas usia tinggi badan pada pria.apa yang harus saya lakukan agar saya bertambah tinggi dan apakah ada suplemen peninggi yang aman dok.sekian pertanyaan dari saya.terima kasih,dok.

Mudah Lapar

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat malam dokter aku mau tanya nih dok... kami sudah 3 tahun menikah tapi blom ada tanda2nya dok. Biasanya saya kalau haid selalu tangal diatas 25an tapi belakangan ini koq haidnya tidak teratur tanggalnya dok udah gitu biasanya kalau saya berhubungan sama suami saya air mani pasti keluar tapi belakangan ini juga air mana saya tidak kluar atau tidak tumpah kalau saya berhubungan badan dengan suami saya. Saya juga kalau tidur suka gelisah belakangan ini kadang juga saya suka bangun jam stengah 4 pagi buat makan karena lapar gitu dok.. apa yg sebenarnya trjadi dalam diriku ya dok.. mohon dijawab ya dok. Terimakasih ya dok...

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dokter knp saya tdk doyan minum susu saya makan sehari kdang3x kdang 2x knp sya kurus ya.. pngen gemuk gmn... apa harus konsultasi ke ahli gizi

Konsumsi Tauge

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok,,apakah taoge yg dimakan dgan yg di jadikan jus memiliki kualitas manfaat yg sama ?

Penyebab Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Kenapa badab saya tidak gemuk -gemuk padahal saya udah makab banyak?

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

assalamualaikum dokter.. sy mo tanya . knpa sih badan sya tdk kunjung bertambah beratnya pdhal sya sdh menambah porsinya? sdh sering pake jamu penggemuk badan tp tdk ada perubahan . terimakasih

Nasi Dihangatkan, Baikkah untuk Dikonsumsi?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Apakah nasi yang dihangatkan pada magic com seharian aman dikonsumsi, apakah tidak berbahaya untuk jangka panjang?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Cara menambah tinggi badan dalam waktu satu bulan

BAB Ungu Setelah Makan Buah Naga

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau tanya, setelah makan buah naga (maaf) feces dan urine saya kok berwarna ungu seperti buah naga ya...? Bahaya atau tidak ? Terima kasih

Sering Mengonsumsi Pisang, Apakah Baik?

Info penanya: Pria, 46 Tahun

saya sering sarapan pisang, baik yg telah di olah maupun utuh pisang saja...saya hobi sekali dgn pisang terkadang sebelum tidur saya mkn pisang 2-3 buah. apalagi pisang kepok. apakah kebiasaan saya ini kurang baik

Yoghurt dan Anggur

Info penanya: Pria, 37 Tahun

dok, apakah minum yougout boleh dan anggur juga apakah boleh

Bisakah Diet Saat Puasa?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

"Dok. Saya punya masalah dengan tinggi badan dan berat badan. Dan saya ingin sekali memperbaiki itu. Kira-kira, diet yg baik itu seperti apa untuk usia 16 thn disaat puasa?."

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Berat badan tidak bisa naik, selalu di kisaran 50 kg. Bagaimana kiatnya untuk menaikkan berat badan. Terimakasih

Bagaimana Cara Diet yang Benar?

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Beberapa bulan terakhir ini berat badan saya cenderung naik dan lingkar perut dan pinggang saya makin membesar. Sudah beberapa tahun memang makan saya sedikit, tapi sekarang dengan makan sedikit itupun cepat kenyang dan perut terasa penuh, sering saya tidak makan malam krn stlh makan siang jadi tidak lapar. Apabila lapar sekarang suka merasa pening/sakit kepala. Saya makan 3x, olahraga saya jalan kaki minimun 30 menit rata2 3x seminggu. Terima kasih

Usia 18 Tahun, Bisakah Menambah Tinggi Badan?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat pagi dok, saya perempuan berusia 18 tahun dan memiliki tinggi 156 cm Dari yang saya dengar dari orang orang bahwa umur maksimal badan dapat bertumbuh tinggi adalah 17 tahun, apakah di usia saya yang sudah 18 tahun ini masih bisa bertumbuh tinggi? Dan jika masih bisa, apa saja hal yang harus di lakukan untuk menambah tinggi badan saya? Terimakasih

Pola Makan Sehat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bagaimana dok pola makanan yang sehat

Memanaskan Kentang

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya baru membaca bahwa memanaskan makanan berbahan kentang dpt membahayakan kesehatan. Apa hal tersebut benar? Dan apakah ada cara lain seandainya kita terpaksa untuk memanaskan makanan tersebut?

Cara Menambah Tinggi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dok Saya mau tanya apakah diusia data yg sudah 21 tahun, tinggi saya Masih bisa bertambah? Kalau bisa apa solusi yang harus dilakukan selain minum susu tinggi kalsium?

