Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, kenapa saya makan banyak dan terarur, tpi tidak bertambah berat juga? tolong kasi resep biar cepat gemuk dok

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau nanya jenis makanan apalah yang bisa membantun untuk menggemukkan badan?, dan pola hidup seperti apakah yang dapat membuat gemuk? Temikasih dokter

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok gimana caranya menambah berat bdan menjadi berat badan yg ideal do .

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hay dok, sy mau bertanya.. Kenapa sy tdk bisa mengontrol banyak makan ketika mendekati siklus haid? dan sy sedang menjalani diet, dari sekolah jaman dulu sy sdh diet dengan obat dan berbagi pengobatan lainnya.. Sekarang mau menurunkan berat badan sangat susah, beberapa kali sy coba 2 minggu berhasil nah kembali lg seperti itu trs, dan sy juga kadang setiap 3 bulan sy tranfusi darah untuk keluarga sy, stelah sy tranfusi badan sy terasa segar dan nafsu makan semakin tinggi. apakah krn itu? atau apakah mngkin krn sy dari dulu diet setengah2 makanya sekarang sudah tdk berpengaruh obat dan lain lainnya terhadap tubuh sy? Tp ada jg beberapa yg blg diet paling ampuh sesuai gol darah. jika benar bgmana caranya? mohon penjelasannya dok. makasih..

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 18 Tahun

bagaimana cara meningkatkan berat badan ? makasih

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Ass.. dok saya mau tanya, saya pernah punya penyakit TBC saya menjalankan pengobatan hanya 2-3 bulan. Tapi setelah itu saya merasa vit. tapi kenapa berat badan sama gapernah melebihi 35 padaha saya minum susu banyak dan makan banyak. tolong jawabannya dok

Berbahayakan Makan Pedas

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

benarkah makanan pedas bisa membantu menurunkan berat badan? dan jika terlalu sering makan, makanan yang pedas bisa menggangu kesehatan atau tidak?

Diet yang Sehat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok bagaimana cara diet sehat tapi saya gk suka makan sayur2an dok? Bagaimana cara mengatasinya? Dan bagaimana cara mengecilkan ukuran payudara? Terimakasih dok

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya kenapa ya berat badan saya kok susah naik padahal sudah makan banyak dan mnum air putih juga sudah cukup .gmna supaya berat badan saya ideal .. mksh

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Bagaimana dok cara memendekkan badan secara alami selain tidur 8jam sehari

Perut Buncit

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo dokter, selamat pagi. Saya adalah mahasiswa, berhubung sering gadang karena tugas yang selalu saja numpuk, perut saya lama lama buncit, mungkin karena pola tidur dan konsumsi makanan yang tdak beraturan (kalo gadang selalu harus ada kopi dan minuman mengandung lemak lainnya). Sebagai catatana dokter pula, saya seorang perokok aktif berat, sehari bisa 1 bungkus habis. Saya sudah dan sedang menjalani olahraga kardio, dan gym, namun hasilnya belum memuaskan (baru 3 bulan), itupun dibarengi dengan mengubaj pola makan saya diet karbo dan lemak, jarang nasi diganti dengan gandum dan sayuran terjadwal, sesekali juga konsumsi protein dari daging dan ikan. Mau tanya, apakah jika saya mengkonsumsi obat herbal penurun berat badan dapat mempercepat rataanya perut buncit saya? Jika demikian, herbal apa yang bagus dan aman untuk dikonsumsi berbarengan dengan diet dan olahraga yang saya sedang jalani? Terimakasih yang dok. Salam hangat

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok,saya kan punya berat badan 51 dan ingin ngurusin lagi jadi 45,nah perur saya itu kecil pisan,sedangkan paha sama betis besar,setiap diet pun yang mengecil perut,bagaimana ya biar yang mengecil paha sama betis?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya.. cara menurunkan berat badan gimna cara nya yah.? Tapi saya orang yg tipe males olahraga kecuali senam

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Mengapa saya sussh gemuk

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, badan saya kok gak gemuk2 ya pdhl saya banyak makan, tidur tdr terlalu latur, dan bnyk ngemil. kira2 saya harus minum obat apa ya? tq dok.

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok ,saya ingin menurunkan berat badan saya, saya ingin bertanya bagaimana diet yang sehat itu? Apa saja yang boleh saya konsumsi dan waktu kapan, sedangkan saya punya penyakit maag. Terimakasih..

Akibat Tidak Makan Nasi

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Yth. Dokter W MSC MS spGk Apakah dampak negatif yang ditimbulkan jika seseorang tidak mengkonsumsi nasi karena saya sudah sebulan tidak mengkonsumsi nasi tapi kondisi kesehatan saya baik-baik saja,terimalasih

Penyebab Badan Kurus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya Dok. Kenapa saya makan banyak badan tetap kurus , perut kecil,

Produk Diet

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya sudah turun bb 8 kg selama 2 bulan dari awalnya 55 kg sekarang menjadi 47 kg. Saya program produk herbalife selama 2 bulan, mengkonsumsi setiap pagi dan malam untuk siang selayaknya makan siang seperti biasanya. Apakah aman dok kesehatan saya mengkonsumsi produk herbalife selama jalankan program turun berat badan. Untuk ke depannya apakah aman juga kesehatan saya. Terima kasih.

