Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Buang Air Besar Disertai Darah

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

dok saya sering susah bab. trus kadang kalo keras keluar darah. apa itu ambeien ya?

Laxadine untuk Bayi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

bolehkah laxadine sirup di minum anak usia 4 bulan dengan dosis sepertiga cendok takar

Amankah Konsumsi Pil Cacing?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sudah hampir 17 th sy tdk konsumsi pil cacing. Apakah skrg aman jk konsumsi lagi. 2 th lalu sy prnah alami tensi darah diatas normal sekitar 140an selama 5 hari. :) trims

BAB Berdarah Perlukah Ke Dokter?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya bab diikuti darah udah 2 kali dengan jarak waktu semingguan. Bab pertama lancar tanpa susah tapi di ikuti darah. Bab kedua agak susah diikuti pendarahan. Apakah saya harus konsultasi atau dibiarkan saja? Karna saya pikir darah ini di sebabkan pecah pembuluh darah di rektum

Dubur Nyeri saat BAB

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

halo dok mau tanya, kenapa dubur saya terasa sakit ya saat buang air besar? mohon dijawab ya dok, terima kasih

Seputar Diare

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok, mau tanya, - saya akhir-akhir ini pup lendir putih kira-kira 2-3sendok makan kalau diukur. - sudah 3 hari namun tidak terlalu sering, mungkin hanya 2kali sehari setelah beberapa jam sebelumnya sudah pup cokelat dengan tingkat kepadatan seperti bubur - Tapi tidak sakit perut, hanya sakit sedikit sebagai peringatan dari perut agar saya ke toilet (tidak menyiksa sama sekali). - Saya juga 2 minggu terakhir konsumsi dulcol*x 2 tablet sebelum tidur selang seling (sehari minum, sehari tidak). - Karena sebelumnya, sudah beberapa bulan saya jarang pup (paling cepat 3 hari sekali dan paling lama bisa sampai 10hari), dan itu bikin saya merasa lemas, tidak fit, begah dsb (semakin lama tidak pup, semakin lemah badan saya) - Sebelum beberapa bulan menderita jarang pup tersebut... saya sempat sakit perut berlebih sampai terbangun saat tidur selama berminggu-minggu, namun sakitnya bukan sakit ingin pup, tapi seperti ada yang tidak beres saja dengan perut saya - Saya menyadari pada saat itu saya sedang rajin makan fast food seperti HokB*n, McD*n*ld, nasgor-migor pinggir jalan, mie instant, dsb. Makanya begitu sakit perut sampai tersiksa saya mencoba rutin makan sayur dan buah tanpa curang. Namun sepertinya terlambat, karena gak membaik sama sekali. - Sakit perut yang selalu menyiksa saya dulu, sekarang gak saya rasakan lagi, hanya saja sering pup lendir putih setelah beberapa jam sebelumnya sudah pup cokelat seperti bubur. - Porsi makan saya sudah berkurang 40%, saya dulu sekali makan bisa sepiring penuh, sekarang hanya 1 centong nasi dan lebih banyak lauknya. - Saya cepat kenyang dan tidak bernafsu. - Berat badan saya tidak turun, namun bertambah sekitar 6-8kg. - Seminggu saya 2x kardio ringan selama10-15 menit. 1. kira2 saya kenapa dok? 2. kalau saya periksa, baiknya ke rumah sakit, puskesmas? 3. dokter spesialis apa yang harus saya datangi? 4. rekomendasi tempat periksa di Jakarta Timur atau Jakarta? 5. apa saja yang baiknya tidak saya makan untuk sekarang? dan baiknya sekarang saya prioritas konsumsi saya apa? mohon pertanyaan 1-5 dijawab dok. maaf bila cerewet. terima kasih sudah berkenan menyimak dan merespon.

