Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Alergi Susu Sapi ?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok anak saya umur 3 bulan..anak sYa mengkonsumsi susu formula Morinaga bmt..pada umur 1-2 bulan biasa saja.tp ini kok hidung anak saya sering tersumbt dan grok2..di punggung nya ada bintik kemerahan dan kalau bgun tdr sering nangis dgn mata terpecam susah nenangin nya .saya takut xl baby saya alergi susu sapi.tolong jwbnya dok..trus apa yg hrus saya lakukn

Gigitan Nyamuk Menjadi Bentol

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, anak saya kena gigitan nyamuk jd bentol2 dan berair,. Itu knp ya

Seputar Alergi Susu Pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Maaf dokter saya mau tanya, anak saya sekarang usia jalan 9 bulan, sudah satu bulan lebih batuk pilek. Awalnya karena ketularan keluarga yg batuk pilek tapi smpai skrg blm reda batuknya, berdahak tp sulit keluar dahaknya, td panas tdk disertai mencret saat batuk pilek. Dan anak saya sering muncul ada ruam merah bercak gatal kayak biang keringat perna dibawa kedokter diagnosisnya jamur. Dikasi salep reda tp setelh itu muncul lagi, knp ya dok apa ank saya alergi susu formula, dr lahir dikasi formula karena asi saya ga keluar. Mohon penjelasnnya ya dok.

Riwayat Alergi Antibiotik Dan Vaksin MR

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat malam dokter,, saya marlia (28 th) saya memiliki anak perempuan berusia 1,5 tahun. Saya mau tanya anak saya pernah di rawat di rs karena wkt itu sempat sakit flu singapur.. Dan pada saat itu anak saya trnyata ketahuan memiliki alergi obat antibiotik Cefotaxim dan juga alergi makan udang.. Nah saya mau tanya apakah anak dengan riwayat alergi boleh melakukan vaksin MR? Apakah nti ada efek samping yg brbahaya? Mohon jawabannya y dok?

Tanda Anak Alergi Susu

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok Umur bayi sy 2 bln, sudah seminggu tdk mau menyusu langsung jadi sy berikan susu formula. Hari pertama dia pup sampe 4x ,pdhal pas asi 2hari sekali. Hari kedua pup nya sampe 7x dan semakin hari pup nya semakin sering, sy ga hitung brp kali. Lalu kemarin sy beli merk lain dan hasilnya tetap sama. Apa itu normal ? Oya bayi nya tidak terlalu rewel dan masih mau minum susu asal dari dot. Warna bab nya kuning cerah seperti bab yg minum asi. Apa anak saya alergi susu sapi ? Atau sufor nya yg tidak cocok ? Mohon penjelasannya. Trims

Kulit Punggung Bayi Mengelupas

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Anak saya kulit punggung nya suka mengelupas,.awalnya kemerahan.,terus kasar, lalu mengelupas,.di olesi salep, sembuh, tapi nanti seperti itu lagi. Apa itu alergi susu formula dok? Anak sy usiany 15bulan.

Minum Susu Anak Batuk

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, saya punya anak usianya baru 4 bulan saat minum susu kenapa anak saya batuk terus

Bintik Merah Setelah Makan Bubur

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Dok anak saya umur 4 bln tapi anak saya udah kepingin makan .saya kasih makan bubur milna yang khusus akergi petunjuk dari susu bmt php.tapi ko malah keluar bintik-bintik merah di wajah.knp y ???

Bintik Merah Setelah Makan Bubur

Info penanya: Pria, 4 Tahun

Anak saya setelah mengkomsusi bubur milna yang petunjuknya dari susu moriniaga bmt php.anak saya malah keluar bintik'bintik merah di muka.

Penyebab Batuk Malam Hari

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok mau tanya,, anak saya umurnya 20bln dan setiap mlm selalu batuk dok itu knp iya? ?batuknya berdahak tp td sampai muntah dan tidaj sesak jg dok.. Tp pada saat pagi, siang, sore sehat" saja dok hanya pd saat tidur saat tidur saja. .batuknya sudh mau hampir 2minggu dok. .

Alergi Susu kah Anak Saya?

