Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Nyeri Tekan Puting Payudara

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok... Mau tanya. Kalau puting ditekan sakit itu kenapa ya dok?

Infeksi Pada Payudara

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok Kakak saya berhenti menyusui anaknya setelah itu payudara nya terasa sakit tetetapi diraba tidak terasa ada benjolan namun lama kelamaan membengkak dan menyebabkan demam, selama 2 Bulan sudah coba ke dokter bedah dan dokter diberi obat karena dokter mengakatakan itu hanya bisul. Tetapi setelah 2Bulan kemudian lalu di operasi, kata dokter terdapat nanah dan darah di dalamnya namun setelah operasi muncul 3 benjolan yang kemudian menjadi bisul yg sudah pecah, apakah itu adalah sesuatu yg berbahaya? Dan kira penyakit yg timbul dari hal itu? Tolong di jawab dok, terimakasih

Nyeri Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok sy mau tanya... kenapa yah perut sy msih sakit.. padahal pasca oprasi usus buntu sudah berjalan 3 bln.. memang kemarin2 sy hmpir sering makan yg pedas dn pernah jg mnm alkohol tp hny sdkit.. apa trjadi infeksi d bekas op an ny? atau ada mslh lain.. dn bagaimana cara menyembuhkan ny dok.. mohon info nya.. txz

Benjolan Di Dada

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya dok...dada saya terasa sakit selama 4 tahun ini...dan di dada saya ad benjolan dok....saat saya jatuh dari motor croos dada saya rerkena stang setir mtor dok...thu gejala ap ya dok..tiap bangun pgi thu dada saya panas..biasa bunyi dok kya org pegal kan biasa putarkan badan biar bunyi..tp dada kalau gk saya tarik dia gk bunyi kdang bunyi sendiri dok

Benjolan yang Bergerak di Perut

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Asslm'lkm. Dr. istri sy pnya keluhan ad benjolan d perut dan bergerak2, apakah itu hamil di luar rahim Dr.? Terima kasih

Operasi Hymenoplasty

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Izin bertanya Dok, Apakah operasi hymeniplasty hymenorrhaphy itu bagus? Untuk mengembalikan selaput dara. Bagaimana dengan resikonya?

Pengobatan Patah Tulang Paha

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya ingin menanyakan tentang patah tulang paha. Kalau tulang paha menyambung tumpang tindih tindakan apa sata yang akan di lakukan dokter di atas meja operasi? Dan berapa lama tulang tersebut pulih untuk bisa jalan?

Sakit Leher Saat Menoleh

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Leher saya sakit setiap kali noleh, udah hampir 2 minggu lebih, kira kira kenapa ya dok , kadang kepala ikut sakit kalo lagi sakit banget leher saya

Sakit Leher Saat Menoleh

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Leher saya sakit setiap kali noleh, udah hampir 2 minggu lebih, kira kira kenapa ya dok , kadang kepala ikut sakit kalo lagi sakit banget leher saya

Penjualan Organ

Info penanya: Pria, 26 Tahun

tapi saya sangat membutuh kan uang dok untuk membayar rumah dan hutang hutang saya dok, saya sudah melamar sana sini udh 6 bulan lebih blm ada panggilan sementara anak istri saya prlu makan. apakah memang tidak bisa sama sekali untuk saya menjual ginjal saya.? tolong bantu saya dok saya sedang kalut sekali. melakukan tindak kriminal saya masih fikir 2x kasian anak istri saya klo saya trtangkap. sebaik nya apa yg hrus saya lakukan.

Operasi kelopak mata

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya mengenai mata. Dok mata sy sipit sebelah kanan(hanya sebelah). Yang mau sy tanyakan apa bisa disembuhkan/diperbaiki dok.. kalau misalkan harus tindakan operasi kira kira berapa kisaran biaya nya ya dok. Trmksh..

Jari Kejepit, Harus Bagaimana?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo Dok, saya ada masalah di jari nih, lebih tepatnya di kuku. Sekitar dua minggu lalu jempol tangan saya kejepit, awalnya ngga sakit tapi lama2 nyut2an dan puncaknya kuku saya menghitam dan sepertinya bernanah. Harusnya saya bagaimanakan ya Dok?

Cara Menyembuhkan Fisura Ani

Info penanya: Pria, 24 Tahun

permisi dok, saya ingin tanya bagaimana cara menyembuhkan dari sakit 'Fisura Ani'. terima kasih dok

Benang Jahitan Setelah Sunat Terlepas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat malam dok, saya mau bertanya, pada tanggal 03-08-17 saya melaksanakn sunat, kemudian saya memakan obat antibiotik, anti nyeri dan bengkat yang diberikan kepada saya selama satu minggu saya hanya tidur makan dan tidak bnyak beraktifitas, dan ganti perban 2 hai sekali, akan tetapi pada saat saya tidur dengan tidak sengaja terjadi ereksi pada kelamin saya, dan kemudian benang jahitan nya lepas karena kondisi masih lembab, dan kemudian daging nya merenggang, apakah nanti pada saat sudah sembuh, kelamin saya akan kembali seperti normal atau cacat dok, terimakasih

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka bakar tersiram air panas secara alami dok

Penyebab Nyeri Lutut

Info penanya: Pria, 29 Tahun

selamat malam pak dokter dok saya mau nanyaq saya mengalami sakit pada kedua kaki saya kaki kanan saya merasa sakit pas di lutut ketika di gerakkan terasa sakit dan berat sedangkan kaki kiri saya mengalami sakit pas di bawah lutut saya ketika saya jongkok terlalu lama dan mau bangun kedua kaki saya merasa berat dan sakit seperti keram apa solusinya untuk mengobati rass sakit di kedua kaki saya ini pak dokter penjelasan pak dokter sangat dinantikan sekian dan terima kasih..😃

Nyeri Payudara setelah Operasi FAM

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Tiga hari yang lalu saya menjalani operasi fam dan saat ini masih dalam masa pemulihan. Beberapa bulan sebelum operasi payudara yang ada fam nya sering nyeri. Apakah setelah operasi payudara akan masih sering nyeri walau fam nya sudah dikeluarkan? Bagaimana mengatasinya dok? Terima kasih atas jawabannya

Perawatan Luka Setelah Cabut Kuku

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya mau nanya kuku jari jempol saya lepas semua di perban sama dokter dan sudah saya lepas perban nya 3 hari setelah pencabutan lalu apa yg saya lakukan ? Apakah harus di perban lagi jika ingin keluar rumah ? Atau tidak apa apa tidak diperban ? Lalu apakah boleh luka yg sudah saya buka perban nya saya kasih betadine atau revanol ?

Kapan Bisa Berolahraga Setelah Operasi Hernia?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat malam dok Saya pria ber usia 19 tahun, saat ini saya menderita hernia ingunial yang sudah masuk ke kantung zakar saya, yang mau saya tanyakan apakah setelah operasi saya masih dapat melakukan olah raga berat seperti sepak bola? Karena sebelum terkena hernia saya sangat sering bermain sepak bola.

Benang Jahitan Pasca Sunat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, saya mau nanya.. saya sunat kelas 5sd sampai sekarang usiaku 21th. yg saya tanyakan pada penisku kok terdapat kayak benang jahitan warna hitam gitu. akhir" ini saya memang sering sekali ereksi. apa itu yg menyebabkan muncul kayak benang jahitan. atau mungkin sdh lama tp saya gk menyadarinya. tolong infonya. dan apa jahitan pada penis itu bisa lepas kalau dah lama. terimakasih dok

Digigit Anjing, Perlukah Vaksin Rabies?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

selamat malam dok, 2 minggu yg lalu saya di gigit anak anjing yg memang saat itu sedang sakit dan dalam proses pemulihan, saya digigit di tangan tapi tidak sampai luka ataupun berdarah, hanya nyeri sehari. tapi kemarin anak anjing yg mengigit saya di aniaya sama saudara2nya dan akhirnya lemas sampai akhirnya meninggal dan saya menjadi khawatir. apa meskipun tidak ada luka pasca digigit saya tetap harus melakukan serangkaian vaksin?