Anak Sulit BAB Setelah Diare

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok saya mau tanya, anak saya berumur 16 bulan terkena disentri, setelah berobat kok ini sudah 3 hari tidak BAB ya? Apakah ini normal? Terima kasih

Solusi Wasir Membandel

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya bayu disini sya menanyaka keluhan saya mengenenai rasa sakit yg timbul akibat Wasir. Anus sya sperti ada benjolan jika saya sdng BAB yg sya rasakan seperti ad yg mengganjal dan bengkak. Obatnya apa yah dok. Trmksh

Diare dan Perut kembung

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

mau tanya dok, awalnya jumat saya kayak kena diare,tapi badan g lemes cuma sendi2 pegel setelah reda dr sabtu,sampai sekarang belum BAB lagi perut kembung serasa sesak,kentut susah,sering bersendawa,rasa lapar berkurang terima kasih

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

bab berdarah itu apa prnyebabnya dok ?

Konsultasi Tanya Dokter

Info penanya: Pria, 46 Tahun

bnk jjj

Disentri Beda Dengan Sakit Lambung

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Pagi dok, sy mau bertny apakah ada hubungan disentri dengan maag dan kembung? Berhub ibu sy pemegang polis salah satu asuransi dan kena pengecualian maag dan kembung. Saat ini ibu sy sdg dirawat di rumkit dan diagnosa disentri. Kl seandainya maag, kembung berhub dgn disentri mk kemgkn biaya perawatan tidak bs diklaim. Mohon pencerahannya dokter. Mksh.

Penyembuhan Diare

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Anak saya di diagnose di sentri oleh dokter anak dan sudah rawat inap juga selama 1minggu di rumah skit,setelah kluar dr rumah skit kenapa diare nya masih aja yach dokter. sehari bisa 2x sampai 3x,tapi tidak menangis menjerit seperti sebelum di rwat di rumah sakit. kata dokter ada bakteri amoeba nya. mohon solusi nya apakah penyembuhannya memang lama,dan saya haru bgaimana yach karena kasihan melihat anak sperti itu. dan sekarang dia lagi ingin nya ngemil sesuatu tapi saya msh tidak berani memberikannya.

Penyebab BAB Disertai Darah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

saya kemarin malam bab berdarah dokter, hari ini bab 2x dan masih berdarah, namun ketika bab tidak sakit. tapi badan saya lemas, perut bagian kanan juga sakit, paha kiri juga. terima kasih sebelumnya

Frekuensi Buang Air Besar Bayi

Info penanya: Wanita, 7 Tahun

sebaiknya brp durasi bab anak bayi usia 7 bulan? krn anak saya bab 1 hari bs 5 x dlm satu hari, klo mslh mkn dan mnm susu bs diblg lumayan. Anak saya pake susu morinaga platinum tahap 2. Fesesnya ada airnya tp ada ampasnya jg.. sekalian mau nanyak, buah2an apa yg bagus utk anak saya, yg tdk membuat bab2. Soalnya saya bingung mau ngasi buah2an apa terima kasih MP

Sakit Kepala dan Leher Belakang

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok Mau tanyaa Mengapa Leher belakang saya sakit dan berimbas ke pusing kepala bagian belakang ya dok ? Sudah di cek ke dokter tensi nya normal cenderung rendah Dan diberi obat pusing kepala dan vitamin untuk saraf tapi tidak kunjung sembuh. Pertama kali terasa saat hari Minggu kemarin ketika masuk kedalam mobil yang sangat panas hawanya dan mempunyai parfum yang sangat tajam baunya. Setelah keluar dari mobil langsung mengalami pusing2 tersebut dok dan lama berimbas ke leher Mohon bantuannya dok . Terima Kasih sebelumnya

Penyebab BAB Berlendir

Info penanya: Pria, 36 Tahun

dok mau tanya kenapa saya sering buang air disertai lendir fengan furasi yang sangat serin itu udah berlangsun lama

BAB Anak Berlendir

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Ass.dok maaf anak saya kemarin BAb dan berlendir ada beberapa kali dilendirnya seperti ada drah..sudah 4hari bab nya sudah biasa tidak mencret lagi tp kalo diliati mash ada sedikit lendir dan seperti darah,,apakah masih disentri? pdhal minum obat. Ada yg menyarankan pake lacto b,,bolehkah? Terimasih