Info penanya: Pria, 33 Tahun

selamat sore dok, saya mau tanya... anak saya sekarang umur 3 bulan tidak minum asi karena berbagai alasan minum nya susu formula danstart 0-6 bulan, tapi masalahnya anak saya napasnya bunyi grok grok, sering gumoh banyak, suka kembung makanya sering kentut, tidurnya kurang nyenyak makanya sering rewel, kalau hawa nya dingin suka bersin dan kotoran hidungnya banyak takutnya tersumbat saluran pernapasannya tapi berat badan nya terus bertambah sekarang BB nya 6.5 kg karena minum susunya kuat, yang saya mau tanyakan apakah anak saya alergi sama susu danstart, dan apakah susu yang cocok buat anak saya, mohon penjelasannya, terima kasih....

Bisul Akibat Susu Sapi?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok, mau tanya donk.. apakah susu morinaga bisa bikin anak bisulan?? Soalnya anak sya sering muncul bisul dok di bdannya. Apa iya karna konsumsi susu morinaga?? Mksh

Alergi Susu Sapi Pada Anak

Info penanya: Pria, 2 Tahun

Salam dok Saya mau tanya.. anak saya berusia 2,5 thn.. Sudah hampir 1 tahun mengkonsumsi susu sapi tetapi akhir2 ini dia menunjukan gejala2 seperti sering sembelit n diare, sering merasa gatal, sering kembung, dan gelisah pada malam hari.. Saya curiga dia alergi laktosa susu sapi.. Apa yang harus saya lakukan dok? Bila benar dia alergi laktosa susu sapi.. Terima kasih dok..

Bintik Putih Di Sudut Bibir

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalama'alaikum, mau tanya, di sudut bibir saya ada bintik-bintik putih dok, dan semakinlama semakin bertambah, tetapi tidak sakit dan tidak merah, itu penyakit apa dan cara penanganannya gimana ya dok, trimakasih

Susu Sapi Dicampur Susu Alergi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Susu Alergi Neo**** VS susu Sapi? Selamat siang dokter boleh tidak susu alergi di campur susu sapi dengan perbndingan 1:1 usia bayik saya 4 bulan, boleh tau nanti reaksi yang terjadi? selama observasi 2 hri dia gumoh dan kluar susunya. apakah adaptasi di pencernaan nya atau efek dri mix susunya? terimakasih banyak ya dokter

Wajah Anak Memerah Setelah Ganti Susu

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok, anak saya minum bmt platinum, tapi kok wajahnya jadi merah2 gitu yah dok? apakah salah kalo misalnya saya ganti dari yang reguler ke platinum?

Alergi Susu Sapi ?

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Awalnya baru lahir asi dan morinaga bmt akan tetapi sering ngeden dan nafas grok2 dan di suruh ganti morinaga php.. Krn tidak ada alergi susu sapi.. Sebaiknya pakai php atw soya saja biar aman?

Bercak Merah Pada Anak

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Dok saya mau tanya,ank sy usia 11 bln tp sejak lahir kata dokter spesialis ank klo ank sya ad alergi. Ank saya jg minum sufor yg soya. Yg sy mau pertanyakan,knp tiap mlm dy sllu mengaruk mata ataupun telinganya. Trs d punggungny jg terdapat merah2,bentukny agak besar bkn bintik2.. Tetapi klo pgi atau siang tdk ad.

Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 3 Tahun

Dok mau tnyk ank saya iniumur 3th berat bdan 16kg kalo habis makan ayam sama telor kaki sama tangan nya bentol bentol dan ada airnya sudah saya bawa kedokter tapi masih tetep kayak gitu saya mau tanyak obat luar sama obat dalemnya dok. Trimakasih dok

Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hallo dokter saya mau nanya, anak saya umur 2thn kan kena TB, pengobatan nya udah 1bln lebih awal2 minum obat tb trsebut keluhan batuk nya udah gak ada tapi semenjak saya sapih bbrapa minggu lalu ganti susu formula batuk nya timbul lg apa gak cocok sma susu nya dokter ?

Alergi Anak, Apakah Bisa Sembuh

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Sy mau tanya, anak sy ga ada alergi susu sapi dr lahir hanya sj pas mulai mpasi sampai skg usia 17 bulan kalau makan daging, ayam, ikan besok lusa nya pasti muncul ruam di pipi dan kaki tapi tdk banyak sedikit gatal, tp setelah sy pakai noroid sesuai anjuran dsa, hilang.. katanya itu intoleransi.. dan ttp boleh makan daging, ayam, ikan seperti biasa cuman selang seking, yg saya mau tanyakan sampai kapan ya dok bakal intoleransi seperti ini ?? Thx.

Gejala Alergi Susu Sapi

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

anak saya usia 57 hari, dan terakhir dari dokter dibilang alergi susu sapi, setelah ganti susu saya mendapati wajah bayi suka kayak pucat, itu apakah itu karena alerginya?

Perubahan Susu Yang DiKonsumsi

Info penanya: Pria, 2 Tahun

Anak saya lelaki 2 tahun 4 bulan, oleh dokter disarankan alih susu ke soya, sudah 4 bulan minum chil kid soya, namun selalu kehabisan di toko, apakah boleh minum chil school soya? Terima kasih.

Alergi Susu Sapi ?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

pagi dok, anak sya kan ini minumchil mil soya , anak sya umur baru 6 bulan 5 hari.. atas saran dokter minum yg jenis soya krn stlh sya ganti susu lanjutan tahap 2 anak sya malah alergi padahal sebelum susu formula yg biasa tp bukan dr morinaga.. apa noleh dok, stlh 1 - 2 bulan anak saya minum chil mil soya, sya ganti ke chil mil gold biasa ?

Susu untuk Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Selamat pagi dok. Anak saya murni pakai sufor. Soalnya dari pertama lahir ASI susah keluar. Hingga 1 bulan akhirnya gak keluar. Pertama pakai sufor lactogen 1,5 bulan. Keluar bintik-bintik merah. Saya periksakan ke dokter. Di bilang alergi susu akhirnya di sarankan pakai yang PHP. Pertama pakai nan skg konsumsi bmt php 1. Usia anak 3 bulan. Yang mau saya tanyakan warna babnya kok gak bisa tetep kuning. Dan penggunaan bmt php sampai kapan. Terimakasih atas jawabannya.

Alergi Makanan

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Anak saya sekarang umur 16 bulan. Dia dari kecil ada dermatitis atopi. Tapi saya belum tau dia alergi makanan apa. Dari umur 4 bulan sudah saya kasih morinaga bmt php. Lalu chil mil php dan terakhir chilkid php. Saya berencana mau ganti ke morinaga yang bukan php. Misalnya seperti morinaga platinum yang biasa. Apakah anak saya masih bisa mengalami alergi lagi kalau saya ganti susu nya? Terimakasih.

Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

sore dok, mau tanya keponakan saya alergi susu sapibdannya sudah mengeluarka eksim, krena itu di ganti dengan susu soya tapi setelah dikasih susu soya malah tambah gelisah tidak bisa tidur nyenyak dan selalu mulet berlebihan, kira-kira susu apa yang lebih tepat terima kasih dok

Cara Menangani Ruam Kulit Pada Anak

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok anak saya berusia 2 bulan . Pas usia 10 hari kena kolic dan ada ruam di alis mata pipi . Saya menggunakan susu formula karena asi saya sama sekali tidak ada . Kata dokter mungkin itu alergi susu sapi dr menyaran kan pke susu php . Sudah saya coba alhamdulillah berkurang . Kata dr bisa di ganti susu nya sama susu yg biasa . Pas usia 1 bulan saya coba susu sapi biasa namun timbul lagi dan tambah parah . Saya coba susu soya tapi malah minum abis muntah minum abis munta terus saja begitu . Kemudian saya cari cari susu yg alergi lainnya saya menemukan nutribabay allerpre . Katanya untuk susu alergi . Dok yg saya mau tanyakan itu ruam dikulit bisa sembuh ga ? Soalnya pke susu allerpre juga ruamnya malah bertambah . Ataukah harus cek alergi ? Mohon jawab ya dok terimakasih

Menambah Berat Badan Bayi Alergi Susu Formula

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Selamat Pagi... saya mau tanya, untuk menambah berat badan bayi 8 bulan memasuki 9 bulan bulan minum susu formula merek apa yaa, anak saya suka alergi jadi selama ini dia minum susu nutry baby yg merek soya

Alergi Susu Formula

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Pagi dok, saya punya putri berusia 3 bulan, waktu lahir minum sufor trus minum asi dicampur asi, pas usia 2 bulan pupnya ada bercak darah dan kolik, setelah cek ke RS dinyatakan alergi susu sapi dan karena HBnya turun hingga 8,5 jadi dia dirawat 4 hari dan diberi maltofer drop hingga sekarang maltofernya masih lanjut, setelah dirumah saya coba pke beberapa merk sufor soya tapi pupnya malah berwarna hitam agak kehijauan begitu dok... pertanyaan saya, kok bisa pupnya hitam kehijauan begitu dok?? normal ato tidak dok?? mohon saran untuk sufor apa yang baiknya saya pke? dulu waktu kakaknya alergi susu sapi saya pke Nan Ha+ tapi pas saya mau kasi ke adiknya sekarang, malah nggk di recomended lagi sama dokternya...mohon sarannya dok...terimakasih

Menghilangkan Ruam Merah pada Bayi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok obat apa yg bisa saya berikan utk bayi saya yg berumur 2 bulan terkena ruam susu di bagian pipinya? Dan bagaimana cara mengobati bekas luka yg ada diruam tersebut.?

