Sukses

Yuk, Tiru Pola Hidup Sehat ala David Beckham

Siapa yang tak kenal David Beckham. Yuk intip dan tiru gaya mantan pesepak bola Inggris ini dalam menjalankan pola hidup sehat.

Klikdokter.com, Jakarta Hampir tak ada yang tak mengenal David Beckham. Mantan pemain bola asal Inggris ini, pernah menjadi atlet yang sangat dipuja karena kepiawaiannya memainkan bola dan mencetak gol. Dan terlebih lagi, Beckham memiliki wajah yang rupawan serta bentuk tubuh atletis.

Setelah meninggalkan karir profesional sebagai seorang atlet, tak serta merta membuat Beckham mengabaikan kesehatan tubuhnya. Ayah dari 4 orang anak ini masih aktif menjalani segudang kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh. Bahkan baru-baru ini Beckham turut serta dalam kampanye ‘What’s Your Why’.

Dalam kampanye yang dicetuskan oleh AIA Group Limited tersebut, Beckham berperan sebagai Global Ambasador. Nantinya Beckham akan menjalani tur ke beberapa negara seperti Hong Kong, Korea, Singapura dan Malaysia.

Chief Marketing Officer PT AIA Finansial, Lim Chet Ming dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/9/2017), menuturkan bahwa pemilihan Beckham sebagai Global Ambasador bertujuan untuk memotivasi banyak pihak guna membantu masyarakat hidup lebih lama, sehat dan lebih baik lagi.

“Melalui kampanye ini kami berharap masyarakat Indonesia dapat menggali alasan dalam diri masing-masing untuk hidup sehat,” kata Lim. Dalam acara tersebut, hadir pula aktor Indonesia, Iko Uwais, yang menjadi salah satu narasumber.
Apa ‘what’s your why’ David Beckham?

Selain tur, kampanye ini juga menampilkan video yang berisi kisah sejumlah tokoh yang menceritakan motivasi dalam menjalani gaya hidup sehat, termasuk David Beckham.

Dalam video tersebut diceritakan bagaimana David Beckham menjadikan keluarga, terutama anak, sebagai motivasi untuk menjalankan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan dan bangun lebih pagi di setiap hari. Dia pun berharap, dengan terlibat dalam kampanye ini, dia bisa menginspirasi setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan tubuh.

“Saya sungguh beruntung dalam hidup saya menjalani karir yang mengharuskan menjaga kondisi kebugaran. Masyarakat saat ini memiliki kesibukan yang sangat padat, saya berharap kami bisa membantu masyarakat tetap aktif dan sehat dengan cara yang sederhana,” ujarnya.

Kiat bangun pagi Iko Uwais

Bangun pagi seperti yang dilakukan Beckham memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, termasuk menghindarkan Anda dari insomnia. Sebab tubuh akan memiliki jadwal pasti, yang tentunya akan membuat Anda mengantuk dan lelah pada waktu yang konsisten di setiap malamnya.

Meski bagi sebagian orang, bangun pagi itu sulit, namun cobalah untuk membiasakan diri bangun lebih pagi setiap hari. Aktor laga Iko Uwais yang turut hadir dalam konferensi pers kampanye tersebut, memberikan kiat sederhana agar lebih mudah bangun pagi.

“Bangun pagi itu hal kecil, tapi saya sangat merasakan manfaatnya. Yang sempat saya rasakan, bangun pagi itu berat tapi nanti setelah kena air akan segar lagi. Memulainya memang berat,” kata Iko di lokasi yang sama. Sama halnya dengan Beckham, Iko pun mengakui bahwa istri dan putrinya menjadi motivasinya dalam menjalankan hidup sehat.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah menerapkan pola hidup sehat setiap hari seperti David Beckham dan Iko Uwais? Jika belum, mari mulai jalankan pola hidup sehat untuk untuk hidup yang lebih baik.

[DA/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar