Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya ingin bertanya. Saya kan berat badannya 48kg tingginya 171cm. Nah itu kan sudah bisa dilihat bahwa saya kurang ideal. Lalu saya sudah mencoba untuk menambah berat badan. Apapun caranya dok, saya sudah tingkatkan makan lalu sudah minum susu, berolahraga. Namun tetap saja tidak dpt naik. Malah saya merasa tubuh saya semakin kurus. Apakah mungkin saya mengidap satu penyakit? Atau ini hal yg wajar? Bisakah berat badan saya bertambah? Tolong dijawab dokter (: terimakasih

Usia dan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

selamat malam dok, saya ingin bertanya apakah dengan umur saya sekarang bisa menambah tinggi badan saya ,merujuk ke dokter tulang/ortopedi, saya takutnya obat tinggi sekarang adanya efek samping gitu,teman sebaya saya juga pergi ke dokter untuk meninggikan badan alhasil berhasil,jadi apakah umur saya yang sekrang bisa menambahkan tinggi badan ke dokter?

Ingin Menggemukkan Badan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Hai dok.. Saya punya keluhan dgan postur badan yg kurus.. Saya ingin menggmukan badan dan pipi ,gmana ya. Saya sudah makan banyak dan gak ada hasil. Thankz dok

Menghilangkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, sy mau tanya neh, sy lagi proses mengecilkan perut buncit neh (badanku besarnya sedang" aja kelihatanya ga gemuk tapi aku kok perutnya gede ya? alias buncit bikin ga nyaman), rencananya saya mau makan oatmeal + energen sereal (rasa apa aja), apakh ga apa tuh? kira" perut buncitnya akan hilang atau aq nya yg nnt nambah BB. solusi apa yg sy harus tembuh biar perut buncit jadi rata?

Menghitung Kebutuhan Kalori

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Maksud dari kebutuhan kalori itu apa ya dok? Terus untuk berat badan seperti saya maksimal sehari makan berapa kalori dok? Makasih

Tips Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok umur saya 17 thn tinggi saya 163cm saya ingin bertanya cara bagaimana lagi yg saya harus lakukan untuk meninggikan badan saya menjadi 165cm saya pendek faktor genetik apa masih ada kesempatan dok? saya sudah lakukan berbagai cara setahun penuh dari kegiatan berenang olahraga mengkunsumsi suplemen peninggi tapi hasil nya tidak ada sama sekali sampai" saya sudah hampir putus asa dok tolong kasih info nya sedikit dok

Penyebab Perut Buncit

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Ass dok kalo perut bawah buncit itu ngapa yh?

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok Gini dok, Berat badan saya itu belum ideal dengan tinggi badan saya. Padahal sudah makan banyak tapi tetap ngak naik-naik juga. kenapa sih sulit sekali untuk menaikkan berat badan dok? Trima kasih

Tips Diet Sehat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hai dok, dok saya mau nanya bagaimana tips diet yang sehat ya dok, saya merasa nggak PD dengan diri saya dok, untuk menurunkan berat badan 30kg bagaimana tipsnya dok, lalu olahraga apa yang paling efisien dan makanan apa yang perlu saya hindari dan konsumsi dok? saya sudah mencoba berbagai cara seperti diet nasi, minum obat diet, tp hasilnya turun sedikit tp naik lagi dok? bagaimana solusinya dok? Ditunggu jawabannya terima kasih

Ingin Tambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Hai dok mau tanya. Umur saya 20thn tinggi saya 165. Di usia saya ini untuk tinggi badan masih bisa berkembang atau tidak ya ? Klo bisa, bagaimana tips nya dan olahraga apa yg di anjurkan

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat malam kak. Kak makanan apa ya yg bisa untuk menambah berat badan dan tinggi badan?. Kira" juga olahraha apa ya kak yg bisa menambah berat badan serta tinggi badang?. Terimakasih Selamat malam

Cara menambah berat badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat malam kak. Kak, jadi saya ingin sekali bisa gendut. Saya merasa badan saya tidak berisi kak, makanan apa yg harus saya makan supaya saya bisa gendut. Dan saat ini saya sdh umur 17th, apakah msih ada harapan untuk saya tumbuh lebih tinggi?. Jika ada apa yg harus saya lakukan, dan makanan apa yg bisa untuk menambah tinggi badan?. Terimakasih Selamat malam

Penyebab Berat Badan Turun Drastis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok izin tanya, berat badan saya turun drastis dari angkan 60-63 sekarang malah ke 53-55 saat ditimbang terakhir, nah itu kenapa ya dok? saya tidak sakit selama brrat badan turun itu . terimakasih

Pola Makan Sehat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya ingin menanyakan menu untuk pola makan yg sehat namun tdk untuk diet Saya ingin memperbaiki pola makan saya, wlaupun saya jrg makan junk food nmun msh ada makanan lain yg tdk ckp sehat Bisakah dokter memberi tahu menu makan sehat plng tdk dlm sehari dan snack apa saja yg bisa sya konsumsi? Krn sya bca pola makan sehat bisa 6x dlm sehari Terimakasih kesediaannya

Ingin Menambah Berat Badan?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya pngen punya bb yg ideal... Tpi sdh mkn bnyk ttp sj g bsa gemuk... Adakh suplemen yg aman dok?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dok,saya ingin bertanya,usia saya 17 tahun saya ingin menambah tinggi badan saya sampai 160 cm ,skrg tinggi saya 157,5.Maka dari itu saya membeli obat suplemen makanan wellness multiteen for teenagers ,apakah suplemen tersebut benar bisa meninggikan badan dok?tolong dijawab dok.. trimakasih

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Nafsu makan saya naik turun dok. Badan saya juga kurus sekali. Bagaimana cara agar saya gemuk?

Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Dok, bagaimana cara menaikan berat badan yg cepat? Saya sering tidak percaya diri dengan tubuh yg kurus

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya ini berumur 16 tahun, masih kelas 2 SMA saya mau masuk Akpol dok tapi rata rata tinggi disana 175cm dan saya 167 bagaimana ya dok cara tinggi secara cepat dan maksimal selain dengan cara berenang, olahraga apa yang cocok dan konsumsi obat peninggi atau susu yang bagaimana dok biar bisa cepat tinggi dalam waktu semaksimal mungkin. Terimakasih dok

Fitness Bagi Tubuh

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Salam dok, Mau tanya tentang kesehatan? Apa benar dok NgeGYM setiap hari itu tidak bagus untuk tubuh. Lalu saran yang bagus itu berapa kali dalam seminggu dok? Terimakasih😊

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, kenapa saya susah sekali untuk gemuk. Padahal udah makan banyak tetap aja gak gemuk2. Gimana solusinya dok? soalnya tubuh saya terlalu kurus. Terima Kasih

Penyebab Penurunan Berat Badan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok benarkah hormon kortisol menyebabkan penurunan berat badan drastis? soalnya saya orangnya gampang stress dan pemarah.. saya mengalami penrunan berat badan 15 kg dalam waktu 1 tahun tanpa diet..udah banyak makan tapi ngak gemuk2 juga. saya emng ada sakit maaq,tapi kata dokter sakit maaq biasa dan sering sakit di punggung kanan bawah..apakah itu juga bisa sebabkan turun badan drastis? sya uda USG 3x,BNO ivp 1,,Rontgen 3 x cek darah lengkap 4 x ,kolonoskopi 1 xhasilnya bagus dok..jadi apa benar hormon itu yg sebabkan berat badan saya turun drastis??

Snack Sehat Untuk Diet

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

2 bulan terakhir ini saya sudah menjalankan program diet,dari BB saya yang tadinya 60kg lalu turun ke angka 55 (lost 5kg) memang berat badan saya terbilang normal,tetapi saya mau lost lagi sampai 50kg . antara makan pagi dan siang perkiraan jam 9.30 saya mengkonsumsi biskuit gandum (6keping) karena sebungkus isi 6biji.apakah biskuit sari gandum itu baik untuk selingan diet ? Dan berapa jumlah normal untuk mengkonsumsi biskuit sari gandum ?

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

asalamualaikum, dok saya mau bertanya bagaimana sih cara nya menaikan berat badan agar ideal. karena berat badan saya amat rendah. dan sudah berbagai macam cara program yang saya lakukan hingga membeli obat pun tetap berat badan saya tidak bertmbah

Apakah Obat Diet Aman ?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya tips tips diet yang aman dan sehat. Berat badan saya 60 kg skrg ini,sudah saya coba diet tapi engga berhasil. Kalau saya minum obat diet,apa itu aman dok? Tq

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Ass. Dok, Sya mau bertanya bagaimana cara menambah berat badan yang benar. Karna Di usia Sya yg sekarang Sya hnya punya bb 42kg.

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya Mau tanya, berat badan ideal itu bagaimana menghitungnya yaa? dan cara diet bagaimana caranya?

Cara Diet yang Benar

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya pernah operasi cesar mau minum obat pelangsing SINENSA kira2 ada efek samping ga ya dok? Terimakasih

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok , saya ada keluhan dengan berat bdan saya yang tak kunjung turun ni bagaimana ya dok supaya diet saya berhasil dan tidak menyiksa diri ?

Menurunkan Berat Badan dengan Benar

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya ingin diet tetapi belum pernah menemukan diet yang sesuai dengan saya, saya 66kg dengan tinggi hanya 156 dan golongan Darah b. Kegiatan banyak beraktifotas di malam hari dok terkadang tidur kurang juga, baiknya bagaimana ya agar saya tetap bisa diet dengan kegiatan saya?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Assalamualaikum dok ..saya mau tanya gimana ya menurunkan berat badan yang sehat .. sudah berapa cara saya lakukan tapi gagal trus ..saya susah sekali mau mengontrol nafsu makan saya trima ksih

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Bagaimana menurunkan berat badan saya dengan golongan darah B?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter, saya mau tanya. Saya wanita dan belum menikah. Umur saya 25 th, BB saya 36, TB saya 147. Jika dihitung IMT saya termasuk kurang ideal. Saya ingin menambah berat badan tetapi susah karena setiap makan sedikit sudah terasa kenyang dan jika dipaksa makan terus perut terasa kembung. Nah, bagaimana solusinya ya dokter agar bisa menambah berat badan sehingga bisa ideal. Terima kasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok..... Daya mau tanya nih dok,, saya lg di lema berat badan...terus terang saya ingin menaikan berat badan saya.. Di usia saya 21 dan berat badan hanya 44 sepertinya kekurusan dok, Saya sudah coba lumayan banyak produk unduk mengemukan badan dari yg katanya herbal temulawak jamu lah dok terus madu gemuk sehat 1botol habis, sampe yg menyeleweng susu dancow heheee saya lihat di google dok Sudah habis 2 dus yg 400gr tapi tidak ada perubahan.... Gimana caranya ya dok.. Di tunggu blsan nya ya dok terimakasih

Berat Badan Sulit Bertambah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya Susah Sekali Napsu makan Berat Badan Saya tidak sesuai dengan Umur syaa... bagaimana Solusi nya ya dok? Terima kasih:)

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok perkenalkan nama saya Rima.. Saya susah makan ga nafsu entah kenapa, sampe" kemarin minum obat minum cacing 2botol tapi ga ada pengaruh apa", trus ke klinik di suntik nafsu makan dan dikasih obat tapi hasilnya sama ga ada pengaruh juga. Tapi dulu waktu saya coba minum obat china kianpi pil pengaruh sampe makan" terus. Tapi pas berhenti ya kurus lagi :'( rasanya sedih, harus gimana saya dok? Malu hampir semua keluarga, teman, dll pada bilang saya kurus. Saya harus minum obat apa dok? Coba minum susu tiap malem juga udah tapi ga ada hasil jg. Mohon bantuannya ya Dok, terimakasih. Salam

Penyebab Berat Badan Sulit Naik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang dok, saya mau tanya nih.. Kenapa ya susah sekali untuk saya naikin berat badan.. Padahal dulu badan saya ideal..

Menambah Berat Badan dan tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya laki-laki umur 17 tahun. bagaimana cara menambah berat badan yang efektif? BB saya 52kg dgn TB 174 cm. Saya rasa saya sangat kurus, oh ya saya juga mau tanya untuk tinggi badan saya apakah masih bisa bertambah karena 2 bulan lagi saya sudah 18 tahun. Terimakasih dok :)

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya dari dulu badan saya kurus makan tiap hari kadang 2x kadang 3x kira kira apa ya solusinya

Menurunkan Berat Badan dengan Benar

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya bagaimana saya melakukan diet sehat utk menurunkan berat badan saya yg sekarang 53 kg, padahal saya sudah melakukan olahraga secara rutin 3 kali seminggu, setiap hari makan makanan berserat 3x dan mengurangi makanan berkarbo dan saya selalu meminum air hangat namun berat saya tidak berkurang dan malah bertambah...bagaimana ya dok mengaturnya dengan baik.. Sebelumnya tetimakasi dok.

TIps Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Permisi Dok, Saya mau tanya bagaimana menurunkan berat badan cepat. Berat badanku 70 saya berniat untuk turun 20kg. Mohon bantu tips nya dok

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya sekarang kan saya sudah umur 21 tapi saya masih kurus dok gimana caranya supaya saya bisa agak gemuk gak terlalu kurus, gimana dok solusinya soalnya tinggi saya sudah lumayan tinggi tapi badan kurus mohon sarannya dok?

Menurunkan Berat badan Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok berat badan untuk saya idealnya berapa ya? Saya kan abis melahirkan tapi sebelum hamil bb saya 70 setelah melahirkan bb saya kembali ke bb sebelum hamil yaitu 70 kira kira idealnya berapa ya? Trus saya juga menyusui gimana caranya saya buat nurunin berat badan? Terima kasih dok

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Benar

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok.. Apa efek samping makan lada terlalu banyak?? Dok bagaimana resep untuk menurun kan berat badan yang sehat

Minuman Dingin Menyebabkan Gendut?

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok saya kan kerjanya mlm jualan dipasar...klo bangun tidur jam12 mlm trus...jam segitu itu baiknya pas bangun minum air hangat ato gimana...soal nya klo mlm itu org kan bawaannya laper trs...untuk menjaga berat badan supaya gk naik gimana...padahal saya jarang ngemil malah gk suka ngemil lo...paling saya seringnya minum air jeruk lemon kadang dingin kadang hangat tp banyaknya yg dingin... tapi ini berat badan saya kok malah makin nambah bukan makin kurang...tolong solusinya gimana...makasih sebelumnya..

Mendapatkan Tubuh Ideal

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya dok. gimana mencari tubuh yg profesional ? berat badan saya 54 dan tinggi saya 154 terimaksi dok

Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Hi dokter Salam kenal saya ika. Saya mau tnya dok. Saat ini saya sedang menyusui 2anak kembar saya yg berusia 2thn. Dan saya juga mengalami kegemukan. Bgmn sy bs kembali ke berat ideal saya. Terima kasih

Tips Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, sya mempunyai msalah berat badan ni, kurang berisi, dulu pas bdan sya berisi suka pake korset n produk utk ngecilin perut tapi malah jadi malas makan, dan sekarang malah jadi kurus bgt, gimana supaya bisa naikin lagi, padahal sudah minum obat nafsu mkan n obat cacing juga

Menambah Berat Badan Secara Alami

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, bagaimana cari lain yang dapat di lakukan agar berat badan.. Khusunya dengan cara yang alami

Berat Badan Sulit Bertambah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Kenapa badan saya tidak gemuk...padahal su makan bayak...dan sya ad KB SUSUK DOKTER...TRMKSH

Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sore dok.... aku pengen bnget berat badan ku naik 10 kg .. tpi gimana cara nya... hrus ngapain ? Hrus makan apa ? Soalnya sdah bnyk cara di lakukan..hasilnya engga ada perubahan... 😳 Terimkasih 😊

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Mau tanya Dok, ideal berat badan dengan tinggi 168 berat skarang masih 45 kadang 46, untuk ideal berat badan seperti ini berapa ya dok? Untuk ukuran berat badan proposional dengan tinggi standarnya seperti apa ya dok? Terimakasih.

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok aku mau tanya , aku udah makan banyak , tapi kenapa g gemuk" ya ,, mohon solusinya dok..

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tabya cara efektif nurunin bb gimana ya?? Makasi

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya cara buat nurunin berat bdan gimana ya dok? Yg epektif bisa nurunin bb.. Makasii

Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya masalah berat badan saya kok susah naik, apakah saya cacingan apa gimana terima kasih.

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Aku mau nanya.. gimana sih caranya biar bisa gemuk, ya paling ngga berisi gitu gak kurus2 amat. Harus minum obat apa atau apalah. Trims.

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Slamat sore dok Mau tanya berat badan aq cptmembengkak padahal makan biasa terutama di perut kelihatan buncit padahal makan sedikit trus klau siang susah tidur tpi menjelang mlam sering ngantuk gimana mengatasinya yah atas penjelasan saya ucapkan trim

Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, berat badan saya 63 dan tinggi saya 151cm ideal saya berapa kg ya dok, terus juga saya mau tanya menu diet sehat dengan pisang sebaiknya gimana ya dok

Cara Menggemukkan Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dokter saya mau bertanya. Kenapa ya saya tidak bisa gemuk? Padahal saya makan nya banyak, Selalu minum jus apel tiap hari? . Apakah faktor gen? Mama saya emang kurus, tapi bapak saya badan nya ideal dan bagus. Mohon pencerahannya dok 😊