Bercak Merah Setelah Minum Sufor, Alergi?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya,, anak saya berusia 3 bulan, minum asi dan dicampur sufor karena sya bekerja, hari ini tiba tiba muncul bintik merah, tetapi seblumnya anak saya selalu bersin setiap pagi dan sore hari setelah dimandikan dan terkadang juga disertai batuk batuk kecil, apakah itu merupakan salah satu ciri anak saya alergi terhadap susu sapi Terima kasih

Alergi Susu Sapi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang begini saya punya baby usia 2bln LBH ,minum sufor SGM,sering mutah tp sekarang alhamdulilah jarang,sering rewel,pernapasannya krok2 udah di uap 3 klik ttp krok2,kadang2 batuk,bersin2,dan sering garuk2 wajah n matanya apa anak saya gak cocok sufor atau alergi sufor,apa sebaiknya diganti soya

Nutrisi Anak dengan Alergi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat Siang, Saya mau tanya anak saya usia 4bulan dari kecil dibantu sufor phpro karna alergi.yang saya tanya kan bagaimana cara saya ganti sufor? apa harus terus pakai sufor phpro?

Susu Untuk Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter... Saya mau nanya nich. Anak saya alergi susu sapi dan susu kacang truss di usia anak saya 6 bulan nanti cocoknya kasih makan apa untuk tahap perkenalan pertama? Saudara saya menyarankan untuk kasih makan racikan sendiri contohnya tepung beras di masak dengan air truss di kasih gula sedikit supaya ada rasa. Dan di usia berapa alerginya bisa hilang 100% dokter. Benar tidak dokter. Tolong dong dokter sarannya. Terima kasih.

Alergi kacang

Info penanya: Pria, 7 Tahun

Alergi makan kacang-kacangan termasuk alergi apa dok.... Trims...

Solusi Anak Alergi Susu Sapi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok...anak saya umur 3 bulan.dia alergi laktosa...karna asi saya tidak lancar jadi dia juga minum susu formula.karena baru ketahuan alergi laktosa yg menyebabkn dia diare & muntah...mk d ganti dg susu LLM+ sesuai recommend dr rumah sakit.apakh berbahaya mengkonsumsi dlm jangka panjang??

Ruam Popok atau Alergi?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya dan minta solusinyaa anak saya awalnya mengalami ruam di area kemaluannya terus saya beri bedak saya kira hanya ruam popok tapi ternyata menjalar ke belakang punggung nya makin memerah panas dan anak saya nangis terus saya bawa berobat kekosasih diberi obat kulit sembuh tapi kalo gak di salepin merah lagi kata dokternya alergi sekarang malah timbul biang keringet di badan sama muka nyaa kira kira saya harus gimana yaa dok biar alerginya sembuh dan biang keringet nyaa ilang? Terimakasih dok

Gatal Tidak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Assalammualaikum dok. saya mau tanya. adik saya gatal udah hampir 1 bulan dan sekarang makin parah sampai luka. Obat apa yang cocok dengan gatalnya. Mohon bantuan nya

Alergi Susu Sapi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok anak saya kn alergi susu selerti ada lendir yang ad d lehernya dan ketika nafas susah/sesk kira-kira itu bisah sembuh? Dan hilangnya kapan? Dan kira-kira ngga bahay?

Menambah Tinggi Badan Anak yang Alergi Susu Sapi

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok anak saya umur 18 bulan. Dia di vonis alergi susu sapi dan soya. Makanan apa saja yg boleh dimakan. Makanan apa yg bisa meninggikan badan sehubungan dengan anak saya yg alergi susu sapi dan kedelai. Terima kasih dokter

Alergi Antibiotik?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok, jadi gini saya terkena alergi akibat minum antibiotik, nah tangan saya terkena ruam dan bentol2 . trus akhirnya saya berenti minum antibiotiknya . Nah pertanyaannya apakah efek alergi ini( tangan ruam dan bentol2 ) akan hilang sendiri jika didiamkan saja atau harus bagaimana?

