Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang dok.. Sekarang saya ada keluhan adanya benjolan seperti daging keluar dari anus. Benjolan hanya terasa sakit jika d sentuh. Pada saat bab, tidak mengeluarkan darah dan tidak sakit. Ini baru pertama kali timbul benjolan seperti ini. Saya rasa karena kebiasaan makan saya yang salah, sering makan pedas, dan tiap hari selalu konsumsi ayam Yang ingin saya tanyakan apakah kondisi seperti ini bisa kembali lagi walaupun saya sudah menjaga pola makan ?

Penyembuhan Luka

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya mengalami luka lutut dan tergores karena jatuh dari motor,bagaimana cara penyembuhan yang baik untuk luka ini?

Bengkak Setelah di Infus

Info penanya: Wanita, 55 Tahun

Ibu saya dirawat di RS tanggal 17 September 2017. Penyakit DM kaki bengkak dan nafas sesak. Keluar tanggal 29 dgn keadaan membaik. Namun bekas infus di tangan ibu saya bengkak seperti bisul kemudian kamu kembali beobatbdi RS yg sama namun cuma disuruh kompres saja. Hingga kini bengkak seperti bisul itu tidak hilang. Kalau disentuh terasa keras tapi tidak sakit. Bagaimana solusinya dok?

Mengatasi Luka Bakar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya Kemarin saya mau pergi bekerja dan saya memakai sepatu sudah 1 bulan lamanya tidak di cuci dan besok k esoka tiba tiba kaki say seperti sdh menginjak barak apii gitu dan sudah 3 hari kaki saya jadi putihhhh dan saya takut sekali. Dgn kaki saya dan takut tidak bisa berjalan gitu tolonggg dokk

Menghentikan Obat Pengencer Darah

Info penanya: Wanita, 60 Tahun

Yth pak/ibu Dokter, istri saya umur 60 thn sdh stroke kl. 4 thn, minum obat pengencer darah Pradaxa 110mg. Direncanakan mau operasi kelainan benjolan payudara. Utk melakukan operasi maka hrs dihentikan minum obat pradaxa selama 10 hari sebelum operasi. Apakah penghentian minum pradaxa ini selama 10 hari bisa bermasalah pd istri saya? Tks Dok.

Tangan Bengkak Setelah Kecelakaan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya 5 hari lalu jatuh dr motor, kaki saya bengkak, setelah ke dokter diberi obat dan ternyata ada retak sedikit di punggung kaki. Tp sampai skrg bengkak nya blm kempes, sedikit menghitam. Apakah ini wajar dok? Jika wajar, brp lama bengkaknya kempes dan retaknya sembuh. Dan tips agar segera sembuh bagaimana ya dok? Terimakasih

Penyebab Nyeri Perut Kanan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau bertanya dari kemaren 3 hari berturut turut perut saya sebelah kiri bawah suka sakit buat jalan sakit saya makan muntah dan rasanya perih dan nyeri dok..bisa dijawab dok saya sakit apa kok bisa sakitnya sampai sampai seperti ini..

Abses Perianal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok Sya mau tnya sya udah periksA 3 kali ke dokter umum sya pengguna kartu kis Keluhan saya da benjolan di dekat dubur..bukan di duburny dok..klo lg kambuh membesar skit dok tp klo pecah kya kluar nanah gt..stelah pecah gak krasa sakit lg Tp di dokter umum cuma di beri obat2n hasilny sma sja dok tdk da perubahan Saya mau ke dokter spesialis di rumah skit terdekat tp takut pemeriksaanny mahal..saya mau pake kartu kis tp dokter umumny gak ngasih surat rujukan mski udah 3x priksa Sya mau tnya klo lngsung ke rsud pake krtu kis apakah bisa dok krna dokter umum gak kasih sya surat rujukan..ini udah berlangsung 5 thn

Mengobati Wasir

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Siang dok saya punya keluhan wasir yang sering muncul saat BAB keluar darah segar dan terasa perih apa obat yang bisa mengobati sampai tidak akan pernah balik lagi dok?

Mengganti Perban dan Membersihkan Luka

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dokter... Mohon izin bertanya dok.. Saya abis operasi si bagian perut panjang nya 5 cm.. Sy mau tanya cara perban yang baik itu seperti apa..?? Dan yang benar itu perban nya si kasih alkohol atau betadine atau rivanol atau ada saran lain dok.. Terimakasih😀

Benjolan di Payudara

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya usia 21 dok, dan sebelumnya tidak ada riwayat penyakit parah, keluarga saya juga sehat hanya ayah saya yang kena darah tinggi pertanyaan saya dok, baru2 ini sekitar seminggu sblm menstruasi saya baru sadar kalau ada benjolan di payudara saya sebelah kiri atas dekat puting, benjolannya agak menempel ke dalam bentuknya agak lonjong dan agak keras, payudara saya yang kiri pun memang agak sedikit besar dari yang kanan, namun tidak ada perubahan warna dan puting saya pun keduanya tidak berubah, saya khawatir dok apakah ini kanker atau apa? mohon jawabnnya trimakasih

Vegetative State

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok ayah saya abis operasi pengangkatan pendarahan di kepala Setelah dioperasi malah jadi pasien vegetatif gitu dok sudah hampir setahun ayah saya cuma terbaring aja Lalu apa yg harus saya lakukan supaya bisa mengembalikan ayah saya seperti biasa sama ada ga rekomendasi obat dari dokter buat ayah saya Terimakasih dok

Operasi Penanganan Luka di Kepala

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Ass..selamat siang dok..saya ruslan .saya mau bertanya dok.mohon pencerahannya Adik saya masuk rumah sakit karena kena luka bacok di kepala belakang seukuran kuku .dan di pelipis seukuran kuku jempol..lalu dokter menganjurkan untuk operasi kepala dan pasang selang di bagian dalam kepala atas sampai ke dalam perut .dan dokternya bilang selangnya pun tidak perlu di.cabut.,dan adik saya di suntik.di empat sudut dok di tangan dan atas punggung kaki yang dekat pergelangan.dan masih banyak.lagi hal yang menurut saya janggal.apa itu wajar dok ?sedangkan lukanya pun tidak.begitu serius.malah luka pasca operasi yg lebih besar dan membuat adik saya kesakitan..mohon maaf dok mohon penjelasannya

Penanganan Mata Ikan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang dokter.. Ada cara untuk menghilangkan mata ikan dikaki ga dok?? Mengganggu bgt dok, ditelapak kaki lagi.. Bagian ujungnya sudah saya potong menggunakan silet, terus terlihat kaya putih2 mencolok tertanam di dalem kulit dok. Terima ksih.

Mengobati Varikokel

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Sy penderita varikokel sejak berusia 16 tahun, pertanyaan sy varikokel bisa di sembuhkan tanpa operasi gk dokter?

Bolehkah Memakai Helm Serta Kepala di jahit?

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dear dokter pada bulan april yang lalu, saya mengalami kecelakaan di kebun berupa tertancapnya sabit ke kepala saya sabit tersebut nancap di kepala saya dan tembus sepanjang 5 cm setelah dilakukan operasi, ALHAMDULILLAH sabit tersebut dapat diambil dari diagnosa dokter, tidak ada saraf yang terkena sabit tersebut, dan tulang tengkorak pun aman, yang menjadi pertanyaan saya, bolehkan saya memakai helm pasca operasi tersebut? karena dari cerita teman saya, beliau boleh memakai helm setelah 6 bulan pasca operasi gegar otak ringan

Operasi Hernia pada Penderita Diabetes

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Saya penderita diabet kering.. saya juga ada hernia bisakah dilakukan operasi hernia dan aoa resikonya ..apakah bila operasi lukanya bisa cepat sembuh..n berapa lama kira2 penyembuhannya

Benjolan di Anus Berdarah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, di rektum ada benjolan kecil dan saat dipencet pecah dan berdarah apakah itu tanda kanker anal atau bukan? Jika bukan apakah berbahaya?

Penanganan Bekas Luka

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok cara menghilangkan luka kecelakaan di bagian perut suda beberapa tahun kulitnya tetep putih dan kasar untuk mengembalikan lagi seperti semula bisakah ?

Luka dan Gatal di Payudara

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Di sekitar puting payudara saya luka dan gatal. Tapi tidak ada benjolan yang terasa sakit. Apakah itu termasuk ciri-ciri kangker payudara? Mohon petunjuknya dok...

Benjolan di bawah Dagu

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok pagi, saya mau nanya kalau benjolan dibawah dagu dan agak besar trus sakit itu gimana cqra menyembuhkannya ya dok?? Tolong dijawab ia dok

Cairan Kuning pada Bekas Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

slmt sre dok. kk saya baru habis operasi tumor. sudah 3 kali. terus di pasang selang. kmarin sore keluar cairan warna kuning pada luka bekas operasi baru bau. apa penyebabx dok???

Penyembuhan Luka Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

sore dok, obat apa yang bisah.menyembuhkan luka operasi

Bekas Jahitan Masih Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya kaki saya 1 1/2 bulan lalu kejatuhan kaca dan di jahit 10 jahitan tapi setelah di buka jahitan nyampe sekarang masih bengkak dan anehnya kalu pagi bangun tidur endak bengkak sama sekali...apakah kaki saya infeksi atau gimana dok..?

Nyeri Bekas Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau nanya kalo bekas operasi tumor dipayudara. bekasnya suka sakit biasa apa gimana itu ?

Benjolan Lunak di Payudara

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

assalamualaikum Dok, saya mau tanya dok, di payudara kiri saya ada benjolan kecil, agak lunak dan tidak sakit serta sudah 3 tahun tidak berubah, saya blm periksa k dokter krna sya takut,dok apa benjolan ini berbahaya atau tidak? skrang sya sedang konsumsi teh daun sirsak. Terima kasih dok.

Benjolan Lunak di Kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum Dok saya mau tanya,penyaki apa ya klw ada benjolan lunak dibagian kepala tpi itu gak sakit dok? Da apa sih penyebabx??, terus oabt apa sih yg cock dan aman untk dikomsumsi apalagi ibu sya penderita maag Mohn penjelasanx dok Terimaksih

Lubang Anus Menjadi Sempit Setelah Operasi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok 1 bulan dua minggu ini saya menjalani pemulihan pasca operasi wasir external grade 4 dengan metode hemoroidectomi. Jadi wasir di sekeliling anus di angkat semua. Sekarang saya merasa lubang anus mengecil sehingga kalau BAB ukuran tinja saya hanya sebesar jempol tangan atau kadang sebesar telunjuk. Yang mau saya tanyakan, apakah setelah luka operasi sembuh total lubang anus kembali normal elastis kembali? Atau selamanya akan seukuran seperti Sekarang ini. Tolong di balas karena 1 minggu yang lalu saya pernah bertanya mengenai ini tapi belum di balas. Tks dok

Tips Agar Luka Operasi Cepat Mengering

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, bagaimana supaya luka bekas operasi sesar cepat mengering??? Sudah sebulan operasi melahirkan lukanya nga sembuh2... malah tiap minggu jadi lagi luka yang baru sampai lobang lagi.... mohon bantuannya dok Terimakasih

Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Di payudara kiri atas sebalah ketiak saya ada benjolan kecil sebesar biji jagung dok. dan itu sdah lama,tp akhir2 ini kok ada rasa kemeng gitu ya dok..? Apakah ini berbahaya atau gk ya dok, dan apa yg harus saya lakukan?. Mohon pnjelasan dari dokter. Terimakasih dok

Penyembuhan Luka Operasi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamat sore Dok,, saya Marlisa umur 29 thun..saya operasi cesar sudah 2 tahun, tapi kenapa saya sering merasa perih pada bagian perut di bawah pusar ya setiap kali saya usap perinya terasa bangat..sampai sekarang perihnya terasa sangat kalau tertekan celana, berhubungan juga kadang terasa panas dan perih, sering kencing juga panggung belakang terasa pegal..mohon bantuannya Dok..terima kasih

Membaca Hasil CT Scan Kepala

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter bisakah membantu saya untuk membaca hasil CT Scan kepala adik saya.. Soalnya dokter pertama bilang tidak ada retak.. Tapi dokter kedua bilang ada retak.. pikiran saya jadi bingung.. mohon bantuannya

Kelenjar di Tangan Tumbuh, Bekas Luka Keloid, Perut Tidak Enak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok,saya ingin bertanya dok kan saya baru selesai operasi kelenjar ditangan saya tapi entah kenapa tumbuh lagi padahal dibilang dokternya waktu itu gak akan tumbuh lagi.saya bingungnya dok bekas luka operasi saya menjadi penyakit keloid itu dikarenakan apa y dok. 2.dok saya udah 3 hari ini perut saya gak enak kali rasakan saya kira cuman sakit maagh atau masuk angin tapi kok blm sembuh' juga y Sorry y dok pertanyaan saya banyak kali mohon dijawab y dok pertanyaan dari saya dan sekalian kalau bisa obatnya apa y dokter Terima kasih dokter

Penyembuhan Luka Pasca Operasi

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok sy hbis kcekakan trus prut saya dioprasi karna ad gumpalan darah usus sobek.nah sy mau tany mslah mkana ap aj yg gk bleh dan ap yg boleh dimakan.trus dlam wktu jangka brapa bekas oprasian sya sembuh total.sblumny makasih dok

Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya dok,di payudara saya ad benjolan sejak 2014 lalu.. Saya periksa langsung disuruh Operasi,sya jd ga mau periksa lg,, apakah benjolan payudara saya itu kanker?dan harus dioperasi? payudara tidak berkerut,puting tidak kedalam,saya sedang menyusui..anak saya 1,5th.. daerah areola dan puting mengelupas kulitnya

Mual Muntah, Sakit Perut Sampai Harus Membungkuk, dan Demam

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

siang dok, 5 hari yg lalu perut saya terasa sakit hingga muntah 5x dalam rentan waktu 1 mlm. sudh konsul ke dokter keluarga (kebetulan dokter pengganti) didiagnosa asam lambung. asupan vit c saya pd hari itu tidk lebh dr 900mg, sudh mkn nasi dan blm ada riwayat maag. kemudian timbul gejala pusing, suhu badn panas tp terkadang menggigil, feses berwarna hijau tua, dan perut bagian bawah kanan trasa nyeri. 3 hr saya bedrest tp sampai hr ini saya harus berjln membungkuk krn nyeri di perut. saya jg pny mslh dg bau mulut yg tdk mempan dg obat kumur. tolong solusinya dok. saya ingin beraktifitas seperti biasa lg. terimakasih

Benjolan di Payudara yang Muncul Selama Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya ada benjolan di payudara kanan saya yg 1 besar dekat puting yg 1 letaknya pas di atasnya kecil dan itu keras.sekarang saya dalam keadaan menyusui karena bayi masih 2 bulan.benjolan itu ada sejak hamil 7 bulan.payudara saya rasany perih panas gatal.tetapi ukuran benjolan bisa berkurang ketika sy habis menyusui.kira-kira kenapa ya dok? Dan apa yg harus saya lakukan agar benjolan bs hilang.

Nyeri Pada Sendi Jari

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Ibu jari saya sakit dok saat ditekan, tetapi biasa saja kalau digerakkan. Jika ditekuk terasa sakitnya di sekitar persendian. Kira kira cara menyembuhkannya bagaimana dok?

Benjolan Di Antara Vagina dan Dubur

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, mau tanya sdh 2 minggu ini ada benjolan di dkt vagina sebelah kiri, antara vagina dan dubur, g sakit, 9 bln yg lalu melahirkan normal tp stlh itu ada ambeyen tp g sakit jg dok, BAB alhamdulillah lancar? Kira2 benjolan apa ya dok, klo d Raba benjolannya serasa d bagian dalam. Mohon jawabanya, makasih

Cara Menghilangkan Tanda Lahir

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Ass dok,,saya mau nanya nih mengenai tanda lahir yang saya miliki sejak kecil sampai sekarang,tanda lahir saya menghitam dok agak kecoklatan gt dan sangat panjang dari belakang paha sampai pantai sehingga sangat menganggu dan jelek,apakah bisa dihilangkan dok?

Benjolan di Bawah Payudara

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter, mau menanyakan, saya merasakan ada benjolan di bawah payudara saya, titik tengahnya berwarna hitam dan tidak ada rasa sakit, saya coba googling itu ciri-ciri kista ateroma, apakah saya harus melakukan operasi ya dok? atau bisa disembuhkan lewat makan obat saja? dan apakah berbahaya atau tidak ya, dok? thanks.

Mengobati Mata ikan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dear Klik Dokter Dok, Saya mengalami sakit mata ikan pada telapak kaki kiri, bagaimana cara penyembuhan secara cepatnya tanpa harus operasi, dan apa penyebab dari penyakit tersebut? Terimakasih

Tangan Luka Bakar Knalpot

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok kemarin telapak tangan saya terkena knalpot motor panas sekarang kulit telapak tangan saya seperti menggebung bulat kecil agak hitam, tindakan yang harus saya lakukan apa ya dok ? Apa tusuk pake jarum aja biar tidak menggebung lagi ?

Benjolan Di Bawah Rahang

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamualaikum..... Selamat pagi Dok. Saya memiliki benjolan di leher kanan di bawah rahang sebesar jari kelingking tidak keras dan tidak lunak / mirip daging, satu biji. Sudah sekitar 3 tahunan tidak cepat perkembangannya Dok masih seperti itu saja dari dulu cuma belakangan semakin besar. Saya takut penyakit kronis Dok. Dan ini hasil tes dari laboratorium : hemoglobin 15,8 leukosit 7200 trombosit 334.000 hematokrit 48 eritrosit 5,48 MCV 88 MCH 29 MCHC 33 basophil 0 eosinofil 0 N. Semen 59 N. Batang 0 lymposit 32 monosit 8 LED 8 ureum 24 cretinin 1,1 SGOT 20 SGPT 29. Belum sempat saya konsultasikan lagi Dok, belum ada biaya. Minta penjelasannya mengarah kemana jenis benjolan yang ada di leher saya Dok...? Dan obatnya juga. Terima kasih

Kuku Jempol Tangan Terbelah, Nyeri Dan Kebiruan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Mlm dok..saya ingin bertanya tentang kuku jari jempol saya yang hampir terbalah bagi 2...tapi masih retak dok..dan sangat sakit dok...di daerah jempol warnanya sudah kebiruan...saya khawatir tdk bisa menulis dan menggambar dok..

Benjolan Di Pinggang

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok , saya ada benjolan dipinggang sebelah kiri , kalau di tekan dengan jari , benjolan nya bergerak gerak , tapi tidak terasa sakit , ukuran nya kurang lebih seperti mata kaki dok , benjolan nya dari dalam kulit , dan tidak terlihat kalau tidak di tekan dengan jari , apa kah benjolan tersebut bahaya dok dan bagaimana cara mengatasi nya , terimakasih dok

Penanganan Jari Bengkak

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Jari kaki kelingking kanan saya itu bengkak dan kayak ny mengalami pergeseran sendi ny sehingga jari kelingking kaki saya bisa di bengkokkan dan gimana cara mengatasi hal tersebut ?

Penanganan Jari Terkilir

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Jari kaki keseleo Permisi dok , saya ingin bertanya cara mengatasi jari kaki keseleo dan bengkak dan seperti ada terjadinya pergeseran sendi kaki sehingga membuat jari kaki saya bengkok dan ada tonjolan tulang ketika di bengkokkan dok ? Mohon di jawab secepat ny , terima kasij

Batu Empedu Haruskah Operasi?

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

Dokter saya sudah usg ternyata ada batu empedu sebesar 2 cm.bagaimana cara penyembuhannya dan makan obat apa yg bisa menghilangkan baru empedu tsb.

Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalammualaikum dok... Saya mau nanya dok, ada benjolan dipayudara saya dok besarny sekepalan tangan org dewasa. Benjolanny sekitar 1 setengah tahun yg lalu, benjolanny ada ketika menyusui anak saya, setelah anak saya berhenti menyusu g' juga kempes, padahal saya periksakan ke dokter nnti bisa kempes sendiri klau anak berhenti menyusu, tpi ini tetap ada benjolannya sampe sekarang. Saya tidak merasakan sakit pada benjolam payudara saya itu. Kecuali diwaktu awal haid baru terasa nyeri sekali bengkak pada payudara saya. Langkah apa yg hrus saya ambil dok. Haruskah benjolan pada payudara saya dioperasi

Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalammualaikum dok... Saya mau nanya dok, ada benjolan dipayudara saya dok besarny sekepalan tangan org dewasa. Benjolanny sekitar 1 setengah tahun yg lalu, benjolanny ada ketika menyusui anak saya, setelah anak saya berhenti menyusu g' juga kempes, padahal saya periksakan ke dokter nnti bisa kempes sendiri klau anak berhenti menyusu, tpi ini tetap ada benjolannya sampe sekarang. Saya tidak merasakan sakit pada benjolam payudara saya itu. Kecuali diwaktu awal haid baru terasa nyeri sekali bengkak pada payudara saya. Langkah apa yg hrus saya ambil dok. Haruskah benjolan pada payudara saya dioperasi

Benjolan Pada Payudara Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum Dok,mau tanya? istri saya mengeluhkan ad benjolan didalam payudaranya. Saat ini istri saya menyusui ,awalnya hny Krn ASI ny penuh .tiba2 muncul benjolan itu apkh berbahaya dok.trimakasih .

Apakah Ambeien Bisa Sembuh Sendiri

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok... Saya mau tanya . Apakah ambeien bisa dapat sembuh dengan sendirinya dok

Cara Memakai Verban Yang Benar

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Mau nanya dong dok. Saya habis dioperasi mata ikan dikaki baru sehari kata dokternya ganti perbannya 3 hari smpe lukanya kering tapi kalo saya pingin diganti tidak sampai 3 hari boleh tidak ya soalnya saya sudah tidak nyaman. Kalau bisa diganti cara memakai perban yg benarnya bagaimna ya dok? Terimakasih sebelumnya

Mencegah FAM Tumbuh Kembali

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok..saya mau tanya,saya baru operasi fam di sebelah kiri..ada kemungkinan dia muncul lagi ya dok,trus makanan apa yg harus saya hindari dan bagaimana mencegah dia muncul lagi.? Trimakasih dok

Benjolan Di Dada Tapi Rontgen Normal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok didada sebelah kiri saya ada benjolan kira-kira sudah sejak 2 tahun yang lalu, posisinya dekat dengan payudara, kadang saya merasa nyeri, dan apa bila ditekan akan tersa sakit, saya sudah melakukan rontgen tp tdk ditemukan gelaja apa apa, apakah benjolan tersebut berbahaya dok,?? Terimakasih

Penyebab Benjolan di Ketiak

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok setelah melahirkan anak pertama di ketiak saya timbul benjolan teksturnya tidak keras saat dipegang namun saat dipencet sedikit nyeri,,,, skarang anak saya sudah dua namun tak kunjung mengempis,,, sudah lima tahun ,,tpi saya tak merasakan keluhan apa2,,, apakah berbahaya dok?

Benjolan di Ketiak

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok setelah melahirkan anak pertama di ketiak saya timbul benjolan teksturnya tidak keras saat dipegang namun saat dipencet sedikit nyeri,,,, skarang anak saya sudah dua namun tak kunjung mengempis,,, sudah lima tahun ,,tpi saya tak merasakan keluhan apa2,,, apakah berbahaya dok?

Seputar Luka Operasi

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Saya habis sc,sudah 45 hari,bekas sc udah kering tapi pusar kebawah tengah nya bekas sc, itu ada luka sekecil jarum,dan masih mengeluarkan darah segar.kata dokter sih alergi benang,kalau alergi kok gak dari dulu kok baru kali ini.(udah 36_hari baru muncul luka itu)

Benjolan Pada Testis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

testis sebelah kanan saya lebih besar dok dari sebelah kiri, truss kalau di pegang kaya ada benjolan dan rasanya nyeri . kira kira saya sakit apa ya dok.? saya takut ada hubngnnya dengan kesuburan saya dok.? mohon bantuannya...