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Bagaimana cara untuk menurunkan berat badan dok ? Karna herat badan saya sdh tidak ideal. Dan saat menstruasi kenapa keinginan untuk makan yg manis2 menjadi 2x lipat. Terimakasih

Susu Ibu Hamil Untuk Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter apakah susu ibuhamil dapat dikonsumsi oleh remaja yg ingin mnaikkan bb?

Cara Menghilangkan Pipi Kempot

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok Cara Biar pipi enggak kempot gimana ya? emang sih badan saya kurus tinggi sering tidur malam.

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat malam dok. Dok mau tanya ini saya ada masalah dengan berat badan saya. Saya ingin berat badan saya naik padahal saya sudah makan sangat banyak tetapi tidak ada perubahan. Solusinya bagaimana ya dok? Terima kasih. Selamat malam

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Bagaimana cara menaikan berat badan? karena tuntutan profesi setidaknya saya harus naik 5kg. untuk tambhn, seluruh anggota keluarga memiliki badan kurus dan tinggi.

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo dok,, Dok saya sedang program diet, apakah berolahraga bersepeda selama 40 menit seminggu 3 kali, mengurangi makanan berlemak & mengganti nasi putih dgn nasi merah sudah cukup untuk mendukung program diet saya ? Dan waktu yg tepat untuk berolahraga saat puasa kpn ya dok ? Terima kasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

cara menanbah berat badan dengan cepat gmn ya

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

cara menanbah berat bada gmn ya

Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Siang dok.... Dok, saya mau nanya.... dok suplemet untuk penambah berat badan yang bagus dan yang baik itu apa ya....? Trus bagus ngk dok untuk kesehatan tubuh.... Mohon penjelasannya ya dok,,,, Trims dok..

Olah Raga yang Baik dan Benar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok benerapa bulan ini saya melakukan olahraga tiap 3hari sekali, kadang memang fisik terasa lebih bugar, tapi kadang juga saya merasa tidak enak badan setelaj setelah berolahraga, apakah ini tandanya saya over training?? Padahal olahraga yg saya lakukan intensitasnya sama, dan apa yg harus saya lakukan agar hal tersebut tidak terjadi lagi?? Mohon pencerahanya dok. Terimakasih

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Diet yang sehat itu yang seperti apa dok ?

Menaikkan Berat Badan saat Berpuasa

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya bagaimana cara menaikkan berat badan walaupun pun lagi puasa terimakasih 😊

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok.. Saya ada beli xenical.. yang ingin saya tanyakan adalah bagaiman cara mengkonsumsinya... berat badan saya saat ini ada 76kg... tolong diberikan panduannya... trimakasih dok..

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Salam Hangat, Dok, saya ingin bertanya, apakah produk WRP Diet Tea memiliki efek jangka panjang untuk tubuh ? Sejujurnya saya memang ingin menurunkan berat badan saya, terlebih lagi saya akan segera menikah, takutnya ada efek samping bagi rahim atau tubuh ketika ingin memiliki anak.

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok aku mau tanya kenapa sy tdk bisa gemuk,dan apa obat gemuk sy bagus tanpa efek samping?

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dokter bagaimana cara dayet sehat tanpa olahraga

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tnya saya pngen kurus gmna caranya

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

halo dok, saya mau bertanya kenapa saya susah sekali membuat badan ideal padahal tidak bergadang dan merokok, makan juga sudah banyak bahkan minum susu tinngi protein, serta sudah olahraga teratur 1 minggu sekali dan push up 25 kali sehari. bb:47 kg tb:170cm. terimakasih dokter..

Cara Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dokter,gimana agar badan saya ideal(tidak kurus dan tidak gemuk),makanan atau minuman apa saja yang dapat mengidealkan badan saya?

Perut Semakin Buncit dan besar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

kenapa perut saya semakin hari semakin membesar padahal jrang makan kalaupun makan sedikit sudah berasa penuh

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya klo org gemuk dalam sehari harus membakar kalori berapa banyak dan olah raga apa yg pas y dok

Agar Bisa Gemuk

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok.. saya umurnya udh 23 th , slama ini saya berusaha buat gemuk dok, berat saya cuma 41kg ga imbang sama tinggi saya yg 157cm, padahal olahraga setiap minggu, makan juga sedikit tp sering, karna sya punya magh, teman2 saya banyak yg jarang makan tp gampang gemuk ,kenapa saya buat gemuk susah sekali dok?? Minta solusinya dok? Terima kasih

Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya sekarang berusia 18 thn tinggi badan 149 dan berat badan 52 kg Apakah berat badan saya itu masih ideal atau saya perlu melakukan diet?kalau harus diet, diet yg seperti apa yg cocok untuk saya??