Alergi Telur

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Sikecil memiliki alergi terhadap telur.jika dibiarkan bisa berakibat apa y?karna sikecil doyan bgt mkn telur

Badan Merah-Merah Dan Gatal Setelah Menggunakan Salep

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dok. Kaki anak sy ada luka dan bernanah, sy obati dgn Oxytetracycline (salep kulit 3%) setelah beberapa menit badannya merah2 dan agak gatal, penyebabnya apa dok...? Dan cara mengatasinya bagaimana...?

Pembesaran Kelenjar Getah Bening pada Anak

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dokter saya punya anak umur 7 tahun ini laki laki dia anaknya aktif dan lincah namun berat badannya tidaklah standar klu untuk usia 7 tahun krna dia saya nilai kurus dan susah naik berat badannya yg saya kwatirkan dia punya pembengkakan di leher di belakang telinga dan di ketiak nmun yg di ketiaknya sudah hilang ini terdeteksi sejak usianya 4 tahun dan pernah beberapa kali saya bawa ke dokter spesialis anak dan pernah di tes tbc dan hasilnya negatif dan saya tanyakan perihal bengkaknya dokter itu mengatakan klu itu akibat kelebihan sistem imunya jujur saya sangat takut dan kwatir kerna saya pernah baca salah satu tanda tanda kangker getah bening pembengkakan pada leher di belakang telinga dan berat badannya sulit sekali bertambah,klu di bilang sakit dia sangat jarang sakit dokter apa yg seharusnya saya lakukan dokter untuk lebih memastikan klu itu berbahaya atau tidak terima kasih waslam mas ary

Bentol pada kaki

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Di kaki saya ada seperti bentol tapi bukan bentol, yg kemerahan dan banyak. Pertama saya merasakannya gatal jadi saya garuk dan akibatnya malah seperti melebar bentol nya. Saya tanya ibu, beliau bilang mungkin alergi. Tapi ini sudah 2 hari yg lalu dan terlihat sangat aneh bagi saya. Sebenarnya saya ingin mengirim foto agar lebih jelas, tapi saya tidak tau caranya. Sebenarnya itu apa, dok? Apakah memang benar hanya alergi? Disebabkan oleh apa dan bagaimana cara mengatasinya? Mohon bantuan, terima kasih.

Penyebab Batuk pada Anak

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalamualaikum dok, ank sy usianya 2,5 th lebih . dan sudah batuk lebih dari 3 bln, sudah sy priksakan dan bilgnya radang, sampe parahnya masuk rumah sakit 2 kali gara gara batuk. dironsen dll di cek hasilnya tdk ke flek paru2. batuknya itu hampir tiap hari sll ada, kadang hanya malam atau pagi.tp seperti berdahak. kdng y btuk2 yg terus menerus, diobatin ya ga sembuh sembuh , tp batuknya hanya sesekali tp tiap hari . yg perlu sy lakukan apa y ?

Seperti Apakah Gejala Alergi Susu Sapi?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat malam dokter. Saya punya bayi berumur 4 bulan & mengkonsumsi susu formula. Awalnya dia minum BMT Soya dan BABnya ternyata keras (kenapa soya karena ketika habis melahirkan asi saya 4 hari kemudian baru keluar dan itu sedikit, bidan tempat saya melahirkan memberinya soya). Saat masih campur dengan ASI pupnya bagus, masuk dia umur 3 bulan asi saya sangat drop dan kemudiadn tidak keluar lagi. Lalu saya ganti Nutrilon Soya dan masih keras. Saya pikir mungkin dia tdk cocok susu soya. Saya coba susu sapi Nutrilon dan BABnya tidak mengejan lagi tapi BABnya tidak bertekstur dan sangat encer. Apakah itu bagus atau tidak? Lalu saya coba S26 Promil Gold, BABnya bertekstur tapi warnanya seperti warna semen dan kulit wajahnya memerah dan gatal sekali sepertinya. Muncul ruam yg bertumpuk. Apakah anak saya intoleransi susu sapi atau alergi susu sapi? Susu apa yg kira-kira cocok untuknya dok? Terima kasih.

Gatal-gatal di Malam Hari pada Anak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Tulis Pertanyaan... dok sya mau tanya anak saya sering terkena gatal kalo malam hari kalo siang hari agak kurang tapi kalo udah malam hari gatal2 bintik merah ... gimana ya dok cara mengatasinya ...

Bersin dan pilek

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat sore .. Dok mau tanya knapa ya klo sehabis makan selalu bersin dan pilek klo sudah lewat 1 jam bersin dan pilek hilang sendiri

Anak Dengan Alergi Susu Sapi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok anak saya Mempunyai allergies Susi sapi selama setahun bayi saya mengkonsumsi susu Nan PHPro setelan umur lebih dari satu tahun saya coba ganti dengan susu sapi, selama satu bulan berjalan lancar setelah sebulan kemudian gejala gelisah saat tidur, BAB berbau tajam kembali, saya inisiatif balik lg ke susu semula dengan kesimpulan belum sembuh alerginya. Sekarang bayi saya rewel terus tiap malam Dan tidak mau mengkonsumsi susu Nan PHPro kembali, bagaimana saya menangani rewel pada bayi saya ini...?

Batuk Pilek Pada Bayi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok sy mau tanya kenapa anak sy yg masih umur 5 bulan batuk pilek terus. Sudah 1 bulan lebih ko belum sembuh, malah akhir akhir ini batuknya malah ngekel dalam bgt. cara mengatasinya biar cepat sembuh yg baik gmn dok. Terimakasih

BAB Anak Berwarna Hijau dan Sering

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok....anak saya perempuan usia 3th. Kemaren saat bab warna fasesnya hijau, dan sebelumnya sering bab dlm sehari 3 sampai 4x. Mohon penjelasanya...TRIms

Alergi Obat pada Anak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

pagi dok .. dol saya mau tanya .. anak saya sakit baru usia 2 tahun badannya demam panas trs sya kasih obat hufagrip demam tapi bibirny malah jdi berah bengkak dok itu knpa apa ga cocok obat

Cara Mengatasi Alergi Dingin

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Anak saya,usia 10 bulan udah 2 minggu batuk berdahak sdh periksa k dokter spesialis anak ktnya karena cuaca dingin,memang klo batuk tengah malam sama pagi subuh,terus apakah harus minum obat terus dok atau sampai kapan harus tergantung dengan obat,mohon pencerahannya dok,trmksh

Cara Mengatasi Alergi Dingin

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Anak saya,usia 10 bulan udah 2 minggu batuk berdahak sdh periksa k dokter spesialis anak ktnya karena cuaca dingin,memang klo batuk tengah malam sama pagi subuh,terus apakah harus minum obat terus dok atau sampai kapan harus tergantung dengan obat,mohon pencerahannya dok,trmksh

Alergi Susu Sapi, Bisa Sembuh?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok sy mau tanya,anak sy sempat batuk selama 1 bulan lebih,lalu sy periksakan ke DSA,namun diagnosisnya anak sy alergi susu,akhirnya DSA menyarankan utk ganti susu yang ada PHpro nya.setelah sy gnt susu lalu pakai susu yg ada PH pro nya,anak sy sembuh dr batuk'y.namun yg sy ingin tanyakan sampai kapan anak sy alergi susu sapi'y berakhir??dan sampai kapan anak sy minum susu yg ada PH pro nya??dan kapan anak sy bisa minum susu sapi nya??

Alergi susu sapi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Selamat siang Anak saya berusia 5 bulan 15 hari Di vonis dokter alergi susu sapi, jadi sekarang anak saya minum susu pregestimil..akan tetapi bab nya selalu berwarna hijau pekat dan sangat bau..apakah itu wajar yah?

Meler dan Bintik pada Kulit

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya. umur saya 20 tahun, memiliki riwayat anemia dan jantung lemah. Saya sudah melalukan transfusi darah namun masih sering lemas dan pusing, rasa pusingnya sulit hilang sendiri jika tidak di beri obat, seringkali juga tanpa sebab di pagi dan sore hari hidung saya mengeluarkan cairan bening seperti air biasa dan di kulit saya juga timbul bintik kecil kemerahan. Apakah yang saya alami ini wajar dok? Terimakasih sudah membaca pertanyaan saya.

Meler dan Bintik pada Kulit

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya. umur saya 20 tahun, memiliki riwayat anemia dan jantung lemah. Saya sudah melalukan transfusi darah namun masih sering lemas dan pusing, rasa pusingnya sulit hilang sendiri jika tidak di beri obat, seringkali juga tanpa sebab di pagi dan sore hari hidung saya mengeluarkan cairan bening seperti air biasa dan di kulit saya juga timbul bintik kecil kemerahan. Apakah yang saya alami ini wajar dok? Terimakasih sudah membaca pertanyaan saya.