Pertanyaan - #162490

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya,saya ada permasalahan tentang berat badan,saya sudah minum susu penambah berat badan,saya juga sudah makan sebelum tidur,tapi BB saya masih disekitar 56-57-58-59,saya tdk merokok,dan tdk mengkonsumsi obat-obatan, Bagaimna y dok agar saya mendapatkan BB ideal

Pertanyaan - #162489

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya pnasaran dok , dengan umur saya yang sudah 22 tahun , apakah masih bisa menumbuhkan (memanjangkan tulang) ?? , karna saya di bilang katai sama pacar saya dok ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ Maaf saya terlalu jujur dok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

Makanan yang Harus di Hindari Untuk Penderita Tekana Darah Tinggi

Info penanya: Wanita, 50 Tahun

Selamat malam,ibu saya umur 50 thn,beliau terkena penyakit stroke sebelah kanan karena tekanan darah tinggi dan gula darahnya tinggi,sekarang dirawat dirmh,mohon infonya makanan apa saja yg bisa dikonsumsi agar gula darah dan tekanan darahnya tidak meningkat,dan buah2an apa saja yg dapat dimakan?terima kasih

Pertanyaan - #162487

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Buah apa yang di sarankan untuk dimakan sebelum operasi prostat

Pertanyaan - #162485

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya hobi sekali sama mie instant saya tau dampak jangka panjangnya buat kesehatan saya nah pertanyaanya gimana caranya memanipulasi tubuh saya supaya ga terlalu lebih buruk buat kesehatan saya di waktu yang akan datang tapi ga ngurangin jumlah porsi makan mie instan saya.....

Pertanyaan - #162459

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, Bagaimana cara menambah berat badan? Tolong beri tipsnya

Pola Makan Sehat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok Mau tanya, makanan dan minuman yang meninggkatkan hormon apasaja?? Terimakasih

Pertanyaan - #162439

Info penanya: Pria, 16 Tahun

kenapa berat badan saya lama sekali naik

Manfaat Taoge

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Cara pengolahan dan waktu konsumsi taoge yang bagus untuk program hamil suami dan istri

Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya, bagaimana agar badan bisa gemuk dengan cara yang sehat? Saya sering makan dalam porsi yang banyak dan membeli makanan bernutrisi tetapi tidak bisa gemuk dok. Terima kasih.

Berat Badan Turun Terus, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kenapa ya makin hari badan saya makin mengecil dan terlihat lemas dan lesu padahal saya sering makan dengan porsi yang cukup besar ,bagaimana solusinya agar berat badan saya kembali ideal dan terlihat segar

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualikum dok, saya mau bertanya. Bagaimana cara menaikan berat badan ya? Apakah benar minum susu ibu itu bisa bikin berat badan naik? Dan susu ibu hamil jenis apa yg cepat menaikan berat badan? Terima kasih๐Ÿ˜Š

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Kenapa saya sangat sulit menambah berat badan dok, Apakah saya kena cacingan, Kenapa juga kulit wajah saya banyak flek hitam, bagai mana cara menghilangkannya Trimaksh

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok jus apa yg bisa membantu menurunkan berat badan

Ingin Memiliki Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore dokter Saya mau tanya yang membuat tumbuh cepat gemuk selain makanan apa ya dok? Karna saya makan secukupnya namun berat badan saya selalu naik. Terimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok.... Saya belakangan ini sangatt banyak fikiran sehingga saya kehilangan selera makan dan berat badan sayapun semakin turun,, saya sudah minum susu dan multivitamin tapi tidak berpengaruh,, apa yang harus sya lakukan dok?? Sementara saya sangat ingin berat badan saya proporsional

Diet Untuk Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, bagaimana cara menurunkan berat badan saat menyusui?

Makan Mie Instan Setiap Hari

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok . Saya yesi mau nanya nih dok kalo makan mie instan tiap hari bahaya ga sih .? Apa mie instan bikin perut jadi gendut ? Makasih dok ..

Frekuensi Makan Mie

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Klo makan mie 3 kali seminggu baik tidak dok??

Mencapai BB Ideal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

cara untuk berat badan ideal?