Cara menaikkan Berat badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, sy ingin menanyakan seputar berat badan. Saya saat ini sedang berusaha menaikan berat badan, setelah penurunan drasti sebanyak 8 kg. Berbagai upaya telah saya lakukan dari mulai makan banyak, berobat, konsultasi, rontgent, hingga ke psikolog. Namun berat badan saya fluktuatif. Adakah saran untuk saya?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, saya sampai sekarang bingung sama tipe badan saya, rasanya berbagai cara diet yang sy lakukan tdk pernah berhasil, dari minum pil olahraga pun juga hasilnya biasa aja, tdk makan malam pun hasilnya badan tetep segini. apa ada yang salah sama badanku ini dok? terimakasih

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Bagaimana caranya biar saya cepet kurus? Please tolong aku dok

Cara Agar Badan Berisi Dan Kencang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang dok, Bisa dibilang saya ini masih kurus, tapi lemak diperut kok tebel banget yah. Saya udah pernah melahirkan 2x. Saya ingin terlihat gemuk, tapi tanpa perut buncit. Apa yang harus saya lakukan agar body saya terlihat seperti gadis dulu yang berisi dan perut datar. Makanan apa yang harus saya konsumsi dan apa aja makanan pantangannya agar body terlihat kencang?

Solusi Perut Buncit

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Maaf dok, saya ingin menanyakan berkaitan dg usia saya yg hampir 40 th, keinginan makan saya semakin besar, seiring bertambah besarnya perut saya, yg ingin saya tanyakan berbahayakah perut buncit ? Olahraga apa yg tepat untuk saya ? Apabila saya ingin perut kembali rata, apa yg harus saya lakukan dan larangan apa yg harus saya jalani ? Terimakasih sebelumnya

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok gimana caranya turunin. Berat badan 20 kg dlm 3 minggu?lalu makanan apa saja yg untuk diet

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Bagaimana cara supaya bisa gemuk

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya Saya pengen gemuk tp susah gemuk Makan tiap hati tp gak jg gemuk itu msalah nya dimna ya dok.

Ingin Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Bagaimana cara menggemukkan badan? Dala wakru 1 munggu?

Mengecilkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Sore dok. Mau tanya. Kenapa perut saya jadi semakin bumcit ya. Pdahal sya selalu olahraga. Makan teratur. (Buah dan sayur) tinggi badan saya 165 berat badan 58kg. Untuk bagian tubuh yg lain kurus. Tpi hanya bagian perut yg terlihat buncit. Mohon bantuanya itu karena apa dan bagaiamana solusinya?terima kasih

Green Coffee, Amankah?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat pagi/siang/sore/malam dokter.. mau tanya, beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah artikel di internet tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat yaitu dengan cara meminum green coffe, nah yang jadi pertanyaan saya, apakah green coffe itu benar bisa digunakan untuk menurunkan berat badan dengan cepat ? dan apakah akan ada efek jangka panjangnya jika saya meminum green coffe tersebut disetiap harinya? itu saja pertanyaan saya dok,, ditunggu jawabannya .. terima kasih :)

Efek Samping Obat Pelangsing

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok q mau tanya tentang menurunkan berat badan, tp q setiap minun obat pelangsing trus dadaq kok terasa dedekan, sm mual,

Efek Samping Obat Kurus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok q mau tanya tentang menurunkan berat badan, tp q setiap minun obat pelangsing trus dadaq kok terasa dedekan, sm mual,

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter saya ingin bertanya. Bagaimana cara agar berat badan bisa ideal, saya malu memiliki berat badan yg sperti skrg, tolong beri bbrp tips. Trimakasih

Ingin gemuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Bagai mana cara mengatasiNya dok??.. supaya berat badanNya nambah

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Begini, 4 Bulan terakhir ino saya mengalami penurunan berat badan secara terus menerus, saya sudah banyak minum suplemen makanan ,tapi masih brlum ada hasilnya, padahal nafsu makan saya bertambh, namun blum mnunjukkan kenaikan berat badan. Kira2 saya harus bagaimana?? Terimaksih.. Jawabannya sangat saya tunggu

Penyebab Badan Terlalu Kurus

Info penanya: Pria, 24 Tahun

srlamat siang dok ,saya mau tnya krn berat badan saya di bwah rata" apa yang bisa membuat badan saya ideal.sya mmg gampang stress krn urusan kantor .apakah itu penyebabnya dok? atau mungkin suplemen ap yg cocok utk saya.trmksih

Ingin Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok mau tanya, berat badan saya sering turun. Malah sering turun dari pada naiknya. Kalau saya makan terua berat badan akan naik sedikit, tp kalau saya udah berhenti ga makan terus berat badan langsung turun banyak. Kenapa ya dok? Sama mau minta solusinya. Terimakasih dok