Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Agar Luka Cepat Kering

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Obat pengering luka yang cepat kering itu obat apa ya dok

Terapi Hernia pada Wanita

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Halo dokter Masalah dengan penyakit hernia bagi wanita tanpa operasi

Ambeien / Hemoroid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya nih... Di sekitaran lubang anus saya.. Terdapat memerah menahan dan perih dok jika di sentuh... Dan menggaghu jika mau duduk atau pake celana... Terkadang gatal... Nah itu gmana solusinya dok... Saya ingin mengirim fotonya dok tapi saya tidak bisa publish disini

Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok bagaimana cara menghilangkan bekas luka bakar dok

Pertanyaan Seputar Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam dok, saya mau tanya.. Payudara sebelah kanan saya tepatnya dibagian bawah seperti ada benjolan, dan sakit bila ditekan dibagian benjolan itu. Kira" itu penyebabnya apa ya dok?

Pertanyaan Seputar Hernia pada Anak

Info penanya: Pria, 3 Tahun

Dokter anak saya cowok,usia hampir 3 thn,skitar 2 bln terakhir ada benjolan lembek di skitar kemaluannya,tapi benjolan itu kadang muncul dan hilang,apa itu gejala hernia? Dan bagaimana penangan nya dok? Trima kasih

Cara Mengecilkan Cuping Hidung

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok ,saya mau tanya . Hidung saya cupingnya membesar (bulat) karena saya menjepitnya dengan penjepit pakaian . Saya ingin mancung , tapi malah membesar cupingnya . Bagaimana cara mengembalikan menjadi kecil lagi dok ? Dengan cara pijat bagaimana dok ?

Penyebab Perut Berat Setelah Laparatomi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Pak/bu dokter saya mau tanya. Ibu saya habis operasi laparatomi 5 bulan yang lalu tapi sampai sekarang ibu saya masih merasakan keluhan diperutnya. Perut ibu saya sampai saat ini masih terasa berat. Jika berjalan perutnya terasa berat, kata ibu saya rasanya ususnya itu pindah semua kedepan perut karna perut terlihat besar tetapi kalau dalam posisi berbaring perut ibu saya tidak berat lagi dan perutnya juga tidak buncit. Dan setiap hari ibu saya memakai korset supaya perutnya tidak terasa berat saat beraktivitas tetapi apa boleh dok memakai korset terlalu sering. Apakah keluhan yang saya sudah jelaskan diatas itu termasuk normal atau tidak dok. Tolong dijawab. Terima kasih

Teratoma

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok ,saya mau tanya 1 minggu yg lalu ibu saya di oprasi kista kata'y sudah 7cm . Tadi pagi ambil hasil oprasi , di situ ada keterangan bahwa hasil oprasi putih kecoklatan berbentuk seperti mantega berambut dan bertulang terbelah dua,, apa ya itu maksud'y ??? Apa itu membahayakan ??

Benjolan Di Payudara, Pasti Kanker?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dok, saya baru berumur 17tahun tetapi dipayudara kiri saya dibagian bawah ada satu benjolan kecil bisa digerakkan dan tidak sakit. saya baru mengetahuinya beberapa hari yang lalu, seminggu setelah saya selesai menstruasi. Dan diikeluarga saya tidak ada riwayat kanker, Apakah itu bisa berbahaya dok? mohon informasinya doktrimakasih.

Bekas Luka Hipopigmentasi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok Saya 5 hari Yang lalu mengalami kecelakaan motor saya mengalami luka lecet di tangan saya lalu saya pergi ke Puskesmas Hari itu Juga sudah hari keenam Alhamdulillah luka saya berangsur baik dok tapi meninggalkan bekas luka yang mengganggu penampilan yaitu area bekas luka saya menjadi warna merah muda alias tidak sama seperti kulit aslinya pertanyaan saya apakah ada obat/salep yang bisa menghilangkan bekas luka tsb dok agar warnanya menjadi seperti semula?atau akan berubah dengan sendirinya? Terima Kasih Dok

Kuku Cantengan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya terkenan cantengan sudah membengkak bagai man cara mengatasinya , sudah berobat tapi di kadih antibiotik kalo mau di bedah harus kedokter apa bisa sendiri ? dan bagai mana caranya

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi dok. Saya seorang remaja berusia 21 tahun. Saya punya keluhan dibagian bibir anus saya ada benjolan tapi kalau dibawa duduk tidak berasa sakit, buang air pun lancar dan tidak sakit, tapi kalau berdiri terlalu lama anus saya malah terasa sakit. Itu gejala apa ya dok ? Ambeien apa wasir ?? Dan cara penyembuhan nya gimana ?? Terima kasih dok

Cara Berjalan Setelah Patah Tulang

Info penanya: Pria, 13 Tahun

dok saya mau tanya? cara berjalan dengan baik setelah patah bagaimana yah dok ?

Bengkak pada Bibir

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, sekitar satu bulan yang lalu saya jatuh dari motor, lalu bibir kanan bagian atas saya luka dan menimbulkan bengkak. Namun setelah bengkaknya hilang ada benjolan kecil pada bekas luka (di dalam bibir). Tolong penjelasannya dok, apakah itu dan apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkannya? Karena saya kurang nyaman dengan keadaan ini. Terimakasih.

Hernia Dan Impotensi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Apakah orang yang hernia pasti impotent ?? Adalah pengaruhnya hernia dengan impotensi ?

Luka Baru dan Demam

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Kenapa kalo bagian dari tubuh saya ada yang luka baru tidak berselang lama badan saya langsung panas, dan itu tidak berselang lama hanya 3-4 jam saja?

Nanah pada Luka Operasi Sunat

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok,mau tanya. . Saya abis sunat tpi di luka jahitannya ada nanah dok. . Cara menyembuhkannya gimana?? Dan apakah saya akan baik2 saja?

Luka Baru dan Demam

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Kenapa kalo bagian dari tubuh saya ada yang luka baru tidak berselang lama badan saya langsung panas, dan itu tidak berselang lama hanya 3-4 jam saja?

Perawatan Luka

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, cara mengobati luka karna jatuh dari motor itu yg bnar bagaimana lalu menggunakan obat apa?

Operasi Kembali Setelah Operasi Usus Buntu

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Dok anak kami pasca operasi usus buntu,helang 5 hari kok dokter menyarankan operasi lagi.apakah seperti itu di benarkan dlm dunia medis,? Karena si anak perutnya kembung dan dari jahitan keluar darah dan nanah

Seputar Hasil IVP: Hidronefrosis dan Batu Ureter

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Setelah melakukan IVP, tertulis pada kesimpulan: "hidronefrosis grade 4 kanan ec. Suspect batu radiolusen ureter kanan". 1. Apakah maksudnya? 2. Bagaimana kelanjutan penanganannya? 3. Apasajakah makanan yang disarankan serta yang perlu dihindari. Terima kasih.

Darah Menetes Saat BAB dan Luka Pada Ujung Anus

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Ketika saya poop ... poop saya tidak keluar tapi malah darah, apa itu wasir dok? Tapi ketika saya "rogoh anus" tidak ada rasa sakit atau perih seperti ada luka. Baru kali ini sadar bahwa anus paling ujung belakang ada luka dan itu berdarah, bagaimana cara mengatasinya? Haruskah saya ke dokter atau cukup meminum anti biotik

Penyebab Bengkak Payudara Saat Haid

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya perempuan berumur 17 tahun Saya ingin tau gejala pembengkakan ini apa bisa juga terjadi karena ingin datang haid

Penyebab Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore dok,saya punya benjolan di payudara sebelah kiri bawah ,tidak sakit namun saat kecapean saya ngerasa nyeri tapi cuma sebentar.apakah itu berbahaya dok dan penyakit apa yang saya alami ?terus jika berobat maupun operasi saya menggunakan kartu KIS apakah ada biaya tambahan yang harus saya tanggung sendiri ? Dan kisaran berapa biayanya dok? Terima kasih

Benjolan Nyeri di Payudara

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Pagi dok .. Dok saya mengeluh dengan rasa sakit payudara sebelah kanan dekat dengan ketiak ada yang mengganjal krna payudara saya besar dan d bagian dalam payudara itu seperti daging keras kalau d pijit terasa sakit.. Apa itu tdak apa" Tapi tidak ada ciri kanker ..

Benjolan di Bawah Payudara

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok waktu itu sy memiliki jerawat dibawah payudara, sempat bengkak dan sakit. Namun setelah beberapa hari jerawatnya pecah dan sekarang masih meninggalkan benjolan. Sudah seminggu lebih benjolan itu belum hilang dok, dan benjolannya keras, apakah itu baik saja dok?

Penyebab Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya laki-laki berumur 17 tahun Belakangan. Belakangan ini saya merasa nyeri dan tidak nyaman dikarenan adanya benjolan sebesar biji jagung di anus sebelah kanan. Awalnya biasa saja benjolan itu bisa kempes dengan sendirinya, tapi 3 hari ini baru terasa benjolan itu jadi keras dan sampai sekarang tidak kunjung kempis.. Apakah yang saya alami ini dokter? Mohon dijawab dokter.. Terimakasih

Tali Lidah Putus

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dokter sayaa ingin menanyakan apa obat nya jikaa tali lidah hampir putuss terimakasih

Apa itu Hipospadia

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Anak sy memiliki kelainan kelamin hipospadia,dan sdh menjalani operasi 2 kali,dan masih ada operasi ke 3 ,pertanyaan sy,apakah kelamin anak sy itu bisa normal ,apakah nnt tdk mengganggu psychologix ,apa sebenarx penyebab kelainan ini krn anak sy ke2 x seperti itu,terimakasih

Apa Itu Varikokel?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dokter apakah varikokel dapat diperiksa melalu darah atau urine? Lalu adakah cara lain untuk menyebuhkan varikokel selain operasi?

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok kenapa ya saya sering nyeri pinggang?

Bagaimana Perawatan Luka Bakar yang Baik?

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok,saya mengalami Luka bakar pd pipi saya,setelah hampir 1minggu saya pake salep warnany malah berubah jd putih,gimana itu dok?

Penyebab Benjolan di Perut

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok mau tanya anak saya umur 4 tahun perempuan di bagian perut bawah ada bejolan kecil kaya kutil pertamanya satu trus saya kasih obat kutil ko bukan sembuh malah nambah jd ada 4 benjolan kecil tapi aneh nha anak saya tidak merasak apapun dari si benjolan itu??

Penyebab Benjolan di Selangkangan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dokter sya ingin konsultasi dan bertanya, apakah benjolan pada selangkangan itu berbahaya ? awalnya selangkangan saya gatal yang berlebihan, namun setelah gatalnya menghilang benjolan kecil tiba tiba muncul dan itu sangat membuat sya hawatir. mohon saran dan penjelasannya dokter.

Penyebab Benjolan Perut Bawah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Trimakasi atas kesempatan yg di berikan kpd sy dok, sy ingin menanyakan tentang keluhan yg di alami ayah sy, beliau memiliki benjolan di atas kemaluan(perut bagian bawah). Benjolan tersebut sebesar telur ayam. Tetapi beliau tidak merasakan sakit apapun, hanya saja terkadang linu, benjolan tersebut ketika di buat tiduran dan di urut ke arah atas hilang tetapi tdk lama kemudian kembali lagi di posisi semula, yg sy tanyakan apakah benjolan tersebut berbahaya dok? Untuk aktifitas sehari2 ayah sy normal2 saja makan minun hingga buang air kecilpun tdk mengalami masalah kendala yg ia rasakan, saat buang air kecilpun tdk nyeri sama sekali dok. Mhn sekiranya sy di berikan arahan dan langkah yg harus sy lakukan untuk ayah sy, terima kasi.

Nyeri di Penis Saat BAK

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Halo dok, ketika saya buang air kecil, ada sedikit nyeri di ujung kelamin saya, kira kira gmna ya dok, apa itu gejala suatu penyakit, kalo iya, penyakit apa ya dok?

Koreng pada Jahitan Sunat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya mau nanya nih dok, di daerah kemaluan saya tepatnya di bagian kulit (bekas jahitan saat sunat) terdapat benda hitam yg tertutup oleh kulit (saya rasa itu gumpalan darah yang membeku saat sunat) , panjang nya skitar 0.5cm , berwarna hitam (saya bisa lihat karena ad sedikit celah di bekas jaitan) dan kalau saya tekan terasa (seperti biji kuaci), setelah saya tekan" coba mengeluarkan nya tpi tidak muat karena celahnya kecil sedangkan benda yg ingin di keluarkan cukup besar,, Setelah saya tekan" agar keluar malah terasa sakit, jadi saya biarkan saja, Adakah solusi untuk menghilangkannya? Apa kah jika di biarkan akan berbahaya? Saya tidak berani kedokter karena malu jika orang tua saya mengetahuinya

Benjolan Pada Paha Kiri

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assallamu'allaikum dokter, saya mau bertanya tentang benjolan di paha kiri tapi di bagian tengah paha (antara pinggang dan lutut) jadi bukan di selangkangan warna nya agak sedikit kehijauan ukuruan nya ada mungkin 1 cm. Kalau di pegang agak lunak dan bisa berpindah tapi kalau tidak segaja tertepuk keras agak sakit.. saya khawatir apa ini gejala tumor atau penyakit serius ya? Terimakasih saya tunggu jawabannya

Benjolan Leher

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok benjolan di leher sebelah kanan saya itu berbahaya ata tidak dok ? kira kira obatnya apa ya dok?

Kanker Payudara?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dokter .. Saya mempunyai tumor pada payudara . Saya sudah operasi sebelumnya tapi dokter skrng tumbuh lagi itu bisa jd kanker payudara kah?

Seputar Wasir

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Apakah benjolan wasir dapat dilihat saat kita mengejan kuat atau bisa dilihat saat posisi tubuh ttp relax?

Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

selamat pagi dokter saya mempunyai anak perempuan berusia 8 thn.saya melihat d payu dara anak saya ada benjolan dsebelah kiri saya kira itu krn dia tambah berat badan jd payu dara nya agak berlemak ternyata setelah saya liat ada benjolan dokter. habis tu saya kusuk2 sendiri mana tau angin anehnya kata anak saya tidak sakit dok!! bru keesokan paginya saya lihat payu dara sebelah kanan ada benjolan jg bagaimana itu dokter apa perlu saya bawak k dok.spesialis apa kah itu berbahaya???? terima kasih

Benjolan pada Payudara

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok didaerah puting susu saya ada benjolan berwarna merah satu apa itu kanker payudara dok?padahal usia saya baru 18thn

Bisul pada Bokong

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok.. ko bokong saya gatal" .kemudian ad bengkak bernana kaya bisul tpi kci dan juga agag bersisik gitu kalo ketindissakit .pdahal sy udh minum obat antibiotik mlh ngga ilang"

Benjolan Pada Payudara dan Cat Rambut

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok kalo ad benjolan dipayudra tp bkn benjolan kanker. Itu boleh tidak mewarnai rambut klo ad benjolan? Itu bisa berpengaruh sama benjolannya tidak?

Bercak Putih Setelah Luka

Info penanya: Pria, 20 Tahun

mau tanya dok sudah satu tahun lebih luka di bagian kaki saya belum pulih habis kecelakaan tahun lalu lukanya udah sembuh tapi meninggalkan bercak putih dan sering gatal,gimana dok cara memulihkan lagi dan apa masih bisa dipulihkan??

Menghilangkan Efek Suntik Silikon

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok sy tinggal di kota kediri dl sy pernah melakukan kesalahan ikut2an teman suntik silikon dan sy ingin mengoperasi nya tp sy tdk tau dokter apa yg hrs sy datangi tolong bantu sy dok terima kasi

Benjolan pada Tubuh

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Di samping bagian sy kadang muncul benjolan dan skit tapi kadang sembuh kalau saya berendam dengan air panas . Itu bgmna penjelasannya dok

Cara Mengecilkan Payudara

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok .. giman sih cara memperkecil pyudara secara alami ? terimakasih atas jawabannya

Dada Tidak Sama Besarnya

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya mau tanya. Dinding di area bawah collarbone dan di atas payudara kiri terasa sedikit lebih besar jika dirasa dibanding yang sebelah kanan. Tapi jika saat saya tidur terlentang ataupun menunduk dan saya rasakan, bagian itu tidak terasa lebih besar dibanding yang kanan. Saya juga tidak merasa sakit atau ada gangguan apapun pada bagian tersebut. Itu kenapa ya, dok? Terima kasih

Benjolan di Leher yang Nyeri

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamu'alaikum, dok.... Dok, 3 hari yang lalu di bagian atas leher saya sakit dan ada terasa tonjolan... Terus setiap kali saya tekan - tekan selalu mau pingsan dok... Saya cari gejala gondok dan penyakit kelenjar getah bening di internet, tidak ketemu sama gejalanya... Mohon bantuannya dok itu penyakit apa...!!!

Mengobati Wasir / Hemoroid

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat pagi dok..saya klo bab untuk kluar ya keras trus kluar darah segar dari bibir anus dok....kira obat apa yang bisa saya beli dok.biar bab lancar ..gak keras dan biar bibir lecet di bibir anus saya sembuh

Nyeri Lutut Akibat Trauma

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, saya pernah mengalami kecelakaan jatuh dri motor sengak lumayan keras sehingga lutut saya memar dan nyeri. Kejadian tersebut sudah hampir dua bulan yg lalu. Tapi nyeri dan memar ya masih terasa sampai skrg dok. Kadang nyeri nya menjalar hingga paha bagian atas. Apa yg terjadi pd lutut sya dan apa yg harus saya lakukan dok?. Terimakasih

Pengobatan Ambeien

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Apakah ambeiyen itu bisa. sembuh total dg minum obat lantas obat apa itu?

Nyeri Payudara dan Puting Masuk Ke Dalam

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya selama beberapa minggu ini payudara saya sakit ketika di sentuh dan puting saya masuk kedalam dok. apa penyebabnya yah dok apa in gejala kanker payudara ??

Riwayat Cedera Lalu Lintas

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Malem dok. Sy mau tanya. Beberapa waktu lalu suami sy mengalami kecelakaan motor. Dan kulit di atas jari2 luka sampai harus di tambah daging kata nya. Serta jari tengah dan jari manis di pasangi pen. Stelah operasi lalu kaki suami sy di perban dgn tebal. Pertanyaan sy. Stelah pulang ke rumah hampir 5 hari setelah operasi. Tiba2 perban nya terlihat warna hitam. Apa kah itu darah atau ada masalah lain. Semisal jahitan lepas atau krna terlalu lembab. Terima kasih dok

Luka Betis Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Salm dok!sya mau tnyak,sya pnya sakit luka di betis tpi tidak sembuh malah semakin lebar,itu gulah darah ya dok,gimana solusinya dok,trimakasi.

Menghilangkan Bekas Luka

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

mlm mas maaf ganggu,, sy mau tanya bagaimana cara menghilangkan bekas luka lama yang sudah hitam di kulit.??

Luka pada Telapak Kaki

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selmat malam dok ! Saya mau tanyak,saya punya sakit luka di kaki,tpi tidak sembuh sembuh,malah semakin lebar,apa itu gula darah ya dok dan gimana solusinya dok,mohon bantuan nya dok,trimakasi.