Benjolan di Lengan Anak

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat malam dok ada yang saya mau tanyakan saya mempunyai anak usia 1 tahun 1 bulan . Pada saat saya menyentuh lengan anak saya didalam lengan nya ada benjolan kecil tapi kalau ditekan sama saya anak saya tidak merasakan sakit yang saya mau tanyakan kenapa bisa ada benjolan seandainya harus diperiksa kemana saya harus membawanya terima kasih

Bekas Luka Menonjol

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya ingin bertanya, dulu waktu kecil saya jatoh dari sepeda,dan kena bibir,saat itu cuma dikasih gula,dan ga di jait,sampe sekarang ada bekas luka,menonjol gitu daging,tapi kalau keloid kan gatal,dan katanya bisa tumbuh,kalo saya hanya bekas luka daging tumbuh yang tidak ada efek apa"nya,tapi menggangu penampilan saya dok,mungkin spertinya hiperpigmentasi.kira" apa ya dok yang bisa dilakukan untuk bisa ilangin bekas lukanya,karna udah dari kecil.dan kalo mau ke dokter,apakah dokter bedah umum bisa ? dan apakah harganya mahal ?

Luka Operasi Usus Buntu Kering

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya mau nanya Dok, saya operasi ususbuntu pada hari rabu, dan hari kamis nya saya di bolehkan pulang(dengan keadaan bekas operasi terperban). hari sabtu nya saya coba untuk buka perban nya, ternyata luka bekas operasi sudah kering Dok. apakah luka yang sudah kering masih harus di perban kembali Dok?

Olahraga Pasca Operasi

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

1 bulan yg lalu saya menjalani laparoskopi batu empedu dan pengangkatan empedu... Saya ingin menanyakan berapa lama jarak yg di bolehkah untuk berolahraga pasca operasi?? Terimamasih

Nyeri Setelah ESWL

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Dok saya kemarin baru saja melakukan eswl utk batu ginjal saya yang sebesar 1,6 cm. Setelah dilakukan eswl saya sudah boleh pulang setelah diobservasi selama 2 jam di rs. Setelah sampai rumah perut bagian bawah saya sakit sekali sampai ke bagian belakang, buang air kecil juga jd tidak lancar. Apakah ini normal setelah eswl dok?

Penyebab Benjolan Leher

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

dok, saya punya keluhan ada benjolan ditenggorokan gtu, ga sakit ga membesar sih, cuma kerasa mengganjal aja, ini termasuk penyakit apa ya? bahaya atau ga?

Persiapan Sunat Dewasa

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok sya pingin sunat dewasa.. dikarenakan beberapa waktu ini penis saya cepat banget kluar smegma.. dan kulupnya skarang menebal jadi susah dibuka.. ahirnya tiap hari saya cuci dengan air dan sy bersihkan pakai cotton bud .. karena gak nyaman sy pingin sunat.. saya ada riwayat kadar gula namun tidak tinggi... langkah apa saja ya dok untuk persiapan sunat dewasa

Menambah Ukuran Penis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok.. Dok saya memiliki pasangan yang memiliki portus tubuh gemuk, dan ketika bersenggama kami tidak bisa melakukan banyak gaya dikarenakan uk. Penis saya hanya 12.5 cm... Pertanyaan saya bagaimana cara memperbesar penis? Apakah penggunaan tissue magic,. Konsumsi Pil, atau minyak oles berpengaruh dan aman? Trims

Benjolan di Bawah Pusar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok, nama saya yonathan ingin mengajukan pertanyan kepada dokter satu bulan yang lalu daerah dekat bulu rambut saya tepat nya dibawah pusar muncul benjolan yang seperti kutil akan tetapi keluar seperti cairan, dan sempat saya pergi ke dokter dan diberikan sebuah saleb untuk menghilangkan benjolan itu, setelah saya pakai 4 hari memang benar benjolan itu hilang, akan tetapi sudah seminggu ini benjolan itu datang kembali melainkan di tempat berbeda, dan tidak jauh dari tempat benjolan pertama muncul yang saya takuti untuk sekarang ini benjolan itu tidak sama kaya yang pertama melainkan lebih sedikit besar dan mengeluarkan cairan yang sangat bau ( baunya seperti sperma ) dan pertanyaan saya penyakit apa yang saya alami ? apakah bisa sembuh ? jika bisa sembuh harus pakai obat apa biar saya bisa sembuh, karna saya takut sekali sudah beberapa minggu ini, sudah saya bersihkan sampai bersih namun beberapa jam kemudian cairan itu keluar lagi bahkan cairan itu sangat bau dok. mohon dibantu dok, terima kasih

Benjolan di Bawah Pusar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat siang dok, nama saya yonathan, saya ingin mengajukan pertanyaan dan keluhan pada diri saya jadi begini satu bulan yang lalu didekat daerah kemaluan saya tepat nya dibawah puser sata muncul seperti benjolan yang mengeluarkan cairan, lalu saya pergi ke dokter dikasih saleb untuk di obati, setelah 4 hari akhir nya sembuh, namun sekarang benjolan itu muncul lag bahkan mengeluarkan bau yang tidak sedap seperti cairan sperma dok, lalu apa yang harus sata lakui, dan apakah penyakit saya bisa di sembuh kan, terima kasih.

Benjolan di Atas Kemaluan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok saya mau tanya, beberapa minggu ini dibawah perut bagian bawah persis di atas alat kelamin sebelah kanan saya seperti ada yang mengganja keti batuk, angkat barang dll, apa itu bisa disebut hernia dok, dan bagaimana caranya untuk mengatasinya dok

Benjolan di Atas Kemaluan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya mau tanya, beberapa minggu ini dibawah perut bagian bawah persis di atas alat kelamin sebelah kanan saya seperti ada yang mengganja keti batuk, angkat barang dll, apa itu bisa disebut hernia dok, dan bagaimana caranya untuk mengatasinya dok

Keluar Cairan Dari Puting Payudara

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok. Ada teman saya dia belum menikah. Pernah ada cairan keluar dari puting payudaranya.. Itu kenapa ya dok? Apakah normal atau tidak? Apa ada penanganan khusus?

Terapi Wasir/Ambeien

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Saya mau menanyakan perihal wasir anak saya, hasil mcu terdapat wasir/HE jam 9 +/- 0,5 cm. Untuk keperluan memasuki militer, apakah wasir tersebut mesti di operasi atau bisakah wasir tersebut di sembuhkan dg tanpa operasi. Terima kasih

Puting Payudara Sakit

Info penanya: Wanita, 54 Tahun

Puting susu kadang2 sakit, sudah 3 bulan

Benjolan di Pinggang Kanan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Siang dok saya mau tanya beberapa tahun belakangan ini saya sering merasa kan sakit pinggang kanan dan kiri sampai ke perut bahkan saya raba2 ada benjolan di pinggang sebelah kanan benjolan itu di dalam sakit apa saya ya dok? Terimakasih atas jawabannya

Benjolan di Pinggang Kanan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Siang dok saya mau tanya beberapa tahun belakangan ini saya sering merasa kan sakit pinggang kanan dan kiri sampai ke perut bahkan saya raba2 ada benjolan di pinggang sebelah kanan benjolan itu di dalam sakit apa saya ya dok? Terimakasih atas jawabannya

Anus Sempit setelah Businasi

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok , saya pasien yang selalu businasi berkali kali..sampai ukuran 17, setelah businasi BAB keluarnya enak..tapi setelah beberapa hari menyempit lagi. Padahal sayur ,buah yg berserat sudah banyak ,air putih sehari semalam3liter. Apa yang harus saya lakukan agar tidak terjadi penyempitan lubang anus dok? Kalo bolak balik ke rs terus gak enak sama dokter bedahnya..terima kasih

Benjolan Dipayudara Saat Menyusui

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mlm dok. Saya mu tanya sya sedang menyusui. Tp pada saat bayi 6 bulan d payudara sebelah kanan saya ada benjolan.. apakah berbahaya gmana penanganannya dok. Mksh dok

Menipiskan Bibir Yang Tebal

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Pa dokter saya mo nanya..... Saya bener2 menderita punya bibir seperti ini , hidup saya menderita , tidal gaul , ...yg saya mau tanyakan bagaimana cara mengecilkan bibir dower laki2 cukup itu saja ... Mohon penjelasannya

Tumor Jinak di Payudara

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya wanita umur 19 tahun. Kemarin baru saja menjalani operasi. Saya terkena tumor payudara jinak, apa yang harus saya lakukan mulai sekarang agar tumor tersebut tidak tumbuh kembali? Juga payudara saya sebelah kanan agak sedikit lebih besar, apakah akan berpengaruh pada kesehatan saya? Apakah boleh saya mengkonsumsi sejenis royco? Terimakasih.

Infeksi karena Tertusuk Bambu

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya sudah mengkonsumsi obat antibiotik selama 25 hari karena kaki saya bagian atas ketusuk bambu dan infekso, apakah itu masih aman atau berbahaya dok?

Nyeri Perut Kiri

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Selamat siang dokter Nama saya siska, sebelumnya saya sudah mengalami sakit perut seperti kembung dan sakit di uluhati, setelah ganti 5 dokter baru ketahuan kalau saya kena infeksi liver dan 2 minggu dinyatakan sembuh tetapi masih mengkomsumsi obat liver dari anjuran dokter. Yang mau saya tanyakan sekarang, setelah saya sembuh ternyata sakit saya di perut kiri ( seperti di remes remes dan perih ) makin sakit. Dan saya di beri obat maag tapi masih sakit sampai sekarang dokter, apa yang harus saya lakukan dokter? Terima kasih

Nyeri Payudara

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang dok, saya atika dewi 19th. Permisi dok sebelumnya saya mau tanya kurang lebih sudah 3 hari payudara bagian kiri saya rasanya nyeri, perut saya mual, kepala saya pusing, bibir saya sariawan dan udah 2 hari kalo tengah malem setiap mau tidur saya sesak nafas, kadang dada bagian bawah juga nyeri, tubuh sayapun lemas. Dan dulu saya pernah terkena paru2. Di tunggu jawabannya dok, Terimakasih

Efek Samping Obat Paracetamol dan Codeine

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok saya mau tanya, ayah saya sudah 1 bulan ini di rawat di RS dengan keluhan kaki bengkak dan nyeri dan harus di operasi tapi sampek sejauh ini blm ada tindakan operasi dan sementara di beri obat anti nyeri paracetamol 500mg dan codeine 10mg setiap 4 jam di minum. tapi saat ini kesadaran ayah saya jadi seperti orang gila, sering ngomong2 sendiri dan minta yang aneh2 dan marah2. apa ini ada pengaruh dari pemberian obat tersebut dok ? mohon info nya dok terimakasih

Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Akhiri Percakapan V1 Dok saya mau tanya.. hari minggu kemarin saya makan pedes.. pedes banget dok... hari senin pagi nya perut saya sakit di bagian pusar.. terus beberapa jam menjalar ke sebelah kiri.. sampai sekarang hari rabu masih sakit dok... waktu hari selasa saya ngaca di perut saya ada sedikit pembengkakan sedikit sekali dok waktu saya tekan sakit dok.. itu kenapa ya dok.. kalau saya naik tangga atau perutnya ke teken itu juga sakit sampai sekarang masih sakit dok. Mohon jawabannya dok. Trims

Penyebab Benjolan di Leher

Info penanya: Pria, 17 Tahun

hallo dok, saya ada benjolan kecil di leher kiri bagian belakang, sakit apa dan penyebabnya apa ya? Trimakasih

Penyebab Benjolan di Leher

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat malam dok,saya mau tanya kenapa ya di umur remaja ini saya ditumbuhi daging lebih disekitaran leher? Sepertinya turunan kakek saya,tapi saya mengalaminya sudah dari sekitar umur 14 dan dikit2 bertambah. Sekitar jumlah 4-5. Saya belum sempat ke dokter karena menganggap nya hal biasa. Apakah ini berdampak buruk jika tidak ditangani? Terima kasih dok

Patah Tulang Leher

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok sebelumnya saya punya musibah adik saya terjatuh dan lehernya patah tulang yg kelima sehingga membuat saraf nya terjepit Dokter memberikan jawaban yg tidak pasti kalo dilakukan operasi pun Jdi saya mau tanyak dok bagaimana kalo patah leher yang tulang kelima itu terjdi apa dampaknya dok

Hernia dan Kemandulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok..suami saya kena penyakit hernia sejak SD kelas 2 sekarang suami saya umur 21 tahun .dia tidak mau operasi karena takut. saya ingin hamil cepat dok.. memangnya hernia itu bisa menyebabkan istri sulit hamil?? tolong beri saranya dok..terimakasih

Benjolan Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

maaf dok saya mau bertanya tentang masalah benjolan di payudara yg sudah saya alami kurang lebih hampir 1 tahun,benjolan nya masih tetap dengan ukuran sama seperti tahun kemarin ,dan ukuran payudara nya atau bentuk payudara saya tidak berubah begitu pun dengan puting nya, tapi yang saya keluhkan gejala gatal pada payudara nya sampe-sampe kulit pada bagian payudara saya berubah kecoklatan,dan akhir-akhir ini sering sekali saya merasakan gejalan gatal tersebut. mungkin itu pertanyaan saya,terima kasih dokter.

Tidak Bisa Menahan BAK Pasca Stroke

Info penanya: Pria, 73 Tahun

siang dok, ayah saya terkena penyakit stroke sudah kurang lebih 4 tahun, namun dua bulan belakangan ini ayah saya tidak bisa menahan buang air kecilnya, ketika ada rasa mau buang air kecil air kencingnya langsung keluar tanpa bisa di tahan., solusinya bagaimana dok dan apa obat yang bisa saya berikan?? terima kasih!

Sering Pusing Setelah Jatuh

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Selamat sore dok Saya mau konsultasi Pada hari jum'at saya lagi olahraga saat itu saya enak'' main dan tiba-tiba saya jatuh dan jatuhnya itu tidak biasa dok,jatuhnya itu kepala saya kebentur sangat keras ke tanah yang di cor,sempat katanya teman saya saking kerasnya bisa di dengar teman-teman saya,habis ada kejadian itu saya pusing banget dok,kalau mau pindah posisi tidur itu rasaya pusing dok,jadi gimana dok terimakasih

Penyebab Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Maaf dok saya mau tanya,saya memiliki benjolan dibelakang telinga jika dipegang seperti bergerak.sudah cukup lama dok sekitar 3 thn lalu tapi akhir-akhir ini sering nyeri sama pusing.pernah saya ke spesialis bedah bukan ke ahli tht dokter menyarankan untuk dioprasi.baiknya gimana ya dok?terima kasih sebelumnya

Benjolan pada Ketiak

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

dokter, saya hamil 14 minggu, sy mau tanykn dketiak saya ad benjolan sebesar kuku ap itu berbahaya dok, maksh

Seputar Nyeri Lutut

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok . Saya Yuni ,usia saya 19th . Akhir-akhir ini saya sering mengalami sakit di kedua lutut saya, lalu muncul memar tapi berwarna merah dan kalo di sentuh sakit dan sekarang saya engga kuat jalan lama atau berdiri lama dan jika berdiri dari posisi jongkok lutut saya sakit sekali. Menurut dokter gejala yg saya alami ini kenapa dan bagaimana cara untuk menangani rasa sakit nya

Abses Pada Anus

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok, saya tahun kmren terkena abses perianal- abses sekitar anus, hingga deman tinggi. Alhamdulillah sudah di Operasi. Dan sekarang, ada gejala kalo abses itu muncul lagi, tetapi lokasinya berbeda. Hanya berdekatan dengan abses yang saya alami tahun lalu, dan benjolan nya masih kecil, gejala demam juga tidak saya alami. Yang ingin saya tanyakan. 1. apakah benar jika abses itu bisa kambuh lagi. 2. apakah tindakan operasi menunggu hingga abses benar-benar matang? 3. adakah tindakan lain selain operasi misalnya dengan obat. 4. apakah aman melakukan operasi berdekatan dengan bekas operasi terdahulu.

Sunat Usia Dewasa

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya made umur 20 tahun. Apakah khitan/sunat boleh dilakukan di usia sudah dewasa seperti saya ? Dan apakah resiko yang saya alami jika saya khitan/sunat di umur saya sekarang ?

Sunat Di Usia Dewasa

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya made umur 20 tahun. Apakah khitan/sunat boleh dilakukan di usia sudah dewasa seperti saya ? Dan apakah resiko yang saya alami jika saya khitan/sunat di umur saya sekarang ?