Kandungan Kafein Kopi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, saya ingin tau berapakah kandungan kafein yg terkandung dalam kopi katakanlah 2gram dengan air 150ml dan dosis 80-85celcius? karena setiap saya membeli kopi instan petunjuk penggunaannya adalah seperti itu tetapi ketika saya mencari di google slalu yg keluar dalam satuan OZ yg nantinya hasilnya 200sekian ml air dengan kandungan sekian mg kafein tanpa diketahui brapa gram kopi yg dilarutkan. terimakasih dok

Berat Badan Tidak Naik

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dokter, saya mau tanya : berat badan saya kok tidak naik naik ya dari awal menikah sampai sekarang udh 9 tahun lamanya, emang ada pengaruh ya kalo sering berhubungan dengan istri sama berat badan yg tidak naik, tolong di jawab dokter, terima kasih,,,

Cara Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

saya ingin menurunkan berat badan tetapi saya orangnya mudah cape dan sering merasakan getaran lemas disekitar kaki jadi cara menurunkan berat badan tanpa olahraga selain obat obatan apa dok

Cara Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

saya ingin menurunkan berat badan tetapi saya orangnya mudah cape dan sering merasakan getaran lemas disekitar kaki jadi cara menurunkan berat badan tanpa olahraga selain obat obatan apa dok

Cara Diet yang Aman Bagi Lambung

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya sedangelakukan diet, diet dengan merubah pola makan, saya biasakan dengan pola makan hanya satu kali sehari, namun dengan kadar gizi yg baik. Apakah tidak apa2 bagi lambung, karna beberapa artikel saya baca, lambung akan menyesuaikan pola makan kita..terimakasih

Berat Badan dan Porsi Makan

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok mengapa orang yang kurus walau makan banyak tetap kurus,namun kenapa orang yang gemuk makan sedikit tetap gemuk?sekian dari pertanyaan saya..terima kasih dok

Bahaya Konsumsi Mie Instan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya mau tanya ketika makan mie instan dengan nasi di tambah telur apakah baik atau buruk.?

Bahaya Konsumsi Mie Instan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya mau tanya ketika makan mie instan dengan nasi di tambah telur apakah baik atau buruk.?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter, nama saya Yosefina Selvy. Saya berusia 23 tahun. Saya mengalami kendala dalam menurunkan berat badan. Dulu berat badan saya 65 kg dan sekarang berat badan saya sudah turun menjadi 58,5 kg. Tapi dengan diet apel dan telur yang dulu saya jalani, berat badan saya tidak turun lagi seperti dulu. Dulu seminggu bisa turun 1 kg. Sekarang berat badan saya tidak bisa turun lagi. Dokter, kenapa berat badan saya tidak turun lagi? Bagaimana cara agar saya bisa menurunkan berat badan lagi? Apa diet yang cocok untuk saya? Terima kasih.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dok. begini saya punya masalah dengan berat badan. beart badan saya sulit sekali untuk naik. padahal selama satu bulan saya sudah melakukan program penaikkan badan, makan 4x sehari dengan porsi lemak, protein dan karbohidrat lebih tinggi dari orang normal lainnya , tidur di siang hari, malam tidur paling lambat jam 9 malam bahkan saya juga makan obat cacing. Tapi hasilnya berat badan saya tidak berubah. apa yang harus saya lakukan dok? apakah saya perlu membeli susu seperti Appeton weight gain? tolong solusinya ya dok Terimakasih

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok., apakah dgn usia saya 24th 9bln, masih bisa,menambh tinggu badan, dgn tekun olahraga yang bersangkutan dgn pertumbuhn Tulang, di imbangin dgn,Pola hidup sehatx dn konsumsi vitamin at suplement yang membantu meninggikan badan?? Walau ga percaya jga dgn suplement bgtuan, contoh dari produk Tiensi (zinc,calcium,spirulina) skrg tinggi saya 169/170 BB:75,apa bisa nambh 2 at 3 cm??

Cara Diet yang Tepat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya caranya menurunkan berat badan yang paling baik dan cepat bagaimana ?? Terimakasih โ˜บ

Cara Diet yang Baik dan Tepat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya caranya menurunkan berat badan yang paling baik dan cepat bagaimana ?? Terimakasih โ˜บ

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter, apa masih bisa di umur saya yang menginjak 18 tahun ini masih bisa bertambah tinggi. Bagaimana caranya? Saya sudah pernah mencoba minuman penambah tinggi. Tapi saya tidak merasakan kelebihannya Terima kasih dok

Turunkan Berat Badan Setelah SC

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok gimana cara menurunkan bb, buat sy yg baru 6 bulan melahirkan anak ke 5 secara SC, terutama lemak diperut dan paha, sya sudah tidak menyusui dok, mohon infox

Turunkan Berat Badan Dan Mengecilkan Perut dan Paha

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok sy sudah punya 5 anak dan sy baru 6 bulan melahirkan dan semua secara SC, saya ingin mengecilkan perut dan paha saya dgn cepat bagaimana ya dok ?? Dan terutama sy juga ingin menurunkan berat badan saya gimana dok?? Berapa berat badan ideal buat saya???